27 September 2018

Lockheed Pitches F-16V for Philippine Air Force

27 September 2018


F-16V for PAF (photo : Maxdefense)

United States-based global aerospace, defense, security and advanced technologies company Lockheed Martin is present at the Asian Defense, Security & Crisis Management Exhibition and Conference (ADAS) 2018 which opened today and will run until September 28.

According to MaxDefense Philippines, Lockheed Martin is present mainly for the marketing of F-16V Block 70/72 Viper fighter aircraft to the Philippine Air Force (PAF).

“The F-16V Viper was said to be among those offered by the US government to Pres. Duterte to fulfill the Philippine Air Force’s requirement for at least 12 Multi-Role Fighters as part of the Horizon 2 phase of the [Revised Armed Forces of the Philippines Modernization Program],” MaxDefense said.

“This was confirmed by LM’s representatives at ADAS 2018, and that they are hoping that the PAF and DND pick their product,” it added.

(Mintfo)

66 komentar:

  1. Breaking News

    Kuala Lumpur,2001:
    PENGLIBATAN UNIT TINDAKHAS DALAM OPERASI-OPERASI DILAUT.

    OPERASI PAGANG

    Sekitar tahun 1997 hingga tahun 2000 berlaku peningkatan kes kejadian rompakan keatas kapal-kapal dagang yang melalui Selat Melaka terutamanya di Perairan Negeri Sembilan,Melaka dan Johor.

    Ini Membimbangkan PDRM terutama Jabatan Marin.Sehubungan dengan itu sekitar tahun 2000 sehingga 2002 satu operasi khas telah dilancarkan oleh Pihak Polis Marin Wilayah Selatan bagi membendung kegiatan ini dari terus berleluasa.

    Operasi ini dinamakan Ops Pagang dan ia adalah singkatan bagi nama `Operasi Kapal Dagang’.Pihak Unit Tindakhas Bukit Aman telah dipanggil bagi membantu Cawangan Polis Marin Wilayah selatan sepanjang operasi ini dijalankan.

    Operasi ini melibatkan kerjasama yang sangat rapat antara Pasukan Polis Marin dan Pasukan Gerakan Khas (UTK) sehingga Berjaya mencipta banyak kejayaan besar dan melakukan beberapa rampasan barang rompakan dan juga beberapa laras senjata api berbahaya.Beberapa buah bot dagang (barter trade) juga Berjaya diselamatkan ketika sedang disamun oleh para perompak laut yang kebanyakkannya datang dari Negara jiran.

    Jarak yang dekat antara Negara jiran dengan perairan Malaysia memboleh para perompak laut keluar dan masuk untuk melakukan jenayah rentas sempadan dalam masa yang singkat ditambah pula dengan keupayaan bot laju mereka yang sangat pantas namun hasil gabungan pengalaman luas anggota-anggota Cawangan Marin Selatan dan kemahiran tinggi anggota-anggota Unit Tindakhas Berjaya mematahkan banyak aktiviti-aktiviti penjenayah rentas sempadan dan perompak laut tersebut.

    Salah satu kejayaan operasi ini adalah kejayaan pasukan rondaan yang terdiri dari 3x anggota Polis Marin Wilayah Selatan,1x Pegawai Selam Tempur UTK dan 2x Anggota Tim Selam Tempur UTK Berjaya menawan dan menahan sebuah bot tempur Komando Pasukan Katak Negara jiran yang sedang melakukan rompakan keatas 2 buah bot dagang (barter trade) diperairan Tanjung Piai pada awal tahun 2001.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada Bulan April 2001 Dalam satu rondaan biasa waktu malam sebuah bot tempur RHIB dengan kekuatan 1x pegawai dan dan 5x anggota.(3 Marin dan 3 UTK) dalam kegelapan malam telah terserempak dengan sebuah bot laju yang dalam keadaan mencurigakan telah menyusup masuk jauh kedalam perairan Malaysia di Tanjung Piai.

      Pasukan khas gabungan Marin dan UTK ini telah mengekori dan memantau dari jauh melalui teropong malam.Bot laju yang disyaki telah merapat dan disyaki melakukan samun keatas bot barter trade dari Indonesia yang sedang berada didalam perairan Malaysia.

      Ketika Penjenayah sedang melakukan samun keatas bot yang ke 3 Pasukan Khas dengan pantas merapat dan menyerbu mereka.Salah seorang anggota UTK dengan ganas dan tangkas terus melompat kedalam bot musuh dan melepaskan tembakan amaran serta mengarahkan mereka agar tidak melawan. Manakala anggota lain memberi perlindungan.Musuh tergamam dan tidak sempat bertindak.

      Anggota UTK dengan pantas merampas semua senjata api yang ada pada musuh namun tidak sempat digunakan.Ada senjata yang cuba disembunyikan namun dalam pengelidahan teliti Berjaya menemui sepucuk pistol Sig Sauer.

      Siasatan mendapati 4 orang adalah anggota Komando Pasukan Katak manakala 2 lagi adalah orang awam yang bertindak sebagai penunjuk arah kawasan perairan Malaysia.

      Berjaya dirampas didalam kejayaan ini adalah sebuah bot berkuasa tinggi bertulis ‘KOPASKA’,2 laras senjata tempur SS1 buatan Indonesia yang menggunakan peluru 5.56 yang sama seperti digunakan untuk senjata M16,satu laras SMG MP5,sepucuk pistol Sig Sauer dan sejumlah 205 butir peluru 5.56 dan 9mm.

      Selain dari senjata,turut dirampas adalah hasil rompakan berjumlah beberapa Juta Rupiah serta sejumlah matawang asing.
      (Rujukan kes Permas Rpt:260/2001)

      Maklumat-maklumat yang diterima sebelum ini melalui risikan yang dilakukan mendapati memang terdapat sekumpulan lelaki bersenjata berat sering melakukan rompakan didalam kawasan perairan Malaysia kadang kala sehingga keKuala Sungai Batu Pahat


      Operasi Pagang telah Berjaya mengekang hampir 95 peratus kejadian rompakan dilaut dikawasan perairan Johor,Melaka dan Negeri Sembilan oleh Lanun dari Negara jiran.

      Pegawai danAnggota UTK terlibat dalam menawan Komando Pasukan Katak adalah

      Insp.Muhamad Abdul Halim (Tim Selam Tempur)
      (Sekarang ACP dan bertugas di ESCOMM)

      Kpl Fauzi Othman (Tim Selam Tempur)
      (Sekarang Sjn Masih bertugas di UTK)

      Kpl Jamaludin Ahmad Tinggal (Tim Selam Tempur)
      (Bersara pada 2008 ceburi selam Professional Minyak & Gas).

      TANGKAS BANTERAS GANAS.

      Foto kredit Malaysian Defence and Security Community

      Hapus
    2. Source:

      https://m.facebook.com/MDSCTERBAIK/photos/a.166716386867181/737128203159327/?type=3

      https://m.facebook.com/MDSCTERBAIK/photos/a.166716386867181/737128293159318/?type=3

      https://m.facebook.com/MDSCTERBAIK/photos/a.166716386867181/737128383159309/?type=3

      Hapus
    3. Hahaha jongos umno posting hoax. ...

      Hapus
    4. Malon tukang bual...wkkwkkwkk

      Hapus
    5. Opo iki lah ndak capek toh,nulis panjang, klau indonesia msalah infiltrasi bkan msalah baru lagi,yg terbaru kmrin operasi pembebasan sandera olh kopasus yg dilakukan OPM yg melibatkan dua kampung sekaligus, dimana pembebasannya hanya dlm hitungan jam,,,,bravo indonesia

      Hapus
    6. Link terpercaya dunia please,jgn berita hoax cem media propaganda UMNO wkwkwk

      Hapus
    7. Ohhh please...papua crisis is one of the most ashamed crisis had happen to indon..still cant settle by indon until today even just fight with pweple with light gun..I had heard the news that indon army crying and afraid after surrounded by papua people with gun in some village..luckily another indon army come to save them even some of them shoot until killed and also damage the helicopter...pinoy settle their marawi crisis in just a couple of month..malay settle their lahad datu crisis in just a couple of week but indon?papua?..still cant settle it until today..a lot of weak tni died easily in this papua crisis.
      Anyway I pity to the kopaska that busted by pdrm..rip to them.

      Hapus
    8. Unknown@ ada beruk dah loose,sekarang dia ganti topic pula wkwkwk...cem nih lah tipikal orang yg suka hoax bila dah loose elak ambil topic lain wkwkwk

      Hapus
    9. owh klo ganti tema, guwe juga bisa..menawarkan yg aktual, jujur & nyata...
      enakan nonton ini om pit, lucu anti huks dan baruw haha!😅😅😅

      Mat Sabu: menit ke 4. ingat 10 taon lagi mao dikirim kesini tuch, pasukan cuci gosoookkk dari jiran cuy haha!🤣🤣🤣

      https://www.youtube.com/watch?v=Bht4nvm-GE4

      Hapus
    10. Palu@ Yoi ompal,mat sabu dedahkan malon dalam kesulitan dalam mengganti aset ATM yg lapok wkwkwk

      Hapus
    11. Tibet,Hongkong, uyghur, inner mongolia shall be freed from Han neoimperialism

      Hapus
  2. Balasan
    1. enakan ini seger anti huks haha!😜😜😜

      Kompilasi Lawak Mat Sabu!! 😆😆😆
      https://www.youtube.com/watch?v=f7yfC2kIE0o

      Hapus
  3. oh.. itu anak2 pramuka doank lagi latihan navigasi. nembak bisa kenaa?? gak yakin.. pernah menang d mna kamu lon?? apa kau d akui dunia?? just talek anyot army!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooooh jangan salah mas, malon itu jago tembak kawakan...mbidik kaki kena kepala 😂😂😂

      Hapus
    2. di apusi negarane dewe kok gelem yoo.. biar "kelihatan' jaguh & mendunia mas. realita???? Nol besar, taik kucing!!

      Hapus
    3. Taik kucing 😷😷....itu salah satu kegemaran mereka mas !!!

      Hapus
    4. Bagi Malon taik kucing rasa coklat

      Hapus
  4. Vipernya tawarin ke indo biar di borong 3 skadron...wkkwkkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu kan udah ditawari ,tapi menhan nggak nanggapi . AS nyodorin F16 Versi Viper agar karyawan Lockheed Martin ada kerjaan .Pabrik harus tetap melakukan kerjaan agar ribuan pekerja tidak nganggur karena AS sendiri tidak lagi melakukan pembelian baru sekalipun versi mutakhir seperti Viper.Artinya Viper hanya di gunakan untuk export dengan kata lain untuk cari duit agar lini produksi tetap jalan.

      Hapus
    2. hadeeuuu gak tega klo dibaca tetangga kesayangan...lgs jingkrak2 kefanasan kale yaa, mengingat duka ini haha!🤓🤓🤓

      guwe inget bulan depannya mereka kefanasan bner2 gegara sukhoi tiga lim haha!🤟🤟🤟

      2018 Indonesia Asked for Pricing for an Additional 48 F-16 Aircraft

      http://defense-studies.blogspot.com/2018/01/indonesia-asked-for-pricing-for.html

      Hapus
  5. Those F16 offered by Lockheed to Philipine is much powerful than of Indons.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Much Powerful than 4 planes flying

      Hapus
    2. Yet Indonesia air force is more powerful than malaysia....malaysians always talking big with a mouth full of feses... Dumbass. .

      Hapus
    3. Lebih powerful 4 ekor Su-30MKM yg membuat gentar kawasan wkwkwk

      Hapus
    4. Jgn lupakan scorpung Altantuya Class bro rempit.

      Hapus
    5. Lutfi@ so pasti dong bro,altantuya gitu lho wkwkwk

      Hapus
    6. RIP 4 altantunya...
      kerjaane sapa y?

      Ga rampung2
      😊😊😊😊

      Hapus
  6. What a worse news I ever heard this week that Indons FEMALE Slaves are for sale in Singapore? Is their any discrimination of Indons women in Singapore?It shows no respect to their neighboring country. Unlike here in KL we respect other nationality especially women from Indonesia because we understand that this women only go to KL to give better lifes to their love ones back in Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. How about rosmah? hahaha...my thought about your women is like how i see rosmah....

      Hapus
    2. Unknown loose cuma ada kepakaran hantar links hoax wkwkwk

      Hapus
    3. Rosmah sale country for her self. HAIL ROSMAH.

      Hapus
    4. Indon people is low class human..play with own shit..killed other people because of the football game..beggars..scavanger..pheww..it is glad I live in peaceful country like Malaysia..everything is enough from job,infrastucture,house,health care,public transport and we eat happily here..we dont 'mengemis' like indon.

      Hapus
    5. Unknown@ malon penuh hutang 70% terhadap PDB,95% rakyat miskin malon ialah bumiputera,jgn2 unknown nih bumiputera yg miskin sudah 3 hari tak makan wkwkwk

      Hapus
    6. Malon real low class human kill monggolia female with C4 bom..

      thief and rasis Malon😆😆😆
      https://www.bbc.com/indonesia/majalah/2015/07/150720_trensosial_malaysia_hp

      Lazy and noob 😆
      http://m.utusan.com.my/berita/nasional/kenapa-perlu-pekerja-asing-1.375290

      expect subsidies from government from BRIM😂 but always cry over GST taxes

      Hapus
    7. Unknown sudah gila...😆😆😆😆

      Tak ada berita terbaru abaut
      1. 1 mbd
      2. Altantunya
      3. Gaji polish
      4. Melayu malon dumb ass
      5. Terusin gaes...

      Hapus
  7. Wkwkwk...ada forumer jiran di sini aq buat mati kutu setelah dia hantar link hoaxnya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. It seen like you 'mati kutu' mat rumpet..lastly you cant denied the real fact came from original certificate by PDRM..I hope you can defence you country at Malaysia page because your country and army especialy kopaska was heavily 'dihina' there.

      Hapus
    2. Link dunia terpercaya please,di not media hoax wkwkwk

      Hapus
    3. doi pesbuker, lha masi jaman yak haha!🤣🤣🤣

      Hapus
    4. Umno is the best source broookkk...😊😊😊😊

      Hapus
  8. I Hope Phil Air Force will gettin stronger after acquirin sum F16 Viper...

    BalasHapus
  9. in todays blog news..Maxdefense: jet is showcased in an exhibition.. but its too expensive and the government cannot afford it!.."i suggest the government should buy a jet they can afford!".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lookin for the Price of Jets probably Russian made in the cheapest but I dont know how the Relationship between Rus and Phil recently..

      Just for Reference :

      • F/A-18E/F: $55.2 million
      • F-16V : $126.3 million
      • F-16E/F Block 60: $90 million
      • F-16C/D Block 50/52+: $78 million
      • F-16C/D Block 50/52: $60 million licensed production, $10 million to upgrade older models
      • Su-35BM: $57+ million
      • Su-27SKM: $27-30 million
      • Su-30MK series: $37,5 million
      • Su-33: ~$40 million
      • Su-34: ~$36 million
      • MiG-35: $40 million
      • MiG-29K: ~$20 + million

      Seems like Viper series is so expensive even compare to F18 series you can get almost 2.5 unit of F18 for 1 Viper, dats pretty hard to afford.

      Maybe you can get the option like Indonesia did for "second hand" F16 24 unit for $ 700 Million or as cheap as $ 30 Mill per unit.

      Or the with money been spent ($ 700 Mil) you can also get :
      - F18 E/F Brand New for 13 Units or
      - 6 units of F16 Viper brand new or
      - 12 units SU35 brand new as price as $ 57 Mil as Indonesian package is $ 92 Mil per unit)
      - 18 Units SU30M (better option)
      - or 18 units Mig 35
      - or a bunch of MIG29 for 36 Units.. dats can make 3 Squadrons..!!!

      Choice is yours. :-D

      Hapus
    2. Choice is yours...but diana zubiri is mine 😎😍😘 !!!

      Hapus
    3. Vote for Jennylyn Mercado and Jane Oineza 😙😙😙😙😙

      Hapus
    4. Kuwi rondo kabeh tha mas'e..?😌

      (kok dho njiat men)😁

      Hapus
    5. Kok enek diana zubiri barang to

      Hapus
    6. Unknown gila hahahahaha...mana link terpercaya pls?

      Hapus
  10. Alhamdulillah malaysia u 16 goblok gag lolos,... Ngalahin tajikistan 6 - 2 ,... D babak akhir d tikung sma tajikistan ... Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cem mana malon nak main cantik nak makanpun tak mampu wkwkwk

      Hapus
    2. ahh masak haha!😱😱😱
      lah bukannye tiket masuknya uda digratisin menporanya
      wedewww..turut berduka yak

      Hapus
    3. Rip 4 malon u16

      😅😅😅😅😅

      Hapus
  11. horeeeee tim u16 malon beruk kagak lolos...sedihnya, dah bangkrap kagak lolos lg kwkwkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak lolos kerana wasitnya bkn dari malon om wkwkwk

      Hapus
  12. ...dari AFC U 16, klasemen akhir ;


    Jepang = 7 poin
    Tajikistan = 4 poin
    Thailand = 3 poin
    MalaSsia B = 3 poin




    ...dan MalaSsia B pun TERSINGKIR, dengan status tim PELENGKAP





    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus

  13. tni harus benar2 mempergunakan budget yg ada se efesien mungkin yg meniti beratkan kwalitas dan kwantitas harus sejalan, gk perlu terlalu ngeyel harus ini dan itu sembari menunggu kemampuan kemandirian teknologi dan menguatnya ekonomi negara, yg penting efek detern terus ditingkatkan tahap demi tahap' keseimbangan kemampuan ekonomi harus diutamakan.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. aku yakin ditubuh tni au saat ini ada selisih pendapat tentang pespur yg akan jd pilihan pengganti hawk,,,apa pun yg jd keputusan TNI AU adalah yg terbaik untuk kepentingan keamanan bangsa dan negara.

    BalasHapus
  16. BREAKING NEWS !!!!

    Ternyata PASKAL TLDM MALON pernah dilatih KOPASKA TNI-AL...Para beruk malon jgn stroke bila baca maklumat ini ya wkwkwk...cekidot : www.malaysiaflyingherald.wordpress.com/Paskal : Operasi Gonzales/23-09-2018

    BalasHapus

  17. Nikmati sensasi bermain dalam meja VIP seperti di Las Vegas

    Promo Bonus 100% deposit dan 20% Cashback untuk New Member

    Satu ID pada website kami dapat digunakan untuk bermain:
    Sportsbook (Bursa Bola)
    Live Casino
    Slot Games
    Tembak Ikan
    Lottery/Toto
    Poker
    Racing

    CHIP368 - Situs Judi Online Terpercaya
    WA: +855 96 206 1990

    BalasHapus
  18. Kasian ya Malassia negara Lain pada shoping, ni malah aset senjata yang ada pada Lapok tak terurus,, sama pm nya pun sudah Lapok alias uzurr... ������

    BalasHapus
  19. Sekarang kalian bisa melakukan pembayaran melalui PULSA (khusus ANAPOKER) dan OVO
    Sangat Mudah dan Praktis dan kalian bisa memainkan permainan lainnya dengan transaksi yang mudah dimana saja dan kapan saja..
    Tersedia Akun user id secara gratis dan bisa memainkan 7 permainan poker online serta banyak game menariknya di Agens128..
    Untuk info selanjutnya bisa menghubungi Pihak ANAPOKER dan juga AGENS128 di
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus