06 April 2021

Malaysian Team to Visit Soon for LCA Trial

06 April 2021

Tejas Light Combat Aircraft (photo : Synergia Foundation)

A Malaysian Air Force team is expected to visit India soon to assess the suitability of the light combat aircraft (LCA), a locally developed system that has recently been ordered in large numbers by the Indian Air Force (IAF), as the force looks to acquire aline of new fighter jets. The Malaysian team is likely to visit Bengaluru within two months, depending on travel restrictions, and will be given a full tour of the LCA production facilities, test infrastructure as well as a demonstration of its combat potential, said people aware of the matter.

They said the Indian LCA has emerged as a top contender for the Malaysian Air Force since it is being offered at cheaper rates than the Swedish Saab Gripen and is more modern and capable than the China-Pakistan origin JF 17. India is offering the LCA Mk1A version, with a modern AESA radar, new avionics and the capability to integrate a variety of weapons, for the potential export order and is confident that the aircraft will be an ideal fit for the Malaysian requirement. The initial requirement is for 12 jets, with options for 24 more in the future, said the people.

Besides full support in training both ground and air personnel, India has offered to create a full maintenance, repair and overhaul facility for the LCA fleet in Malaysia to ensure a high rate of availability. India has been in talks with Malaysia on the potential order for more than three years now. In 2019, India had dispatched two of its LCA fighters for the LIMA show at Langkawi as part of its efforts to pitch the jets for the export order. India and Malaysia have also been engaging in multi-level joint exercises and training programmes as part of plans to upgrade defence cooperation.

The Indian aircraft is priced at just over $42 million per unit, a price made possible given economies of scale after the IAF placed an order for 83 fighter jets. This will make it the most lucrative aircraft on offer to Malaysia in the global scenario, said the people. Besides the Gripen and the JF 17, the South Korean T 50 is also a contender for the contract. Though Pakistan has also been pitching hard for its JF 17 fighter, its Chinese origins are likely to be an important consideration given that Malaysia has ongoing sea boundary disputes with Beijing.

(Economic Times)

260 komentar:

  1. Pertamax diamankan dari geng sewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asrizal Rusli Industri aerospace kita pun tak lah suram sangat..CTRM dan SME Aerospace dah lama bekalkan komponen pesawat kepada Airbus. Ada yang kata Boeing pun ada juga guna part dari syarikat Malaysia. Airod pun antara syarikat MRO terbaik di rantau ini. Cuma harap kerajaan akan support lagi industri pertahanan Malaysia ni.

      Hapus
  2. Balasan
    1. amiin.....
      doakan saja yg baik, jangan malah bilang "MASAAAAA!!"

      Hapus
  3. Awas malon tukang preng...budget ciput


    Wkwkwkwkkwwkwkwkwkwkkwkwkkwwkkwkwkkwkkkwkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  4. Belilah JF17 saja , kan katanya China elder brothernya MALON

    BalasHapus
  5. Sujud dulu cina..nanti free d kasih jf17...

    Wkkkwwkkkwkkwkwkkkwkkwkwwkkwkkwkkwkkkkkkkwkkkkwkkwkkwkkkkkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk itu namanya bukan elder brother tapi BABU

      Hapus
    2. Wkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwk....

      Hapus
  6. Hanya kunjungan mungkin nanti belinya tahun 2055😝

    BalasHapus
  7. MALON itu hamba sahayanya China

    BalasHapus
  8. Tapi rasanya tejas tipis peluangnya kerana persenjataannya kebanyakannya israel..phyton derby..masih peluang besar buat fa/ta50

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belilah baling² bambu harganya murah dan boleh ngutang, pokoknya cocok buat MALON yg budget ciput

      Hapus
    2. Peluangnya semuanya tipis pakcik

      Punya duit tak pakcik??


      Wkwkwkwkkwkwkwwkkwkwkkwkwkwkkkwwkwkwkwkwkwkkwk

      Hapus
    3. Peluang tipis kantong tipis solusinya beli kipas angin KDK aja, dirakit jadiin kereta terbang.. bruakakakakaka

      Hapus
  9. Setujulah..mo tejas ato jf17 cucok buat kantong malon yg tipis...

    Wkkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkkwwkwkwkwkwkkwkwkkwkkwwkkwkwwk

    BalasHapus
  10. Hanya kunjungan beli nanti? Iyah kayak prabowo datang ke russi mau su35,datang ke sweden mau gripen, datang ke eropa mau typhoon datang ke usa mau f15ex haha belinya mbong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada MALON MENGKAJI bertahun tahun Wkwkwkwk

      Hapus
    2. Wkkwkkwkwkkwkwkkwkwk.....sujud dulu ke cina,nanti free d kasih jf17


      Wkwkkkkwkkwkkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkkwwkwkwkkwkwkwkwk

      Hapus
  11. Jf17 juga bagus lumayan bagus ketimbang t50 basic tni haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya kami sudah diupgrade bro wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Tetap aja varian t bukan jadi varian attack wkwwk

      Hapus
    3. Iyalah kan diberi gratis sama elder brother

      Hapus
  12. Orang tengah lagi cari uang kopi

    BalasHapus
  13. Hati hati india di Prank malon dengan SAWIT Busuk


    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  14. Varian fa 50 pilipina jauh lebig bagus dari t50 basic tni sama t50 basic tailand wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih bagus punya pakcik

      Yg tak punya tolong jangan banyak cakap..

      Wkwkkkwkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkkwk

      Hapus
  15. Jf17 block3 lumayan bagus kok sudah ada aesa wkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan diberi gratis sama majikannya

      Hapus
    2. Punya duit??
      Wkwkwkkwwkwkkwkwkkwkkwkwkkkwkwkwkwkkwkkwkwkkwk

      Hapus
    3. Itu aja veli 2 bijik malon tak mampu...nggak usah byk.cakaplah kau mat babu elder brother....percuma byk bual disini...kenyataannya lbh menyakitkan liat kondisi malon....
      πŸ¦§πŸ¦§πŸ¦§πŸ–πŸ–πŸ–πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡ΎπŸ–πŸ–πŸ–πŸ¦§πŸ¦§πŸ¦§

      Hapus
  16. Setiap kali datang melawat negara prabowo mesti ada mau beli pesawat wkwk2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y iyalah,anggaran shoping kita lebih besar berbanding malon

      Wkwkwkwkwkkwkwwkwkkwkkwkwkwwkwkwkwwkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Emangnya ada duit mau beli semua haha

      Hapus
    3. Adalah pakcik..jangan ko bandingin budget kita dengan budget malon yg kecik d bagi 3


      Wkwkwkwkkwwkwkwwkwkkwkkkwwkkwkwkkwkwkwkwkwwkwk

      Hapus
    4. @mat sabun tanya sama YDPA ada duit ke

      Hapus
  17. Pilot malon mesti menari nari di pokok pisang sebelum menaiki pesawat ini



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣😍😍

    BalasHapus
  18. Kita tunggu aja resultnya..apa2 aja juga bisa asal punya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ko tido lg pakcik,jangan banyak mimpi
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkwkkwkwkwkkwkkwkkkkkwkwwkwkkwkwk

      Hapus
  19. Nah geng MALON jet t50i milik TNI AU sudah bisa melakukan serangan udara ke darat wkwkwkwkw


    https://www.airspace-review.com/2020/10/01/f-16-dan-t-50i-tuntaskan-misi-operasi-malam-hari-sikatan-daya-2020/

    BalasHapus
  20. Emangnya mampu beli f15ex 300+ juta usd sebuah..haha..rafale aja 100+ juta usd seunit haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampu lah wkwkwkwkw kalau tak mampu ngapa dibeli wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Budget kita lebih besar berbanding malon pakcik,psti bisa..yg budget kecik tolong minggir jauh2..



      Wkwkwkwwkwkwkwkwkkwkkwkkwkwkkwwkwkwwkwkkwkkwk

      Hapus
  21. Beli 1000 biji tejas kami sokong, untuk bahan bully F35 Singapure dan Rafale Indonesia




    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1000 biji???heli pun sewa

      Wkwkwkwkkwkwkwkwwkkwwkkwkkwkwkwkwkwkkwkkwkwkkkwkwkwkwkwkkkkwkkwkkwwkkwwk

      Hapus
  22. Beli aja tuh f16 viper sudah cukup jangan mimpi tinggi2 wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menhan kami mau yang bermesin ganda wkwkwkwkw

      Hapus
  23. Horang kaya shoping Rafale dan F-15 EX

    Horang Miskin shoping Tejas barter Sawit




    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo indihe ngambek,
      sawit di embargo apalagi tejas haha!

      makanya negara kecil jgn maen2...

      dulu INDIHE dilawan
      skrg KORUT dilawan haha!

      makanya skrg berlindung di bawah ABANG TERTUAAAAaaaa...haha!

      lepas mulut HARIMO, masuk mulut BUAYA..ZEE KL disandera gaesz, gpp daripada manyun haha!

      Hapus
  24. Saya taruhan fa/ta 50 akan dipilih atau mungkin m346fa..darkhorse jf17 sama tejas ini...turutannya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi pakcik??

      Wkwkwkwwkkwwwkwkwwkwkwkkkwkkwwkwkwkwkwkkkkwkkwwkwkwkwk

      Hapus
  25. Hahaha tejas ini utk lca buat ganti hawk,armaechi bukan mrca

    BalasHapus
  26. Nah MAT sabu versi kami sudah diupgrade sehingga bisa melakukan misi serangan udara ke darat wkwkwkwkw


    Kemudian Skadron Udara 15 dengan dua pesawat tempur T-50i Golden Eagle yaitu TT-5011 dan TT-5002 yang tergabung dalam “Dolphin Flight” melaksanakan misi penyerangan menggunakan bom MK-82 terhadap sasaran di AWR Pandanwangi.

    BalasHapus
  27. Mrca nantinya 2030 mau beli gen 5 sekarang nabung dulu ah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung sampai MATI mat sabun colek hehehe

      Hapus
  28. Oh upgrade tp tetap varian t50 bukan menjadi varian f50 wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kita punya pakcik??malon punya?? Krik..krik..krik


      Wkwkkwwkwwkwkkkwkwkkkwkkkkwkwkwkkwkwkwkwkkkwkkwwkwkkwkwkwkwkk

      Hapus
  29. Ingat cakap mahatir, TUDM cukup gunakan CESSNA, Malon nak berperang dengan siapa?? Punya elder Brother kuasa dunia cukup melacukan diri saja




    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  30. Begitu malay mau bayar pake CPO...
    harga ekspor CPO INDO ke India di turunkan.
    😁😁

    Tentu saja india nolak dibayar CPO malon

    BalasHapus
  31. Beli JF17 saja cocok utk tudm..pasti elder Bro..kasih harga
    discount 70%,dikasih HUTANG 25Tahun..bayar pakai minyak sawit...

    Engine mig29 Grounded pun sama dengan engine JF17 Sullfur..sama² berasal hitam..wekekekekek

    BalasHapus
  32. Oh budget gede..kenapa su35 masih belum sampai? Cuman 1.1 billion aja kok wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan mau ganti rafale sama f15ex pakcik,lebih mahal

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkwwkwwkwkwkwk

      Hapus
    2. Loh su35nya mau diapakan wkwkw

      Hapus
    3. Kok nyinyir..
      Bisa dilihat kok anggaran pertahanan Indonesia

      Aneh ni orang2 malon
      Nggak cerdas gunakan internet

      Hapus
  33. Budget gede tapi dana ifx nya nunggak wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tetap lanjut...tudm cocok beli JF17 Sulfur Mat...pasti elder Bro kasih free beli satu dapat satu...qiqiqiqi

      Hapus
  34. Budget gede tp transporter hibah, transporter gede tiada wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Transport gede A400 milik Tudm kemana mat sabun colek? Grounded ya? Hehehe

      Hapus
  35. Budget gede rank 14 tapi mpa terbaik cuman c295 haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon sudah punya pesawat mpa pakcik?? Krik..krik..krik


      Wkkwkwkkwkwwkkwkwkwkkwkwkwkwkkkwkkwkwkkwk

      Hapus
    2. Budget atm paling kecil....dibawah telapak kaki pinoy...

      Hapus
    3. Yg upgrade MPA pakek dana derma USA jangan sok keras

      Hapus
  36. Budget gede bayar dong dananya..belu dong transporter gede sama p8 poseidon sama e3 sentry wkwkwk sama super galaxy haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiiiiiiik shoping terus,malon kapan shoping pakcik,??2055 kah??

      Wkwwkwwkwkwkkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwwwwkwkwkkwkwkwkk

      Hapus
  37. Teruk teruk ATM cap ayam sayur, heli telur SEWA Bot pemintas SEWA, jet pun kasta bawah barteran Sawit



    Bagai Bumi dan langit dengan Indo dan Singapure 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  38. Su35 1.1 billion aja susah sekali mau selesai..guna alasan caatsa wkwkw..keliatan jadi kembali alasan caatsa sudah tidak kedengaran..wkwkw harus konsisten kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Su25...Sudah mau di ganti sama Dassault Rafale pur....qiqiqiq..tudm tampak semakin lemah dikawasan...

      Hapus
  39. Padahal ngak mmpu menyelesaikan pembayaran wkwkw..guna alasan caatsa..

    BalasHapus
  40. Padahal semua sudah tahu su35 itu tandingannya cuman f22 sama f35..rafale itu masih kalah kok sama su35..sayang kok kalau ngak jadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAT...Su35 sudah mau diganti sama Dassault Rafale..πŸ€£πŸ˜‚

      Hapus
    2. Emang keduanya pernah lu aduin??

      Hapus
    3. Yg penting shoping pakcik..yg budget ciput sila nangis d tandas

      Wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwwwkwwkwkwkwkwkwwkwkwkwwwkkwk

      Hapus
  41. Malon harus berterima kasih sama indo dan US kalo tak ada bantuan dari indo dan US malon g bakal punya MPA


    Sila sujud d kaki indo sama US pakcik..

    Wkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  42. Rank 44 ada transporter besar kok rank 14 tiada transporter besar wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry ya.... kami punya Hercules

      Hapus
    2. Transporter buat apa besar besar llo bisanya cma ngangkat pesawat rusak xaxaxxa.....mau perang pake pesawat angkut y xaxaxaxa

      Hapus
    3. Alhamdulillah kita rank 14 pakcik..yg rank 44 budget ciput tolong minggir jauh2,g level main sama kita pakcik



      Wkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkkkkwkwkwwkkwkwkwk

      Hapus
    4. Punya su30mkm dan hornet...tapi scramble pesawat penceroboh ElderBro tidak berani...wkwkwkwk pilot tudm pondan ke...

      Hapus
  43. Tejas y.....xaxaxaxxa...jf sulfur sama fa 50 aj msh akan xaaxxxa

    BalasHapus
  44. JF17 bagus kok, beli aja lon, daripada Tejas pesawat korting plus plus... Tejas sayap delta tanpa canard, kurang manuverable lah pastinya.. Tejas pesawat intersep tp ketika diajak dogfight sama JF17 pasti milih kabur dengan keunggulan kecepatan 2.200 km/h

    BalasHapus
  45. Rank 44 pakai su30 versi superior setara su30 russia dan hornet setara usmc tapi rank 14 pakai su30 taraf rendah dan f16 legacy wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Su30 cuman 4 yg terbang jangan sok keras

      Hapus
    2. Bisa terbang gak? Kapan terakhir kali latihan?

      Hapus
    3. Yg cuman punya jet pejuang 4 ekor minggir jauh2

      Wkwkwkkwwkkwkkkwkwkkwwkwkwkkwkwkkwkwwkkwkwwkkwkwkwkwkkwk

      Hapus
  46. Malon dapat ToT Bajaj bila membeli 1000 biji, akan di rakit di Deftech bajaj tempur



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  47. Rank 44 tapi kok HELI masih sewa

    BalasHapus
  48. Rank 44 sepertinya kurang pantas bila di lihat dari militer yang cuma mampu SEWA heli kecik telur dan Bot kecik pemintas, mestinya Ranking di atas 100 untuk malon



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  49. Punya su30mkm dan hornet...tapi scramble pesawat penceroboh ElderBro tidak berani...wkwkwkwk pilot tudm pondan ke...

    BalasHapus
  50. FPDA tak mau ajak malon latihan, karena ber kasta rendah cuma mampu SEWA



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  51. Salah satu d asean yg punya jet pejuang siiiiiikiiiiiiiiit cuman 4 ekor..sila sujud cina supaya dapat derma jf17

    Wkwkwkwwkkwkkwkwkwkkkwkwkwkwwkwkkwkkwkwkwkwkwwkwkkwwkkwkwkwwk

    BalasHapus
  52. Tejas ini sudah Bettle Proven di perang MAHABHARATA di pakai oleh Pangeran Dursasana



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbh battle proven jf 17 sulfur dong....bisa menghaluskan kulit dan menghilangkan gatal gatal xaaxaxxa

      Hapus
    2. Cocok emang beruk malon suka gatal gatal, panu, kadas, kurap


      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
  53. Superlynx bawa torpedo cuma bisa di sebut helli Anti Kapal Selam mana kala yang di burunya adalah kapal Selam ngambang cem TAI



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  54. Kasian y malon ini cuman punya jet pejuang cuman 4 ekor,itu juga belum tentu bisa terbang..maklum tak ada minyak


    Wkwkwkkwkwkkwkwkwkwwkwkkkkwkkwkwkwkwkwwkwwkwkkwkkwkwwkkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwk

    BalasHapus
  55. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
  56. Malasial tak mampu beli MRCA
    Kami sokong malaysia beli Tejas lebih cocok.

    Biar standart TUDM habis hahah

    BalasHapus
  57. SINGAPURE pengguna F35 pertama di ASEAN
    INDONESIA Pengguna RAFALE pertama di ASEAN


    Malon pengguna TEJAS pertama di ASEAN





    Beda Kasta 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  58. The Indian aircraft is priced at just over $42 million per unit

    KAI Aims to Set the Price of KF-X Fighter at $65 million

    --------------------------

    yaa KL cocoklah pake pespur MURAH dulu,
    blom saatnya nyicipin,
    pesawat HALIMUNAN dan MAHAL seperti KFX/IFX yaa gaesz...

    JOM KORYO & INDONESYA SLALUW BERSAMA haha!������

    BalasHapus
  59. Kita akan saksikan bagaimana India-Pakistan akan diprank KERAjaan Malon.. bruakakakakakakakak...

    BalasHapus
  60. TIM ELIT mendoakan agar WARGANYET KL slaluw sukses bersama TEJAS SETRONK utk masa panjang haha!

    MAKNYUUSSSZZZZ

    BalasHapus
  61. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa khayalan kami kok bisa jd kenyataan smua xacacacax......pikir pake otak lon malon jgn pake dengkul...makanua bisa jd kenyataan

      Hapus
  62. It's probably fine for the LCA. The real problem is in the CAP 55 plan it'll also function as a LIFT. IMHO they should rely on a proven aircraft in that important role. The other three contenders are already used in the role. Though the Gripen might be too high end since it's used by the Empire Test Pilots' School, can't say how it'll do in a lead in role.

    BalasHapus
  63. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
  64. Prancis dengen SPH Caesar nya aja diprank, udah jauh, ongkirnya mahal, bolak balik nyobain... Eh ngePrank.. dasar nih orang tengah cuma ngincer wang kopi sahaje.. huh

    BalasHapus
  65. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasta rendah betol..Grade A
      Cina ketar ketir

      Hahha..haha..prett

      Hapus
  66. Phil,Singapore,thailand,indo sokong Malon borong Tejas menggerukan bikin Cina Ketar Ketir pastinya

    Tahniah malon

    BalasHapus
  67. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
  68. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan nangis pakcik,ga jd sedih


      Wkwwkkwkkkkwwkkwkkkwwkwkwkkwkwk

      Hapus
  69. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
  70. Habis Lah Standart TUDMM beli Tejas

    BalasHapus
  71. Terbaik..tak kan semua nk pkai T50..haha..
    Lain dari yg lain..
    India with malysia..sama² bole built super sukhoi..tak mustahil dgn tejas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikir luar kotak..
      Indo n pinoy dh ade t50..
      & India pengguna plg besar myk sawit.
      & Plg ptg ikut kmampuan..

      Hapus
  72. Garde A beli Tejas habis lah stndart TUdM

    Menggerukan sekali di kawasan

    BalasHapus
  73. Sorry ... Ayo kita sport p[agi ...Saat ini lagi sport pagi-spot di spot yang indah dan bersih di padang Shah Al;am - Selangor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sport pagi ngapain pagi pagi
      ....liat mamakmu jualan body d perempatan lampu merah xaxaxaxa

      Hapus
  74. X apa-apalah jika Malaysia nak membeli Tejas dari India mengingat kondisi kewangan pihak kerajaa yang masih belum leluasa ... MUngkin lain kali Malaysia boleh membeli pesawat pejuan yang lebih daripada Indon ...

    Itu pola pikir kami .. realistik .. injak bumi .. beza betol dengan Indon ...banyak mengkhayal ... Jauh Panggang dari Api ... Halusinasi akut ...flip-flop X jelas ...Emosi X stabil .. Mudah berubah-rubah .. BIpolar .. Sakit Jiwa ...etc etc

    BalasHapus
  75. Sekelas negara GRAde A beli Tejas.

    Menggerukan sekali malysia kami sokong beli yg byk bikin CINA ketar ketir ya.

    BalasHapus
  76. Gw sokong malon punya tejas,kesian malon cuman punya jet pejuang 4 ekor,jet pejuang yg lain sudah grounded...

    Wkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwwkkkwkwkkwkkwkwwkwkwkwwkkwkwkkwkwwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa caranya si gemfur musti joget2 bugil,nanti d ksih derma sama om amitha bacan

      Wkwkwwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwk

      Hapus
  77. Betol betol malon ni smarts pilih tejas peswat terbaik di kawaasan dgn sayap Delta spt Rafale impian malon.

    Semoga malon beli yang banyak Tejas.
    Menggerukan kawasan Asean.

    Tahniah Malon

    BalasHapus
  78. kalo indihe ngambek,
    sawit di embargo apalagi tejas haha!

    makanya negara kecil jgn BELAGU...

    dulu vs INDIHE kena embargo
    skrg vs KORUT wadowww RUDAL BALISTIK ngarah SEMENANJUNG haha!


    diplomasi KL berlindung di bawah ABANG TERTUAAAAaaaa...haha!

    lepas mulut HARIMO, masuk mulut BUAYA..

    CCG BEBAS BERKAMPUNG di ZEE KL gaesz, daripada manyun haha!

    yg fenting BAIK & SOPAN, bole ambil segalanya haha!

    BalasHapus
  79. Masih su30mkm terdewa seasean wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dahulu kala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Hanya bisa mengingat masa lalu hihihi...

      Hapus
    2. Preettt...tin kosong
      Elder btother

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Yg bisa baawa brahmos cuma sukhoi

      Hapus
    5. Tapi cuman boleh terbng 2 biji sajahe wkkw

      Hapus
  80. kalo indihe ngambek,
    sawit di embargo apalagi tejas haha!

    makanya negara kecil jgn BELAGU...

    dulu vs INDIHE kena embargo
    skrg vs KORUT wadowww RUDAL BALISTIK ngarah SEMENANJUNG haha!


    diplomasi KL berlindung di bawah ABANG TERTUAAAAaaaa...haha!

    lepas mulut HARIMO, masuk mulut BUAYA..

    CCG BEBAS BERKAMPUNG di ZEE KL gaesz, daripada manyun haha!

    yg fenting BAIK & SOPAN, bole ambil segalanya haha!

    BalasHapus
  81. Asrizal Rusli Industri aerospace kita pun tak lah suram sangat..CTRM dan SME Aerospace dah lama bekalkan komponen pesawat kepada Airbus. Ada yang kata Boeing pun ada juga guna part dari syarikat Malaysia. Airod pun antara syarikat MRO terbaik di rantau ini. Cuma harap kerajaan akan support lagi industri pertahanan Malaysia ni.

    Woii Rusli byk bual convert MPA ke PTDI.
    Klaim punya airbuss terbaik di rantau
    Malay TIN Kosong !

    BalasHapus
  82. Terdewa mau mro ngak usah hantar keluar negeri pakai pod jammer knirti bukan buatan belarus wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dahulu kala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Hanya bisa mengingat masa lalu hihihi...

      Hapus
    2. Terdewa ter Grade A yah

      Tin kosong

      Hapus
    3. Mro....mana.....mkm msh mangkrak gtu...tipu tipu....tolol

      Hapus
  83. Jangan nanti claim su30 tni lebih hebat yah wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmg lbh hebat nyatanya msh bisa terbang drpd mkm....gmn mamt mamat

      Hapus
    2. memang su30 TNI lebih canggih saat ini dibanding MKM.
      sampai sekarang SU30 TNI masih full bisa terbang patroli, dibanding mkm yg hanyab4 boleh terbang dari 18 unit

      Hapus
    3. Dari pade punye jiran sebelah,cumn boleh tebang 2 bini sahaje wkwkk

      Hapus
  84. Wai mat sabun

    Terdewa,terGrade A, tercanggih
    ..tin kosong nyatanya

    BalasHapus
  85. The Indian aircraft is priced at just over $42 million per unit

    KAI Aims to Set the Price of KF-X Fighter at $65 million

    -------------------------

    emang beda level, anggota TIM ELIT SHOPPING SOPING kaya kita, jajan yg MAHAL2...

    klo TIM SULIT, bgt trima EREFAI saat LIMA..terdiam 2 tahun gaesz haha!

    mao beli 2 sahaja buat tes bisa terbang gak haha!

    BalasHapus
  86. Tejas ini lagi hebat F35 dan Rafale lah, kami sokong malon memang menggerunkan ASEAN


    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jf sulfur lbh hebat dr f 35....teknologi stealth nya hebat lho d jamin gk kliatan radar........selamanya xaxaxxx

      Hapus
    2. Pakai Cat Tembok warna Telur Asin


      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
  87. Habis standart TUDM pakai Tejas

    Kahkahakah mantapp malon

    BalasHapus
  88. Asrizal Rusli Industri aerospace kita pun tak lah suram sangat..CTRM dan SME Aerospace dah lama bekalkan komponen pesawat kepada Airbus. Ada yang kata Boeing pun ada juga guna part dari syarikat Malaysia. Airod pun antara syarikat MRO terbaik di rantau ini. Cuma harap kerajaan akan support lagi industri pertahanan Malaysia ni.

    Maalay bual tin kosong
    MRO terbaik lah,

    BalasHapus
  89. KL ngakunya bisa servis mro MIG, HASILNYA TAMAT
    padahal baru 20 tahun haha!
    ketauan pake SUCAD INDIHE ama YUKREIN,
    katanya kaya, beli yg KW gaesz..cucoooo asal bisa gaya haha!

    eh skrg EMKAEM ikut2an...bodi di KL, mesin terbang ke ruski..paling gak dikirim, takde duwit..
    mesin diliatin aja beharap sehat sendiri haha!



    BalasHapus
  90. Itu klo malon mau beli tejas duitnya hasil duit SAMPAH atau duit jualan KONDOM xaxaxxxa

    BalasHapus
  91. Elder Brother nanti marah malon beli tejas, sebagai adik kecil malon mesti beli JF 17 Sulfur walaupun tentara cina tak mau pakai jf 17 sulfur itu



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro....malon baru aja jilat le elder brothernya..eeeh sok sok an mau milih tejas dr pd jf sulfur....bakalan marah besar elder brother kalo malon beli dr musuh bebuyutan india

      Hapus
  92. WKWKWKW TIADA SIAPA YANG BILANG TEJAS LEBIH HEBAT DARI RAFALE..TAPI SEKELASNYA LUMAYAN BAGUS SUDAH PUNYA RADAR AESA UMTAS

    BalasHapus
  93. Untuk menambah kesan siluman pada tejas, malon akan guna Cat tembok warna telur asin pada tejas ini,



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  94. kontrak MRO EMKAEM KL ama RUSKI uda diputus

    keknya kerjasama ama INDIHE lagi nich...naa makanya cocok tuch TEJAS SETRONk,
    AWAS KTEMU PUHUN!!! JOGET2 ntar haha!

    BalasHapus
  95. SU30 TNI ADA NOZZLE ENGINE TVC X? WKWK..SU30 TNI FULLY RUSSIAN TPI SU30 KITA SUDAH CAMPUR MACAM2 HAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk apa?
      kalau tak ada gunanya
      HAHAHAHAHAHAHA

      Hapus
    2. Tapi cumn bise terbang 2 biji saje wkwkwk

      Hapus
  96. Jf17 yang pakai engsel pintu tuh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. canopy pesawat bukaannya pakai engsel pintu merk "SOLID".
      jadi kalau rusak karatan bisa diganti beli dari toko bangunan pinggir jalan.

      hahahahahahaha

      Hapus
  97. skuadron pespur KL makin lama makin menguncupp..cuppp

    mig tamat
    tiger tamat
    KORNET cuman 8 bijik, ambeyen..
    ESYU cuman 1 yg uda servis abal2, pasiennya masi 17, landing gir asam urat haha!

    SALAM MENGUNCUP...lama2 punah haha!

    TEJAS SOLUSINYA dahhh murmer

    BalasHapus