03 Mei 2019

ST Engineering Wins USN Polar Security Cutter Build

03 Mei 2019


An artist’s rendering of the USCG Polar Security Cutter. (Image : ST Engineering)

Singapore Technologies Engineering (ST Engineering), announced on 24 April that its shipbuilding business in Pascagoula, MS, VT Halter Marine, has been awarded the Polar Security Cutter (PSC – formerly known as the Heavy Polar Ice Breaker) contract by the US Department of the Navy for the US Coast Guard (USCG).

VT Halter Marine has been designated prime contractor for the detail design and construction of the USCG PSC under a $746 million (€665 million) fixed-price incentive-firm contract. The multi-year programme seeks to acquire up to three multi-mission PSC to recapitalise the USCG fleet of heavy icebreakers. If all options are exercised, the value of the contract could rise to $1.94 billion (€1.73 billion). Delivery of the first 460ft, 33,000t vessel is anticipated for 2024: if the options are exercised, hulls two and three are expected to be delivered in 2025 and 2027 respectively.

VT Halter Marine has been involved in the design analysis study for the PSC since February 2017 and is currently in the production engineering studies support work, which it began in February.

(Monch)

123 komentar:

  1. Balasan
    1. berhubung mareng abis shopping soping APC/IFV "BANYAK" panser KOBRA ama tank BT-3F/BMP-3F haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  2. Again, the Idiot INDONS are jealous.


    WKWKWKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana tuh Malay product Kalah SM Singapore Cong... Nangis yg kenceng Cong....πŸ˜†

      Hapus
    2. Malaycheat product are sticker

      HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

      Hapus
    3. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit

      Hapus
    4. BU SUSI kirim salam haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  3. Where is IDIOT INDONS HALIMONAN Icebreaker Ships now???


    Stock in Northpole!



    Koh koh koh

    BalasHapus
    Balasan
    1. What has malon built? Unfinished maharogol ship. That ship afraid of water

      Hapus
    2. Bencong nangis...😁😁

      Hapus
    3. πŸ‘ˆKancut Halimunan🀣

      Hapus
    4. Where is IDIOT MALAYCHEAT MORON KD MAHARAJAHOMO ship now.

      In the dry dock BASTARD SDN BHD, rusted and expired

      Hapus
    5. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit

      Hapus
    6. Alhamdulillah, Malaysia jauh lebih aman dan maju drpd Indon, Malaysia lebih dikenali dan disayangi oleh dunia luar, tak perlu kami claim sbb dunia luar yg dtg ke Malaysia dan iktiraf nya, fakta dan hakikatnya Malaysia lg maju dan baik dr Indon dr segi militer,ekonomi,kekayaan,infrastruktur,kesihatan,pendidikan,keamanan,keharmonian,pelancongan,makanan,budaya,sikap dan kesopanan,mata wang,peluang pekerjaan,tiada teroris,tiada bencana alam yg teruk,tiada berak merata dan buaaanyaaak lagi, Malaysia sentiasa berada di atas Indon dlm segala perkara.



      Wakakakakakak, Indon jgn panas dan iri.

      Hapus
    7. Yg banci tu i don yg kabur di lubnan dan dikejar apmm dan viet

      Sudah jeles


      Wakakakakakam

      Hapus
    8. bwahhahahahaha.. tipikal IDIOT MELAYU MALON.. suka kaboor tercirit2 ketakutan.. jawab dulu dong pertanyaanku..

      https://www.kompasiana.com/marayackandostorang/5989de9e63a8e633de386382/proses-dan-cara-malaysia-memperoleh-kemerdekaan-nya

      Menarik nih.. saya nak tanya kepada seluruh iduliot malon yg ada disini.. Berdasarkan dokumen perjanjian kemerdekaan malon dengan Inggris, Negara Malon berdiri pada 16 september 1963 dengan gabungan negara2 bagian PTM,Sabah, Serawak, Singapura.. Pertanyaannya..

      KENAPA IDIOT MELAYU MALON MENGKLAIM NEGARANYA BERDIRI 13 Agustus 1957..??? Bwahahhahahaha.. checkmate juga kau... Sila jawab dengan benar ye looon.. pakai data..!! jngan suka tipu2 khas melayu malons... bwahahahahahhaa.. sejarahpun mau tipu2 kah..?? mantaaaaapp.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

      Hapus
    9. eeeeehh...jngan lupakan hakikat kalian para melayu malon adalah babu Buckingham palace 999 tahun.. bwahahhahahah.. IDIOT MELAYU MALON..

      http://m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/05/belum-berdaulat-dan-merdeka-inggris-bisa-sewa-tanah-negara-malaysia-selama-999-tahun

      Hapus
    10. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    11. Tengok nih askar pondan idiot melayu malon...bwahhahahahha.. jadi bahan tertawaan dunia..

      https://scontent.fsoc1-2.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/59301550_1799295430170200_7294328806326665216_n.jpg?_nc_cat=105&efg=eyJpIjoidCJ9&_nc_ht=scontent.fsoc1-2.fna&oh=f32d5bcde9982a4f83b2e43794ac09a1&oe=5D7778FC

      Johari... johariii.. sungguh malang nasibmu.. sudahlah lari dikejar bot singapura dan tercirit2 dikejar nelayan pietnam.. eeeehh jadi babu pulak 999 tahun di buckingham palace... kahkahkahkahkahkahkah.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
    12. BU SUSI kirim salam haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  4. mantaappp om ben punyak galangan di amrik haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang buat desain VT Halter Marine, yang produksi STE.

      BSN juga punya peran disitu.
      .
      .
      .
      (peran tidur di dock)

      Hapus
    2. ahsiyaapp BSN ada taanem modal diamrik om, modal nanem kebon puhun pisank...enyakkk buat tidooooo😴 tiada yg meng gangguuuww uhu uhuuu haha!🍌🍌🍌

      Hapus
    3. Alhamdulillah, Malaysia jauh lebih aman dan maju drpd Indon, Malaysia lebih dikenali dan disayangi oleh dunia luar, tak perlu kami claim sbb dunia luar yg dtg ke Malaysia dan iktiraf nya, fakta dan hakikatnya Malaysia lg maju dan baik dr Indon dr segi militer,ekonomi,kekayaan,infrastruktur,kesihatan,pendidikan,keamanan,keharmonian,pelancongan,makanan,budaya,sikap dan kesopanan,mata wang,peluang pekerjaan,tiada teroris,tiada bencana alam yg teruk,tiada berak merata dan buaaanyaaak lagi, Malaysia sentiasa berada di atas Indon dlm segala perkara.



      Wakakakakakak, Indon jgn panas dan iri.

      Hapus
    4. bwahhahahahaha.. tipikal IDIOT MELAYU MALON.. suka kaboor tercirit2 ketakutan.. jawab dulu dong pertanyaanku..

      https://www.kompasiana.com/marayackandostorang/5989de9e63a8e633de386382/proses-dan-cara-malaysia-memperoleh-kemerdekaan-nya

      Menarik nih.. saya nak tanya kepada seluruh iduliot malon yg ada disini.. Berdasarkan dokumen perjanjian kemerdekaan malon dengan Inggris, Negara Malon berdiri pada 16 september 1963 dengan gabungan negara2 bagian PTM,Sabah, Serawak, Singapura.. Pertanyaannya..

      KENAPA IDIOT MELAYU MALON MENGKLAIM NEGARANYA BERDIRI 13 Agustus 1957..??? Bwahahhahahaha.. checkmate juga kau... Sila jawab dengan benar ye looon.. pakai data..!! jngan suka tipu2 khas melayu malons... bwahahahahahhaa.. sejarahpun mau tipu2 kah..?? mantaaaaapp.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

      Hapus
    5. Nih juga..wkwkwk πŸ˜…πŸ˜…

      selain jadi penjilat pantat Elizabeth...ternyata sekarang sultan melayu malon bangga jadi anjing Komunis china.. kahkahkahkah..

      https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/19/malaysia-dikontrol-china-gegara-tak-lunasi-utang-pm-mahathir-negara-anda-akan-dikontrol-mereka?espv=1

      Itu yg cakap PM Malon sendiri lhoo ya... "Malonsia dikontrol China gara2 hutang". Itu poin pentingnya... FAKTA.. kahkahkahkah.. patutlah Tanah2 di Johor digadaikan salah satunya buat bangun Forest city yg bakal jadi hunian 1 juta imigran china daratan, tanah di pahang digadaikan buat kawasan industri yg para pekerjanya para imigran china, tanah di pulau pinang, di selangor, Kedah, perlis, Kelantan semua sudah dikuasai Komunis China.. FAKTA LAGI.. kahkahkah.. mantaaaapp..

      Nih lama2 askar pondan bersarong malon disuruh jaga pulak istana komunis Tiananmen.. xixixixiixixi.. TIPIKAL MELAYU MALON.. BANGGA JADI PENJILAT PENJAJAH.. FAKTA.. mantaaaapp..!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    6. eeeeehh...jngan lupakan hakikat kalian para melayu malon adalah babu Buckingham palace 999 tahun.. bwahahhahahah.. IDIOT MELAYU MALON..

      http://m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/05/belum-berdaulat-dan-merdeka-inggris-bisa-sewa-tanah-negara-malaysia-selama-999-tahun

      Hapus
    7. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  5. You want to know who really are this MAT REMPIT????

    We have already locate here and heres here profile.

    https://www.facebook.com/100009675395262/posts/682868252045682/?app=fbl


    Whoever can locate this INDONESIAN MONKEY whould till us and we will give you money.

    We can also give such reward whom whi can kill this INDONESIAN MONKEY.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah makan bro??? Ngemis lagi sana

      Hapus
    2. Itu berita di FB tentang emak2 malon sluas makcik2 malan diperkosa pemuda bangla, ternyata ketagihan....hahaha

      Hapus
    3. Orang miskin mw kasih duit,lw aj blangsak, pengangguran 😁

      Hapus
    4. IDIOT BERUK MALON MORON hasil kawin silang babi ngepet dengan bangla

      Hapus
    5. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit.

      Hapus
    6. Mukanya hodoh sama mcm tni yg banci dan kabur tu.


      Wkakaa

      Hapus
    7. Setahu aku yg kabur tu tni banci.

      Wkakaakakka

      Apmm,pdrm,viet,lubnan kirim slaam

      Hapus
    8. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    9. kahkahkahkah.. kalau jadi Babu Buckingham palace seperti ini mereka sangat bangga.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR14_U6lYCZ-bv8ENFZTi99KKgi30tXk6qlBs54YT_-PRAyGeHO7k84kOQV-g

      Hapus
    10. Tengok nih askar pondan idiot melayu malon...bwahhahahahha.. jadi bahan tertawaan dunia..

      https://scontent.fsoc1-2.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/59301550_1799295430170200_7294328806326665216_n.jpg?_nc_cat=105&efg=eyJpIjoidCJ9&_nc_ht=scontent.fsoc1-2.fna&oh=f32d5bcde9982a4f83b2e43794ac09a1&oe=5D7778FC

      Johari... johariii.. sungguh malang nasibmu.. sudahlah lari dikejar bot singapura dan tercirit2 dikejar nelayan pietnam.. eeeehh jadi babu pulak 999 tahun di buckingham palace... kahkahkahkahkahkahkah.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
    11. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  6. untuk apa kapal macam begitu,,malon malon bodoh sangat,

    BalasHapus
  7. indonesia tiada es lon,,buat apa jealous,,dasar malon dungu

    BalasHapus
  8. PT PAL can also make this one and even ger better marketing to USN.

    PT PAL is good in making UGLY HALIMONAN Ships that is good in parking in Northpole for good.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otak isi tai ya ky gini komen y...😁

      Hapus
    2. BASTARD SDN BHD can't make ship only make raft from bamboo. Idiot Malaycheat moron only corruption project

      Hapus
    3. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit

      Hapus
    4. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  9. Gempita tak laku dijual. Takde quality, macam kereta tarik sapi je...hehehe

    BalasHapus
  10. Scorpene malon, takde terpedo. Adanya cuma.nasi lemak basi disempalkan...hehehe

    BalasHapus
  11. PM malon manusia langka, sdh uzur bangkotan dan pikun. Predikat PM jompo dunia...hehehe

    BalasHapus
  12. Sukhoi malon tak bise terbang, takde engine. Cumo bisa didorong sama ditarik kuda saja. Sukhoi malon letoy macam pilot malon

    BalasHapus
  13. Malon takde wang nak beli pespur, beli pespur bayar pake dubur....hahahaha

    BalasHapus
  14. Tentera malon, askar bodoh, kecirit dikejar kopasus TNI. Betapuk kat bilik temenung...hehehehe

    BalasHapus
  15. Askar malon takut ngan buda bangla. Takut kena rogol duburnya....hahaha

    BalasHapus
  16. Tentera malon takde quality, ditampar kopasus nangis meraung raung ngadu ngan maknye.

    BalasHapus
  17. Gempita malon lari tercirit birit lihat kopasus datang...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hajar terus om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  18. Jom Vita berair tawarkan ke US...😁

    BalasHapus
  19. Indonesia berhasil membuat bensin dr cpo sawit,,,,puas hatiku dengar eropa panik dan pabrik pengolahan cpo sawit eropa di singapura dan australia bakal tutup, target berikutnya kita harus bikin singapura bangkrut karena ni negara yg jd biang keroknya bersama australia.

    http://www.nasionalisme.co/indonesia-sukses-ubah-cpo-jadi-bensin-nabati-eropa-mulai-panik/&ved=2ahUKEwje5ozC8v7hAhWK7HMBHWHTCUUQFjACegQIBRAB&usg=AOvVaw03F85MkkEgKoFMsgr4BcrH

    https://m.youtube.com/watch%3Fv%3Dtt_rdRV3P8o&ved=2ahUKEwje5ozC8v7hAhWK7HMBHWHTCUUQFjAHegQIBBAB&usg=AOvVaw1r6Znomwq8V1Kw4sd6nQRd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panik si iblis uni eropa,,,,PUAS HATIKU, GARA2 UNI EROPA BONUSKU TAHUN INI DIPOTONG πŸ˜‚πŸ€£

      https://m.inilah.com/news/detail/2523729/itb-temukan-teknologi-cpo-jadi-premium-nabati/amp&ved=2ahUKEwje5ozC8v7hAhWK7HMBHWHTCUUQFjAIegQIARAB&usg=AOvVaw1U_EYxMVxID-7CPUAG2Aft&ampcf=1

      Hapus
    2. Kapal kargo terbesar mulai masuk ke tanjung priok, perlahan tapi pasti kita mulai melepas ketergantungan dari Singapura

      Hapus
  20. The ASEAN IDIOT INDONESIA is jealous again of Singapore.



    KWKWKWKWKWKWK


    PT PAL ships made are Garbage and Very Ugly that is why US never consider their products.Aside from poor quality with no origin and proper materials MOTO origin, they also made poor quality and Ugly design.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yg di irikan dr singapura???? singapura ame malaysia 11,12 hanya alas kaki british,,,,yg idiot itu malon monyet tolol tak ada kepakaran sedikit pun, hanya tau ngocok aja πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    2. Helloooooww.. IDIOT MELAYU MALON... bisa jelasin ini tak..?? pasal temanmu melayu malon satu itu tidak sanggup menjawab.. kahkahkah..


      https://www.kompasiana.com/marayackandostorang/5989de9e63a8e633de386382/proses-dan-cara-malaysia-memperoleh-kemerdekaan-nya

      Menarik nih.. saya nak tanya kepada seluruh idiot malon yg ada disini.. Berdasarkan dokumen perjanjian kemerdekaan malon dengan Inggris, Negara Malon berdiri pada 16 september 1963 dengan gabungan negara2 bagian PTM,Sabah, Serawak, Singapura.. Pertanyaannya..

      KENAPA IDIOT MELAYU MALON MENGKLAIM NEGARANYA BERDIRI 13 Agustus 1957..??? Bwahahhahahaha.. checkmate juga kau... Sila jawab dengan benar ye looon.. pakai data..!! jngan suka tipu2 khas melayu malons... bwahahahahahhaa.. sejarahpun mau tipu2 kah..?? mantaaaaapp.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

      Hapus
    3. Nih juga..wkwkwk πŸ˜…πŸ˜…

      selain jadi penjilat pantat Elizabeth...ternyata sekarang sultan melayu malon bangga jadi anjing Komunis china.. kahkahkahkah..

      https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/19/malaysia-dikontrol-china-gegara-tak-lunasi-utang-pm-mahathir-negara-anda-akan-dikontrol-mereka?espv=1

      Itu yg cakap PM Malon sendiri lhoo ya... "Malonsia dikontrol China gara2 hutang". Itu poin pentingnya... FAKTA.. kahkahkahkah.. patutlah Tanah2 di Johor digadaikan salah satunya buat bangun Forest city yg bakal jadi hunian 1 juta imigran china daratan, tanah di pahang digadaikan buat kawasan industri yg para pekerjanya para imigran china, tanah di pulau pinang, di selangor, Kedah, perlis, Kelantan semua sudah dikuasai Komunis China.. FAKTA LAGI.. kahkahkah.. mantaaaapp..

      Nih lama2 askar pondan bersarong malon disuruh jaga pulak istana komunis Tiananmen.. xixixixiixixi.. TIPIKAL MELAYU MALON.. BANGGA JADI PENJILAT PENJAJAH.. FAKTA.. mantaaaapp..!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    4. The ASEAN IDIOT MALAYCHEAT MORON is jealous again Indonesia

      BASTARD SDN BHD ship only raft from bamboo. Engineers BASTARD SDN BHD no have quality, knowledge, experience, capacity dan capability make US never all the world never consider their products.

      Hapus
    5. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit

      Hapus
    6. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  21. bwahahahhahahaa... kaaannn...kamuflase lagii.. kali ini menkominfo kebagian membeli satelit terbesar di Asia.. mantaaappp.. xixixixi...

    https://www.cnbcindonesia.com/fintech/20190503144202-37-70373/telan-rp-214-t-ri-bangun-satelit-terbesar-di-asia

    Diluncurkan th 2022 namanya SATRIA.. Malon miskin cuma bisa berkhayal sambil melancap di jamban.. bwahhahahaha.. IDIOT MELAYU MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap,,,horang kayaaaa 😎

      Hapus
    2. yooooooii broooo.. kalau malon orang miskin cukup 2 biji je JFF-17 SULPUR... kahkahkahkah...

      Hapus
    3. Satelitnya multi fungsi bro πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    4. Kamuflase BUMN untuk negara.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      - PT PPI ~> 2 unit pesawat angkut A-400 ATLAS.

      - PT GARUDA INDONESIA ~> 3 unit Drone HALE buatan China.

      - PT PERTAMINA ~> kemungkinan 3 unit A-400 ATLAS.

      - Menkominfo mungkin melalui PT TELKOM ~> Satelit terbesar di Asia..

      - Next...nanti apalagi ya kira2..?? haha

      Pasti IDIOT malon pada jealous nih.. kahkahkah.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    5. Satelitnya multi fungsi bro πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. mutifungsi berarti bisa digunakan sipil dan militer keknya broo.. mantaaapp.. xixixi..

      Hapus
    8. Kena kejar dgn bot kecil dan tabrak dgn kapal gred sipil pun tni kabur.

      Banci.


      Wakakakaka

      Hapus
    9. Malons banciiiii idiotttt Asean, warganya kalah debat langsung kabur terbirit-birit

      Hapus
    10. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    11. kahkahkahkah.. kalau jadi Babu Buckingham palace seperti ini mereka sangat bangga.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR14_U6lYCZ-bv8ENFZTi99KKgi30tXk6qlBs54YT_-PRAyGeHO7k84kOQV-g

      Hapus
    12. Tengok nih askar pondan idiot melayu malon...bwahhahahahha.. jadi bahan tertawaan dunia..

      https://scontent.fsoc1-2.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/59301550_1799295430170200_7294328806326665216_n.jpg?_nc_cat=105&efg=eyJpIjoidCJ9&_nc_ht=scontent.fsoc1-2.fna&oh=f32d5bcde9982a4f83b2e43794ac09a1&oe=5D7778FC

      Johari... johariii.. sungguh malang nasibmu.. sudahlah lari dikejar bot singapura dan tercirit2 dikejar nelayan pietnam.. eeeehh jadi babu pulak 999 tahun di buckingham palace... kahkahkahkahkahkahkah.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
  22. Why dont buy from indon? Opsss, they juat tampal stiker.

    Wakakakaka

    Run from apmm and vietnam is indon style

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apmm tak berguna
      Pelindung kapal maling di perairan indonesia..

      Saat kapal ditangkap KKP hanya ngikut dan merengek spt lelaki banci.

      Hahaha

      Hapus
    2. Halo banciiiii malonsjing sekawasan asean.ayo debat Ama qw,jangan kabur mulu, kasian eMak kau, punya anak kok banciiiii kaleng".

      Hapus
    3. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    4. kahkahkahkah.. kalau jadi Babu Buckingham palace seperti ini mereka sangat bangga.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR14_U6lYCZ-bv8ENFZTi99KKgi30tXk6qlBs54YT_-PRAyGeHO7k84kOQV-g

      Hapus
    5. Bla...bla...bla...hoaks xaxaxaxaxaxa nih 🍌🍌🍌🍌🍌🍌 lonnnn

      Hapus
    6. Tengok nih askar pondan idiot melayu malon...bwahhahahahha.. jadi bahan tertawaan dunia..

      https://scontent.fsoc1-2.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/59301550_1799295430170200_7294328806326665216_n.jpg?_nc_cat=105&efg=eyJpIjoidCJ9&_nc_ht=scontent.fsoc1-2.fna&oh=f32d5bcde9982a4f83b2e43794ac09a1&oe=5D7778FC

      Johari... johariii.. sungguh malang nasibmu.. sudahlah lari dikejar bot singapura dan tercirit2 dikejar nelayan pietnam.. eeeehh jadi babu pulak 999 tahun di buckingham palace... kahkahkahkahkahkahkah.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
    7. Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Malaycheat lemah
      Malaycheat banci
      Malaycheat tikus

      Hapus
    8. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  23. APMM tak dapat wang kopi dari syarikat permaling ikan malaysia karena impoten tak bisa selamatkan kapal maling yang di tarik seret oleh kapal KKP


    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  24. Ingat antara malon semenanjung dan malon borneo di belah oleh natuna, kalau kapal malon lewat batas akan di tarik seret bagai anjing kapal maling itu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    2. kahkahkahkah.. kalau jadi Babu Buckingham palace seperti ini mereka sangat bangga.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR14_U6lYCZ-bv8ENFZTi99KKgi30tXk6qlBs54YT_-PRAyGeHO7k84kOQV-g

      Hapus
    3. Tengok nih askar pondan idiot melayu malon...bwahhahahahha.. jadi bahan tertawaan dunia..

      https://scontent.fsoc1-2.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/59301550_1799295430170200_7294328806326665216_n.jpg?_nc_cat=105&efg=eyJpIjoidCJ9&_nc_ht=scontent.fsoc1-2.fna&oh=f32d5bcde9982a4f83b2e43794ac09a1&oe=5D7778FC

      Johari... johariii.. sungguh malang nasibmu.. sudahlah lari dikejar bot singapura dan tercirit2 dikejar nelayan pietnam.. eeeehh jadi babu pulak 999 tahun di buckingham palace... kahkahkahkahkahkahkah.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Hapus
    4. Buahahaha banciiiii ngomong banciiiii, baru tau qw.

      Hapus
    5. Alasan kemarin orang kemhan lihat bastion coastal defense...

      Heem good job lah

      Hapus
  25. Alhamdulillah, Malaysia jauh lebih aman dan maju drpd Indon, Malaysia lebih dikenali dan disayangi oleh dunia luar, tak perlu kami claim sbb dunia luar yg dtg ke Malaysia dan iktiraf nya, fakta dan hakikatnya Malaysia lg maju dan baik dr Indon dr segi militer,ekonomi,kekayaan,infrastruktur,kesihatan,pendidikan,keamanan,keharmonian,pelancongan,makanan,budaya,sikap dan kesopanan,mata wang,peluang pekerjaan,tiada teroris,tiada bencana alam yg teruk,tiada berak merata dan buaaanyaaak lagi, Malaysia sentiasa berada di atas Indon dlm segala perkara.



    Wakakakakakak, Indon jgn panas dan iri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwahhahahahaha.. tipikal IDIOT MELAYU MALON.. suka kaboor tercirit2 ketakutan.. jawab dulu dong pertanyaanku..

      https://www.kompasiana.com/marayackandostorang/5989de9e63a8e633de386382/proses-dan-cara-malaysia-memperoleh-kemerdekaan-nya

      Menarik nih.. saya nak tanya kepada seluruh iduliot malon yg ada disini.. Berdasarkan dokumen perjanjian kemerdekaan malon dengan Inggris, Negara Malon berdiri pada 16 september 1963 dengan gabungan negara2 bagian PTM,Sabah, Serawak, Singapura.. Pertanyaannya..

      KENAPA IDIOT MELAYU MALON MENGKLAIM NEGARANYA BERDIRI 13 Agustus 1957..??? Bwahahhahahaha.. checkmate juga kau... Sila jawab dengan benar ye looon.. pakai data..!! jngan suka tipu2 khas melayu malons... bwahahahahahhaa.. sejarahpun mau tipu2 kah..?? mantaaaaapp.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

      Hapus
    2. Nih juga..wkwkwk πŸ˜…πŸ˜…

      selain jadi penjilat pantat Elizabeth...ternyata sekarang sultan melayu malon bangga jadi anjing Komunis china.. kahkahkahkah..

      https://www.google.com/amp/m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/19/malaysia-dikontrol-china-gegara-tak-lunasi-utang-pm-mahathir-negara-anda-akan-dikontrol-mereka?espv=1

      Itu yg cakap PM Malon sendiri lhoo ya... "Malonsia dikontrol China gara2 hutang". Itu poin pentingnya... FAKTA.. kahkahkahkah.. patutlah Tanah2 di Johor digadaikan salah satunya buat bangun Forest city yg bakal jadi hunian 1 juta imigran china daratan, tanah di pahang digadaikan buat kawasan industri yg para pekerjanya para imigran china, tanah di pulau pinang, di selangor, Kedah, perlis, Kelantan semua sudah dikuasai Komunis China.. FAKTA LAGI.. kahkahkah.. mantaaaapp..

      Nih lama2 askar pondan bersarong malon disuruh jaga pulak istana komunis Tiananmen.. xixixixiixixi.. TIPIKAL MELAYU MALON.. BANGGA JADI PENJILAT PENJAJAH.. FAKTA.. mantaaaapp..!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    3. eeeeehh...jngan lupakan hakikat kalian para melayu malon adalah babu Buckingham palace 999 tahun.. bwahahhahahah.. IDIOT MELAYU MALON..

      http://m.tribunnews.com/amp/internasional/2019/03/05/belum-berdaulat-dan-merdeka-inggris-bisa-sewa-tanah-negara-malaysia-selama-999-tahun

      Hapus
    4. bwahahahhahaa... beruk melayu malon idiot.. tengok muka si johari petugas APMM mu begitu meyedihkan. Ketakutan dikejar bot Singapura diwilayah malon sendri.. pondan bersarong bwahahahhahaha...

      https://m.youtube.com/watch?v=8axRrRUjtmk

      Sudahlah pondan.. bangga jadi babu buckingham palace 999 tahun pulak.. kahkahkahkahkah.. IDIOT MELAYU MALONS.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Apache sing pun berkali2 menceroboh wilayah malon.. tapi tak berani berbuat apa2 tuh pondan bersarong malon.. bwahahahahhahaa.. IDIOT MELAYU MALONS..
      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘

      https://m.youtube.com/watch?v=f5uymxn6RFE

      Hapus
    5. kahkahkahkah.. kalau jadi Babu Buckingham palace seperti ini mereka sangat bangga.. IDIOT MALON.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR14_U6lYCZ-bv8ENFZTi99KKgi30tXk6qlBs54YT_-PRAyGeHO7k84kOQV-g

      Hapus
    6. Buahahahha banciiiii ngayalll , paling suka qw.jangan ngayalll mulu lons takut kena stroke πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    7. Kenapa banyak maling yang tertangkap dan dikenai travel warning

      Hapus
    8. BU SUSI kirim salam om haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      tamu tetangga kesayangan dipersilahkan hadir duluan, nich freepasnye haha!😜😜😜:

      yg dateng duluan dikasi pisank banyak haha!🍌🍌🍌

      UNDANGAN NONTON PENENGGELAMAN KAPAL..GRATIS! haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

      dari BU SUSI
      Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal

      "Sebanyak 18 di antaranya kapal asing yakni
      15 asal Vietnam dan
      13 asal Malaysia-->TO utama haha!πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯
      " ujar Plt Direktur Jenderal Pengawasan Sumberdaya Kelautan Perikanan KKP, Agus Suherman, Jakarta, Kamis (11/4/2019).


      Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Menteri Susi: Catat! Tanggal 4 Mei Kita Akan Tenggelamkan 51 Kapal, Terbanyak dari Vietnam, http://jateng.tribunnews.com/2019/04/30/menteri-susi-catat-tanggal-4-mei-kita-akan-tenggelamkan-51-kapal-terbanyak-dari-vietnam.

      Hapus
  26. Jangan menghina ya... Beruk malays juga banyak bina prototipe... Senapan tembak tupai Vita B. Roket balistic bunga Api Taming sari.... Dan masih banyak mainan mainan lainya...


    Tahiknian Malays..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  27. Jangan menghina ya... Beruk malays juga banyak bina prototipe... Senapan tembak tupai Vita B. Roket balistic bunga Api Taming sari.... Dan masih banyak mainan mainan lainya...


    Tahiknian Malays..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  28. Jangan menghina ya... Beruk malays juga banyak bina prototipe... Senapan tembak tupai Vita B. Roket balistic bunga Api Taming sari.... Dan masih banyak mainan mainan lainya...


    Tahiknian Malays..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  29. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    Hadiah 4D x 3000, 3D x 400, 2D x 70, 2D Depan&Tengah x 65
    pelayanan yang cepat dan ramah
    untuk cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bos
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME
    WA : +85581511017

    BalasHapus
  30. Secara desain, alutsista made in Singapura keren. R&D bagus sekali. Indonesia perlu mencontoh dan hrs belajar banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak perlu Indonesia kau ajari, ajari saja para beruk beruk di deftech dan Boustead sdn bhd untuk membuat yg baik dan benar.

      Hapus
    2. lah sing jugak teote kok.
      VT Halter Marine itu perusahaan amrik yg uda mapan, trus dibeli st marine. uda py klien tetep jd gampang bisnisnye haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cekidot aje webnye

      Hapus
  31. Kok lomba nembak kalah ma brunei.
    Pa g malu grade A

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Singapura ada steel cuting....malon ada steal everything

    BalasHapus

  34. AREATOTO.CLUB - AGEN JUDI TOGEL ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

    AREATOTO MENYEDIAKAN 5 PASARAN RESMI :
    - SYDNEY ( http://www.sydneypoolstoday.com )
    - JAPAN4D ( http://www.japanpools4d.com )
    - SINGAPORE ( http://www.singaporepools.com.sg )
    - CHINA4D ( http://www.china4dpools.com )
    - HONGKONG ( http://www.hongkongpools.com )

    MINIMAL DEPOSIT YANG TERJANGKAU, HANYA Rp 20.000

    SUPPORT BANK LOKAL : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON - CIMB NIAGA - PERMATA BANK

    - LAYANAN CS ONLINE 24 JAM
    - RESPON YANG SUPER CEPAT & RAMAH

    BURUAN BERGABUNG DI WWW.AREATOTO.CLUB SEKARANG JUGA. . .

    BalasHapus
  35. BUKAN MENDAPATKAN PINJAMAN ,, SAYA HARUS SESUATU BARU
    Dapatkan $ 5.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

    Lihat cara kerjanya
    Tahukah Anda bahwa Anda dapat meretas ke dalam mesin ATM mana saja dengan kartu ATM yang diretas ??
    Tetapkan pikiran Anda sebelum mendaftar, langsung saja ...

    Pesan kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
    via alamat email :: {Automatictellers@gmail.com}

    Kami telah memprogram kartu ATM khusus yang dapat digunakan untuk meretas ATM
    mesin, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau menggesek, di
    toko dan POS. Kami menjual kartu ini ke semua pelanggan kami dan tertarik
    pembeli di seluruh dunia, kartu memiliki batas penarikan harian $ 5.500 di ATM
    dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko tergantung pada jenis kartu
    Anda memesan :: dan juga jika Anda membutuhkan peretasan cyber lainnya
    layanan, kami di sini untuk Anda kapan saja setiap hari.

    Berikut adalah daftar harga kami untuk KARTU ATM:

    Kartu yang menarik $ 5.500 per hari harganya $ 200 USD
    Kartu yang menarik $ 10.000 per hari harganya $ 850 USD
    Kartu yang menarik $ 35.000 per hari harganya $ 2.200 USD
    Kartu yang menarik $ 50.000 per hari harganya $ 5.500 USD
    Kartu yang menarik $ 100.000 per hari harganya $ 8.500 USD

    putuskan sebelum mendaftar, langsung saja !!!

    Harga sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos kirim, pesan sekarang: hubungi kami via
    alamat email :: {Automatictellers@gmail.com}

    Kunjungi Situs Web kami untuk Info lebih lanjut: automatictellers.webs.com
    ®

    BalasHapus
  36. Bonus cashback setiap hari jumat bersama Anapoker
    agen judi online terbesar dan terpecaya di indonesia
    dengan minimal deposit hanya 10 dan proses cepat paling lama 3 menit!
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang!!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  37. J P S P O K E R Menyediakan Permainan Poker Judi Online Seperti Berikut : (Poker, Capsa, DominoQQ, Ceme, Super Teen, Ceme Keliling, Omaha)

    - Bonus New Member Rp. 10.000
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit

    Baca Juga Di Tonton Video jav dan Video Semi kami :
    http://jpsmovie,me (pakai titik yah )

    - Pelayanan Dari Customer Service Yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Online 24/7 Jam
    - Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player
    Kalau Ada Yang Bisa Berikan Lebih Kenapa Harus Cari Yang Lain!!

    Contact Us
    - Livechat : J P S POKER
    - BBM : 559588CB
    - LINE : jpspoker
    - Whatsapp : +82370836863
    - YM : JPSPOKER

    Support Bank J P S Poker :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI

    Posted by : J P S POKER . ART

    BalasHapus
  38. BERITA BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang pereka fesyen dan saya ingin menggunakan medium ini untuk memberitahu semua orang supaya berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipuan dan mereka berada di sini. menipu anda dengan wang susah payah anda, saya memohon pinjaman kira-kira Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan kira-kira 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta lagi saya tidak mendapat pinjaman dan perniagaan saya Mengenai terhempas kerana hutang.

    Memandangkan pencarian saya untuk syarikat pinjaman peribadi yang boleh dipercayai, saya melihat iklan dalam talian lain dan nama syarikat adalah SYARIKAT PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan hingga hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya cadangkan.

    Tuhan menjadi kemuliaan, kawan-kawan saya yang memohon pinjaman juga menerima pinjaman sedemikian, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat yang boleh dipercayai di mana Puan Christabel bekerja sebagai pengurus cawangan, dan saya memohon pinjaman sebesar Rp900,000,000 dan mereka meminta kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai mengesahkan butiran saya, pinjaman itu telah diluluskan untuk saya dan saya fikir ia adalah jenaka, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan menipu yang membuat saya kehilangan wang, tetapi saya terkejut. Apabila saya mendapat pinjaman saya kurang dari 6 jam dengan kadar faedah yang rendah 1% tanpa cagaran.

    Saya sangat gembira bahawa Tuhan menggunakan kawan saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan kerana saya diselamatkan dari membuat perniagaan saya melompat ke udara dan dibubarkan dan kini perniagaan saya terbang tinggi di Indonesia dan tiada siapa yang akan mengatakannya Dia tidak tahu mengenai syarikat fesyen.

    Jadi saya nasihat semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara-negara lain yang memerlukan pinjaman untuk satu tujuan atau lain untuk sila hubungi
    Ibu Christabel melalui e-mel: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan maklumat lanjut melalui e-mel: (lianmeylady@gmail.com). Anda masih boleh menghubungi nombor WhatsApp ibu yang baik +15614916019


    Terima kasih sekali lagi kerana membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan yang baik dalam hidup anda.

    BalasHapus