24 Maret 2018

Expanded Force Posture Initiatives in Northern Australia

24 Maret 2018

MV-22B Osprey deployed to Darwin (photo : dvidshub)

Elements of the 2018 Marine Rotational Force–Darwin (MRF-D) will begin arriving in the Top End this month to prepare for the seventh and largest rotation to date. The rotation will include 1,587 US Marines, eight MV-22 Osprey tilt-rotor aircraft and an artillery battery of six M777 Howitzers.

Minister for Defence, Senator the Hon Marise Payne welcomed the increased Marine rotation, which underscores the commitment of both the Australian and US Governments to the full implementation of the United States Force Posture Initiatives.

“These Initiatives strengthen the ability of Australia and the US to work together, and with regional partners, in the interests of regional stability and security,” Minister Payne said.

Since 2012, the MRF-D has been increasing in size and complexity, further enhancing the interoperability and capability of Australian and US forces.

“During major exercises the rotation will include additional equipment and assets such as AH-1W Super Cobra helicopters, UH-1Y Venom helicopters, F/A-18 Hornet aircraft and MC-130 Hercules aircraft,” Minister Payne said. 

Minister Payne said the increase in personnel and capability will enable a broader range of exercises and training activities with the Australian Defence Force and other regional nations.

“During the six-month training period, the US Marines are expected to participate in 15 training activities alongside the ADF. Other regional nations, including Indonesia, Japan, Malaysia, the Philippines, Singapore, Thailand and many more will also participate in or observe some of these training activities,” Minister Payne said.

“Australia and the US have a longstanding history of working together to promote peace, security and stability across the globe. Australia welcomes opportunities to work with the United States to foster greater cooperation with our regional partners.”

Minister Payne said in addition to training with the US Marines, the ADF conducts air training exercises with the US Air Force personnel and regional nations under the Enhanced Air Cooperation Initiative.

This year’s EAC activities include an aero medical evacuation training mission; 5th generation fighter integration; combat mobility activities with the US Marine Corps; undertaking integrated aircraft maintenance; and expanding air-to-air refuelling capabilities.

“Enhanced Air Cooperation activities complement and support training with the US Marines, as it increases the ability of Australia and the US to deploy into the region, where and when they are required to do so,” Minister Payne said.

“The US military plays a vital role in underwriting security and stability across the Indo-Pacific, and the Force Posture Initiatives will be an essential component in preserving stability and security over the coming decades,” she said.

The US Marines are expected to complete the rotation of training in Australia in October 2018.

(Aus DoD)

8 komentar:

  1. Siap perang, apapun situasinnya, dalam kondisi damaipun.

    Emang udah job desc-nya..

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
      Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
      Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
      Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
      jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
      Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
      TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
      Terima kasih

      Hapus
  2. “During the six-month training period, the US Marines are expected to participate in 15 training activities alongside the ADF. Other regional nations, including Indonesia, Japan, Malaysia, the Philippines, Singapore, Thailand and many more will also participate in or observe some of these training activities,” Minister Payne said.

    kita partisipasi ato nonton doang nih?

    BalasHapus
  3. kok gak minta marinir inglis yak?katanya faifdifenspawa haha!🤗🤗🤗

    BalasHapus
  4. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017/18 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  5. Segera mainkan permainan baru Vivo slot hanya bersama kami agens128
    Banyak bonus yang bisa kalian dapatkan setiap harinya dan ada juga bonus mingguannya
    Selain itu kalian bisa melakukan deposit menggunakan ovo dan dilayani oleh customer service kami yang ramah :)
    Ada juga permainan menarik seperti poker online dengan minimal deposit hanya 10rb dan bisa melakukan depositnya via pulsa :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang juga !!

    Contact Kami :
    WhatsApp : 0852-2255-5128
    Line id : agens1288
    Telegram : AgenS128
    Poker Deposit Pulsa
    Poker Pulsa
    Sabung Ayam Online
    sepakbola

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    Whatsapp: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  7. saya butuh pinjaman mendesak di fredlarryloanfirm@gmail.com

    Di sini kami siap memproses pinjaman Anda

    Selamat siang,

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Waktunya untuk mewujudkan impian Anda telah tiba, kami adalah perusahaan pinjaman bersertifikat, kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 3%, Kepada individu dan perusahaan di seluruh dunia, dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan, pound, dolar, Euro, dll.

    Andalkan kami hari ini untuk pinjaman cepat dan terjamin
    hubungi kami melalui
    Email: (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)
    Nomor Call / Whatsapp: +2347061892843

    BalasHapus