19 September 2018

Su-30MK2 Vietnam First Seen with the R-77 missile

19 September 2018


Su-30MK2 air defense missile with R-73 and R-27R missiles (photo : BaoDatViet)

Vietnam's National Defense Television (VNA) has broadcast a report on the training of anti-aircraft missile in the 935th Regiment.

In reports released by the Swedish International Peace Research Institute (SIPRI), they only listed Vietnam's order for short-range air-to-air missiles using the R-73 infrared detector to equip For Su-27 fighter and Su-30MK2 fighter purchased from Russia.

However, the fact that the images have appeared in the press shows that Vietnam's Flanker fighters during air defense missions, in addition to R-73 missiles, also carried R-27Rs using radar probes suspended under the wings.

Compared to the R-73, the R-27R has a range of up to 130 km, Mach 4 (compared to the R-73 range of  only 30 km and Mach 2.5), but the R-27 the disadvantage is the maneuverability is not high, only overloaded maximum 8G.

In addition to these two types of air-to-air missiles, there are reports that Vietnam is one of Russia's most advanced missile submarines, the R-77 (also known as RVV-AE). photo authentication information on.

The R-27, R-77, has a maximum range of 90 km or up to 175 km in the R-77M1, a maximum speed of Mach 4, but its probe is much more sensitive than the R-27. Maximum maneuverability, up to 150 degrees per second.

It was not until recently that the Vietnam National Defense Television reported that a training session on the transfer of anti-aircraft missile status at the 935th Regiment, the R-77 image was revealed.


R-77 air-to-surface missile (note the bullet head) equipped for Su-30MK2 fighter of 935th Regiment (photo : QPVN)

The above picture reaffirmed that the information "Su-30MK2" of the Vietnam People's Air Force is equipped with the world's leading aircraft weapons, creating a significant advantage when implementing. anti-aircraft missions.

It is unclear whether the R-77 version of Vietnam is the basic or variant of the R-77M1, although this is still very good news for military lovers in the country knowing that the Su-30MK2 (and our Su-27) has reached full altitude.

The three air-to-air missiles, including R-27, R-73 and R-77, will enable Vietnamese Air Force pilots to select weapons while engaging in combat with different targets. In a more flexible way, the probability of destroying the target as well as saving the bullets at optimal levels.


61 komentar:

  1. su30mkm malaysia first seen without engine

    BalasHapus
  2. Kenapa jadi pengen ngebully MKM lapok itu ya....

    Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro,ane jg pengennya selalu bully malon yg sombong itu bro

      Hapus
    2. ...padahal dalam hal ini MalaSsia Beruk nggak terlibat




      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
  3. Tadi iseng2 lihat google maps... ternyata Singapura sedang membangun bandara baru yg besarnya mungkin sama seperti bandara lama changi Airport. Tepatnya disebelah tenggara bandara lama.

    Gilaa nih negara si upil.. padahal bandara lama saja salah satu yg terbesar didunia. Di changi Kalau tidak salah ada 125 garbarata...itu hampir menyamai garbarata seluruh bandara di indonesia. Kalau tidak salah bandara Soekarno-Hatta memiliki 80-an garbarata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus terang, guwe baru tau bhs garbarata ntuw om bagaz haha!🤫🤫🤫
      dr kcil ampe skrg taunya belalai oktopus eh gurita haha!😬😬😬
      disini mah lebih sering dijempus bis, ato jalan kaki dr apron msk bandara haha!😋😋😋
      lagian diindo gak terlaluw perlu katanya, kerna musuhnya cuman ujan haha!😅😅😅

      daerah changi ituw luwas bingit, ada kawasan komp. pergudangan sampe gedung pameran/hall.
      bandara jakarta ada sich komplek pergudangannye, ituloh suwarna haha!👍👍👍
      nah setau guwe sebelah tenggara ituw emg daera pergudangan om, perna dipake buat konser band beken soalnye. mnuju kesana wkt ituw panitia kasi bis tingkat/dabeldeker, kira2 20 menit dr terminal 1. muter jau gt, brasa jg klo jln kekong haha!😋😋😋
      tp klo dibangun terminal baruw lg, guwe gak tau sich..
      cmn tau terminal 3 yg baruw aja, atepnya tinggi bingit haha!😆😆😆
      yg mnarik dr terminal 3 hanya toiletnye mnurut guwe, om ben pst mara ini haha!😜😜😜
      knp toilet? soalnye ada stiker"laler" ditiap sanitarinye haha!😆😆😆
      buat latihan nembak tepat kyknye haha!🎯🎯🎯
      slebihnya secara konsep hampir2 mirip lah ama beberapa bandara disini, mall bandara gt. cem di medan, pku, plembang, bali, makasar, dsb..dikita bandaranya kan banyak bingit blom itung bandara militer haha!👍👍👍

      Hapus
  4. Balasan
    1. ...Su-30 Indonesia dan Vietnam itu 100 % dari Russia



      sedangkan MKM itu jet pejuang GADO-GADO ( aku mah apa atuh )






      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    2. MKM jet pejuang rongsokan wkwkwk

      Hapus
  5. Singaporean are Pest!

    https://www.rappler.com/world/regions/asia-pacific/212335-anger-over-singapore-ads-offering-indonesian-maids-for-sale

    BalasHapus
  6. Singaporean are Pest!

    https://www.rappler.com/world/regions/asia-pacific/212335-anger-over-singapore-ads-offering-indonesian-maids-for-sale

    BalasHapus
  7. Singaporean are Pest!

    https://www.rappler.com/world/regions/asia-pacific/212335-anger-over-singapore-ads-offering-indonesian-maids-for-sale

    BalasHapus
  8. Vietnam g pernah sombong walo su- 30 nya segambreng. Ga seperti itu tuuu...yg operasional 4 koar2nya kesiapan armada tempurnya mencapai 100 peratus. Dasar beruk Senang di gondolin...xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. unknown senang digondolin.... xixixi

      Hapus
    2. Yg mengatakan readiness sukhoi malon 100% adalah beruk idiot bro wkwkwk

      Hapus
  9. Uwes mas, adus-adus sek ben wangi...mbok menghargai karo istri sing sing wes macak ayu lan dasteran temrawang 🙄

    BalasHapus
  10. indons here are so pathetic and having an inferiority complex. Sad to say indons shall always be inferior to it's little neighbour brothers. Kikiki..indon senang digondolin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada kepo, clingak-clinguk di web tetangganya.

      Hapus
    2. Dari pada digondolin najib,cem mn pula tuh...cakap readiness sukhoi malon 100% tp ternyata cuma 4 ekor je yg boleh terbang...memalukan..wkwkwk

      Hapus
    3. Ada Beruk malon menghibur diri tak mampu terima kenyataan 😆..Imperiory Compleks itu yang negara nya bangkraps, tak mampu beli spareparts dan tak shoping seperti Jiran nya😆 mampus negara bangkraps di gondolin Najib 😆😆😆😆

      Hapus
  11. sukhoi mkm malon is poor of spare parts kualiti..

    mkm is just like a flying coffin.. russia said ������

    POOR MALON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro,sukhoi malon seperti keranda terbang wkwkwk

      Hapus
  12. Di jual sukhoi type MKM (malu krna miskin) taun muda agak ori tangan 1 tanpa mesin n kursi pelontar minat silahkan inbok thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. hayang seri guling guling euy

      Hapus
    2. DPnya berapa persen bagi yg serius bro wkwkwk

      Hapus
    3. Lokasi d mna gan,,,ada juragan madura yng minat untuk d kilo lowakan..wkwkwk

      Hapus
    4. Gak pake dp om rempit siapin mobil derek aje siap cod an di tengah minus dus,km rendah jrg pake cuma buat maen perosotan bocah doang

      Hapus
    5. Klw buat di kiloin ambil aje deh boss arif drpade cuma jadi sarang nyamuk di pelataran ane tp ongkos derek tanggung sendiri

      Hapus
  13. Tidak seperti sukhois indo yang tiada rudal sekadar bawa rudal dummy... f16 hibah juga tiada rudal sekadar buat pusing2 si kawasan sekitar! Amat memalukan sekali! Indo tidak mampu beli rudal! Indo beli jet sekadar buat parade!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MOSOKKKKKK....becanda ente broo...

      Senjata mki dan falkon itu vita berahi lo...beli dri ente. LUPAAAA....

      itu senjata teraneh d dunia tp ajibb bener.

      Hapus
    2. Duh mbah putri gimana sih kalau pusing minum obat lah ngapain bawa rudal mau sembuh ape mau perang

      Hapus
    3. Banyak2 baca lon,jgn kongkek sahaje kerja ko tuh dgn mahathir anjing selalu wkwkwk

      Hapus
    4. Walah beruk Malon.. data Sipri dari Amerika dan Russia melaporkan Indonesia beli rudal lengkap.. video dan Artikel udah banyak kok.. kenapa beruk Malon miskin ketakutan dengan kekuatan Indonesia😆 yang itu memalukan beli pesawat tapi nggak mampu beli sparepart 😆😆😆😆

      Hapus
  14. Budak budak indon memang senang digondolin.Kikiki...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangkong dubornya digondolin mahathir wkwkwk

      Hapus
    2. Gondolin beruk malonsial idiot laa.. 😆😆😆😆

      Hapus
  15. "Gara-gara digondolin beruk nich....😂😁"

    ://garudamiliter.blogspot.com/2018/09/kemhan-akan-datangkan-8-kri-baru.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kobong 1, ditukar dg 8 KRI baru...omaegot, omaegot, emejing 😱😱😱

      Hapus
    2. Aah..biasa wae laah maas...😑








      Omaegot..omaegot...!😱😱😱😱😱


      😂

      Hapus
  16. ...hari ini MalaSsia Beruk akan membuka Piala AFC U 16 dengan laga perdananya


    MalaSsia Beruk vs Tajikistan


    ...semoga MalaSsia Beruk KEOK, dengan skor yang TELAK





    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus



  17. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  18. Tni indon malu pamer sukhoi...kerna tak ada misile..wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak ada missile? 😆 Zaman udah canggih lon.. di internet dah banyak info dan video nya Sukhoi Indonesia full combat😂 yang malu itu Malon miskin yang nggak mampu beli sparepart dari mig 29 sampai grouded dan sekarang Su30 MKM dah jadi lawak se-ASEAN 😆😆😆😆

      Hapus
    2. Mulyono@ biasalah malon nih bro,semua media di malon di kontrol kerajaannya jd gk tahu perkembangan missile sukhoi indonesia

      Hapus
    3. @ mak rempit.. Smartphone lebih smart dari pada otak beruk Malon 😆😆😆😆

      Hapus
  19. Satu dunia tahu indon beli jet basic version dan takde missile..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Rusia dan Amerika tau indonesia udah beli rudal amm andalan nya bahkan Rusia dan Amerika tau Indonesia beli Su35 yang lebih unggul dari rongsokan Su30 MKM yang tak ada sparepart itu 😆😆😆😆

      Hapus
    2. Wkwkwk...terbaik bro mulyono...syabas bro

      Hapus
    3. Jangan kasi kendor Mak rempit 😆😆😆

      Hapus
  20. Sekarang kalian bisa melakukan pembayaran melalui PULSA (khusus ANAPOKER) dan OVO
    Sangat Mudah dan Praktis dan kalian bisa memainkan permainan lainnya dengan transaksi yang mudah dimana saja dan kapan saja..
    Tersedia Akun user id secara gratis dan bisa memainkan 7 permainan poker online serta banyak game menariknya di Agens128..
    Untuk info selanjutnya bisa menghubungi Pihak ANAPOKER dan juga AGENS128 di
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  21. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Negara: Indonesia
    Nama: Siti Aminah
    Alamat: Jakarta Barat
    Nomor WhatsApp: +62 859-4202-5695
    email saya: sitiaminah6749@gmail.com

    Sudah tiga tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang ibu Alicia Radu bagaimana dia membantu saya dan keluarga saya
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com)
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari Bunda Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    Nomor WhatsApp Saya: +62 859-4202-5695
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com)
    hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    BalasHapus
  23. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan yang baik dari ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  24. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus