21 Maret 2013

Uji Terima Senjata Anti Tank NLAW Produk Inggris

21 Maret 2013


NLAW adalah senjata anti tank produksi Swedia yang dipasarkan ke Indonesia oleh Inggris (all photos : Pusdikif)

Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2013 di Pusdikpassus - Batujajar - Bandung Barat telah dilaksanakan kegiatan Uji Terima Rudal Anti Tank Guided Misille [NLAW] produk Inggris dihadiri oleh pejabat dari jajaran TNI AD yang berkaitan langsung dengan uji terima Rudal Anti Tank yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 



Uji Terima Rudal Anti Tank Guided Misille dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan Alutsista Satuan Batalyon Infanteri jajaran TNI Angkatan Darat, dengan demikian satuan Infanteri jajaran TNI Angkatan Darat memiliki daya tempur yang sangat tinggi dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

(PusdikInfanteri)

1 komentar:

  1. Dng adanya keinginan dr PBB yg pada pokoknya negara produsen senjata dpt menghentikan pengiriman senjata ke negara yg diduga melakukan pelanggaran HAM, maka sudah saatnya indonesia secara pelan2 tapi pasti membeli atau melakukan kerjasama joint production dng negara yg tdk termasuk dlm keanggotaan NATO, misalnya lakukan pendekatan dng Rusia dan Cina serta Iran dan Korea Utara serta dengan Venezuela, atau amerika latin yg tdk cocok dng USA

    BalasHapus