15 Juli 2020

Thai Navy has Successfully Delivered ATMG Assembled in the Country

15 Juli 2020


M758 ATMG is local name of ATMOS 2000 Self Propelled Howitzer (photo : DefNet Military)

The Director of the PTT conducted the ceremony to deliver the M758 ATMG self-propelled artillery manufactured and assembled in the amount of 1 battery, 6 systems to the Navy. ATMG will be stationed in the Marine Corps unit on May 1, 2020.

The M758 ATMG (Autonomous Truck Mounted Gun) is a 155 mm Self Propelled Gun  designed and manufactured by Elbit Systems, Israel. Which in Thailand the ATMG self-propelled artillery was provided for use in the Army under the contract of production and assembly under the supervision of Arms Building Administration Center, PTT, Ministry of Defense.

M758 ATMG is currently active in the Royal Thai Army, consisting of 1 battalion at 721 artillery battalion, a total of 18 systems.

(DefNetMilitary)

233 komentar:

  1. Ada negara gred a konon di ASEAN tak de SPH cem nih di inventorinya 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata warganyet sukanya yg ditarik2 cem talkor haha!😜😜😜

      Hapus
  2. INDON? BANGGA PAKAI M109 SECOND 🀣🀣🀣🀣🀣 , TOLOLLLLLLL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon masih pake tarik lembu ya hahha

      Hapus
    2. MALON TAK DE HOWITZER CEM NI..ATM TERUK

      Hapus
    3. MALON TAK DE M-109 HOWITZER..ATM BENGAP DAN SEMAKIN LEMAH

      Hapus
    4. Btw mana yaah M109 nya secondnya udh di tebus0....wkwkwkwmwmwmwmwmwmwkwkmw

      Hapus
    5. Malon pun juga berharap punya M109 second tapi tak boleh tebus wkwkwk barang second pun tak boleh tebus apa lagi barang baru wkkwkw

      Hapus
    6. Iya malon emang tolol lon..nuri lapok masih d pake terusss...wkwkwkwkwkwkwk..ganti osprey dong ruk..wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  3. Bakal nambah lagi Caesar nexter

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentuw, malah mungkin namba beda jenis cem NORA, JOM ADA YG FANASSSS haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      http://defense-studies.blogspot.com/2016/07/serbia-tawarkan-meriam-nora-b52-155mm.html

      Hapus
  4. Malay guna bambu letup je🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  5. Alusista cina milik milik malon jga🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  6. ATM MALON TERUUUUUUUUUUUUKK SANGAAATT PARAAAAHH

    BalasHapus
  7. Malonthe terhibat se galaksi . . Howitzer nya bisa tembak 80.000 kilo cahayaaaaaaa. . . Spesialis tembak dzobor sm lobang hidung rosmah

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Indonesia punya CAESAR

    Thailand, Vietnam, dan Filipina punya ATMOS


    SEDANGKAN MALON MALAH PRANK BELI M109 SAMBIL PRANK CAESAR DIGANTI LG1 KECIL🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  10. udah biarin aja si Malon nanti dia kan stress sendiri

    BalasHapus
  11. Yang gak punya SPH tak payah bising baik melancap Kat jamban wkwkwkw grade A konon

    BalasHapus
    Balasan
    1. warganyet KL kalo gak punyak ASET MODEREN sebut SPH buruk, tp meriam tarik MANTAP haha!😜😜😜

      giliran dikasi gratis SPH, nomor satu sebut amrik kawan kami. giliran dikasi biaya perincian tagihan apgred...JOM KABUR...takde BAJET haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  12. Ni tak comel,indon dah bina osprey

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.berandatimur.com/kedaulatan-nkri-kembali-diusik-oleh-malaysia-petugas-maritim-tawau-mengejar-perahu-bermuatan-sembako-hingga-pulau-sebatik/



      Negara maling tak reti baca peta dan gps,,, ish ish ish

      Hapus
    2. Ruk...osprey mahal ruuuk..malon punya ospreykah???wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  13. Fuuuuurrrr..gw najis jdi warga malon fuuuuuuurrr...malon bangkrut fuuuuuurrr..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon puasa sampe 2055 bro.
      ..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  15. Balasan
    1. batre alkalinnya doank om haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
  16. Buat yg ngarep melayu kimak malingsialan bakal shoping aset militer itu cuma mimpi.

    Lihat kondisi politik mereka sekarang ngeri. PM pintu belakang mereka kapan aja bisa di goyang disidang parlemen. Nggk punya suara mayoritas.

    Pemerintah mereka nggk punya waktu ngurus aset militer. Saling baku hantam di parlemen 🀣🀣🀣🀣

    Lihat forum militer mereka semua senyap nggk ada berita militer yg mau diangkat. Semuanya berita politik 🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhhh..mestilah MALAYSIA fokus bantu rakyat tangani Corona dan hasilnya BERJAYA selain menaikkan semula ekonomi...

      Oh ya dengarnya Corona INDON semakin meroket malah ekonomi semakin hancur...patut la OSPREY kena PRANK...wkwkwkwkkw

      Hapus
    2. Malon bantu rakyat dgn hutang pun bangga sangat 🀣🀣

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. KL BAYAR HUTANG PAKE HUTANG haha!😱😱😱

      BAYAR SEMBAKO PAKE HUTANG, kesian haha!🀨🀨🀨

      doi gak brani masukin link lagi, soalnya ngutang ama patnernya...

      Hapus
    5. JOM GALI LOBANG tutup LOBANG, KL RAJANYA haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    6. apalah arti sembako ituw
      KL bantuw sembako pake duit utang ke perusahaan kita sendiri gaes, apa sebab????

      petronas masi hutang $32 juta dolar
      disusul $ 149 juta dolar
      pada anak perusahaan PGN!

      kisahnya disini:

      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

      "Sesuai kesepakatan, atas kekurangan penyaluran gas itu Petronas terkena denda. Masing-masing USD 1,9 juta (2015), USD 8,8 juta (2016) dan USD 21,5 ( 2017). Sehingga total denda yang harus dibayarkan Petronas kepada KJG sebesar USD 32,2 juta

      Sebelum tercapainya kesepakatan pada 20 Januari 2020, KJG telah melayangkan gugatan kepada Petronas di arbitrase Singapura pada 29 Agustus 2018. Direktur Utama PGN Gigih Prakoso kepada media mengungkapkan, dalam gugatan arbitrase itu tuntutan pembayaran yang diminta KJG senilai USD 149 juta atau sekitar Rp 2,12 triliun dari kewajiban ship or pay (SOP)"



      Petronas Wajib Bayar Utang 450 miliar ke anak Usaha PGN
      https://www.trenasia.com/petronas-wajib-bayar-utang-450-miliar-ke-anak-usaha-pgn/

      Hapus
  17. Malay beli su35 24🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  18. Terus Pindad kapan buat ? Keky gak ada niat dah Pindad memproduksi artileri swagerak digital , dari kemarin fokus y ke senapan ringan dan kendaraan , Pindad itu jalan di tempat lemot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar brooooo...bertahap broooooo...klo d bandingin malon level kita udah jauh broooo...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwlwkwkwkwk

      Hapus
    2. Tank STRIDE vita berapi dan taming sari sudah produksi kah??

      Lemot kah kah kah

      Hapus
  19. ni tak hebat....INDON lagi hebat OSPREY versi PRANK....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam dari osprey fuuuuurrr.....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..nuri japan ganti fuuuuurr...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Yg cuma mampu SEWA di larang sebut2 barang MAHAL


      kah kah kah

      Hapus
    3. Salam dari MD-530 yg tak dibayar cicilannya 🀣🀣

      Hapus
  20. Hilal belanja belum kelihatan, masih harus puasa sampai 2055, untuk sementara tutup Gap cuma mampu SEWA





    Bangla pun tertawa Kah kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  21. Silahkan di nikmati tajuk tentang kita orang yg belanja belanja, yg SEWA harap minggir menjadi penonton


    Kah kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  22. Kesian gw liat sabah serawak..

    Pembagian sumber daya alam tidak adil..semenanjung memperkaya dirinya semdiri..padahal sumber daya alamnya dari sabah dan serawak..
    Mereka ingin merdeka layaknya brunei dan singapura yang telah menjadi negara kaya.

    #the republic of sabah&serawak
    #indonesia menyokong
    #semenanjung tidak adil

    BalasHapus
  23. Malon sewa..la..la..la
    Malon sewa..la..la..la
    Malon sewa..la..la..la

    Wkwkwkwkwlwkwkwkwkwkwkwkwlwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  24. Malay beli OSPREY 6 biji buat ganti nuri

    Tapi boong 🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  25. RMN Membasahi Sewa Dua Helikopter
    Marhalim Abas
    13 Juli 2020
    Pertahanan Malaysia
    SHAH ALAM: RMN untuk mengontrak sewa dua helikopter. RMN mencari untuk mendapatkan dua helikopter dalam sewa basah untuk Ops Benteng, operasi yang bertujuan untuk mencegah masuknya imigran ilegal di tengah pandemi Covid 19. Permintaan penawaran dikeluarkan pada 10 Juli dan berakhir pada 20 Juli.

    Berdasarkan perincian RFB yang tersedia untuk umum, setidaknya dua helikopter akan dikontrak untuk masing-masing 120 jam. Karena helikopter yang disewa basah, pemasok harus memiliki tiga kru untuk setiap helikopter, satu pilot dan seorang insinyur serta dua master muatan. Berdasarkan hal di atas saya berasumsi bahwa tidak ada personel RMN yang akan terbang dengan helikopter.

    Operator PASKAL dilatih untuk demonstrasi maritim dengan helikopter Super Lynx. RMN

    Helikopter kemungkinan akan dikendalikan oleh unit RMN terdekat. Misalnya, jika seseorang berbasis di Langkawi, operasi terbang rutinnya akan berada di bawah kendali pangkalan RMN di sana. Sangat mungkin bahwa RMN Air Wing - dengan hanya enam Leonardo Lynx dan enam Airbus Fennec - tidak dapat memenuhi komitmen operasi harian Ops Benteng, oleh karena itu kebutuhan untuk menyewa helikopter komersial dari operator swasta.

    RMN Fennec M502-04 dilengkapi dengan GPMG.

    Keputusan untuk membasahi helikopter sewa untuk operasi berarti bahwa Ops Benteng - yang dikomandani oleh komandan RMN Armada Barat Wakil Laksamana Datuk Aris Adi Tan Abdullah - diperkirakan tidak akan segera berakhir. Komitmen terhadap operasi ini adalah salah satu alasan mengapa Angkatan Bersenjata tidak tertarik untuk memiliki LIMA 21 tahun depan. Aris sebelumnya mengatakan kepada media bahwa Satuan Tugas Nasional yang dibentuk untuk Ops Benteng membutuhkan lebih banyak aset terutama yang maritim untuk mencegah penyelundupan imigran gelap dan kejahatan lintas batas.

    Weststar Aviation Leonardo AW139. Gambar yang digunakan hanya untuk ilustrasi. Weststar

    Saya berasumsi para penawar akan menawarkan helikopter bermesin ganda karena kemungkinan besar pesawat yang dipilih akan terbang di atas lautan sebagian besar waktu. Bagaimanapun saya masih berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada tender helikopter utilitas kelautan yang dikeluarkan tahun lalu.



    Sewa untuk RMN cukup dua, tapi personil RMN tak kebagian tempat duduk lebih baik peraonel RMN di ikat di ekor saja


    Kah kah kah kah kah Malaysewa mendonia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  26. yang kena denda pasal TAK BAYAR SEWA ketepi sikit ye...wkwkwkwkwkkw


    nak tanya tunggak sewa bayar satelit tu dah bayar ke belum...??? MISKIN wkwkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaa fuuuurrr...malon ketepi sikit..osprey mau lewat fuuuuuurrr...wkwkwkwkwjwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Kami tak nak SEWA, kami sudah akuisisi satelit malon unyuk intip nurhaliza mandi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  27. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp 278 Miliar

    Niat hati ingin punya pertahanan yang kuat, apa daya Indonesia malah tak mampu bayar satelit untuk mendukungnya.

    Indonesia dilaporkan harus membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti, perusahaan operator satelit asal Inggris. Hal tersebut dikarenakan pemerintah lalai dalam melakukan pembayaran pada satelit komunikasi yang dipinjamnya kepada Avanti.

    Pasca tidak membayar selama berbulan-bulan, Avanti pun membawa pihak Kemenhan untuk menempuh jalur arbitrase pada Agustus tahun lalu. Kemudian, sekitar dua bulan setelahnya, karena Indonesia tak kunjung melunasi utangnya, Avanti menyetop Artemis, yang sudah berusia 16 tahu, dalam mengorbit Bumi.

    Kemudian, yang terbaru, panel arbitrator Inggris Raya meminta pihak Kemenhan untuk membayar uang senilai USD 20 juta kepada Avanti. 31 Juli menjadi batas akhir bagi lembaga tersebut untuk melunasi utangnya, sebagaimana detikINET kutip dari Spacenews, Minggu (10/6/2018).

    Pertanyaannya adalah, mengapa Indonesia melalui Kemenhan tidak melanjutkan pembayaran terkait dengan peminjaman satelit kepada Avanti. Jawabannya adalah lembaga tersebut mengaku tidak memiliki uang untuk melunasi utangnya.



    WKWKWKWKWKKWKWKWKWKWK.... ini LUCU bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fuuuuuurr...makanya malon jangan lalay bayar hutang...malon d samperin bomber kan jadi malyu fuuurrr....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Kami tak nak sewa, SEWA hanya untuk kerajaan miskin,


      Kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  28. Pertanyaannya adalah, mengapa Indonesia melalui Kemenhan tidak melanjutkan pembayaran terkait dengan peminjaman satelit kepada Avanti. Jawabannya adalah lembaga tersebut mengaku tidak memiliki uang untuk melunasi utangnya.



    TAK PUNYA WANG....KESIAAANNNN....wkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaanya..kenafa malon d datengin bomber????karena tunngak hutang ke chuna...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.
      lUCU y fuuuur...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  29. Malaysia beli 24 jet su35

    Ini link nya
    https://youtu.be/u2IXjMfhH-0

    BalasHapus
  30. Ironi ya geng INDON ketawakan MALAYSIA sewa heli... hakikatnya mereka pernah kena denda USD 20 juta kerana TAK BAYAR sewa....wkwkwkwkwkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ironi ya pur bayar hutang pakai hutang, ingin punya pakai SEWA


      KAH KAH KAH KAH yg semangat pur

      Hapus
    2. Ironi ya fuuuuur....bomber obok2 malon..hakikatnya malon ga bisa bayar hutang je china..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  31. wkwkwkwkwkwk... BAYAR SEWANYA...wkwkwkwkwkwkwk masa kena denda.... MEMALUKAN....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayar hutangnya woooy..tar bomber datang..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  32. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp 278 Miliar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn lupa Corona, sembako, OPM pur harus variasi...jom 200 komen, km senang bully malon tolol disini


      Kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Jgn lupa hutang 32 juta dollar USnya dibayar lon 🀣🀣

      Hapus
  33. TAK BAYAR SEWA....Asyikkkkk.....wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  34. Malay siap gempur cina yasalam🀣🀣
    Ini link nya

    https://youtu.be/MeS8D81Uvzw

    BalasHapus
  35. Masa geng INDON klaim negaranya hutang hanya 30% tapi tak mampu bayar sewa....??? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    SEWANYA HARUS DIBAYAR.... masa TUNGGAK.... MEMALUKAN saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sewa cukup 2


      Kah kah kah kah Miskin

      Hapus
    2. Sewa dah dibayar berbanding malon kalah dari bangla 🀣🀣

      Hapus
  36. HUTANG TUNGGAK, SEWA TAK BAYAR malah wang muka pun tak dibayar...PARAH....wkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cup .... cup ...jangan merajuk cukup 2 kah kah kah kah MISKIN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Ya fuuuuurrr...malon emang farah...beli alat temfur cmn busa rfi aja....kapan dkirim fuuuuirrr...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..cancel....cancel..wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Malon jangankan bayar hutang,bayar sewa je pun tak mampu 🀣🀣

      Hapus
    4. @PUR ,Masih belum berubah:

      Hutang gred a > 50% GDP
      Indo < 30% GDP

      GRED A BERJAYE ....dlm hutang luar negeri.

      Tahniah!
      😁

      Hapus
  37. Berdasarkan perincian RFB yang tersedia untuk umum, setidaknya dua helikopter akan dikontrak untuk masing-masing 120 jam. Karena helikopter yang disewa basah, pemasok harus memiliki tiga kru untuk setiap helikopter, satu pilot dan seorang insinyur serta dua master muatan. Berdasarkan hal di atas saya berasumsi bahwa tidak ada personel RMN yang akan terbang dengan helikopter.



    Sewa untuk RMN, tapi RMN tak boleh terbang, RMN tunggu di bawah di gantung pakai tambang


    Auwo...auwo...uo...uo..uo

    BalasHapus
  38. Lalay bayar hutang...malon d datengin bomber...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  39. Mantap sewa pun dibayar...tapi ada negara sewa tak dibayar hingga kena denda USD 20 juta....wkwkwkkwkwkw

    BAYAR SEWANYA jangan LALAI TERUS....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di seluruh dunia bila hendak punya aset ya belanja, bukan SEWA


      kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. BAYAR HUTANG china fuuurrr..jangan lalai..
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Awas ada bomber...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    3. Ihh,malu lon MD-530 & M109 Paladin pun sampai sekarang tak ko bayar2 🀣🀣

      Hapus
  40. bwahhahahahahhaa..., semua negara ASEAN memiliki SPH.. kecuali Si MISKIN BODOH MALONS... wakakkakakakkaa..

    Kesiiiaaann MALOONS... Mantaaaaappp...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    BalasHapus
  41. ADA NEGARA BESAR PENDUDUK BANYAK TAPI TOLOL TOLOL TOLOL 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian ini beruk merajuk tak ada otak, cuma itu2 ja


      Kah kah kah salam cukup 2 je lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Wkwkwkwkwkwkwk...jangan nangis fuuuurrr...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwj

      Hapus
    3. Yg tolol dan idiot tuh cem malon UAVnya je pun yg buat orang Indonesia 🀣🀣

      Hapus
    4. @PUR, Ini lebih memalukan dari segala hutang Indo: πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

      Hutang gred a > 50% GDP
      Indo < 30% GDP

      GRED A BERJAYE ....dlm hutang luar negeri.

      Tahniah!πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
      πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  42. Lalai Bayar Sewa Satelit, Indonesia Didenda Rp 278 Miliar



    Wkwkwkwkwkkwkw.... MEMALUKAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di seluruh dunia bila hendak punya aset ya belanja, bukan SEWA

      Malaysewa
      kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Malon belum bayar hutang 32 juta dollar US kpd Indonesia

      Memalukan 🀣🀣

      Hapus
    3. Tunggak hutang china d datengin bomber....wkwkwkwkwkwkwk
      .memalukan...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  43. bwahahhahahahahaa.. kawasan berlomba2 nak shooping aset military., cuma MALONS MISKIN LOW IQ sahaje yg gemar SEWA, SEWA, dan SEWA..... wakkakakakakkakaa..


    MALOOONS., MALOOONS.. BODOH MENDOOONIA MEMALUKAN..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. MALON BODOH LOW IQ pon gampang sekali kena tipu orang tengah...kahkahkahkahkah...

    tengok kes heli kecik MD,.!! DP sudah bayar 35%.. barang sudah 5 tahun tak pernah sampai.. akakkakakakakakkakakkakaa..


    Yuhuuuuuuu.,, MALONS BODOH... kahkahkahkahkah..

    BalasHapus
  46. MALONS MISKIN LOW IQ tak punya malu.. heli berumur 55 tahun masih dipaksa berkhidmad.. wakkakakakakakakkaka..

    Ooohh iyaa,, bau enjin masih sedap broo... bwahhahahahahahahhahaa.. Yuhuuuuuuu,, MALONS MISKIN,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  47. Tanah SEWA pada British
    Air SEWA pada Singapure
    Ekonomi SEWA pada Cina
    Pekerja SEWA pada Bangla



    Darul Malaysewa kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. heli sewa om 2 bijik haha!😜😜😜

      Hapus
  48. ada negara kecil disebelah thailen, ama disebelah singapur...

    duile...isinya imigran kelas 1 cc terbanyak se-kawasan haha!🀯🀯🀯

    yaaa makloum gak ada satupun negara mao trima, alias salah landing doi, begituw masyuk..jiaaahh CAPCUS-55...mati gaya gaesz haha!😷😷😷

    BalasHapus

  49. Bagaz14 Juli 2020 14.36
    Dikawasan cuma 3 negara je yg 6 tahun ini sneyap je tak de shoooping2... kahkahkahkahkahkah..

    Pertama MALONS, kedua Papua nughini, ketiga Timor leste.,, wakakkakakakakkakakaa..

    Malu woooyyyy dengan BANGLA,,, bwahhahahahahhahaa. MALOOONS... MALOOONS... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  50. Ironi...malon d datengin bomber...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..bayar hutangnya wooiiii..wkwjwkwkwkwkwkwkwk...jangan lufa hutang si LEMES yg 25 tahun d bayar juga...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  51. RMN Membasahi Sewa Dua Helikopter
    Marhalim Abas
    13 Juli 2020
    Pertahanan Malaysia
    SHAH ALAM: RMN untuk mengontrak sewa dua helikopter. RMN mencari untuk mendapatkan dua helikopter dalam sewa basah untuk Ops Benteng, operasi yang bertujuan untuk mencegah masuknya imigran ilegal di tengah pandemi Covid 19. Permintaan penawaran dikeluarkan pada 10 Juli dan berakhir pada 20 Juli.

    Berdasarkan perincian RFB yang tersedia untuk umum, setidaknya dua helikopter akan dikontrak untuk masing-masing 120 jam. Karena helikopter yang disewa basah, pemasok harus memiliki tiga kru untuk setiap helikopter, satu pilot dan seorang insinyur serta dua master muatan. Berdasarkan hal di atas saya berasumsi bahwa tidak ada personel RMN yang akan terbang dengan helikopter.

    Operator PASKAL dilatih untuk demonstrasi maritim dengan helikopter Super Lynx. RMN

    Helikopter kemungkinan akan dikendalikan oleh unit RMN terdekat. Misalnya, jika seseorang berbasis di Langkawi, operasi terbang rutinnya akan berada di bawah kendali pangkalan RMN di sana. Sangat mungkin bahwa RMN Air Wing - dengan hanya enam Leonardo Lynx dan enam Airbus Fennec - tidak dapat memenuhi komitmen operasi harian Ops Benteng, oleh karena itu kebutuhan untuk menyewa helikopter komersial dari operator swasta.

    RMN Fennec M502-04 dilengkapi dengan GPMG.

    Keputusan untuk membasahi helikopter sewa untuk operasi berarti bahwa Ops Benteng - yang dikomandani oleh komandan RMN Armada Barat Wakil Laksamana Datuk Aris Adi Tan Abdullah - diperkirakan tidak akan segera berakhir. Komitmen terhadap operasi ini adalah salah satu alasan mengapa Angkatan Bersenjata tidak tertarik untuk memiliki LIMA 21 tahun depan. Aris sebelumnya mengatakan kepada media bahwa Satuan Tugas Nasional yang dibentuk untuk Ops Benteng membutuhkan lebih banyak aset terutama yang maritim untuk mencegah penyelundupan imigran gelap dan kejahatan lintas batas.

    Weststar Aviation Leonardo AW139. Gambar yang digunakan hanya untuk ilustrasi. Weststar

    Saya berasumsi para penawar akan menawarkan helikopter bermesin ganda karena kemungkinan besar pesawat yang dipilih akan terbang di atas lautan sebagian besar waktu. Bagaimanapun saya masih berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada tender helikopter utilitas kelautan yang dikeluarkan tahun lalu.



    Sewa untuk RMN cukup dua, tapi personil RMN tak kebagian tempat duduk lebih baik peraonel RMN di ikat di ekor saja


    Kah kah kah kah kah Malaysewa mendonia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  52. MALON sekali ada beriita penambahan aset... eeeeeehhh cuma SEWA.. itupun 2 bijik sahaje... wakakakkakakakakkakakaa..

    MALONS MISKIN MEMALUKAN... kahkahkahkahkah.l,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  53. Apa perlu nih anggota2 ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Filiphine, Singaoura, Vietnam, Myanmar mengumpulkan dana utk disumbangkan ke MALONS MISKIN,,??? wakkakakakakakkakakakaka..


    Pasal diorang nih memalukan sangat bangsa2 ASEAN,,, berita diorang kalau ngk SEWA ya HARAP DERMA.. bwhahahahahhahahahahha..

    MALONS MISKIN MEMALUKAN... yuhuuuuuu... kahkahkahkahkah., mantaaappp..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  54. Jom DERMA., jom DERMA.. ke MALONS MISKIN..!!!!!! wakkakakakakakkakakakaka...

    MALOOOONS.. MALOOONS.. MEMALUKAN..kahkahkahkahkahkah,,

    BalasHapus
  55. Tipikal MALONS LOW IQ dari dulu sembang besar nak ini itu.,. last2 cancel kena tipu orang tengah.. wakakkakakakakkakakakaka..

    Wang KOPI., wang KOPI.. bwahhahahahahhahaahahaa.. BODOHNUA MALONS MISKIN,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  56. MALONS MISKIN selalu sembang menunggu bentangan white paper.. wakakkakakakakkakaa..

    White paper tuh masuk jamban ye kan..??? bwhahahahhahahahahhaa...

    SALAM MALONS MISKIN...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  57. Di seluruh dunia bila hendak punya aset ya belanja, timur leste pun tak nak Sewa tak sudi harap hibah

    Malaysewa lebih rendah derajat nya dari timur leste kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  58. Karena saking miskinnya si MALONS BDOOH MELANCAP sampai2 menggadaiakn harga dirinya ke kaisar Komunis china.. wakakkakakakkakakaka..

    Ngemis kapal Downgrade LOW Quality buatan Wuhan, China.. bwhahahahahhahahahaha.. bwahahhahahahahhahaa.., mantaaaaapppp...

    Yuhuuuuu MALOOONS MISKIN,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  59. Lon bayar hutang 32 juta dollar US ko tuh kpd Indonesia 🀣🀣

    BalasHapus
  60. daftar SPH tim ELIT SHOPPING SOPING hore haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    thailen - ATMOS & CAESAR
    filipin - ATMOS
    indonesia- m-109, AMX-61K, CAESAR
    singapur - PRIMUS
    myanmar - NORA
    vietnam - 2S3 Akatsiya


    SALAM SPH DARI TIM ELIT, meriam tarik KUNO haha!😜😜😜

    BalasHapus
  61. @PUR ,Masih belum berubah:

    Hutang gred a > 50% GDP
    Indo < 30% GDP

    GRED A BERJAYE ....dlm hutang luar negeri.

    Tahniah!
    😁

    BalasHapus
  62. MALONS MISKIN LOW IQ pala diorang kena pijak BANGLA dan Pionoy.,, wakakkakakakakakkakakakakakaa...

    Yuhuuuuuuuu... MALOOONS MISKIN BODOOOH.,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  63. daftar SPH tim ELIT SHOPPING SOPING hore haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    thailen - ATMOS & CAESAR
    filipin - ATMOS
    indonesia- m-109, AMX-61K, CAESAR
    singapur - PRIMUS
    myanmar - NORA
    vietnam - 2S3 Akatsiya


    SALAM SPH DARI TIM ELIT, meriam tarik uda KUNO haha!😜😜😜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tarik pakai LEMBU, lembu nya hasil curian ATM


      kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. SPH malon ditarik pake babi 🀣🀣

      Hapus
  64. Membeli pesawat dengan kerupuk lebih terhormat dari pada SEWA cukup dua


    Lebih ironi lagi sudah SEWA dibayar barter nasi lemak pula ..... Miskin kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  65. Unknown15 Juli 2020 11.28
    Malon belum bayar hutang 32 juta dollar US kpd Indonesia

    Memalukan 🀣🀣



    Bener brow..suruh aja malon bayar..kan mereka ngutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ituw blom hutang susulan $ 149 juta dolar loh haha!😜😜😜

      Hapus
  66. Fuuuuuuur...angkat berita warga kalimantan mau jdi warga malon fur..wkwkwkwkwkwkwkwk..klo gw sih najis..wkwkwkwkwkwkwk..malon bangkrut fur...wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  67. ingat MALONS ingat Wang kopi... bwhahahahahhahaha..

    BalasHapus
  68. Sebentar lagi di peta gak ada lagi negara malaysia karna di ganti nama nya sma WILAYAH CHINA

    BalasHapus

  69. Ingat MALONS ingat SEWA heli.. wakkakakakakkakakaka.. memalukan sangat MALONS MISKIN.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  70. WELL DONE THAILAND, THANK YOU FOR FOLLOWING KLs MILITARY BUILD UP, PROCUREMENT PROCESS, SYSTEMS ETC.

    MEANWHILE INDOGS ARE GOOD ONLY TO.......































































































    BLAH BLAH BLAH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkqkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Thailand ada SPH ATMOS,Malon ada SPH ditarik gunakan sapi hasil curian ATM 🀣🀣

      Hapus
  71. Ingat MALONS ingat HARAP DERMA wak Arab dan Mat salleh... .. bwahhahahahhahaha..

    MALOOONS.. MALOOONS.. BODOH BANGGA.. wakakkakakakkakaka..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  72. Ingat MALONS ingat handbag HERMES.. bwhahahahahahahhahaa.. yuhuuuuu MALONS BODOH..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  73. Ingat MALONS ingat Najib dan Kak Ros.. bwahahhahahahahahhahahaa.. Bangkraap.. bangkraaappp.. MALOONS bangkrap gara2 duet maut suami istri ini., wakakakkakakakakkaa..

    Yuhuuuuuu MALOOONS MISKIN,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  74. Jadi ingat nama2 MALONERS LOW IQ yg suka merempat disini seperti Dein, Mahataik, Anak peneroka, dll stres berat gara2 kena tipu Najib and the genk.. bwhahahahahahahhahaha..

    MALOOONS... MALOOONS.. Kesiaaaann.,kahkahkahkahkahkah...

    BalasHapus
  75. D persilahkan untuk berukers untuk mampir dsini..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  76. Bagi MALONS judi halal... apalagi ini cuma songlap duit.. bwhahhahahahahhahaa...

    Patutlah duet suami istri yg telah membikin MALON bangkrap bisa berkeliaran kek babi hutan.. wakakkakakakakkakaka..

    Kesiaaaan MALONS MISKIN...,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus

  77. detikFinance
    Berita Ekonomi Bisnis
    5 Tahun Lagi Malaysia Pede Jadi Negara Maju, RI Kapan Ya?
    - detikFinance
    Kamis, 04 Jul 2013 13:09 WIB

    London - Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak pede negara yang dipimpinnya bisa meraih predikat sebagai negara maju lebih cepat dari target.

    Tepatnya 5 tahun lagi atau 2018, Najib menyebutkan Malaysia lebih cepat meraih predikat negara maju dari targetnya di 2020.

    Malaysia memiliki dua konsep program untuk mengincar predikat negara maju yakni Goverment Transformation Programme dan Economic Transformation Programme.

    "Ranking dunia kita telah meningkat tajam. Bank Dunia menempatkan kita di posisi 12 terbaik dalam Doing Business Report 2013," kata Najib seperti tertuang dalam sebuah artikel di Bernama, Kamis (4/7/2013).

    "Survei juga menunjukkan Malaysia sudah sejalan untuk meraih predikat negara maju lebih cepat yakni pada 2018," ungkapnya.




    Najib janji 2018 malaysial jadi negara maju, ternyata di PRANK 2018 malaysial bangkrut cuma perutnya najib yg Maju


    Kah kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  78. Cakap Mat Sabu mase berkempen: " Polis takut dengan Najib, Najib takut ngan Rosmah".,, ADA APA DENGAN MALON..???? bwahahhahahahhahahahahhahaha..

    BODOHNYEEEERR MALONS LOW IQ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  79. Fuuuuuuuurrrr...where are u fuuuuuuuurrr...ayo bully lagi fuuuuurrr..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  80. Salam xinjinping nagih utang nak ambil wilayah malay 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  81. Banyak sekali projek pengadaan aset military MALON yg kena cancel akibat ulah duo maut suami istri ini.. kahkahkahkahkahkahakh..

    Yuhuuuuuu MALOOONS BODOH MISKIN... ??? wakakakkakakakakkakaa..

    BalasHapus
  82. cakap MALONERS LOW IQ yg suka merepat disini : " Program SEWA helikopter adalah sebagai gap"

    MAT BAGLA : Gubraaaaakkk.. tertawa guling2.!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜….

    Bwahahhahahahhahahaa.. Maluu weeeyyy ngan Mat BANGLA... MALONS BOOODOOH.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  83. Ko kemana fuuuuurrr...jangannsembunyi fuuuuuurrr...bahan bulian udsh habis fuuuurr?????wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  84. Salam gadai negara buat bayar utang 🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  85. Sebenarnya 80% penduduk MALONS malu memiliii negara seperti MALON.. kahkahkahkahkah..

    Sudahlah miskin,, selalu kena bully jiran2nya.. eeeehh dipijak2 10 juta imigran BANGLA... Bwahahahahhahahahahhaa..

    Yuhuuuuuuuu... MALOMS MIKIN BODOH..,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  86. Bagi MALONS LOW IQ.. handbag HERMES Rosmah lebih berharga daripada fregat canggih macam PKR Indonesia... FAKTA..bwahhahahahhahahahaha..

    MALOOONS,, MALOONS.. BODOH MENDOOOOONIA... akkakakakakakkakakaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  87. Seandainya waktu bisa diputar saya yakin 80% orang MALON lebih memilih jadi warga negara BAGLADESH.. wakakkakakakkakakaa..

    Apache brooooo.. dibanding SEWA 2 bijik heli pengganti Nuri...??? kahkahkahkahkahakh..MEMALUKAN..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

    Dunia tertawa terbahak2-bahak... wakakkakakakkakakakkakaka.. Kesiaaan MALOONS.,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  88. Ingat MALONS ingat rogol sesama jenis.... bwahahhahahahahahahaa...

    BalasHapus
  89. Cewek malay di gangbang sama bangla🀣🀣

    BalasHapus
  90. SALAM OSPREY SUPERIOR 8 bijik dari kami anggota

    tim ELIT SHOPPING SOPING 3 MATRA TEMPUR SE-ASEAN

    buat gred a PIMPINAN tim SULIT haha!🀭🀭🀭

    JOM SHOPPING SOPING cihuuyy haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    BalasHapus
  91. Sekarang MALONS dipijak2 BANGLA gara2 cuma mampu SEWA 2 BIJIK heli... wakakkakakakakkakak..

    Yuhuuuuuuuu.. MALOOONS BODOH...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  92. Bangla beli kapal buat imigrasi ke malay

    BalasHapus
  93. - BANGLA sohpiing 6 bijik Heli Apache..

    - MALONS SEWA 2 bijik heli kecik...


    wakakakkakakakakkaa... dan dunia tergelak2 tengok MALONS MISKIN...., bwahahhahahahhaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  94. Jom SEWA.. jom SEWA..!!! wakakakkakakakakkaaa.. MALONS MEMALUKAN..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  95. Bangla beli cinox buat antar imigran ke malay

    BalasHapus
  96. Bagi MALONERS LOW IQ BODOH..Oprasi plastik Rosmah lebih digeruni Musuh daripada aset militer canggih.. bwahahhahahaahahhahahaa..

    Bagi MALONS.. kak ROS bagai dewi kayangan utusan Tuhan,, wakakakakakkakakaka.. bwahahahahahahhaa..

    MALOOONS.. MALOOONS... BODOH MELANCAP...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  97. Sudah 10 tahunan ini MALONS tak pernah shoping2 aset military.. FAKTA.. waakkakakakakkaka.,

    Yuhuuuuuu MALOOONS BDOOH.. tak malu ke dengan BANGLA..??? bwaahahahhahahahahaa.,

    BalasHapus
  98. Jom jom...kita DERMA ke MALONS..!!! wakakkakakakakkakaka...

    Pasal diorang sekarang dah miskin sangaat.. dengan Mat BANGLA pon MALONS BODOH kena pijak kepala.. kahkahkahkahkahkahkah.. mantaaaapp..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  99. CAPCAY 2055.. CAPCAY 2055.. Ini nama obat racun tikus membuat sesak dada para MALONS LOW IQ... wakakkakakakkakakakaka..

    Yuhuuuuuuu., MALOONS., SALAM SEWA ye...!! bwahhahahahhahahaha.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  100. Pur,hantar lg link zaman jepunnya,bila perlu hantar jg link zaman Raja Firaun 🀣🀣

    BalasHapus
  101. Saya takutnya setelah ada berita MALON SEWA 2 bijik heli.. banyak MALONS BODOH yg gantung diri karena stres tdk bisa menerima kenyataan,, wakakkakakakkakakakak...

    Yuhuuuuuuu.. MALONS MISKIN BODOOOOH... SALAM SEWA ye,,!! kahkahkahkahkahkahkah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  102. Cewek malay di gangbang bangla🀣🀣🀣

    BalasHapus
  103. bwahhahahahahhaa... kekurangan pekerja Industri sawit MALONS rugi $2,8 billion dollar..

    Tuh MELAYU MALONS BDOOH yg suka merempat disini yg suka menghina pekerja migran suruh kutip sawit laahh..!!! wakkakakakakkakaka..

    Itung2 ada gunanya membantu MALON yg sedang bangkraps.. kahkahkahkahkah..

    Yuhuuuuu.. MALOOONS BODOH..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  104. Buah mangga buah pepaya
    Metiknya di Rawa Rawa
    Sembangya seperti orang Kaya
    Ternyata cuma mampu SEWA


    kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  105. Pimimpin2 MALONS terkenal kedekut or pelit bahkan mantan PM MALONS Mahatir juga mengakuinya sendiri,..kahkahkah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

    Sebab itulah sekarang MALON kena pijak palanya oleh mat BANGLA... bwahahahhahahaha.. mantaaaappp.

    BalasHapus
  106. Kata orang bangla cari makan di malay enak bisa gangbang cewe nya jga 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  107. bwhahahahahhahahaa.., akhirnya seekor MALONS BODOH LOW IQ menampakkan batang hidungnya...

    Malu weeeyy dengan mat BANGLA... Apache vs SEWA 2 bijik... wakakkakakakkakakaka.. BODOHNYAAA MALOOOoNS MISKIN,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  108. BANGLA 6 bijik Apache..

    MALONS SEWA 2 bijik heli k3cik...



    wakakkakakakakkakakaka... sungguh miris MALONS BODOH... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  109. DO INDONESIANS REALLY HAVE BRAINS??

    πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄

    BalasHapus
  110. Hiya hiya hiya.. bgi MALOOONS LOW IQ.. lebih haibat beli handbag HERMES.., wakakkakakakkakakaka..

    Akak Ros sungguh KEJAAAAAMMM.., sampai2 MALONERS pada stres berat kena tipu... bwahhahahhahahahhahaa..mantaaaapp kak ROOS.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  111. Bayangkaaann.!!! BANGLA shooping 6 bijik Apache.. MALOOONS MISKIN cuma mampu SEA 2 bijik..?? wakakkakakakakkaka..


    Benar2 kena pijak pala si MELAYU MALONS MISKIN oelh Mat BANGLA.. bwahhaahahhahaa.. mantaaaappp..

    BalasHapus
  112. MALOONS BODOH kena sabar ye...!! ujian berat ini sgera berlalu... wkakakkakakaka..

    Tunggulah sampai capcay 2055 saya yakin Mat BANGAL kena pijak balik.. bwahahahahahhhahahhaa..

    MALOOONS MALOONS,, BODOH MELANCAP,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  113. Kenapa MELAYU MALONS selalu kena pijak BANGLA ye.,??? bwahahhahahahhaaa..

    Kapal LEMES diorang pon Sama punya BNGLA tpi lebih garang punya BANGLA.. bwahhahahahahhaahaha...

    BODOHNYAA MALOOONS.. kahkahkahkahkahkahkahkah.,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    BalasHapus
  114. Kesiiiaan MALOONS MISKIN.,, cuma mampu SEWA 2 bijik heli kecik.. wakakakakkakakakaka..

    Jadi negara miskin itu berat ye... bwahahahhahahaha.. yuhuuuuu MALOOOONS...πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  115. Bangla beli apache buat imigrasi ke malay kehhh..kekhh

    BalasHapus
  116. INDONS IDIOT !! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΄

    BalasHapus
  117. Dan mat BANGLA pon tergelak2 tengok MALONS cuma mampu SEWA heli 2 bijik... bwahhahahahhahahahhaha..

    MALOOONS.. MALOOONS., MEMALUKAN SANGAT KORANG... wakkakakakkakaka.. mantaaapp.

    BalasHapus
  118. Malon miskin dgn sewa berpisah tiada 🀣🀣

    BalasHapus
  119. Bangla beli alusista hasil kerja di malay

    BalasHapus
  120. Tengok., tengok...!!! seekor MALONS LOW IQ mulai stres berat karena tdk bisa menerima fakta negaranya dipijak BANGLA.,, bwhahahhahahaha..

    Mantaaapp. mat BANGLA... 6 bijik Apache berbandi 2 bijik heli keciik SEWA pulak... jaaaauuuuuhh broooo.. wakakakak..akakakkakaka..

    Kesiiiaann MALOONS MISKIN.,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  121. Yuhuuuuuu.. MALOOONS BODOH MISKIN.., mat BANGLA kirim salam tuh,,. bwahhahahahzhhahahaha...


    MALOOONS... MALOOOONS...

    BalasHapus
  122. MALON LOW IQ cakap.,"SEWA heli utk menutup gap".

    Mat BANGLA : Gubraaakkk... sambil ertawa terbahak2.. bwhahahahhahahahhhahaha..


    MALOOONS BODOH MEMALUKAN SANGAAAATTTT.. akakakakakkakaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  123. Bayangkan 6 bijik Apache dibanding SEWA 2 bijik heli kecik,,,??? bwahhzhahahhahahaa..

    jaaaauuhhh .. bak langit dan kolom jamban,, wakkakakkakakakkaa.. MALOONS MISKIN MEMALUKAN SANGAAATTT... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…..

    BalasHapus
  124. Malay di jajah cina sama bangla keh keh..keh

    BalasHapus
  125. Yuhuuuuuu.. MALOOONS MISKIIIN.. SALAM SEWA 2 BIJIK YE..!! wakkakakakakkakakakkaa..

    MALOOONS,. MALOOONS..����������

    BalasHapus
  126. Ternyata mulot besar MALON BODOH lebih lebar dari mulot mat BANGLA.. wakkakakakkakakaka..

    6 bijik Apache berbanding 2 bijik SEWA pulak.. bwahahhahahahhahaa.. mantaaaapp BANGLA pijak2 kepala MELAYU MALONS.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  127. Cina sama bangla berbagi wilayah di malay wkkk wkkk wkkk

    BalasHapus
  128. Gak ada sopan santunnya beruk malon lagi di bully malah kabur


    kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  129. Cewek malay lebih suka menikah sama bangla wkwkkkk kk🀣🀣🀣

    BalasHapus
  130. Dikawsan ASEAN cuma 2 negara Miskin bodoh ygbtak punyan SPH.. yakni MALONS dan Timor leste... FAKTA.. bwahahahahhahahahahhaa..

    Yuhuuuuuuu.. MALOOONS MISKIN mat BANGLA kirim salam tuh... wakkakakakakkakakaka.. mantaaaapp..������������������

    BalasHapus
  131. SALAM sewa 2 bijik HELI...haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  132. Si Najib Naek Sepeda
    Pulangnya di godain janda
    Yang kaya pada belanja
    Yang miskin cuma SEWA


    Kah kah kah kah kah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus