12 Oktober 2018

Pindad-Waterbury Farrel Teken Kemitraan Senilai USD100 Juta

12 Oktober 2018


Produksi munisi Waterbury Farrel (photo : WF)

JAKARTA - PT Pindad (Persero) menandatangani strategic partnership (kemitraan strategis) dengan Waterbury Farrel dengan nilai investasi USS100 juta untuk pembangunan pabrik amunisi kaliber kecil. Kerja sama tersebut diharapkan meningkatkan volume produksi amunisi Pindad menjadi 350 juta butir per tahun. 

Waterbury Farrel merupakan Divisi dari Magnum Integrated Technologies Inc. Kerja sama tersebut dicapai pada ajang International Monetary Fund (IMF)-World Bank Annual Meetings 2018 di Bali. MoU dilakukan antara Direktur Utama Pindad Abraham Mose dan President & CEO Waterbury Farrel, Andre Nazarian. 

"Kerja sama ini menggunakan skema Build Operate Transfer (BOT). Harapan di tahun 2019 akhir, kami sudah mencapai penjualan 350 juta butir per tahun. Walaupun sebenarnya itu masih di bawah kebutuhan TNI-Polri yang kurang lebih sekitar 500 juta butir per tahun," ujar Abraham dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/10/2018). 

Menurut Abraham, kemampuan Pindad untuk memproduksi amunisi paling tidak 350 juta per tahun, bisa mempengaruhi pendapatan Pindad Rp1,4 triliun per tahun. Serta melakukan substitusi impor kurang lebih Rp342 miliar per tahun.

Kerja sama itu, kerja dia, dakam rangka mengembangkan fasilitas lini produksi amunisi kaliber kecil yang berlokasi di Indonesia. Membangun program bisnis sebagaimana dalam Undang-Undang No 16 Tahun 2012 untuk memenuhi kebutuhan TNI dan membangun kemampuan serta kemandirian industri pertahanan di masa yang akan datang. 

"Selain itu, untuk memaksimalkan kemampuan serta meningkatkan operasional dan menjamin bahwa kerja sama ini dapat meningkatkan kemandirian Indonesia. Kami terus berusaha membangun bisnis amunisi yang kompetitif secara internasional," jelasnya. 

Pelaksanaan dari kerja sama akan didasarkan pada kontribusi utama Pindad yang akan menyediakan wilayah manufaktur dan keahlian tenaga kerja. Sementara Waterbury yang akan menyediakan lini produksi amunisi, menjamin produk berkualitas tinggi dan harga bersaing untuk pasar Indonesia dan internasional. 

Kedua perusahaan akan menggabungkan kemampuan dalam kerja sama ini. Waterbury merupakan industri terkemuka dan penyedia amunisi lengkap dan pabrikan rolling mill, memiliki keahlian dalam peralatan untuk membentuk logam, rolling dan produk-produk industri pertahanan. Waterbury mengantongi lebih dari 160 tahun keahlian dan pengalaman di seluruh dunia.

22 komentar:

  1. Unknow from malon moron
    Pasti iri dengki baca berita ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Kalo 500 jt butir pertahun dpt dipenuhi, bisa meningkatkan kemampuan prajurit TNI dan Polri dng banyak berlatih.

    BalasHapus
  3. makin kesian malaysia...jom songlap

    BalasHapus
  4. Banckrupt already thats why need partners.xixixi
    Poor Indons!
    Cannot even stand on their own feet. Sub standard company.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poor malonsial 😁 , SME Ordnance Sdn. Bhd no money to buy salary
      http://m.utusan.com.my/berita/nasional/357-pekerja-kilang-bekal-senjata-bahan-letupan-tuntut-gaji-1.746882

      Poor Malon Police pending salary 😁😁😁
      http://m.utusan.com.my/berita/nasional/anggota-pdrm-resah-gaji-lewat-1.754254

      Banckrupt already thats fixed..
      Poor malonsial 😁😁😁😁

      Hapus
  5. Alhamdulilah, maju dan tingkat kan terus kualitas produksi pt. Pindad

    BalasHapus
  6. Viva malonte place of dark country

    BalasHapus
  7. Viva malonte place of dark country

    BalasHapus
  8. ...MalaSsia Beruk 6 B,

    beuleukok, beuteulu, buraong, bonconong, bureuteu, borokokok...




    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
  9. ...MalaSsia Beruk 6 B,


    beudeugong, beuteukok, bosongot, burayut, beunceunur, bagong...




    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bencong, banci, barangsak, beulegug, burut, barodo..

      Wkwkwkwk

      Hapus
    2. ...Beruk mah, moal ngartieun ieuh da




      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
  10. US$1= Rp15 000

    Mampu ka pak Jokerwi nak bayar..

    Mampukah Indog. Rakyat Indog hanya makan Indomie. Jakarta masih tiada MRT tanpa awak...

    Nak bantu palu pun perlu mengemis dan tumpang pesawat A400M TUDM...

    Sejak bila rakyat Indog makan peluru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Ada lagi c*leng burik kere yg kepanasan.

      Hapus
    2. Beruk Malon ingat hutang 😁 untuk lunasi saja malaydogsial mesti jual negara.. 95% malaydogsial itu miskin makan hanya pakai kangkung yang kaya malah pendatang asing😁.. MRT Jakarta pun sudah ada.. beruk malaydogsial jangan hidup di dalam gua.. 😁
      Malaydogsial berlagak beri bantuan beli sparepart pesawat saja kepayahan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    3. Produk munisi Pindad cukup bisa membuat hujan peluru di KL

      Hapus
  11. Bonus THR Hari Raya Lebaran 2019 Bersama Anapoker

    Pada kesempatan kali ini kami agen Poker Online terbaik dan terpecaya Anapoker ingin ikut berpatisipasi dalam rangka merayakan hari raya lebaran 2019 dengan memberikan bonus THR kepada member setia Anapoker yang sudah pernah melakukan deposit atau yang sudah aktif dalam bermain.

    Berikut Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku :
    – Promo berlaku pada tanggal 5, 6, dan 7 juni 2019
    – Minimal melakukan deposit sebesar 50rb akan langsung mendapatkan bonus THR sebesar 10%
    – Dapat melakukan withdraw dan pindah dana apabila sudah mencapai turnover sebanyak 3x
    – Bonus berlaku untuk 100 user id pertama
    – Contoh: deposit 200rb mendapatkan bonus 10% (200.000 + 10%) = 220.000 x 3 = 660.000 untuk bisa melakukan withdraw atau pindah dana
    - Maksimal Bonus 2.000.000,-
    – Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain
    – Tidak di perbolehkan kesamaan data Nama, No Rek & No Telp.
    – Kami berhak membatalkan bonus dan membekukan userid apabila terdapat segala bentuk indikasi kecurangan.
    – Keputusan anapoker adalah mutlak yang tidak dapat diganggu gugat.

    Contact Kami :
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  12. real testimony and good news !!!

    My name is Mohammad, I just received my loan and has been transferred to my bank account, a few days ago I applied to the Dangote Loan Company through Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), I asked Lady Jane about Dangote Loan Company's requirements and Jane told me that if I had all the requirements that my loan would be transferred to me without delay

    And believe me now because my Rp11 billion loan with an interest rate of 2% for my Coal Mining business has just been approved and transferred to my account, this is a dream to come, I promise Lady Jane that I will tell the world is this true? and I will tell the world now because this is true

    You do not need to pay registration fees, license fees, comply with the Dangote Loan Company and you will get your loan

    for more details contact me via email: mahammadismali234@gmail.com and contact Dangote Loan Company for your loan now via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus