02 Maret 2024

Prajurit Yontankfib 2 Marinir Latih Pengoperasian Teropong Malam Sozh TM Ranpur BMP 3F

02 Maret 2024

Teropong bidik malam Sozh TM tank BMP-3F Korps Marinir (photos: PasMar2)

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya)._ Dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan pengoperasian perangkat Sistem Kendali Senjata (SKS) kendaraan tempur, Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan rangkaian Latihan Dalam Dinas (LDD) Teropong Sozh TM BMP 3F di Garase Ranpur Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (27/02/2024). Malam.

Pada latihan kali ini, difokuskan pada rangkaian penembakan malam hari, dimana pelaku dituntut untuk dapat mengidentifikasi sasaran menggunakan perangkat teropong Sozh TM Ranpur BMP 3F yang memiliki kemampuan Termal, yang sangat membantu Penembak untuk menganalisa jarak sasaran pada malam hari, ataupun pada saat intensitas cahaya di lapangan kurang memadai.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Ikuti semua instruksi pelatih, mulai dari prosedur penyiapan sampai dengan proses pengoperasian penembakan malam hari dengan memanfaatkan kecanggihan teropong Sozh TM sehingga berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” pesan Komandan.

(PasMar 2)

10 komentar:

  1. Pertamax, Maharogolele semakin Mangkrax

    BalasHapus
  2. 2017 MRSS = “Kontrak dengan Angkatan Laut Malaysia akan ditandatangani Agustus mendatang. Ada kemungkinan bahwa mereka akan memesan lebih dari satu MRSS. Platform MRSS mirip dengan LPD Angkatan Laut Indonesia dan SSV Filipina. Namun, MRSS akan lebih besar, dengan panjang 163 meter, dan bersenjata lengkap.
    ---
    2023 DITANGGUHKAN = Panglima TLDM Laksamana Datuk Abdul Rahman Ayob memberitahu bahawa perolehan Multi Role Support Ship (MRSS) itu terpaksa ditangguhkan untuk memberikan laluan kepada perolehan-perolehan aset lain.
    ---
    2024 LPD = Kontrak pengadaan LPD 163m senilai AED1.5 billion (seniai USD 408.32 million) ini sebelumnya telah dikonfimasi oleh Kementerian Pertahanan UAE pada saat diselenggarakannya acara IDEX 2023 di Abu Dhabi bulan Februari 2023. Rencananya seluruh kapal akan selesai diserahterimakan pada tahun 2029 atau 2030
    😝LPD 163M REAL = MRSS 163M PRANK😝

    BalasHapus
  3. Gak ada komen LAWAKAN MALON kurang asyik

    BalasHapus
  4. https://garudamiliter.blogspot.com/2024/03/video-6-dari-12-uav-anka-dirakit-di.html?m=1


    12 vs 3 ( AKAN )..SEKEJAP BUAL SEKEJAP MATI🩲🇲🇾🩲🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  5. teropong Baruw...apred terus BMP kite
    lha KL skorpion malah TAMAT tanpa Ganti, kesian dmiskinos gaesz seblah haha!😝😝😝

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. We start the arms race purposefully 😊☺️

    BalasHapus
  8. Saking miskin & Teruk nya..EastFleet TLDM diBubarin krn takde Budget Operasional🤣🤣🤣

    BalasHapus