24 September 2018

Army Mechanized Division Getting New Tanks, Wheeled Armored Carriers

24 September 2018


MID need 44 units of tanks or one battalion (photo : Kumparan)

Philippine Army Mechanized Infantry Division (MID) will be getting new tanks and wheeled armored personnel carriers (APCs) under the Armed Forces of the Philippines (AFP) Modernization Program Horizon 2.

According to Maxdefense, the tank acquisition involves the acquisition of a battalion of at least 44 units of tanks or tank destroyers with an approved budget for contract (ABC) of PHP 9,484,332,000.00.

“One platform will be tracked and can be considered as a light or medium tank, while the other platform is wheeled 8×8 armored vehicle that appears to be similar to a mobile gun system or a tank destroyer,” MaxDefense said. “The tank gun will be at least a 105mm caliber capable of being used against other tanks and armored vehicles, soft and hardened structures, and bunkers.”

“[Wheeled APC acquisition project] involves the acquisition of around 28 units of new wheeled armored personnel carriers, possibly a 6×6, with an ABC of Php 2,265,200,000.00, and will become the initial acquisition of new wheeled APCs in the future,” MaxDefense added.

During the 12th Activation Anniversary celebration of MID on September 20, President Duterte announced that the mechanized division will be getting PHP13 billion worth of projects under the Horizon 2 of AFP Modernization.

“I am certain that these projects, which are already in the pipeline, will address the gaps in our defenses as we further strengthen our Armed Forces,” he said.

MaxDefense also said that projects for MID include M113 armored vehicles upgrade to armored mortar carriers (PHP1,094,570,175.00), M113 APC Firepower Upgrade Project (PHP288,000,000.00), and Tank Gunnery Simulator Acquisition Project (PHP36,200,000.00).

(Mintfo)

72 komentar:

  1. Balasan
    1. mabuhay pinoy.
      semoga jd beli MT pindad.

      Hapus
    2. Terbaik philipina,terburuk malon bangkrup wkwkwk

      Hapus
    3. Forum ...forum pusat nya pki komunis di asia tenggara

      Hapus
    4. Minum obat anti depressan terus tidur sana...

      Hapus
    5. Keliatannya kau kurang sehat

      Hapus
    6. Ken ngorok lg stress kerana td dubornya gk di kongkek mahathir wkwkwk

      Hapus



    7. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

      Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

      saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

      Pembayaran yang fleksibel,
      Suku bunga rendah,
      Layanan berkualitas,
      Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

      Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

      Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

      Hapus
  2. Foreign First Launch Customer!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentuw om daring, smua tim elit 3 matra tempur se-asean pada blanja tank tempur, pelan2 medium tank masuk hore haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Hapus
  3. Beli 44 biji harimau item bonus 2 anoa dan 2 komodo,pinoy minat tak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pajak jg dapat diskon bro...cincai,cincai lah wkwkwk

      Hapus
    2. Pajak enggak, gratifikasi jangan, tempel stiker jg ga boleh karena ga punya hak cipta....xxixixi

      Hapus
    3. Unknown@ wah kalo di malon ini susah kayakne mas,malon nih negara barbar dan bebas suka2 hatinya melanggar hak cipta...melanggar hak cipta di malon dah biasa mas,emang negara ini negara texas dan barbar,gk punya aturan,jgnkan hak cipta yg dilanggar,kemarin aja jandanya om Smiling digondolin Kangkong wkwkwk...

      Hapus
    4. Wkwkwk piye om smiling? Ada barbuk dari om rempit lho..

      Hapus
    5. Forum forum tai kucing asinya china bangsat semua ...china bangsat nya ampun dah komunis gak beragama ...china bangsat bubar bubar atau kami bakar

      Hapus
    6. Wah Ken orang yg paling beragama, paling suci tapi omongannya sprti gaya kaum komunis, tukang fitnah dan sejenisnya. Udah check up blm di RSJ grogol?

      Hapus
    7. Faktanya mereka bukan pribumi dan tidak beragama mengadu domba memaki mengumpat negeri orang mengatas namakan indonesia padahal aslinya orang indonesia punya rasa sungkan dan sopan santun .

      Hapus
    8. Elu jualan korden dimana ?

      Hapus
    9. Keliatannya kau yg kurang sehat .

      Hapus
    10. Ken ngorok dajjal malon ngamuk2 kerana td dubornya gk di kongkek anwar wkwkwk

      Hapus
    11. Ken dn ketua suku gagal waras....kahkahkahkah, skr ada 2 pasien gangguan jiwa. Minum obatnya yg tertib ya pak gulu,biar emosinya terjaga dan otak tetap waras. kalo kumat ntr murid lu kmu makan, itu kan bisa mencoreng dunia pendidikan.kahkahkahkah

      Hapus
    12. Unknown@ ketua suku itu Akun lain dari ken ngorok bro

      Hapus
    13. Kebanyakan panadol ni ken goblok , jangan banyak bacot lo tod , brani lo di medsos doang

      Hapus
    14. jiahhh om antiembalgo ganti lagi jd ketua suku, uda kyk indian ajeh haha!😊😊😊

      bkn akun laen cuman ganti nama om pit, kode buntut profile-nya sama-714

      Hapus
    15. Ken katrok Pribumi ngga ada yang terlalu goblok dan rasis seperti lu.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  4. semoga laris manis, tetangga ngaku2 buatan tempatan tp kagak pernah produksi dan gk ada yg mau beli,,gimana mau produksi wong taunya cuman tampal sticker kwkwkwkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...terus stampal stikernya pun di import jg tuh om wkwkwk

      Hapus
    2. Dah mat rampit kau sudah tua bertobat ke gereja nyanyi nyanyi ini forum forum tai kucing asinya china anjing .

      Hapus
    3. @ ken Udah minum obat anti depressan blm? Udh k RSJ ?

      Hapus
    4. Ken ngorok loe di cariin lev andri tuh wkwkwk

      Hapus
  5. Oot. Dlm 2 Minggu ke depan Suriah bakal terima S-300 dr Rusia. Jgn tanya link. Cek Twitter aj. Udh jd trending koq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo rusia kirim rudal yg lebih canggih berarti dalam hati kecilnya, sebenarnya dia membenarkan argumen pihak israel....πŸ˜ͺ

      Hapus
    2. Jika rusia haqul yaqin israel sengaja menggunakan il-20 sebagai tameng, maka dia tak akan bersikap defensif dg mengirim rudal yg lebih canggih maka "setidaknya" akan mengikuti langkah2 seperti yg dilakukan para korban MH-17...atau langkah represif yg lebih keras

      Hapus
    3. Kykny yg jd usernya nnt Suriah om. Klo gk salah dl Suriah emang mw beli s300.

      Hapus
  6. Sperti nya pinoy bkalan jatuh hati k medium tank pindad,gatau knpa sya yakin klo pinoy akan beli medium tank dri pindad kalau sdah produksi msal,beda sma yng sbelah liat" doang ribet nnya" doang mnta spek tnggi lah biar d blng limited edition lahh itu lah pdahal uang pun tak pnya alias bokek..teruk sangat

    BalasHapus
  7. pinoy itu bisa jadi "ceruk' pasar utk kita. mereka sedang butuh barang tapi dgn kualiatas yg masih bisa d kompromi dgn harga. maka.. Indonesia bisa jd salah satu pilihannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pinoy butuhkan dlm blanja senjata adalah pinjaman jangka menengah dan panjang. Adakah BUMN kita yg bisa memfasilitasi? Ini bisa ngeboost market industri strategis kita loh.

      Hapus
  8. PT Pindad Tanks is not suited for Pinoy because it is made of low class materials.better for them to buy Russian made or Korean made.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha malon cuma bisa buat apa ??? stampal stiker wkwkwk

      Hapus
  9. Malon tanknya bikinan mana? Monkey model kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon cuma ada kepakaran stampal stiker bro wkwkwk

      Hapus
    2. Kamu itu loh yata malon xixixi

      Hapus
  10. Oh Hatiku fanas, hatiku cemburu tak menentu liat kemajuan ploduk militel IndonesiaπŸ₯‡πŸ₯‰πŸ…

    BalasHapus
  11. Jumlahnya persis yg diucapkan saat firing test, apakah duluan diproduksi utk ekspor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketua suku....?

      Suku apa....suku-suku bathok πŸ˜‚

      Hapus
    2. Om hari,dia tuh ken ngorok

      Hapus
    3. @ketua suku kalo nulis yg benar sesuai EYD.kwkkwkkwk

      Hapus
  12. Kalimantan cocok pake ini nih
    https://youtu.be/Qln3hVoe8qA

    BalasHapus
  13. wow ini bukti SU-35 mengendus, mencegat dan mengunci F22 raptor
    https://jakartagreater.com/inikah-bukti-su-35s-rusia-cegat-f-22-as-di-suriah/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2373840652

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap berarti gak salah beli.. yesss hedup SU35 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. Jadi ingat cerita adu olah kanuragan, janjian ketemu, trus duel, tarung sampek salah satu ko'it...


      andai sesederhana itu...πŸ˜–

      Hapus
    3. Ini pasti adegan duel mawut mantili vs pedang setan...πŸ€”

      Hapus
    4. Baru saling mengintip judulnya hehehehe

      Saya pernah baca di aviation kalo gak salah ternyata insiyur2 Rusia sudah lama meneliti konsep steatlh jet sampai pada kesimpulan bahwa :
      - Teknologi stealth jet itu mahal karena struktur bahan kulit pesawatnya butuh biaya yg expensive dan rare stuff alias agak jarang dipasaran
      - Maintenance yg tinggi lebih kepada penguatan dan "penambalan" kembali struktur kulit2 Stealth yang harus "dilulur" setelah terkikis karena jam terbang
      - Manuver Stealth umumnya tidak atau sulit untuk melakukan gerakan manuver extreem, mungkin karena shapingnya model2 segitiga lancip2.
      - Selama ada ekor yg yg keatas masih bisa "diendus" karena ekor ini yg membuat tampilan jet dari samping jadi terdetect, jadi inget US mengembangkan pesawat pembom tanpa Sayap ekor kalo gak salah ya ? B52 atau B3 yaa lupa..
      - Ilmu Stealth vs Anti Stealth saling berkejaran dan dari segi cost lebih prefer mengembangkan konsep Anti Stealth dan lambat laun semua pesawat Stealth akan semakin mudah terdeteksi, its only a matter of time

      Gitu mas yg bikin Rusia gak concern 100 persen di stealth program karena gak visible kata mereka...

      Tapi gw kepikiran bagaimana kalau F22 dibuat pakai Electrical Engine ? pasti signature heatnya jauh lebih tersamar kan ya ? Nah itu baru episode lanjutan game changer Stealth vs Anti Steatlh :-D

      Hapus
    5. Argumene negara cekak bujet....nyatane mereka tetep ngembangin su-57 toh πŸ˜‚

      Hapus
  14. http://www.defenseworld.net/news/23387/China_to_Unveil_Apache_Helicopter_Rival_at_Zhuhai_Air_Show

    Mantap nih ada menu soft loan juga kalau baca beritanya diatas. Malaysia infonya interest dgn heli ini. Mungkin kita juga boleh beli buat project Gandiwa karena ada klausul TOT disitu.. jarang2 bro produk baru launching langsung distate sama pejabat China nya boleh Loan dan dapet TOT sekaligus.

    BalasHapus
  15. satu yg pasti radar adalah mata, tidak ada benda yg tidak bisa dilihat mata' perpaduan kecanggihan kamera dan link data membuat tak akan satu benda pun yg bakal lolos dr endusan radar dan dr analogis inilah yg membuat ambisi rusia terus dan terus mengembangkan kemampuan radarnya dan juga tetep meningkatkan kemampuan flanker dalam berbagai jenis pertempuran sehingga muncul berbagai jenis varian shukoi, amerika jg sadar dengan fakta bahwa kemampuan radar akan terus dan terus meningkat yg artinya kemampuan satelth yg mereka terapkan akan tergusur sehingga mereka menolak tawaran dr lockheed martin atas satelth hybrid dan masih mempertahankan F15, mereka terus mencari solusi bagaimana mengalahkan SU-35 dan SU-30SM rusia, dengan berbagai cara dan kebijakan mereka terus berusaha mencari solusi terbaik sampai2 menekan ekonomi rusia dan keuangan pabrikan shukoi,,sbenarnya ada pespur amerika yg bisa mengimbangi keluarga flanker yaitu F14 tom cat, amerika harus membangkitkannya dr kubur dan membangunnya lebih modern dr data link sampai sayap yg benar2 mendukung disegala jenis pertempuran, wacana ini sebenarnya ada tp se olah2 ada perdebatan di kalangan mereka sendiri tp kita tunggu aja gimana perkembangan selanjutnya.

    BalasHapus
  16. Indons cant even buy F18 and A400 and yes they have F-16 from US loanable paid thru Palm Oil and female slaves.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana linknya lon,jgn hoax,kl aq ada linknya malon tak de wang sehingga shopping weapon thn 2055 wkwkwk

      Hapus
    2. Malon sell Rosmah to buy little bird heli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    3. hahahah..
      Malasia baru punya A400 sj dah belagu
      F18 punya berapa sih? 2 Sq? 3 Sq? 4 Sq?

      melawak saja nih kanak-kanak Malasia ini..

      Hapus
  17. Kreta Proton aja di modif jadiin medium tank.kahkahkahkah

    BalasHapus
  18. Saya Ny. Nisrina Endang dari Makassar, Indonesia, saya menggunakan media untuk memberi tahu saudara laki-laki dan perempuan saya bagaimana saya baru-baru ini mendapat pinjaman sebesar 250 juta dari seorang ibu yang baik ketika anak saya sakit dan membutuhkan transplantasi ginjal yang tidak saya miliki semua uang orang menolak saya, bank saya menolak saya sampai saya bertemu dengan seorang saksi yang memperkenalkan saya kepada sebuah perusahaan pinjaman yang bagus bernama Ibu RIKA ANDERSON loan company, mereka memberi saya pinjaman untuk membayar tagihan medis anak saya dan mendirikan sebuah bisnis tanpa jaminan dengan 2 % bunga, Mrs. Rika adalah penyelamat hidup, semoga Tuhan terus memberkatinya karena perbuatan baiknya, jika Anda membutuhkan pinjaman atau bantuan keuangan untuk melunasi utang Anda atau berinvestasi dalam bisnis Anda, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan melalui email (rikaandersonloancompany@gmail.com)
    dalam kasus untuk dan setiap pertanyaan atau saran saya dapat dihubungi melalui email di endangnisrina@gmail.com semoga damai dan berkah menjadi perhatian bagi kita semua.

    BalasHapus
  19. Sekarang kalian bisa melakukan pembayaran melalui PULSA (khusus ANAPOKER) dan OVO
    Sangat Mudah dan Praktis dan kalian bisa memainkan permainan lainnya dengan transaksi yang mudah dimana saja dan kapan saja..
    Tersedia Akun user id secara gratis dan bisa memainkan 7 permainan poker online serta banyak game menariknya di Agens128..
    Untuk info selanjutnya bisa menghubungi Pihak ANAPOKER dan juga AGENS128 di
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  20. J P S P O K E R Menyediakan Permainan Poker Judi Online Seperti Berikut : (Poker, Capsa, DominoQQ, Ceme, Super Teen, Ceme Keliling, Omaha)

    - Bonus New Member Rp. 10.000
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit

    Baca Juga Di Tonton Video jav dan Video Semi kami :
    http://jpsmovie,me (pakai titik yah )

    - Pelayanan Dari Customer Service Yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Hanya di jpspoker dan , Online 24/7 Jam
    - Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player
    Kalau Ada Yang Bisa Berikan Lebih Kenapa Harus Cari Yang Lain!!

    Contact Us
    - Livechat : J P S POKER
    - LINE : jpspoker
    - Whatsapp : +82370836863
    - YM : JPSPOKER

    Support Bank J P S Poker :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    Posted by : J P S POKER . LIVE

    BalasHapus