19 Januari 2023

Philippine Air Force to Get Finished Mil Mi-17 Heavy-Lift Helicopters from Russia

19 Januari 2023

Mi-17 helicopter (photo : Pipanews)

In the Senate hearing of the Committee on National Defense with the Armed Forces of the Philippines and the DND, Senator Raffy Tulfo asked about the update on the downpayment of the Philippines on the acquisition of the Mi-17 heavy-lift helicopters.

An official of the DND said that among the options is that the Russian government would deliver the finished helicopter platforms to the Philippines, for the 1.9B pesos that has already been downloaded for the project.

The Mil Mi-17 is a Soviet-designed Russian military helicopter family in production at two factories in Kazan and Ulan-Ude. It has a maximum speed of 280 km/h and a range of 800 km.

52 komentar:

  1. Yawdah mi 17 buat kita ajah haha!👍👍👍

    BalasHapus

  2. The Superbemo18 Januari 2023 pukul 11.37

    Sama dengan Indo ... hutang kami hanya pelengkap saja ... tetapi bezanya kami berhutang kepada rakyat malaysia sendiri ... sedangkan Indo kepada negara luar (pinjaman luar negara)..
    -----------------

    maren ada warganyet KL sebut, katanya KL utang ma rakyat KL sendiri???
    nich makan UTANG ASING luh haha!🤣🤣🤣

    $ 250 bilyun gaesz utang KL ke LUAR NEGEREEHH...haha!😵‍💫😵‍💫😵‍💫

    total utang $ 350 bilyun/milyar NGERRIIHH🥶,
    lha gak jau ama kita gaesz beda $ gocap, parahhhh..rakyat cman 30 juta...haha!😜😜😜
    bner kata opa mat sabu...bentar lagi warganyet bakal di ekspor gaesz haha!😂😂😂

    nich guwe pake link BA dr si bemo ndiri...APIIiii haha!🔥🔥🔥
    ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇
    51,881 views Dec 14, 2022
    Malaysia has over $250 billion dollars worth of foreign debt, or around a trillion Malaysian ringgits.

    Malaysia's $250BN Foreign Debt, Explained
    https://www.youtube.com/watch?v=jnIqhAK7kAY

    BalasHapus
  3. Makin parah parti indon 17.851 rupiah dianggap kaya wkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. Selamat member kat sini rayakan imlek, semua dah tahu kalau member kat sini geng parti gondolin sekte imlek wkwkwkw

    BalasHapus
  5. ini blom Utang KL ke ELDER brader begh diatas kita ternyata haha!🤣🤣🤣

    pantesan BPA ama ZEE 90% KL disikat
    dikirimin patroli
    -BOMBER
    -16 pesawat angkut raksasa
    -frigat
    -CCG

    bentar lagi gugus tempur LIONING berangkat haha!🤪🤪🤪

    BalasHapus
  6. Gaes bentrokan kat smelter Sulawesi tewaskan 2 orang, member kat sini pasti bersedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh malon dungu, berarti orang Indo berani melawan gak kaya malon yang diam saja di kangkangi mama Eli sama Koko, makanya kami punya sejarah perang kemerdekaan, gak macam lu pilih ikut british karena takut sengsara, ada sejarah malon yang lakukan perlawanan penjajah tapi rupanya yang pilih nurut karena takut lebih banyak makanya malon bisa merdeka atas kemurahan hati British.

      Hapus
  7. Kalau indon sembang kencang, dengar jer, percaya jangan, diorang cakap 17.851 adalah kaya gaes wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Sudahlah, indon adalah Xi ji ping, gondolin rakyat wat duit parti wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  9. ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇
    51,881 views Dec 14, 2022
    Malaysia has over $250 billion dollars worth of foreign debt, or around a trillion Malaysian ringgits.

    Malaysia's $250BN Foreign Debt, Explained
    https://www.youtube.com/watch?v=jnIqhAK7kAY
    ———————

    Utang KL ke asing uda 66% dari GDP no.2 dikawasan setlah mantan propinsinya si singa haha!🤣🤣🤣

    ingat UTANG KL di LN No.2 se-ASEAN jaha!🤣🤣🤣

    BalasHapus
  10. om daruw...imlekan CCG tetep siaga patroli di BPA...ente gak diundang syen ap haha!🤪🤪🤪

    BalasHapus
  11. This is not final, apparently we prefer Russian oil instead of this chopper which is not compatible to our Blackhawks and to our existing systems, but it will all depend on the ongoing negotiations

    BalasHapus
    Balasan
    1. For us the horizon plan is away better than 15to5 or cap 55...thats for sure 👍

      Hapus
  12. Pur,, mana pur.. cobalah hantar bukti.. pelajar or mahasiswa negeri babu malaysia tu, pernah juara olimpiade sains dunia...

    BalasHapus
  13. GEMPURWIRA13 Januari 2023 pukul 11.27
    Mantap... LCA jalan terusssss....

    Bukan NGUTANG macam sebelah tu... Wkwkkwkwkwkw


    Malon jalan terusssss BUALNYA
    😂😂😂😅😅😅🤣🤣🤣

    BalasHapus
  14. PINOY tanya kapan Wang SEWA tanah oleh MALON akan di Bayar.... Nunggak 2013 hingga sekarang 2023...

    Heli SEWA
    Motor SEWA
    Tanah SEWA

    Apa pun selalu SEWA dan NUNGGAK BAYAR.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  15. ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇
    51,881 views Dec 14, 2022
    Malaysia has over $250 billion dollars worth of foreign debt, or around a trillion Malaysian ringgits.

    Malaysia's $250BN Foreign Debt, Explained
    https://www.youtube.com/watch?v=jnIqhAK7kAY
    ———————

    KL UTANG ke ASING = $ 250 bilyun/milyar dolar
    KL UTANG ke lokal = $ 100 bilyun/milyar dolar

    ⛔total $ 350 milyar/bilyun

    ini blom UTANG KL ke SULTAN SULU $14 milyar/bilyun dolar haha!🤑🤑🤑

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia’s External Debt Decreased in August 2022

      Indonesia's external debt position recorded a further decrease in August 2022. At the end of August 2022, the position of external debt in Indonesia stood at USD397.4 billion, down from USD400.2 billion in the previous month.

      Government external debt maintained a downward trend in August 2022. The position of government external debt retreated to USD184.9 billion in August 2022 from USD185.6 billion in July 2022. Annually, government external debt recorded a deeper 10.9% (yoy) contraction in the reporting period compared with a 9.9% (yoy) contraction in July 2022.
      -------------------

      hiyaaa beda $ gocap haha!🤭🤭🤭

      2022 utang kita semakin turun...30% GDP

      sementara KL menanjak terussss tiada henti 66% GDP bahaayaa... haha!😜😜😜
      kerna uda UTANG buat bayar UTANG...

      kesian gaesz..di gambarnya KL dach disamaiin ma srilangka en bangladesi...ngerriihhh haha!🥶🥶🥶

      Hapus
  16. Ternyata, selain helinya SEWA, heli Caracal Malon tuu OMPONG, no gun, no rocket.

    LEMAH.

    wakakakakakkK

    BalasHapus
    Balasan
    1. pantesan karakal seblah gak perna juara POTO tahunan...belinya gak lengkap tanpa senjata...paket BESIK haha!😜😜😜

      sedangkan kite menang mulu..2 taon dapet penghargaan dari AIRBUS haha!😊😊😊

      Hapus
  17. Mi17 INDON masih baru sudah di GROUNDED... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  18. Mi17 sebelah GROUNDED...

    Baca guys.... Wkwkkwkwkwkw


    “Jadi kalau saya ditanya hasilnya bagaimana? Karena ini independen nanti dari tim yang akan umumkan bagaimana hasilnya, tidak bisa secepat itu,” ucap dia.

    Selain itu, atas insiden ini, pihaknya memutuskan untuk memarkirkan helikopter jenis Mi-17 sampai hasil investigasi keluar. Hal itu demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

    “Mi-17 seluruhnya ada 12, total 9 yang operasional. Dengan adanya kejadian ini, yang satu jenis dengan MI-17 kita masih grounded,” tutur Teguh.


    BalasHapus
  19. Topik heli, jadi ingat heli telor yg punys 4 station senjata dan mampu bawa 12 ribu peluru atau 28 roket.
    Heli nya sampe sekarang cuma tampil sekali. Helinya pemalu mungkin. Gara2 bualannya gempur wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  20. Hehehehe .. Melihat kesuksesan KF-21 Boromae... tiba=tiba aku teringat kepada negara Indon yang bukan aja mempermalukan dirinya sendiri sebagai negara yang X boleh menepati janji atau komitmennya bahkan juga ikut mempermalukan ASEAN akibat perilau busoknya yang X bertanggung jawab itu ,,,,

    Bayangkan saja ...

    1. Mengikat dirinya dengan share 20% di program KFX tetapi hingga hari in masaih mengelak kewajibannya untuk membayar share miliknya (dengan tunggakan ke Korea hingga kini telah mencapai USD 600 Juta)

    2, Selain dana yang masih tertunggak .. Indon x mampu memberi sumbangan atas teknologi KFX itu sama sekali ,... Lucunya mereka masih raja masih menjadi negara yang paling mahu di budang industri penerbangan hinggi kini. Sebuah jain yang menjadi bahan lawakan negara lain .. dan tentu saja ASEAN

    3. Walaupun gagal memenuhi komitmentnya ... Tanpa tahu malu atau tanpa ada kemaluan ,, masih aja sangat bangga dan membual kemana-mana bahwa KFX-21 adalah karya anak bangsa Indon ...

    Bagaimana Indon boleh menunjukan kemaluannnya dan atau maruahnya secara terbuka itu di hadapan dunia?

    BalasHapus
  21. Selamat Siang .... Hanya ini dakwah pencerahan saya untok Indon hari ini ...

    Sampai jumpa di lain hari

    Salam Serumpun SATU Bangsa ... Bangsa Melayu Mahawangsa

    BalasHapus
  22. se-kawasan sibuk beli HELI

    eh KL malah SEWA..jimat kos katanya, padahal gak ada duit haha!😋😋😋

    BalasHapus
  23. Wkwkwkkw.... Kasihan si miskin hanya mampu shoping heli EC725 versi GHOIB... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  24. ORANG KAYA shoping 3 heli AW139 HOM bayar cash bukan NGUTANG Macam sebelah... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  25. eiiittt si SUPER BEMO nongol...FANASSSSS yaaa ketauan UTANG banyak ke ASEING haha!🔥🔥🔥

    $ 250 bilyun gaesz utang KL ke LUAR NEGEREEHH...haha!😵‍💫😵‍💫😵‍💫

    total utang $ 350 bilyun/milyar NGERRIIHH🥶,

    ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇
    51,881 views Dec 14, 2022
    Malaysia has over $250 billion dollars worth of foreign debt, or around a trillion Malaysian ringgits.

    Malaysia's $250BN Foreign Debt, Explained
    https://www.youtube.com/watch?v=jnIqhAK7kAY

    BalasHapus
  26. Kasihan... Nasib heli Mi17 nya sama seperti Sukhoi sebelah.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  27. New Airbus EC725 Caracal / H225M for the Indonesian Air Force departing on a test flight. Line Number IPT010. Marseille 09/09/2022

    https://www.flickr.com/photos/84175852@N02/52357869776/
    -----------------------

    heli KARAKAL baruw kita uda tes terbang, bentar lagi sampe hore haha!😎😎😎

    kita jadi opetor EC-725 terbanyak sekawasan gaesz

    sementara sebla paling ciput haha!🫣🫣🫣

    BalasHapus
  28. Lah ternyata hanya 24 heli yang layak terbang.... Wkwkkwkwkwkw

    Apa tidak perawatan heli saja NGUTANG... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  29. Belum apa apa sudah GROUNDED.. WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
  30. Menteri Bappenas mendorong kerja sama kedirgantaraan Indonesia-Prancis
    Indonesia in Paris
    Sep 7, 2022 #France #Airbus #KBRIParis
    🇮🇩 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Bapak Suharso Monoarfa, datangi kantor #Airbus Helicopters di selatan Prancis didampingi Konsul Jenderal RI di Marseille Bapak Arief Basalamah dan #KBRIParis, untuk dorong peningkatan kerja sama perdagangan, industri dan layanan dengan Indonesia.
    https://www.youtube.com/watch?v=hMQMvX_E7XM

    ------------------------

    menteri kita ke PARIS tengok EC-725 karakal ASET heli TERBARUW.....haha!😎😎😎

    menteri KL....gak perna jalan2 gaesz kesian, takde bajet haha!🫣🫣🫣

    BalasHapus
  31. Serius nanya pur. Heli telur sudah berhasil terbang dengan 12 ribu peluru belum?

    BalasHapus
  32. Wkwkwkw.... Kasihan si miskin hanya shoping 1 heli EC725... MALAYSIA SHOPING 3 heli AW139 ya guys...

    Mana banyak 3 buah atau 1 je.. Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  33. Wooow.... Betol-betol gawat bagi Indon akibat menggadaikan nickelnya kepada China...

    China minta penjelaan rasmi Indon atas meninggalna warga negara China di smelter milik china di morowali ...
    Kalau tidak puas dengan keterangan resmi pemerintah, China akan mengirim pasukan untuk melindungi tenaga kerjanya di Indonesia. Beginilah kurang lebih skenarionya.

    https://twitter.com/giginpraginanto/status/1615849204768993280

    https://www.onlineindo.tv/2023/01/gawat-buntut-tka-meninggal-di-morowali.html?m=1

    Saya hanya boleh berkata ... Ikut Prihatin ... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia penghasil Nickel terbesar di dunia....malingsial enggak punya..😅🤣 hanya punya minyak dan sawit itu pun terbatas jumlahnya...Negara miskin....wkwkwkwk

      Hapus
  34. https://twitter.com/rahmaniarbaftim/status/1615838308982218753

    Betol-betol Beraninya TKA China melawan polis Indon di Morowali Sulawesi .....

    Ikut Prihatin atas musibah ini .... Belajarlah dari kami di Malaysia untok hal-hal seperti ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajarlah dari malon, bagaimana caranya agar investor asing tidak minat di negara malon.

      Hapus
  35. SANGAT LEMAH

    https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Fdefencesecurityasia.com%2Ftldm-aset-usang-perairan%2F&h=AT1ZFxTbADyEoDhEfK7DQvrhTaBXD9RhwaJn3F6Yu5ds1nB3yBaq77X4ycF7ONPoGj_HqHoZwp5hC8AzgXMPIL8Q5Gm71KiDkKJQzYcWlzbYHYNwb7wvTicYEz-LjsRYdSiM&s=1



    ASET USANG GUYS..... TENTARA USANG DIRAJA MALASiya

    BalasHapus
  36. Mantap ARMORED RECONNAISSANCE VEHICLE...... SSE P2 KM

    Buatan DALAM NEGERI guys... Milik TNI-AD

    https://www.facebook.com/groups/183021936698489/permalink/690933542573990/



    Lengkap Dengan RCWS

    BalasHapus
  37. INDONESIA IQ TERENDAH tak apa


    Hasil karya negara IQ terendah di ASEAN...

    -MILITARY PRODUCTS

    •ANOA 6x6 APC.
    •BADAK 6x6 FSV.
    •KOMODO 4x4 APC.
    •ILSV 4x4 APC.
    •TURANGGA 4x4 APC.
    •MAUNG 4x4 APC.
    •P2 APC 4x4.
    •MORINO 4x4 APC.
    •P6 ATAV 4x4 COMBAT ATV.
    •RHAN 122mm ROKET.
    •MLRS (on DEVELOPMENT).
    •LPD 125-163 METER.
    •FRIGATE 138-140 METER.
    •OPV 90/98 METER.
    •FAST MISSILE BOAT 40-60 METER.
    •PATROL SHIP 18 s/d 60 METER.
    •ASSAULT RIFLE.
    •PISTOL.
    •MORTAR.
    •ANTI MATERIALS SNIPER.
    •AMUNISION.
    •BOMB untuk PESAWAT TEMPUR.
    •N-219 LIGHT TRANSPORT AIRCRAFT.
    •CN-235 TRANSPORT.
    •N-212i TRANSPORT.
    •SMART BOMB.
    •COCKPIT & AVIONICS PESAWAT TEMPUR.
    •CMS kapal perang.
    •ELANG HITAM UCAV MALE (on development).
    •N OTHER VERIOUS UAV.
    •USV.
    •UGV.
    •MEDIUM RANGE ASR RADAR.
    •COUNTER BATTERY RADAR.
    •HEAVY TORPEDO.
    •ROV.
    •PORTABLE MAINE CLEARANCE SYSTEMS.
    •LOITERING AMUNTION.
    •ROKET ANTI TANK (ON DEVELOPMENT).
    •MEDIUM TANK (JV TURKIYE-INDONESIA).
    •PESAWAT TEMPUR (JV KOREA).
    •EKSPOR BAJU ASKAR KE NEGARA LAIN.

    -NON MILITARY

    •STAR CARGO 50 SHIP (50.000 TON).
    •SATTELITE.
    •ELECTRIC TRAIN.
    •LRT.
    DSB.

    ______________________________
    PRODUK NEGARA HIGH IQ MALAYSIA

    •UAV ALUDRA (hasil IQ engineer Indonesia).

    •AV4 GEMPITA tampal sticker PARS.

    •TAMPAL STICKER HIZIR.

    •LCS mangkrak salah potong.

    •OPV miring.

    •ADUDU rifle VITA BERAPI.

    •septiTANK STRIDE.

    •PM keturunan INDONESIA.

    •MENTERI keturunan negara IQ RENDAH.


    •SULTAN SELANGOR n JOHOR KETURUNAN IQ RENDAH.

    •BAJU ASKAR BUATAN NEGARA IQ RENDAH.


    •PELURU BELI DARI NEGARA IQ RENDAH.

    •PICOLO AIRCRAFT PTM-6

    MANTAP... NEGARA IQ RENDAH MANTAP.



    MALAYSIA SLAVE n SLUT UK.... Tak ada kepakara kecuali SEMBANG TOLOL, MENJILAT, dan IDIOT

    BalasHapus
  38. AW-139 HOM kata gempyurrr tolol


    Padahal itu heli cuma buat misi
    1.) TRANSPORT.
    2.) SAR.
    3.) MARITIME EVACUATION.
    4.) MEDIA.


    bukan

    BalasHapus
  39. kesian yang hanya bisa SEWA heli haha!😋😋😋


    2022 aja masyuk
    1 heli super puma baruw
    9 heli bell 412 epi baruw
    2 heli bell 505 baruw
    2 heli panther/asw baruw
    9 heli aw 169 baruw
    3 heli aw 189 baruw

    sementara KL NOL...sewa ajah jimat kos haha!🤣🤣🤣

    BalasHapus
  40. apa2 slaluw destini, siapakah destini???
    Destini tempat KL cari Utangan dan Sewa om pemburu haha!🤣🤣🤣
    nich daftarnya
    heli kecik KL utang
    heli aw 139 sewa
    opv damen utang

    BalasHapus
  41. Sudah lah....Atm itu sudah lemah....terutama tldm dan tudm...aset² sudah usang dan jumlahnya sedikit...

    BalasHapus
  42. Wah ada supermoo, sudah baca buku ekonomi mikro? Sudah mengerti pinjaman sektor privat dan publik. Klo sudah ngerti, berarti tau dong anda menyebar hoax hutang indonesia kemarin

    BalasHapus
  43. kata warganyet nikel hanya dgn ELDER bRADER
    eiitttts kita mah uda maen ama prancis sangat lama sekali haha!😊😊😊

    https://www.esdm.go.id/en/media-center/news-archives/perusahaan-perancis-investasi-tambang-nikel-di-maluku-utara

    BalasHapus
  44. Philipina ini beli ya... Bukan sewa2. Cuma negara miskin aja yg sewa2

    BalasHapus
  45. SEKAWASAN dah paham cuma 1 negara termiskin yg aset militernya cuma bisa sewa. Paham kan Pork?

    BalasHapus