15 November 2022

Second Former USAF C-130 Hercules to be Delivered Next Month

15 November 2022

Second former C-130H for PAF will be delivered in December 2022 (photo : M-Vision)

The second former USAF C-130H “Hercules” medium-lift turboprop aircraft is expected to be delivered next month, the aircraft is just undergoing a minor maintenance job before the long flight to the Philippines.

The Philippine Air Force (PAF) actually acquired two (2) refurbished Lockheed C-130H "Hercules" medium-lift turboprop aircraft through a grant from the United States Defense Security Cooperation Agency in 2019. 

The sale of the two transport aircraft is part of the US government's commitment to help the Philippines develop its territorial defense and maritime security capabilities, as well as enhance its ability to respond to humanitarian assistance and disaster relief emergencies, which routinely occur in the Philippines.

The first of the former USAF C-130H aircraft with Serial number: 382-5125 was delivered to the Philippines on 29 January 2021.

The 220th Airlift Wing currently have four (4) C-130 Hercules aircraft in active status.

135 komentar:

  1. Balasan
    1. krik krik krik...


      itulah bunyinya wkwkwkkw

      Hapus
  2. Malaysia sedang ikut KTT g20, untuk promosi KONDOM

    BalasHapus
  3. Haduh kirain super herky mau di kirim...heehee

    Kata Malon ahhh bukan A 400... wkkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu hanya 4 tak ada penambahan, herkynya pun juga demikian tatap di pakai sampai reput.

      Hapus
  4. Philippines dapat hibah terus

    Malon kapan

    Ga di anggap ya ma USA

    Hahaha

    BalasHapus
  5. Mabuhay Filipina tambah terus aset
    gak kayak KL makin ciut haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  6. fanasin warganyet KL lagi ahhhh haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    rudal bali stik Resmi yaaa uhuyyy setronk haha!πŸš€πŸš€πŸš€

    Indonesia Resmi Beli Rudal Balistik Khan dari Turkiye dengan Daya Jangkau Ratusan Km
    https://youtube.com/watch?v=8ekG2RJ3Ec0

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASEK MANTAPU DONG OM PAL


      SEBELAH BELI KATANA YAKUZA AE YA.... MAKLUM LAGI DICARI AMA YAKUZA, TRIAD n ASASINS TIMTENG

      LOO

      Hapus
    2. gua lagi nunggu kabar

      -SPH sebelah.....

      -LCA/FLIT sebelah....

      -MRAD sebelah....

      -LCS sebelah..

      HMMMM.... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ₯΄πŸ™„πŸ₯΄πŸ™„πŸ₯΄πŸ™„

      Hapus
    3. Masih dalam lorong kajian berulang dan memanjang je sampai ganti ganti PM tetap belum kelar kajiannya 😁.

      Hapus
  7. Mabuhay Filipina

    Yang nunggak sewa Sabah, makin jaauuuuuh ditinggal jiran
    wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utamakan PRU dulu guna sedot duwit Wang kerajaan oleh ahli politik dan parti πŸ˜€

      Hapus
  8. gempur jadi tukang cuci kolor pengawal presiden g20

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga lakulah, boleh kalo cuci kolor punya mat Rohingnya 😁

      Hapus
    2. πŸ‘ˆit's CangcutπŸ‘ˆ

      Hapus
  9. LCA SpH LMs ga da kabar nya parlemen bubar soal nya hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu derma kerohiman alutsista kelas militia dari negara kaya jelah πŸ˜€

      Hapus
  10. Ada kabar gaes...besok di galangan PT.DRU Lampung akan ada Keel Laying Kapal OPV 98m....semoga kita bisa lihat design akan seperti apa....OPV 98m yaa...bukan 90m.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan yang 90 sama 95 meter udah masih dibikin, emang kuat DRU bikin 3 unit barengan???

      Hapus
    2. FMP juga tinggal mengHitung hari om..infonya juga Pakde PS ngadain pertemuan lg dg pejabat² Turkiye diBali..susulan petemuan di indodef kemaren

      Hapus
    3. Yg kemarin 90/95 m belum dibuat krn perubahan desain jadi 98 m permintaan TNI AL harus 28 knot desain sblm nya 24 knot....

      Hapus
    4. 90/95 udah dibuat mungkin tahun depan launching, malahan CMS sama ECMnya udah kepilih kok.

      Hapus
    5. Kok di media online dru gak ada ?

      Hapus
  11. Sementara yang sebelah malah semua pesawat air bus 380 kebanggaan pride maskapai MAS di tarik lender di bawa ke Perancis. Wkwkwkwk 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bro.. A380 MAS disita kagak mampu bayar cicilan hutang....lah MAS nya saja sudah mau bangrut....

      Hapus
  12. @palu_gada

    Ente ga percayaan amat sama gua kalo weibel ga cocok sbg radar GCI.....😀

    Ini sumbernya A1, dari yg berkompeten, cuma gua kan ga bisa menshare secara vulgar karena dapetin infonya pake keringat dan darah Bro.....☝️

    #nohgueselipindivatargue...zoomaja🧐

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuk radar weibel malah mirip radar kontra artileri

      Hapus
    2. Yang unik, temen-temen di pusdik radar di lanud panasan bilang kalo weibel berteknologi AESA ....padahal pabriknya ga pernah mengklaim radar mereka berteknologi AESA πŸ€”

      Dan setau gue, radar AESA itu salah satu cirinya yakni transmiter sekaligus berfungsi sebagai receiver....☝️

      Sementara pada radar weibel milik AURI ...jumlah T&R nya tidak sama, malah jumlahnya 1:5 antara transmiter vs receiver ya (kalo ga lupa jumlahnya...antara 70:340 😁)

      Hapus
    3. Avatar gue kalo di zoom kebaca jelas kan bro.....@palu'gada?

      Hapus
    4. Radar weibel yg dimiliki AURI, deteksi radar primernya cuma 170 nm yg bekerja pada X band.....jadi radar ini gak cocok utk mendeteksi pespur siluman

      Radar tipe frekuensi rendah lah yg konon bisa mendeteksi pespur siluman spt radar buatan Rusia, cina dan Israel

      Hapus
    5. Radar S-Band bisa deteksi stealth aircraft tapi di kisaran 50-70 km doang. Tapi memang bener UHF/VHF paling manjur, ada negara juga pasang di kapal mereka.

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Dan kemampuan "dome cover" ini sekaligus menunjukkan kalo radar weibel yg dimiliki AURI belum berteknologi AESA......alasannya ada 2 !

      1. Karena dia bekerja pada X band jadi antenenya ringan sampai bisa diputar kayak trenggiling....sampai bisa "menengadah"

      2. Kalo radar AESA tidak perlu memutar radar sampai "tengadah" utk melakukan fungsi "dome cover".... radar AESA, berkas radarnya bisa dikendalikan kearah vertikal secara elektronik tanpa memutar fisik antenenya.

      Bahkan ada radar berteknologi Aesa "dipaksa" dg melakukan modifikasi pada softwarenya supaya bisa melihat obyek "persis" diatas "kepala" kita tanpa harus menengadahkan antenenya....seperti radar Sampson milik AL Inggris yg telah dilakukan uji coba (entah sudah kelar belum 🀷🏻)

      Hapus
    8. ☝️ ini maksutnya radar berteknologi AESA bisa melihat "nyaris menengadah" secara elektronik....walopun tidak benar-benar sampai "melihat" sampai 90 derajat keatas.

      Kecuali radar Sampson yg sedang diuji coba utk bisa melihat keatas 90 derajat

      Hapus
    9. Tahapannya miirp alih teknologi radar AESA Giraffe A4 ke Brazil.....frame antene radar (mockup) dibuat oleh brazil

      Hapus
    10. Orang terlalu melebih2kan AESA, bagian terpenting padahal ESAnya. Btw, secara teknis, jumlah antena T/R yg tidak sama tidak menghambat radar tersebut bekerja secara aktif. Performa memang beda, bisa lebih bagus, bisa lebih buruk. Tergantung lihatnya di aspek mana.

      Tentu saja, kalau hasil akhir kurang memuaskan, tetap kurang memuaskan. Irrespective of how advanced the product is.πŸ˜‹

      Hapus
    11. Kalo kita baca artikel/jurnal militer diawal era 20-an akan sering ketemu klaim : "Orang terlalu melebih-lebihkan AESA....."

      Tampaknya sang empu kalimat tsb mengacu pada varian radar AN/SPY (kala itu masih PESA) yg powefull.

      Tapi faktanya sekarang semua orang beralih ke teknologi AESA....termasuk radar AN/SPY generasi baru.

      Lanjut mengenai weibel yg disebut berteknologi AESA.

      Antara modul transmiter dan receivernya terpisah....tidak seperti radar AESA yg modul transmiter sekaligus menjadi modul receiver.

      Jadi seperti radar Herakles....mereka sebenarnya adalah teknologi radar PESA yg "diakali" shg menyerupai radar AESA dg menambahkan phased shifter dibelakang modul transmiter (dg prinsip lensa lunnenberg) shg terbagi menjadi banyak beam independen.

      Tapi tetap saja modul transmiter utamanya hanya satu....jadi sepeti kelemahan radar PESA pada umumnya, jika transmiter utamanya terdegradasinya maka secara keseluruhan fungsi radar akan menurun secara drastis

      Hapus
  13. Kesian malon tak dianggap penting sama US ngoahahaha

    BalasHapus
  14. Akhirnya anggaran batch 2 rafale encerr eh cair hehe

    BalasHapus
  15. Cair Batch 2 Rafale
    https://www.janes.com/defence-news/news-detail/indonesia-approves-usd39-billion-in-foreign-loans-for-fighter-aircraft-programmes?fbclid=IwAR2jvhiZ-01B8r8s4EcErHon8UD5IQoRcnZ87nUlkaBEaUhbqju0_KjG9JQ

    BalasHapus
  16. Kementerian Keuangan Indonesia (Kemenkeu) telah memberikan persetujuan bagi Indonesia untuk mendapatkan pinjaman luar negeri hingga USD3,9 miliar untuk tiga proposal terpisah yang telah diajukan untuk mempertahankan kemampuan tempur Angkatan Udara Indonesia (TNI-AU).

    Ini termasuk tawaran untuk pengadaan pesawat tempur multiperan mesin tunggal Mirage dari Angkatan Udara Qatar Emiri (QEAF) dan batch kedua antara 12 dan 18 pesawat tempur multiperan Dassault Rafale untuk TNI-AU.

    Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Indonesia menandatangani kesepakatan dengan Dassault pada Februari 2022 untuk pengadaan total 42 unit Rafale. Badan pesawat sedang dibeli secara bertahap dan kontrak untuk gelombang pertama enam badan pesawat menjadi efektif pada bulan September setelah uang muka untuk itu dibuat dengan dana yang bersumber dari pemberi pinjaman asing.

    Surat persetujuan yang telah diberikan kepada Janes menunjukkan bahwa Kementerian Keuangan telah diizinkan untuk mengatur fasilitas kredit senilai USD2,9 miliar lagi dengan pemberi pinjaman asing untuk pengadaan Rafale tahap kedua. Persetujuan diberikan pada bulan September setelah berkonsultasi dengan Kementerian Pertahanan dan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eit nanti ada yg makin panas lah tuh..bangsa Teruk dr semenanjung

      Hapus
  17. Pakci Rusli Mau tanye Kq Malon yg kate KayaRaya dikawasan takde di Forum G20 Pork.."Kaya Bual keh" huahahahaaaa🀣🀣🀣

    BalasHapus
  18. Keel Laying FMP tinggal mengHitung hari om..infonya juga Pakde PS ngadain pertemuan lg dg pejabat² Turkiye diBali, dr mentri pekerjaan Umum sampai Bu Sri jg ikut diRombongan pakde PS..susulan petemuan di indodef kemaren.

    BalasHapus
  19. Malon sudah ikut negara dunia ke tiga

    BalasHapus
  20. Malon ikut ko G. 20 tapi versi planet nemex bareng sama pikoro

    BalasHapus
  21. G20 tu maksudnya mau NGUTANG lagi ke china kerana tiada dana mau tampung kos kereta cepat ya....?? wkwkwkwkwkwkw

    masa kaya tapi kereta cepatnya MANGKRAK....wkwkwkwkw

    BalasHapus
  22. G20 tu maksudnya NGUTANG terus beli aset pertahanan ya....??? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  23. G20 tu maksudnya NUNGGAK BAYARAN KFX dan Kapal selam ya....??? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  24. G20 tu maksudnya kurangkan bayar subsidi kerakyat kerana duitnya buat bayar HUTANG....??? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  25. itu bukan shoping.... itu di panggil NAMBAH HUTANG....wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  26. masa di klaim G20 kalah jauh dengan pembangunan ekonomi antara negara...

    MALAYSIA 14.2%
    INDON 5.7%

    jauh di bawah MALAYSIA....wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  27. kasihan si INDON merek terus menerus di PRANK....ekekekeke

    BalasHapus
  28. DRAMA UAV DONALD DUCK versi SALAH POTONG hingga STOP ...wkwkwkwk

    BalasHapus
  29. Goblog kamu......duit sepeser mana cukup buat bangun jaringan kereta cepat 🀣🀣🀣

    BalasHapus
  30. JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi meneken Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 93 Tahun 2021 yang merupakan perubahan atas Perpres Nomor 107 Tahun 2015, tentang Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Jakarta Bandung.

    Dari beberapa pasal revisi, yang paling jadi sorotan publik adalah revisi Pasal 4, di mana proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung kini diizinkan untuk didanai APBN.

    Padahal, saat perencanaan hingga awal pembangunan, baik Presiden Jokowi maupun para pembantunya, berjanji untuk tidak menggunakan uang rakyat seperser pun untuk membiayai proyek kerja sama dengan China tersebut.

    "Kereta cepat tidak gunakan APBN. Kita serahkan BUMN untuk Business to Business (B to B). Pesan yang saya sampaikan kereta itu dihitung lagi," kata Jokowi dikutip dari laman Sekretariat Kabinet pada 15 September 2015.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kereta cepat malon mana ? Katanya negara kaya ??? Ops...malon masih miskin

      Hapus
  31. Buih..makin aneh2 aja koment gembul,kereta api KCIC sedang di ujicoba..lalu kenapa malon gelisah 🀣🀣🀣πŸ€ͺ

    BalasHapus
  32. Gak ada berita shoping malon kok malah ngamok lon ..wkwkwkk

    BalasHapus
  33. Lalu klo ekonomi malon meroket,apa nnti masih sewa heli kopter gak lon

    Jawab ya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kreditur sdh menanti termasuk PGN INDONESIA

      Hapus
  34. G20 PURRR.... TOP 20 EKONOMI TERTINGGI DI DUNIA


    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  35. top 20 ekonomi dunia.....??? di ASEAN saja kalah sama MALAYSIA....wkwkwkwkwk

    MALAYSIA 14.2%.... INDON hanya 5.7% je....wkwkwkwk ...KUAT MEMBUAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxa 14,2% tp tak bisa beli alatan militer apapun xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaxaxaaxaxaxaxaxa nih poorπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Makon ngaku kaya, tapi ATMbertani untuk bisa makan...ha...ha .ha. malon hebat dlm membual

      Hapus
  36. KTT G20
    Itu kumpulan 20 negara yg ekonomi nya nya berpengaruh di dunia.
    Bukan cuma ekonomi aja,tpi dri segi militer juga.

    Malon mang pengaruh nya apa di dunia selain klaim budaya negara orangπŸ˜€

    BalasHapus
  37. Ekonomi melesat
    Tp ATM masih suka sewa

    Wkwkwkw

    BalasHapus
  38. Berita basi puuur negara korang yang miskiiin wkwkwkwkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  39. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa 14,2% tp S E W A xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih poorπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    BalasHapus
  40. Ekonomi malon karena seblm nya minus πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  41. Malon semakin miskiiin semakin tak mampu beli aset , ekonomi mengkuncup banyak rasuah wkwkwkwkwkwk wkwkwk

    BalasHapus
  42. 14,2% tapi miskiiin , Singapure 4,4% pun jauh lebih kaya dari Malon wkwkwk wkwkwkkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  43. 14% oke jangan sampai ada kata SEWA ya lon buat ATM

    😝😝😝😝

    BalasHapus
  44. Efek miskin, otak warganyet jadi error

    BalasHapus
  45. 14% ohh tak ade berita shoping2 keh
    πŸ˜…

    BalasHapus
  46. Konon ekonomi meroket....hutang malon pun meroket...

    Yang bukan negara G20..harap pergi ketepi dekat jamban.

    Welcoming 12 Dassault Mirage 2000-5 mk.2 dan tambahan 16 unit Rafale F3R.....HAHAHAHAHAHA

    https://www.instagram.com/p/Ck-xx5fPE_1/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

    BalasHapus
  47. Bodo amet...yg oenting kereta cepat indonesia udah jadi. Lah malon hanya prank

    BalasHapus
  48. hanya 5.7%....??? patutlah NGUTANG TERUS....wkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konon meroket.....tapi alutsista SEWA....HAHAHAHA

      Hapus
    2. Pakai hitungan data yg logis pur...14 % dari GDP 300 juta US dollar < dari 5,7 % 1.200 juta US dollar...

      Hapus
  49. Konon ekonomi malon meroket tapi ATM harus bertani untuk bisa makan. Ha..ha .ha..

    BalasHapus
  50. Hutang tapi mampu bayar, jangan bayar hutang dari hutang lagi...ha . Ha... Pantas tidak mampu belanja, hanya kumpul brosur.....

    BalasHapus
  51. Gahar ya Purr..Mirage 2000-5 & Rafale F3R..beda kelas dengan pesawat Flit /LCA....


    Credit Limit masih banyak purr..Lender pon percaya. Tidak macam malon ...14% tapi harga telur ayam masih mahal...wakakakak...SEWA..SEWA

    BalasHapus
  52. masa mampu bayar hutang.....??? KFX dan KAPAL SELAM saja NUNGGAK BAYARAN....wkwkwkwkwkkw

    bertahun tahun ya guys NUNGGAK BAYARAN....wkwkwkwkwk

    MISKIN.....wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panas dan iri ya purr...hutang kfx sudah dibayar....kasel dsme dibatalin..korea pon relax² saja gantinya kasel Scorpene...

      Konon 14%+...tapi alutsista masih SEWA...dan tidak bisa shopping²..πŸ€£πŸ€£πŸ˜…

      Hapus
    2. Konon 14% tapi ATM disuruh tanam sayuran untuk makan ha .ha.. ha...

      Hapus
  53. F15 saja NGEMIS ke US minta bayar sikit...sikit....wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana ada ngemis. Itu namanya nego pur. Mumpung USA yg ngebet nawarin barangnya, ya ditawar lah. Gitu saja kok nggak paham ....

      Hapus
    2. Itu proses pembelian dgn cara di cicil
      Kok hodoh

      Hapus
    3. Hutang bayar hutang tuh negara yg paling teruk guys wkwkwk

      Hapus
    4. Ngemis itu seoerti ngemis f18 kuwait, tapi ditolak.. ha..ha...ha...ha

      Hapus
  54. Ada yg iri negaranya gak bisa shoping barang premium karena gak bisa hutang lagi akibat rasio hutang sdh 70 %

    BalasHapus
  55. Gahar ya Purr..12 Mirage 2000-5 & 18 Rafale F3R..beda kelas dengan pesawat Flit /LCA....


    Credit Limit masih banyak purr..Lender pon percaya. Tidak macam malon ...14% tapi harga telur ayam masih mahal...wakakakak...SEWA..SEWA

    BalasHapus
  56. Heran saja sama gempur, nongkrongnya di blog militer, tapi apa2 gak paham. Heli, kapal, meriam, pesawat, perdagangan senjata, radar gak ada yg paham.

    Kasihan. LEMAH OTAKNYA

    BalasHapus
  57. Purr..ada linknya loh..

    https://fb.watch/gPhGNNtm2i/

    BalasHapus
  58. Bahah hutang..eh negaranya aja punya hutang dia pura2 gak tahu.

    Wkwkwkwwkkw..
    Apalagi ngutang buat bayar Hutang
    Siapa lagi klo bukan negaranya gempur

    BalasHapus
  59. Berhutang guna bayar hutang tuh yg paling teruk ngoahahaha

    BalasHapus
  60. Hutang malon telah cecah 70% tapi malon masih berhutang baru lagi guna bayar hutang lama ngoahahaha....hutang malon ibarat gali lobang tutup lobang ngoahahaha....teruk guys wkwkwk

    BalasHapus
  61. apa kuasa ekonomi ....??? pertumbuhan ekonomi saja antara terendah di ASEAN....wkwkwkwkw

    BalasHapus
  62. MEMBUAL konon ekonomi sebelah meroket...lah ternyata antara terendah di ASEAN....wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malonlah tuh, Klaim kuasa ekonomi kuat tapi BUAL hutang pun cecah 70% PDB dan malon ambil hutang baru guna bayar hutang lama...lawak ngoahahaha

      Hapus
  63. Kuasa ekonomi malon paling besar konon katanya tapi bo'ong hutangpun cecah 70% PDB dan Malon ambil hutang baru guna bayar hutang lama ngoahahaha....lawak ngoahahaha

    BalasHapus
  64. Jadi realiti 100 % budget anggaran malon 70% hutang,cuma 30% je wang rakyat malon...lebih besar pasak dari tiang guys wkwkwk...Klaim kuat kuasa ekonomi konon tapi realiti bo'ong ngoahahaha

    BalasHapus
  65. Malon ekonomi meroket tipu tipu, tak sanggup beli aset, tak sanggup bayar sewa tanah Sabah , realitynya miskiiin wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  66. Malon miskin berharap ada sumbangan aset wkwkwk wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  67. Luarr biasa mewah KTT G20 di Bali lon,
    Ups malon tak di undang ye,sibuk cari PM baru wkwkwk


    https://www.instagram.com/reel/Ck-5JNTjxHK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon tak di undang karena miskiin dan sudah tak dianggap strategis

      Hapus
    2. Gempur
      Miskin tema berdebat
      Miskin bahan diskusi
      Miskin ilmu
      Tapi
      Kaya akan "Dengki dan IRI

      Hapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. Gempur lagi jadi sales puki mamaknya 🀣🀣

    BalasHapus
  70. Keren G20....megara² kaya....malon miskin. Hebat juga pertunjukan kekayaan kebudayaan Indonesia di GWK.....malon miskin budaya..wkwkwkwk

    BalasHapus
  71. Malusia be like: Oh daddy what about me?

    BalasHapus
  72. Lepas tu MEMBUAL konon kuasa 20 ekonomi dunia..... Wkwkkwkwkwkw

    Di ASEAN saja ekonomi antara terendah.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. MEMBUAL ??? HOIIII...ITU FAKTA INDONESIA MEMBER G20.

      Hapus
    2. Malon miskin cuma setaraf timor leste.. Seluruh asean mampu beli meriam SpH cuma malon miskin miskin yg tak mampu


      Kah kah kah

      Hapus
    3. Otak gempork 1 cc mana ngerti soal ekonomi

      Hapus
  73. Lalu KENAPA LENDER TIDAK ADA YANG BERI HUTANG BARU UNTUK LCS GOWIND CLASS 3.100 TON jika pakai data 14,2 % ???

    Jawab: karena LENDER TAU BENAR ARTI RILIS 14,2% itu . karena itulah LENDER SANGAT SULIT BERIKAN HUTANG BARU kepada malon, right ?

    BalasHapus
  74. Kasian malon miskin cuma panas dan kejang kejang tengok kemajuan jirannya


    Kah kah kah

    BalasHapus
  75. Malon miskin Tetap tak mampu beli pesawat tempur baru

    Kah kah kah

    BalasHapus
  76. GEMPURWIRA16 November 2022 04.58
    ASEAN-6 Economic growth in 2022

    Malaysia 14.2%
    Vietnam 13.67%
    Philippines 7.6%
    Indonesia 5.7%



    HEHEHE
    KENAPA DATA SINGAPURA YG RENDAH DAN BRUNEI YG KONTRAKSI TIDAK DITAMPILKAN PUR ....

    Baca data yg bener pur, belajar dulu. Itu data pertumbuhan dibandingkan periode satu tahun sebelumnya. Apa maknanya? Bagi negara yg ekonominya rendah di tahun sebelumnya, maka akan terbaca tinggi di tahun ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertumbuhan malasiya kuartal 3 tahun 2021 kontraksi (minus) 4,5 %
      Makanya tahun ini seolah2 meroket wkwkwkwkwk
      LEMAH apapun gempur tidak paham ....

      Hapus
  77. Parah guys malon penghutang terbesar ke 2 di asia

    Dana Moneter Internasional (IMF) telah memperingatkan bahwa Malaysial berada dalam dilema ekonomi yang sangat besar. Negara utang terbesar kedua di Asia setelah Sri Lanka adalah Malaysial."

    https://www.kompas.com/cekfakta/read/2022/08/18/122400382/benarkah-imf-peringatkan-malaysia-punya-utang-kedua-terbesar-di-asia-

    BalasHapus
  78. Katanya ekonomi bagus tapi kok ATM harus bertani untuk bisa makan ha ha ha ha

    BalasHapus
  79. Malon katanya ekonomi 14% tapi kok tidak mampu shoping. Hanya mampu sewa dan kumpul brosur

    BalasHapus