16 Juni 2022

Sabrah Light Tank for Philippine Army Presented at the Eurosatory 2022

16 Juni 2022

Sabrah light tank for Philippine Army (photo : MaxDefense)

Elbit Systems presented the Sabrah light tank solution at the ongoing Eurosatory 2022 defense exhibition.

More information has been released by Elbit Systems including the inclusion of the Iron Vision head-mounted display and the Iron Fist active protection system.

The Sabrah light tank system was ordered by the Philippine Army which will be the system's first customer.

The Sabrah turret with 105 mm tank gun would be installed on both the GDELS ASCOD tracked and Excalibur Army Pandur 2-wheeled armored platforms.

81 komentar:

  1. Silahkan bandingkan dengan T-72 KW Poland tampal jadi Pendekar..

    Ahahahahaaaaiiiyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poland aja geli makenya om, poland lbh milih Leo & mrk dlm pendekatan ke Korsel tuk dapatin K2, tuk dikembangin di Poland kerjasama dg Hyundai Rotten

      Hapus
  2. Kl Liat tank, jd inget tank yg dipaksa menyelam dikolam lele krn takde tank amfibi tuk exercise

    BalasHapus
  3. Pinoy beli Sabrah, berbanding Scorpion si KL yang sudah MANGKRAK...

    Ahahahahaaaiiiyyy..

    Menang 4-1 berbanding 7-0 lebih banyak mana guysss...?
    Padahal pakai orang luarnya banyakan KL...

    LoL
    😂😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. lahhh KL gt lokh om pedang,
      12 ajah lebih banyak dari 14 dron scaneagle haha!🤣🤣🤣

      makloum didikan top 5 universitih....

      Hapus
  4. Kok cuma malon yg gak ada berita shopping sekawasan. Diam diam banyak yg mangkrak.wk wk wk

    BalasHapus
  5. Berita KL yang banyak tu : PENAWARAN dari Produsen peserta TENDER yang gak pernah ada
    pemenang TENDERnya...

    Alias : GHOIB

    Ahahahahaaiiiy...

    BalasHapus
  6. Malon cakap sembang besak nak tender ini nak tender itu last2 senyap, sampai sekarang pon tak denger pemenang tender, berbual pandai dah berhubung la dah kajian la hasilnya senyap bual je teros sampai gembul mati wkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon paling lemah dikawasan, gak dianggap sesama FPDA, diayamkan sama Pinoy yg siap mengganyang dan mendarat di Sabah. Sementara Neg sahabat Thai siap menyerbu neg musuh sekawasan di perbatasan selatan.lol semoga sukses.

      Hapus
  7. Turki Ekspor Ranpur Lapis Baja Hizr Ke Gambia
    Juni 15, 2022 A Ziyadi

    Produsen kendaraan darat Turki Katmerciler, yang telah memiliki hubungan bisnis yang kuat di Afrika, mengekspor Kendaraan Tempur Lapis Baja Beroda 4×4 HÄązr ke Gambia, menurut situs pertahanan Turki pada hari Senin.

    DefenseTurk mengatakan dalam sebuah laporan berdasarkan informasi dan gambar sumber terbuka, bahwa perusahaan, yang sebelumnya mengekspor ke Kenya, Uganda, dan negara yang dirahasiakan, sekarang menjual kendaraan HÄązr-nya ke Gambia.

    TANPA SEMBANG BUAL MENDONIA & STAMPAL STIKER LIKE MALON, KENYA UGANDA N GAMBIA MEMBELI HIZR..MALON DIAYAM²KAN NEGARA² AFRICA..HIZR YG SDH DISTAMPAL STIKER PON TAK SANGGUP DIBELI WKWKWKWKWKWKWKKKKKK🤣🤣🤣

    BalasHapus
  8. 3,79M hanya Cukup tuk beli Ayam Potong & Nasi Lemak di Warung Uncle Muthu wkwkwwkkkkkkk🤣🤣🤣

    BalasHapus
  9. Kalau dibanding dengan tank leopard usang ..105mm mampu mengalahkannnya....wkwkwkwkWKWKW

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHAHAHAHA.....

      Kla mnurut cakap kau dulu 125mm lebih hebat dari 120mm....

      Nah sekarang aku balik... 120mm lebih hebat dari 105mm


      😂😂😂

      Hapus
    2. Poland saja sekarang pakai Leopard usang... sedangkan KL malah mengguna Pendekar yang sama Poland disedekahkan ke Ukraine untuk dihancurkan sama Ruskye...

      Hapus
  10. Usang macam Pendekar copy-cat T-72 Poland kee..?

    Wakakakakakkkka

    BalasHapus
  11. GEMPURWIRA 15 Juni 2022 20.14
    MALAYSIA shoping
    3 buah heli AW139

    INDON shoping
    2 buah panther


    Mana banyak guys 3 buah atau 2 buah..? Wkwkwkkwwkwk

    __________________________

    Horang BODOH GUYS 🖕🖕🖕🖕🖕🖕

    Die pikir 2 AS-565 TNI-AL tuh kosong... Dah cost termasuk HELRAS, FLIRT, CONTROL SYSTEM, TORPEDO SYSTEM.

    Belum lagi 1 CN-235 MPA(ori) bukan MSA... Dah berkali lebih mahal dari AW139 SEWA.. Belum shopping yv lainnya


    Gempurr lawak 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang fenting tahun 2022

      bell 412 masuk 9 bijik
      bell 505 masuk 2 bijik
      aw-169 &189 = 11 bijik

      masa 22 bijik dilawan 3 bijik heli SEWA? jelas KL, KALAH LAGGGIIIiiiiiii om acno haha!😁😁😁

      Hapus
  12. lagi hebat pandur sebelah hanya 5 buah je....

    Tersikittttttttttttttttttt didunia....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap

      22 PANDUR COMBAT VEHICLE 8x8 BATCH 1.


      yg PANGLIMA MENYEMBAH supaya diluluskan tepi sikit

      Hapus
  13. manakala 17 Pandur lagi GHOIB..tak sampai guys...mungkin dihantar ke alam GHOIB....wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  14. "Pendekar" ..
    .serraaam sangat namanya

    Ternyata hanya T-72 copycat Poland.

    Wakakakakakkkakk

    BalasHapus
  15. leopard USANG bekas belgium mau dibanding dengan PT91M baru....??? wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bekas Belgium? Otak ko memang otak babi, gempur wakakakakakakaka

      Hapus
    2. Singapore negara kayapun gunakan leopard bekas,iri bilang je wkwkwk

      Hapus
    3. PT91M itu produk KW dari T-72... sekarang Poland pun sudah beralih mengguna Leopard usang..
      Bahkan Poland minta pengganti karena T-72 nya di hibah ke Ukraine...
      Sudah beli mahal, barang KW pula, kalau IQ agak tinggi sikit pasti beli T-90 ori dari Ruskye... bukan malah beli barang KW, mahal pula

      Hapus
  16. "Pendekar" maknanya hanya T-72 copycat Poland...

    Wakakakakakakkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah cuma malon bego yg pakai Pendekar, Polandia aja gak mau pakai. Lol

      Hapus
  17. geng INDON tak tahu ke PT91M adalah gabungan persenjataan terbaik blok warsaw dan NATO....???

    jauhhhhhhhhhhhhhh lebih baik dari Leopard bekas belgium ya guys...wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poland pon tak mau pake PT91, mereka lebih suka pakai Leopard

      Hapus
    2. PT-91 produk buangan...

      Negara pembuat lebih memilih LEOPARD 2 usang bekas JERMAN

      LOL

      Hapus
    3. Poland sebagai pengeluar tak nak gunakan PT-91 WW II ngoahahaha

      Hapus
    4. Seperti SU 30 mlm, gabungan tek barat dan ruski yg bikin mangkrak dan grounded.lol

      Hapus
  18. PT91M baru, alias "Pendekar" tuu maknanya hanya T-72 copycat Poland...

    Wakakakakakakkk

    BalasHapus
  19. Wwaaakakakakakakakk

    Copycat...PANTAS Poland tak sudi Pakai guysss..

    Laaah..si KL malah bangga

    LoL

    BalasHapus
  20. 22 Pandur...?? sampai hanya 5 buah je woiiii....wkwkwkwkkwkw

    BalasHapus
  21. nah bukti PANDUR sampai hanya 5 buah je....wkwkwkwkkw


    Data SIPRI INDON 2021..ya guys

    https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1OoNKDI4t-QDgI6UYP3XToRQrhxdk3aj3sC38TXKwbpadRGNpXQarhN9wZaJozSZ9Wh9oiESDA10qONxKWWELNOfFJNTuFafgoLD5HORn0fgZqkyb-buEWfMneMTlBoSAbQQ0j41Ko2_ikE9e27CO93c2--8WJ2aqkdnJm8j8_ToWd0pr6cI1JZFR=s955

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau 5 tapi punya dan BELI 5 pandur lebih baik daripada leasing ATV wkwkwkwk, lupa dia kalau kita punya tarantula juga
      Badak
      Pandur
      Tarantula
      Scorpion
      Kaplan MT/Harimau
      Tank BMP 3F
      Marder
      Leopard 2A4
      Leopard 2RI
      MLRS Astros
      MLRS Nexter Caesar
      MLRS vampire
      MLRS Grad
      MLRS pHL 90 Norinco
      M109 paladin
      BMP 80A
      LVTP7
      Anoa
      Anoa amphibi
      Waah banyak poko nya Pur wkwkwk

      Hapus
  22. "...The PT-91 Twardy is a Polish main battle tank, development of the T-72M1..."

    Naaaahh...BUKTI dari T-72 copycat..

    Wakakakakkakakak

    BalasHapus
  23. SHOPPING INDONESIA 2017-2022

    2 BATERAI MRAD NASAMS 2.
    2 UNIT FRIGAT AH-140 CLASS.
    2 UNIT SCORPENE AM-2000 CLASS.
    6 UNIT FREMM CLASS.
    2 UNIT HOSPITAL SHIP.
    3 UNIT KCR-60 SAMPARI CLASS.
    1 UNIT KCR-60 TRIMARAN GOLOK.
    5 UNIT C-130J SUPER HERCULES.
    2 UNIT A-400M-180 ATLAS.
    6 UNIT NC-212.
    11 UNIT AS-565 ASW HELIKOPTER.
    2 UNIT CN-235 MPA.
    5 UNIT BELL-505.
    9 UNIT NBELL-412EPI.
    8 UNIT CARACAL.
    18 UNIT M3 RIGHT AMPHIBIOUS BRIDGE.
    22 UNIT ASTROS 2 MK.6 BATCH 3.
    18 UNIT CAESAR SPH BATCH 3.
    6 UNIT T-50i LCA/FLIT.
    4 UNIT KT-1B WONGBEE.
    42 UNIT RAFALE.
    13 UNIT RADAR GCI LONG-RANGE.
    12 UNIT LST-125 METER.
    DLL

    Daftar tidur aku tulis semuanya

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

    Fanas guys GEMPURR FANAS dan dengki

    BalasHapus
  24. Ko memang pura2 buta Pur wakakakakakakaka

    BalasHapus
  25. Ayuuhh..
    Sembang sombong kan Pendekar lagi..

    Berani?

    Wakakakakkkakakak

    BalasHapus
  26. GEMPURWIRA 16 Juni 2022 08.52
    geng INDON tak tahu ke PT91M adalah gabungan persenjataan terbaik blok warsaw dan NATO....???

    jauhhhhhhhhhhhhhh lebih baik dari Leopard bekas belgium ya guys...wkwkwkkw


    ______________________
    Dungu lawak 😂😂😂😂😂😂

    POLAND negara asalnya lebih memilih pakai.

    -LEOPARD 2 USANG bekas JERMAN sebagai UJUNG TOMBAK utama Di kavaleri. Sama
    -T72 ori

    PT-91 cuma pelapis kedua tank itu

    Lol

    BalasHapus
  27. Baca itu TOLOL,dibeli 23 bukan 5 ngoahahaha

    BalasHapus
  28. BTR4 hanya 5 buah
    PANDUR hanya 5 buah
    BTR 80A hanya 12 buah....

    TERSIKITTTTTTTTTTTT DIDUNIA.....wkkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  29. PT-91 tank usang zaman WW II,Poland sebagai pengeluar tak nak gunakan PT-91 usang dan lebih memilih menggunakan leopard bekas ngoahahaha

    BalasHapus
  30. Hanya malon bodoh satu-satunya didunia yg gunakan PT-91 usang zaman WW II ngoahahaha 🤣🤣

    BalasHapus
  31. 17 buah PANDUR lagi mana guys......??? wang tak cukup ke....??? wkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  32. 5 buah je....wkwkwkwkkw


    Data SIPRI INDON 2021..ya guys

    https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1OoNKDI4t-QDgI6UYP3XToRQrhxdk3aj3sC38TXKwbpadRGNpXQarhN9wZaJozSZ9Wh9oiESDA10qONxKWWELNOfFJNTuFafgoLD5HORn0fgZqkyb-buEWfMneMTlBoSAbQQ0j41Ko2_ikE9e27CO93c2--8WJ2aqkdnJm8j8_ToWd0pr6cI1JZFR=s955

    BalasHapus
  33. kerana itu saya kata jenis KUAT MEMBUAL.....wkwkwkwkwkkw

    hanya 5 buah je tapi MEMBUAL konon sudah ada 22 PANDUR....wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  34. RMAF Memiliki Dua Tahun Cadangan untuk Membuat Sukhoi Terbang
    Oleh Chris Pocock- 30 Maret 2022
    RMAF Sukhoi Su-30MKM dilihat dari atas dan bawah. (Carl Brent)
    RMAF Sukhoi Su-30MKM dilihat dari atas dan bawah. (Carl Brent)
    Pejabat Malaysia percaya bahwa mereka dapat menjaga armada 4 pesawat tempur Sukhoi Su-30MKM Angkatan Udara Kerajaan Malaysia (RMAF) layak terbang, meskipun ada sanksi yang dijatuhkan oleh banyak negara terhadap Rusia, sebagai tanggapan atas invasinya ke Ukraina. Menteri pertahanan senior Hashimmuddin mencatat bahwa kontrak RMAF untuk mendukung jet melalui perusahaan lokal, yang memiliki pasokan suku cadang selama dua tahun.

    Pork bagaimana dg berita ini Pork..MKM 4 ekor hanya bs Terbang Dua tahun lg itu pon kl "Ada Wang" tuk beli sparepart & Minyak ye, selebihnya
    nyusul Mig29 Grounded Kekal..
    WKWKWKWKKKKKK🤣🤣🤣

    BalasHapus
  35. bukan hal baru...sign kontrak tapi asetnya GHOIB....

    bukti 11 Su35, 17 Pandur dan 8 Ec725.... GHOIB guys....wkwkwkkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. RMAF Memiliki Dua Tahun Cadangan untuk Membuat Sukhoi Terbang
      Oleh Chris Pocock- 30 Maret 2022
      RMAF Sukhoi Su-30MKM dilihat dari atas dan bawah. (Carl Brent)
      RMAF Sukhoi Su-30MKM dilihat dari atas dan bawah. (Carl Brent)
      Pejabat Malaysia percaya bahwa mereka dapat menjaga armada 4 pesawat tempur Sukhoi Su-30MKM Angkatan Udara Kerajaan Malaysia (RMAF) layak terbang, meskipun ada sanksi yang dijatuhkan oleh banyak negara terhadap Rusia, sebagai tanggapan atas invasinya ke Ukraina. Menteri pertahanan senior Hashimmuddin mencatat bahwa kontrak RMAF untuk mendukung jet melalui perusahaan lokal, yang memiliki pasokan suku cadang selama dua tahun.

      Pork bagaimana dg berita ini Pork..MKM 4 ekor hanya bs Terbang Dua tahun lg itu pon kl "Ada Wang" tuk beli sparepart & Minyak ye, selebihnya
      nyusul Mig29 Grounded Kekal..
      WKWKWKWKKKKKK🤣🤣🤣

      Hapus
  36. 22 telah lengkap datang 🤣🤣...www.airspace-review.com/panser kobra pesanan Kemenhan dari Ceko mulai berdatangan/10-02-2020

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempi Gembul pon makin berkurang krn LowQuality om..Product Cacat seprti Maharogolele om @Pit

      Hapus
    2. MALON beli 48 biji PT-91M senilai USD 370 JUTA.

      1 unit memiliki harga USD 7,71 JUTA... Waw

      PT-91M USD 7,71 JUTA dibeli oleh MALON.

      Yg tidak dipilih oleh MALON

      T-90A.
      OPLOT.

      Jelas klw liat TEKNOLOGI T-90A n OPLOT lebih mantap, tapi kalah oleh PT-91(TANK KW dari T-72)

      😂😂😂😂😂😂

      Hapus
    3. Kirain beli pendekar karena murah. Ternyata muahal bingit ya .... harga segitu mustinya bisa dapat tank2 yg lebih baik ya

      Hapus
    4. MP@ gempi malonkan sisa WW II jadi wajar berkurang bro wkwkwk

      Acno@ rasuahnya PT-91 ngeri bro,barang low class setaraf harga MBT Abrams ngoahahaha

      TD@ Wang kopi2 nya NGERI bro wkwkwk

      Hapus
  37. Cem malon raja PRANK ngoahahaha

    BalasHapus
  38. Tahun depan kita dapat aset baru Medium Tank Harimau

    Hehheeh

    BalasHapus
  39. Singapore negara kaya je pun gunakan leopard bekas,itu kerana leopard lebih canggih dan modern berbanding PT-91 usang zaman WW II,cuma malon miskin dan bodoh je yg gunakan PT-91 usang zaman WW II,Poland sebagai pengeluar PT-91 je pun tak nak gunakan PT-91 dan lebih memilih leopard bekas ngoahahaha...ada yang panas ngoahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gempork klaim PT-91 lebih canggih bro,tuh lah kalo kebanyakan halunisasi gempork jadi gila 🤣😂

      Hapus
  40. Kukira turretnya bakal mirip UFO semisal turret Merkava , tapi lumayanlah designnya lebih bagus daripada Tank Jiran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Turret tank jiran tu macam 1/2 tempurung kelapa dibalik..

      Maklum, trend model zaman cold war..

      Wakakakakkkkka

      Hapus
  41. Ada Wang Shopping Barang Premium..Takde Wang Sewa, tp jgn membual mendonia ternyata Hasil Derma macam Jiran Sebelah dr Semen'Anjink wkwkwkkkkkkk🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih banyak SEWA berbanding beli bro,itu tuh si negara PEMBUAL halunisasi wkwkwk

      Hapus
  42. 5 buah PANDUR je....wkwkwkwkkw


    Data SIPRI INDON 2021..ya guys

    https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1OoNKDI4t-QDgI6UYP3XToRQrhxdk3aj3sC38TXKwbpadRGNpXQarhN9wZaJozSZ9Wh9oiESDA10qONxKWWELNOfFJNTuFafgoLD5HORn0fgZqkyb-buEWfMneMTlBoSAbQQ0j41Ko2_ikE9e27CO93c2--8WJ2aqkdnJm8j8_ToWd0pr6cI1JZFR=s955

    BalasHapus
  43. jelas guys yang sampai hanya 5 buah pandur je...wkwkwkwkwkwkw

    17 buah lagi mana guys....????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reka2 cerita guna hibur diri sendiri ngoahahaha

      Hapus
  44. jelas data sipri hanya 5 buah je datang guys....wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIPRI cuma publish pandur batch I,data dari Kemenhan yg sahih ya,22 pandur telah berdatangan sejak tahun 2020...www.airspace-review.com/panser cobra pesanan Kemenhan mulai berdatangan/10-02-2020

      Hapus
  45. Pantesan Philipina milih sabrah ini daripada tank harimau , design y jauh lebih keren sabrah

    BalasHapus
  46. More information has been released by Elbit Systems including the inclusion of the Iron Vision head-mounted display and the Iron Fist active protection system.

    ---------------------------------------------------

    wah produk sama nich kyk tank leo sg apgred MK.2 gaesz haha!😉😉😉
    gempi kudu pake nich, kesian rebutan mulu ama sopirnye haha!😋😋😋

    The Singaporean tanks have had further enhancements, including swapping to an Elbit COAPS commander's sight, new air conditoning system and some FCS/BMS mods, These are designated 2A4SG Mk2

    https://twitter.com/JonHawkes275/status/1294174120477896704

    BalasHapus
  47. eiiittt malah bagus gaesz, ada warganyet yg pake data SIPRI impor kita, berarti mengakui khan...deal hore haha!😉😉😉

    warganyet bawa data impor SIPRI 2021,
    disituw, tertulis
    indonesia: 23✅
    tahun order: 2019✅
    tahun pengiriman: 2021✅
    jumlah pengiriman: 5 bijik✅

    https://defense-studies.blogspot.com/2022/03/transfer-persenjataan-ke-indonesia-2021.html

    💮💮💮

    ini data SIPRI 2017
    indonesia: 4✅
    tahun order: 2016✅
    tahun pengiriman: 2017✅
    jumlah pengiriman: 4 bijik✅

    https://defense-studies.blogspot.com/2018/03/sipri-impor-alutsista-indonesia-2017.html

    kontrak pandur emang 2x,
    tahun 2016 batch I
    tahun 2019.batch II
    total: 5 + 4 = 9 bijik...hore haha!👏👏👏

    sangat sesuai....uda datang

    warganyet KL, KALAAAHH LAGGGIIIIIiiiiiiii.....
    1cc dipiara sech haha!😅😅😅

    BalasHapus
  48. sangat jelas data SIPRI tulis datang 4+5 = 9 pandur/kobra 8x8....

    kontrak kan ada 2
    eeiittt ada warganyet KL, KAGETTT LAGGGIIIIIiiiiiiiiiii...yaa makloum akibat 1cc haha!😂😂😂

    BalasHapus
  49. sudah sampai yaacchh 9 bijik pandur/kobra...
    SALAM buat RANKING 61 haha!😁😁😁

    BalasHapus
  50. Dari data sipri dari 2019 hingga 2021... Penghantaran PANDUR 8X8 hanya 5 buah je... Wkwkkwkwkwkw


    Data SIPRI INDON 2021..ya guys

    https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1OoNKDI4t-QDgI6UYP3XToRQrhxdk3aj3sC38TXKwbpadRGNpXQarhN9wZaJozSZ9Wh9oiESDA10qONxKWWELNOfFJNTuFafgoLD5HORn0fgZqkyb-buEWfMneMTlBoSAbQQ0j41Ko2_ikE9e27CO93c2--8WJ2aqkdnJm8j8_ToWd0pr6cI1JZFR=s955

    BalasHapus
    Balasan
    1. eiiittt malah bagus gaesz, ada warganyet yg pake data SIPRI impor kita, berarti mengakui khan...deal hore haha!😉😉😉

      warganyet bawa data impor SIPRI 2021,
      disituw, tertulis
      indonesia: 23✅
      tahun order: 2019✅
      tahun pengiriman: 2021✅
      jumlah pengiriman: 5 bijik✅

      https://defense-studies.blogspot.com/2022/03/transfer-persenjataan-ke-indonesia-2021.html

      💮💮💮

      ini data SIPRI 2017
      indonesia: 4✅
      tahun order: 2016✅
      tahun pengiriman: 2017✅
      jumlah pengiriman: 4 bijik✅

      https://defense-studies.blogspot.com/2018/03/sipri-impor-alutsista-indonesia-2017.html

      kontrak pandur emang 2x,
      tahun 2016 batch I
      tahun 2019.batch II
      total: 5 + 4 = 9 bijik...hore haha!👏👏👏

      sangat sesuai....uda datang

      warganyet KL, KALAAAHH LAGGGIIIIIiiiiiiii.....
      1cc dipiara sech haha!😅😅😅

      Hapus