21 Oktober 2022

PN, USN & RAN completes Fourth Day of Naval Exercise

21 Oktober 2022

Exercise Sama Sama Lumbas 2022 (photos : PN)

Headquarters, Naval Forces Central (HNFC) – The Philippine Navy has successfully concluded its four-day at sea events together with allied partners from U.S. Navy and Royal Australian Navy for the first multilateral exercise, Exercise Samasama-Lumbas 2022 at seawaters of Basay, Negros Oriental. Aside from the primary participants, ships from Japan Maritime Self Defense Force and the British Navy also joined the naval exercise.


BRP Jose Rizal (FF150), the first guided-missile frigate of PN, in company with USS Milius (DDG 69), an Arleigh Burke-class Aegis guided missile destroyer of USN that arrived just in time for the culmination of sea phase, and Royal Australian Navy ships, HMAS Hobart and HMAS Stalwart set sail as they joined forces for the naval training exercise at NFC area of responsibility.


Series of events during the last day of the sea phase were conducted such as Surface Gunnery Exercise (GUNNEX), Air GUNNEX, and Anti-Submarine Warfare (ASW) Exercise utilizing Expendable Mobile Anti-Submarine Warfare (ASW) Training Target (EMATT). On the Surface GUNNEX, participating navy ships from PN and RAN were given 3 consecutive runs at decreasing distances before firing their secondary guns at the killer tomato as its target.


While on the Air GUNNEX, a target towed drone by the USN Hawker Hunter aircraft was simulated as an air target. In the scenario, participating navy ships utilized their air search radar and Electro Optical Tracking System to track, detect and locate the target towed drone that served as the enemy target.


Moreover, during the ASW event, HMAS Hobart released an EMATT wherein it served as a submerged target for participating ships to identify and locate. The activities were designed to showcase the coordinated capability on ASW search and surface to air tactics of the participating navies.

(PN)

109 komentar:

  1. Pertamax.....bukan kapal mangkrak dengan 17 KREDITUR

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teramat gelap nasib rakyat indon 😒

      Hapus
    2. Malon dengan BUBARNYA PARLEMEN menjadi Proyek kedepan jadi GELAP πŸ™‚

      Hapus
  2. "..USN Hawker Hunter aircraft..?"

    ≠========
    Maksudnya pakai pesawat itu?😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iku foto ngisor Dewe, nengopo heli aw-109 njendolane neng mburi to mase....kamongko akeh-akehe heli aw-109 Ki njenedolane neng rodo ngarep πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡....tur ono loro πŸ€”

      https://youtu.be/-m2QYwGj7sI

      Hapus
    2. Mungkin pesawat sewaan. Hanya $15k per jam.

      Hapus
  3. https://www.youtube.com/watch?v=rNJm2QWRjXY

    Aksi Menegangkan, UAV Lancet Rusia Ngamuk Habisi Kendaraan hingga Radar Ukraina

    Thrilling Action, Russian Lancet UAV Rage Kills Vehicles to Ukrainian Radar

    BalasHapus
  4. wuiihh pesawat amfibi...
    pesenan punyak kita dr kanada mana nich kok gak kdengeran britanya...
    senyap senyap ilang haha!πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ssssstttt jangan nyebut kata "senyap".....soale yg suka "kerja senyap, hasil kerjanya pun senyap-senyapan" udah habis masa jabatan πŸ™Š

      Hapus
    2. Udah achhhhh....maen tebakan aja : itu heli aw-109, Blade main rotornya bisa dilipat enggak πŸ€”

      Hapus
    3. Iso laah...
      Mlebu Tarlac kii

      https://commons.m.wikimedia.org/wiki/File:PH2-060116_BA6.jpg

      Hapus
    4. bisa donk kan masyuk frigat jugak uda 2x haha!πŸ€“πŸ€“πŸ€“

      http://defense-studies.blogspot.com/2022/07/helicopter-aboard-ph-frigate-joins.html?m=1

      Hapus
  5. https://www.youtube.com/watch?v=tf-CSul7YK8

    ‘Buy Russian Gas,’ Qatar Backs Off From Supplying Gas to Europe

    ‘Beli Gas Rusia,’ Qatar Mundur Dari Pasokan Gas ke Eropa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak salah tuh? Modusnya kan beli dari Rusia harga murah, terus jual ke Eropa dengan harga mahal. Kurangin segala biaya, masih untung besar.

      Hapus
  6. https://www.youtube.com/watch?v=bds1QAZbIw4

    Russia vs Ukraine 19 October 2022

    BalasHapus
  7. MALONS TAK DIAJAK KAH🀣🀣🀣

    BalasHapus
  8. Kasian SI MISKIN (MALONS) TAK DIAJAK EXERCISE 🀣🀣

    Apa gara" tak punya KAPAL baru atau takut nyusahin US+ASUI gara -gara sering dimintai sedekah minyak sama MALONS 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  9. https://www.youtube.com/watch?v=SQuP8U5QDGs

    How Europe’s Latest Attack On Russian Oil Will Backfire

    Bagaimana Serangan Terbaru Eropa Terhadap Minyak Rusia Akan Menjadi Bumerang

    BalasHapus
  10. https://www.youtube.com/watch?v=i00TVP24Vzs

    Russian Aerospace Forces successfully launch carrier rocket Angara-1.2 from Plesetsk Spaceport

    Pasukan Dirgantara Rusia berhasil meluncurkan roket Angara-1.2 dari Plesetsk Spaceport

    BalasHapus
  11. https://www.youtube.com/watch?v=IBbz8sjVz6I

    How Putin's WAR STRATEGY is KILLING Europe and US? : War Strategy Case study ( Russia vs Europe)

    Bagaimana STRATEGI PERANG Putin MEMBUNUH Eropa dan AS? : Studi Kasus Strategi Perang (Rusia vs Eropa)

    BalasHapus
  12. Kirain kapal KD.Maharaja Lelah sudah cecah air.....ternyata Kapal Jose Rizal class yg berlatih...wkwkwk

    BalasHapus
  13. LRT tak laku, kereta cepat tak laku, hotel banyak dijual, pengangguran tinggi, hutang banyak, lepas tu partai terus naikkan BBM, letrik, pajak nak bayar hutang... Gelap gelap😒

    BalasHapus
  14. Manakala negara yang klaim GDP besar tu ternyata masuk antara NEGARA TERMISKIN didunia... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pur majikan luh british tuh sudah ketar ketir ekonominya dampak perang Ukraina. PM nya dah mengundurkan diri.

      Hapus
  15. Paling best nak alihkan kepedihan gelap adalah nak hayal merinding ketar ketir cakap sendiri 🀣

    BalasHapus
  16. Kalau nak tau relity kehidupan indon tu tengok konspirasi geng sambo... Cam tu lah diorang bodohi rakyat merinding ketar ketir

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Majikan Gempork yg gelap dan bentar lagi bubar tuh dihantam krisis ekonomi dan kedinginan. PM nya dah gak tahan undurkan diri yah Pork.

      Hapus
  18. Manakala korupsi disebelah makin NGERI.. rakyat pula di paksa bayar BBM, CUKAI, HARGA MAKANAN yang kian MEROKET...

    BalasHapus
  19. Parah masuk antara NEGARA TERMISKIN DIDUNIA ya guys.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  20. Ranking KE 7 NEGARA PENGUTANG TERBESAR DIDUNIA

    RANKING KE100 NEGARA TERMISKIN DIDUNIA...

    MEROKET.... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  21. RI Masuk 10 Negara Pengutang Terbesar di Dunia


    Bank Dunia memperingatkan beban utang tidak berkelanjutan berpotensi menghambat upaya mengatasi krisis kesehatan dan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    Laporan terbaru Bank Dunia mencatat Indonesia masuk ke dalam 10 negara berpenghasilan menengah rendah dengan utang terbesar di dunia. Indonesia menempati peringkat ketujuh dengan total utang luar negeri sebesar US$ 402,08 miliar pada 2019 dengan rasio sebesar 37% dari Pendapatan Nasional Bruto (PNB).

    Dalam laporan tersebut, Bank Dunia memperingatkan bahwa beban utang tidak berkelanjutan berpotensi menyedot sumber daya yang dibutuhkan dalam mengatasi krisis kesehatan. Di samping juga dapat menghambat percepatan upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    Bank Dunia menilai melimpahnya utang dapat memperlambat investasi dan pertumbuhan ekonomi sejumlah negara miskin di masa mendatang. Karenanya, para investor harus siap memberikan beberapa bentuk keringanan yang antara lain dapat mencakup pembatalan utang.

    BalasHapus
  22. Sebelah... MEROKET..... Wkwkkwkwkwkw


    Ke7 PENGUTANG TERBESAR DIDUNIA

    KE100 NEGARA TERMISKIN DIDUNIA

    BalasHapus
  23. Raja Klaim, raja tipu...

    Kih..kih..kih

    ======
    Tingkat Kemiskinan Malaysia Jauh Lebih Tinggi dari Data Resmi

    Pakar hak asasi manusia membantah pernyataan pemerintah Malaysia bahwa mereka hampir menghilangkan kemiskinan dan mengatakan bahwa angka resmi sangat tidak akurat dan tidak mencerminkan kenyataan di lapangan.

    Dilaporkan bahwa tingkat kemiskinan resmi Malaysia turun dari 49 persen pada tahun 1970 menjadi hanya 0,4 persen pada tahun 2016.

    Namun Philip Alston, praktisi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terkait kemiskinan ekstrim dan hak asasi manusia, mengatakan data tersebut dihitung dengan metode yang sudah ketinggalan zaman. Dalam metode tersebut, garis kemiskinan tetap pada tingkat yang sama selama beberapa dekade meskipun biaya hidup semakin tinggi, ungkapnya.

    Alston mengungkapkan analisis yang dilakukan oleh kelompok independen menunjukkan bahwa Malaysia memiliki tingkat kemiskinan yang signifikan dan bahwa tingkat kemiskinan sebenarnya adalah sekitar 15 persen.

    "Angka resmi pemerintah akan menjadikannya juara dunia dalam menghilangkan kemiskinan ... tapi saya pikir cukup jelas bahwa bukan itu masalahnya," kata Alston pada konferensi pers pada akhir kunjungan 11 hari ke Malaysia, seperti dikutip Reuters.

    Alston mengatakan garis kemiskinan nasional sebesar 980 ringgit (US$234,00) per rumah tangga per bulan adalah "konyol", karena itu berarti keluarga dengan anggota empat orang harus bertahan hidup dengan 8 ringgit, atau kurang dari US$2, per orang per hari.

    ====

    Wakakakakakakka
    Tipuannya ketahuan PBB

    BalasHapus
  24. Ahh masa ranking 7 itu bual...coba cek siapa ranking 1 nya klo bukan amerika itu berita uda pasti 100% palsu haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  25. Manakala menipu kendaraan Armor pakai RCWS tapi KETAHUAN PBB.

    Tipu PBB lagi dengan data KEMISKINANnya..

    Paraaah.

    Wakakakakakallkak

    BalasHapus
  26. Ketahuan MENIPU guys...
    Ish..ish..ish..

    "..Pakar hak asasi manusia membantah pernyataan pemerintah Malaysia bahwa mereka hampir menghilangkan kemiskinan dan mengatakan bahwa angka resmi sangat tidak akurat dan tidak mencerminkan kenyataan di lapangan..."

    Parrrrah

    BalasHapus
  27. Indonesia rasio utangnya 37%, sedangkan sebelah 70%, konon malon cakap lebih kaya dari indonesia 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  28. Tak taunya Petronas punya sulu, konon klaimnya punya malon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,

    BalasHapus
  29. Laaahh...
    PBB aja tahu kalau itu data tipuan.
    Masa orang KL ga tau kalo ditipu kerajaannya?

    Wakakakakkallakk
    TOLOL

    "...Pakar hak asasi manusia membantah pernyataan pemerintah Malaysia bahwa mereka hampir menghilangkan kemiskinan dan mengatakan bahwa angka resmi sangat tidak akurat dan tidak mencerminkan kenyataan di lapangan..."

    BalasHapus
  30. Dan malon pun mengakui petronas bukan milik pemerintah 🀣🀣

    BalasHapus
  31. https://www.youtube.com/watch?v=sfoYn-TT1Bc&t=1151s

    Islam, Russia, Ukraine and Alliance with Rum By Sheikh Imran Hosein
    Apr 18, 2014

    Islam, Rusia, Ukraina dan Aliansi dengan Rum Oleh Sheikh Imran Hosein
    18 Apr 2014

    BalasHapus
  32. Konon katanya sebelah kaya, shopingpun tak pernah, jia ha πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  33. Malon nak utang ke bank apapun dah di black list, karena bank dunia dah mengeluarkan peringatan prestasi buruk, selalu gagal dalam pembayaran utang 🀣🀣🀣, ampun boooo negara gagal πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  34. eiittt ini berita yg bener UTANG terbesar se-dunia
    1-amrik $ 24 trilyun dolar
    2.britis
    3.perancis
    4.jerman
    5.jepang
    6.ELDER BRADER KL🀣
    7.itali
    8.spanyol
    9.kanada
    10.ostrali

    putin. no.21
    kita no.25
    KL no.30

    waksss deket amat ama KL,
    padahal KL cuman 30 juta orang haha!πŸ€“πŸ€“πŸ€“

    https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_countries_by_external_debt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau diITUNG2 OM PAL... Dengan 30 jt penduduk... Itu dah WAW HUTANG SEBELAH... DIBANDING KITA

      UPS


      MAAF

      Hapus
    2. si TOLOL pengumpul kliping apa paham om pal?

      hari gini troll pake kliping news?

      wkwkwkwk TOLOL

      Hapus
    3. nyooiihhh om acno, zod...
      ramalan guwe KL dijamin KO taon depan
      ituw minyak dunia menurun sedangkan inflasi dan dolar NAIK otomatis UTANG pinjem lagi buat bayar UTANG haha!🀭🀭🀭

      Hapus
    4. lg pedekate om acno, kali ini resmi...
      kalo taon depan $ naik terus...uda pasti diemprit petugas kas negara haha!πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄
      tp klo ada diskon cem filipin...laen crita

      Hapus
  35. sedangkan di kawasan hanya KL yg MINJAM uang buat bayar UTANG..hore haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    uda 4 taon berturut turuuttt gali lobang tapi gak bisa nutup haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  36. kasihan rakyat disebelah.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  37. Ke 100 negara TERMISKIN di dunia ya guys... Wkwkkwkwkwkw

    KE 7 NEGARA PENGUTANG TERBESAR DIDUNIA

    BalasHapus
  38. Baru pertama melihat di dunia, berhutang untuk bayar hutang, 🀣🀣🀣 dan rekornya hanya malon yang bisa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  39. Bangsa lain tak ada yang menyamai rekor malon dalam hutang ada hutang jia ha ha πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  40. WAKAKAKAKAKA


    PURRR DISINI MILITER..... BUKAN BAHAS EKONOMI... ADA FORUMS TERSENDIRI YA


    TOLOL LOE BADUT


    INDONESIA MEMBERS OF G20 (TOP 20 LARGEST ECONOMIC IN THE WORLD)


    AND

    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6342437/airlangga-di-antara-negara-g20-ekonomi-ri-nomor-2-tertinggi-setelah-arab-saudi/amp&ved=2ahUKEwigyai5pPD6AhWRxnMBHdGaC5EQFnoECBUQBQ&usg=AOvVaw2PQjbj4ENI1jv-ndta7ZYV


    And PERTUMBUHAN EKONOMI NO. TERBESAR DIANTARA G20 MEMBERS


    MANTAP

    BalasHapus
  41. Malaysia mohon pinjaman dari Jepun untuk bayar hutang
    https://www.youtube.com/watch?v=Z6rx0674uko
    ------------------

    parahhhhhh...KL
    pinjam YAKUZA buat bayar TRIAD haha!🀣🀣🀣

    jaminannya apa nich...masa mig...gak trima rongsok jepun haha!🀣🀣🀣

    katanya warganyet, KL kaya gaesz...padahal mah gembelll kelas berat haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
  42. Klo punya hutang itu wajar lon,di dunia ini sekelas Amerika punya hutang byk,tapi klo hutang buat bayar HUTANG itu baru ANEH lon,
    Hanya KL yg bisa spt itu.

    Amarika dan China juga heran🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. KL gali lobang gak bisa nutup ituw om kamingmun haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      bocoorr..boccoorrr..boooocccoorrr...

      Hapus
  43. Politik sering Gaduh,gonta ganti PM
    Malah krg Parlemen di suruh bubar.

    Aneh KL.
    Semua gara gara UMNO wkwkwk

    BalasHapus
  44. πŸ”˜US national debt passes $30 trillion | DW News
    https://www.youtube.com/watch?v=LrIuNL0yKp0

    πŸ”˜U.S. national debt surpasses $31 trillion
    https://www.youtube.com/watch?v=gi-u0zElD3U
    ------

    bujubuneng...dari februari ke oktober naik $ 1 trilyun dolar...bahayaaaa!!

    lah kita aja utangnya gak cuman $400 milyar alias gak nyampe $ 1 trilyun..
    pantesan opa bindeng obrallll pespur haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    BalasHapus
  45. LCA/LIFt makin senyaap,kalah sama Myanmar.
    Terbukti sebelah the KiNG oF Kajian.

    🀣🀣🀣😭

    BalasHapus
  46. Masuk 100 negara termiskin? Kami nomor brp lon?
    Malon nomor brp pork?

    Papa rock 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  47. kalo yg SHOPPING SOPING itu kaya..tul gak gaesz haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    klo yg KISMIN mach hobi trima $ 200 juta dolar hasil MSA alias donasi dari amrik cem KL haha!🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. KL itu the king of KajianπŸ˜…

      Hapus
    2. prenk 24 jam
      KL, KTIPU LAGGGGIIIIiiiiiiil..........haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  48. Askar dipecat,krn otak nya 1cc
    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  49. Hishammuddin Hussein πŸ‡²πŸ‡Ύ
    @HishammuddinH2O Spoke with πŸ‡ΊπŸ‡Έ US @SecDef Lloyd Austin last night.

    ✅ Reaffirmed strong πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡ΊπŸ‡Έ defence relations.
    ✅ Appreciation for over USD200M through BPC.
    ✅ Highlighted need to strengthen @tudm_rasmi
    ✅ Discussed mutual regional and international issues.
    ✅ Invited @blueangels
    to #LIMA2023.

    https://twitter.com/HishammuddinH2O/status/1577828123923845120?cxt=HHwWgMDQsbWUyeUrAAAA

    ------------------------

    U$D 200 juta...hasil MSA gaesz...sedap rasa ituw haha!🀠🀠🀠

    taon depan lagi yaa opa floyd...kesian KL, dikit lagi TAMAT kornetnya haha!😫😫😫

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bilang aja lagi ngemis hornet bekas

      Hapus
    2. jiran maonya punya kuwait om gugus tapi tak dikasi..kesian haha!😡‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«

      Hapus
  50. nak ini..nak ituw...
    last lasttt PARLIMEN saya BUBARKAN => PMhaha!😡‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«
    kesian warganyet KL 24 jam kena PRENK...

    BalasHapus
  51. malon parah...
    bayar hutang pake hutangan lagi.

    rakyatnya mabok subsidi, ngaku kaya
    hakikatnya kas negerinya kecik

    wkwkwk TOLOL

    BalasHapus
  52. Papa rock,TPI pas ngerock pake rok pendek πŸ˜…πŸ˜‚

    BalasHapus
  53. Malon dah digantikan Pinoy di FPDA, karena Malon asetnya usang. wk.wk.wk Pinoy siap rebut Sabah dan Sarawak.Mabuhay

    BalasHapus
  54. Yg masih mabuk dan kerasukan subsidi gak malu ngaku kayak....beruk.

    BalasHapus
  55. Ahahahahhha...

    Blah..blah..blah..
    Nyatanya kapal LCS 6 bijik MANGKRAK puluhan tahun.

    Wakakakakakakkk
    Buah karya si TOOLOL

    BalasHapus
  56. Kapal LCS = hasil si TOLOL.

    wakakkkkkkkkkakkkkak

    Tak perlu googling, se DUNIA tahu.

    LoL

    BalasHapus
  57. Gempurwira tukang bual dan halu no 1 se dunia
    Mana ada indonesia pengutang no 7 terbesar di dunia .... HOAX

    BalasHapus
  58. 100 besar urutan ke brp lon?
    Mang urutan ke 1 gt hahha

    Itu kan 100 besar bukan 10-20 besar.

    BalasHapus
  59. Sedunia juga tahu klo KL bayar hutang pake hutang.

    Aneh ya lon wkwkwkk
    KL the king Of Kajian

    BalasHapus
  60. jangankan 7 besar...
    cuman KL di planet ini yg PINJAM jepun buat bayar UTANG

    kesian gaesz KL pinjam YAKUZA buat bayar TRIAD haha!🀣🀣🀣

    bukan howaks...PM yg bilang kooo ciuuss

    BalasHapus
  61. Ada negara yg aneh di dunia ini,
    Nak bayar hutang pake Hutang
    Siapa lagi tuh klo bukan si KL.

    Parlemen bubar lawak wwkwkwkkw

    BalasHapus
  62. Wkwkwkkwkw..... Mantap....MEROKET

    Ranking KE 7 NEGARA PENGUTANG TERBESAR DIDUNIA

    RANKING KE100 NEGARA TERMISKIN DIDUNIA...

    BalasHapus
  63. Pantaslah Malon negara miskin tak bisa beli aset , usang semua nak beli ini itu takde Wang wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  64. "..Jet tempur direncanakan akan mulai diproduksi massal tahun 2026.
    Melihat spesifikasi dan kapabilitasnya, KF-21 Boramae diprediksi akan meraih pasar internasional yang baik.."

    =====
    Negeri MISKIN macam Malon tak akan mampu beli nii..

    Wakakakkkkakak

    Hurraiiyyyy...shoping naru lagiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah golden eagle aja nawar om pedang, sedjak EREFAI(RFI) LIMA 19 kagak ada yg menang2 ini...

      katanya minggu depan...pasti tender diumumkan..
      ehhh ini uda 1 bulan haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      malah tgl 9 PARLIMEN BUBAR...ambyarrr lagiii haha!πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

      Hapus
    2. Daaaahh..
      Ambil FTC-2000 ajaaaa

      Paling cocok buat Malon oom
      Dari singkatannya aja udah cocok juga (Fulus Tongpes Cekak)

      Kih..kih..kih

      Hapus
    3. keknya ELDER brader uda ogah deket2 KL om pedang...ngerihhh kejangkit virus bokek haha!πŸ’€πŸ’€πŸ’€

      Hapus
  65. Dan KL hanya mampu SEWA aset buat militer.

    Parlemen Bubar UMNO jaya

    BalasHapus
  66. coba tunjuk negara mana selaen KL di planet ini yg PINJAM jepun buat bayar UTANG

    pasti 100% gak ada...haha!🀭🀭🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ada 1 orang om @palu gada yang sembang sok kaya.....ternyata cuma pacatan askar wkwkwkwkk bangkrutttt klop parlemen bubar = APBN bubar

      Hapus
    2. waahh jgn deket2 klo gt..dikit2 mo minjam pasti tuw...haha!😡‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«πŸ˜΅‍πŸ’«

      Hapus
  67. GEMPURWIRA21 Oktober 2022 10.20
    Wkwkwkkwkw..... Mantap....MEROKET

    Ranking KE 7 NEGARA PENGUTANG TERBESAR DIDUNIA


    Wkwkwkkwkw..... Mantap....MEMBUAL TERUS
    sejak kapan RI jadi pengutang terbesar no 7 ?????
    Sudahlah pur, klo mau membual pinteran dikit lah. Banyak2 baca, jamgan miskin literasi.

    BalasHapus
  68. Elder brother memang baik hati, mereka sudah siapkan pesawat buat karib dekatnya..
    Sayang si Malon lelet, otaknya lambat tanggap.
    Padahal udah dibuatin FTC2000 alias Fu Tong Ce buat calon LCA Malon..

    (Fulus Kantong Cekak)

    Wakakakakkkkkkk

    BalasHapus
  69. Ji ha ha πŸ˜‚πŸ˜‚ baru kali ini saya dengar negara hutang untuk bayar hutang, tetap malon rekornya 🀣🀣, sudah tak punya uang kah πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  70. Biasa klo judul nya kapal,gembul asal troll bahas hutang.
    Maklum proyek LCS ghoib mangkrak
    Parlemen bubar
    Back to kajian lagi
    🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. PLUS HUTANG 17 MEMBER BELUM DIBAYAR SELAMA 3 TAHUN

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  71. opa menhan donk ngapaen nich

    ke BOWING mao borong EAGLE ape PEGASUS skalian POSEDAN siap dipengkolan haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘
    https://defence.pk/pdf/attachments/1666318934529-png.888094/

    ke LM mao VIPER lgs ato bungkus si PETIR II..skalian ama penangkalnya haha!⚡⚡⚡
    https://defence.pk/pdf/attachments/1666318898719-png.888093/

    BalasHapus
  72. Ia usah jelas...pelabuhan subic jd tmpt singgah kapal kapal AUKUS utk menganyang indo loh...malasia duduk manis aja jd penonton..peralatan malasia smya udah tua bukan yg up to date loh..nasib baik..klu tidak harus menyebelahi pihak Islam...

    BalasHapus