27 Maret 2017

PT CMS Kembali Dapat Order Kapal PC-40

27 Maret 2017

Acara first steel cutting kapal PC-40 TNI AL (all photos : TNI AL)

Danlanal Banten Hadiri First Steel Cutting Kapal PC 40 Meter

Berkat keberhasilannya dalam membuat KRI jenis PC 40 M yang saat ini bernama KRI Kurau-856 yang telah di launching pada tanggal 07 Maret 2017, Galangan Kapal PT. Caputra Mitra Sejati (CMS) Banten kembali mendapat kepercayaan dari TNI Angkatan Laut untuk membuat kapal perang dengan jenis yang sama dan spektek yang tidak jauh berbeda dengan kapal sebelumnya. Kapal yang akan dibuat kali ini juga akan dilengkapi dengan persenjataannya. (Kamis, 23/03/2017).

Dalam amanatnya Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Kadisadal) Laksma TNI Prasetya Nugraha, S.T. yang dibacakan oleh Sekdisadal Kolonel Laut (T) Supriatno mengatakan ucapan terima kasih kepada Direktur Utama PT. CMS beserta jajarannya atas terselenggaranya First Steel Cutting kapal PC 40 M dengan senjata yang merupakan simbolisasi Formal dimulainya proses pembangunan satu unit kapal perang Republik Indonesia jenis PC jenis PC 40 meter dengan senjata. Pembangunan kapal PC 40 M dengan senjata saat ini merupakan tindak lanjut pengadaan alut sista dalam rangka meningkatkan kekuatan dan kemampuan TNI Angkatan Laut mengacu kepada kebijakan dasar pembangunan TNI Angkatan Laut menuju kekuatan pokok Minimum Essential Force.



Kadisadal berharap dengan telah terselenggaranya kegiatan First Steel Cutting agar  seluruh personel Satgas DN Yekda dapat mengawal pembangunan kapal ini dengan bekerjasama dan berkomunikasi yang baik, dengan pihak galangan maupun surveyor/biro klasifikasi yang ditunjuk sehingga produk kapal PC 40 Meter yang dihasilkan nanti sesuai dengan Requerement yang diharapkan serta sesuai dengan kualitas, schedule dan budget yang telah disepakati.

Dalam acara tersebut hadir Irdalog Itjenal Kol Laut (T) T Surachman, Paban 2 Mat Slogal Kolonel Laut (T) Ir. Yudi Trividya, Sekdisadal Kolonel Laut (T) Supriatno, Kasubdis dalada Kolonel Laut (T) Edhi Prasetya, Kasubdis adagri Kolonel Laut (T) Supriyanto, Danlanal Banten Letkol Laut (P) Rudi Haryanto, S.E, DAN Satgas PC 40 TA. 2016 Kolonel Laut (T) Al Sunaryo, DAN Satgas PC 40 TA. 2017 Kolonel Laut (T) Christanto Pratomo, Dirut PT. CMS beserta jajaran direksi PT. CMS Banten.

(TNI AL)

6 komentar:

  1. Rasanya tiap bulan ada saja berita kapal TNI AL di launching atau peletakan lunas sebagai tanda mulai pembuatan .. banyak wang Indonesia nie ...

    BalasHapus
  2. Berharap senjatanya CIWS AK630 seperti KCR 40

    BalasHapus
  3. PC 40 sepertinya akan diberi senjata MARLIN WS 25/30 mm

    BalasHapus
  4. Yang Terhormat

    Pimpinan Perusahaan
    Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
    Perihal : Penawaran Jasa Customs Clearence Import
    Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami,

    PT.TWINS ORIGINAL PORTA merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

    Product dan Services kami antara lain :
    1. Customs Clearence Service
    2. Sewa Bendera/ Under Name
    3. Door To Door/ Service Dari Negara Asal
    4. Trucking
    5. Transfer EDI/ PIB
    6. Borongan ( All-In )

    Adapun daerah operasional perusahaan kami :

    1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    5. Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

    Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Best Regards
    BURHANUDDIN

    PT.TWINS ORIGINAL PORTA
    JLN.OTISTA RAYA NO.141 GEDUNG MARIBAYA LT.3
    JAKARTA TIMUR 13330
    Telp : 021 – 2101 1979
    HP/WA : 0812 7973 199
    E-Mail : burhanuddin.import@gmail.com
    https://www-berlianlogistikgroup.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Segera mainkan permainan baru Vivo slot hanya bersama kami agens128
    Banyak bonus yang bisa kalian dapatkan setiap harinya dan ada juga bonus mingguannya
    Selain itu kalian bisa melakukan deposit menggunakan ovo dan dilayani oleh customer service kami yang ramah :)
    Ada juga permainan menarik seperti poker online dengan minimal deposit hanya 10rb dan bisa melakukan depositnya via pulsa :)
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang juga !!

    Contact Kami :
    WhatsApp : 0852-2255-5128
    Line id : agens1288
    Telegram : AgenS128
    Poker Deposit Pulsa
    Poker Pulsa
    Sabung Ayam Online
    link sbobet

    BalasHapus