17 September 2019

Sertifikasi Kemampuan Fasilitas Pemeliharaan Tingkat Engine Roll Royce M250-B17F Pesawat G-120TP-A Grob

17 September 2019


Pesawat latih Grob G-120TP-A (photo : Skadik 101)

TNI AU. Bandung. Bertempat di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau Lanud Husein Sastrsanegara, Bandung (13/9) , Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono di dampingi Wakil Komandan Koharmatau yang baru Marsekal Pertama Toto Miarto memimpin pelaksanaan rapat kesiapan sertifikasi kemampuan dan fasilitas pemeliharaan tingkat berat Engine Roll Royce M250-B17F pesawat G-120TP-A Grob.

Dalam sambutan Dankohatmatau menyampaikan bahwa kepercayaan pimpinan terhadap Koharmatau semakin meningkat sampai dengan saat ini, hal tersebut dibuktikan dengan telah banyaknya inovasi serta kerja keras dan kerja cepat yang dibebankan kepada Koharmatau serta Depo-Depo jajaran, dapat diselesaikan dengan baik.



Untuk itu, Pimpinan TNI Angkatan Udara menekankan pada bidang pemeliharaan dan perawatan alutsista TNI Angkatan Udara mulai saat ini dan seterusnya menjadi tanggung jawab Koharmatau.

Terkait dengan hal tersebut, beberapa waktu lalu Kepala Staf TNI Angkata Udara didampingi pejabat TNI Angkatan Udara melaksanakan kunjungan kerja, untuk melihat langsung proses pemeliharaan tingkat berat sekaligus uji fungsi engine Roll Royce M-250-B17F dengan menggunakan fasilitas engine test cell di Depohar 30 Malang, dengan melihat langsung kemampuan serta hasil kerja personil Depohar 30 tersebut, Kasau sangat puas dan cukup bangga. Tambah Dankoharmatau.

Rapat tersebut dihadiri para Pejabat Koharmatau, Para Kasubdis Jajaran Mabesau, Dandepohar 20, Dandepohar 30, serta Para Komandan Satuan.

(TNI AU)

11 komentar:

  1. Airods dah bisa bina 5thn yglalu

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Malon sudah R&D tong-tong engine jenama Xxavier yg sukses export di Rep Haiti

      Hapus
    2. Malaisya dah ada keupayaan songlap enjin πŸ˜‚πŸ˜‰

      Hapus
  3. mayan kite jd pelanggan pertamaks dr pesawat latih grob uhuuyy haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon sebenare juga kepincut sama pesawat latih canggih, cuma pas diajukan ke departemen keuwangan mereka ternyata anggarannya cuma cukup buat dibelikan Grob.....Grobyakan pas kon mbayar 🀧🀧🀧

      Hapus
    2. sekiyus meh..inglis plis? kagak ngarti om telolet om haha!πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

      Hapus
  4. Onok2 wae om smilinghari😁😁😁

    BalasHapus
  5. Adakah rudal Made indinesia yang mau final
    Aku dah lama nungunya

    BalasHapus
  6. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    cashback kami berikan sebesar 5% untuk permainan live casino ya bos
    silahkan kunjungi WWWoKELINCIPOKER99oME

    BalasHapus