21 September 2012

Satu Baterai Rudal Starstreak Masuk ke Arhanudse Kodam Jaya

21 September 2012

Rudal Starstreak II versi vehicle mounted (photo : Thierry Lachapelle)

Jam Komandan Yonarhanudse 10/1/F

KODAM JAYA - Komandan Yonarhanudse 10/1/F Letkol Arh I Made Kusuma D.G., memberikan Jam Komandan kepada seluruh personelnya. Acara yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan ini dihadiri oleh 453 personel dengan sangat antusias, bertempat di aula Yonarhanudse-10/1/F, Selasa (07/08).

Ada beberapa hal terpenting yang disampaikan oleh Danyon Arhanudse 10/1/F yang berhubungan dengan kegiatan Batalyon ke depan.

Pertama, bahwa untuk menjadi prajurit yang profesional, seluruh prajurit harus terdidik dan terlatih, hal ini sesuai dari pengarahan dari Kasad pada saat Rabiniscab terpusat.

Kedua, mengenai pembelian Alutsista bagi jajaran Arhanud yang telah disahkan oleh Kasad serta berhubungan dengan masuknya Rudal Starstreak ke Batalyon Arhanudse 10/1/F sebanyak 1 (satu) Baterai.

Hal berikutnya adalah penekanan agar seluruh prajurit menjauhi pelanggaran sekecil-kecilnya. Prajurit profesional adalah prajurit yang tidak memiliki pelanggaran.

(TNI)

6 komentar:

  1. mantab! tinggal di tempatkan di perbatasan RI sama malingsial, biar kalo perang tinggal tembak aja si budak inggris!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boss, starstreak kenapa koq dipasang di perbatasan? Gak salah ente?

      Hapus
  2. kakakaka....indon masih bermimpi lagi....indon ingat senang2 mahu takluk MALAYSIA....sila lah berperang jika mahu indon berpecah belah seperti mana terjadinya di Timor Leste...indon tolol....seharusnya kita lihat dengan mata hati siapakah musuh utama kita...jangan anggap MALAYSIA ini musuh....musuh indon juga adalah musuh MALAYSIA...guna akal...jangan guna buntut .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah pemikiran anak kecil bro..nga tau siapa musuh siapa sodara..

      Hapus
  3. Kita gak usah menjelek jelek negara lain gak boleh itu ,walau bagaimana sarawak tinggal tunggu waktu lepas masuk indonesia !!!bicara sejarah pemborontakan di serawak berhenti karna bantuan indonesia atas jeri payah inggris yg.notabe negara kecil di besar besarkan ,bapaknya malaysia sekutu sedang di landa susah crisis gak bakal bangkit lagi "kok bisa ?? negara besar industri baru bermunculan tidak puya hutang seperti eropa euro ."negara indusri baru negara besar (cina ,brasil ,india indonesia di africa ,africa selatan ,indonesia jadi menthor economi asean terbesar di asean semua espport negara asean 30% ke indonesia termasuk malaysia ke eropa barat eupe di landa crisis jadi malaysia kalau main curang bakal susah ke belakang !!!di malaysia orang melayu rata pemalas kalah ama cina india jadi sesama melayu gak boleh tengkar ,malayu malaysia harus waspada kerja kerras tak usah malas kalau tidak di usir bukan suku asli hati hati bicara melayu malaysia !!!anda dalam bahaya ??!!anda kurang ajar tidak sopan bansa indonesia melayu tidak bisa bantu ??!!!!!

    BalasHapus
  4. nggak usah saling maki lah disini, nggak enak bacanya juga.. mending bicara teknis atau apa kek biar tambah ilmu..

    BalasHapus