28 Oktober 2018

Could the Air Force Restart the C-17 Production Line?

28 Oktober 2018


C-17 Globemaster III with 77.500 tonnes payload (photo : Aleksi Hamalainen)

WASHINGTON — As part of the Air Force’s push to boost its number of operational squadrons to 386 total, and the service may need additional C-17s, the head of Air Mobility Command said Friday.

The service’s expansion plan, which was named “The Air Force We Need” and unveiled this September, called for one airlift squadron and 14 tanker squadrons to be added by 2030.

At the time, service leaders from Air Force Secretary Heather Wilson to AMC Commander Gen. Maryanne Miller, said more work would need to be done in order to determine the mix of aircraft needed to get to the 386 squadron goal, which is 74 more than the service has now.

But now, AMC has a better idea of what it could require, Miller told reporters during an Oct. 26 roundtable.

The analysis from “The Air Force We Need” supports adding three new C-17 Globemaster III squadrons and cutting two C-130 Hercules squadrons from the airlift inventory, she said. That would bring the total number of airlift squadrons up to 54, an increase of one squadron.


C-17 at night (photo : Aaron Pultz)

But Boeing’s C-17 production line in Long Beach, California is dead, with the company having manufactured the final Globemaster in 2015. Increasing the number of C-17s could entail restarting the production line — an expensive proposition for any aircraft — but Miller said the Air Force had not yet begun discussing the possibility with Boeing.

"Those are the details that we have not looked at,” Miller said.

“That will be the next discussion as we proceed, talking with Congress and working with Congress, because the same would apply for the tanker fleet,” she said. “An additional 14 squadrons by 2030 — what would be the path to get there? Something we’re looking at, but again, this is just the initial stages of talking with Congress and getting this concept out there."

It’s unclear what other options would exist to increase the number of C-17 squadrons aside from restarting the production line. The U.S. Air Force currently operates 222 C-17s, but began retiring some of the oldest Globemaster IIIs in 2012. It may be possible that those C-17s could be taken out of storage and revitalized.


C-17 with KC-46 tanker (photo : USAF)

A spokeswoman for Boeing had no comment.

Miller stressed that discussions about the makeup of the future airlift fleet are still in the beginning stages, and will be informed not only by Congress but also by an ongoing AMC study.

That Mobility Capabilities Requirements Study is slated to be delivered to Capitol Hill in a couple of months, and may have different recommendations than the “Air Force We Need” analysis on how many airlift squadrons are needed, and of what aircraft models.

“The two studies took slightly different approaches to that,” she said. “The results of each of those studies will be reviewed and I think there will be a combination somewhere in there to try to validate the results of those studies put together.”

(DefenseNews)

35 komentar:

  1. Hm,hm..ngebuka harapan bagi yg mimpi C-17..he,he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Balasan
    1. gedean C17 lahh om @super,. selisih 100an ton lho daya angkutnya. cumaa yoo barang mahal iki

      Hapus
  3. https://www.janes.com/article/78428/indonesia-confirms-a400m-acquisition-plan

    2 atau 3 tahun lagi lah datang.. nanti sisanya beli C17 aja 3 biji..

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi


      More talks no reality.


      xixixi

      Hapus
    2. 75 triliun lon...beli mukamu juga bisa πŸ˜‚

      Hapus
    3. Owalah maaaaaas, duit trilyunan kok arep nggo tuku raine beruk....mbok wes ijolke sendal jepit sing srampate pedot ae rak karuan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    4. Hahahaha komentar only talks no reality itu persis kayak komen waktu pengadaan Leopard Apache dan Kapal Selam bro.. persis banget.

      Tapi coba tengok Indonesia urusan no action talk only.. bukan cuma F16 yg dibayarin $ 700 million, sigma class pun dijabanin... hehehe

      Apa kabarnya MRCA bro ? Dari sejak 2005 gaungnya berkembang.. ini sudah 2018 alias 13 thn gak ada kabarnya sampai rencana 2055 baru akan beli atau atau hampir 40 thn dari skrg, masih hidup thn segitu ? Coba tengok pengadaan apache yg cukup 4 thn saja plus 2015 kita gaungkan program su35 dan 2019 akan mendarat di Indonesia.. only 4 years.

      Jadi jelas kan bro mana yg talk only mana yg gak perlu banyak talk tapi tiap bulan barangnya datang terus ? Inget lho MEF2 yg akan berakhir 2019 adalah prioritas pembuatan pangkalan dimana mana.. lepas 2019 nanti mudah2an kamu gak stroke dengan MEF3 yg rencananya full 5 thn pembelian alat perangnya. πŸ˜…

      Hapus
    5. Malon miskin jealous kerana tak de wang untuk shopping Wkwkwk

      Hapus
    6. Terbaik mas superstar 😁😁😁

      Hapus
  4. B
    O
    R
    O
    N
    G

    A400M apa bisa nggotong Tank medium?

    BalasHapus
  5. di youtube ada video saat detik2 pesawat jenis ini jatuh setelah lepas landas.. serem brooo.. setelah nukik ke atas .. eeehh tiba2 langsung nunjem ke bawah. Mungkin stall kali yak (naiknya terlalu vertikal)..?? 😨😨

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. USA interested to buy Indons made plastic plane. To be use as sprayer of their oats farms.

    BalasHapus
    Balasan
    1. British tertarik beli muka malon buat lap toilet

      Hapus
    2. Best indonesian made plane CN 235 have a respectable place use by US coast guardπŸ‘πŸ˜

      Mahatir dedah kan idiot Malon only built kuality kereta tin Milo selamanya 😁😁😁😁
      http://www.mstar.com.my/berita/berita-semasa/2018/07/17/tun-m-kecewa/

      Hapus
    3. Mahathir yang keturunan India selalu meng hina melayu Malaysia dari dulu ...ya karena tak ada pilihan yang baik buat Malaysia kini .Memilih Mahathir adalah pilihan yang terbaik diantara yang jelek..

      Hapus
    4. Kasihan tok Mahatir dah sangat tua tapi harus mengurusi kaum muda Malon yang bebal 😁😁😁

      Hapus
    5. Kesian malon sering jealous dan iri hati Wkwkwk

      Hapus
    6. @Unknown ,asal kamu tahu indonesia masuk 20 top peng export senjata dunia.
      Posisi Indonesia di atas canada dan Australia, sementara Brazil berada di posisi 27. Dan Malaysia tak masuk sama sekali karena vita berapi tidak lulus ISO apa lagi Taming sari missile tak ada wujud sampai sekarang .

      https://knoema.com/atlas/ranks/Arms-exports?baseRegion=BR

      Hapus
    7. indon pengeksport senjata dunia ke..kwkwkwk cam bohong je...garam pun masih import... indon jeles malaysia boleh buat kereta.. mana kereta buatan indon yg mendonia ye...:)

      Hapus
    8. Beruk Malon seekor ni kenapa jealous bahkan TUDM sendiri pakai pesawat product Indonesia 😁 Indonesia tak sudi jealous pada kereta protol tak laku yang tiada mutu dan bangkraps lalu di jual Kat China 😁😁😁😁

      Hapus
  8. Kasian Malon miskin saat Jiran nya shoping aset military premium Malon malah hutang selama 25 tahun kapal plastik ompong buatan China yang hanya berguna untuk tembak ubur ubur, sotong dan ikan asin 😁😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon beli kapal plastik cina dibarter dgn dadah Wkwkwk

      Hapus
    2. malaysia dah pakai a400m ..indon bila lagi tuuuuu :) takan nak pakai c130 lagi kot :)

      Hapus
    3. Indonesia sudah pesan 4 a400 pesan pula C130 j terbaru.. 😁
      Indonesia juga beli Apache dan Su 35 Malon miskin mampu beli tak? 😁😁😁😁

      Hapus
  9. malon tu jadi penonton aja lihat jiran sekeliling pada shopping kikiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak malu pun.. lagi malu indon jadi babu di negara yg dihinanya... :)

      Hapus
    2. Malon nggak malu jadi babu cina dan bangla.. Malon selalu di hina kerjaan nya sendiri sebagai berikut pemalas yang tak berguna 😁😁😁😁

      Hapus
    3. orang indonesia,bangla,cina sengaja dikirim kesana untuk menjajah ekonomi malaysia,supaya bumiputra malon jadi pengangguran bro,dan sekarang banyak tanah dan rumah dijual pribumi malon,karna ekonominya lagi teruk kikikiki

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Benar bro pada stress ibarat beruk termangu mangu sambil menangis di bawah pohon fisang yg akan berbuah menjelang tahun 2055 + 3. Uhuuuy...

    BalasHapus
  12. Bonus THR Hari Raya Lebaran 2019 Bersama Anapoker

    Pada kesempatan kali ini kami agen Poker Online terbaik dan terpecaya Anapoker ingin ikut berpatisipasi dalam rangka merayakan hari raya lebaran 2019 dengan memberikan bonus THR kepada member setia Anapoker yang sudah pernah melakukan deposit atau yang sudah aktif dalam bermain.

    Berikut Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku :
    – Promo berlaku pada tanggal 5, 6, dan 7 juni 2019
    – Minimal melakukan deposit sebesar 50rb akan langsung mendapatkan bonus THR sebesar 10%
    – Dapat melakukan withdraw dan pindah dana apabila sudah mencapai turnover sebanyak 3x
    – Bonus berlaku untuk 100 user id pertama
    – Contoh: deposit 200rb mendapatkan bonus 10% (200.000 + 10%) = 220.000 x 3 = 660.000 untuk bisa melakukan withdraw atau pindah dana
    - Maksimal Bonus 2.000.000,-
    – Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain
    – Tidak di perbolehkan kesamaan data Nama, No Rek & No Telp.
    – Kami berhak membatalkan bonus dan membekukan userid apabila terdapat segala bentuk indikasi kecurangan.
    – Keputusan anapoker adalah mutlak yang tidak dapat diganggu gugat.

    Contact Kami :
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus