15 Januari 2018

Vietnam Received Two Modern Weapons in Early 2018

15 Januari 2018


NC-212i aircraft of Vietnam in the first test flight (photo : defence.pk)

In 2018 is expected to receive many weapons and modern equipment.

In November of 2017, the image of the NC-212i Marine Surveillance Aircraft manufactured by Indonesian Aerospace in Bandung Factory ordered the first test flight in yellow paint.

As of January 9, 2018, in an Indonesian TV news report, the NC-212i was painted in new colors, indicating that it was 100% complete and could be handed over in the near future. (January or February of this year).

This new NC-212i was painted in the Air Force, very much like the C-295M, which is on the 18th Army Group with the Vietnamese Air Force on the side, not the white-blue of the Coast Guard as before.

Especially the aircraft still has the resources of reconnaissance, sea patrol. It is possible to forecast that its mission would be to transport, linking land-based bridges to remote islands.

In addition to the NC-212i, Vietnam Air Force also ordered two of the same type also assembled by Indonesia, accompanied by three C-295s (most likely the C-295W) built in Europe.

Vietnam's fourth Gepard 3.9 missile is being transported to the country by Rolldock Star (photo : BaoDatViet)

According to data from the Marine Traffic website, the Rolldock Star super-heavy transport ship carrying the fourth Gepard 3.9 guided missile of the Vietnamese Navy crossed the Cape of Good Hope to enter India. Ocean.

It is expected that the ship will arrive in Vietnam at the end of January, 1818 to formally celebrate the flag with the third one now bearing the name and number 015 - Tran Hung Dao before Lunar New Year.

After receiving two pairs of Gepard 3.9, there are two threads that we can order to add another pair to the configuration of the dominant weapon, or switch to the more advanced 20385 Project Stealth.

The reception of the two advanced vehicles in early 2018 is a good signal for the whole year, bringing the strength of the Air Force - Navy in particular and the Vietnam People's Army in general to a new height.

28 komentar:

  1. Congrats Vietnam..
    Congrats PT.DI..

    Success For All

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah vietnam belanja terus. Ada negara jiran satu yg kepanasan iri hati karena negara tetangganya tak henti belanja. Vietnam, Thailand, Philipina dan Indonesia belanja... negara jiran ini sibuk ketik komen di blog forum militer negara tetangga hendak hibur diri karena kerajaannya skrg takde uang bujet kecik dibagi 5 kah kah kah.

      Hapus
    2. Ehhhh... pemilik blog pun tak bising kamu pula yang lebih ye.... hehehehehehe.... ye ke..??? cuba cari2 maklumat tentang prolehan baru negara jiran atau kamu tak tengok maklumat...

      Hapus
    3. Mari mari ramaikan blog milik tempatan indonesia. Blog militer kerajaam jiran mana bisa komen sesuka hati. Bisa kena tangkap polis wkwkwkw...

      Hapus
  2. Hanya orang iri hati yang sering bilang iri. Hatinya rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om si gempurwira itu orangnya suka iri hati om Wkwkwk

      Hapus
    2. Hahahaha... Ketika militer malaysia kuat 1998 sampai 2009 selalu buat ulah dgn indonesia 1. Sipadan ligitan diambil
      2. Ambalat mau diambil pula
      3. Patok perbatasan di rubah diambil pula tanah indonesia
      4. Batik wayang reog tari pendet di aku pula asli malaysia
      5. Pesawat dan kapal selalu melintas indonesia tanpa izin
      6. Tragedi mercusuar karang unarang
      7. Penangkapan bakamla indonesia
      Ini tidak akan kita lupakan sekarang militer indonesia kuat kembali dgn mef dan negara mereka dirundung berbagai masalah keuangan dan politik dan mereka tidak berani berulah kembali karena militer indonesia sekarang kuat bahkan sampai mercusuar karang unarang yg mereka buat dirobohkan lagi.. Sy cuma berpesan jangan sombong buat malaysia kadang selagi diatas jangan berulah kita serumpun..sudah lah.. Kita bangsa indonesia sudah memaafkan tapi tidak akan pernah melupakan.. Salam persahabatan

      Hapus
    3. Hahahaha... Ketika militer malaysia kuat 1998 sampai 2009 selalu buat ulah dgn indonesia 1. Sipadan ligitan diambil
      2. Ambalat mau diambil pula
      3. Patok perbatasan di rubah diambil pula tanah indonesia
      4. Batik wayang reog tari pendet di aku pula asli malaysia
      5. Pesawat dan kapal selalu melintas indonesia tanpa izin
      6. Tragedi mercusuar karang unarang
      7. Penangkapan bakamla indonesia
      Ini tidak akan kita lupakan sekarang militer indonesia kuat kembali dgn mef dan negara mereka dirundung berbagai masalah keuangan dan politik dan mereka tidak berani berulah kembali karena militer indonesia sekarang kuat bahkan sampai mercusuar karang unarang yg mereka buat dirobohkan lagi.. Sy cuma berpesan jangan sombong buat malaysia kadang selagi diatas jangan berulah kita serumpun..sudah lah.. Kita bangsa indonesia sudah memaafkan tapi tidak akan pernah melupakan.. Salam persahabatan

      Hapus
    4. perasaan anda saja tu... hehehehehe

      Hapus
    5. Malon semakin dibelakang... zizizi... 😁

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yup,vietnam nih diam2 menggerunkan bung dan telah siap2 menghadapi cina,tak seperti teman kita yg di sebelah bung santai terus di sentap cina Wkwkwk

      Hapus
    2. Benar Mak rempit kah kah kah

      Hapus
  4. tak boleh macam nie..,,pbb harus segera donation kat malaysie yg sedang teramat kesian

    BalasHapus
    Balasan
    1. pbb itu apaan om daru? persatuan babu babu yach, wah politec bales budi dunks haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  5. tak boleh macam nie..,,pbb harus segera donation kat malaysie yg sedang teramat kesian

    BalasHapus
  6. klo kilo naek kapal guwe mahfum lah, petugas kasel mrk masih baru, riskan gt haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    tp ini kapal perang gress pake digendong segala. jd bertanya2? apa ini kerna servis vip rusia ke vietnam ato gegare pelaut vietnam takut nyasar haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl gk sea trial datang ke vietnam mengarungi lautan kayaknya gk moncer barang ini deh om

      Hapus
    2. emmmber, kapal layar tiang tinggi kita aja brani, makloum nenek moyang kita seorang felaut haha!πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
      pdhl ada taruni jg loh, geulis pisan om pit haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    3. eniwei tengkiu vietnam menjadi pelanggan loyal cn 212i, yg akan terbang terus puluhan taun lg haha!

      ini biar menjawab keraguan komentator yg duyu bilang fetedei gak perlu memasok & nyimpen byk sucad pesawat. jaman isu fetedei kena denda planggannya. takut gak laku ktnya haha!

      pdhl komen guwe, fetedei gak perlu takut? pesawatnya aja masih diproduksi. sucad2 ituw makin lama makin berharga. sucad itu adalah urat nadi perusahaan MRO seduniya haha!
      kan aneh kalo fetedei yg notabene prusahaan manufaktur alias principal takut simpen sucad. sedangkan perusahaan MRO aja brani kerna tanpa sucad, mana laku haha!😚😚😚

      akhirnya terjawab tahun lalu fetedei impor puluhan mesin utk cn 212 ketika wapres as mike pence dlm kunjungannya "hanya" utk indonesia di asia tenggara haha!πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
      soalnya fetedei takut kena denda lagi ama pelanggan tradisionilnya. dan terbukti mrk nurut saran guwe loh, om fetedei upps haha!πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

      Hapus
    4. Ckckcj...
      Pakde palugada ini rupanya senior ya...
      #senengistriorang
      😁😁😁

      Hapus
    5. Om dlu kri re martadinata digendong gini apa lgsg dilayarin ke indonesia sih?
      #benerangaktau

      Hapus
    6. emg gak bole yach demen binor haha!
      klo bgt besok poster BCL ama Raisah guwe gulung lg dach om lutfi haha!πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜…

      buat om boyo, tengoklah kesini: https://www.instagram.com/ptpal_indonesia/

      Hapus