12 Januari 2020

PHL Acquiring 702 Squad Rocket Launchers for Marines from Bulgaria

12 Januari 2020


Arsenal's Rocket Launcher (photos : Arsenal JSCo)

Department of National Defense (DND) Secretary Delfin Lorenzana has issue the Notice of Award for the Squad Rocket Launcher Light (SRLL) and the Required Ammunition Acquisition Project for the Philippine Navy (Marines) under the Armed Forces of the Philippines (AFP) Modernization Program.

The award was in favor of Bulgaria’s Arsenal JSCo.

Secretary Lorenzana signed the award with PHP 473,873,663.84 contract price.


Arsenal JSCo already displayed their RPGs at ADAS 2018 in Manila (photo : MaxDefense)

“The procurement of (702) units of Rocket Launcher Light will fill-up the gap and raise the readiness rating of the Philippine Marine Corps in terms of firepower,” says in the bidding documents released by DND.

“This will not only enhance the operational capability of the Corps in the pursuit of Internal Security Operations but will also fulfill its tasks in the Territorial Defense Operations and Humanitarian Assistance and Disaster Response Operations to accomplish its mission,” it adds.

The acquisition also involves anti-personnel (14,040), anti-tank (8,424), and thermobaric (351) rocket propelled grenades. Practice ammunition (21,061) and training devices (40) are also included.

(Mintfo)

151 komentar:

  1. "Urusane durung beres lur.....mboknowo wes kadung gempung, ngarep yen bu Susi lengser njur investasi neng natuna diwenehno cino, jebul mleset πŸ™†πŸ™†πŸ™†"

    https://m.cnnindonesia.com/nasional/20200111164210-20-464472/tni-usir-konvoi-kapal-china-sedang-tebar-jala-di-natuna

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Kok sajak ngece-ece.....cinone 😀😀😀"

      https://m.kumparan.com/kumparanbisnis/foto-kapal-coast-guard-dan-nelayan-china-kembali-serbu-natuna-1sctEradG0q

      Hapus
    2. Iki kepiye genahe kok isane gor kal-kul, kal-kul wae....genah dirayah geden-gedenan kok pejabat sing kajibah gor senyap-senyapan wae.

      Lha yen neng jepang opo korsel nggono, kemlu lan kemhane mesti nesu gede.......πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

      Hapus
    3. Saya jadi kepikiran.. coba sekali kali kita tangkap kapal mereka trus tempelin GPS lalu kita lacak pergerakan tu kapal. Itu kapal bener2 nyari ikan buat menyambung hidup atau sebenarnya kapal misi militer. Biar kita tau rutenya dia. Apa pulang ke rumah mereka atau jangan2 mangkalnya di pulau2 buatan.

      Hapus
    4. "Akhire aku nemu komen sing paling rasional πŸ‘‡....keneng opo CCG lan KIA cino mondar-mandir neng ZEE natuna πŸ€”"

      >>>keluarga asep

      Mereka hanya mengejar ikan yang lari dari Cina, sebaiknya Indonesia membantu menangkapnya agar ikan mereka bisa di dapat kembali<<<

      Hapus
    5. "Sejarah membuktikan, mentri kkp yg berasal dari parpol kinerjanya senyap-senyap saja.....silahkan cek data nilai ekspor perikanan dari tahun ke tahun πŸ•΅️"

      >>>Politikus PDIP itu juga mengusulkan untuk memperbanyak kapal pengangkut ikan dan membolehkan untuk melakukan transshipment di tengah laut dengan pengawasan yang ketat serta mengoptimalkan pembenahan Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) Natuna untuk bisa menampung kapal dan hasil tangkapan nelayan secara maksimal.<<<

      Hapus
    6. Padahal praktek "transhipment" sdh dilarang dimana-mana krn menjadi sarana penyelundupan dan aksi penghindaran pajak dg cara menurunkan volume muatan saat tiba dipelabuhan....iki senator jane mewakili sopo to πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

      Hapus
    7. Berita tanggal kpn kwi, jare kapal cino wis diusir kabeh?

      Hapus
    8. Mulo ojo gampang percoyo.....jare πŸ˜–

      Hapus
    9. Senatore yo mewakili njenengan paklek. Lhaaa pemilu kemaren njenengan milih PDIP toh.? Alhamdulillah.

      Hapus
  2. Ada yang tau perkembangannya??
    https://www.itb.ac.id/news/read/4704/home/dr-firman-hartono-rintis-mesin-misil-turbojet-sebagai-langkah-kemandirian-teknologi-militer
    Sedih klo kayak gini ga dapet dana hibah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesin ini yg akan digunakan di rudal petir bung. Coba buka artikel di Indomiliter. Tp kecepatannya msh subsonic.

      Hapus
    2. Oh larinya ke petir ya.. oke okee.. setidaknya ada kelanjutannya ga stuck

      Hapus
  3. https://jakartagreater.com/as-menyetujui-penjualan-12-jet-f-35b-ke-singapura/ ya sudah pasti tidur tidak nyenyak tetangga selatan aussie dan utara singapore bisa terbang diatas langit nusantara tanpa terdeteksi... Nasib negara +62 tetap santuy dan akhirnya dijajah negara lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersyukurlah kita masih punya bu ningsih, tapi mereka tidak πŸƒ‍♂️πŸƒ‍♂️πŸƒ‍♂️πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨

      Hapus
    2. Wah IB ripe destroyer kumat lagi

      Hapus
    3. Indonesia darurat radar destroyer type arwah leluhur πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

      Hapus
    4. @indonesia bisa...
      Buakakakak jangan mimpi disiang bolong lah.. a little red dot bisa apa kalau melawan Indo...? Di stop pasokan gas-nya saja sudah gelap gulita satu negara bro...cuman 12 ekor F-35B + F-15 + F-16 ...memang kita tidak bisa balas menyerang..a little red dot country...apa gituh...HA..HA..HA..HA.

      Hapus
  4. https://jakartagreater.com/as-menyetujui-penjualan-12-jet-f-35b-ke-singapura/ ya sudah pasti tidur tidak nyenyak tetangga selatan aussie dan utara singapore bisa terbang diatas langit nusantara tanpa terdeteksi... Nasib negara +62 tetap santuy dan akhirnya dijajah negara lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengumuman, @INDONESiA BISA telah bertitah, ini benar benar DARUROT, maka dari itu negara +62 harus segera akuisisi ALUTSISTA TYPE DESTROYER:

      600 kapal perang TYPE DESTROYER
      5000 TANK TYPE DESTROYER
      300 JET TYPE DESTROYER
      45000 RUDAL TYPE DESTROYER
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .

      AMBULANCE TYPE DESTROYER

      Aamiin ....

      Hapus
    2. Dan kamu jg harus di destroyer... Huahahahaa..πŸŒ‹πŸŒ‹πŸŒ‹

      Hapus
    3. Indonesia darurat transgender type destroyer

      Hapus
  5. https://jakartagreater.com/as-menyetujui-penjualan-12-jet-f-35b-ke-singapura/ ya sudah pasti tidur tidak nyenyak tetangga selatan aussie dan utara singapore bisa terbang diatas langit nusantara tanpa terdeteksi... Nasib negara +62 tetap santuy dan akhirnya dijajah negara lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karepmu Indonesia DLARUROT beli S-400 gitu ? 😁

      Hapus
    2. F35 type destroyer πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  6. Tempo.co " kpk akan panggil sekjend pdip hasto terkait suap kepada kpu" kan anak buah dikorbankan lagi? Itu yg nyuap kan atas petinggi partai?

    BalasHapus
  7. Breaking news... cina coast guard masuk lagi ke natuna dan tak hiraukan keberadaan kri yg patroli fi sana.....begitulah cina menyerang dari luar dan dalam

    BalasHapus
  8. https://m.cnnindonesia.com/nasional/20200110174655-20-464290/moeldoko-ri-bisa-kerja-sama-dengan-china-di-natuna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa dikelola sendiri mending dikelola sendiri, kalau emang yg harus cari investor cari yg bener menguntungkan dan tidak menjebak dikemudian hari, lebih baik kalau bisa hadirkan investor jepang itu lebih bagus karena jepang lebih bersifat ke bisnis dan tidak ada niat jd adikuasa, no us no china = adil.

      Hapus
    2. Cina kalo sekarang investor bida jadi beberapa tahun kedepan naik status menjadi pemilik natuna

      # WASPADALAH!!!!

      Hapus
    3. Yoo...yooo....investor seko vietnam watake yo alus-alus πŸ€—πŸ˜‡πŸ€—

      Hapus
    4. Tumben ono sing mletik nalare ...kepingin ngupokoro dewe tlatah perairan natuna πŸ€”

      Kamongko dek regejegan disik kae, yo perkoro bu Susi sing kepengin nandangi dewe bab penangkapan iwak lan mengkone babagan sing durung keconggah koyoto gawe pabrik pengolah iwak nembe ngundang investor 🀷

      Tur wiwit disik wes ngundang investor jepang spy utowo amrik spy bangun sektor2 sing durung kejangkau lui mau πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

      Hapus
    5. Cina jadi investor,taun depan dapat ktp elektronik,terus masuk partai merah buat singkirkan pribumi

      Hapus
    6. Parte gerandong karepmu won....
      πŸ€”

      Hapus
    7. Nasionalis abu2 muncul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    8. Seperti migas blok masela yg dikelola jepang, ada baiknya natuna dikelola jepang.

      Hapus
    9. Yakin lae....gak jadi kerjasama dg vietnam buat gemukin lobster 😢

      Hapus
    10. Padahal aku nyaris setuju kalo kita kerjasama gemukin lobster dg vietnam...krn saya juga punya rencana kerjasama "gemukin" perawan vietnam πŸ˜‹πŸ˜ŽπŸ˜‹

      Hapus
    11. Kesirep perawan vietnam ☝️πŸ˜–
      Ke bu ningsih yuk om.. biar dihilangkan guna2 dukun vietnamnya

      Hapus
    12. Bu ningsih ki sopo bro....ono link e ora 😳

      Hapus
    13. Kalau perawan vietnam ane jg mau, kagak ada buaya nolak bangkai,,,intinya aku setuju blokir eksport benih lobster tp harus ada solusi yg bener2 tepat tuk atasi penyelupan benih lobster seban otomatis penyeludupan 1000% gila2an' kalau emang sulit atasin penyeludupan jalan2 satu2nya ya emang buka keran eksport sedikit dengan aturan main yg bener2 bikin harga eksport benih lobster melambung tinggi sehingga perlahan akan membunuh usaha2 pembesaran lobster vietnam' sulit untuk kerja bener2 sebagus yg kita inginkan saat ingin memperbaiki sistem yg udah terlanjur lama rusak, step by step tp tetep memikirkan nasib orang yg menggantungkan hidupnya pada pokok masalah terutama nelayan pencari benih lobster karena mayoritas merekalah yg dirugikan akibat pelarangan eksport dan penangkapan benih lobster, otomatis mau tidak mau mereka berjibaku melakukan tindakan ilegal demi sejengkal perut dan kelangsungan hidup mereka dan keluarga mereka.

      Hapus
    14. "Wakakaakk....jebul bu ningsih ahli persebehan to, tak kiro mentri KKP sing anyar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"

      https://youtu.be/6gWgWn_PvNo

      Hapus
    15. Sebenarnya ada jalan untuk menghendel penyeludupan benih lobster, yaitu bagaimana caranya untuk merubah maindset nelayan penangkap benih lobster agar mau berfikir lebih baik mereka menangkap benih tersebut lalu membesarkannya sendiri' tp merubah ini gk instant karena mereka udah terbiasa menerima hasil secara instant jadi tuk merubah pola pikir mereka ini emang sangat2 sulit sebab itulah yg aku sebut kebutuhan dan sdm kita yg berbeda beda, seandainya pun mereka mau mereka jg butuh bantuan modal oleh pemerintah agar mereka punya penangkaran sendiri' jd intinya sosialisasinya emang bener2 extra dan pemerintah sudah mempersiapkan pinjaman modal untuk mereka.

      Hapus
    16. alah tugsir ini ngomongin pola pikir segala toh,wong baca dan memahami komen orang lain saja engak becus,ada juga ngeles kewahabi.walah kir kir piye to xi"i"ixi

      Hapus
    17. dak usah sok sokan nimbrung deh tungkir.nanti malah nyolot lagi kalou kalah argumen,bawa bawa agama lagi.

      Hapus
    18. memang iya tungkir mah menang nyolot nyak,apa lagi kalah debat langsung muter muter plantar plintir.dah gitu malah ngomongin orang ilmu alutsistanya cetek wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    19. sana dik tungkir kumpulin lagi kliping koran yang banyak biar tambah pinteran,xaxaxaxaxaxxa

      Hapus
    20. Jd solusinya untuk memperbaiki maindset mereka semua ini buka sedikit keran export tp sembari bikin aturan yg memaksa nelayan penjual benih lobster untuk memiliki penangkaran pembesaran benih lobster sendiri agar mereka tau dan merasakan nikmatnya memiliki penagkaran pembesaran lobster sendiri' kalau mereka sudah merasakan nikmatnya punya penangkaran pembesaran benih lobster lama2 mereka pasti ogah atau mengurangi menjual benih2 lobster hasil tangkapan mereka karena mereka sudah merasa rugi otomatis karena benih semakin sedikit yg dieksport membuat harga benih eksport melambung tinggi dan ini jelas akan membunuh usaha2 penangkaran pembesaran lobster vietnam dan negara lainnya yg berharap benih dr indonesia.

      Hapus
    21. Jiaahhhhhh manusia rasis teriak rasis nongol ni yeeeee,,,,bhuahahahahaaa manusia punya prinsip nasionalis abu2 pada dengki πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    22. Cuapek dech kadrun2 kampret gonta ganti nama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š

      Hapus
    23. Kadrun kampret bergentayangan dimari,,,,BHUHAHAHAHAA hidup wowo yg bikin penuh masalahhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    24. Kalau gentelmen gk usah gonta ganti nama, kalau kalah debat kagak usah ungkit2 agama dan rasis teriak rasis,,,dengki kok pakai kebelingerrr πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜œ

      Hapus
    25. Dengki kebelinger akibat kebanyakan sering makan cawat πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    26. Hajar terus mereka kir..tungkir. jng kasi kendor. Kalo perlu sampe mereka sujud minta ampun...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Kir...tungkir. aku tadi nonto di Trans TV ada nama artis Julia Situngkir. Apa itu adikmu kir.?

      Hapus
  9. Agnes mo dah bilang tiada darah indonesia,begitu pula coast guard cina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyalah mas kalo CCG punya darah Indonesia pasti CCGnya tak rela bila nrlayan cina masuk ke wilayah Indonesia hahaha mas unknown bercandanya serius amat 😁

      Hapus
    2. Betul betul betul
      😸😸

      Hapus
  10. Wow,wow, makin heboh,setelah jiwa sraya kini asuransi bumi putra gagal bayar klaim nasabah,dan lagi asabri yg kelola pensiunan tni duitnya kolaps,jaman siapa ini ya semua hak hajat rakyat kecil di kolapskan!

    BalasHapus
  11. Kpk " suap kpu itu atas perintah dan rekom dan ditanda tangani petinggi pdip,hasto,yasona,megawati" tempo.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya dua pilihan legalkan korupsi atau hukum mati koruptor,baru aman dunia.
      kpk dibentuk untuk menangulangi korupsi dari tangan kepolisian dan kejaksaan tapi masih tidak ada hasil memuaskan dalam waktu belasan tahun,malah kian ruet dibentuk lagi badan pengawasan kpk,yang tambah beban angaran.

      Hapus
    2. hanya dua pilihan legalkan ekspor lobster atau hukum mati exsportirnya,baru aman dunia.
      kkp dibentuk untuk menangulangi korupsi dari tangan kepolisian dan kejaksaan tapi masih tidak ada hasil memuaskan dalam waktu belasan tahun,malah kian ruet dibentuk lagi badan pengawasan kkp,yang tambah beban angaran.

      Hapus
    3. Sepertinya perlu impor penegak eropa,untuk hapuskan komunisme yg menyusup fi partai,dan berkedok liberalisme

      Hapus
    4. smilinghari = hari s(setiyawan)πŸ€”πŸ€”πŸ˜¨πŸ‘»πŸ‘»

      Hapus
    5. Legalakan iri dengki dan rasis teriak rasis πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    6. Smilling@ Kalau ente bener2 cerdas dan nasionalis apakah anda pernah berfikir seperti ini untuk mencari sebuah solusi??? πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

      Raden_situngkir12 Januari 2020 12.33
      Jd solusinya untuk memperbaiki maindset mereka semua ini buka sedikit keran export tp sembari bikin aturan yg memaksa nelayan penjual benih lobster untuk memiliki penangkaran pembesaran benih lobster sendiri agar mereka tau dan merasakan nikmatnya memiliki penagkaran pembesaran lobster sendiri' kalau mereka sudah merasakan nikmatnya punya penangkaran pembesaran benih lobster lama2 mereka pasti ogah atau mengurangi menjual benih2 lobster hasil tangkapan mereka karena mereka sudah merasa rugi otomatis karena benih semakin sedikit yg dieksport membuat harga benih eksport melambung tinggi dan ini jelas akan membunuh usaha2 penangkaran pembesaran lobster vietnam dan negara lainnya yg berharap benih dr indonesia.

      Yg ente tau cuman copy paste, melihat kulitnya doang' sebenernya ente pengen bisa membaca apa yg terjadi tanpa copy paste tp tak pernah mampu,,,kalau cuman copy paste si entong anak tetangge ane jg bisa πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    7. Beda orang yg bener2 punya jiwa lapangan dan orang yg taunya 100% copy paste, dilapangan itu hanya 50% - 70% teori yg dipakai' kita harus menguasai dan mengetahui situasi dan kondisi lapangan agar kita bisa memberi solusi yg tepat untuk masalah yg ada dan orang yg terlibat, oleh sebab itu anies keteter ngurus jakarta karena besicnya adalah orang yg berpatok pada teori dan teori, anda harus menguasain lapangan saat anda ingin sukses jd kepala daerah.

      Hapus
    8. Waaah....mas boy ki lagi mraktekke elmu kontra spionase πŸ˜–☹️πŸ˜–

      Hapus
    9. Ora mudeng koe ngomong opo kir....tur aku yo ra nggagas πŸ˜ͺ

      Hapus
    10. lebih berharga copy paste dari pada nyolot ngak karuan,plantar plintir,mengko endas mu sing kepelintir to cah.

      Hapus
    11. Koyo ngene rasane wong ngidam lobster
      Tansah kelingan kepingin Mangan
      Sekilo wae wes uenak πŸŽ€πŸŽ€πŸŽΈπŸŽ€πŸŽΈπŸŽΈπŸŽΊπŸ˜‚☝πŸ˜‚πŸ˜„πŸ‘†πŸ‘†

      Hapus
    12. Makin sakit kepalaku liat akun gonta ganti nama, td unknown, sekarang malon bangkrut yg otaknya isinya cawat semua' punya otak konslet kok dipelihara,,,,hedewwwww πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    13. sakit kepala bisa jadi streis kamu tungkir,segera diperiksakan kedokter hewan terdekat.biar engak rasis

      Hapus
    14. Jiaaaahhhhh manusia konslet gagal total teriak rasis nongol lagi, kalau tolol mending minum racun sono' hidup tolol nyusahin orang aje πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜œπŸ˜πŸ˜

      Hapus
    15. kamu menjelekan wahabi tapi kamu lupa bahwa nasrani dengan kitabnya lebih engak masuk akal.
      coba bagai mana yesus disalib karna menebus dosa anak anak domba.
      jadi setiap nasrani itu masuk surga karna sudah ditebus yesus apa pun dosa dan prilakuny.wkwkwkwk
      seharusnya koruptor juga masuk surga karna tebusan yesus.

      Hapus
    16. Nape suka begaduh kat blok ini??

      Hapus
    17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    18. Hajar terus kir...tungkir. jng kasih kendor. Jng bikin malu tulangmu kir ...tungkir...πŸƒπŸƒπŸƒ.. πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨

      Hapus
    19. hayo tungkir jawab,bahwa kitab nasrani itu karangan manusia yang telah dirubah dari yang sebenarnya.
      kitab nasrani tidak melarang memvitnah dan juga menjelekan agama agama lainya maka karna itu banyak pendeta selalu berduta dikotbahnya menjelek jelekan agama lainya.
      kalou diislam itu dilarang dan berdosa besar.
      hayo tungkir tunjukan bahwa ada satu surat agama nasri melarang memvitnah dan menjelek jelekan agama yang lain.

      Hapus
    20. Lha kadrun kampret bahas agama lg, apa ente siap bahas agama dimari???? Kalau mau debat agama silahkan ente ke fb sono tempatnya para kadrun kampret berkoar koar, lha kalau emang sebelum tu orang koruptor mati atau pun pelaku dosa apa pun sempat bertobat dan mengakuin dosanya ya ditebus dong' eh tolol emangnya ada satu manusia pun yg tidak berdosa???? tp yg namanya ALLAH kagak bisa dibohongin mana yg sungguh2 bertobat, sungguh2 menyesali mengakuin dosanya dan mana yg penipu seperti ente yg hoby rasis teriak rasis gonta ganti nama 😜😝

      Hapus
    21. tidak seperti itu yang dinyatakan kitab asal kamu nasrani semua dosa ditebus oleh yesus karna itu yesus rela disalib,

      Hapus
    22. coba tunjukan mana surat alkitab yang kamu bisa jadikan patokan anak domba

      Hapus
    23. karna tidak adanya lar@ngan untuk memvitnah dan menjelek jelekan agama pada kitab jadi pembenaran para pendeta buat dusta dari setiap kotbahnya.

      Hapus
    24. hayo tungkir tunjukan satu surat saja

      Hapus
    25. Jiahhh kelelep ya, bingung ya kenapa ane bisa jawab padahal ane hoby teknologi dan politik tp kok paham ilmu agama???? Beda kelasnya tong, ente mau cari tau dasar penjelasan ane gampang kok tinggal otak atik google ente pasti dapet, gk dilarang kok ame mbah google tuk belajar agama lain πŸ˜‰πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    26. maka saya tantang kamu karna sudah tau,memang kitab tersebut banyak kekurangnya.tapi biar kamu jelas bahwa kitab tersebut tidak masuk akal tapi kamu jadikan patokan dan mengimaninya,mengapa,apa kamu juga engak punya akal,kok mau percaya pada yang tidak masuk akal?.

      Hapus
    27. Gak usah bahas agama disini. Lewat email aja atau lewat instagram atau lewat WA.

      Hapus
    28. Gak usah terpengaruh kir...tungkir. Cuekin aja. Jng kamu terikut tantangan mereka. Sabar aja kir...tungjir. Biarkan mereka ngoceh....ok broo

      Hapus
    29. biar umat kristiani tau bahwa kitab mereka tidak masuk akal,tapi masih ngurus agama lainya.
      mungkin mereka umat kristiani memang kurang akal sehatnya,jadi percaya pada pendeta dan para misionaris.

      Hapus
    30. jadi komen tungkir pada pola pikir maksudnya mungkin pola pikir tidak masuk akal,karna dia percaya kepada yang tidak masuk akal juga.

      Hapus
    31. kalou menjek jelekan agama orang lain paling pandai umat nasrani,menyampaikan kebohongan pada umat.tapi dia tidak berpikir kalou kitab yang dianutnya tidak masuk akal,anehkan

      Hapus
    32. Yang tidak masuk akal dimana??? Tunjukkin dong biar ane jawab, kan sudah ane jawab terus dimana letak yg tidak masuk akalnya??? Manusia itu pendosa dan tidak ada yg tidak berdosa, kalau semuanya pendosa tidak punya kesempatan masuk surga lalu siapa manusia yg bisa masuk surga???? Cuman nabi doang dong, jd deberi lah manusia kesempatan untuk ditebus dosanya dengan syarat BERTOBAT SUNGGUH2 DAN PERCAYA PADANYA BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH NYA, bukan semua yg percaya tp kagak tobat sungguh2 ditebus dosanya enak aje, yg pura2 bertobat pun pasti ketahuan karena ALLAH MAHA TAU, jd gk ada ceritanya semua yg percaya tanpa bener2 tobat bisa ditebus dosanya, dosa ada konsekwnsinya dan konsekwensi dosa2 yg percaya ame Yesus udah ditebus konsekwensinya di proses penyaliban sampai Yesus mati dikayu salib,,,sampai sini ada yg tidak logika???? Kalau kagak logika berarti iq ente jongkok πŸ€”πŸ˜πŸ˜œ

      Hapus
    33. Lama lama benaran tak panggilin bu ningsih 🦞 biar dikeluarin dajjal yang bersemayam di dalam lobster 🦞

      Hapus
    34. wkwkwk...kutiban dari kitab mana itu situngkir.yang saya maksud kitab umat nasrani?.πŸ˜”

      Hapus
    35. situngkir pake dalil alquran wkwkwkwk.
      yang saya tanyakan mengapa umat nasrani percaya pada kitab yang engak masuk akal? apa mereka tidak punya akal?.

      Hapus
    36. Gk masalah kalau ente mau cari tau kenapa sih ane mengimani keristen, ane kagak akan sensitif dan bilang ente rasis selama itu positif πŸ˜‰πŸ˜œ

      Hapus
    37. berarti kamu engak punya akal dong,harus diakui,bagus.

      Hapus
    38. Jiaaahhhhhh sitolol yg longor ane jelaskan secara detail pertanyaan dia yg awal malah kelelep bilang yg gk masuk' ditanya mana yg kagak masuk akalnya tp kagak penjelasab, emang ada dalil quran umat islam ditebus Yesus dosanya???? Otak konslet ente pelihara πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    39. jadi jangan sampai kamu bilang orang lain yang tidak masuk akal,karna itu sama saja meludahi muka mu sendiri

      Hapus
    40. Ya mbok dijelaskan yg mana kagak masuk akalnya biar ane jelaskan sedetailnya, ente teriak2 kagak jelas tanpa penjelasan same aje teriak2 pamer ketololan πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    41. wkwkwk saya suruh kamu tunjukan surat pada alkitab bukan argumen.
      sedang komen kamu diatas kamu campur aduk,memang kaum nasrani suka membodohi orang lain terutama umatnya sendiri,bisa dilihat tidak ada yang hapal alkitab.cuma doktrin pendeta dan umat dipaksa harus meyakini.

      Hapus
    42. Kalau otak cetek ya cetek aje, jangan blagu bilang kagak jelas tp kagak mampu jelaskan dan nunjukkin kagak jelasnya,,,minum racun aje ente kalau otak ente cetek πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    43. saya suruh kamu tunjukan satu surat pada alkitab tentang penghapusan dosa,karna ditebus yesus.

      Hapus
    44. ini kan ngak punya akal karna memvitnah orang lain tidak punya akal disaat dia tidak bisa jawab

      Hapus
    45. Lha ente ngutip masalah penebusan berarti ente tau itu ada ayatnya, dan ane menjabarkan secara detail tentang ayat tersebut,,,terus dimana yg salah???? Oh yg salah mungkin otak ente yg konslet 😝😜

      Hapus
    46. minum racun juga masuk surga karna ditebus sama penyaliban yesus.
      ada tuhan disalib karna hanya untuk menebus dosa umatnya.mengapa tidak diampuni saja tanpa harus disalib

      Hapus
    47. ayat surat apa itu tungkir,kamu berbohong seperti pendeta

      Hapus
    48. Ente kalau penasaran belajar dimari aje, disini banyak dalil atas penjelasanku' biar ente kagak konslet πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      https://alkitab.sabda.org/passage.php?passage=1Jo%201:7%204:10,Le%2017:11,Zec%209:11,Mt%2026:28,Mr%2014:24,Lu%2022:20,Joh%206:55,Ro%203:25,Eph%201:7,Col%201:4,Heb%209:7,14%2010:29%2012:24%2013:20,1Pe%201:2,Re%201:5%205:9%207:14

      Hapus
    49. Emangnya ane kadrun kampret yg hoby jual ayat, itu link nya kalau ente mau cari tau dalil penjelasanku πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    50. tungkir tidak yakin apa ada surat dan ayat nya jadi suruh orang lain belajar.tapi sayang saya sudah baca kitabnya berbagai seri dan keluaran wmwkwkwk
      kitab suci pun bukan satu tapi manyak edisi keluaran dan mereka saling bertentangan.apa masuk akal?.

      Hapus
    51. kamu tungkir percaya bumi datar atau tidak,dalam kitab nasrani menyatakan bahwa bumi datar .

      Hapus
    52. Proses penebusan dosa bukan sekedar penebusan dosa, tp ujian bagi Yesus sebagai pewaris tahta kerajaan surga dan imam mahdi' enak aje jd pewaris tahta ame jd imam mahdi tanpa ujian, meski status Allah anak yg sama dengan ALLAH BAPA Yesus jg melalui tahap ujian untuk meyakinkan Allah Bapa bahwa Yesus pantas jd imam mahdi dan pewaris tahta surga, sebab bila Yesus memberontak jauh lebih berbahaya ketimbang Lusiper si raja iblis karena kuasa Yesus sama seperti Allah Bapa karena Yesus berasal dr Roh yg sama dengan Allah Bapa, tp Yesus membuktikan kesetiaannya kepada Allah Bapa dan Allah Bapa mengatakan dialah anak yg kukasihi kepadanya aku berkenan.

      Hapus
    53. Aku kasih link penjelasan bahwa di alkitab bumi itu dikatakan bulat πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

      http://www.sarapanpagi.org/yesaya-40-22-bumi-bulat-vt2252.html

      Hapus
    54. Ada lg yg ente mau tau??? Biar ane puaskan batinmu πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    55. tunjukan satu surat pada alkitabnya,karna alkitab menyatakan bumi adalah datar wkwkwkwk
      engak masuk akal itu

      Hapus
    56. Lha di link yg ane kasih itu dah ada ayatnya,,,,hedewww konsletmu kebelingerrr πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    57. kitab suci yang selalu diperbaharui sesuai jaman dan keadaan wkwkwkwk.benar benar luar biasa

      Hapus
    58. itu hanya penafsiran dari pembaharuan wkwkwkwk makanya baca keseluruhanya baru kamu tau kamu engak masuk akal

      Hapus
    59. tungkir itu kitab edisi keberapa?

      Hapus
    60. Jadi intinya bukan karena ane hoby teknologi dan politik jd ane tidak perduli dengan ilmu agama, ilmu agama orang ane pelajarin moso ilmu agama sendiri ane gk pelajarin,,ane belajar ilmu agama islam karena ane penasaran kenapa dan mengapa semua ini bisa terjadi, dan ternyata biang keroknya tekanan politik yg sangat2 kuat dan luar biasa di dalam kerajaan arab saudi yg dilakukan us dan antek2nya yg haua kekuasaan dan sumber daya alam negara lain.

      Hapus
    61. Ente dah bener2 konslet ya, dikasih link penjelasan malah tanya edisi,,,bingung ya kok bisa ada ayatnya???? Seperti main sulap ya padahal emang ada dan tidak megic, Itulah yg ane kumaksud gk masalah belajar ame mbah google biar ente bisa pinter dikit agar kagak di tipu2in pakai hoaks πŸ˜πŸ˜œπŸ˜‚

      Hapus
    62. jadi kamu ngaku lebih banyak umat nasrani belajar kitab suci agama lain untuk mencela dan memutar balikan fakta serta menyampaikan kebohongan pada umat seperti para misionaris gitu bagus kamu mengakuinya dan akur kalou begitu

      Hapus
    63. coba kamu kasih tau saya berapa banyak edisi keluaran dan pembaharuan kitab suci nasrani?
      kamu menuduh saya tipu tipu sedang kamu berdusta dan tidak jujur

      Hapus
    64. coba cari digoogle berapa banyak edisi kitab suci

      Hapus
    65. Kalau mencela itu nembak ayat atau ajarannya, yg ane tembak oknumnya yg berbuat salah,,,ajaran gk salah kok karena aku percaya setiap dan semua ajaran agama mengajarkan umatnya ke jalan yg baik2.

      Hapus
    66. lain kali kamu tungkir jangan menista agama orang lain kebih baik kamu pelajari agamamu sendiri ini juga berlaku pada pendeta dengan khutbah mereka.

      Hapus
    67. Lha kan ente punya otak tau mana hoaks mana tidak, contoh ada alkitab palsu yg sengaja dibuat agama jahudi belanda (kitab 1928) yg mengarang2 cerita ISA melenceng dr cerita Alquran apa ente mau benerkan itu??? berarti bukan Alkitab asli aje yg dia serang, tanpa ente menyadari tu agama jahudi jg menyerang Al-quran,,,punya otak itu dipakai, bukan terima hoaks main percaya aje, eh musuh keristen utama itu agama jahudi karena merekalah yg bunuh isa dan tidak pernah mengakuin isa, karena bila mereka mengakui isa berarti sama dengan mengakui telah membunuh Almasiah, sampai detik ini mereka kekeh tidak mengakuin isa sebagai Almasiah dan menekan angka pertumbuhan keristen di israel,,,jd intinya ente masih tau kulitnya doang apa yg sesungguhnya terjadi di bumi ini, apa ente kagak tau ada ramalan di quran bahwa muslim dan nasrani bersatu berperang melawan dajjal diakhir jaman???? Kalau masih cetek pengetahuan belajar yg banyak dan teliti mana hoaks dan mana yg bener' kalau ente ada niat positif pasti ente paham apa yg sebenarnya terjadi, tp kalau mau membenarkan diri sendiri biar ente sampai jungkir balik ente gk bakal paham apa yg sebenarnya terjadi, ini adalah mempertahankan RAS dan dajjal akan muncul dr Kelompok ras tertentu yg ingin menguasain dunia dan sumber daya alamnya.

      Hapus
    68. Intinya sedikit pun tidak ada niatku rasis, itu hanya respon bahwa aku tidak terima kami minoritas jd korban akibat urusan politik negara lain yg kami tidak tau menahu, aku hanya ingin indonesia lepas dr tekanan politik negara mana pun karena cuman itulah yg buat indonesia aman kondusif dan stabil, syarat utama mau maju kondusif dan stabil yg berkepanjangan.

      Hapus
    69. tungkir kalou ngomong bla bla bla tapi cuma kebongongan dan memutar balikan fakta sama seperti misionaris belajar islam untuk menyesatkan.
      dajjal kamu maksud itu apa dalam kitab nasrani jangan campur adukan dengan berbagai ajaran itu menyesatkan.dan kamu mirip penganut dajjal karna kebohongan yang kamu sebar luaskan

      Hapus
    70. situngkir ini mencampour adukan pelajaran agama.serta membaurka isi kitab suci agama,ini ciri dajjal untuk mencapai tujuan dengan kebohongan.

      Hapus
    71. Jiaahhhh lugu banget ternyata ente tong, pantasan ente masih nyolot,,,eh ini hidup tong, ada yg bener2 percaya ame agama dan ada yg tidak' yg tidak percaya ame agama meski statusnya punya agama banyak tong apalagi di us dan barat sono, jd jangan ente berfikir sepolos itu tong entar ente gampang dikibulin orang us dan barat tong,,,apa untungnya ane bohong??? Itulah kesimpulan yg ane dapat dr ane mempelajari masalah yg ada di sini dan sana, dan untungnya ane punya ilmu politik yg mumpuni untuk mengendus ini semua, lha semua ilmu agama saling berkaitan kok mengajarkan umat manusia berjalan dalam hal kebaikan apalagi keristen dan islam hampir semua nabi nya sama,,,apa untungnya ane berbohong???? Emangnya ane misionaris, ane cari makan tetep jg disawit ini kok dan mungkin mati dikebun sawit ini, kagak ada utungnya tong,,,kasihan ente terlalu polos menerima fakta2 apa yg sesungguhnya terjadi dibumi ini.

      Hapus
    72. Gk usah teriak2 dajjal, beberapa orang muslim yg nakring dimari paham kok dengan penjelasanku ini dan mereka sebenarnya tau apa yg terjadi, mereka masih mempelajarinnya karena mereka masih bingung antara us, china dan rusia tp aku yakin us dan antek2nya adalah dajjal yg sesungguhnya karena mereka berani memanfaatkan dan mengorbankan iman keagamaan untuk menggapai tujuan politik mereka untuk ras mereka,,jd percuma ente teriak2 dajjal, jangan2 ente salah satu dajjalnya πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
    73. Lha kalau misionaris ngapain ane pakai akun asli, ni akun asli loh kagak pakai tipu2 lah,,,loe orang hoby plitar pluntirlah, cuapekkkk dech πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    74. kamu yang bicara sendiri diatas lalu kamu juga yang memutar balikan nya,panjang isi komentar mu semua nya itu engak punya makna karna isi nya cuma itu itu saja.melebar kenegara segala.
      memang semua muslim kamu bisa bodohi apa?,mungkin mereka yang tak tau dan belajar kitab sucinya sendiri bisa kamu tipu,tapi banyak muslim yang hapal isi kandungan alquran.

      Hapus
  12. Hajar terus kir...tungkir. jng kasih kendor. Jng bikin malu tulangmu kir ...tungkir...πŸƒπŸƒπŸƒ.. πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ojo malah didu to bang ruskye 😒😒😒

      Hapus
    2. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†....becandaan ada kok bung.

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Ini bukan blog agama, kalau tuhan mau bisa saja membuat manusia ini satu golongan atau agama saja kita di ciptakan berbada beda agama ras suku golongan untuk mengenal masing masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kamu ras apa kok saya engak tau kalou malon salah satu ras

      Hapus
  15. saya pikir debat sehat tidak mengunakan kata kata kasar dan makian tidak seperti tungkir tidak punya ahlaq,penuh pendustaan

    BalasHapus
  16. Eh bro..bro kalau ngebahas SARA mending loe2 pada buka grup baru saja...disini bukan tempatnya bicara...ber DOA..dosa..pahala.kafir..nonkafir .neraka dan sorga urusan masing2 bukan disini tempatnya...

    BalasHapus
  17. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa lah kok malah banyak ngomong g jelas bulet koyok bako, sebenarnya semakin banyak yg nimbrung n berdiskusi makin asyik lho, cuma yg komen sekarang ada beberapa orang punya nama akun banyak xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa g pede apa memang punya kepribadian ganda ya???? Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa mending t perikso awaku dewe sek d RS Menur Ben jelas xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih 🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌 biar g mumet endase xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

    BalasHapus
  18. dulu misionaris menyebarkan agamanya dengan bantuan sembako setelah mereka pindah agama tidak lagi diperhatikan.
    dan banyak dari keturunan rakyat miskin yang pindah agama tidak mengetahui sejarah mengapa mereka bisa beragama kristiani.
    padahal cuma karna sembako dan janji palsu mereka pindah keyakinan.

    BalasHapus
  19. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus
  20. Saya senang dan bersyukur saya mendapat pinjaman Rp200.000.000. Apakah Anda seorang pria atau wanita dan Anda telah mencari pinjaman, dan Anda telah ditolak oleh bank Anda. Saya ingin memberi tahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga memiliki tingkat bunga yang baik. Saya dikenalkan dengan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND oleh seorang teman yang telah mendapatkan pinjaman dari mereka, saya membutuhkan uang tunai dan saya mengunjungi bank saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman karena kredit buruk. Saya senang sekarang karena saya dapat mendirikan bisnis besar yang saya impikan. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang-buang waktu Anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP karinarolandloancompany@gmail.com atau +15857083478

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Data pribadi
    negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    WhatsApp:+62 856-9328-4991

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  22. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  23. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Data pribadi
    negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rm.700juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan R.p.2,7miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  25. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    BalasHapus