05 September 2021

Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Tambah Kekuatan dengan Kedatangan Pesawat CN-235 A-2304

05 September 2021

Kedatangan pesawat CN-235 nomor A-2304 (photos : TNI AU)

TNI AU -- Kedatangan Pesawat CN 235 A-2304 di Apron Skadron Udara 27 disambut dengan tradisi water salute, penyiraman air bunga dan potong tumpeng dipimpimpin oleh Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara beserta para pejabat Lanud Manuhua, potongan tumpeng diserahkan kepada Komandan Skadron Udara 27 Letkol Pnb Wiwit Yoga yang menerbangkan pesawat A- 2304 dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Lanud Manuhua Biak, Sabtu (4/9/2021).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. yang dibacakan oleh Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Amabara Mengatakan pesawat A-2304 sebelumnya merupakan bagian dari kekuatan Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdana Kusuma. Dimana atas kebijakan pimpinan TNI AU dan untuk memperkuat kekuatan udara yang bersifat strategis maka pesawat CN-235 A-2304 yang dibawah Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdana Kusuma di serah terimakan menjadi kekuatan Skadron Udara 27 Lanud Manuhua di bawah jajaran Koopsau III.


Dengan adanya penambahan tersebut Skadron Udara 27 mengoprasikan 5 unit CN-235 yang terdiri dari 3 unit versi angkut dan 2 unit versi intai. Dengan adanya penambahan tersebut di harapkan tugas-tugas Skadron Udara 27 dapat terlaksana dengan optimal. Mengingat wilayah udara Koopsau III yang cukup luas baru terpenuhi oleh 1 Skadron Udara yang berkedudukan di Lanud Manuhua yaitu Skadron Uadara 27. Pesawat A-2304 merupakan pesawat yang baru selesai melaksanakan program Re-Wiring di mana program tersebut bertujuan meremajakan kondisi pesawat CN 235 A-2304 sehingga dapat dioprasikan lebih lama, terutama yang berkaitan dengan sistem Wiring Electrical hal ini akan memberikan sistem kelistrikan yang lebih bagus sehingga dapat menunjang pilot dan operator lain di pesawat lebih optimal dalam mengoprasikannya.


Kita semua berharap agar peswat ini dapat dioprasikan oleh Skadron Udara 27 demi tercapainya tugas-tugas Lanud Manuhua dibawah jajaran Koopsau III dan sebagai Komandan Lanud saya berpesan agar pesawat CN 235 A-2304 maupun pesawat yang lainya di oprasikan dengan aman sesuai dengan program lambangja yang terus kita galakan dan kita tingkatkan, ujar Komandan Lanud Manuhua.

226 komentar:

  1. Tinggal pespur aja yg belum ada.

    BalasHapus
  2. lagi hidung PINOKIO guys....wkwkwkwkwk

    ternyata hidung PINOKIO menjadi sandaran...wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata ko buta keh,tuh hidungnya biasa je pun

      Hapus
    2. Lu @gempur idiot cakap banyak Pembual nya dan cocok untuk Hidung lu Pur idiot cam Pinokio

      Hapus
  3. kata geng PEMBUAL CN235 mereka tidak pakai muncung PINOKIO..lah ternyata.... MEMBUAL....wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  4. PINOKIO KIRIM SALAM....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie,cie kasian tak aset pesawat MPA wkwkwk

      Hapus
    2. Ini pesawat angkut kirim salam..... Bukan hidung pinokio hehehe hehehe hehehe

      Hapus
  5. Yang tak de pesawat MPA tepi sikit kat tandas wkwkwk

    BalasHapus
  6. Tak pakai tipu2. Tak pakai klaim ogost nak datang. CN-235 TNI sudah mendarat. Dan ini aali barangnya ada bukan cakap sembang modal foto macam sebelah yee...hikhikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelah cuma halunisasi je wkwkwk

      Hapus
    2. Gk usah pake foto foti segala tiba tiba langsung mantap.....drpd tipu tipu pake poto burik

      Hapus
  7. Ternyata masih pakai muncung PINOKIO juga ya...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. Ini tak macam CN-235 Pinokio punya malon yg cuma bisa MSA....hikhikhik

    BalasHapus
  9. Punya malon jenis CN-235 Pinokio guys...hidungnya molor

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwkwk.... akibat terlalu MEMBUAL ternyata mereka juga memakai muncung PINOKIO...

    BalasHapus
  11. Nanti US kasi tawar Poseidon ye dah tuh KLAIM beli wkwkwk

    BalasHapus
  12. Pesawat MSA pun setaraf pesawat coast guard hanya pusing2 tanpa ada alatan MPA wkwkwk

    BalasHapus
  13. Tak macam sebelah selalu klaim foto guys. TNI asetnya real bukan cuma klaim foto guys....hikhikhik

    BalasHapus
  14. CN-235 malon jenis Pinokio guys...sebab sering bual. Sebabtuh diberi panjang hidung...hikhikhik

    BalasHapus
  15. CN-235 A-2304 itu Versi angkut bukan MPA Pur Pinokio apa pula Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  16. Yang cuma pakai MSA tu tepi sikit wkwkwkwkw

    BalasHapus
  17. Tengok guys....CN-235 pinokio malon

    https://www.indomiliter.com/wp-content/uploads/2020/09/cn-235-malaysia_13966.jpg

    BalasHapus
  18. Poseidon menawarkan dan ikut mengesahkan diri ikut program MPA sebelah nanti di KLAIM sebelah dah beli Poseidon wkwkwk

    BalasHapus
  19. Sebelumnya Skuadron Udara 2 itu mengoperasikan CN 235 tapi sekarang mengoperasikan CN 295 jadi CN 235 di skuadron udara 2 dipindahkan secara bertahap ke Skuadron 27

    BalasHapus
  20. ketawakan orang lain ternyata diri sendiri pun pakai MUNCUNG PINOKIO....wkwkwkkwkwkwkw

    akibat selalu MEMBUAL klaim hebat...wkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca artikel,ini pesawat angkut bkn MPA wkwkwk... pura2 buta kerana jealous wkwkwk

      Hapus
    2. Kami tak punya lg aset yang hidung pinokio. Yg hidung pinokio sudah kami jual ke malon....hikhikhik

      Hapus
    3. Ini pesawat angkut.....beruk malaya picek pula wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  21. Pinokio memang indentik dengan malon. Sebab bila nak bual bual kena hukum hidung bertambah panjang....hikhikhik

    BalasHapus
  22. Yang ini bukti barangnya tiba kat pangkalan udara ya guys,bukan fotonya yg tiba cem sebelah ya guys wkwkwk

    BalasHapus
  23. CN-235 pinokio malon guys. Akibat bohong. Ngaku MPA padahal hanya MSA. Langsung kena azab hidung memanjang...hikhikhik

    https://www.indomiliter.com/wp-content/uploads/2020/09/cn-235-malaysia_13966.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUAL selalu,baru tawarpun dah KLAIM beli wkwkwk

      Hapus
  24. ikut tender bukan kami klaim sudah beli ya seperti sebelah..baru runding wang muka pun belum bayar tapi sudah MEMBUAL MENGKALIM sudah beli...wkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Runding apa ? Sudah kontrak awal Tinggal bayar DP saja lagi wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Ko telan ludah sendiri,ko sendiri yg cakap hyundai tawarkan,dah diperbincangkan dan kendaraan 6x6nya dah di uji wkwkwk

      Hapus
  25. Sippri tak terima klaim foto pak cik...hikhikhik

    BalasHapus
  26. Hidung pinokio malon

    https://www.indomiliter.com/wp-content/uploads/2020/09/cn-235-malaysia_13966.jpg

    BalasHapus
  27. CN 235 MPA ke 6 TNI AL Pur sudah terbang perdana Wkwkwkwkw

    Yang klaim MPA jadi MSA tepi sikit Wkwkwkwkw

    https://www.facebook.com/764115790355992/posts/3727546904012851/

    BalasHapus
  28. Mohon maaf pak cik
    Kami tak punya hidung pinokio. Klo malon pasti punya pak cik. Ini buktinya


    https://www.indomiliter.com/wp-content/uploads/2020/09/cn-235-malaysia_13966.jpg

    BalasHapus
  29. TNI AL punya pesawat MPA
    TNI AU juga punya pesawat MPA sementara MALON TUDM dan TLDM Kongsi pesawat MPA oh lupa bukan MPA tapi MSA saja Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawanan beruk malaya mau tipu kita om Nusa......gak akan bisa

      Hapus
  30. Indonesia sudah reserve engineering rudal sementara MALON masih diam di tempat saja Wkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Yang claim MSA setaraf MPA tepi sikit kat tandas wkwkwk

    BalasHapus
  32. Kasihan gk ada berita alutsista baru malonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  33. Ditawarkan-melawat-diperbincangkan-diuji-difoto = KLAIM BELI wkwkwk

    BalasHapus
  34. beza ya geng MALAYSIA tidak pernah mengklaim sudah beli ya...tapi geng PEMBUAL nah jelas masih dirunding sudah diklaim beli...wkwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pura2 dungu,telan ludah sendiri wkwkwk

      Hapus
    2. Lha yang ini masih berunding sudah diklaim beli pak cik...hilhikhik


      GEMPURWIRA5 September 2021 13.31
      berita lama kata geng INDON....wkwkwkwkwkwkw


      “Syarikat Hyundai Rotem merancang untuk mengemukakan cadangan rasmi menjelang bulan November ini dan menjangkakan keputusan akhir mengenainya akan dibuat pada bulan Februari tahun depan,” menurut portal berita itu.

      Kenderaan perisai “K806” dijangka berhadapan dengan beberapa pesaing dalam usahanya untuk memenangi kontrak Kementerian Pertahanan Malaysia termasuk calon utama iaitu firma FNSS daripada Turki, yang telah pun bertapak lama di negara ini

      Hapus
    3. Ko masih elak tidak pernah mengklaim purrr ?? Dasar beruk malaya wakakakakakakaka

      Hapus
  35. CN-235 MPA TNI AL pak cik

    https://www.indomiliter.com/wp-content/uploads/2019/01/P_20190124_120100.jpg

    BalasHapus
  36. Pesawat angkut punya beruk malaya berkurang karena di ubah jadi pesawat msa guys wakakakakakakaka

    BalasHapus
  37. DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya..... tak seperti sebelah tu...dia punya MEMBUAL dan KLAIM yang masih dirunding sudah dikata BELI ya guys...wkwkwkwwk...NGERI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pura2 dungu dan telan ludah sendiri wkwkwk

      Hapus
    2. Dikaji, diuji terakhir di cancle...hikhikhik

      Hapus
  38. wkwkwkwkwkw.... PINOKIO KIRIM SALAM....

    BalasHapus
  39. Lha yang ini masih berunding sudah diklaim beli pak cik...hilhikhik


    GEMPURWIRA5 September 2021 13.31
    berita lama kata geng INDON....wkwkwkwkwkwkw


    “Syarikat Hyundai Rotem merancang untuk mengemukakan cadangan rasmi menjelang bulan November ini dan menjangkakan keputusan akhir mengenainya akan dibuat pada bulan Februari tahun depan,” menurut portal berita itu.

    Kenderaan perisai “K806” dijangka berhadapan dengan beberapa pesaing dalam usahanya untuk memenangi kontrak Kementerian Pertahanan Malaysia termasuk calon utama iaitu firma FNSS daripada Turki, yang telah pun bertapak lama di negara ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempork PEMBUAL pura-pura dungu dan telan ludah sendiri wkwkwk

      Hapus
    2. Masih pura2 picek si beruk malaya

      Hapus
    3. errrrr... diaman ya yang tulis KLAIM BELI..??? wkwkwkwkw

      memang geng INDON tak faham maksud "MERANCANG"...??? wkwkwkwkwkwwkw

      MERANCANG tu maksud sebelah sudah BELI ya...??? wkwkwkwkkwk

      Memang kalau jadi geng PEMBUAL ni WAJIB TOLOL...wkwkwkkwkwkw

      Hapus
    4. Tak de kata merancang dan klaim pun cakapmu pastikan malon beli tigon 6x6 100% wkwkwk

      Hapus
  40. Wow kata si Gempur CN 235 Varian angkut ada hidung Pinokio Wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklumlah bro yg tak punya aset pesawat MPA tak tahu bezakan mana MPA mana pesawat angkut,MSA sahajepun diklaim gempork pesawat MPA wkwkwk

      Hapus
  41. Indonesia ada UCAV CH-4B RAINBOW yang siap menjadikan seluruh tank dan panser MALON jadi Sampah rongsokan Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  42. kata geng PEMBUAL mereka sudah tidak pakai muncung PINOKIO lah itu apa...??? MUNCUNG ALIGATOR ya...??? wkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pesawat angkut wkwkwk... maklumlah tin kosong tak tahu bezakan mana MPA mana pesawat angkut wkwkwk

      Hapus
    2. Itu pesawat angkut.... Tak usah ko pura2 picek pur hehehe

      Hapus
  43. GEMPURWIRA5 September 2021 15.47
    DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya..... tak seperti sebelah tu...dia punya MEMBUAL dan KLAIM yang masih dirunding sudah dikata BELI ya guys


    Cuma mengkaji dan menguji aja guys. Tak nak beli.....hikhikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempork PEMBUAL lagi2 telan ludah sendiri wkwkwk

      Hapus
  44. Tigon pon diklaim sudah di uji sama askar beruk wkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  45. SPH Caesar MALON sudah uji di Malaysia lah tahu-tahunya versi PRANK buat malu ASEAN saja MALON ni masih untunglah INDONESIA pesan 55 unit artileri SPH Caesar dalam batch 1 : 37 dan batch 2 : 18 unit Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  46. GEMPURWIRA5 September 2021 15.47
    DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya..... tak seperti sebelah tu...dia punya MEMBUAL dan KLAIM yang masih dirunding sudah dikata BELI ya guys


    Mengkaji, menguji, menanti dan mengcancle...hikhikhik

    BalasHapus
  47. Sejak bila pula CN 235 varian transport ada hidung Pinokio ? Aneh si gempur lagi mabuk guys Wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidung gempur nyonyor mirip hidung pinokio om Nusa

      Hapus
    2. Maklumlah bro negara miskin gk ada aset MPA tak tahu bedakan mana MPA mana pesawat angkut wkwkwk

      Hapus
  48. Mau beli SPH tapi tak ada Wang terpaksa lah beli meriam tarik lembu saja Wkwkwkwk

    BalasHapus
  49. wkwkwkwkw...Jelas tertulis diberita tu FIRMA Korea "merancang" tapi geng PEMBUAL kata geng MALAYSIA KALIM BELI..?? dimana yang kami kata sudah beli tu ya...??? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu mengapa pula kamu senang ? Wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Tapi cakapmu 100% pastikan malon beli tigon 6x6 Korea wkwkwk

      Hapus
    3. Kenapa ko girang cem beruk sinting?

      Hapus
  50. Baru cuma Lihat-lihat saja si Gempur sudah Senang Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  51. GEMPURWIRA5 September 2021 15.52
    errrrr... diaman ya yang tulis KLAIM BELI..??? wkwkwkwkw

    memang geng INDON tak faham maksud "MERANCANG"...??? wkwkwkwkwkwwkw

    MERANCANG tu maksud sebelah sudah BELI ya...???


    Satu lagi senjata makan tuan guys. Ternyata merancang tuh takde niatan nak beli.....hikhikhik...lawak sangat guys

    BalasHapus
  52. OK je UJI PARS dan Beli 257 buah GEMPITA.... wkwkwkwkwk

    yang uji SU35 hinga kini GHOIB... nah itu misteri...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalah debat elak ke Su-35 wkwkwk

      Hapus
    2. 257???.....bual lagi padahal tak sampai 100 biji wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  53. Caesar yang sudah Di uji pun MALON batal beli Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  54. Sejak bila pula TNI AU sudah uji su 35 di Rusia ? Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  55. Su 35 dialihkan ke Rafale Pur dan sekarang Rafale sudah Kontrak awal tinggal bayar DP saja lagi wkwkwkwkw

    BalasHapus
  56. Yang takde UCAV tepi sikit Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  57. GEMPURWIRA5 September 2021 13.21
    ternyata turut dibincangkan dalam page petahanan korea guys...MUANTAB...


    K806 enters Malaysian Army's armored personnel carrier (APC) acquisition program
    Hyundai Rotem is reportedly offering the K806 APC for the Malaysian Army's 6x6 APC acquisition program, which calls for around 400 new vehicles. These vehicles will be locally-produced as part of the contract. Hyundai Rotem's most fierce competitor is said to be Turkey's FNSS. Firms from Canada and Indonesia are also participating in this program.
    Malaysian Army personnel visited South Korea sometime around the end of 2020 and evaluated the K806 in service with the Republic of Korea Army. Hyundai Rotem plans to submit an official proposal by November and is expecting a final result by Feburary, 2022.
    K806 is a smaller version of the K808 8x8 APC. The K806 is designed for rear echelon security & urban warfare while the more heavily armored K808 is designed for frontline combat.
    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    Ada yg kerangkap basah guys. Ngaku tak nak beli.....hikhikhik

    BalasHapus
  58. Klaim Tigon, klaim Hyundai Rotem lagi ya purrr wakakakakakakaka

    BalasHapus
  59. Gempork yang menyalak tigon 6x6 Korea dah dilawat,dah diperbincangkan,dah di uji,cakap gempork bermakna kerajaan malon pastikan 100% beli tigon 6x6 korea tapi gempork PEMBUAL bilang tak ada cakap kerajaan malon beli tigon 6x6...gempork PEMBUAL telan ludah sendiri wkwkwk

    BalasHapus
  60. berita lama kata geng INDON....wkwkwkwkwkwk


    K806 enters Malaysian Army's armored personnel carrier (APC) acquisition program


    Hyundai Rotem is reportedly offering the K806 APC for the Malaysian Army's 6x6 APC acquisition program, which calls for around 400 new vehicles. These vehicles will be locally-produced as part of the contract.

    Hyundai Rotem's most fierce competitor is said to be Turkey's FNSS. Firms from Canada and Indonesia are also participating in this program.
    Malaysian Army personnel visited South Korea sometime around the end of 2020 and evaluated the K806 in service with the Republic of Korea Army. Hyundai Rotem plans to submit an official proposal by November and is expecting a final result by Feburary, 2022.

    K806 is a smaller version of the K808 8x8 APC. The K806 is designed for rear echelon security & urban warfare while the more heavily armored K808 is designed for frontline combat.
    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    link
    https://www.asiae.co.kr/article/2021090308172960579

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah mengklaim kan pur wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
    2. Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


      Cuma nak acquisition je, tapi tak nak beli. Tp dah uji dan dikaji. Berarti nge PRANKK guys..hikhikhik

      Hapus
  61. Kawanan beruk malaya ahli klaim hehehe

    BalasHapus
  62. Akhirnya pak cik rusli tanpa sadar mengakui guys......hikhikhik


    GEMPURWIRA5 September 2021 15.47

    DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya.

    BalasHapus
  63. guys... firma ROTEM HYUNDAI mengesahkan mereka akan ikut persaingan tender kenderaan armor 6x6 ya guys... wkwkwkwkwkwkwk 400 buah ya siapa mahu tolak tawaran menarik...

    bukan 5 buah ya seperti BTR 4...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ko klaim beli wkwkwk...nak bual lagi wkwkwk

      Hapus
    2. 400 duitnya mamak Rosmah ke😜

      Hapus
    3. Hyundai Baru mau menawarkan sudah bising....wkwkwk budget ciput berkaca diri..

      Pesawat tudm sudah 20 tahun di conversi menjadi MSA di PT.DI...yg ini pesawat MPA BRAND NEW....wkwkwkwk iri yah lihat barang baru...

      Hapus
  64. Ternyata yang seperti ini malaisya gak mampu buat juga πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  65. GEMPURWIRA5 September 2021 15.47

    DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya..... tak seperti sebelah tu...dia punya MEMBUAL dan KLAIM yang masih dirunding sudah dikata BELI ya guys


    Berarti malon nak nge PRANKK korea selatan guys.....hikhikhik

    BalasHapus
  66. Semua syarikat cem Rotem hyundai,FNSS turkey dan PT Pindad mengesahkan ikut tender dan menawarkan produknya,cuma pemenangnya blm ada pur...ini tak seolah-olah dalam cakapmu rotem hyundai lah pemenangnya... gempork PEMBUAL wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah betullah Rotem ikut tender mereka baru mengesahkan dimana yang saya silap...??? TOLOL kamu ni....wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Iya diorang memang ikut tender dan pemenang tendernya blm ada TOLOL wkwkwk

      Hapus
  67. sejak bila saya KLAIM sudah beli kenderaan armor Korea...??? yang saya kata firma korea mengesahkan ikut serta dalam tender Program kenderaan Armor 6x6 MALAYSIA...

    geng INDON baca ke juga berita yang saya kepil tu...?? atau jenis MEMBUAL je...wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang pak cik tak klaim beli, cuma klaim telah diuji dan dikaji kemudian dilanjutkan dengan di PRANKK....hikhikhik

      Hapus
    2. Di kawat,diperbincangkan,tigon di uji itu tandanya ko KLAIM malon dah beli TOLOL wkwkwk

      Hapus
  68. Tak nak beli kata pak cik rusli, cuma rancangan, lepaa tuh diuji kemudian dikaji dan terakhir di PRANKK.....hikhikhik

    BalasHapus
  69. Hari ini terbongkar kedok pak cik rusli dan genk bual malon.

    Rumusnya
    Dikaji kemudian di uji lepas tuh di PRANKK. Memang takde cakap dibeli. Cuma nak nge PRANK Korea Selatan je....hikhikhik

    BalasHapus
  70. dimana ya saya kliam sudah beli tu....??? yang saya faham dikata firma ROTEM antara yang mengesahkan ikut tender persaingan....

    ada saya kata MALAYSIA sudah beli “K806”....??? Tiadakan....wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tidak beli, sebab malon hanya nak nge PRANK....hikhikhik

      Hapus
    2. Dilawat,diperbincangkan,di uji itu tandanya ko KLAIM malon beli K-806 TOLOL wkwkwk

      Hapus
  71. Baru mau dikasih brosur sama Hyundai...gank malon sudah Halu...mau beli.....duit dari mana Purr..

    Wakakakak PEMBUAL

    BalasHapus
  72. Syarikat Rotem hyundai tawarkan K806,FNSS TURKEY tawarkan PARS 6x6,PT Pindad tawarkan Anoa Varian 3,semua syarikat mengesahkan ikut tender dan pemenang tendernya blm ada dan gempork dah berlakon seolah-olah dia menhan malon dan dedahkan Rotem hyundai lah pemenangnya dan akan bina 400 K-806 untuk malon...gempork PEMBUAL berhalusinasi guys wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon kagak ada duitnya bro...tender MPA tahun lalu senyap...tender LCA bulan ini...pun senyap...kri..krik
      .krik

      Hapus
    2. Betul bro,baru ditawarkan gank PEMBUAL bising mendunia cem dah beli wkwkwk

      Hapus
  73. Pesawat tempur ringan F-50 dibeli atau hanya dikaji dan diuji pak cik.? Atau juga naknnge PRANK.?...hikhikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sini bener2 sudah datang bro, kalo malon nunggu foto di cetak dulu bro wkwkwkwkk SALAM FOTO HAYAL

      Hapus
  74. wkwkwkwkwk... orang kaya 400 buah terus ya guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brosur yang 400 lembar ya purr...gomen tidak punya duit purr

      Hapus
    2. Bawa balik dan upgrade SPH Paladin bekas hibah US je pun malon tak de wang konon lg beli 400 kendaraan 6x6 wkwkwk

      Hapus
    3. Orang kaya tapi pesawat MSA sudah ber usia 20 tahun...wakakakak

      Hapus
  75. Pak cik tak berani klaim beli lg ya?...hikhikhik

    BalasHapus
  76. Ngeriii samgat klain genk malon, baru rancangan dan dikaji dan diuji sudah dibanggakan.....hikhikhik

    BalasHapus
  77. wkwkwkwkwkw...bro tunjuk saya dimana yang saya klaim sudah beli tu...??? saya berhujah merujuk kepada kenyataan rasmi pihak ROTEM ya yang mereka mengesahkan ikut persaingan tender...wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru mau dikasih brosur sudah bising..wkwkwkwk

      Hapus
  78. masa tiada duit boleh beli sehingga 257 buah GEMPITA 8x8...manakala yang KALIM kaya tapi hanya mampu beli 5 buah BTR4...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempita 257 unit..πŸ˜…πŸ€£?? Ngeri kali kalau malon sudah MEMBUAL....

      Hapus
    2. Dunia mana percaya sama malon raja PRANK,nak bawa balik dan upgrade SPH Paladin bekas hibah US je pun malon tak de wang konon lg beli kendaraan 6x6 wkwkwk

      Hapus
  79. NGERI..gank PEMBUAL klaimnya dah tingkat DEWA wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru mau dikasih brosur sudah bising.....akibat malon tidak ada belanja peralatan militer....malon sudah paling lemah di asean

      Hapus
    2. Itulah kalo katak di bawah tempurung dan tak pernah shopping kelakuan malon seperti itu selalu wkwkwk

      Hapus
  80. wkwkwkwkwkwkwk....bro jumpa hujah saya yang saya kata MALAYSIA sudah beli kenderaan armor KOREA tu...???

    kamu baca ke juga LINK saya beri tu...wkwkwkwwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. JANGAN BUAL FURGOSO..MALON TAK DE WANG...


      WKWKKKWWKWWKKWWKKWKKWKWKWKWKKWWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWK

      Hapus
    2. Tadi dibilang tender gak trima πŸ€£πŸ˜„

      Hapus
    3. Ko bagi link dilawat,diperbincangkan dan di uji itu bermakna ko dah KLAIM malon beli TOLOL wkwkwk

      Hapus
  81. Kami ngaku kaya sebab kami dah kontrak frigate iver 2 unit dan frigate FREMM 6 unit. Nah kalo kami dirancang, dikaji, diuji lalu dibeli (kontrak)

    Tak macam sebelah yg menguji lalu mengkaji, tapi bukan nak beli....hikhikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Malon yang penting fotonya ada, masalah barang tak datang tak jadi masalah, yang penting sombong bual duluan

      Hapus
    2. Itu namanya Malon nak PRANK bro wkwkwk

      Hapus
  82. Tender,tender,tender

    πŸ˜πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  83. Heli aja mau sewa,sekarang malah open tender lagi😁

    BalasHapus
  84. GEMPURWIRA5 September 2021 15.47
    DI uji, dikaji tapi tak pernah klaim sudah beli ya.

    Kami paham sebab kerajaan malon hanya nak ngeprank je....hikhikhik

    BalasHapus
  85. LIRIK SANA LIRIK SINI..PAS LIAT DOMPET TAK DE WANG...MALON BANYAK HAYAL


    Wkwkwkkkwkkwkwkwwkwwwkwkwkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus
  86. Pesawat penjuang F-50, beli kah taknak pak cik?

    BalasHapus
  87. guys semasa tender armor 8x8 MALAYSIA pun beberapa firma ikut persaingan ya tapi dimenangi oleh PARS

    begitu juga semasa pembelian MBT...persaingan firma yang mengikut tender ada bebrapa firma ikut bersaing dan dimenangi oleh PT91M..

    TENDER ni dibuka maka firma yang berminat akan ikut tender untuk bersaing siapa yang akan menang tender tersebut ya...

    TENDER bukan BEERTI SUDAH BELI ya guys... FAHAM atau belum FAHAM ya...wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi link yg ko hantar cem link melawat,diperbincangkan,di uji itu bermakna ko KLAIM malon beli K-806 Rotem hyundai TOLOL wkwkwk

      Hapus
    2. Tender aja berasa beli wkwkk

      Hapus
    3. Tender pesawat MPA sejak tahun lalu ...senyap purr...senyaap..krik..krik.
      Krik

      Hapus
  88. Ini pesawat cn235 ada lho purr, bukan sekedar foto

    BalasHapus
  89. Lon lon sudah miskin sombong lagi, payah kau purr gempur, malu malu in negara mu purr gempur

    BalasHapus
  90. bang Ruskye5 September 2021 15.58
    GEMPURWIRA5 September 2021 13.21
    ternyata turut dibincangkan dalam page petahanan korea guys...MUANTAB...


    K806 enters Malaysian Army's armored personnel carrier (APC) acquisition program
    Hyundai Rotem is reportedly offering the K806 APC for the Malaysian Army's 6x6 APC acquisition program, which calls for around 400 new vehicles. These vehicles will be locally-produced as part of the contract. Hyundai Rotem's most fierce competitor is said to be Turkey's FNSS. Firms from Canada and Indonesia are also participating in this program.
    Malaysian Army personnel visited South Korea sometime around the end of 2020 and evaluated the K806 in service with the Republic of Korea Army. Hyundai Rotem plans to submit an official proposal by November and is expecting a final result by Feburary, 2022.
    K806 is a smaller version of the K808 8x8 APC. The K806 is designed for rear echelon security & urban warfare while the more heavily armored K808 is designed for frontline combat.
    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    Ada yg kerangkap basah guys. Ngaku tak nak beli.....hikhikhik


    _________________________________________________


    Bro dimana yang saya kata sudah BELI tu ya...wkwkwkwkkwkw kalau dibaca jelas dikata disitu Firma rotem ikut tender....wkwkwkwkwk

    Luar biasa KETOLOLANya....wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tender aja udah berasa beli
      Dibilang tender gak terima🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    2. Cakap dan link yg ko hantar bermakna ko KLAIM malon dah beli K-806 TOLOL wkwkwk

      Hapus
  91. guys ROTEM mengesahkan ikut tender kenderaan perisai 6x6 ya guys.... yang buatan sebelah tu rasanya awal awal tak dipilih...wkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari mana ko tahu pur,memangnya ko pejabat ATM atau menteri pertahanan malon,ko nih cuma orang awam pur wkwkwk

      Hapus
    2. Halahhh paling prank lagi, memang ada duit, sok kaya kau lon malon

      Hapus
  92. Nak tender ni,tender itu..
    Bujet ciput

    BalasHapus
  93. Baca ini Purr...bangsamu bodoh...πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    https://www.instagram.com/p/CTbkgqmsj2T/?utm_medium=copy_link

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena mereka sombong bro, merasa paling maju, paling pandai, padahal kesombongan awal hancurnya bangsa mereka, tunggu aja bro

      Hapus
    2. Kalo malon pintar masa banyak import senjata dari Indonesia wkwkwk

      Hapus
  94. kami dah kontrak frigate iver 2 unit dan frigate FREMM 6 unit. Nah kalo kami dirancang, dikaji, diuji lalu dibeli (kontrak)

    Tak macam sebelah yg menguji lalu mengkaji, tapi bukan nak beli....hikhikhik

    BalasHapus
  95. Baru tender ko dah KLAIM beli...kami dah sign kontrak pun tak sembang cem ko pur wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha wong punya foto saja sudah ngerasa punya kok bro, NGERI NGERI NGERI

      Hapus
    2. Betul bro,halunisasi gempork PEMBUAL memang NGERI wkwkwk

      Hapus
  96. GEMPURWIRA5 September 2021 16.30

    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    Ada yg kerangkap basah guys. Ngaku tak nak beli.....hikhikhik


    _________________________________________________


    Bro dimana yang saya kata sudah BELI tu ya...wkwkwkwkkwkw kalau dibaca jelas dikata disitu Firma rotem ikut tender....wkwkwkwkwk


    acquiring itu bukan nak niat beli ya pak cik.?
    Atau

    acquiring = NGEPRANK (kata pak cik malon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro JANGAN tunjuk sangat KETOLOLAN tu...wkwkwkwkwkkw


      Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


      itu keratan ayat dari berita yang saya copy..bukan saya yang TULIS ..LAH KETOLOLANNYA semakin NGERI...wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Gempork PEMBUAL telan ludah sendiri wkwkwk

      Hapus
  97. Pak cik rusli kena.mati belande guys...hikhikhik

    BalasHapus
  98. Habis ngeklaim nak beli di artikel sebelumnya, rupanya diartikel yang ini dia jilat ludah sorang guys....hikhikhik

    BalasHapus
  99. Raja PRANK, Raja BUAL, Raja KLAIM, ketuanya GEMPURGILA, hobby : koleksi FOTO HAYALAN

    BalasHapus
  100. Esok esok bila nak cakap bual cepat korang hapus pak cik. Biar tak macam jilat ludah sorang....hikhikhik

    BalasHapus
  101. Tenang pak cik rusli. Semua komen awak yang tak klaim beli sudah saya simpan. Nak jadi bukti bila esok awak nak coba2 klaim lagi, langsung saya nak sodorkan bukti ini....hikhikhik

    BalasHapus
  102. K806 enters Malaysian Army's armored personnel carrier (APC) acquisition program


    Hyundai Rotem is reportedly offering the K806 APC for the Malaysian Army's 6x6 APC acquisition program, which calls for around 400 new vehicles. These vehicles will be locally-produced as part of the contract.

    Hyundai Rotem's most fierce competitor is said to be Turkey's FNSS. Firms from Canada and Indonesia are also participating in this program.
    Malaysian Army personnel visited South Korea sometime around the end of 2020 and evaluated the K806 in service with the Republic of Korea Army. Hyundai Rotem plans to submit an official proposal by November and is expecting a final result by Feburary, 2022.

    K806 is a smaller version of the K808 8x8 APC. The K806 is designed for rear echelon security & urban warfare while the more heavily armored K808 is designed for frontline combat.

    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    https://www.asiae.co.kr/article/2021090308172960579




    link
    https://www.facebook.com/ROKArmedForces/posts/4188947657870256

    BalasHapus
  103. apa komen yang kamu simpan bro...OK juga kamu simpan boleh menunjukkan KETOLOLAN kamu juga...wkwkwkwkwk

    itu penulisan berita ya...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  104. gempur raja halu... malon mau beli K608 400 BIJI GAWE DUIT GAMBAR ROSMAH TO PUR HAHAHAHAHAHA HALUUUU guys..

    BalasHapus
  105. GEMPURWIRA5 September 2021 16.40

    bro JANGAN tunjuk sangat KETOLOLAN tu...wkwkwkwkwkkw


    Separate from the 6x6 APC acquisition program, the Malaysian Army is also said to be in the process of acquiring 36 4x4 APC as an initial batch. South Korea's KOVICO is among the firms participating in this program.


    itu keratan ayat dari berita yang saya copy..bukan saya yang TULIS ..LAH KETOLOLANNYA
    ------------------------------------

    Dia cakap tolol tp sepertinya senjata makan tuan guys...hikhikhik

    Lalu tujuan awak angkat tulisan itu sebagai komen apa? Bila bukan nak niat klaim beli....hikhikhik

    Memang di malon keledaipun cakap sembang boleh terbang pak cij....hikhikjik

    BalasHapus
  106. Klaim....?? itu berita yang tilis TOLOL bukan saya ya...wkwkwkwkwk

    Makin aneh KETOLOLANnya....

    BalasHapus
  107. Ternyata otak si malaya hanya sebesar kontol anak kuman... 🀣🀣🀣.. Tololnya kelewatan... Tejas ma brahmos aja blom punya udh sembang Kya kontol anak kuman... Sana kongkek lobang jubor si gempur waria dulu biar pada goblog berjamaah.

    BalasHapus
  108. perghhhh.... sehingga 400 buah ya guys...ORANG KAYA...wkwkwkwkwk

    yang hanya ada 5 buah BTR4 tu tepi sikit...wkwkwkkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi begitu ya guys.. baru ditawar artinya akan dibeli.. walo masih jauh panggang dari api.. πŸ˜‚

      Apalah daya sembang 400 buah sementara HMAV Tarantula pon masih takde satupun nak order..

      Malangnya nasibmu syarikat tempatan.. πŸ˜‚

      Hapus
  109. GEMPURWIRA5 September 2021 16.47

    apa komen yang kamu simpan bro...OK juga kamu simpan boleh menunjukkan KETOLOLAN kamu juga...wkwkwkwkwk

    itu penulisan berita ya
    ------------------------------------

    Saya nak simpan juaga komen ini pak cik. Sebab saya simpan kerana keledai cakap sembang tulisan berita dirancang, diuji dan dijaji sudah diklaim beli...hikhikhik

    BalasHapus
  110. Yang cn 235 MSA upgrade dapat dari derma US tepi sikit, wk wk wk

    BalasHapus
  111. Baru mau di kasih brosur sama Hyundai...sudah HALU....malon mau beli duit dari mana Purr...wakakakak

    BalasHapus