12 November 2022

First Indonesian C130J A-1339

12 November 2022

Pesawat C-130J Hercules A-1339 (photos : Skadron Udara 31)

Pesawat A-1339 merupakan pesawat C-130J pertama yang akan datang ke Indonesia dan akan diawaki oleh Skadron Udara 31. 

Komandan Skadron Udara 31 Letnan Kolonel Pnb Anjoe Manik, S.T., M.Han sebagai leader, memimpin pelaksanaan latihan para pilot dan mekanik untuk mengawaki Pesawat C-130J di Lockheed Martin, Georgia, United States.


Skadron Udara 31/Angkut Berat disingkat (Skadud 31) adalah satuan di bawah kendali Wing Udara 1 Lanud Halim Perdakusuma yang bertugas sebagai skadron angkut berat. 

74 komentar:

  1. Hurraiyyy...
    Shoping lagi...dan teruusss

    Malon mana?
    Wakakakakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda meninggal eh bangun lagi
      gegara SUPER J kita mo datang om pedang haha!๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป

      Hapus
  2. Sangka A400M.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa pppaaannnnnaaaasssssslah xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaaxa brand new herky nih poor xaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxxaxaxa nih poor๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
  3. Akibat HUTANG rakyat makin menjerit.. Berita terbaru ada rakyat sebelah meninggal akibat kelaparan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxa hoaks nih poor๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

      Hapus
    2. Ada warganyet yg iri dg belanja tiap hari tni. Warganyet hanya mampu kumpul brosur
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
    3. Ada yg tiap hari kerasukan takde shopping.pork

      Hapus
    4. Elak topik rusli gempork waria takde hotak, wkwkwk

      Hapus
  4. Yang baru ditaruh Ska 31, yang lama dilungsur ke Ska 32?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seri J di skdrn 31 Halim Jakarta

      Kemungkinan yg sebagian herky seri H dari skdrn 31 halim akan dipindahkan baik ke skdrn 32 maupun 33

      Herky A 1328 bln Juli kmrn sudah pindah dari skdrn 31 ke 32

      Hapus
  5. Miris, Tak Ada Tetangga yang Tahu Satu Keluarga Tewas Akibat Kelaparan


    POJOKSATU.id, JAKARTA- Empat keluarga yang ditemukan meninggal dunia di Kalideres Jakarta Barat selain diduga kelaparan, keempat anggota keluarga itu juga mengalami dehidrasi.

    Atas hal itulah, yang diduga menjadi penyebab keempatnya meinggal dunia di kediamannya di kawasan Perum Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

    “Hasil autopsi diduga keempat korban tewas lantaran mengalami dehidrasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (11/11/2022).

    Dari hasil autopsi juga tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Bahkan diduga penyebab utamanya keempatnya tak memproleh asupan makanan dan minuman dalam waktu lama.

    Hal itu juga berdasarkan hasil pemeriksaan tidak adanya sisa makanan di lambung keempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miris dg tetangga, proyek pada mangkrak, otak nol besar. Belanja juga nggak. Sedih lah dg sebelah..
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
  6. Balasan
    1. Sebelah kapan belanja ? Jangan prank terosss dg hanya kumpul brosur. Itu sama aja kumpulin sampah..
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
    2. Makin ngeri Pinoy dah siap dengan aset baru rebut Sabah dan Sarawak sementara neg Semenanjung aset jadul dan mangkrak takde shopping.ya ampun.

      Hapus
    3. Yoi ngeri dong borong banyak pengadaan alutsista, sebelah siap ketar ketir

      Hapus
  7. Herky J pun si Malon hanya bisa mimpi hingga 2045.

    Wakakakakakakakakkk

    MISKIN

    BalasHapus
  8. Hasil Autopsi; 4 Mayat Sekeluarga di Jakbar Diduga Meninggal Kelaparan


    Hasil autopsi empat mayat sekeluarga di Perum Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), diduga tewas karena kelaparan. Pasalnya, pada lambung keempat korban tidak ada makanan, mereka diduga tidak mendapat asupan makanan dan minuman cukup lama.

    Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Pemeriksaan dokter mengungkap para korban tidak makan dan minum dalam waktu lama.

    "Jadi berdasarkan pemeriksaan, dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dokter, mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan otot-otot sudah mengecil," jelas Pasma, Jumat (11/11/2022), dilansir dari detikNews.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahaaha purrr ini blog alat perang bukan nasib orang yg ngga mw meminta bantuan pemerintah atau tetangga....kapan negeri jiran shopping alat perang?? Wkwkwkwkkwk

      Hapus
  9. Lah orang kaya shoping A400M ya...wkwkkwkwkwkw

    Si miskin hanya mampu dapat c130 je buat ganti c130 sedekah Australia yang dibersarakan... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia shoping kok warga nyet yg panas... Kenapa ? Ooo...iri, karena negaranya masih miskin.
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
  10. Rakyat sebelah mulai kelaparan... Pemerintahnya mana..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. si bodoh mulai komen ga jelas

      Hapus
    2. Kasihan.... Kebanyakan kumpulin brosur tanpa belanja, bikin otak jadi gila.
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
    3. Kadrun emang begoo....udah jelas blog tentang alat perang....malah bicarain kelaparan...wkwkwkkwk

      Hapus
  11. Kata G20 tapi ada rakyat yang meninggal kerana kelaparan.... Ironi guys....

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAH SENDIRI ITU... RUMAH BESAK, LEBAR LUAS.. MOBIL ADA...


      LAWAK LOE BADUT... KALAU CUMA BACA TAJUK BERITA.. TANPA TAU BAIK DIAM.


      UPS MAAF YA NEGARA MISKIN...



      DI USA, JEPANG BANYAK PUN MATI MACAM TUH... TANPA TAHU TETANGGA... TOLOL

      Hapus
    2. Ha...ha ..ha ... Kasihan warga nyet. Nge trolnya masih itu2 aja. Belanja kapan nyet ?
      #MalonBukanLevelIndonesia

      Hapus
    3. si bodoh merepek ga jelas

      Hapus
    4. IYA ,ADA ORANG MATI LISTRIKNYA JUGA MATI ENTAH KENAPA PADAHAL TINGGAL USUL DAPAT BANTUAN PASTI ADA DARI NEGARA ,
      TETANGGANYA JUGA KAGET DEKAT RUMAHNYA BAU BANGKAI,3 MINGGU PUASA GILA, ENTAH PUASA APA ?
      SEHINGGA MATI DEH SERUMAH.

      Hapus
    5. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaxaxaxaxa n anehnya lg itu rumah besar terkunci dr dalam, jadi tdk ada penduduk sekitar yg tahu sampai mereka mencium bau busuk xxxsaxxaaxaxaxaxa lemparin pisang aja om Acno xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

      Hapus
    6. Biarkan anjing menggongong di forum militer.asal jangan pura pura dungu. Klo gk tau masalahnya gk usah nggedabrus pork ..klo orang Indonesia boleh buat hospital masjid dan pasar gratis di Paletina hanya orang yg meninggal kelaparan gk di bantu.mesti ada sesuatu yg orang lain gak boleh tau .kerana itu pork lebih baik kao diam biar gk keliatan seperti anjing bodoh lah ko ni

      Hapus
    7. Komentar tentang alat perang drunnn bukan tentang berita kelaparan!!! Udah jelas Indonesia negara subur dan makmur.....itu hanya 0000000,1% purrr tak ada otak untuk cari counter berita yang berkaitan dengan alat perang kah??? Bodoh sangat kadrun ini

      Hapus
  12. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxaaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa langsung ada yg pppaaannnaaassss n iiirrrriiiiiiii gaess, sampai2 kasih berita yg tak ada kaitannya dg militer gaess xaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

    BalasHapus
  13. BERITA MILITER OI... BUKAN BERITA DUKA..


    ITU DIATAS EMANG DAJAL.. SAMA MACAM @UKNAOWN ANAK LONTE LAMPU MERAH.


    BERITA DUKA DIJADIKAN BAHAN HINAAN.... TOLOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyoiihhh..biasalah caper haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
      cmn atunya mahluk astral dari geng pesboker...ternyata minim literasi bahasa daerah kita haha!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
      guwe sich mo ktawa dr tadi, nunggu doi ditimfuk fisank ๐ŸŒ ama ente om acno..tp syg om pemburu keburu inpo haha!๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  14. Indonesia yg belanja kok warga nyet yg panas ya ? Ha...ha...ha ... Miskin bikin otak jadi error
    #MalonBukanLevelIndonesia

    BalasHapus
  15. Apa kabar OPV tun fatimah
    Sdh sebulan nih gak ada info

    BalasHapus
  16. ACNOLOGIA (pemancung KEPALA & pemusnahan gemPORKgila n GENGS)12 November 2022 07.59
    GEMPURWIRA 11 November 2022 16.42
    Pesawat Dessault Falcon TUDM VVIP...kasihan sebelah baru merasa... Wkwkkwkwkwkw


    https://cdn.jetphotos.com/full/5/56979_1560072800.jpg


    __________________________________


    APE NIH WOI.... PESAWAT TUA BANGGA.


    VVIP MALAYSEWA
    -TUA BANGKA.
    -MANUAL.
    -ANALOG.
    -KECIL.
    -TAK DE QUALITY.


    NAK BANDING FALCON 7X

    -NEW.
    -FULL DIGITAL.
    -TEKNOLOGI TERBARU.
    -BESAK

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhO20ZeDsLPywAmXVqQtHeAuHDOpSxLuMfMrX2jqJZJRR2zO-ki4nZeg_8hBSmm3HtXIeq7_vXE8VXUC4hGPSv-KiX7dJTVc3Y4FVfzSgy1K3YKyBFeywWN_Y29-1HGY6NHtxAn2j_RdeAlwFNUzEaJhHKJqvZZjP6oYIB_UdbfAD05sm39D5H8AgIg/s2048/314898136_5244569558984678_151305420380209343_n.jpg


    LAWAK GEMPURR

    ===

    Ni bocah chauvinist/trapo2 nya sdh akut gk bisa ketolong lagi
    SDH jelas falcon 7x yg jadi VVIP itu pesawat bekas maskapai luar negeri BKN baru dari pabrik!!! Koplak,..
    Perbanyak literasi makanya๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ



    https://www.viva.co.id/militer/militer-indonesia/1542093-menguak-rekam-jejak-pesawat-jet-falcon-7-x-tni-au-di-belanda-ternyata-dulu-milik-bank-raksasa-dunia

    BalasHapus
  17. Besak?????? Bahasa Melayu mode apa ini???? Kalo modal Belajar logat BHS Melayu dari nonton Upin Ipin anak TK pun bisa ,kalo gk bisa bhs Melayu jgn sok2 pakai Melayu bos๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ malu-maluin ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sebagian wilayah Melayu sumatera daratan atau kepulauan ada yang menggunakan diksi BESAK=BESAR.......

      Hapus
  18. JATOSINT
    @Jatosint
    B-1 #Lancer & B-52 #Stratofortress will land in Indonesia!

    @PACAF personnel recently visited @_TNIAU
    Suwondo & Hang Nadim Air Bases in preparation for ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ Bomber Exercise 2023

    It is said that the runway length of the latter air base is "very suitable" for B-1 & B-52
    ๐Ÿ“ธTNI AU

    https://pbs.twimg.com/media/FhCfLp7aEAAUEcj?format=jpg&name=medium

    -------------------------------

    duhh gaesz...kite bakal kedatangan tamu lagi taon depan...gak tanggung2 lgs 2 bomber strategis B1B serta babehnye haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ Bomber Exercise 2023

    BalasHapus
  19. Panglima Ungkap TNI AL Akan Latihan Bersama dengan Jet Tempur Siluman F-35 AS

    JAKARTA, KOMPAS.com - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan TNI Angkatan Laut akan menggelar latihan bersama Angkatan Laut Amerika Serikat bertajuk Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) pada November 2022.
    “Karena apa, karena untuk pertama kalinya, latihan ini digunakan kapal amfibi. Berarti yang lebih besar dari fregat, tapi juga dengan pesawat tempur F-35 Stealth pertama kali dalam sejarah,” ujar mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut.
    https://defense-studies.blogspot.com/2022/09/panglima-ungkap-tni-al-akan-latihan.html
    -----------------------

    november 2022 ituw sekarang kan gaesz,
    ada G-20, sengaja ituw kapal ame F-35 datang ada POTUS datang ke BALI haha!๐Ÿค ๐Ÿค ๐Ÿค 


    F-35 B lho...2x ktemu dalam setaon ama amrik
    pertama dgn matra udara di PB2022
    kedua dgn matra laut di CARAT2022
    selamat latihan haha!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    kesian, sebla gak diajak haha!๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    BalasHapus
  20. Da Yang Hao is now in Malaysia's EEZ after performing so called marine scientific surveys intensively in the Phillippines's EEZ. Look at the pattern she made, pretty impressive!
    https://pbs.twimg.com/media/FYSXRQZaUAAKvME?format=jpg&name=900x900
    ---------------------

    ngerih gaesz...ZEE KL di LCS uda discanning
    BPN ELDER BRADER haha!๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿง
    mao dibikinin sertipikat HM haha!๐Ÿฅธ๐Ÿฅธ๐Ÿฅธ

    BalasHapus
  21. Kalau berita begini tipikal rusli koplak elak topik

    BalasHapus
  22. TNIAU Welcoming C130-J Super Hercules...brand new...

    Gank malon IRI dan Dengki komentar gempurwaria yg tidak ada hubungannya dengan tajuk berita...

    Sedapkan hati purr ..termenung di bilik tandas...hahahahah

    BalasHapus
  23. INDONESIA SMAKIN MENDUNIA !

    BENAR BANGEEEETTT !!!

    Welcome Home Brand New :
    Super Hercules C-130 J TNI AU.

    BalasHapus
  24. Welcoming C130J SuHer.

    Tepi sikit yang gak shoping he heh

    BalasHapus
  25. Pur, berita mati kelaparan di kalideres itu bukan orang miskin, mereka itu orang kaya tinggal di komplek perumahan elit. Mereka itu ikut sekte sesat dengan berpuasa maka kekayaannya akan bertambah berkali lipat. Tapi nahas, tubuh mereka tidak mampu bertahan sesuai waktu berpuasa yg ditentukan

    BalasHapus
  26. Sedangkan Jiran sebelah bajet pertahanan selalulah kedekut, Ciput masih di songlap orang atas dan kroni ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  27. Si gembul komen apa itu,gak nyambung sama isi berita.
    Makan (pisang) sikit pur nanti sakit

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

    BalasHapus
  28. Parah level malondog:

    Malaysia Military Power
    25 October at 08:06
    ·
    Obsolete assets, TLDM asks the government to allocate 1.5 percent from GDP
    Ha
    https://www.google.com/.../aset-usang-tldm-minta-kerajaan...
    HMETRO.COM.MY
    Aset usang, TLDM minta kerajaan peruntukkan 1.5 peratus daripada KDNK | Harian Metro


    Malaysia Military Power
    25 October at 08:04
    ·
    TLDM please increase the defense budget, avoid the assets then retreat
    Hahaha
    https://www.utusan.com.my/.../tldm-mohon-tambah-bajet.../

    Zulkhairy Mokhtar
    Yup..kite ade bekas menteri kanan pertahanan..xfunction2..jenis jge periuk nasi sendiri..negara kena serang spesis babun2 ni la lari dr tanah air dlu..

    Muhammad Jamaludin
    Halimunan. Ilusi. Yang beli pun bertahun tak dapat yang bina pun tak siap siap. Macam rumah la. Bila tak siap siap kos kuli naik berganda ganda. Kos management naik. Jaga security pun sambung bayar segala lah. Gaji bayar tapi barang tak dapat dapat Dan tak siap siap. Bertahun tahun.

    Mubarak Ibrahim
    Selagi ada Menteri yang tak Amanah mcm sekarang ni. Rasanya tangguh dulu la kalau TLDM nak mintak 1.5% Dari KDNK. Kalau diluluskan pun, Jerung2 dok berkira2 nak sakau berapa % pulak Dari jumlah yg diluluskan.

    Mohd Najib Fifa
    DS Hishammuddin Hussein tolong PERCEPATKAN aset2 baru

    Pablo Van Amie
    Mohd Najib Fifa nk cpt kot mana yg dok ada pon sangkut lg...LCS sihat ka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mohd Najib Fifa
    Pablo Van Amie slow sgt... Semua segi slow... Kapal.. Heli... Pesawat.. Aduihh... Jirat2 dok beli Mcm2... Apa nak jadi

    Fendy Ahmad
    Serius dan memalukan,aset pertahanan laut memang usang,malas nk cerita hal kapal sebab malu diri sendiri saja,

    Shahz Dino
    1.5 solid no sakau sakau mcm frigate halimunan

    Izri Sham Husain
    Kestablian & kemakmuran kunun, aset pun old skool.

    Faizal Afaf
    Vellfire baru dah nak keluar ni... Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shahrizal A Rahman
      Suruh kaji2 baca2..tapi kalau kaji2 dan baca2 tak faham baik diam je..faktor utama masalah aset iventory pertahanan usang adalah rasuh dan pecah amanah..
      https://c4center.org/the-littoral-combat-ship-lcs.../
      The Littoral Combat Ship (LCS) scandal – the crooks and villains behind Malaysia’s defence procurement laid bare - C4 Center
      C4CENTER.ORG
      The Littoral Combat Ship (LCS) scandal – the crooks and villains behind Malaysia’s defence procurement laid bare - C4 Center

      TUSAN.COM.MY
      TLDM mohon tambah bajet pertahanan, elak aset terus mundur
      PETALING JAYA: Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) berharap permohonan peningkatan bajet pertahanan dari satu peratus ke 1.5 peratus Hasil Dalam Negeri Kasar (GDP) mulai tahun depan dapat direalisasikan menjelang pembentangan Bajet 2023, Jumaat ini. Panglima Tentera Laut, Laksamana Tan Sri Mohd. Rez...

      Mohd Zahrin Zakaria
      Azhar Mohamad betul lah tu... Kapal yg dijanjikan tak sampai ikut timeframe..skarang hampir kesemua aset armada berstatus obsolete....ibarat bawak kerete lame disuruhnya g berlumbe...safety semua tolak tepi ...asalkan engin blh hidup pakai je ape yg ade

      Amad Azam
      Nor Nashran kapal tak siap tu sebahagian dri isu je. Isu utama kt sini aset TLDM hampir semua dah usang. Klu manusia dah level atok ade cucu dah.

      ู„ู‚ู…ุงู† ุนุฒู…ูŠ
      Projek kapal tempur pon dh nmpk mcm mna jadi bila diuruskan oleh Kerajaan tuuuuttttt.. Ni lagi dia nk berkempen utk pilih dia jd kerajaan dominan balik.. Apa ke gila.. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

      Marax Eligos
      Bajet memang menteri tak akan tambah sebab menteri kita semua bab pertahanan memang tak ambil peduli. Baik dia jaga duit poket dia dengan rasuah.

      Panglima Putih
      Angkatan tentera menuju ke kebinasaan secara perlahan lahan akibat kerajaan yang tidak menitikberatkan peningkatan Dan pembelian asset baru.Ada menteri cakap kita nak perang dengan siapa???kapal mereka besar....
      Tak kan itu pun nak ajar.dah kapal dia besar kita beli kapal besarr aduhh

      Nor Nashran
      Panglima Putih nak keselamatan terjamin tapi bila bagi cadangan supaya kerajaan hapuskan subdisi untuk berikan lebih peruntukkan kepada aspek pertahanan dan keselamatan melenting pula

      Khairul Hisham
      Nor Nashran kalau setakat hapuskan subsidi tapi perangai kerajaan masih sama x ada guna jugak. Dulu kd Kedah plan nak buat 27 buah yg siap berapa je. Sekarang LCS maharajalela 1 bijik pun x siap. Benda dah bayar bukanya hutang.

      Ibnu Nor
      Sampai nak kena buat statement mintak bajet..

      Abdulhalimhakim Bmi
      selagi ada parti keramat acah² "demi melayu" selagi tu melayu kne tipu dgn melayu.. demi memenuhkan kantung kroni dan keturunan dia.

      Hapus
    2. Kata orang sonoh yang open minded, bukan berotak udang seperti wariagempur cs ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

      Hapus
    3. nyoiihh..yg disini buat maenan kita ajah om but..kesian disono uda tamat karir bualnya haha!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
      ada istilah dr om ggk mmp buat si anuw, hmm..pokonya parah haha!๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

      Hapus
  29. Sisanya yv 4 unit bisa cepat nyusul juga

    BalasHapus
  30. Malon katanya kaya patroli udara bersama indonesia hanya bawa hawk 1 je ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    https://m.facebook.com/photo.php?fbid=6107058496006001&id=137531102958800&set=a.936384746406761&source=49&eav=Afaa-ihwlzbirIqXqRqx1hrQpmaFPNzLVneMotyGuNQuNsv9BGXHuliCwOjS1zURqRE&paipv=0

    BalasHapus
  31. Ternyata malon tak punya pesawat pejuang, cuma hawk 1 je ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, si hornet ma MKM kemana woii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  32. Yang namanya miskin tetap aja miskin, shoping tak akan pernah terjadi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, perawatan aja tak mampu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  33. Sebelah tuh makin mengerikan hutang tuk bayar hutang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, macam mana nak shoping woii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  34. status c-130 herki aktip dan ska tugas haha! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    skuadron 31 pake tipe herki H/L
    skuadron 32 pake tipe B/H
    skuadron 33 pake tipe H
    skuadron 17 VVIP pake tipe L

    tipe B= 7-1(A1312)
    tipe H= 17/A1315 apgred GMF

    tipe L = 3
    tipe J= 1

    total =28

    super j = 4 sisa pesanan
    total herki = 32 bijik..uhuyyy sip haha!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih up grade di GMF dan PT DI ...

      Hapus
    2. nyoiihh GMF uda jalan duluan om joni, malah uda dpt sertifikasi Amars dr LM haha!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      sang fetedei nyusul, barusan kontrak ama vendor2 di expo indodef22.
      Yaa maklum sang fete slama itu dikekep erbas onli haha!๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
      mereka perlu ajesmen buat peralatan dan suplayer baruw

      ini sesuai harapan guwe bertaon2 lalu gaesz, bole ty ama om smilikity dll...
      guwe perna sarankan sang fete perlu masyuk di bisnis MRO herkules dan logistik.
      ini lahan duwit, kerna puluhan herkules kita slalu mlu ke singapur, amrik, ostrali dan tetangga kesayangan.
      mereka keknya terlalu nyaman di bisnis manufaktur bersama erbas. padahal angkatan udara kita pake LM ama bowing banyakan haha!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
      makanya komut ama eksekutip sang fete sering bersebrangan.
      setelah geng kacamata mental dr kursi eksekutip, sang fete lgs merangkak jaya..jaya..jaya..makin solid dgn matra udara haha!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


      Hapus
  35. Finally, Itar-free resmi diraih Prabowo, bisa beli senjata tier satu non-US yang ada komponen US. Kalo ngelihat dari kebutuhan harusnya SCALP untuk Rafale, tapi bisa MdCN untuk FREMM. Atau malahan keduanya, bisa combo sama Bora Khan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab om @mechanize....Si vis pacem, para bellum

      Hapus
    2. Tapi ada yang bilang juga Tomahawk dan Standard Missile karena AH140 bakal first cutting. Tapi aku ragu Prabowo bakal mau nunggu senat US kasih izin. Secara ribet kali jual beli sama mereka.

      Hapus
    3. prasaan uda kutulis ttg scalp,
      mesir uda dapat scalp dari taon laluw loh..
      padahal pernah di blok amrik, artinya mbda ato mesir uda dapet solusinya gaesz haha!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
      buat ekspor mungkin jaraknya dipotong

      U.S. being a signatory of the Missile Technology Control Regime (MTCR), its is very likely that the range of Egypt’s SCALP missile is reduced below 300 km to comply with the Treaty.
      https://www.military.africa/2021/02/egyptian-air-force-now-operating-mbda-scalp-cruise-missile/

      Hapus
  36. Gempur makin stres komennya wkwkwkwk

    BalasHapus
  37. Kadrunnn.....ini blog tentang alat perang bukan berita kelaparan.....wkwkwkkwkwkwk budak bodoh!!! Wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  38. Admin..berita tentang shopping² atau apalah...sejali² di munculin dong...kasihan si gempur tamadunnya tidak ada beritanya.....sepi kayak dikuburan...hahahahaha

    BalasHapus
  39. Congrats Indonesia....Philippines also waiting for Brandnew order for c-130J...budget released this year..

    BalasHapus