20 Juli 2022

Australia Approved $75 million for Acquisition of Land Force Electronic Warfare Systems

20 Juli 2022

Bushmasters to get Electronic Warfare capability (photo : Aus DoD)

Minister for Defence Industry, the Hon Pat Conroy MP, has announced Government approval for the Land Force Level Electronic Warfare Project valued at nearly $75 million.

The Project Land 555 Phase 6 will modify existing Bushmaster Protected Mobility Vehicles and install Electronic Warfare systems into these vehicles.

Minister Conroy said the systems would improve the Australian Defence Force’s ability to monitor and control the electronic environment and, where necessary, deny or degrade the electronic systems of adversaries.

“The Government is committed to increasing the ADF’s ability to operate and fight in complex electromagnetic environments,” Minister Conroy said.

“This new capability will give our Land Force a better range of options to continue to pursue our interests in our region and deter, defeat and deny attacks and threats against Australia.

“The Project will complement air and maritime force level electronic warfare systems, further enhancing these capabilities when deployed in combination as a Joint Force.”

The Government has awarded delivery of the Force Level Electronic Warfare System project to Raytheon Australia Pty Ltd.

Minister Conroy said Australian industry would be involved in supply, training and maintenance support.

“The Project will inject more than $46 million into Australian industry, contributing to strengthening our sovereign defence industrial base, supporting delivery of multiple Sovereign Industrial Capability Priorities and growing the skills of our local workforce,” Minister Conroy said.

52 komentar:

  1. Hull tank harimau item dah siap

    Tinggal pemasangan turett 105 mm

    BalasHapus
  2. Min....
    Ada berita bahwa Indonesia deal belanja rudal Brahmos...?

    Betulkah berita tsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih penjajakan. Brahmos sepertinya buat isian AH130 nanti

      Hapus
  3. Kalau Negara miskin bayar wang muka saja bingung... Malah ikut program NUNGGAK BAYARAN BERTAHUN TAHUN... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga pur.malon memang gk tau diri.udh miskin .banyak gaya lg.wkwkwkwk.nyusul srilanka tu.wkkwwk

      Hapus
    2. Fix Pur kere byk gaye :
      Indonesia per Maret 2022 (USD) : 314,608.3
      Malaysia per Maret 2022 (USD) : 100,790.2

      Link : https://www.ceicdata.com/id/indicator/indonesia/nominal-gdp#:~:text=PDB%20Nominal%20Indonesia%20dilaporkan%20sebesar,%2D03%2C%20dengan%20117%20observasi

      Hapus
    3. PDB g ada setengahnya Pur kereeeee

      Hapus
    4. Prettt ... Ada negara mau belanja asset Militer menang di bacot doang tapi Wang tak banyak mau Tejas, JG Sulfur, T50 Golden eagle sampai PM nya berkunjung ke Turki mau kerjasama pembuatan pesawat cama mana Malon nih kepakaran dan kilang pembuatan pesawat tak punya ... Last last sewa je Pork .. Payah lah Melayu Semenanjing

      Hapus
    5. https://youtu.be/Tdz4JdF1sC8
      Sebenernya TNI jg males ajak latihan atm,
      Gk profesional,
      Masa terjun statis aja bisa nyasar ampe 6km,
      Dan yg nyasar itu ggk kebanggaan malon,
      Btw malon ngamok2 gegara video tentarala ggk payung mereka terjun statis aja nyasar semuaπŸ˜…

      Hapus
  4. Fix Pur kere byk gaye :
    Indonesia per Maret 2022 (USD) : 314,608.3
    Malaysia per Maret 2022 (USD) : 100,790.2

    Link : https://www.ceicdata.com/id/indicator/indonesia/nominal-gdp#:~:text=PDB%20Nominal%20Indonesia%20dilaporkan%20sebesar,%2D03%2C%20dengan%20117%20observasi

    BalasHapus
  5. Indonesia cuma 33% dari PDB

    Tahun lalu Malaysia menaikkan pagu utangnya dari 55% menjadi 60% dari PDB setelah ekonomi terperosok akibat pandemi. Ini pertama kalinya Negeri Jiran meningkatkan pagu utangnya sejak 2009 selama krisis keuangan global.

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20210914163228-4-276209/alamak-utang-malaysia-terancam-makin-bengkak-kenapa

    BalasHapus
  6. Rasio utang Malaysia dengan PDB: 63% jadi miskin mana Pur....mau bangkruttt udh zona merah di atas 50% PDB

    Link data bukan bual :
    https://www.ceicdata.com/id/indicator/malaysia/government-debt--of-nominal-gdp

    BalasHapus
  7. Show Me The Money. Monkey MALAYA

    SHAH ALAM: Show me the money. With the world economy teetering with recession (some say its already in recession) and with the Malaysian economy with it, one may assume its not going to be smooth sailing for the national security sector.

    "Malaysia government no money so have to take such drastic actions.."

    https://www.malaysiandefence.com/show-me-the-money-2/amp/

    Bye LCA, MRSS, MPA, UAV, LMS-2
    Sampai jumpa di alam GHOIB.

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    BalasHapus
  8. Malah yang bikin lucu.... Bayar wang program KFX NUNGGAK BAYARAN BERTAHUN TAHUN....

    Tau tau KFX siap terus DIKLAIM sebelah.... Wkwkkwkwkwkw

    Korea tanya... bayar dulu wang nunggak baru di transfer teknologinya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasio utang Malaysia dengan PDB: 63% jadi miskin mana Pur....mau bangkruttt udh zona merah di atas 50% PDB jgn byk gaya purrrrr

      Link data bukan bual :
      https://www.ceicdata.com/id/indicator/malaysia/government-debt--of-nominal-gdp

      Hapus
    2. Yang lucu tuh ya kamu pur, bukan warga korea atau indonesia kok sok ribut ....
      Tau saja nggak ..... malu2in

      Hapus
  9. Sebelumnya bila korea tanya bayaran... Seperti biasa terus diajak nego.... Nego... Nego... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kamu pur. Membual, kalau dijelasin pura bego atau membual yg lain dan membual lagi

      Hapus
    2. Mahathir: Orang Melayu terus-terusan miskin karena malas bekerja

      https://internasional.kontan.co.id/news/mahathir-orang-melayu-terus-terusan-miskin-karena-malas-bekerja

      Hapus
    3. Rasio utang Malaysia dengan PDB: 63% jadi miskin mana Pur....mau bangkruttt udh zona merah di atas 50% PDB

      Link data bukan bual :
      https://www.ceicdata.com/id/indicator/malaysia/government-debt--of-nominal-gdp

      Hapus
    4. Eh ada anjing diikat yg meng gong gong. Nyaring suaranya tapi tdk mampu berbuat apa2. Seperti kera jaan tempat gempork bermukim

      Hapus
  10. Udah Pur bego dipelihara mending lu resign dari satpam Buckingham sekolah yang bener biar bisa baca tulis.....

    BalasHapus
  11. Apa ada yg akan serang australia ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru kalau mereka kuat itu jadi alasan mereka tidak akan diserang. Mayoritas negara yang diserang adalah negara yang lemah militernya.

      Hapus
    2. Klo dibilang ada ya pasti ada
      Rusia yg ditakutkan australia.

      Hapus
    3. Dari jaman PD australia gak pernah dilirik. Kejauhan. Kudu liwat indonesia atau philipina. Justru harusnya aussi sumbang ke indonesia. Sebagai pagar negaranya

      Hapus
    4. China akan membangun pangkalan militer di Kep Solomon. Ini ancaman bagi Australia

      Hapus
    5. Negara-negara kecil di Kep Solomon kenak debt trap oleh China. China semakin leluasa disana

      Hapus
  12. Wkwkwkw... Paling lawak.... Masa tak bayar wang program boleh dapat kongsi maklumat pembinaan pesawat dengan korea yang tanggung keseluruhan program...?

    Jawapannya mudah... Pastinya tidak.. Kecuali INDON bayar kesemua bayaran yang nunggak bayaran bertahun tahun tu... Baru lah korea mahu berkongsi teknologi KFX...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANGKRUT!!!!!?
      Rasio utang Malaysia dengan PDB: 63% jadi miskin mana Pur....mau bangkruttt udh zona merah di atas 50% PDB

      Link data bukan bual :
      https://www.ceicdata.com/id/indicator/malaysia/government-debt--of-nominal-gdp

      Hapus
    2. Udah bayar upeti blm???

      Masih terjajah, upeti tiap bulan sampe kiamat baru merdeka....

      Berdasarkan perjanjian 999 tahun antara Inggris dan Malaysia dalam penyerahan kemerdekaan ke tangan Malaysia. Maka telah di tentukan beberapa syarat - syarat tertentu. Salah satu syaratnya Malaysia di haruskan bergabung dalam keanggotaan perserikatan inggris Commonwealth di mana sebagai anggota memiliki kewajiban untuk tunduk pada pimpinan tertinggi Commonwealth yaitu Inggris. Di mana tiap - tiap Anggota di wajibkan untuk menyediakan wilayahnya untuk keperluan pertahanan. Di wajibkan untuk membayar sejumlah uang tertentu dari hasil pendapatan negara. Celakanya Malaysia memiliki beberapa kerajaan daerah yang di kelola melalui dewan Raja di mana mereka terikat perjanjian dengan Kerajaan Inggris yang mengharuskan mereka membayar biaya perlindungan kepada Kerajaan Inggris. Hal ini di kelola secara khusus oleh pihak pemerintah Malaysia. Dengan ini Pemerintah bukan saja harus membayar sejumlah uang untuk keanggotaan Commonwealth tetapi juga membayar uang perlindungan untuk Inggris. Hal ini terjadi hampir tiap bulan di mana pemerintah Malaysia menyetor sejumlah uang upeti ke pihak Kerajaan Inggris.

      Hapus
    3. Eh ada bendera merah putih di kfx. Itu artinya..... Kalau di kasih tau nanti ada yg makin gila.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  13. Pantes hidupnya tergantung bantuan tunai, ekonominya rapuh pantes tergantung pekerja luar pemalas om...PDB cm 100,790.2 g ada setengahnya Indonesia om...rasio utang dengan PDB 63% bangkrut

    BalasHapus
  14. Apa ini woiiii....

    https://m.jpnn.com/news/alamak-ada-skandal-video-panas-di-balik-perceraian-mantan-raja-malaysia

    BalasHapus
  15. MALON dah Bangkrut.

    PDB INDONESIA 39,5% di ASEAN No. 1, Warga MALON juga sudah mengakuinya.

    Nah tengok dari youtube pengakuan dari Warga MALON tentang PDB INDONESIA

    https://youtu.be/D79QJQ-NDCs

    BalasHapus
  16. Bukti bodohnya ggk atm
    https://youtu.be/Tdz4JdF1sC8
    Terjun statis aja nyasar semua,
    Dan mereka marah2 gegara video ggk ditolong warga gara2 salah mendarat viral,
    Ggk tentara kebanggaan malon ternyata gk punya kualifikasi para.
    Maluu woii

    BalasHapus
  17. Btw in other side,
    Prajurit tni yg ikut latihan gabungan gk ada yg salah mendarat,
    Yakali terjun statis cuaca bagus salah mendarat.
    Cuma tentara amatir yg kya gitu.

    BalasHapus
  18. Ditunda tidak jadi....say goodbye

    Although the report did not specifically stated the national security sector, it is obvious from past experiences – 1998 and 2008 economic crisis – the sector will take a hit. It is for this reason, it is likely that procurement for completely new capabilities – the MPA and MALE UAS – may well be the ones that will be deferred. As the FLIT/LCA project is basically a replacement for a capability that need replacement it may well survived the austerity drive. But the numbers may well be lower than initially expected.

    https://www.malaysiandefence.com/show-me-the-money-2/amp/

    BalasHapus
  19. Koyak hati ya Purr...MRCA KF-21 Boramae ada bendera πŸ‡°πŸ‡·danπŸ‡²πŸ‡¨...cantik yah itu pesawat..tidak macam pesawat Tejas CPO....wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. Mediamu ini pur, sesuai dengan rasio utang 63% dari PDB dan PDB dalam dollar cm 100, 790.2....say goodbye

    Although the report did not specifically stated the national security sector, it is obvious from past experiences – 1998 and 2008 economic crisis – the sector will take a hit. It is for this reason, it is likely that procurement for completely new capabilities – the MPA and MALE UAS – may well be the ones that will be deferred. As the FLIT/LCA project is basically a replacement for a capability that need replacement it may well survived the austerity drive. But the numbers may well be lower than initially expected.

    https://www.malaysiandefence.com/show-me-the-money-2/amp/

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Wakakkkkakk...
    Terjun disiang bolong cuaca cerah aja pasukan GGK TERSASAR MENUNGKIK 6Km.

    Medarat di stasiun, pasar & perumahan...

    Wakkkkkakakakkkkakk

    BalasHapus
  23. Pasukan Komando Negeri Jaran MENUNGKIK & SALAH mendarat..

    "..saat dilangsungkannya latihan gabungan di Medan, Sumatera Utara. Ketika itu cukup banyak penerjun pasukan GGK yang salah mendarat. Ada yang mendarat di pasar bahkan stasiun kereta api..."

    Wakakakakkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmn nanti ikut latma super Garuda Shield omm......byk yg pingsan g om Khan bersarung baru sunat om

      Hapus
    2. Askar MALON LEMAH GEMULAI Gak kuat kena panas, pingsan pada saat upacara. ASKAR kebanyakan makan Nasi Lemak dan makan Wang Judi Genting Highland.

      Tengok foto Askar TUDM MALON Pingsan dan ditandu untuk digotong dan mendapatkan perawatan medis

      Tentara Malaysia pingsan
      Sejumlah anggota TNI AU membawa anggota Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang jatuh pingsan saat mengikuti upacara pembukaan Latihan Bersama Elang Malindo di Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Rabu (21/9). Tidak diketahui penyebab yang mengakibatkan anggota TUDM itu jatuh pingsan dan kemudian membentur aspal. (FOTO ANTARA/Jessica Wuysang/Koz/pd/11).

      https://m.antaranews.com/foto/22455/tentara-malaysia-pingsan

      Nah video nya

      https://youtu.be/3Tgkw62uKHY

      Hapus
  24. Kapal mangkrak cocok sasaran tembak...

    https://www.indomiliter.com/media-india-indonesia-akan-menjadi-negara-pengguna-rudal-brahmos-kedua-di-asia-tenggara/

    BalasHapus
  25. Cangkeman

    Cangkeman atau komentator, maksimal dia andalkan bacot, persis penonton sepakbola
    " Adoooo goblog.... gitu aja nggak gol...coba kalo saya yang nendang pasti jebol itu gawang"
    Suruh dia main...pasti nolak, karena dia maqomnya komentator cangkeman..

    Begitu juga malaysia
    Kalo disana namanya sembang
    Ketika indonesia gawe bareng boramae, sembang warga malay riuh tak terkira...
    Saat malay ditawari ikut join kf21, semua terdiam...malu malu menolak karena tak punya industri penerbangan mumpuni

    Begitulah kemampuan orang malay
    Pilih jadi komentator daripada player
    Rame kepengen jadi politisi daripada teknisi
    Semua kembali ke sifat bawaan lahir


    Cangkeman...

    BalasHapus
  26. Mana yg sombong beli rantis.....say goodbye.....

    Other projects like the LMS Batch II and the 4X4/6X6 are also likely the ones to be deferred.

    https://www.malaysiandefence.com/show-me-the-money-2/amp/

    BalasHapus
  27. Starstreak No More With RMN

    https://www.malaysiandefence.com/starstreak-no-more-with-rmn/amp/

    BalasHapus