03 September 2024

Thai Marines Cadets Studied and Observed New AWAV 8x8 at Chaiseri Defence

03 September 2024

Royal Thai Navy (RTN)'s Royal Thai Naval Academy (RTNA) Marines cadets studied and observed work at the Chaiseri Metal & Rubber Co. Ltd. factory (photo: Royal Thai Navy) 

The cadets of the 55th class of the Naval Officer Course visited Chaiseri Metal and Rubber Co., Ltd. to learn about the production of armored vehicles that are a domestic industry, and to learn about the AWAV capabilities that the Navy will receive, for operations to proceed smoothly.

Chaiseri received an order for a new 7 AWAV (Armoured Wheeled Amphibious Vehicle) 8x8 for the Royal Thai Marine Corps (RTMC) which will be sent soon.

(AAG)

39 komentar:

  1. siap2 OPV 2 datang haha!👏👏👏

    BalasHapus
  2. SHOPPING kita banyak
    ASET tambah terusszzz haha!👍👍👍


    lah seblah belon shopping
    Ilang aset haha!🤣🤣🤣

    BalasHapus
  3. Lagi....
    Thailand, Indonesia, Singapore, Vietnam, Philipine, Brunei, Myanmar, Kamboja selalalu update berita tentang kemajuan dan shoping2 militer mereka 🥳🤩😊
    Lah malon beritanya malah askar mereka sedang nembersihkan kandang kuda di Buckingham

    🤣😁😅😂😅😁

    BalasHapus
  4. Bagaimana kabar Lipan Bara..??

    BalasHapus
  5. untuk warga malaydesh yang selalu hadir di blok ini,baik yang asli maupun yang palsu,yang selalu iri dengki,rasis,suka klaim,menghina bangsa Indonesia,yang rasis,yang bodoh dan tololnya terkenal,yang tidak punya peradaban,yang belum merdeka dan tidak punya identitas,dengar lah baik baik :
    1.bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang,yang tidak takut menderita,bahkan kehilangan nyawa,untuk merdeka,menjaga martabat bangsa,kepada siapapun dan bangsa manapun.
    2.indonesia adalah 1 dari 2 negara didunia yang merdeka melalui,perjuangan bersenjata,yang berdarah darah,yang mengorbankan ribuan pejuang di seluruh Indonesia.
    3.jika Malaysia mendukung sparatis OPM di Papua,silahkan kirim pasukan dan tentara kalian,TNI,polri dan rakyat Indonesia,akan dengan suka cita bantai kalian.( gimana mau kirim pasukan ke Papua,di wilayah yang diklaim aja/Ambalat,tldm nggak keliatan batang hidung nya ) kalau memang hebat dan Ambalat adalah wilayah kalian,kenapa nggak dipertahankan dengan jiwa dan raga..?? itu tandanya malaydesh bangsa pecundang.
    3.bendera malaydesh di Aceh,itu hanya perbuatan penghianat Indonesia,memang berapa banyak malaydesh yang berkibar di Aceh..?? bandingkan dengan jumlah penduduk Aceh..? setiap upaya memisahkan diri buat Indonesia adalah sparatisme,karena prinsip Indonesia,tidak ada negara dalam negara.kalau Malaysia mendukung Aceh merdeka,silahkan bantu,artinya akan berhadapan dengan TNI,polri dan seluruh rakyat Indonesia..
    4.setiap upaya mengusik kedaulatan,harga diri dan martabat bangsa Indonesia,akan dibalas dengan tindakan keras oleh indonesia.termasuk tindakan militer,baik terbatas maupun penuh,Indonesia mampu melakukan empty strike baik ke semenanjung malaydesh,maupun Sabah dan serawak..
    5.kalau malaydesh memang sudah merdeka,kenapa masih ada askar tdm yang menjaga istana ratu inggris,yang notabene adalah penjajah..?? dan kenapa masih ada upeti sampai 999 tahun ke kerjaan inggris..?? jika kalian membantah pernah dijajah..??? lantas kalian merdeka dari siapa...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon yg jaga di buckingham ternyata hanya tukang bersihin kandang kuda

      😁😅😂😂😅😁

      Hapus
    2. GANJANG NDAZ E..
      PACUL NDAZ E..
      PENGGAL NDAZ E.. 🪓
      CUNGKIL OTAKNYA..
      BONGKAR OTAKNYA...
      KEPROK OTAKNYA.. 🗡
      KENCINGI..
      POTONGAN TUBUHNYA BERIKAN BUAYA AGAR ALAM LESTARI..
      BERIKAN POTONGAN BADAN PADA HARIMAU..
      KEMUDIAN KITA PULANG MENYANYIKAN LAGU KEBYAR-KEBYAR..
      NKRI HARGA MATI.. 💪⚓⚔️🪓🗡🇲🇨

      Hapus
  6. silahkan warga malaydesh merasa paling pintar,IQ paling tinggi,paling segalanya,cuma satu kami minta,jangan pernah klaim,budaya Indonesia,bahasa Indonesia,karya Indonesia,peradaban dan sejarah indonesia.karena jelas,kami bangsa yang besar,bukan hanya cerita dongeng versi kalian,kami bangsa yang hebat,tercatat dalam sejarah,sebagai bangsa yang memliki peradaban,yang dibuktikan,dengan banyaknya prasasti,situs sejarah berupa candi dll,yang melambangkan kejayaan kerajaan yang pernah berdiri di Indonesia,sebagai cikal bakal negara Indonesia,yang semua nya tercatat sebagai sejarah Indonesia,seperti kerajaan sriwijaya,Kutai Kertanegara negara,samudera pasai,Majapahit,Singosari dll.semua itu sejarah yang bisa dilihat peradabannya,berdasarkan situs,prasasti,dan artefak sejarah,yang ditemukan di seluruh wilayah indonesia.itulah sejarah bangsa indonesia.tidak seperti cerita kalian mengenai mahawangsa Melayu,yang tidak lebih dari cerita dongeng dan halusinasi,hanya untuk melakukan framing,mengenai kehebatan bangsa melayu.akhirnya kalian hanya bisa klaim,apapun yang bagus di negara lain sebagai sejarah kalian.yang jelas,kalian sudah gagal membentuk sebuah "nation"karena kalian tidak punya sejarah peradaban,akhirnya menggunakan cara mudah,yaitu,klaim,menjiplak dan meniru dari bangsa lain..untuk menjadikan bahasa Melayu sebagai bangsa persatuan saja kalian gagal....
    sekali lagi,jangan pernah hina dan rendahkan bangsa Indonesia..dan jelas kami menolak dikatakan serumpun dengan malaydesh,karena kata serumpun,kalian gunakan disaat kalian lemah,disaat kalian kuat,kalian menikam dari belakang..contoh nyata sipadan dan ligitan.untuk ambalat,mhn maaf kami akan pertahankan,Ambalat,sebagai bagian integral dari teritory NKRI,dan akan kami pertahankan dengan segenap jiwa raga kami...." NKRI HARGA MATI"

    BalasHapus
    Balasan
    1. GANJANG PISAN BUBARKAN AE..
      PENGGAAL NDAZ E ROJO NE..
      TERUS KITA PULANG MENYANYIKAN KEBYAR KEBYAR..
      DI ATAS KAPAL LPD KITA.. 💪🇲🇨⚓⚔️🪓🗡

      Hapus
  7. INDONESIA itu Negara KAYA sehingga punya KORPS MARINIR TNI AL.


    BRAVO KORPS MARINIR TNI AL

    BalasHapus
  8. Pork, Cuma Malon dikawasan yg tak punya Aset dan pasukan Marinir loh, silahkan ngamuk dan bual pork buat bahan lawak di DS.

    BalasHapus
  9. saya yang saat kuliah pernah dididik oleh korp marinir dan pembina saya dari taifif,saya merasakan didikan keras ala marinir..bravo marinir TNI Al JALESUBHUMIYAMKA JAYAMAHE ( didarat dilaut kita jaya )

    BalasHapus
  10. KALIAN PIKIR BUAGUS APA IDE PROFESOR KALIAN DENGAN DONGENG ALAM MELAYU MAHAMODAR..
    HEEEH..
    WANGSA OPO KAMU ITU????
    WANGSA TAK PUNYA MALU..
    IYA..
    KAMU KERAJAAN ATAU RAKYAT YANG TERJAJAH ABADI..
    ALIAS TERKUTUK..

    BalasHapus
  11. Purr....CCG sudah di lepas 0antai serawak....OPV tun Fatimah kok atau kapal bunga 5 kok tidak ada yaaa...beda dengan pinoy berani tabrak dan melawan kapal CCG....pondan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinoy itu true our brother..
      punya darah pemberani..
      💪🇲🇨🇵🇭⚔️⚓

      Hapus
  12. https://defencesecurityasia.com/en/home-en/

    BalasHapus
    Balasan
    1. TLDM aja dibuang ke laut sama nelayan nguyen..
      🤣🤣🤣🤣
      MANA ADA NYALI BANGSA PENGANCUT BAU KANCUT..

      Hapus
  13. BUANGKRUT.. SAK..
    ROJO BRITISH E..
    RESESI DI GREAT BRITAIN..
    🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  14. ayo poor koment..kenapa nggak nongol..ayo bahas,hutang,OPM,hibah,ekonomi,bendera,apalagi poor..

    BalasHapus
  15. kalau kau manusia poor,kau tanya sama kerjaan mu,dan hati mu yang paling dalam,apa ada negara yang yang katanya sudah merdeka,tapi,tentara nya,masih berjaga di istana kerjaan negara yang menjajahnya..cari benang merah dan temukan logikanya..tolong dijawab

    BalasHapus
  16. dan yang kedua,temukan jawaban,kalau negaramu sudah merdeka penuh,kenapa kerajaan malaydesh masih harus membayar upeti selama 999 tahun kepada kerajaan British..?

    BalasHapus
  17. banyak warga malaydesh,terutama kaum muda,yang termakan dengan dongeng para profesor Melayu,yang berhalunisasi tentang mahawangsa alam Melayu,padahal jelas,mereka sudah gagal dalam membentuk dan mencari jati diri sebagai bangsa.tdk seperti Indonesia yang sejak 1928,sudah berikrar mengenai wawasan kebangsaan dan wawasan nusantara.sampai saat ini,menjadikan bahasa Melayu sebagai bahasa pemersatu saja,sudah gagal,belum lagi polemik para ahli sejarah malaydesh,yang beda pendapat,apakah Malaysia dijajah inggris,atau dijadikan inggris sebagai negara protektorat..?? dan faktanya,masyarakat yang menentang cooporasi antara inggris dan kerajaan,justru di buru dan di jadikan musuh negara.,jadi jelas,disini peran kerajaan dimalaysia waktu itu yang memang welcome terhadap penjajah,karena tidak ingin,hak istimewa mereka hilang.sangat beda,dengan kerajaan kerajaan,yang ada di Indonesia,mereka semua melawan penjajah,dan bisa dibuktikan dengan sejarah perlawanan yang dilakukan,seperti kerajaan Ternate,Tidore,sultan hasaanudin,Teuku Umar,pangeran Diponegoro,hampir semua kerajaan di Indonesia saat itu,semua menentang hadirnya penjajah di bumi nusantara,itu menandakan,bangsa Indonesia,memang bangsa pejuang.tidak seperti bangsa sebelah yang,selalu merasa paling segalanya,tapi tanpa bukti,bahkan terbukti jadi bangsa pecundang

    BalasHapus