13 Mei 2019

Vietnamese Defense Budget to Reach $7.9 Billion by 2024 : Analyst

13 Mei 2019


Kilo submarine of the Vietnamese Navy (photo : Saturnax)

The Future of the Vietnamese Defense Industry to 2024: Defense Budget is Projected to Register a CAGR of 9.43% Over 2020-2024, to Reach $7.9 Billion by 2024

DUBLIN--(BUSINESS WIRE)--The "Future of the Vietnamese Defense Industry - Market Attractiveness, Competitive Landscape and Forecasts to 2024" report has been added to ResearchAndMarkets.com's offering.

Vietnamese defense budget is projected to register a CAGR of 9.43% over 2020-2024, to reach US$7.9 billion by 2024.

This report provides readers with detailed analysis of both historic and forecast defense industry values, factors influencing demand, the challenges faced by industry participants, analysis of industry leading companies and key news.

China's increased naval presence and territorial claims in the disputed waters of South China Sea are the major factors compelling the Vietnamese government to increase its military capabilities. The Vietnamese Government allocated US$5.1 billion towards military expenditure in 2019, of which 32.5% is earmarked for the procurement of defense equipment. The country's defense expenditure increased at a CAGR of 7.34% over 2015-2019.

The country's military modernization efforts are focused on preventing China from taking hold of disputed territory in the South China Sea. Over the forecast period, the country is expected to procure fighter and multi-role aircraft, armored vehicles, naval vessels, patrol ships, maritime patrol aircraft, and surveillance equipment. The country's defense expenditure is projected to increase from US$5.5 billion in 2020 to US$7.9 billion by 2024, increasing at a CAGR of 9.43%.

Between 2015 and 2019, Vietnam cumulatively spent US$7.2 billion on defense equipment, while US$15 billion was assigned for revenue expenditure. Over the forecast period, Vietnam's capital expenditure is expected to grow at a CAGR of 9.43% and revenue expenditure is expected to register growth of 9.44%. Vietnam's slow population growth is projected to increase per capita defense expenditure from US$53.7 in 2019 to US$79.3 by 2024.

Vietnamese homeland security expenditure, on a cumulative basis, is expected to be US$20.9 billion over the forecast period compared to US$12.7 billion spent between 2015 and 2019. Efforts to protect its maritime boundaries, coupled with the need to counter human trafficking and the illicit drug trade are anticipated to drive homeland security expenditure during the forecast period.

The lack of technology and low domestic defense capability has forced the country to import weapon systems from foreign OEMs in order to fulfill its military requirements. Over 2014 to 2018, Russia emerged as the largest supplier of military hardware to Vietnam with a share of over 77.9% of Vietnam's imports, followed by Israel, Belarus, South Korea and Ukraine accounting for 9%, 4.1%, 2.8% and 2% respectively. Vietnam prefers government-to-government deals when procuring defense equipment; therefore, improving government-to-government relationships are expected to open up business opportunities over the forecast period.

See full article BusinessWire

52 komentar:

  1. Team elite belanja senjata, sudah tak terbantahkanπŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba min admin...tolong d itungin budget ciout malon sampai 2055?
      Berapa coba

      Hapus
  2. laaah.. 2019 pon Indonesia sudah $15 billion dollar gabungan TNI dan POLRI.. xixixixi.. apalagi nanti 2024..?? bisa jadi tambah $20 billion dollar.. mantaaaapp..!! MALON miskin sorry ye..!! kahkahkah.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika melihat berita2 yg berkembang saat ini.. memiliki polisi yg kuat sangat bermanfaat untuk mengamankan negara. Lihat teroris yg tertangkap dan tertembak mati di bekasi.. Terungkap mereka merencanakan bom bunuh diri saat ada demo salah satu pendukung paslon capres didepan BAWASLU kemarin. Untung segera diungkap oleh Polisi kita.. bayangkan jika mereka berhasil melakukan aksi terornya..

      Sudah tentu memicu aksi saling tuduh menuduh antara dua pendukung paslon terjadi diseluruh Indonesia. Dan itu hal yg sangat menegerikan jika polisi tidak segera bertindak.

      Poinnya disini.. memperkuat polisi kita juga sangat penting paak.. selain perkuatan militer. Untuk saat ini Konflik dlm negeri lebih mengerikan dan nyata dibanding invasi negera lain.

      Jadi kedepan jngan ada pertanyaaan.. kenapa anggaran polisi kita Rp80-100 trilliun rupiah..?? haha.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒ

      Hapus
  3. Indon memang tak berani dah nak buli nelayan Vietnam.... Kekuatan laut Vietnam sudah menakutkan INDON.... apa taknya dengan Kapal coast Guard saja dah menikus...apa lagi dengan kapal perang Gepard Vietnam lagi la dia takut.... sampai latihan di china Indon tak hadir... takut punya hal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahahahhahaaa... MALON IDIOT kepanasan karena anggaran pertahanan ciput kena cut akibat krisis, miskin, dan banyak hutang.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Tengok.. aset2 banyak yg bengap, gaji polis tak dibayar, Pembelian banyak yg dicancel salah satunya rudal VL MICA dan MRSS/LPD, MRCA.. sungguh mengenaskan kondisi askar pondan bersarong MALON... kahkahkahkah.. kesiaaaaann.. mampuuuss... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    2. Lah itu yang tempo hari bot viet yang di tenggelamkan.. Beda sama malon viet bebas je curi ikan di sepadan jiran KL..😁

      Hapus
    3. amit2 hadir disana mlah nanti disuruh jaga istana tiananmen...ya maklum hutang kagak bisa byar bray

      Hapus
    4. Lha buktinya sekarang nelayan vietnam dah berpikir masuk perairan natuna, kaca kapal coastguard nya aja dipecahin tni' untung gk kepala mereka dipecahin marinir indonesia,,,malon monyet ame nelayan vietnam aje dah terberak berak lari tunggang langgang πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    5. Kata nelayan vietnam lebih baik curi ikan di perairan malaysia TLDM nya impoten dari pada di indonesia resiko di tenggelamkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    6. Gempurwaria ini bagai pengamat militer dan ekonomi dari negara miskin, bisanya hanya tengok dan berkomentar tak berbobot. Miskin ilmu, miskin referensi yg shahih. Dan tidak mau jujur dgn kondisi pertahanan serta ekonomi negaranya.

      Hapus
    7. Malon jeles...thn 2024 kapal selam indo sudah lebih 12...ada destroyer juga,masih gak imbang dg indo...jom songlap

      Hapus
    8. Gembul Waria hanya bisa big mouth and wet dream. The fact are your country is poor, weaks, sissy armed forces, and slaved citizen

      Hapus
    9. Ga berani...lawak ko ruk...

      Nelayan vietnam di tangkap
      Nelayan thailand di tangkap
      Nelayan philipina di tangkep
      Nelayan china di tangkep
      Nelayan beruk di tangkep

      Kapal buruan interpol di tangkap,
      Sampai kapal pesiar hasil songlap najib di tahan...


      Kerajaan beruk malon berani ga...hahahhaa

      Bangsa beruk mana berani...

      Hapus
    10. Gempurwira....coba lihat dgn malon apa sih kemajuan tldm..?Maharajalela dibangun 2017 baru akan selesai 2020..kapal selam cuma punya 2...TNIAL 5 + 3 + 4 di thn 2024...Malon baru akan tambah di thn 2030 kah...Negara Malingsia sudah bangkrut..banyak hitang ke cina..

      Hapus
  4. ciri khas tim elit shopping soping 3 matra tempur, bajet naek terus haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bajet sebelah juga naek oom.


      (bajet Genting buat bayar cukai kerajaan)
      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. πŸ€£πŸ˜ƒπŸ€£

      Hapus
  5. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bo
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

    BalasHapus
  6. Ceasefire..!! Tarawih aj yuukk..πŸ‘³‍♀️πŸ‘³‍♂️πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. MantappπŸ‘ mas boy..

      Hapus
    2. Tak dongakke suk yen ono rejane jaman, mas boy diangkat dadi pangdam mulawarman πŸ™πŸ‘πŸ’ͺ

      Hapus
    3. Amiiin.. Mbah hari πŸ™πŸ™

      Hapus
    4. Njing yen ajeng bikak cabang teng mriko rak aman mbah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    5. #edisiadamaunya😁😁😁

      Hapus
    6. Weh catrik e bukak padepokan anyar.. Bisnis penitipan sendal ternyata menguntungkan

      Hapus
    7. Potensine 1,5 juta lho mas bro....bayangken kalo sepertiganya saja nitip sendal di padepokan, opo ora rabi meneh mbah gono mngko πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  7. Semoga vietnam rajin curi ikan sekitar malaysia jet,kalau dekat indo....pasti dihajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarkan Vietnam Coast Guard dan MMEA adu kapal

      Hapus
  8. Daripada gak habis2 ngebuli malaysia lebih baik kita berhati2 saja kedepannya. Kita pernah jadi negara sakit parah dalam ekonomi dan sekarang malaysia mala sedang sakit parah. Ambil sebagai oelajaran yang berharga. Ingat malaysia menjadi begini karena terbuai dengan keberhasilan hingga lupa diri. Utang tidak terkendali dan sistem politik yang rusak.

    Indonesia pun tidak kebal dari hal diatas dan bukqn tidak mungkin sejarah twrulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada masing masing tugasnya mas... Disini khusus tim counter beryk malays.. Yang waspada waspadaan dah ada tim yang lain... Tim pengejek ada jg... Tim yang cari duit ada jg.. Tim disinfo ada juga... Dah ada masing masing tugasnya mas...😁

      Hapus
    2. Tugasmu sederhana wahai anak muda :

      Jalankanlah perintahNYA, dan jauhilah laranganNYA.

      Contoh:
      Jangan menyediakan tempat JUDI.
      Jangan berkata tapi HOAX.
      Jangan mengolok tapi tidak berCERMIN.
      Jangan jadikan diri sendiri BANGKRUT karena HUTANG.

      πŸ˜‡

      Hapus
    3. Tim "kemrusuh "ada ndak yaa?

      Hapus
    4. Tim "kemukus" mbah sing leres 🀷

      Hapus
  9. Aq nak tengok oii gempurgila...

    Ada taj kapal ikan vietnam yg msh berani curi ikan d indonesia ha?

    Masih berani silkan coba...hahahaha bakal d tarik lagi sma tni...

    Kapal malon nak curi langsung twnggelamin aza...kagak takut mah bu susi...hahahahahaha


    BalasHapus
  10. NASAM SEGERA DATANG BRO,,,KITA BAKAL PUNYA NASAM SEHARGA SATU TRILIYUN RUPIAH,,BERAPA BANYAK TUH SIATEM NASAM YG DI BELI TNI AU

    BalasHapus
  11. CEK DI MILITER METER,,,NASAM INDONESIA AKAN SEGERA HADIR DI JAKARTA,,MANTAAAP

    BalasHapus
  12. Wuzzz mantul, dulu cuma 'akan' tapi terealisasi. Kalo di Utara cuma tengok, RFI dan di kaji terus sampai tenggelam ga ada kabar beritanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  13. Gempuur malon.....negaramu bangkrut yang katakan Mr Mahatir sendiri lhooo....wkwkwk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

    BalasHapus
  14. ...hadeuuuh, melas tenan uripmu le...gara2 lambemu...

    PREMIUM

    JELAJAHI
    BAGIKAN:
    News Megapolitan
    Pria yang Ancam Penggal Jokowi Dipecat dari Pekerjaannya
    Senin, 13 Mei 2019 | 18:54 WIB
    Polisi menampilkan foto tersangka yang mengancam memenggal kepala Presiden Joko Widodo berinisial HS (25) di Polda Metro Jaya, Senin (13/5/2019).

    JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan akan memecat HS (25) karena telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar karena mengancam akan memenggal kepala Presiden Joko Widodo.

    Penanggung jawab HRD yayasan tempat HS bekerja, Eri mengatakan, surat pemecatan akan dikirim pada Senin (13/5/2019) ini.

    "Pasti kami akan pakai surat, dipastikan (diepcat) hari ini. Kami juga tidak sesuai dengan personalitinya, kan, enggak boleh berbuat seperti itu (ancaman)," ujar Eri saat ditemui di kantornya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin.

    Baca juga: Dituduh Merekam Video Ancam Penggal Jokowi, Agnes Maafkan Netizen

    HS tercatat sebagai pekerja volunter di yayasan tersebut sejak 9 April hingga 2 Juni 2019.

    Eri mengatakan, pihaknya memang membuka pendaftaran untuk para volunter selama bulan Ramadhan.

    HS ditugaskan sebagai penjaga booth di beberapa wilayah di Jakarta.

    Baca juga: Pria yang Ancam Penggal Jokowi Bekerja sebagai Volunter

    "Jadi dia jaga booth. Memang kerjanya sederhana, tetapi, kan, di bulan Ramadhan ini kami banyak merekrut volunter," katanya.

    Eri mengaku terkejut dengan perbuatan HS. Sebab, menurut dia, HS tidak pernah berbicara politik selama bekerja.

    Sebelumnya, HS ditangkap di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (12/5/2019) pukul 08.00.

    Baca juga: Detik-detik Penangkapan Pria yang Ancam Penggal Jokowi di Parung Bogor

    HS diduga melontarkan ancaman untuk memenggal kepala Presiden Joko Widodo saat melakukan aksi demo di depan Gedung Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019) siang.

    Tindakannya itu juga dilaporkan Relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi Jokowi Mania.

    Akibat perbuatannya, HS dijerat pasal makar yakni Pasal 104 KUHP dan atau Pasal 110 KUHP, Pasal 336 dan Pasal 27 Ayat 4 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

    Ancaman hukumannya penjara seumur HIDUP


    ... Xixixixixixixi :-P

    BalasHapus
  15. Malaysia sihat aja om semua..opv2 mmea dalam pembikinan opv besar mahupun kecil..Yah pokoknya harus ditebang..maaf pokoknya opv mmea lagi baguslah dari opv bakamla indogs haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membual lagi dipagi hari?
      πŸ˜›

      Hapus
    2. opv damen 1800 dalam pembikinan om hahaa...3 buah semuanya om

      Hapus
    3. Lalu kenapa?
      Merasa superior gitu? πŸ˜›

      Buktikan itu berfungsi saat nelayan China datang ke wilayah lu.😁

      πŸ˜›

      πŸ˜›

      Hapus
  16. nelayan vietnam sudah ditangkap om...nelayan indon sudah hampir ratusan ditangkap malaysia om..apmm malah sempat selamatkan nelayan malaysia yang kononnya ditangkap di perairan indons om haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buktikan & jangan hanya membual lagi?πŸ˜›

      😁

      Hapus
    2. Masa sih...APMM itu tugasnya mengawal KKP indo yg tangkap maling ikan dr jiran...😁

      Hapus
  17. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bo
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

    BalasHapus
  18. Bonus cashback setiap hari jumat bersama Anapoker
    agen judi online terbesar dan terpecaya di indonesia
    dengan minimal deposit hanya 10 dan proses cepat paling lama 3 menit!
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang!!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  19. J P S P O K E R Menyediakan Permainan Poker Judi Online Seperti Berikut : (Poker, Capsa, DominoQQ, Ceme, Super Teen, Ceme Keliling, Omaha)

    - Bonus New Member Rp. 10.000
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit

    Baca Juga Di Tonton Video jav dan Video Semi kami :
    http://jpsmovie,me (pakai titik yah )

    - Pelayanan Dari Customer Service Yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Online 24/7 Jam
    - Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player
    Kalau Ada Yang Bisa Berikan Lebih Kenapa Harus Cari Yang Lain!!

    Contact Us
    - Livechat : J P S POKER
    - BBM : 559588CB
    - LINE : jpspoker
    - Whatsapp : +82370836863
    - YM : JPSPOKER

    Support Bank J P S Poker :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI

    Posted by : J P S POKER . ART

    BalasHapus