03 Juni 2019

Insitu Gets Contract to Deliver ScanEagles to Malaysia (12); Indonesia (8); Philippines (8); and Vietnam (6)

03 Juni 2019


Insitu Scaneagle UAV (photo : Insitu)

Insitu Inc., Bingen, Washington, is awarded $47,930,791 for firm-fixed-price delivery order N0001919F2602 against a previously issued basic ordering agreement (N00019-17-G-0001) for 34 ScanEagle unmanned air vehicles for the governments of Malaysia (12); Indonesia (8); Philippines (8); and Vietnam (6). 

In addition, this order provides for spare payloads, spare and repair parts, support equipment, tools, training, technical services, and field service representatives. Work will be performed in Bingen, Washington (77 percent); and multiple shore and at sea locations in Malaysia (9 percent); Philippines (5 percent); Vietnam (5 percent); and Indonesia (4 percent), and is expected to be completed in March 2022. 

Foreign Military Sales funds in the amount of $47,930,791 will be obligated at time of award, none of which will expire at the end of the fiscal year. This order combines purchases for the governments of Malaysia ($19,329,334; 40 percent); Philippines ($9,633,665; 20 percent); Vietnam ($9,770,120; 20 percent); and Indonesia ($9,197,672; 20 percent) under the Foreign Military Sales program. The Naval Air Systems Command, Patuxent River, Maryland, is the contracting activity.


(US DoD)

348 komentar:

  1. Setelah sekian lama tak ada mainan militer, akhirnya malon dapat hibah scan eagle dari US.... Semoga aja bisa dibawa pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. US wanti wanti itu BRG gw jgn sampai hilang,udah dikasih paling banyak jg...

      Hapus
    4. 19 juta untuk 12 unit,
      lainnya 9 juta untuk 8 unit.

      harga 4 unitnya bisa 10 juta gitu iii.


      penjelasan dong mastel πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    5. Maksudnya versi Malaysia lebih terbaru dan lengkap berbanding yang lain...wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    6. Gempur gila@ kalo sama2 dapat barang hibah tak de perbedaan idiot😁😁😁

      Hapus
    7. Kok dia lbh Mahal... Mungkin bayar pakai sawit... Kahkahkah

      Hapus
    8. Ada yaa admin tolol kayak Gempurwaria.barang hibah kok baru πŸ˜‚πŸ˜‚ ,kelihatan noh pejabat negara malonjing rasuahπŸ˜‚πŸ˜‚, tambah miskin" malon

      Hapus
  2. Yang paling banyak minta nya....😁
    Selamat ya Malon..😁

    BalasHapus
  3. Tahniah malaysia dapat rezeki dapat bagi mainan uav,meski tak mampu beli,america baik kasih donation,mungkin america kesian lihat wajah tak de wang nak bershoping

    BalasHapus
    Balasan
    1. US melihat wajah malo yang memelas sambil mengiba mengharap hibah setelah paladin dan little bird tak bisa dibawa pulang

      Hapus
  4. Malon paling banyak minta hibahnya 🀣

    BalasHapus
  5. Ingat yer songlapsia...engine uav jangan hilang songlap

    BalasHapus
  6. Ingat uav nie tetap tiada guna lawan ratusan nelayan china

    BalasHapus
  7. Mat sabu " cem mane malaysia navy nak lawan kapal nelayan china,kapal coast guard mereka jauh lebih besar dari mana mana kapal malaysia"

    BalasHapus
  8. Indonesia launching lagi kapal lcu besar kenapa gak ada berita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miminnya ngga tega kali bro, lihat mukanya malon seperti anjing kejepit

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  10. Perangkat lunak yg mampu mengirimkan informasi atau memperluas cakupan radar yg dihubungkan melalui satelit bisa disisipkan UAV atau pun produk2 hibah, penyebaran s-400 yg matian2 ditentang AS merujuk pada kasus ini, penyebaran sistem s-400 akan mempersempit ruang gerak udara pespur2 siluman As sebab s-400 yg dibeli negara lain akan tetep terhubung dengan sistem radar rusia melaui sistem perangkat lunak jaringan satelit rusia, selain itu sistem s-400 jg bisa digunakan untuk menentukan sasaran rudal darat dan peluncur rudal darat jarak menengah berhulu ledak nuklir, sistem thaad jg sama percis dengan s-400 yg berguna sebagai penyebaran cakupan radar us melalui sistem jaringan satelit yg jg dapat membibing sasaran darat dan meluncurkan rudal darat berhulu ledak nuklir, tp perbedaannya sistem radar s-400 cakupannya 360 derajat sementara thaad 180 derajat,,,,program hibah UAV ini mungkin saja salah satu strategi us menemukan cara yg lebih murah dan cepat untuk penyebaran perangkat lunak yg bisa memperluas jaringan radar melalui sistem satelit, perangkat lunak yg ada didalam UAV tetep akan aktif meski UAV tidak digunakan dan UAV seperti scan eagle pasti penggunaannya tersebar digunakan oleh negara penerima hibah ini,,,OPINI curiga itu sah2 aja asal emang pada porsinya dan ada penjelasaannya πŸ˜‚πŸ€£
    #lagi_nikmati_cuti ☕🍩 πŸ˜‰

    BalasHapus
  11. Breaking news!!

    Indon coward army.

    https://www.facebook.com/426069228141948/posts/448750069207197/?app=fbl

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.asiatimes.com › 2019/06 › i...
      Hasil web
      Indonesia vs China in a fish fight at sea | Article - Asia Times


      Lihat tuh malon rajasodom, nelayan china penceroboh ZEE itu ditangkap dan kapalnya dibakar, bukan macam kau tuh TUDM tercirit kencing di celana lihat nelayan china ambil ikan di laut mu.

      Hapus
    2. ATM berak seluar saat halau nelayan cinaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  12. Breaking news!!

    Barbarian country.

    https://www.google.com/amp/s/www.bharian.com.my/dunia/asean/2019/05/566950/6-maut-rusuhan-tercetus-di-indonesia-bantah-kemenangan-jokowi/amp

    BalasHapus
  13. Breaking news!!

    Weak POLRI vs Terorist


    https://www.google.com/amp/s/www.sinarharian.com.my/ampArticle/27606

    BalasHapus
  14. The Best of The Best.

    Coward TNI proven.


    https://internasional.kompas.com/read/2010/08/06/16160129/Kabur.Naik.Taksi..TNI.Dicap.Impoten

    BalasHapus
  15. dari 4 bijik jadi 12 bijik. selamat buat tetangga kesayangan haha!πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  16. Breaking news!!

    Another coward TNI proven by Vietnam.

    https://m.detik.com/news/berita/d-4528649/kapal-vietnam-tabrak-kapal-tni-al-komisi-i-menlu-bisa-kirim-nota-protes

    BalasHapus
  17. Breaking news!!

    Another coward TNI proven by apmm.

    https://www.google.com/amp/s/jatim.sindonews.com/newsread/9479/1/kapal-patroli-indonesia-dikejar-malaysia-hingga-masuk-perairan-ri-1554948299

    BalasHapus
  18. Breaking newss!!

    Another idiot and coward TNI.

    https://www.google.com/amp/s/nasional.tempo.co/amp/1071843/tank-tni-tenggelam-di-purworejo-disebabkan-kesalahan-prosedur

    BalasHapus
  19. Breaking newss!!

    Toothless asset and coward tni in action.


    https://www.google.com/amp/s/m.merdeka.com/amp/peristiwa/tank-tni-ad-terbalik-di-kota-ambon.html

    BalasHapus
  20. Breaking newss!!

    The most embarassing moment for coward and impotent kopasus


    https://m.detik.com/news/berita/d-1630634/kronologi-pembebasan-sinar-kudus-uang-tebusan-dihitung-hingga-malam-

    BalasHapus
  21. Breaking newss!!

    Toothless aset just for parade and show


    http://militermeter.com/5-tank-leopard-tni-rontok-natuna-lattis-ancab-2016/

    BalasHapus
  22. Breaking newss!!

    Defeated before war.



    https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/regional/read/2018/09/11/23151931/kronologi-terbakar-dan-tenggelamnya-kri-rencong-622

    BalasHapus
  23. Malaysia kecil dapat banyak 12 buat manakala INDON punya la luas dapat 8.... maksudnya Indon kena Menyembah US untuk dapat sama jumlah dengan Malaysia atau lebih sikit... disini kita boleh lihat kedudukan Malaysia berbanding INDON...Wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indon bayar dgn emas freeport kpd tuan nya

      Hapus
    2. Hahahahaha...kasian dorang


      Diberi ya d terima...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Ingat jgn sampe hilang y tubbarang

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. 19 juta untuk 12 unit,
      lainnya 9 juta untuk 8 unit.

      harga 4 unitnya bisa 10 juta gitu iii.


      penjelasan dong mastel πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  24. Breaking newss!!

    New ship already sunk?!!


    https://m.detik.com/news/foto-news/d-4442174/duh-kapal-baru-bakamla-ini-nyaris-tenggelam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg tenggelam tu bukan BAKAMLA tapi Kl tenggekam dg bangla, semua perniagaan di ambil alih bangla korang hanya meniaga sembang sampah kat sini buat malu je,

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Breaking newss!!

    Toothless and old rusty assets cant be use in action.



    https://m.cnnindonesia.com/nasional/20150416121757-20-47165/f-16-hibah-as-terbakar-komisi-i-pengadaan-baru-tapi-rongsok

    BalasHapus
  27. Breaking newss!!

    When coward monkey in the war ship.


    https://m.detik.com/news/berita/d-990483/kri-memet-sastrawiria-terbakar-di-perairan-lampung

    BalasHapus
  28. Breaking newss!!

    Another indon warship with impotent and coward monkey.


    https://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2016/05/160530_indonesia_kri_pati_unus

    BalasHapus
  29. Breaking newss!!


    The most idiot and coward army in the region.

    https://www.google.com/amp/s/indocropcircles.wordpress.com/2012/09/29/kri-klewang-terbakar-misterius-disabotase/amp/

    BalasHapus
  30. Breaking newss!!

    When impotent tni in training.

    https://www.google.com/amp/bangka.tribunnews.com/amp/2017/05/18/ini-daftar-kecelakaan-maut-saat-latihan-yang-merenggut-nyawa-prajurit-tni

    BalasHapus
  31. Breaking newss!!

    When coward and impotent tni got gun.


    https://amp.kompas.com/nasional/read/2017/05/17/19370771/4.anggota.tni.tewas.dan.8.terluka.saat.latihan.tembak.meriam

    BalasHapus
  32. Gempurwaria....dpt hibah ScanEagle ya.? Malon tak bise buat UAV sendiri yaa.? .....hikhikhik

    BalasHapus
  33. Kasih senang buat malon kah kah kah

    BalasHapus
  34. Good army of papua vs coward indon army that run away in anoa.


    https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/regional/read/2019/05/13/21340961/kronologi-baku-tembak-selama-5-jam-di-nduga-papua-hingga-tewaskan-anggota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good CCG vs tin rusted sissy MALON homosex army hide behind sarung

      http://www.dailyexpress.com.my/news/135304/two-chinese-vessels-spotted-/&sa=U&ved=2ahUKEwjdwZub0MziAhXP8HMBHVOjDq0QFjAHegQICBAB&usg=AOvVaw3YKnwDo5ZYcEvc3Ixp5nAi

      Hapus
  35. Breaking newss!!

    Not just toothless but indon warship also carried expired missiles.

    Rudal gagal dlm ujicoba.


    https://www.google.com/amp/s/m.republika.co.id/amp/odl3gq335

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdh diuji lagi di laut bali.. Dan sukses

      http://maritimnews.com/2017/11/rudal-c-705-tni-al-berhasil-diuji-coba-di-perairan-bali/&sa=U&ved=2ahUKEwjZ_b_Az8ziAhUY448KHRz8C-IQFjABegQICBAB&usg=AOvVaw3_DUGNzzLOEITshNiyQn0W

      BTW KD MAHARAJAROGOL boleh juga buat target rudal TNI-AL

      Hapus
  36. klo uda masyuk us dod, beritanya pasti akurat bingit.
    namun, katanya nich yech, hibah ScanEagles buat kita tahun ini dateng 6 bijik?hmmn ada pnnambahan ape gmn nich haha!πŸ€“πŸ€“πŸ€“

    diantara negara2 asean, filipin malah uda dapet hibah 6 bijik duluan hore haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    PAF Accepted Six ScanEagle UAV
    https://defense-studies.blogspot.com/2018/03/paf-accepted-six-scaneagle-uav.html

    apakah berita diatas ini berbeda dgn berita hibah kemarin dulu2 ituw?

    maksudnya ada barang hibah dari amrik dan ada pula pembelian normal.

    soalnye vietnam rada minat buat beli diberita maret 2019 kmaren:

    Vietnam Looks to Procure Boeing’s ScanEagle UAVhttps://defense-studies.blogspot.com/search?q=ScanEagles&max-results=20&by-date=true

    klo berita diatas adalah pembelian:
    maka itungannye jadi:

    filipin 6 + 8 = 14 bijik
    indonesia 6 + 8 = 14 bijik
    dsb..

    waks makin buanyak, hadeeehh marikita tunggu sazalah dech, drpd baper haha!🀠🀠🀠

    BalasHapus
    Balasan
    1. spertinya ini kontrak 6 bijik scan eagle tahap pertama hibah buat filipin, oke ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      insitu Inc., Bingen, Washington, is being awarded $7,407,625 for firm-fixed-price order N00019F0235 against a previously issued basic ordering agreement (N00019-17-G-0001) for the procurement of six ScanEagle unmanned aircraft systems, related support equipment, training, site activation, technical services, and data for the government of the Philippines. Work will be performed in Bingen, Washington, (70 percent); and Hood River, Oregon (30 percent), and is expected to be completed in July 2019. Foreign military sales funds in the amount of $7,407,625 are being obligated at the time of the award, none of which will expire at the end of the current fiscal year. The Naval Air Systems Command, Patuxent River, Maryland, is the contracting activity."

      https://dod.defense.gov/News/Contracts/Contract-View/Article/1279412/

      Hapus
    2. yg ini kontrak 6 bijik awal. angkanya cocok sepertinya buat hibah haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Insitu Inc., Bingen, Washington, is awarded $9,919,602 for modification P00002 to firm-fixed-price delivery order N0001919F2532 against a previously issued basic ordering agreement (N00019-17-G-0001). This modification procures one ScanEagle Unmanned Aircraft System; consisting of six ScanEagle air vehicles, technical services and related support equipment for the Government of Indonesia.

      https://dod.defense.gov/News/Contracts/Contract-View/Article/1800834/

      Hapus
    3. yg aneh, data tahap pertama tetangga kesayangan takde nampak? lah gimana ini apakah sekaligus, yak kite liet aja cusss haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Hapus
    4. 19 juta untuk 12 bijik. mahalan 10 juta untuk 4 ekor sisanya dibanding pinoy dan dimari.

      coba telisik om pal. apakah ini bau bauk rasuah lagi.


      wkwkwk, ,
      gempurgila udah muncul lgi nih

      Hapus
    5. gampang jawabnya tuch om mut,
      paket tetangga kesayangan & vietnam adalah utk utk pengguna pertama.
      dimana2 yg pertama x pasti mehong, kerna ada ada paket biaya pelatihan, peralatan & sperpart liat aja vietnam punyak haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      sama ama pengadaan AWEWE101 kesayangan kt smuaaa, dimana2 pertama masuk pasti mehong, kerna berikut peralatan & sperpart buat serpis tergantung paketnya berapa lama, begitchu haha!🧐🧐🧐

      berhubung filipin & kite uda dpt tahap pertama sama2 6 bijik, skedul kita kan tahun ini.
      utk scangeagle tahap kedua paket pasti lbh murmer okeh ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
  37. Breaking newss!!

    Indon economy also become worst.

    https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/nasional/read/2018/10/06/09160951/prediksi-ekonomi-ri-memburuk-kubu-prabowo-tawarkan-solusi-ini

    BalasHapus
  38. Breaking newss!!

    Indon debt and poverty also increasing.


    Utang Indonesia di Pemerintahan Jokowi-JK Meningkat

    https://www.google.com/amp/s/www.voaindonesia.com/amp/4791702.html

    BalasHapus
  39. selamat ya malon mungkin dunia lagi ga tega sama malon yang lagi sengsara

    BalasHapus
  40. With all this news and fact we know that indon army is the most coward and weakest army in the world.

    They just power and 'mendunia' in youtube and blog but in real war they coward and ran away with taxi.

    With coward personnel and toothless asset TNI is the most weakest army in asean and world.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Korang mabok dadah y πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  41. Malaysia dapat 12 manakala INDON dapat 8 buah saja...ini satu PENGHINAAN...Wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapa harus terhina, dikasih berapapun ataupun beli berapapun kita harus bersyukur. Jadilah orang yang pandai bersyukur, jangan seperti Malon kufur nikmat

      Hapus
    2. Takut dpt pun versi ompong mcm senjata indon yg lain.

      Hapus
    3. ini antara cara US menghina INDON secara halus kamu perasan ka tidak... INDON besar diberi 8 manakala Malaysia kecil diberi 12 buah...

      Hapus
    4. Hahahaha otak tai...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Kasihan malon.
      Diberi segutu bangga cakap sembang...

      Cem mana paladin?

      Cem mana heli kecik?

      WTF....πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Ada duit tak?

      Hapus
    5. Indon mmg suka ambil dikit dikit la bro..tgk aset mereka di internet..puluan je ada..18, 4, 75, 2, 40, 12, tp malaysia ratusan unit..hahaha..poor indon

      Hapus
    6. 19 juta untuk 12 unit,
      lainnya 9 juta untuk 8 unit.

      harga 4 unitnya bisa 10 juta gitu iii.


      Hapus
    7. He aku kaooo ini memang celaka dg komen kaoo, kao tk tengok kl negaramu di ambil alih bangla bangang punya cibai.

      Hapus
    8. Cakap yg jelas rukπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  42. Thank God Malaysia is better than indon in ecomomy,military,life,health,education,richness,imfrastructure,manner,tourism ect.

    We don't have terrorist, disaster, ect bad things.

    God bless Malaysia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bersyukur... hingga kita mampu sediakan ribuan pekerjaan kepada warga INDON mencari rezeki walaupun ada yang datang secara haram masuk Malaysia... dan kita sentiasa membantu negara besar ini bila mereka didalam bencana/kesusahan tanpa meminta balasan...

      Hapus
    2. Thank God, you gave a punishment to our neighbor. Debts that ensnared the neck so that they strangled their necks and the economic crisis that plagued them exceeded ours. We are grateful for the blessings you have given us. Amin

      GOD BLESS INDONESIA... ALWAYS AND FOREVER

      Hapus
  43. kena jimat jimat guna pasal 8 buah saja... sikit nanti rosak.. apa kata simpan dalam hangar APACHE boleh guna masa hari penting atau masa pameran....Wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apache tiada radar..baru beli dah rosak..mendarat cemas di sawah

      Hapus
    2. kerana itu ia tidak diatur gerak ke Papua semua tahu INDON ada masalah dengan heli Apachenya...

      Hapus
    3. Su-30 MKM dan F-18 bengap di hanggar, rusak tak ada budget untuk maintenance. Fake MRO abal abal hanya selfie di depan engine sambil pegang tools

      Hapus
    4. Lagi satu tentera indon takut dgn opm..masih igt video viral tni kabur naik anoa dan menjerit2x lepas kena kejar dgn opm?hahaha..pastu dah masuk bersembur tembak ntah apa apa.hhaha.tu bukti tni penakut

      Hapus
    5. Belum lg f16 indon yg bnyk rosak tu..hahahah

      Hapus
    6. Banyak2 baca lon inventori TNI di gunakan exercise siang malam,tak cem Su-30 MKM malon bengap dihanggar tak boleh terbang kerana tiada sparepart πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    7. latihan katanya...wkwkwkwkwkwkw alasan saja tu nak cover apa yang berlaku pada Apache INDON... terus terang saja kamu sekarang keberatan menanggung Aset yang sangat mahal kosnya ni dalam semua hal termasuk kos latihan, alat ganti dan sebagainya...

      kerana itu heli ini tidak diatur gerak untuk membantu membasmi OPM di papua sedangkan ramai tentera INDON mati disana....

      Hapus
    8. Beli leopard aja rosak..hahaah

      Hapus
    9. betul dalam latihan sekitar 1-2 Leopard rosak semasa latihan di Natuna kalau saya tak salah ini saya tahu pun dari page pertahanan INDON sendiri itu belum termasuk yang Ambles didalam lumpur....

      Hapus
    10. Helo mas gempurgoblok????


      Jual dadah tak?

      Korang bangga dgn banyaknya tenagabkerja asing d negara kamu???
      WTF...
      itu tanda bahwa korang pemalas...tak bisa bersaing dan dungu.
      Makanya import tenagabkerja asing...gimana pribumi melayu?
      Jaga toilet umumnke?
      Atau kongke aje...


      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      LoL country

      Hapus
    11. Leopard kita rusak tenang saja ada tim teknisi yg handal setelah belajar di German. PT-91 anda rusak suruh saja teknisi kalian repair sendiri paling hanya bisa selfie saja selebihnya rusak. MALON... don't practice like TNI if your pendekar broken you can't fix it

      Hapus
    12. wowwoww.. dia bangga pula Leopard dia rosak... ini bukan isu tenang ke apa...masalahnya ini baru latihan ia sudah rosak bayangkan jika peperangan sebenar dari 10 Leopard mungkin hanya 3-4 buah yang boleh tempur kerana yang lain rosak... Wkwkwkwkwkwk itu yang kamu kata tenang...

      menguatkan lagi alasan saya ni bila MBT leopard ini tidak dihantar ke papua membantu infantri INDON di sana menentang OPM... masalah masalah ini membataskan Leopard dihantar ke papua...

      Hapus
    13. Second yg penting jagoh,dari pada baru nyatanya tk bisa apa".
      -Kayak maharogoll itu baru tapi sudah 4,5thn masih dilimbungan/ takut air
      -Ks scorpens Malon baru tak bisa nyelem
      -su30mkm baru tapi udah banyak yg tak bisa terbang

      πŸ˜‚πŸ˜‚ Masih lho Banggain pur

      Hapus
    14. Coba kau hantar link kat sini lah.. klw leopard kami rosak.. hahaha..

      Jangan mabok di tengah hari siang bolong.. hahaha

      Hapus
  44. I believe now indon also felt that their army is realy coward and weak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Special force Malon only has skill to bimbing pregnant women with C-4...ATM are SissyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. We sure and believe now malondumb failed army are really coward and weak like sissy rusted tin

      Hapus
    3. Aku rasa hanya tni yg berani dgn org lemah..diakui oleh rakyatnya sendiri..dan special force indon pernah busted dgn polisi malaysia..apa nama geng katak tu..haahhaah

      Hapus
    4. sediakan saja TAKSI..permintaan tinggi untuk INDON...wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    5. Lari di lubnan, lari di papua, lari dr apmm dan vietnam..hahahaha

      Hapus
    6. Sediakan saja sarung... Permintaan tinggi di MALON untuk sembunyi para tentara homo banci kaleng karatan sembunyi

      Hapus
    7. Lari dari nelayan china, lari dari nelayan vietnam, lari dari CCG, lari dari Singapore Police, lari dari Kopaska

      Hapus
    8. MEMALUKAN....yang mereka hanya boleh katakan hanyalah ANJIR dan BEROk...Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    9. Lihat begitu banyak komeng melayu goblok d atas...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Dah terima dana bujangan malas RM100 ke???

      Seneng bgt dpt berita hibah ini...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    10. OK latu berbanding INDON yang semakin hidup tertekan... Tol Jalan pun dia naikkan, tiket kapal terbang pun mahal... kalau raya kerajaan bagi la diskaun Rakyat nak sambut raya.

      Hapus
    11. Oke lah ekonomi MALON semakin terpuruk. Janji si Mahatuwir akan menggratiskan jalan Tol di Malon kini lupa atau si Mahatuwir terjangkit Alzheimer. Tagih sana janji si Mahatuwir

      Hapus
    12. itu janji politik.... ni yang INDON sekarang ni ekonomi semakin hancur hingga wilayah lain meminta KEMERDEKAAN... negara lain kamu sibuk tu dalam negara kamu sendiri semakin hancur...wkwkwkwkwkw

      Hapus
    13. Dgn coast guard Vietnam,TNI dapat tangkap nelayan cina,....dgn APMM Malon 2 kapal Malon ditangkap,dgn coast guard cina kapal nelayan cina dapat di tangkap...di Papua ,polis Indonesia yg bertugas halau OPM,tak cem malon nak halau pengganas Sulu ribuan pokok pisang roboh....di lubnan Askar Indonesia dapat pingat PBB, sementara askar Malon pingsan saat perbarisan di lubang,cem mn dapat pingstπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... sementara Malon saat halau nelayan cina kapal ronda Malon hilang,ATM berak seluar tak de kuasa saat nak halau nelayan cina,ATM lari tercirit2 saat di kejar polis Singapore di ruas...Malon dan coward berpisah tiada😁😁😁😁

      Hapus
    14. Dia bilang ekonominindo hancur...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Oiii gempur gila...korang baca brita tak???
      Sy tiap hari keluar masuk tol...santai sj la tu...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Pasal tiket pesawat mahal itu masih d selidiki soal kartel harga tiket.
      Tak usah kuatir latu...next maskapai asing nak masuk indo otomatis turun la tiket domestik...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Pinteran dikit la

      Hapus
    15. ini bukan isu ia boleh bayar ka tidak ini isu menunjukkan keadaan Indon tak berapa bagus...Jalan Tol naik untuk imbang kerugian... manakala kenaikan tambang kapal terbang adalah kelemahan kerajaan yang tidak dapat mengawal kartel harga tiket... itu maksud saya ada faham....

      Hapus
    16. Vultus kamu kata kamu selalu guna jalan Tol takde masalah... kamu rasa semua warga Indon mampu seperti kamu...??? projek kerajaan ni untuk golongan tertentu sajakah menggunaknnya atau untuk semua golongan rakyat menggunaknnya....???

      Hapus
  45. Ternyata aku tgk senarai kelengkapan tentera indon di internet diorg masih jauh ketinggalan di asean..hahahaha
    Indon mmg suka beli hanya puluhan unit je ke senjata? Lawak don.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelengkapan ATM banyak lapok zaman Jepun😁😁😁😁

      Hapus
    2. INDON banyak aset usang yang ada tu pun aset terpakai /bekas yang Indon beli dari stok simpanan di eropah dengan harga yang sangat murah...

      Hapus
    3. Asset ATM semuanya obsolote, grounded and broken. No budget for maintenance and repair. Fake MRO abal abal berjaya membuat malu si Mahatuwir

      Hapus
    4. Mana linknya lon,no Links is hoax...salam wet dream deal 20 biji hornet lapok Kuwait😁😁😁😁

      Hapus
    5. Dah la usang..sedikit je..bnyk pulak yg nk diganti..tp beli dlm kuantiti kecil dan ompong..hahaah

      Hapus
    6. Aset bekas stok simpanan Eropah yang sudah ketinggalan zaman dibeli oleh INDON dengan harga murah... lagi mau cakap MENDONIA...Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    7. Pendekar karatan saja kau beli, bekas simpanan dari gudang poland

      Hapus
    8. Mulot busok gempur gila siapa yg nak percaya,besok pun gempur gila wet dream hantar cakap malon dah deal F-35😁😁😁😁

      Hapus
    9. apa pula PT-91M tu baru dibina ya....

      saya cabar kamu Mat Rempit jawab soalan saya Leopard INDON tu baru ka atau stok lama dari simpanan tentera German....??? Jawab jangan tak jawab...

      Hapus
    10. Mau nak adu biatlon kah lon???

      Pendekar sodom sama leo gue...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    11. Mat Rempit mana kamu... kamu kata saya tipu yang INDON beli aset dari stok simpanan terpakai dari Eropah... Leopard INDON tu baru ka atau bekas terpakai yang ketinggalan zaman...???

      Hapus
    12. Kita beli bekas dari German. Tapi PT-91 upgrade bekas dari T-72

      Hapus
    13. Gempur gila@ PT 91 tank zaman WW II dikatakan gempur gila aset modern,Poland tak nak gunakan nya sebagai MBTπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    14. kamu boleh beza baru atau barang bekas/secondhand.... sama tak keadaan kereta baru dengan secondhand...??? baru jarang ada masalah yang lama ni kos selenggara Mahal... Leopard Indon namapak baru pasal hanya ditambah blok perlindungan tu saja dan cat baru itu saja... INDON beli harga murah dari stok terpakai Jerman yang sudah lama terbiar..itu FAKTA

      Hapus
    15. Jgn emosi pur...puasa keh

      Hapus
    16. Kesian Mat Rempit itu saja yang kamu boleh jawab...

      Hapus
    17. Untuk pengetahuan Leopard dari stok simpanan jerman adalah dari versi leopard yang sudah ketinggalan zaman yang jerman sudah tidak gunakan lagi dan ia disimpan dalam masa yang lama mahu dilupus memerlukan kos yang mahal jadi cara yang mudah jual dengan negara yang berminat dengan harga yang murah... dan INDON antara pembelinya oleh kerana Leopard yang dibeli usang dan ketinggalan zaman INDON terpaksa keluar dana untuk menaik taraf sebahagian Leopard tersebut...

      antara kelemahan Leopard terpakai kita boleh lihat semasa INDON gunakan semasa latihan di Natuna... rosak...

      Hapus
    18. Gempur gila @ Makanya baca link ini ini biar ko tak cem katak di bawah tempurung...pt91 emang Baharu tapi ia tak modern lg,pt91 ko tuh zaman WW II😁😁😁...Baca link ini lon : www.grid.id/PT-91M pendekar,MBT KW Malaysia jelas kalah kelas dibanding leopard 2 RI Indonesia/18-10-2018

      Hapus
    19. apa hujah kamu ia tetap MBT yang baru dibina untuk Malaysia dan bukan dibeli dari stok usang simpanan negara lain...Itu Fakta

      manakala Fakta lain Ia memang dari body T-72 tapi ia bukan T-72 basic kerana ia telah di pertingkatkan dari semua segi Enjin, Kawalan tembakan buatan perancis, meriam utama 125mm yang dipermodenkan buatan Slovakia, runut buatan jerman..dan diperkuat sistem eletronik buatan barat...itu Fakta... INDON tak dapat terima hakikat yang MBTnya adalah dari stok usang secondhand jerman... Wkwkwkwkwkw

      Hapus
    20. Tetap saja dibangun dari produk gagal versi low end

      Hapus
    21. Faktanya pur, Polandia aja yg pembuat pt91m malah beli leopard 2a7 dan leopard 2a4.logika Pur kalau emang Polandia bisa buat sendiri ngapain beli,,,,?
      Kedua Pur tololl,tank leopard Polandia dijadiin mbt lapis pertama dari pada pt91 yg hanya lapis 2ke/cadangan,
      Logikanya gempurwaria super tolol, kalau emang PT91 kuat/jagoh pastinya yg jadi mbt utama Poland pt91 dari pada leopard, tapi kenapa leo yg jadi utama, pastinya leo lebih kuat dan jagoh daripada pt91 .
      Kalau tak paham yg emang kau itu bodoh

      Hapus
    22. Gagal tu kamu silap itu battle proven banyak terlibat dalam peperangan dunia... OH ya LEOPARD INDON tu dari Stok Usang jerman kan.... biasalah SECONDHAND...wkwkwkwkwkwkwkw jerman tak nak pakai sudah INDON pula sambung Pakai...Wkwkwkwkwkwkkw

      Hapus
    23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    24. Second yg penting jagoh,dari pada baru nyatanya tk bisa apa".
      -Kayak maharogoll itu baru tapi sudah 4,5thn masih dilimbungan
      -Ks scorpens Malon baru tak bisa nyelem
      -su30mkm baru tapi udah banyak yg tak bisa terbang

      πŸ˜‚πŸ˜‚ Masih lho Banggain pur

      Hapus
    25. JAGOH katanya...HAHAHAHAHAHAH belum perang dah rosak...Wkwkwkwkwk..INDON...INDON...HAhahahahaha

      Hapus
    26. ayat sedapkan HATI kalau barang terpakai tu terima sajalah...barang buruk masih dipakai...WKwkwkwkwkw

      Hapus
  46. Negara asean lain ada ratusan unit senjata dan indon hanya ada puluhan unit senjata sahaja.hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetapi yg teramat parah asset militer malon. Obsolete, small unit, grounded, broken and useless. Weak dan coward seperti banci kaleng karatan tak berani hadapi CCG

      Hapus
    2. Malon ada ratusan aset tak 😁😁😁 hornet cuma 8 yg boleh terbang,hawk cuma 5 je yg boleh terbang,su-30mkm hanya 4 ekor yg boleh terbang,pendekar lapok pun cuma 48 ekor,frigate terbaharu pun tak de,LPD tak de,LST tak de,tank amphibi tak de,MRSS tak de,MPA tak de,kapal hospital tak de,heli serang tak de,heli gergasi pun tak de,malu lon πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  47. A lot of latest news nowadays showed the impotent and cowardness of indon army especially indon army defeated by papua recently.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ATM COWARD ONLY HAS SKILL PREGNANT WOMAN WITH C-4 😁😁😁

      Hapus
    2. In Kalabakan, in Sandakan, in Ambalat, in Sabah. ATM show their cowards and weakness, fighting like tin rusted sissy and homosex

      Hapus
    3. TAKSIIIII........ Wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    4. Dilaut INDON diayam ayamkan Oleh Malaysia dan Vietnam...Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    5. Tolol...

      Korang sj la tuu...

      Sialnya kapal curi ikannkorang kami tenggelamkan...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
      Bisa apa korang...cakap sembang je


      Faktanya curi ikan ya tetep PENCURI...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    6. Bangga ya kapal korang kami tarik dan tenggelamkan????

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lol

      Korang cuma merengek2 minta dilepas....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    7. INDON biasa apa selain kata ANJIR dan BEROK... ada rakamana masa kapal INDON diayam ayamkan oleh Vietnam tempohari...wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    8. Seluruh dunia mendukung tni berantas ilegas fishing....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Lah eluuu...MENCURI IKAN...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      kasiannn...ikan mahal ya lon makanya nyuri πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    9. MALING IKAN .... IYUUHHHH...

      Hapus
    10. Korang harusnya makan pisang...kenapa jd makan ikan seehhh...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    11. siapa kata seluruh dunia.. kamu tahu INDON dikecam dunia kerana meletupkan kapal nelayan asing... selepas teruk kena kecaman dunia Indon hanya mengambil tindakan yang lebih lembut dengan menebuk kapal agar karam... ini dibuat selepas mendengar kecaman dari dunia... wkwkwkwkwkw

      Hapus
    12. Wkwkwkwk... Gembul Waria, makanya kau baca berita jangan kebanyakan tonton bokep homosex saja. Susi pudjiastuti didukung di seluruh dunia karena aksi meledakkan kapal ikan ilegal termasuk kapal ilegal dari MALON

      Hapus
    13. SEKALI MALING TETAPLAH MALING TIDAK ADA MALING MENGAKU.

      MALON KING OF THIEVES

      Hapus
    14. Hahahahah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Tak terima doi...

      Makanya jgn cakap sembang...sy twnggelamin jg korang

      Hapus
    15. Sarung.... Mana sarung, kami butuh sarung untuk sembunyi. Kapal tiongkok sdh buang sauh di perairan sabah

      Hapus
    16. "Ya memang, sudah beberapa kali kita tenggelamkam dengan melubangi bawah kapal. Dulu diledakkan. Sama saja, itu kan hanya soal teknis," kata Susi, usai penenggelaman 13 kapal nelayan Vietnam di Pulau Datuk, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

      Linknya
      https://regional.kompas.com/read/2019/05/06/11154061/gaya-nyentrik-menteri-susi-saat-pimpin-penenggelaman-13-kapal-vietnam-di?page=all


      selepas INDON kena kecam pasal letupkan kapal nelayan asing Indon terpaksa guna cara yang lebih lembut hanya tebuk dan biarkan kapal itu karam sendiri seperti yang dilakukan di negara lain termasuk Malaysia...Wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    17. Mau pakai cara diledakkan atau dilubangi.... Judulnya TENGGELAM dan seluruh pihak luar negeri mendukung tindakan Susi Pudjiastuti dalam membantai kapal maling

      Hapus
    18. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… malon bego...yg d publish cm d bocirin...


      Ettttt...coba yg ga d publish πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Buat latihan tembak

      Hapus
    19. Gempur gila@ di ayamkan kapal TNI tapi TNI dapat tangkap dan tenggelam kan nelayan cina, Vietnam dan Malon... walaupun di karamkan selepas tuh sama sahaje kapal tuh ditenggelamkan lon😁😁😁...beza dgn malon nelayan cina berak di halaman rumah malon tapi malon tak de kuasa,bendera pun di jadikan seluar dalam 😁😁😁nampak sangat malon nih negara lemah tiada maruah sering di bully negara lain πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    20. wkwkwkwkwkw..kalau dilubang dan dibiarkan karam tu Malaysia pun buat pada kapal asing selepas selesai tindakan Mahkamah..apa bezanya...

      dulu letupkan kapal ganas la konon sekali kena kecam dunia terpaksa guna tebuk/lubangkan kapal... wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    21. Maritim Malaysia lupus tiga bot nelayan asing.

      CHUKAI: Tiga bot nelayan asing yang ditahan atas kesalahan menceroboh perairan negara dilupuskan dengan ditenggelamkan kira-kira enam batu nautika dari Pulau Ular, dekat sini, hari ini.

      Pengarah Maritim Wilayah Timur Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (Maritim Malaysia), Laksamana Pertama Maritim, Datuk Zulkarnain Mohd Omar, berkata ketiga-tiga bot yang dilucut hak itu ditahan kerana melanggar Akta Perikanan 1985.

      Katanya, bot terbabit ditahan selepas pemiliknya melakukan kesalahan menceroboh dan menangkap ikan di perairan Malaysia.

      linknya
      https://www.bharian.com.my/berita/wilayah/2018/02/385343/maritim-malaysia-lupus-tiga-bot-nelayan-asing

      Hapus
    22. Leonardo di caprio memuji aksi susi pudjiastuti

      https://money.kompas.com/read/2017/06/10/153844126/leonardo.dicaprio.puji.aksi.menteri.susi.di.konferensi.pbb&sa=U&ved=2ahUKEwiz-KHYysziAhVSfysKHftPD3AQFjABegQICBAB&usg=AOvVaw1nMHqGbhlG6Kw_HCWqVzo6

      FAO memuji aksi susi pudjiastuti

      http://www.cygnet-labs.com/2018/08/31/direktur-fao-pbb-memuji-menteri-susi-pudjiastuti/&sa=U&ved=2ahUKEwiz-KHYysziAhVSfysKHftPD3AQFjAGegQIBhAB&usg=AOvVaw1iXWVqmHIgx_Dyveg7o_W-

      Ausi pudjiastuti mendapatkan award

      https://www.voaindonesia.com/a/menteri-susi-raih-peter-benchley-ocean-award/3849888.html&sa=U&ved=2ahUKEwix_8Gby8ziAhXWbn0KHf5yCa04ChAWMAN6BAgIEAE&usg=AOvVaw3HWejJ4bgFa9_PdxEj7Geb

      Sekjen PBB Ban ki mon puji Susi pudjiastuti dalam pidato di PBB

      https://bisnis.tempo.co/read/1130667/pidato-susi-pudjiastuti-di-new-york-soal-kelautan-panen-pujian&sa=U&ved=2ahUKEwix_8Gby8ziAhXWbn0KHf5yCa04ChAWMAV6BAgFEAE&usg=AOvVaw3ZgjPljflwgZ2xhGvQ0NvQ

      Kolonel AL Jepang memuji Susi

      http://m.tribunnews.com/internasional/2016/08/25/menteri-susi-mendapat-pujian-dari-kolonel-jepang-ini&sa=U&ved=2ahUKEwj4_5boy8ziAhWDT30KHdzGADEQFjABegQIBxAB&usg=AOvVaw0fivavMfrCxu5DlQVFG25G

      Nelayan Jepang minta bantuan ke Susi

      http://m.tribunnews.com/internasional/2017/09/07/nelayan-jepang-ketakutan-pencuri-china-minta-menteri-susi-bantu-mereka&sa=U&ved=2ahUKEwj4_5boy8ziAhWDT30KHdzGADEQFjAAegQIBhAB&usg=AOvVaw0XyUPTVw_aMoERp9oSEsVu

      Apalagi MALON yg ingin kau sampaikan, jalan tol atau yg lainnya

      Hapus
    23. HAhahahahahaha.... disokong katanya...Wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    24. Tak perlu pakai peledak buat tenggelamkan kapal MALING dari MALON cukup dilubangi saja. Peledak itu baru dipakai kalau yg ketangkap seperti kapal Andrey Dolgov atau FV Viking baru dibomb

      Hapus
    25. Lihat nih kapal maling MALON diledakkan, banyak yg nonton kapalnya.... KABOOOOM

      https://gdb.voanews.com/4796BE68-63D5-4D03-B7FD-47ED25A96319_cx0_cy12_cw0_w1023_r1_s.jpg

      Hapus
    26. Hahahaha betapa indahnya bunga api dan kepulan asap dari kapal Maling MALON yg diledakkan

      Hapus
    27. kasihan selepas dikecam teruk INDON lebih berlembut dengan hanya menebuk kapal asing... ala sama juga yang dibuat Oleh Malaysia...Wkwkwkwkwkwkwkw sangka hebat sekali kena kecam dari bom tukar kepada tebuk saja.... HAHAhAHAHAHAHA

      Hapus
    28. Hanya satu kata untuk kapal maling

      "TENGGELAMKAN"

      Dan begitu indah ketika kapal maling MALON perlahan tenggelam ke dasar laut menjadi rumpon.
      Apa perlu NAJIB dan ROSMAH turut ditenggelamkan pula

      Hapus
    29. kat sini pun banyak juga kapal INDON di karamkan oleh Maritim Malaysia rileks je....Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    30. Cuma bual aja kau Pur tololl πŸ˜‚πŸ˜‚takde link namanya hoax/fitnah.

      Hapus
    31. Zainal INDON memang semua macam kamu ka semua nak minta disuap... kamu cari la dalam Internet tu... maklumat dihujung jari... nak kata BODOH nanti kamu marah saya pula... Wkwkwkwkwkwk

      Hapus
    32. Wkwkw gempurwaria marahπŸ˜‚πŸ˜‚, tunjukkan yg kaukatan itu secara fakta/link yg sahih,kau dan negara kau itu dari dulu terkenal jago cakap bualll/fitnah

      Punya otak buat mikir Pur jangan rogoll doangπŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    33. Ok saya jelaskan sebelum ini INDON letupkan kapal asing namun tiba tiba baru ni INDON hanya tebuk lubang untuk karamkan kapal asing ia nampak perubahan drastik berbanding sebelum yang dilihat agresif dengan cara MELETUPkan kapal Asing... ke kamu nak aku jelaskan lagi....Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    34. perubahan ini dibuat apabila dunia mengecam dengan tindakan INDON yang menggunakan bahan letupan... dan INDON akur dan hanya menggunakan tindakan yang lebih tertib dengan hanya menebuk lubang untuk kapal asing itu tenggelam... ke masih tak jelas... kalau kamu masih tak jelas saya tak pasti la IQ kamu level mana..HAhahahahaha

      Hapus
  48. klo mnurut kontrak per pemerintah, terbanyak adalah:

    filipin 6 + 8 = 14 bijik
    indonesia 6 + 8 = 14 bijik

    selamat menikmati hore haha!🀠🀠🀠

    BalasHapus
    Balasan
    1. hibah pertama filipin 6 bijik duluan hore haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      PAF Accepted Six ScanEagle UAV
      https://defense-studies.blogspot.com/2018/03/paf-accepted-six-scaneagle-uav.html

      bukti kontrak:
      spertinya ini kontrak 6 bijik scan eagle tahap pertama hibah buat filipin, oke ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      insitu Inc., Bingen, Washington, is being awarded $7,407,625 for firm-fixed-price order N00019F0235 against a previously issued basic ordering agreement (N00019-17-G-0001) for the procurement of six ScanEagle unmanned aircraft systems, related support equipment, training, site activation, technical services, and data for the government of the Philippines. Work will be performed in Bingen, Washington, (70 percent); and Hood River, Oregon (30 percent), and is expected to be completed in July 2019. Foreign military sales funds in the amount of $7,407,625 are being obligated at the time of the award, none of which will expire at the end of the current fiscal year. The Naval Air Systems Command, Patuxent River, Maryland, is the contracting activity."

      https://dod.defense.gov/News/Contracts/Contract-View/Article/1279412/

      Hapus
    2. Kalau kata mereka, mereka yg dapat banyak.... Jadi rusak deh kesenangan mereka bro

      Hapus
    3. kontrak 6 bijik awal hibah buat indonesia, tahun ini moga2 haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Insitu Inc., Bingen, Washington, is awarded $9,919,602 for modification P00002 to firm-fixed-price delivery order N0001919F2532 against a previously issued basic ordering agreement (N00019-17-G-0001). This modification procures one ScanEagle Unmanned Aircraft System; consisting of six ScanEagle air vehicles, technical services and related support equipment for the Government of Indonesia.

      https://dod.defense.gov/News/Contracts/Contract-View/Article/1800834/

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. berdasarken bukti, ituw namanya nasib om jendral haha!🀠🀠🀠

      silakan nunggu "AKAN" ampe 2022, kite dapet terusssss haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  49. Kihkihkihkih...

    indon sampai bergolok bergadai..jakarta bagi US keruk emas gratis di papua..Tni sanggup jadi jongos jaga keselamatan karyawan freeport US di papua..Saudara sendiri di papua yg hanya mau freeport stop perkosa sumber alam papua pula di tuduh separatis & penkhianat oleh jakarta...

    Cuma dikasi 8 ekor...pinoy & nguyen tak perlu jadi jongos US,tak perlu gadai kedaulatan pun dapat 8 ekor...

    Ternyata indon bahgia jadi jongos...


    Kohkohkohkohkohkoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana linknya lon Indonesia jongos USAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,kalo tak de link is hoaksπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Emas sendiri di keruk US hampir 40 tahun..

      Jakarta makan 5% hasilnya..Freeport bolot selebihnya..

      Kalau ini bukan jongos apa??

      Konon tahun 2018 jongoswi mau berkeras soal Emas freeport..tak mau perpanjang kontrak..

      Sekali US kirim aircraft carrier..indon negara ratusan juta jiwa langsung ketar ketir...jongoswi langsung perpanjang kontrak...

      Dasar banci....sesama negara besar pun takut...

      Hapus
    3. betul..... INDON ketakutan Wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    4. Itu kan dulu lon, sekarang 51% saham Freeport telah jadi milik Indonesia,sementara ikan di laut Sabah yg di ambil cina,malon tak de dapat cukai seringgit pun😁😁😁...lha saham Freeport dah de 51% menjadi milik Indonesia,itu tanda USA ada hormat pada Indonesia, sementara cina berak di Malon, Malon cuma diam je aja cowardπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  50. Statement dari Prof.Dr Salim Said
    + Penganalisis Militer & Politik Indonesia
    + Guru Besar Universitas Pertahanan Indonesia


    - Kemerdekaan indon itu BUKAN BUKAN BUKAN di rebut pake senjata....

    -Tapi ada peran US menekan Belanda di rundingan meja bundar...

    kohkohkohkoh...

    Merdeka kok ngemis ke US don??

    Skrg emas mu di Papua di keruk Freeport US secara gratis...

    OPM marah dan mau freeport stop operasi...

    Terus Jakarta sebut OPM teroris,separatis,pengkhianat..

    NKRI Harga Diskon !!!"!


    Garudada PuncaGila...

    kohkohkohkohkohkoh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan kata Salim said,kata UN Indonesia merdeka kerana perjuangan rakyat Indonesia,bkn cem Malon diberi kebebasan sama British sbg hadiah������������

      Hapus
    2. Wkwkwkwkwkwkwkw..INDON panas beb...

      Hapus
    3. Statement dari Prof.Dr. Tan Sri Khoo Kay Kim
      -Penganalisis sejarah dan Politik Malaysia
      -Guru besar KDU University Collage

      Kemerdekaan Malon itu hanyalah pemberian dari Yang Mulia Ratu Elizabeth dengan syarat dan imbalan British menggunakan tanah melayu selama 999 tahun setelah pemberian kemerdekaan dilaksanakan.

      Ada peran extrimis melayu dalam memaksakan kehendak memasukkan Singapore, Brunei dan Sabah-Sarawak kedalam Federasi Malaysial.

      Setelah melihat ekstrimis melayu dalam menjalankan negara yg sewenang wenag Singapore keluar dari Federasi tahun 1964 diikuti Brunei tahun 1980 setelah mengetahui posisi sultan Brunei dibawah urutan Sultan ekstrimis semenanjung malaysial.

      Sementara Sabah-Sarawak masuk dalam perangkap setelah ekstrimis melayu yg di impor dari semenanjung mengklaim bergabung ke federasi, padahal saat itu Sabah-Sarawak telah menjadi negara merdeka.

      Merdeka kok tapi tanah Malaycheat dipakai 999 tahun

      Kekayaan alam Sabah dan Sarawak terus dikeruk untuk ketamakan para sultan idiot semenanjung.

      Hal ini mengakibatkan kemarahan di rakyat Sabah-Sarawak yang berujung menuntut referendum.

      Tapi dengan licik dan jahatnya para politikus di semenanjung, membuat peraturan yg membuat Sabah dan Sarawak dipersulit untuk referendum.

      Malaysia fire sale diobral sampai 90% untuk bayar hutang

      Malaysia kucing garong

      Hapus
    4. Hahahahaha MALON sdh mulai stress akut... Kepanasan seperti syaitan dibacakan ayat kursi

      Hapus
    5. Hoi malayulayu. Korang hina lang Negara orang yg lqmbang negara pusat judi genting tu kao tk malu malayulayu.

      Hapus
    6. Tak panaslon,cakap dari mulut busok kenapa mesti panas lon😁😁😁

      Hapus
  51. Ayoo yg dpt cuti.. segera mudik. apa lg mudiknya pke C130 loreng.. kereenn bgtπŸ‘πŸ‘™

    BalasHapus
  52. Lonnnn.... Malonnn.... Ente kirim link kirim puisi berbait pantun panjang lebar di sini. Kita gak bakal baca lonnnn... Masa Bodo lon... Kau goblokya Jadi lon... Wakakakak

    BalasHapus