14 Desember 2018

Vietnam may Drop Purchase of New Batch of Israeli air Defense Missile Systems

14 Desember 2018


A source close to Vietnam’s Defense Ministry told TASS Israeli SPYDER short-range air defense missile systems "operate poorly in tropical conditions and regularly break down” (photo :Shephard)

MOSCOW/TASS/. Vietnam may give up further purchases of Israeli SPYDER (Surface-to-air PYthon and DERby) short-range air defense missile systems due to flaws found in these weapons, a source close to Vietnam’s Defense Ministry told TASS. 

“The Defense Ministry of Vietnam is against purchasing a new batch of Israeli SPYDER short-range systems. Specifically, in the estimate of military specialists, these systems operate poorly in tropical conditions and regularly break down,” the source said. 

The SPYDER weapons are also incompatible with the earlier supplied Russian surface-to-air missile systems, “which lowers the efficiency of Vietnam’s united air defense,” the source added. 

“The Israeli systems have been test-fired in Vietnam since the beginning of this year and in most cases these firings failed,” the source noted. 

TASS does not yet have official comments from the Vietnamese and Israeli defense ministries. 

A contract with Israel’s Rafael for the delivery of SPYDER surface-to-air missile systems to Vietnam was signed in 2015. The sum of the deal was not disclosed. According to open sources, the Vietnamese side then acquired five or six batteries of these air defense systems and 250 missiles for them.

(TASS)

126 komentar:

  1. ck ck ck.... sing ada lawan viet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoii coi...ngejar kualitas +kuantitas semua lini senjatanya,krna di depannya big panda yg agak agresif(susah di terka ambisinya)...

      Hapus
  2. Berita dari TASS ?

    Gak usah dipercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Singapore aja pakai SPIDER dan Iron Dome kok. Singapore lebih dekat ke garis khatulistiwa daripada Vietnam. Jadi Singapore lebih tropikal dari Vietnam.

      Hapus
    2. RIDER setau saya merk Daleman mas.. kalau mas smilinghari biasane pake yang paket hemat.. plastik kresek bekas gorengan...

      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Godong Gedang mas.. dibungkus trus dikencengi nganggo tali rapia..

      Hapus
    5. Lho kok mas Super sampai tau ?

      Waduh jangan2 mas Super pernah ngintip mas Smili nih.

      Hapus
    6. Lho kok tadi yang keluar nick woof woof ya ?

      Hapus
    7. Ra sengojo mas.. tak pikir selongsong peluru 7,5 mili gak taune anu... 😧😧

      Hapus
    8. 7,5 mili ?

      omaegot cuilik men, mesakke tenan mas smili ya ?

      Jangan2 komentar mas smili tentang rondho kui kanggo nutupi sing cuilik kui...

      Mas Dboys mana ya ? Iki mas Smili butuh minyak bulus...

      Hapus
    9. Oh... Om smili beli minyak bulur, tp sama FNY minyak bulusnya tumpah kesenggol. Trs diganti minyak rem...

      Hapus
    10. Dongane wong sing dzolimi ki luweh mujarab πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

      Hapus
    11. kata2 sing bijaksana tenan...

      Hapus
    12. woof woof pandai ngitung sambil isep jari

      Hapus
    13. SPYDER negerinya om ben uda operasional.
      om woof2 punyak gak bukti tes keberhasilan dr rsaf.

      bagi donk? soalnye guwe gak nemu. kalo takde bukti, kira2 bisa gak klaim cuco ne. dibanding berita dr TASS diatas lho haha!πŸ€“πŸ€“πŸ€“

      https://www.youtube.com/watch?v=EY3PmOkIgWg

      Hapus
    14. Pokoke udah operasional

      https://www.straitstimes.com/singapore/rsafs-spyder-air-defence-system-attains-full-operational-capability-status

      Bukti sukses peluncuran di Odisha, India, yang punya garis lintang hampir sama dengan Hanoi, Vietnam.


      https://www.google.com/amp/s/m.economictimes.com/news/defence/spyder-surface-to-air-missile-test-fired/amp_articleshow/58632549.cms

      Hapus
    15. lha kok ampe nyasar ke indihe segala om woof2 haha!🀣🀣🀣

      prasaan guwe cuman tanya uda dites blom ama negerinya om ben dech haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„

      klo blom dites yach ditunggu aje kale, mungkin tengtaranya om ben masi lelah, kuchink2an ame tengtaranya ompol haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Hapus
    16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    17. eh ralat, bkn tengtaranya ompol, tp petugas sekuriti jabatan laut ompol saja, tp dianggap ancaman serius ama AB kacamata haha!πŸ€“πŸ€“πŸ€“

      harap maklum al tetangga kesayangan, ada yg lg asyik di bejemur di darat haha!πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
    18. Lho artikelnya khan tentang Vietnam.

      Trus ibukota Vietnam khan Hanoi.

      Odisha India kan selintang sama Hanoi.

      TASS bilang nggak bisa dioperasikan Vietnam, padahal yg selintang ama Vietnam yaitu India udah berhasil ngetesnya.

      Hapus
    19. wuidiii masi lanjut nich om woof2 haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—
      iye aja dach guwe, drpd2 haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      tp kan guwe cuman nanya singapur uda tes blum doank? kaaabuuurr aachh haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    20. eeiitt balik lagi, om nanya donk emangnye kalo selintang dach pasti sama2 gt cuacanye om? kok timur tengah ame aprika beda nasib yak, kaaburrrr aachh haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹


      Hapus
    21. wettt balik lagee haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      "“The Defense Ministry of Vietnam is against purchasing a new batch of Israeli SPYDER short-range systems. Specifically, in the estimate of military specialists, these systems operate poorly in tropical conditions and regularly break down,” the source said."

      gosipnya bukan dr tass, tp ada tuch oknum jadi2an haha!🀣🀣🀣

      nach soal oknum ginian, uda guwe bahas dibawah, yg ada komeng dr om tupz haha!😎😎😎

      “The Israeli systems have been test-fired in Vietnam since the beginning of this year and in most cases these firings failed,” the source noted.

      tass gak nulis gatot kok om woof2, hanya di kebanyakan kasus tes tersebut menemui kegagalan, ada yg berhasil jugak kyknya haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰


      TASS does not yet have official comments from the Vietnamese and Israeli defense ministries.

      media tass menulis, berita diatas belum jawaban resmi dr ofisial kemhan NAM & isroil.
      beda ama indihe yg dpt kompirmasi petugas ofisial lgs haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      jd mnurut guwe, ini persis sperti kejadian disini dolo ituw om woof2.
      klo mnurut guwe sich, kompirmasi yg asalanya bukan dr pejabat ofisial resmi ituw meragukan xkali keabsahaannye haha!🧐🧐🧐

      Hapus
    22. betewe singapur uda blom tesnya om? caabuuuttt aahhh haha!⛷⛷⛷

      Hapus
  3. sengatannya lumayan jauh ..nih, saingan ama NASAMS
    sbnrnya kita beli ndk apa2(haram2 dikit ...hehe)biasane sing haram2 dikit rodho enak...kalau di demo baru di guyur pakai viking...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mboten haram kok
      seng penting mboten digawe mateni sesama muslim

      Hapus
    2. Emange mo nembak pesawat musuh mesti kudu takon dhisik karo pilot musuhe, "halo halo, sampeyan arep tak tembak, tapi sakdurunge aku arep takon : agama sampeyan apa?" ngono ya mas noone ?

      Hapus
    3. mas tukang...ono2 wae...(neng ngonku ono lho mas.".nuwun sewu2,njenengan ajeng kulo bedhil...nyuwun ngertos...nak saking malaysia nyerah kemawon... njenengan purun mboten" sopan banget kan...

      Hapus
  4. aq punya ide qw-3 kalau di olesi minyak bulus bisa jadi rudal medium ndk mas boy,...sambil jualan + promo yoo thoo...(ben nduwe medium range ngono lhoo)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh.. bisaa mas gono,. ntr klo d urut pke minyak bulus sayaa bisa jadi Mica VlS land base lahh minimalnya. Nek sui ngerendame iso dadi SM 3 Standard missile.😁😁😎😎

      Hapus
  5. kesian malaysia kena buly singapura...jom sobglap

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua2 sama geblegnye om daruw haha!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
      akibat doyan reklamasi, lama2 ituw laut nyempit trus nyambung daratannye haha!😝😝😝

      ituw sebabnya administrasi pemerintahan setelah masa Reformasi ada "Larangan eksport pasir" yg ternyata dibuat reklamasi para kunyuk, ujung2nya pengen nambah luas perbatasan haha!🀣🀣🀣

      Pulau Nipah adalah salah satu kepulauan kecil di selat malaka.
      sempat dirampok pasirnya oleh pihak2 tak bertanggung jawab. makanya sejak saat ituw dijaga korp marinir & tni ad.
      dan pulau kecil yg luasnya hanya 1 hektar itu pon kita reklamasi hingga 50 hektar, wooowww otomatis maju kita, sori om ben haha!😱😱😱

      kita sangat2 mampu loh reklamasi pulau ampe segede gambreng lho, kalo cuman memperbesar perbatasaan haha!😝😝😝

      bahkan kalo perlu, kita mampu bikin pulau buatan model rrc di spratly pada semua perbatasaan terluar yg kita klaim ato bahkan yg bukan punya siapa2(jahat yak guwe)haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      apalagi yg deket ama negerinya ompol, bikin pulau baru dilaut "ambalat", mao bilang ape doski haha!🀣🀣🀣

      ttg pulau nipah bs nontong disini: unyil kuchink haha!😹😹😹
      Laptop SI Unyil - Pengamanan di Perbatasan RI
      https://www.youtube.com/watch?v=vKJ435RxhWw

      Hapus
    2. heran jugak tetangga kesayangan cari ribut ame negerinya om ben, padahal mereka punya jembatan persahabatan di woodland ame tuas.
      maren guwe lewat johor ame woodland, macetnya uda kayak di sudirman-thamrin dikala sore gaes haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„

      nah guwe bingungin, singapo beli kapal selem banyak2, muter2nya gimane, bisa di kejer kapal jabatan laut malesie, kan malyu nanti haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    3. Apache sudah muter2...di atasnya ada fokker 50...dan selanjutnya di awasi drone...tegas negerinya om ben...yg di sebelahnya cuma bisa marah2...maka nya jangan suka melanggar wilayah..kalau wilayahnya di langgar marah kan..wkkwkkk

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. itu mach, uda taraf senggol bacok om tupz haha!⚔⚔⚔

      lucunya tetangga kesayangan provokasi pake kapal milik jabatan laut,
      dikita sekelas kapal sekuriti milik sahbandar kyknya haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      tapi ditanggapi ciyus bingit ama negerinya om ben. yg turun angkatan bersenjata langsung, ihh sensitip kale haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      dan angkatan laut tetangga kesayangan sebenernya gak turun, soalnya lg ngadem ituw di hanggar sama kyk pespurnya, om tupz haha!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    6. kalo nonton link ini: bisa kliatan intrik2 keduanya.
      itu 2 lama banget dendemnya haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      makanya guwe bilang, smua akibat reklamasi haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Singapore extends port limits after Malaysia vessel intrusions: Khaw Boon Wan | Full news conference
      https://www.youtube.com/watch?v=BAg9GVzSN9Y


      betewe, disebut2 juga kite om tupz haha!🀣🀣🀣
      makanya guwe sebut pulau Nipah ntuw tadi, yg awalnya 1 hektar doank, kita bikin 50 hektar haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      jom mana lagi kita reklamasi haha!πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
    7. @PG...biasa om kalau uda masalah pasti kita di bawa2...kita mah nonton aja...tapi kalau nanti sampai pukul2an paling kita jadi wasit...xiixiii

      Hapus
    8. iyak seruw tuch om tupez, lgs buka lapak..guwe pegang negerinya om ben dach haha!πŸ’°πŸ’°πŸ’°

      dikit2 lgs nongol ituw apache, mirip kejadian pasukan pbb kita di lebanon dulu, lgs ngadepin apache yg semburin "bubuk putih alias fosfor putih"..ada lengkap videonya...

      tp tetep aje kata om deindeng, tentera delay, scantut ampe ompol begitchu ituw.

      padahal kenyataannya skrg, negerinya ada masalah, mending kabhur, uda pada ngumpet pasukan yg turun cuman kapal sekelas sekuriti pelabuhan doank haha!😜😜😜

      Hapus
    9. dari sini kite bisa liat doktrin si upil ngadopsi py isroil, gang senggol bacook haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      makanya uda belasan taon, kita pasang pager di tiap pulau terluar kerna tni tau, kedepan modelnya bakalan begini ini haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      di pulau nipah kita pasang pasukan marinir & ad.
      di pulau pinang ada pangkalan tni al & penerbal
      di pulau batam ada yonif 10 komposit, ada gradnya nich haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Garuda - Satuan Siap Siaga Yonif 10 Marinir Satria Bhumi Yudha
      https://www.youtube.com/watch?v=xOuUnOGoq0w

      blum pasukan tni ad korem 033 tj pinang dr kodam bukit barisan tersebar di batam, bintan, natuna..bisa diisi trio amx(13, vci, mk61)nich haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    10. tinggal tni au nich, mo mangkal aja otoritasnya bawel, copot aja achh haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    11. Otoritasnya minta di.kemplang..untuk urusan pertahanAn jangan main2.

      Hapus
  6. coba tawarno neng online ..sopo ngerti tonggo (si group malay...)arep ngrendem si ASTROS ee ben dadi om iskandar..

    BalasHapus
  7. ...wajar ajach kalau Vietnam menolak untuk membeli batch baru SAM dari Isroheel...yach mungkin sudah dirasa cukup

    sekarang mereka fokus pada rencana untuk membeli S-400 Russia













    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. se 7, 6 batere 250 rudal uda ckp, mending py merad ato yg jau2 cem s400 hore haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  8. ...Ane penasaran gimana yach reaksi Amerika ?...bila 3 negara di Asia yang dianggap sekutu STRATEGIS dan mendapat perlakuan ISTIMEWA dengan mendapatkan pengecualian CAASTA

    tetap ngotot ingin mengakuisisi S-400 Russia















    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. "....Maha benar fansboy, dengan segala argumennya πŸ€—πŸ€—πŸ€—"

      https://lancerdefense.com/2018/12/14/serangan-israel-jatuhkan-pesawat-rusia-tapi-kenapa-putin-tidak-murka/

      Hapus
    2. Bukan tidak murka tapi rusky sabar..gak model mamarika grasak grusuk..tau lah isroil paling jago ngeloby...mirip dengan tetangga sebelah kalau sudah tersudut..keluar kata2 sakti...kite ni negarA serumpun...wkkekkkwkl

      Hapus
    3. "Maha benar fansboy, dengan segala argumennya πŸ€—πŸ€—πŸ€—...ya mas tupez"

      Hapus
    4. Fansboy gak pernah salah mbah...yg salah yg menginterpretasikan...wkkwwkwkwkkwkk

      Hapus
    5. Nanti tak carikan link bagaimana dulu uni sovyet bubar, gara-gara doktrin militer dan persenjataannya ditekuk israel dalam perang arab-israel....tapi dibaca sampai katam lho πŸ€—πŸ€—πŸ€—.

      Ini sumbernya dari mantan negara pakta warsawa dan dubesnya

      Hapus
    6. Ini judulnya "the syrian nemesis"...formatnya pdf, selamat membaca πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Hapus
    7. hadeuu om smiling masi bawel aza, yg dulu dosisnya masi kurang apeh haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    8. Cuma Vietnam & India doang. Kita memilih opsi yang lebih murah yaitu s300, aster & THAAD. Masih ingat Streguschy, Kilo & Osa yg terbanting oleh pilihan yang lebih murah yaitu Nakhoda Ragam, Changbogo & Starsreak

      Hapus
    9. huss masa cuman segituw masi ada mistral, mica, nassam, sigma pkr, AWEWE101, Apache, SU-35 haha!πŸ“›πŸ“›πŸ“›

      thaad? oh okeh oceh aja dech klo sanggup haha!☢☢☢

      Hapus
  9. Spyder endurance terbatas dibawah 100 km kecepatan luncur masih 1,8 mach tarikan pertama lambat tembak sasaran dibawah viper f16 atau sukhoi S35 mobilitas terbatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Maha benar fansboy dg segala argumennya...πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡"

      Mas dwi...maaf itu anda merujuk darimana kalo kecepatan spyder (derby&python) hanya M1,8?

      Karena sumber yg jadi rujukan saya mengatakan kecepatan rudal derby atau python mencapai M 4 🀷🀷🀷

      Sistim rudal spyder ini kan ibarat payung rudal yg memberikan proteksi(menangkis)dr serangan udara baik brp pespur, rudal, maupun artileri...baik serangan yg inbound maupun pespur yg ngacir (outbound) setelah melepas rudal/bom.

      FYI...ketika sebuah pespur sdg terbang rendah untuk menyerang lanud atau obyek vital lainnya, kecepatannya masih rendah (mungkin dibawah M 1), supaya mendapat bidikan yg presisi.

      Hapus
    2. Nah ini contoh si mbah salah menginterpretasikan...dia menyatakan kecepatan luncur tarikan pertama/kecepatan awal meluncur...jadi berarti bukan kecepatan maksimal...begitu loh mbah

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Mana link nya yg mendukung klaim tsb...bahwa kecepatan luncurnya
      mach 1,8 🀷🀷🀷

      Hapus
    6. Linknya tanya yg bersangkutan mbah..xiiixiki

      Hapus
  10. Alkhamdulillah... setelah Toyota, Yamaha, sekarang giliran Mitsubishi.. πŸ˜€πŸ˜€.. Makanya Wuling ngotot mendirikan pabrik di indonesia.. menyusul Hyundai juga ngotot menunggu konfirmasi dari kita.. sekarang gimana kabar proton A.K.A Geely ya..?? untung atau bangkrup dengan produk tampal stikernya..?? kahkahkahkah.. πŸ˜…πŸ˜…

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20181214095326-4-46384/pasar-mobil-jan-nov-2018-tembus-1-juta-mitsubishi-menggila

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah gw aja inden sejak July baru nyampe garasi bulan November mas... yg ngantri indenan ediannn 😳😳😳

      Dan itu terjadi buat merk Favorit toy dan mit plus hon juga meski gak panjang spt antrian yg dua didepan.

      Coba dipikir mas.. tambahan 1 Million vehicle selama 2018 ???? Alaamaak macettt daahhh hiksss..

      Hapus
    2. Kalo pengen pergi maen ya sebelum subuh wae mas'e..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Geber geberin daah..maenan ini..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    3. Subuh-subuh penake yo ngeber rondo mas......πŸ‘‰πŸ‘Œ

      Hapus
    4. Ediannnnnn ngebor rondo...😡

      Hapus
    5. Rondo royal mas...digeber le gawe ben mengko padang iso disetor neng warung kopi πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Hapus
  11. mas hari..kethokke hri ini agak sabar ...kata2 ne koyo dewa zeus...dhek bengi wis dilaburi minyak bulus mesti..dhadhi puless...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mboten ngoten mbah....niki driji kulo do abuh πŸ™†πŸ™†πŸ™†

      Hapus
    2. bar ngotak atik opo mas? opo "overdosis"...

      Hapus
    3. Jebul yen ajeng mblonyo minyak bulus kedah ngangge sarung tangan karet to mbah....😭😭😭

      Hapus
    4. oaalah...ngono tho....hahaha

      Hapus
  12. VIETNAM drop the posibility in acquiring Israeli Missile System as they choose their neighbors more advance INDONS Jenis Penis Missile using TONG-TONG 400HP engine booster.

    Tahniah Indons!
    Another Iditiotism !

    BalasHapus
    Balasan
    1. woo..dhino jumat,kumatte..dulure gendruwo iki...

      Hapus
    2. malon stress abis di mob sama singapur..😁😁😁

      Hapus
  13. BREAKING NEWS!

    Indons are building Destroyer much powerful than of US Aegis Destroyer! Wow thats nice and cute!

    Indons Future Destroyer is powered by TONG-TONG 400HP piston type engine. Wow thats nice and cute!

    Indons Destroyers is installed by Baofeng UHF/VHF antenna which is very unique and most powerful than of US and Russian antenna capable of detecting UFO thru watching on their TV screen.wow thats nice and cute.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iki lambane ndek bengi di olesi myk bulus kakehan...makane dadi somplak

      Hapus
    2. malon gila...noob poor crazy lazy malon...malay bloon😁😁

      Hapus
    3. Hahaha orang setress kok. Bentar lagi jadi babunya China dan bangla setelah iCerd di terapkan di malaysia

      Hapus
  14. "A source close to Vietnam’s Defense Ministry told TASS Israeli SPYDER short-range air defense missile systems "operate poorly in tropical conditions and regularly break down”

    More:
    http://tass.com/defense/1035771"

    kata2 sperti ini lumrah dipake media mana pon.
    mnurut guwe, berita model gini tak hanya dipake TASS, media asing laennya yg punya basis diluar rusia pon melakukan hal yg SAMA haha!😝😝😝

    liat aja kejadian btr-4m dolo, yg diekspos media asing oleh wartawan yg berbasis dinegerinya om ben, pake bawa2 orang dalem tp gak ada Namanya bahkan pangkat & posisi haha!πŸ€”πŸ€”πŸ€”
    kantor berita rusia diatas ini pon turut serta bikin rame haha!😊😊😊

    tp smua org bisa liat kan bahwa kabar ituw pitnah. kerna sangat Aneh, masa ada alutsista blom dites uda ada kabar miring 2-3 bulan seblom tes resmi korps marinir haha!🀣🀣🀣

    wkt ituw guwe bilang tunggu aje tes resmi. dan ternyata sekali lg guwe bner. di tes amfibi, takde masalah. bahkan pedeonya ada dalam kabin.

    ranpurnya pon uda dipake marinir latihan resmi kemana2 ampe tampil dlm setiap vip dateng. marinir aja bangga haha!😎😎😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. mnurut guwe, mao gagal ato berhasil ituw urusan AB Nam. mrk uda akusisi 6 batere & 250 rudal, suatu jumlah yg tak sedikit lho haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      pasti ada jalan buat keluar dari masalah. kalo gak bisa pake mereka pasti komplen ke produsen donk gt aja refot haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„
      dalam hal ini, gak ada protes dr AB Nam?

      kalopun ada kegagalan tes, tentu bisa dicari permasalahannya. bisa dari sistem ato personil pemakainya yg blom terlatih.
      dan hal seperti ini biasa terjadi dimana2.

      jadi teringat Banshee oranye mulus melipir di batam, ada yg gak ngakuin haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    2. @PG Bamshee yg nembaknya gak pakai panduan radar...jadi masih manual pake moto sing ndlok2.xiixiii

      Hapus
    3. nyoih om tupz, masalanya gak diaku aja ntuw banshee, faraah haha!πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
    4. @PG Padahal kalau ngakuin bamsheenya minta di pulangin..kita kasih ya om...paling cuma kasih pesan " Lain kali nembaknya yg benar jadi tepat sasaran"...wkkwkkk

      Hapus
    5. saddieez pisan om tupz, skalian bawaiin ole2 pisank spy tnang pas ngekernye🍌🍌🍌 haha!😬😬😬

      Hapus
  15. "Ada enggak sih video sukhoi yg bisa begini.....videonya saja 🀷🀷🀷
    @real_fighter_bukan_kaleng-kaleng"

    πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰https://youtu.be/xg4G6XIkrw8

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tni au yg mau pake anda yg sewot mbah smilikity...ibarat nyetir mobil... Supirnya sdh ngerasain nyetir anda masih blom pernah. .. Jd mana bisa anda tau rasanya. .Jd serahkan saja pada user nya yg pastinya lebih tau apa yg di butuhkan bukannya ngedukung malah ngebuly.. .serahkan ajalah sama tni. Mereka pasti lebih tau apa yg di butuhkan.

      Hapus
    2. Nahh itu.. support TNI lah..

      Su35 welcome dan kita ucapkan Alhamdulillah masih bisa beli gak perlu nunggu 37 tahun lagi.

      Nextnya ? Karena Rusia dah dibeli abis itu giliran produk barat pastinya.. untuk meredam jengkelnya Asu maka akan dibelilah Viper series.

      Kenapa gak Gripen ? Ya karena itu.. dah kadung beli Sukhoi.

      Pokoke TNI pasti sudah tahu alasan kenapa akhirnya beli Sukhoi.. hehehehe

      Hapus
    3. Kadang-kadang sebuah negara melakukan kesalahan dalam mengakuisis sebuah alutsista to mas super....atau kita browsing di google dg kepala judul "worst procurement...."

      Cuma herannya, kenapa matra AU dan AL fine-fine saja tidak menggunakan alutsista buatan rusia...seperti gak ada beban kalo nanti kena embargo gitu lho 🀷🀷🀷

      Hapus
    4. Padahal realitinya yang Worst itu yang nggak mau terima kenyataan bahwa TNI AU telah memilih SU 35. Ngoahahahaha...

      Hapus
  16. ono iki ketemu..susah sampek njebol server you tube
    https://youtu.be/HDDHrH4dENk

    BalasHapus
  17. ...daripada nanyain terus Video Sukhoi, mendingan buka Vidio.com mas Bro Smile...nonton ci neneng SELFI asal Soppeng - Makassar peserta DA ASIA 4 yang imut jelita tiap kali dia tampil

















    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
  18. malon stress mana ya.???... akibat iCerd beruk malon lg pada merenungi nasib... 2055 real beruk malon tinggal di hutan bro.... kalah saing sama orang pendatang...😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Mereka baru judeg dengan keadaannya saat ini, masa depannya nanti secara sosial dan ekonomi mulai terpinggirkan, belum kelar urusan di ludahi ma Singapura barusan, tak ada perlawanan yg seimbang dari Malon. Ini memalukan di mata mereka yg sok-sok an, palagi peristiwa ini jadi perhatian di negara2 tetangga dan tahu kalo ga ada daya tangkal yg cepat dri pihak Malon. Itulah negara Pongah.

      Hapus
  19. bla,,bla,,bla,,bla yg pasti TNI AU sudah jatuhkan pilihan ame su-35s, yg buly shukoi sama aje menghina pilihan strategi TNI AU #cia_kesiangan_gagal_move_on πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‹πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Aku juga gak suka kalo dibilang menghina pilihan AU...sampai disitu paham ?

      Hapus
    5. Sudah tak hapus mas tupez...thanks sudah diingatkan πŸ™πŸ™πŸ™

      Tapi kalo tungkir berargumen masih bawa-bawa kata yg bernada mengadu domba spt "menghina AU"...tak pancal tenan bocahe

      Hapus
    6. Sadis si tungkir ini telah mempermalukan si gagal move on bruakakakak..

      Hapus
    7. Iya sebagai konco lawas..cuma bisa mengingatkan mbah...saling mengingatkAN.

      Hapus
  20. https://garudamiliter.blogspot.com/2018/12/enam-pekerja-berhasil-dievakuasi.html

    semenjak saham freeport diakusisi pemerintah sebanyak 52% para teroris papua makin bergentayangan, ane curiga pendananya ini asu dan ausi #curiga_boleh_asal_kagak_nuduh πŸ˜‰πŸ˜Ž

    BalasHapus
  21. ...apa yang bisa dilakukan oleh fansboy barat, selain NYINYIR dan BULLY pada Su-35 Flanker E...nggak ada tuch, sebabnya adalah ;

    - SAAB Grepen nggak masuk spesifik TNI AU

    - Euro dan Dassault terlalu MAHAL

    - IFX masih lama

    - F-16 Viper masih remang2, mungkin PHP doang

    ...sedangkan Su-35 Flanker E datangnya paling cepat -+ 8 bulan lagi


    hasyiiiik asoy digeboy coyyy















    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun id sy lebih ke rusky bkn berarti fansboy...masih suka juga dengan produk barat...kalau orang yg sudah di pilih tapi gak terima juga...YA memang gagal move on tuh orang.

      Hapus
    2. ...Ane juga suka F-16 Falcon / Viper, lumayan IRIT biaya untuk patroli udaranya

















      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    3. Awas si gagal move on mewek lho Wkwkwkwkwk

      Hapus
    4. Sebenarnya strategi TNI AU sudah sangat jitu...belajar dari pengalaman pahit masa lalu...Sekarang lebih menggunakan Balancing air power.

      Hapus
  22. Iyo tapi tetap rawan embargo, juga bisa di spekdown dalam aspek teknologi maupun jenis persenjataannya.

    BalasHapus
  23. CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar
    Crownqq Agen BandarQ lagi promo lohh..
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami di http://ratudunia.com
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    BalasHapus
  24. CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar
    Crownqq Agen BandarQ lagi promo lohh..
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami di http://ratudunia.com
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    BalasHapus
  25. Mbak sherin kok main disini tho yoo?...bahaya kena pluru nyasar entar.....plurunya cinta mbakee...hehehe(pamer keleek manehh)

    BalasHapus
  26. Mbaak eee....call me please...

    BalasHapus
  27. beda pilihan itu biasa.. kita sebagai warga d sini memang harus saling menghormati. yg menang pilihannya jgn mengejek yg gak kepilih. kita sdh dewasa lhoo.. sy pribadi sm mas hari mungkin beda pilihan dlm hal penggantian F5 tiger. tapii yaa bukan berarti segalanya. masih asyik guyon2.. sesama anak bangsa kok

    BalasHapus
  28. Setuju mas. Asal pilihan yg rasional dlm berbagai aspek bukan dengan dekte.πŸ˜€

    BalasHapus
  29. Vietnam emng pling jempolan ..

    BalasHapus
  30. gk masalah orang menghina marga saya, tohnya itu gk bisa merubah cara berfikirnya yg rada2 rasis, yg penting intropeksi diri jauh lebih baik,,wolesssss πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜Ž

    BalasHapus
  31. smillinghari@ yg ngadu domba siapa???? gk usah banyak bacot, pecal kepal ane ame aje ente bunuh diri,,,ente harus banyak2 intropeksi diri, tp kalau ente masih penasaran silahkan silahkan pecal kepala ane πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜Ž

    BalasHapus
  32. kalau orang tau dirinya sudah tua pasti memperhatikan aititute efek komentarnya, ya jelas tanpa dia sadari dengan menjelekkan shukoi telah menyepelekan strategi dan apa yg dipikirkan TNI AU' setiap pilihan yg diambil segala sesuatunya sudah dipikirkan dr materi sampai strategi yg diusung,,,kalau kita emang merasa sudah tua intropeksi diri itu jauh lebih baik ketimbang belagu sok hebat, ente jual ane beli πŸ˜‰πŸ˜Ž

    BalasHapus
  33. Bonus cashback setiap hari jumat bersama Anapoker
    agen judi online terbesar dan terpecaya di indonesia
    dengan minimal deposit hanya 10 dan proses cepat paling lama 3 menit!
    tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami sekarang!!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  34. J P S P O K E R Menyediakan Permainan Poker Judi Online Seperti Berikut : (Poker, Capsa, DominoQQ, Ceme, Super Teen, Ceme Keliling, Omaha)

    - Bonus New Member Rp. 10.000
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit

    Baca Juga Di Tonton Video jav dan Video Semi kami :
    http://jpsmovie,me (pakai titik yah )

    - Pelayanan Dari Customer Service Yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Hanya di jpspoker dan , Online 24/7 Jam
    - Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player
    Kalau Ada Yang Bisa Berikan Lebih Kenapa Harus Cari Yang Lain!!

    Contact Us
    - Livechat : J P S POKER
    - LINE : jpspoker
    - Whatsapp : +82370836863
    - YM : JPSPOKER

    Support Bank J P S Poker :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    Posted by : J P S POKER . LIVE

    BalasHapus