31 Mei 2021

Launching of PCG’s First 94-meter Patrol Vessel Expected in July – Report

31 Mei 2021

PCG 94 meter MRRV (image : PCG)

The launching of first of two ordered 94-meter Multi-Role Response Vessels (MRRV) from Japan is expected to be launched in July 2021, MaxDefense Philippines said, citing sources, in an update regarding the said acquisition project on May 26.

In December 2020, Japan International Cooperation Agency (JICA) said that the ceremony marking the start of construction of Philippine Coast Guard (PCG)’s 94-meter MRRV was conducted in Japan.

Mitsubishi Shipbuilding and the Philippine government entered into agreement for construction of two 94-meter MRRVs.

The acquisition is funded through a loan provided by JICA under the Maritime Safety Capability Improvement Project (MSCIP) for the Philippine Coast Guard (PCG), Phase II.

According to Mitsubishi, “the MRRVs on order are vessels with length overall of approximately 94 meters. They also have a maximum speed of not less than 24 knots, and an endurance of not less than 4,000 nautical miles. Both vessels will be equipped with secured communication systems for Exclusive Economic Zone (EEZ) surveillance, helideck and a hangar for helicopter operations, an underwater remotely operated vehicle for subsurface search and survey, and high-speed rubber boats.”

Mitsubishi said the vessels will be built at Shimonoseki Shipyard & Machinery Works for completion and delivery in 2022.

32 komentar:

  1. Balasan
    1. Gempur ngiler..mata melotot sambil gesek2 lele.....wkwkwkw

      Hapus
  2. "Kapal hibah yang pertama bernama Hakurei Maru, sudah ditandatangani pada Februari 2020, dan rencananya akan dikirim ke Indonesia pada 2022 setelah di-refurbished," ucap dia.

    Sementara untuk kapal yang baru saja ditandatangani E/N-nya, bernama Shirahagi-maru. Kemungkinan kapal ini tiba pada 2023 mendatang.

    ================

    https://www.google.com/amp/s/m.medcom.id/amp/0KvgJ9pN-kapal-pengawas-perikanan-yang-dihibahkan-jepang-akan-dioperasikan-kkp

    BalasHapus
    Balasan
    1. INDON minta Hibah secara percuma kapal peronda maritim ke Jepun sebab INDON kekurangan kapal peronda untuk melakukan rondaan maritim Kat lautan lepas Wkwwk

      Hapus
    2. Percuma? Mata ko picek beruk malaya wkwkwk wkwkwk

      Hapus
    3. Minta secara percuma kok di refurbished ?

      Emang di refurbished ga keluar biaya ya.. 🤪🤣

      Hapus
    4. KM PEKAN lah tuch yg minta percuma ke Jepun tanpa di refurbished.. 😂🤣

      Hapus
  3. Hanya manusia sampah yg pesimis terhadap niat baik untuk sebuah usaha mempercepat kemajuan bangsa ini karena orang pesimis akan sangat sulit berfikir positif, yg anehnya kalau ngutang untuk dibagi bagikan ke organisasi radikal seperti era pemerintahan sebelumnya kok kadrun petamburan gk ada yg protes??????????? 🤧🤭🤭🤭🤣😂🤣😂🤣😂

    Lha kenapa saat utang dilakukan untuk sebuah rencana kemajuan negara ini banyak kadrun yg protes???? Oh karena kadrun gk dapat soweran lg dan malah dibubarin ya, kasihan,,disaat seseorang yg bener2 punya jiwa nasionalis lalu punya rencana ambisius mempercepat memajukan bangsa ini pasti akan melakukan hal yg sama seperti yg dilakukan jokowi bila diberi kesempatan menjadi presiden, kenapa harus ngutang karena disaat jokowi jd presiden keuangan negara emang bener2 kacau balau dan sumber2 penghasilan negara tidak bener2 terkelola dengan baik, lalu banyaknya infrastruktur2 yg menjadi pendukung efesiensi pengelolaan sumber2 penghasilan negara yg mau tidak mau wajib dikebut, gk usah blagu nuntut bebas pajak kalau sumber2 penghasilan negara tidak diupayakan agar efesiensi bisa mencapai 90%, asal ente tau pengelolaan sumber2 penghasilan negara sangat kacau balau karena mayoritas oknum pemerintahan2 sebelumnya hanya sibuk dengan kepentingan diri sendiri dan kelompoknya, tak ada program yg jelas bener2 niat membangun dan memajukan bangsa' menimbunnya proyek2 mangkrak di era pemerintahan2 sebelumnya bukti tak terbantahkan bahwa niat membangun itu emang tidak ada, yg ada mencari keuntungan pribadi dan kelompoknya dr proyek2 yg diadakan sehingga berujung mangkrak' dr segi model prospek proyek apakah itu bisa nenjadi sumber pendapatan devisa negara atau malah hanya sekedar proyek pembangunan yg hanya jd beban APBN bisa kita menilai kesungguhan sebuah pemerintah memajukan atau menghacurkan negara ini, so what utang 10.000 trilun kalau itu untuk dijadikan modal untuk mengelola, membangun infrastrukturnya, mendapatkan teknologinya dan memaksimalkan semua aspek sumber2 pendapatan devisa negara, toh jg pendapatan yg dihasilkan itu yg bayar hutang itu, hanya orang2 yg suka halu dibilik jamban pengen bebas pajak dan negara ini bisa maju secepatnya tanpa menggunakan jalur ngutang, hayalan otak dungu bila ada orang yg berfikir ini bisa terealisasi tanpa utang.

    #salam_otak_sehat
    #tolak_halu_dibilik_jamban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro dengarnya zaman sekarang korupsi semakin banyak.. Betul ke...? Tanya je... Wkwkkwkwkwkw


      Ya kalau fanatik bau kentut pun dibilang wangi..

      Hapus
    2. Semua juga tahu pur kalo korupsi sudah makanan orang

      Tapi banyak yang tidak bisa ditangkap dengan alasan pertahanan contohnya BHIC

      Hapus
    3. Andaikan BHIC tidak menggelapkan uang RM 9 Billion mungkin Mahareja udah jalan2 tapi malah dikasih museum🤣🤣🤣🤣🤣

      Hapus
  4. Buhahahahaa yg rasuah tp tak mampu disentuh hukum itu adalah korupsi kerajaan malon dan parti umno untuk biaya senang2, dipertengahan tahun lalu kerajaan dan parti umno malon kedapatan ngutang 3x' yg lucunya ketahuannya dr data bank dunia,,,parah hantu rasuah malon, ngutang pon berani tanpa sepengetahuan rakyat malon dan itu dilakukan 3x dr awal tahun sampai pertengahan tahun, saat itu utang malon masih 87% dr GDP dan diakhir tahun melalui bank dunia tercatat utang malon cecah 100% dr GDP,,,DI MALON KORUPSI GAK BAKAL DI HUKUM ASAL SETORAN AME RAJA, DASAR MALON TOLOL STADIUM 4 🤧🤭🤭🤭🤣😂🤣😂🤣😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Najib pon tetap punya kuasa 😀👍

      Hapus
  5. Mantap jadi Proyek Nasional tidak terganggu

    Nilainya nanti dipastikan tidak akan membebani APBN, dalam arti, tidak akan mengurangi alokasi belanja lainnya dalam APBN yang menjadi prioritas pembangunan nasional. Mengapa? Karena pinjaman yang kemungkinan akan diberikan oleh beberapa negara ini diberikan dalam tenor yang panjang dan bunga sangat kecil serta proses pembayarannya menggunakan alokasi anggaran Kemhan yang setiap tahun yang memang sudah dialokasikan di APBN, dengan asumsi alokasi anggaran Kemhan di APBN konsisten sekitar 0,8 persen dari PDB selama 25 tahun ke depan.

    BalasHapus
  6. Salman31 Mei 2021 16.03
    Bahlul, coba bandingkan innova di saudi dgn indonesia murahan mana...?,pasti saudi, di saudi dijual sekitar 200-250 juta diindo 400-600 juta, gak caya lo bahlul makanya maen ke saudi......jgn maen dilumpur aja, tau napa bisa murah disaudi....?, jawabannya PAJAK

    "TOYOTA INNOVA" 400-600 Jt!!!, liat harganya dimana ni 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anu om lihatnya di alam mimpi xaxaxaxaxaaxaxaxaxaxa

      Hapus
    2. Baru tau klo King Salman banting setir jadi salesman Toyota.. 😂

      Hapus
    3. Terobsesi beli new Innova om, tapi ga ku ku akibat pajak nya tinggi, padahal ppn BM mobil di Indonesia sdh di turunkan, akhirnya yg mampu dia beli Proton perdana ex taxi punya perush mbak Tutut 😁😁😁😁😁

      Hapus
  7. Launching of PCG’s First 94-meter Patrol Vessel Expected in July – Report

    ------------------------------

    MABUHAY FILIPINA,
    kapal baruw lagi, gaesz TIM ELITTTT

    WARGANYET KL pasti IRI DENGKI tuch haha!🤣🤣🤣

    Jom salam shopping soping tim elit 3 MATRA tempur se ASEAN: Vietnam, Myanmar, Singapur, Indonesia, Thailand dan Filipina, Xlalu shoping bersama okeh oceh 👌👌👌

    BalasHapus
  8. sementara KL dapet 3 kapal HIBAH dari jepun

    filipin dapet kapal baruw terus...mantab..

    WARGANYET KL pasti IRI DENGKI tuch haha!🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerajaan balon kuning sudah tak di anggap penting dalam percaturan politik dunia. Salam berebut kursi PM dan kursi parlemen dgn gegap gembira 😀😀😀

      Hapus
  9. SALAM STRESS MEMANJANG AKIBAT LOCKDOWN NATIONAL 14 HARI...


    XIXIXIXI 😀😀😀

    BalasHapus
  10. kata WARGANYET KL, negerinya kaya raya
    anti hibah,
    anti cicil,
    anti hutang
    anti alutsista rrc

    duniya terbalik gaesz...SALAM dari KUWAIT FINANCE HOUSE<- ditungg 2 juni 2021 haha!🤑🤑🤑

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalan Engine MTU om 😀 ?

      Hapus
    2. Lenders Kuwait memang Ok, tapi sayang Malon tak dpat hibah hornet ex Kuwait 😌

      Hapus
    3. satu persatu dosisnya om, biar makjlub haha!😂😂😂

      Hapus
    4. guwe perna baca di forum KL, ada WARGANYET ngarep hornet kuwait dijual 1 juta dolar per bijik masa??? dikira barang kuwait mirip ostrali py kalee

      kuwait jg males jokul ke KL, paling minta kredit lagi. tp kan serem kredit LCS aja kagak bayar masa mo minta pespur lagi...

      wahh bs rugi bandar 2x mending jokul ke TUNISIA om but..haha!🤣🤣🤣

      Hapus
  11. kata WARGANYET KL, negerinya kaya raya
    anti hibah,
    anti aset bekas
    anti aset murah
    anti cicil,
    anti hutang
    anti alutsista rrc(elder brader)

    ehh duniya terbalik gaesz...SALAM dari KUWAIT FINANCE HOUSE<- ditunggu 2 juni 2021 haha!🤑🤑🤑

    BalasHapus
  12. AYOOO...BUDAK² MALON...LOCKDOWN..LOCKDOWN
    ....M3LANCAP 14 HARI DI BILIK TANDAS RUMAH MASING²..😄😂😅🤣😅🤣😅🤣

    BalasHapus