16 Oktober 2018

Safran to Transfer Submarine Technology to Australia

16 Oktober 2018


The first phase of cooperation is submarine navigation system (photo : Safran)

Safran signs new partnership agreements with Australian companies to enhance the transfer of submarine technology

Safran is expanding its partnerships, with two Australian companies Advanced Navigation and Thomas Global Systems, to further the development of innovative and world-leading submarine technology in Australia.

To support Safran's commitment to Australian industry capabilities, Safran Electronics & Defense Australasia (SEDA) has recently signed a Memorandum of Understanding (MoU) with Australian company Advanced Navigation, to cooperate on the development of inertial navigation systems for land and maritime defence applications. This MoU represents the first step towards close cooperation on the navigation market between Safran (a worldwide market leader) and Advanced Navigation (an inertial navigation expert with a proven export record). The first phase of this cooperation is focused on the navigation subsystem of the Future Submarine Program, and would see Safran and Advanced Navigation's engineers working together as part of a combined project team.

It is also intended that Safran's strategic partner, Sydney-based Company Thomas Global Systems, will also play a significant role in Safran's future submarine activities. The scope of the partnership —signed in early 2018 to manufacture the PASEO sighting system for Land 400 and 907— has been extended to cover the production of hardware for Safran's naval systems, including submarine optronics and navigation systems.

These two partnership agreements contribute to reinforce Safran's strategy which comprises two key components: the first is to grow the local subsidiary, Safran Electronics & Defense Australasia, by increasing its capabilities to better support the Australian Defence Force (ADF); the second is to partner with Australian companies to facilitate the exchange of technology and thereby enhance the capabilities of the country's defence industry.

"We believe this approach will have a positive and enduring effect on Australia's defence industry. We see this as the most effective path to bring cutting-edge submarine technology to Australia, and it will make real progress towards establishing sovereign capability for the Australian Defence Force," says Alexis de Pelleport, CEO of Safran Electronics & Defense Australasia.

(Safran)

11 komentar:

  1. "Copas dari blog legendaris...😎😎😎"

    Halo bung Diego,

    Kemarin sore sekitar jam 4 sore saat saya berkendara di jalan raya, ada yang ngasih kode ke saya.

    Yaitu 2 bilangan berikut :

    92 dan 38

    Saya udah ketemu jawaban untuk 2 bilangan itu.

    Kelihatannya yang terhormat bapak berusia lanjut atau stafnya di lembaga pemerintah berlogo lingkaran merah putih dan bergambar kepulauan nusantara dan ada ornamen kuning di dalamnya, mereka kelihatannya ingin saya nulis lagi.

    Jadi gimana bung Diego ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...owwh,owwh...om TN ketahuan Wkwkwk

      Hapus
    2. udah lebih dari setahun enam bulan mereka tahunya.

      😂😂😂

      Hapus
    3. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. tni al akan produksi 2 kapal rumah sakit lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan akan dibalas dgn sebutan "poor indon"

      wkwkwkw...

      Hapus
  3. kangen jg sama yg suka ngmong "digondolin"... eh negaranya yg digondolin beruk.... malunya...

    BalasHapus
  4. Indons jealous. Up to this day they dream about submarine technology and all they know is to build plastic submarine cover using Kubota Engine.xixixi

    BalasHapus
  5. Bonus THR Hari Raya Lebaran 2019 Bersama Anapoker

    Pada kesempatan kali ini kami agen Poker Online terbaik dan terpecaya Anapoker ingin ikut berpatisipasi dalam rangka merayakan hari raya lebaran 2019 dengan memberikan bonus THR kepada member setia Anapoker yang sudah pernah melakukan deposit atau yang sudah aktif dalam bermain.

    Berikut Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku :
    – Promo berlaku pada tanggal 5, 6, dan 7 juni 2019
    – Minimal melakukan deposit sebesar 50rb akan langsung mendapatkan bonus THR sebesar 10%
    – Dapat melakukan withdraw dan pindah dana apabila sudah mencapai turnover sebanyak 3x
    – Bonus berlaku untuk 100 user id pertama
    – Contoh: deposit 200rb mendapatkan bonus 10% (200.000 + 10%) = 220.000 x 3 = 660.000 untuk bisa melakukan withdraw atau pindah dana
    - Maksimal Bonus 2.000.000,-
    – Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain
    – Tidak di perbolehkan kesamaan data Nama, No Rek & No Telp.
    – Kami berhak membatalkan bonus dan membekukan userid apabila terdapat segala bentuk indikasi kecurangan.
    – Keputusan anapoker adalah mutlak yang tidak dapat diganggu gugat.

    Contact Kami :
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus
  6. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus