26 September 2017

ST Kinetics Readies Bronco 3 for Production

26 September 2017


ST Kinetics Bronco 3 ATTC in the troop carrying role being put through its paces at Bovington, Dorset, southern England. The remote weapon station is not fitted with its machine gun. (photo : Jane's)

Singapore Technologies (ST) Kinetics has completed development of its latest Bronco 3 all-terrain tracked carrier (ATTC) and is ready to start production once a launch order has been secured, the company’s chief marketing officer Winston Toh has told Jane’s .

The original Bronco, now referred as Bronco 1, was developed to meet the operational requirements of the Singapore Armed Forces (SAF) with over 45 variants now deployed, most of these being fully amphibious. No production figures have been released but Jane’s understands that at least 730 have been built for the SAF.

To meet an urgent UK Urgent Operational Requirement (UOR) a new model was developed that is today called the Bronco 2, or Warthog in British Army service, with 115 built for deployment in Afghanistan to replace the Swedish BAE Systems Hagglunds BvS 10 ATTC.

The Warthog has a higher level of ballistic and mine protection but is not amphibious as this was not a UK requirement.

Further development resulted in the Bronco New Generation (Bronco NG) technology demonstrator, which benefited from ST Kinetics’ experience with the Bronco 1 and 2 programmes.

This resulted in the latest Bronco 3 ATTC of which two pre-production vehicles have been built by the company for potential customer demonstrations. The final design will be the baseline for all future production vehicles.

Bronco 3 is powered by a MTU diesel developing 325 hp coupled to an Allison 6-speed automatic transmission with Soucy International composite rubber tracks (CRT).

(Jane's)

12 komentar:

  1. warthog inggris buatan st kinetic aja sekarang dijual obral....murah meriah karena dihajar thaliban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan warthog...dihajar sampe merintih, bukan hanya menangis (sama taliban)

      Hapus
    2. Rintihan kimocinya brp oktaf kira2 om...haha!

      Hapus
    3. Aduh, belum pernah ngukur sih...soale nggak enak sama yang tinggal dipetakan sebelah

      Hapus
  2. usah meremehkan aset kluaran org lain..setidaknya ia sudah berjaya dieksport ke luar negara dgn jumlah yg cukup lumayan..

    BalasHapus
  3. Berjaya di eksport tp lembik...kih kih kih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lembik apaan bro..trbuktikan di medan perang saatnya trkena letupan ied di aghanistan..walaupun kenderaan heavily damage tpi crew di dalam kenderaan selamat kok..

      Hapus
  4. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang dapat dipercaya berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan
    bagi mereka yang dalam masalah keuangan dan mereka yang menginginkan gejolak keuangan di
    Hidup mereka, kami memberi kredit dengan suku bunga 2% sangat wajar, kami berikan
    semua jenis pinjaman untuk membantu bangsa mengalami tekanan keuangan. Banyak yang
    menderita dan membutuhkan bantuan untuk memperbaiki taraf hidup mereka, banyak yang keluar
    kerja dan butuh bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari segi finansial
    bantuan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan yang bijak
    untukmu sekarang Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan di
    pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rinciannya
    kontak saya di bawah Nama: John E-mail (mrjohnrobertloanfirm@gmail.com) whatsapp +2349051288172


    BalasHapus
  5. Selamat siang ,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan gejolak keuangan dalam hidup mereka, kami memberikan kredit pada tingkat bunga 2% yang sangat masuk akal, kami menyediakan semua jenis pinjaman untuk membantu negara-negara yang mengalami tekanan keuangan. Banyak yang menderita dan memerlukan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari mereka perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan yang dipermasalahkan. Sebagai pemohon pinjaman, jika Anda tertarik untuk meminjam pinjaman dari perusahaan kami, hubungi kami melalui:

    (WHATSAPP): +2347036746851

    Atau hubungi kami melalui:
    (EMAIL): globalfinancecompany234@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  6. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus