09 Juni 2011

RI-Korsel Jajaki Latihan SAR Kapal Selam

09 Juni 2011

ROKS Cheung Hae Jin, kapal milik Angkatan Laut Korsel yang sering dipakai untuk SAR kapal selam (photo : Global Security)

Jakarta (ANTARA News) - TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Korea Selatan sepakat menjajaki latihan bersama SAR kapal selam untuk meningkatkan profesionalisme dan ketrampilan prajurit matra laut kedua negara, demikian Juru bicara TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Tri Prasodjo, Kamis.

"Semua bentuk kerja sama dan latihan bersama, dibahas rutin dalam forum navy to navy talk angkatan laut kedua negara, salah satu yang disepakati untuk dijajaki adalah latihan bersama SAR kapal selam," ungkapnya.

Selain latihan bersama, kedua angkatan laut juga bekerjasama dalam bidang pendidikan dan saling kunjung perwira.

Dialog antarangkatan laut kedua negara dilakukan dua hari sejak Rabu (8/6) dihadiri Asisten Operasi Angkatan Laut Korsel Laksamana Muda Kim Kyung-sik.

Sebelumnya Kyung Sik melakukan kunjungan kehormatan kepada Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono untuk memperkuat hubungan kerja sama militer kedua negara. (*)

(Antara)

2 komentar:

  1. Segera mainkan permainan sabung ayam hanya bersama kami agens128
    Banyak bonus yang bisa kalian dapatkan setiap harinya dan ada juga bonus mingguannya
    Selain itu kalian bisa melakukan deposit menggunakan ovo dan pulsa dengan dilayani oleh customer service kami yang ramah :)
    Ada juga permainan menarik seperti poker online dengan minimal deposit hanya 10rb dan bisa melakukan depositnya via pulsa :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang juga !!

    Contact Kami :
    WhatsApp : 0852-2255-5128
    Line id : agens1288
    Telegram : AgenS128
    Poker Deposit Pulsa
    Poker Pulsa
    Sabung Ayam Online
    link sbobet

    BalasHapus