03 Januari 2019

Royal Thai Navy Selecs U-1 UAV for Maritime Survellance

03 Januari 2019

RTAF U-1 Unmanned Aerial System by Thai company RV Connex (photo : AAG)

Royal Thai Navy has announced to RV Connex Co., Ltd. (RV Connex) Thailand to win the selection of the purchase of an unmanned aircraft system (UAV) for a project to develop a long-term maritime surveillance project with a total of 109,600 Baht ($ 3,355,654).

Earlier in the year 2017 The Royal Thai Air Force has ordered the supply of 16 unmanned aircraft systems RTAF U-1 UAV with ground control station system, which is based on the Sky Scout tactical unmanned aircraft system of Thai Connex RV Company.

It is one of the supporting sectors of the Thai Navy's for defence industry, by the Royal Thai Navy has developed and procured many unmanned aerial vehicles systems that have been developed in Thailand for continuous use.

(AAG)

80 komentar:

  1. Top, bentuk dan kemampuan jg standard.

    BalasHapus
  2. "Asoy geboy mujaer, bethok, keting, tombro, wader cethul, sidat, bader...apapun pespurnya, kalo pilotnya ga jago BFM dan sekelas advanced weapons course, mah cuma keren buat parade ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž"

    ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ https://youtu.be/L3eua6U64Vg

    BalasHapus
  3. Ehem2,

    Pengadaan awal tahun :

    Polri mau beli heli angkut berat dan heli angkut medium.

    Kira2 apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu maren heli super puma versi sipil yg sudah ada bocoran fotonya...kl yg medium ya pake NBELL 412

      Hapus
    2. Spesifikasi kegunaannya untuk bantuan atasi bencana, logistik dan anti teror.

      Hapus
    3. Udah maren2 yg foto heli super puma polosan di pt.di...trus ada captionnya "pesenan siapa?"

      Hapus
    4. Polosan ? Masih warna ijo dong ?

      Hapus
    5. ...master Ntung Ndableg blegedes

      Ntung...main CATUR yuu sama Ane secara nyata, nanti yang kalah telinganya dijepit penjepit jemuran...?












      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    6. Ogah...

      Gue mau main catur ama Kimi Hime aja dach...

      Hapus
    7. Ci, cie...ini pasti yg kalah suruh buka baju ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    8. ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
      Pasti pernah baca sekuel "maen remi di 'kos-kosan'.."


      ๐Ÿ˜‹

      Hapus
    9. Semoga NH90 dan Cougar.. haha.. mengingat besarnya anggaran POLRI untuk awal cukup 1 skuadron dulu masing-masing 10 NH90($16-20 juta dollar/unit) dan 6 Cougar..

      Hapus
    10. Maksude...master ngitung sama akang kasep ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    11. Busyeeettt.. kimi hime.. 38B lhooo mbah...haha..

      Hapus
    12. Kayaknya ada benih2 cinta d antara mereka...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Hapus
    13. Benci tapi rindu gitulah roman-romannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    14. "Naaah ini lho master, foto uji terbangnya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป"

      https://lancerdefense.com/2018/08/06/pt-di-uji-terbang-helikopter-super-puma-hx-3315-photo/

      Hapus
  4. Malon udh bisa bikin pesawat UAV macam ini kah ? Karena r&d dananya tak terbatas.

    BalasHapus
  5. berat kok super puma?ya kurang berat....minim2 chinook atau mi26...yang ada pintu belakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mi-26 gak laku....nasibe mirip be-2000

      Hapus
    2. He,he..udah keluar berapa Kali dari penggede TNI Dan Kemenhan..arah yg berat bakalan ke Chinook..he,he..masih Ada yg ngarep Mi-26..he,he..

      Hapus
    3. Pak RR :

      "Dalam pertemuan dengan James Mattis itu, kata dia, Indonesia juga berencana akan membeli helikopter Chinook. "Sebelumnya Mabes TNI ingin membeli Heli Mi-26, namun heli ini tidak layak untuk operasi. Karena dengan jarak 100 meter, hempasan baling-baling bisa menyebabkan genteng-genteng rumah warga bertebangan," katanya.."

      =====
      Semoga next lebih beruntung.
      (ane bukan fans kiri/kanan)

      Hapus
    4. ...Ane mah ra ngurusi, mau Mi-26 terserah mau Chinuuk terserah...mau Be-200 terserah mau Viking terserah

      ...toch FUNGSI nya sama ini


















      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    5. Percoyo mas....ning rasah mbrebes mili nggono kui to ๐Ÿ™…๐Ÿ™…๐Ÿ™…

      Hapus
  6. "Ide membeli sekenan alutsista buatan amrik dr negara lain tidak semudah membalik telapak tangan ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ"

    https://www.jejaktapak.com/2019/01/03/israel-kembali-gagal-rayu-amerika-agar-bisa-jual-f-16-bekas-ke-kroasia/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohoho ya suruh aja negara lain itu jual ke Amrik dulu, trus minta diupgrade trus beli

      Hapus
    2. Dilarang karena pake jeroan elektronik isroil, kalo distandarin lagi baru dibolehin, tapi justru ngebetnya Kroasia di jeroannya itu...

      Qiqiqiqiqiqi..
      Tau aja jeroan nyummy..๐Ÿ˜‹

      Hapus
    3. ...kalau F-15 Eagle type RONGSOKAN Jepang ke Amerika, berhasil nggak yach ?














      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    4. Gak urusan mana2.. nek barang harom itu cendrung nyaman dan menggoda๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

      Hapus
    5. Barang haram ? Sayur kol ?

      Hapus
    6. yeess bro.. inklud barang yg katanya gak sehat ituu kebanyakan uenakk bgt. kol goreng, junk food, gorengan tepi jalan, jeroan, dll.. semua memanjakan anda๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ท☠

      Hapus
    7. "Mathuk banget...pancen barang sing berlemak iku jeroane memanjakan mata ๐Ÿ‘ฏ"

      ๐Ÿ‘‰ https://youtu.be/PwRcy0d5xFg

      Hapus
    8. whahaha.. kadang2 memang "mangan' yg berlemak sperti itu bisa meningkatkan "seleraa'

      selera muu leee.. mareemmm maem koyo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  7. ...buat baca2 dan menambah wawasan bagi yang belum membacanya

    ...terutama bagi fansboy BARAT yang demen banget sama F-15 Eagle RONGSOKAN dan F-35 KALKUN PANGGANG

    https://international.sindonews.com/read/1334156/42/terungkap-cacat-jet-tempur-f-35-as-yang-berbahaya-disembunyikan-1535590326






















    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
  8. Indon nk beli ucav winglong dr china.. Tp china tak mahu jual sebab indon mahu barter ama kerupuk dan china juga takut indon rampok teknologi dan claim made in indon. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. A 2019 cloudy outlook for Malaysia:

      "As of 2019, RMAF is not getting any new aircraft, used or even leased ones. The upgrades of its Hercules, Hawks and Nuri fleet remained unclear despite what had been claimed by the previous minister."

      "Hopefully by March, we will find out more the direction of the national security sector though the outlook is cloudy."

      http://www.malaysiandefence.com/2018-a-year-in-review/

      Hapus
    2. https://www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/

      ^^ LOL at the comment section but this is the best comments from the article:

      "Wem Ka   February 5, 2013 at 10:08 am

      i think those malaysian made weapons came from outer space maybe planet klingon LOL"

      "RAOUL O'SHAUGNESSY   March 30, 2012 at 6:43 pm

      It looks like every fan-built Star Wars rifle I’ve ever seen.

      MOSINMAN   March 31, 2012 at 1:24 pm

      i dont even think the Empire would buy these rifles!"

      LOL. ROFL.

      Hapus
    3. Why stupid malaydogsial isn't even able to make assault rifle

      Kih kih kih

      Hapus
  9. Nnnnaaaahh lhooo.. chang'e.. ?? jadi ingat kisah cu phat kai.. haha..

    Btw.. kebayang ngk bagaimana sulitnya mengirim wahanaa antariksa ke luar angkasa.. apalagi sampai menndarat di bulan, komet, atau mendekati matahari.. Kalau dibumi kita menggunakan satelit GPS/GLONAS/BAIDOU sebagai navigasi.. kalau diluar angkasa kita harus menggunakan bintang pulsar/neutron sebagai "GPS" alami. Bintang Pulsar adalah bintang yg secara teratur memancarkan radiasi ke luar angkasa dari radiasi sinar gamma, sinar X, sampai gelombanng radio.. Dari sini sudah terlihat betapa susah dan sulitnya, yg membuat para ilmuan harus memutar otak supaya wahana antariksa buatannya tidak tersesat digelap dan dinginnya alam semesta. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20190103160809-4-48960/mendarat-di-bulan-china-berhasil-cetak-sejarah

    Bagian gelap/terjauh bulan memang tidak bisa dilihat oleh manusia dibumi karena rotasi bulan terkunci oleh gravitasi Bumi.. jadinya yg terlihat dari bumi ya itu.. itu sahaja.. hehe.. padahal bagian gelap bulan permukaannya lebih tidak rata dan banyak kawah dan lembah.

    BalasHapus
  10. If you can read the comment above on most Indons, obviously they are IDIOT.More talks and still pretending themselves that they can do also what Thais can.


    Laugh

    Thai Forces is more powerful than this Idiot Indons. Look they can uold their own Survielance UAV.

    Laugh

    Kikikiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bla...bla...bla...hoaks...xaxaxaxa...salam British slave for 999 udara,what a joke..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...nih ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

      Hapus
    2. If you can read the comment above on most malons, obviously they are IDIOT.More talks and still pretending themselves that they can do also what Thais can.


      Laugh

      Thai Forces is more powerful than this Idiot malondog. Look they can uold their own Survielance UAV.

      Laugh

      Kikikiki

      Hapus
    3. Stupid Malaydogsial claim use kite as uav

      Kih kih kih

      Hapus
  11. Indons are Garbage more talks no BALLS.


    KIKIKIKI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wtf 999 years as a British slave..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃnih..๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

      Hapus
    2. Malondog are Garbage more talks no BALLS.


      KIKIKIKI

      Hapus
    3. Because bankrupt malaydogsial idiot doesn't know what to do

      Kih kih kih

      Hapus
  12. ...sekali lagi ach, SING SREGEP MOCONE YOO NDO + SINAU...BEN URIPE RA KEDUNGSANG2

    SUMEBYAR...NGONO LHO

    https://international.sindonews.com/read/1334156/42/terungkap-cacat-jet-tempur-f-35-as-yang-berbahaya-disembunyikan-1535590326






















    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
  13. After Proton launched its new SUV called X70, now second Malaysian automotive company Perodua has launched its first SUV called Aruz and ready for export like previous Proton and Perodua model!
    Indons can buy it if you want because as we know Indons can't make their own car.
    Thank god,Malaysia high technology and economy expanding greater than expected.

    Kikikiki

    https://paultan.org/2019/01/03/perodua-aruz-suv-name-confirmed-bookings-open/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya..ya..yaa..
      Tampal stiker again?

      Palsu.

      Hapus
    2. Who care.. now protol only chinese car.. Malaydogsial nothing?

      Kih kih kih

      Hapus
  14. Malaysia government has promised to make Malaysia economy and techonology success with a major step and plan in 2019 to increase the income and the richness of Malaysia while Indons garbage country left far behind

    Hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pay your debt malaydogsial idiot

      Malaysial negara miskin bangkraps hutang 83% gdp
      http://www.astroawani.com/berita-bisnes/guan-eng-dedah-perincian-hutang-rm1-trilion-176387

      2019 malaydogsial bangkraps sell to china

      Kih kih kih

      Hapus
  15. Beside of a cloudy 2019 outlook for Malaysian Defence and now its economy looks grim. :)

    "Grim year ahead for Malaysia

    Updated 12 hours ago · Published on 3 Jan 2019 8:05AM

    The World Bank has already revised Malaysia's economic growth downwards to 4% this year, a 0.7% contraction from last year. – The Malaysian Insight file pic, January 3, 2019.

    MALAYSIA’S prospects for 2019 look grim amid Pakatan Harapan’s failure to deliver on its reform pledges and shrinking tax revenues, reports The Straits Times.

    Uncertainty over the leadership transition from Dr Mahathir Mohamad to Anwar Ibrahim, racial tension, high level of public debt and a steep decline in tax receipts are adding to its woes, the Singapore newspaper said."

    https://www.themalaysianinsight.com/s/123029

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Why malondog is so poor n bangkrap??

      Hapus
    2. not only stupid and low
      iQ beruk Malaydogsial poor and bangkraps Country

      Kih kih kih

      Hapus
  17. https://www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/

    ^^ LOL at the comment section but this is the best comments from the article:

    "Wem Ka   February 5, 2013 at 10:08 am

    i think those malaysian made weapons came from outer space maybe planet klingon LOL"

    "RAOUL O'SHAUGNESSY   March 30, 2012 at 6:43 pm

    It looks like every fan-built Star Wars rifle I’ve ever seen.

    MOSINMAN   March 31, 2012 at 1:24 pm

    i dont even think the Empire would buy these rifles!"

    LOL. ROFL.

    BalasHapus
  18. A 2019 cloudy outlook for Malaysia:

    "As of 2019, RMAF is not getting any new aircraft, used or even leased ones. The upgrades of its Hercules, Hawks and Nuri fleet remained unclear despite what had been claimed by the previous minister."

    "Hopefully by March, we will find out more the direction of the national security sector though the outlook is cloudy."

    http://www.malaysiandefence.com/2018-a-year-in-review/

    BalasHapus
  19. Lol....lol....lol....ROTFL.

    BalasHapus
  20. Why Indons called as IDIOT??

    BalasHapus
  21. https://www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/

    ^^ LOL at the comment section but this is the best comments from the article:

    "Wem Ka   February 5, 2013 at 10:08 am

    i think those malaysian made weapons came from outer space maybe planet klingon LOL"

    "RAOUL O'SHAUGNESSY   March 30, 2012 at 6:43 pm

    It looks like every fan-built Star Wars rifle I’ve ever seen.

    MOSINMAN   March 31, 2012 at 1:24 pm

    i dont even think the Empire would buy these rifles!"

    LOL. ROFL.

    BalasHapus
  22. https://www.thefirearmblog.com/blog/2012/03/30/vb-berapi-lp06-worst-gun-design-ever/

    ^^ LOL at the comment section but this is the best comments from the article:

    "Wem Ka February 5, 2013 at 10:08 am

    i think those malaysian made weapons came from outer space maybe planet klingon LOL"

    "RAOUL O'SHAUGNESSY March 30, 2012 at 6:43 pm

    It looks like every fan-built Star Wars rifle I’ve ever seen.

    MOSINMAN March 31, 2012 at 1:24 pm

    i dont even think the Empire would buy these rifles!"

    LOL. ROTFL.

    BalasHapus
  23. "Et dah....ikan asin dianggurin, digondol kucring ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹"

    https://regional.kompas.com/read/2019/01/03/20525551/suami-jadi-pengikut-dimas-kanjeng-istri-mantan-kades-kesepian-hingga

    BalasHapus
  24. "....orang yg lain yg berlabuh, aku yg tenggelam....๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง"

    https://jakartagreater.com/indonesia-melanjutkan-pembayaran-untuk-project-kfx/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

      https://lancerdefense.com/2019/01/03/kemdag-tunggu-instruksi-kemhan-terkait-imbal-beli-pengadaan-su-35/

      Hapus
  25. Tantang TNI AU, Dua Kapal Malaysia Berakhir Tragis Oleh Tiga Anggaota KOPASKA!

    KOPASKA atau Komando Pasukan Katak memang memiliki kemampuan mumpuni dalam kemampuan tempur laut. Mereka bertugas untuk mengendus dan menghancurkan setiap ancaman yang datang, khususnya dari laut. Kemampuan berenang dan menyelam yang handal wajib dikuasai oleh setiap anggota pasukan khusus dari matra TNI AL ini.

    Malaysia pernah merasakan bagaimana rasanya menghadapi pasukan khusus ini dan harus diakui mereka lari tunggang langgang akibat ulah KOPASKA. Memanasnya hubungan Indonesia-Malaysia akibat pulau Ambalat beberapa saat lalu telah menyisakan kisah yang takkan terlupakan bagi Malaysia.

    Pada saat itu, Malaysia sedang gencar-gancarnya melakukan provokasi terhadap Indonesia dengan cara mengganggu pembangunan mercusuar Karang Unarang sebagai salah satu titik terluar perbatasan dengan Malaysia. Hal ini dilakukan oleh aparat Negeri jiran dengan cara melakukan manuver tinggi disekitar lokasi pembangunan mercusuar sehingga akan menghasilkan ombak besar yang dapat mengganggu pekerjaan pembangunan.

    Lebih parahnya lagi, aparat Malaysia juga pernah melakukan penganiyayaan terhadap pekerja yang membangun mercusuar tersebut. Untuk menjaga para pekerja dan proses pembangunan mercusuar, TNI AL telah menempatkan satu tim Kopaska asal Satkopaska Armada Timur (Armatim) ke lokasi tersebut.

    Malaysia kembali berulah, kali ini lewat kapal-kapal milik Marine Police dan TLDM (Tentera Laut Diraja Malaysia). Kedua kapal tersebut bersandar dan melepaskan jangkar pada lokasi yang hanya berjarak sekitar 500 yard dari Pontoon Lius Indah, lokasi di mana tim Kopaska di tempatkan. Malaysia kemudian diperingatkan dan diusir kapal patroli TNI AL, KRI Tedong Naga (819) namun masih juga belum mau bergeming.

    KOPASKA akhirnya turun tangan dan merancang skenario untuk melakukan pengusiran terhadap kapal Malaysia. Serka Ismail ditemani oleh dua anggota KOPASKA lain bernama Serda Muhadi dan Kelasi Satu Yuli Sungkono menjadi personel yang terlibat dalam operasi ini, namun mereka tidak diperbolehkan membawa senjata.

    Berbekal perahu karet berkecepatan tinggi, mereka melakukan manuver zig-zag untuk menarik perhatian semua kru yang ada di kedua kapal Malaysia. Taktik ini ternyata berhasil. Serka Ismail yang sudah menjatuhkan diri ke laut pada sisi perahu yang tidak terlihat telah berhasil mencapai kapal Malaysia tanpa terdeteksi.

    Bak hantu, Serka Ismail tiba-tiba sudah merangsek masuk dengan mendobrak pintu samping kapal dan sambil berteriak mencari kapten kapal. Semua ABK terkejut dan shock, tak menyangka prajurit KOPASKA sudah berhasi masuk kapal karena perhatian mereka telah tertuju pada perahu karet yang zig-zag tadi. ABK kapal yang terlihat di haluan untuk menjaga meriam telah mengindikasikan kapal tersebut dalam siaga tempur.

    Setelah dibentak dan ditanya oleh Serka Ismail, kapten kapal tersebut berkilah hanya menjalankan perintah atasannya. Serka Ismail mengancam akan segera memotong jangkar jika kapal tersebut tidak segera keluar dari wilayah NKRI. Tidak lama kemudian kapal tersebut langsung cabut dan balik arah menuju Malaysia. Namun hal tersebut tidak diikuti oleh kapal kedua yang terlihat masih bersikukuh tetap bertahan. Hal ini membuat Serka Ismail naik pitam dan mengancam akan segera meledakkan jangkar apabila tidak segera keluar dari wilayah NKRI.

    Ternyata ancaman Serka Ismail terdengar sampai anjungan kapal serta diteruskan ke pusat komando oleh ABK kapal milik Malaysia. Sersan Eka kemudian turun dari kapal tersebut dan tak lama kemudian kapal kedua Malaysia segera ambil kaki seribu, keluar dari wilayah NKRI.

    Efek kejut yang diberikan oleh Sersan Ismail nampaknya telah berhasil merobohkan mental ABK yang ada dikedua kapal Malaysia. Jumlah personel KOPASKA yang hanya tiga orang saja sudah sangat mampu mengusir mundur pasukan Malaysia yang dilengkapi dengan meriam tempur, tragis memang. Sulit kita bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh satu batalyon pasukan KOPASKA

    BalasHapus
  26. INDONESIA FIGHTER EXPERIMENT IFX LANCAR JAYA.

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    cari sendiri beritanya ya......

    BalasHapus
  27. Selama harga minyak sawit export di eropa rendah, perekonomian malaysia akan tetap lambat pertumbuhannya, bidang pertahanan pun tetap seupil lembu di bagi 5. kahkahkah

    BalasHapus
  28. The local economic outlook for the next few years has many more negative indicators than positive.

    Malaysia’s economy remains highly subject to commodity price fluctuations. Investments in more resilient revenue streams will not bear fruit for literal years.

    Construction projects both public (transports and towers) and private (housing) are nearing completion. The short-term economic benefits of this activity are coming to an end. Now comes the bite as the debt incurred to build these infrastructures needs to be paid. But the revenue stream is questionable – in the case of 1mdb, absolutely loss-making.

    Cancelled projects will incur further penalties. Public demands for cash handouts and subsidies is higher than ever before, but workforce productivity remains the same.

    All this against the backdrop of a possible global recession, with weak US and Asian markets both. In SEA, Singapore and Indonesia continue to compete fiercely and the other nations are also growing fast.

    http://www.malaysiandefence.com/2018-a-year-in-review/

    BalasHapus
  29. Hoby Main TOGEL/POKER/BOLA? Ayo Gabung di HALOTOTO

    * Bonus New Depo 10 rb
    * Bonus TO 0.5%
    * Bonus Reff 20%
    * Discount Togel
    4D : 66 % |X3000
    3D : 59 % |X400
    2D : 29 % |X70

    * HOT PROMO BERLAKU SEMUA PASARAN

    PROMO JP NOMOR HP :
    4D NO HP : 3000.000
    3D NO HP : 500.000
    2D NO HP : 100.000

    LINK DAFTAR Togel : WWW. REJEKIKIaTA .COM
    LINK DAFTAR POKER : WWW. HLOQQ. INFO

    Info Lanjut :
    WA:+62 853-1157-2784
    BBM:E35CCA80

    BalasHapus
  30. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    BalasHapus
  31. BRI KRISNAWAN 118301010050505

    Ini nomor rekening kami ya bos.. Ditunggu konfirmasinya Bos
    Terima kasih

    BalasHapus
  32. J P S P O K E R Menyediakan Permainan Poker Judi Online Seperti Berikut : (Poker, Capsa, DominoQQ, Ceme, Super Teen, Ceme Keliling, Omaha)

    - Bonus New Member Rp. 10.000
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit

    Baca Juga Di Tonton Video jav dan Video Semi kami :
    http://jpsmovie,me (pakai titik yah )

    - Pelayanan Dari Customer Service Yang Cantik Tentunya Sopan Dan Ramah, Online 24/7 Jam
    - Dijamin Tidak Ada Robot Di Dalamnya 1000% Player VS Player
    Kalau Ada Yang Bisa Berikan Lebih Kenapa Harus Cari Yang Lain!!

    Contact Us
    - Livechat : J P S POKER
    - BBM : 559588CB
    - LINE : jpspoker
    - Whatsapp : +82370836863
    - YM : JPSPOKER

    Support Bank J P S Poker :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    Posted by : J P S POKER . ART

    BalasHapus