22 Oktober 2019

PAF Pilots to Get More Training on 'Cobra' Choppers from Jordan

22 Oktober 2019


Jordan AH-1 helicopter (photo : egloos)

MANILA -- Two of the four Philippine Air Force (PAF) pilots, tasked to man two Jordan-donated Bell AH-1S "Cobra" helicopters, will get additional training to become instructor pilots (IPs) and test pilots (TPs).

During the "Up-Up Pilipinas Padayon PAF" Forum at the Villamor Air Base, Pasay City on Saturday, PAF commander, Lt. Gen. Rozzano Briguez said the two pilots will stay in Jordan to complete their training to become test and instructor pilots.

The other two, expected to complete their basic training soon, are expected to return to the country soon to help with the arrival of the two "Cobra" attack helicopters which are expected in the Philippines early in 2020, Briguez said.

"Test pilots are needed to help fix the aircraft (if there are technical problems) while instructor pilots are needed to train additional pilots to man (the 'Cobra' attack helicopters)," Briguez said in Filipino.

Additional training for these pilots who became IPs and TPs are expected to last until December, he added.

By the first quarter of 2020, the "Cobras" and these pilots will return to the Philippines.

Briguez said this is the first time that the PAF will be using the "Cobra" in service.

The AH-1 "Cobra" is a two-blade, single-engine attack helicopter manufactured by Bell Helicopter.

It was developed using the engine, transmission and rotor system of the Bell UH-1 Iroquois. A member of the prolific Huey family, the AH-1 is also referred to as the "Huey Cobra" or "Snake".

In September 2018, the Department of National Defense and the Jordan Armed Forces-Arab Army signed a memorandum of understanding (MOU) on defense cooperation.

Defense Secretary Delfin Lorenzana and Joint Chiefs of Staff chairman, Lt. Gen. Mahmoud Freihat, signed the MOU during the three-day official visit of President Rodrigo Duterte to Jordan in September last year. 

(PNA)

284 komentar:

  1. Mana nih Antek barat pukimak babi jahana.kok.gak ada komen.....hikhikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh om tm, marahan terusz ame om barat haha!🀭🀭🀭

      Hapus
    2. Sabar,,,dielus dadanya 😊

      Hapus
    3. Elus2 perut nya om...biar bayi nya gak kaget...hahaha

      Hapus
  2. Grade A juga menunggu uluran bantuan alutsista dan pelatihan jadi tolong negara2 di dunia jabgan hanya filifina thailand vietnam dll yg dapat bantuan atau hibah , tetangga grade A kan juga mau 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnye klo dibantu, ntar dagunya ke atas om haha!πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

      Hapus
    2. udah kodrat deh om pal kalau melayu semenanjung itu.

      hehe, kagak dibantu aja si pemimpinya juga belagu gitu kok. keg udah jadi negara superpower aja, hehe.

      Hapus
    3. superpower renjer, tiap episod menang terusz haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      lah ini gred a zeenya dimasukin kapal nelayan, lgs radar & radio dimatikan, pura2 tidoo haha!😱😱😱

      Hapus
    4. tiba" banget ada kabar kunjungan buat beli Herky.

      ---


      https://lancerdefense.com/2019/10/22/sekjen-kemhan-ri-as-bahas-pengadaan-pesawat-hercules-130j5/


      ---

      kegnya bener banget deh ramalan mr woof kalsu tni mso beli produk boeing, utamanya chinhook, kalau yg lain saya ga mau nyantumin, ntar dianggap kaum berkhayal.

      kalau menurut data yg beredar sih TNIAU masih fokus ke NCW, yg memang bener" krusial sih sekarang, jadi fokus ke DL16. buat kemarin yg protes knp kok ambil CH 4, kemungkinan si doi udah bisa konek ke DL 16. firasat saya sih karena udah masuk ke DL 16, msu ga mau ya harus ada satelit mandiri dong.


      masih ingat tuntutan salahsatu perusahaan inggris ttg satelit yg kita nunggak bayar sampe dibawa ke pengadilan ? khan kabarnya jufa hilang ditelan bumi srkarang, positif think aja, satelitnya tetep bisa mengudara kok.

      Hapus
  3. ini baru heli atak haha!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    filipin mach uda bosen pake MD-500, banyakkk mreka. apa ferlu didonasikan ke ituw tuch haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanda tanda alutsista mao dateng ituw, pilotnya uda dapet pelatihan cem filipin okeh ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      -kita aja dulu apache blom tersedia, uda kirim pilot ke amrik

      -esyu-35 blom dateng pilot2nya uda dikirim blajar ke ruski,

      -2 esyu 30 mk2 uda dikirim ke skuadron 14 utk konversi dr tiger ke sukhoi haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      -100 Personel Skuadron Udara 14 Sudah Kursus Bahasa Rusia

      -uda dibuatin shelter hanggar baru buat jet temfur baruw, sesuai ukuran esyu-35 hore haha!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
    2. kalo ada yg ngakunya uda DP. tp gak ngirim pilot buat pelatihan pengenalan heli baru, ada yg percaya gak "AKAN" dateng ituw barang haha!🀭🀭🀭

      Hapus
    3. Jadi ke inget pilot Turki om pal

      Hapus
  4. Malondogjingbinyet semakin bengap di jamban

    BalasHapus
  5. Heli kecik pon cancel....Malon aka malaysia is state of cancel

    BalasHapus
  6. yg dapet pasti,
    blekhok dr brunei, dicuekin
    m109 dr amrik, dicuekin

    gred a maunya apa yach? haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    ngarep hibah yg tak pasti dari:
    hornet kuwait, lah dijual aja kagak, apalagi hibah haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya hibah+free ongkir+free upgrade+free MRO+free spareparts...oom.

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Tunggu aja hibahan dari Timbuktu.

      Wakakakakakakak..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. timbuktu haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  7. BAHASA ORANG GILA YANG MENGAJARI INDONESIA SOAL FREE PAPUA DAN LOW IQ,

    Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA

    Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih dari pada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia).
    Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dengan Bahasa Malaysia
    ... cekidot :

    Indonesia : Kementerian Agama,
    Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo )

    Indonesia : Angkatan Darat,
    Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)

    Indonesia : Angkatan Udara,
    Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

    Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
    Malaysia : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja sekalian)

    Indonesia : Merayap
    Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya ya bersetubuh dengan bumi,??"̮hΟ±³♡hΟ± ­³♡hΟ±³♡" ̮ )

    Indonesia : Rumah sakit bersalin
    Malaysia : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih )

    Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
    Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya biar ga pusing)

    Indonesia : Departemen Pertanian
    Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka )

    Indonesia : Gratis bicara 30 menit
    Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong ah

    Indonesia : Satpam/ sekuriti,
    Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) Π½ΒͺΒͺ˘°˘Π½ΒͺΠ½ΒͺΒͺ˘°˘Π½ ­ ΒͺΒͺ˘°˘Π½ΒͺΒͺ˘°˘

    Indonesia : Tank
    Malaysia : Kereta Kebal (loe kira dari banten kale ahh..)

    Indonesia : Rumah sakit jiwa
    Malaysia : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

    Indonesia : Dokter ahli jiwa
    Malaysia : Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..)

    Indonesia : Hantu pocong,
    Malaysia : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus)

    Indonesia : Toilet
    Malaysia : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian Ngopi aja gan..)

    Indonesia : Traktor,
    Malaysia : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?? Wkwkwk

    Indonesia : Joystick
    Malaysia : Batang senang (maksud loe? batang Happy?)

    Indonesia : Tidur siang
    Malaysia : Petang telentang (berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” )

    Indonesia : push up!
    Malaysia : perkosa bumi (waaah.nafsu amat,sampe Bumi aja mau di perkosa) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia : Satpam/ sekuriti,
      Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) Π½ΒͺΒͺ˘°˘Π½ΒͺΠ½ΒͺΒͺ˘°˘Π½ ­ ΒͺΒͺ˘°˘Π½ΒͺΒͺ˘°˘

      ------------

      baruw guwe denger yg ginian haha!😜😜😜

      Hapus
    2. Parahhhhh,,,bikin ngakak πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜œπŸ˜

      Hapus
  8. BAHASA DIATAS ADALAH CONTOH BAHASA ORANG SOK PINTAR MENGJARI INDONESIA SOAL FREE PAPUA DAN LOW IQ

    BalasHapus
  9. Brilio.net - Suatu hari Budi dan keluarganya pergi berlibur ke Malaysia. Ini merupakan pengalaman pertama Budi pergi ke Malaysia. Saat sedang bermain di Petronas, tiba-tiba saja ada yang mencolek anak Budi yang berumur 2 tahun.

    "Aduh comelnya budak-budak ini," kata seorang wanita melihat anak Budi.
    Mendengar kata budak, hati Budi menjadi panas dan marah. "Apa maksud ibu bilang budak?" kata Budi dengan marah kepada wanita itu.

    Kontan saja wanita itu kaget dan ketakutan dibentak oleh Budi. Beruntung, ada orang Indonesia lain yang melintas disana.

    "Waduh sabar Pak, ibu itu memuji anak Bapak," kata orang Indonesia lainnya.

    "Memuji bagaimana? jelas-jelas dia bilang anak saya budak, bagaimana saya tidak marah?" bela Budi.

    "Ckckckck, baru pertama ke Malaysia ya Pak? Budak itu disini artinya anak?" jawab orang Indonesia lainnya.

    "Masa sih Pak, duh berarti saya salah paham dong?" tutur Budi dengan wajah memerah menahan malu.

    Penggalan dialog diatas sering dialami orang Indonesia saat pertama kali berkunjung ke Malaysia. Meski Indonesia dan Malaysia serumpun, namun tetap saja bahasa mereka berbeda dengan kita. Kalau tidak paham maksudnya salah-salah bisa menimbulkan kerisihan dan pertengkaran. Nah, agar hal itu tidak terjadi, lebih baik kamu pelajari bahasa Malaysia di bawah ini, meski terdengar mirip bahasa Indonesia, namun artinya berbeda jauh lho.

    1. anak : budak

    2. pintu darurat : pintu kecemasan

    3. mobil : kereta

    4. bersenang-senang : berseronok

    BalasHapus
  10. UNTUNG GAK DIGAMPAR, ANAK KANDUNG DIBILANG BUDAK WKWKWKWKWKWKWKWKW

    BalasHapus
  11. INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa.

    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

    INDONESIA : `Pasukaaan bubar jalan !!!’
    MALAYSIA : `Pasukaaan cerai berai !!!’

    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

    INDONESIA : rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki

    INDONESIA : telepon selular
    MALAYSIA : talipon bimbit

    INDONESIA : Pasukan terjung payung
    MALAYSIA : Aska begayut

    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

    INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
    MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

    INDONESIA : gratis bicara 30menit
    MALAYSIA : percuma berbual 30minit

    INDONESIA : tidak bisa
    MALAYSIA : tak boleh

    INDONESIA : WC
    MALAYSIA : tandas

    INDONESIA : Satpam/sekuriti
    MALAYSIA : Penunggu Maling

    INDONESIA : Aduk
    MALAYSIA : Kacau

    INDONESIA : Di aduk hingga merata
    MALAYSIA : kacaukan tuk datar

    INDONESIA : 7 putaran
    MALAYSIA : 7 pusingan

    INDONESIA : Imut-imut
    MALAYSIA : Comel benar

    INDONESIA : pejabat negara
    MALAYSIA : kaki tangan negara

    INDONESIA :bertengkar
    MALAYSIA : bertumbuk

    INDONESIA : pemerkosaan
    MALAYSIA : perogolan

    INDONESIA : Pencopet
    MALAYSIA : Penyeluk Saku

    INDONESIA : joystick
    MALAYSIA : batang senang

    INDONESIA : Tidur siang
    MALAYSIA : Petang telentang

    INDONESIA : Air Hangat
    MALAYSIA : Air Suam

    INDONESIA : Terasi
    MALAYSIA : Belacan

    INDONESIA : Pengacara
    MALAYSIA : Penguam

    INDONESIA : Sepatu
    MALAYSIA : Kasut

    INDONESIA : Ban
    MALAYSIA : Tayar

    INDONESIA : remote
    MALAYSIA : kawalan jauh

    INDONESIA : kulkas
    MALAYSIA : peti sejuk

    INDONESIA : chatting
    MALAYSIA : bilik berbual

    INDONESIA : rusak
    MALAYSIA : tak sihat

    INDONESIA : keliling kota
    MALAYSIA : pusing pusing ke Bandar

    INDONESIA : Tank
    MALAYSIA : Kereta kebal (suntik kale..)

    INDONESIA : Kedatangan
    MALAYSIA : ketibaan

    INDONESIA : bersenang-senang
    MALAYSIA : berseronok

    INDONESIA : bioskop
    MALAYSIA : panggung wayang

    INDONESIA : rumah sakit jiwa
    MALAYSIA : gubuk Gila

    INDONESIA : dokter ahli jiwa
    MALAYSIA : Dokter Gila

    INDONESIA : narkoba
    MALAYSIA : dadah

    INDONESIA : pintu darurat
    MALAYSIA : Pintu kecemasan

    INDONESIA : hantu pocongk
    MALAYSIA : hantu Bungkus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa gaul babu british 999 tahun

      Hapus
    2. Paling enak iku yo batang senang tancap jubor senengane malon

      Hapus
  12. BREAKING NEWS ANOTHER NATION TO BECOME PART OF ASEAN WILL RISE.

    https://www.khmertimeskh.com/50610659/hun-sen-backs-timor-leste-asean-bid/







    SHAME IDIOT INDONS! LOW IQ PEOPLE. POOR SLAVES OF KL SINGAPORE ANS HONGKONG.



    WKWKWKWKWKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. EH BANGSAT TRUS MASALAHNYA APA KALO TIMOR TIMUR MAU MASUK, WOI TOLOL BOLEH TAPI JANGAN DICAMPUR GILA PAHAM KAU !!!

      Hapus
    2. By read the sentence he wrote, know we knew how dumb and imbecile his brain. Every nation (incl Indonesia) support Timor Timur as part of ASEAN... why on earth he just know diz today ???

      Is he a cave man or what ? :-D

      Hapus
    3. Wkwkwk cuma bisa teriak2 malonyet idiot bangsa gila
      😁😁

      Hapus
  13. INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
    MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

    INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa … (oh please…)

    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi (Kalo Laut hentak2 aer kali ya?)

    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

    INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
    MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’

    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi (-__-)

    INDONESIA : rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki (bener juga sih…)

    INDONESIA : telepon selular
    MALAYSIA : talipon bimbit ( mwahahahahha )

    INDONESIA : Pasukan terjung payung
    MALAYSIA : Aska begayut ( YOI! )

    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( cucoook lo boook! )

    INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
    MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

    INDONESIA : gratis bicara 30menit
    MALAYSIA : percuma berbual 30minit

    INDONESIA : tidak bisa
    MALAYSIA : tak boleh (bener2 gaul)

    INDONESIA : Satpam/sekuriti
    MALAYSIA : Penunggu Maling ( gaul abis kan..?! )

    INDONESIA : Aduk
    MALAYSIA : Kacau (kacau emang dah)

    INDONESIA : Di aduk hingga merata
    MALAYSIA : kacaukan tuk datar (hahahahaha ngakak gua)

    INDONESIA : putar-putar
    MALAYSIA : pusing-pusing

    INDONESIA : Imut-imut
    MALAYSIA : Comel benar

    INDONESIA :bertengkar
    MALAYSIA : bertumbuk (emang sih kalo ribut numbuk2 muka lawan make bogem)

    INDONESIA : pemerkosaan
    MALAYSIA : perogolan (uwow)

    INDONESIA : Pencopet
    MALAYSIA : Penyeluk Saku (yihaaaaaaaa…!)

    INDONESIA : joystick
    MALAYSIA : batang senang (yang bener..??)

    INDONESIA : Tidur siang
    MALAYSIA : Petang telentang ( kalo tidur malem “gelap tengkurep” dong)

    INDONESIA : remote
    MALAYSIA : kawalan jauh (tv nya dikawal dari jauh -__-)

    INDONESIA : kulkas
    MALAYSIA : peti sejuk (JACKPOT!)

    INDONESIA : rusak
    MALAYSIA : tak sihat

    INDONESIA : keliling kota
    MALAYSIA : pusing pusing ke bandar (DUARRRRRRR!)

    INDONESIA : Tank
    MALAYSIA : Kereta kebal (Contoh dialog :”Wah, di Gaza lagi banyak kereta kebal nih!”)

    INDONESIA : Kedatangan
    MALAYSIA : ketibaan (untung bukan ketibanan)

    INDONESIA : bersenang-senang
    MALAYSIA : berseronok (HIAHAHAHAHAHAHAH!)

    INDONESIA : bioskop
    MALAYSIA : panggung wayang

    INDONESIA : rumah sakit jiwa
    MALAYSIA : gubuk gila (ehm ehm)

    INDONESIA : dokter ahli jiwa
    MALAYSIA : Dokter gila ( EHM EHM *lebih keras*)

    INDONESIA : WC/toilet
    MALAYSIA : bilik termenung

    INDONESIA : narkoba
    MALAYSIA : dadah (lah, apasih)

    INDONESIA : pintu darurat
    MALAYSIA : Pintu kecemasan (AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAhahahahahha)

    INDONESIA : bola voli
    MALAYSIA : bola tampar (bener jg sih..)

    INDONESIA : pegawai sensus
    MALAYSIA : pejabat banci (siaaaan bgt nih anak2nya kalo ditanya “Eh2 jono, bapa kamu kerja jd apa?”)

    INDONESIA : hantu Pocong
    MALAYSIA : hantu Bungkus (pesen atu donk bang, cabe nya dikit aje!!!)

    BalasHapus
  14. https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    NIH BANGSAT MAMPUS KAU KENA SANKSI , SUKUR

    BalasHapus
  15. BREAKING NEWS!

    11th MEMBER OF ASEAN WILL SOON JOIN!

    https://opendevelopmentmekong.net/news/cambodia-supporting-timor-leste-for-asean/#!/loc=-8.515835561202218,125.83740234374999,7

















    IDIOT INDONS ARE CRYING.



    KIH KIH KIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. MASALAHANYA APA KALO TIMOR MAU GABUNGG?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

      Hapus
  16. Jakarta, CNBC Indonesia - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad pada hari Senin (21/10/19) mengatakan negaranya yang bergantung pada ekspor dapat terkena sanksi perdagangan di tengah meningkatnya perang tarif antara Amerika Serikat (AS)-China.

    Namun, Mahathir tidak menyebutkan negara mana yang akan menjatuhkan sanksi terhadap tetangga Indonesia itu.

    Baca:
    Josss, Harga CPO Lagi Tinggi-tingginya Nih!

    Perdana menteri tertua di dunia itu hanya mengatakan dia kecewa karena para pendukung perdagangan bebas sekarang terlibat dalam praktik-praktik pembatasan perdagangan dalam skala besar.

    "Sayangnya, kami terperangkap di tengah (perang dagang AS-China)," katanya dalam konferensi di Kuala Lumpur.

    "Secara ekonomi kita terhubung dengan kedua pasar, dan secara fisik kita juga terjebak di antaranya karena alasan geografis. Bahkan ada kemungkinan bahwa kita sendiri akan menjadi sasaran sanksi," tambahnya, mengutip Reuters.

    Amerika Serikat dan China adalah dua dari tiga tujuan ekspor terbesar untuk Malaysia pada periode Januari hingga Agustus tahun ini. Tujuan utamanya adalah Singapura.

    Untuk itu, Mahathir mengatakan Malaysia lebih banyak berkolaborasi dengan negara-negara tetangga di kawasan untuk mengurangi dampak perang dagang antara dua ekonomi terbesar di dunia itu.

    Selain perang dagang AS-China, Mahathir juga mengeluh karena negaranya diintimidasi oleh negara-negara kuat lainnya. Salah satu yang 'mengintimidasi' Malaysia adalah negara-negara Eropa.

    Seperti diketahui Uni Eropa menggalakkan kampanye terhadap minyak sawit, hasil pertanian andalan Malaysia. Uni Eropa pada awal tahun ini meloloskan undang-undang untuk menghapus minyak kelapa sawit dari bahan bakar terbarukan pada tahun 2030 karena isu deforestasi.

    Padahal, minyak nabati berkontribusi 2,8% dari produk domestik bruto (PDB) Malaysia tahun lalu dan 4,5% dari total ekspor.

    "Setelah menebangi sebagian besar hutan mereka dan menolak untuk mengurangi emisi berbahaya mereka, mereka sekarang mencoba memiskinkan orang miskin dengan melarang mereka menebangi hutan mereka untuk ruang hidup dan mencari nafkah," katanya.


    TAMBAH MISKIN KAU, BINA LONTE SAJA KAU UNTUK PEMASAUKAN NEGARA KAU , MAMPUS KAU ANJING

    BalasHapus
  17. Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    Perang Dagang AS-China Bisa Berimbas ke Sanksi Pada Malaysia

    https://www.cnbcindonesia.com/news/20191021163632-4-108768/perang-dagang-as-china-bisa-berimbas-ke-sanksi-pada-malaysia

    BalasHapus
  18. SAD NEWS FOR THE LOW IQ INDONS!

    11TH MEMBER STATE OF ASEAN SOON!

    https://journals.sagepub.com/doi/full/10.1177/1868103419867511

    BalasHapus
    Balasan
    1. FREE PAPUAN!



























      FREE PAPUAN!













      FREE PAPUAN!





















      FREE PAPUAN!

      Hapus
    2. Why SAD bro ?

      As a matter of fact we (Indonesia) fully support Timor Timur to become ASEAN Member... whats wrong with dat ?

      https://internasional.republika.co.id/berita/internasional/asia/prlv3z382/indonesia-dukung-timor-leste-jadi-anggota-asean

      https://www.republika.co.id/berita/internasional/asia/19/08/01/pvjkpz382-indonesia-dukung-timor-leste-jadi-anggota-asean

      https://www.beritasatu.com/dunia/554566/indonesia-konsisten-dukung-timor-leste-jadi-anggota-asean

      https://www.alinea.id/dunia/indonesia-dukung-timor-leste-jadi-anggota-asean-b1Xgg9jW7

      INDONESIA Support Timor Timur, its a long story... why you read diz recently ?

      Hapus
    3. Biasalah Om Super, dari rakyat jelata sampai perdana menteri ga pernah update tapi sok pinter. Kek debat ma anak tk.

      gitulah bicara sama orang sombong

      wakakak

      Hapus
    4. Low iq malonyet bangsa lemah cuma bisa teriak2 wkwkwk banci kau loon

      Hapus
  19. CALLING ALL ASEAN MEMBERS TOO JUST LIKE CAMBODIA SUPPORT FOR TIMOR LESTE ON THE ROAD TO ASEAN TO SUPPORT....



    FREE PAPUAN NOW!



































    FREE PAPUAN NOW!
































    FREE PAPUAN NOW!








    IDIOT INDONS ! IDIOT INDONS!



    LOW IQ INDONS! POOR INDONS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAH DEBAT BISANYA ITU SAJA,GA ADA CARA YTOPIK ANG CERDAS LAIN TA???DASAR BABU ENGLAND

      Hapus
    2. Cem mana malon nak bantu opm tentaranya sahaja masuk hutan kalimantan pernah ada yg hilang kau ingat tak lon kahkahkah kalo bukan tni yg selamatkan sudah jd makanan buaya

      Hapus
    3. KD Laksamana songlap# hantar linknya bro biar para beruk melek matanya

      Hapus
    4. Lon malon kau sendiri sampe sekarang masih jadi babu inggris loon mau merdekakan orang apa kau mampu lon? Ingat miskin membuat gila loon? Pukimak idiot malon

      Hapus
  20. MAIN SAMA BANCI MEMALUKAN

    "Cleopatra bukan transgender, bukan PA saya" - Syed Saddiq jawab fitnah

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/cleopatra-bukan-transgender-bukan-pa-saya-syed-saddiq-jawab-fitnah-220711

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/cleopatra-bukan-transgender-bukan-pa-saya-syed-saddiq-jawab-fitnah-220711

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/cleopatra-bukan-transgender-bukan-pa-saya-syed-saddiq-jawab-fitnah-220711

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/cleopatra-bukan-transgender-bukan-pa-saya-syed-saddiq-jawab-fitnah-220711

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/cleopatra-bukan-transgender-bukan-pa-saya-syed-saddiq-jawab-fitnah-220711

    BalasHapus
  21. UANG KEMENANGAN DIPOTONG, MALON IDIOT MISKINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    Skuad tenis kecewa wang kemenangan dipotong


    http://www.astroawani.com/video-sukan/skuad-tenis-kecewa-wang-kemenangan-dipotong-1815403

    http://www.astroawani.com/video-sukan/skuad-tenis-kecewa-wang-kemenangan-dipotong-1815403

    http://www.astroawani.com/video-sukan/skuad-tenis-kecewa-wang-kemenangan-dipotong-1815403

    BalasHapus
  22. FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami
    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami
    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami

    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    Malaysia telah mencuri Sabah dari kami
    FREE SABAH FROM MALON MORON ASSHOLE CRAZY PEOPLE

    https://www.merdeka.com/khas/malaysia-telah-mencuri-sabah-dari-kami-wawancara-sultan-sulu-1.html

    BalasHapus
  23. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  24. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  25. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  26. Ini baru imbang uknown Indonesia vs unknown monkey malassial

    BalasHapus
  27. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  28. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  29. FREE MALAYSIA FROM GAMBLING CENTER IN GENTING !!!!!

    MALON TOLOL --> MAKSIAT NO ! UANG HASIL MAKSIAT, YESS!!!

    Genting Island adalah pusat perjudian resmi terbesar di Asia Tenggara saat ini. Yang boleh masuk ke Kasino ini hanya orang-orang yang dianggap sudah cukup dewasa dengan umur minimal 21 tahun dan bukan warga negara Malaysia yang beragama Islam. Malaysia adalah Negara Islam, jadi pemerintah benar-benar memberikan aturan yang tegas bagi warga negaranya yang beragama Islam untuk tidak masuk ke Kasino walaupun sekedar untuk melihat-lihat.

    Sudah menjadi rahasia umum negeri yang disebut negara religius tersebut mengeruk uang dari Genting Highland, dimana menjadi pusat judi di Malaysia yang beroperasi 24 jam. Ironisnya Malaysia yang mengaku diri sebagai negara Islam, memang betul melarang warga negaranya yang beragama Islam bermain judi, ketahuan minum Bir saja bisa kena hukuman cambuk (rajam), namun pada sisi lain pemerintah Malaysia melegalkan pusat judi dan pelacuran di Genting Island, artinya menghalalkan bisnis ini sebagai sumber devisa. Maksiat No ! Uang Hasil Maksiat, Yess !!!.

    Sepengetahuan saya yang awam, bahwa perbuatan judi itu hukumnya haram dalam Islam, selain pelaku judi dilarang termasuk yang memfasilitasi seperti yang menyediakan tempat, pelayan makan minum, penonton, sampai yang mengetahui tetapi membiarkan saja, semuanya kena dosa dan bertanggungjawab terhadap lokalisasi perbuatan maksiat ini.

    Di Indonesia sendiri perjudian dilarang keras, bahkan sejak Kapolri Jenderal Pol Sutanto memberantas segala bentuk perjudian menjadikan para bandar dan penjudi besar di Indonesia mengalihkan dananya ke Genting Island dalam mengeruk keuntungan.

    BalasHapus
  30. Maloonyet pukimak idiot diprsilahkan masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. INDON mental.....Wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    2. Yg illness mental ko Pur,iri sangat sehingga merempat cem babi πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Para beruk malon sakit jiwadan miskiin silahkan komen😁😁

      Hapus
  31. mantap filipina terbukti filipina menggunakan helikopter mereka untuk memusnahkan musuh... kalau INDON heli tempurnya disimpan didalam hangar untuk memburu cicak didalam hangar dan takut kotor kena debu... buktinya ia tak berfungsi membasmi pejuang OPM dipapua....wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM KOMANDO AYAM SAYUR BOLEH TEWAS DALAM EXERCISE DAN TEWAS DALAM DEMO DITEMBAK TEMAN SENDIRI πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. Salam pingsan di lapangan upacara

      Hapus
    3. Harusnya lw mikir nyet,negara lw pukimak sdh ditelikung Philippines...banci tolol..😁

      Hapus
    4. Doktrin perang tentera bodoh,looon malon😁😁

      Hapus
  32. Apache dibeli INDON bukan untuk memusnahkan musuh tapi hanya lebih disimpan didalam hangar dan hanya keluar pada masa masa tertentu saja.... wkwkwkwkwkwkwkwk

    SALAM TEMBAK CICAK DALAM HANGAR...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beruk malon lg mental illness lg sembang dan hoax πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. Nuri lapok kau sudah jadi besi berkarat membawa korban jiwa dan korban kecemasan dalam jumlah banyak

      Hapus
    3. Konon MKM paling modern di rantau tapi nak halau nelayan Cina di Sabah tak telor πŸ˜…πŸ˜…

      SALAM MKM TAK DE TELOR BENGAP DI HANGGAR πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    4. Ni sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
  33. Pur teman korang yang lain pada kemana pur...lagi ngumpulin koin ya buat bantu negara korang bayar hutang,!!!!kasihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hutang malon dah cecah RM 1 Trilyun di masa Najib di tambah lg 200 milyar dollar US di masa mahatai sekarang bro πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  34. SALAM BUDGET CIPUT 3,7 Milyar US dibagi 5 πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  35. SALAM TEMBAK CICAK DALAM HANGAR..... Wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM MKM TAK DE TELOR HALAU NELAYAN CINA πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. Salam tolol dan sakit jiwa pur πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    3. Salam negara bodoh sampai 2055😁😁😁

      Hapus
  36. SALAM LMS RASUAH LEMBAB CEM SIPUT,OMPONG TAK DE TAJI & KONTENER PETI SEJUK πŸ˜…πŸ˜…

    BalasHapus
  37. kasihan terpaksa cakap babi la...monyet..la...wkwkwkwkwkwkw INDON MENTAL ye.... wkwkwkwkwkw rileks la

    boleh la guna Apache korang tu untuk memburu cicak dalam hangar dan pastikan mbak pembersihan sentiasa mengelap heli tu agar sentiasa bersih...wkwkwkwkwkwkw

    atau Apache korang takut berdepan dengan pejuang OPM yang hanya guna rifal asas, tombak dan panah...??? Wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesian komando ayam sayur malon tak de angin,tak de badai,tak de perang pun bisa tewas duluan dalam exercise dan tewas dalam demo di tembak teman sendiri,konon lg dalam perang komando ayam sayur malon lari bertampiran cari lobang perlindungan takut mati πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. Ni sigempur oon sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    3. betul la saya kata heli Apache bukan untuk menembak pejuang OPM tapi digunakan untuk memburu CICAK didalam hangar maklumlah kebanyakan masanya disimpan didalam hangar saja.... wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    4. Apache tuh fungsinya untuk letupkan pendekar ko lon,bkn untuk letupkan saudara kami di Papua πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  38. SALAM LCS RONGSOKAN DAN BERKARAT DI LIMBUNGAN TAK CECAH2 AIR πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  39. nak tanya Apache INDON takut berdepan dengan panah pejuang OPM ye.... kerana itu Apache tak dihantar ke Papua walaupun dah ramai tentera INDON tewas di tangan pejuang OPM...... Kasihan INDON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nak tanya kenapa komando malon banyak yg tewas dalam demo dan exercise padahal tak de perang,mati dalam perang tuh lebih terhormat berbanding mati dalam exercise dan demo πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  40. Apache INDON ni lucu juga masa latihan saja menunjuk konon hebat..... rupanya penakut berdepan dengan pejuang OPM...wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ya komando malon bisa tewas dalam exercise dan demo,kenapa takut mati dalam perang,katanya pernah kasi selamat pasukan US tapi kenapa bisa tewas ya dalam exercise dan demo ,malunye jer πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  41. OK juga ada la fungsinya untuk memburu cicak didalam hangar...wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni sigempur oon sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    2. Raden@ tulang,kornet Malon gunanya dipakai saat lahad datu adalah menewaskan ribuan pokok sawit bkn untuk menewaskan pengganas sulu πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Ni orang sakit jiwa pit πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
  42. Yg namanya sigempurwaria emang sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

    BalasHapus
  43. betul la saya kata heli Apache bukan untuk menembak pejuang OPM tapi digunakan untuk memburu CICAK didalam hangar maklumlah kebanyakan masanya disimpan didalam hangar saja.... wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yg kepanasan tak de punya heli attack sehingga merempat dan cipta hoax,mental illness dah merasuki gempurgila πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus

  44. Yg namanya sigempurwaria emang sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tulang,kornetnya dihantar guna tewaskan pokok sawit bkn untuk tewaskan pengganas sulu πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  45. OK la tu sekurang kurangnya ada nampak penggunaan jet pejuang memusnahkan kedudukan persembunyian pengganas... ini INDON simpan dalam hangar untuk tembak cicak dalam hangar ya...???? wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persembunyian pokok sawit ya lon πŸ˜€πŸ˜€...ada aset kornet tapi pilot TUDM malon gunakan untuk tewaskan ribuan pokok sawit bkn nak tewaskan pengganas sulu πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  46. memang Apache Indon takut berdepan dengan panah pejuang OPM ye....??? tanya je

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kornet Malon tewaskan ribuan pokok sawit bkn tewaskan pengganas dulu

      BLAH BLAH BLAH...LAWAKNYE JER πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  47. Apakah menggunakan jet pejuang tuk hadapi pemberontak yg menggunakan senjata apa adanya adalah cara cerdas???? Itu cara TOLOL,,,Yg namanya sigempurwaria emang sakit mental, maksudnya apache tuk nembakin opm,,,,eh pur jangan samakan negara ente ame indonesia, kalau malon dr rakyat sampai pejabat negaranya emang tolol sampai2 hadapin pemberontak gunakan jet pejuang' ya negara ente yg namanya malon itu tolol2 dr rakyat sampai rajanya' kepakaran teknologi aje kagak punya apalagi tuk berpikir cerdas menghadapi masalah intern ya pasti pakai tolol, contohnya rasuah2 ganas di malon tk pernah ada audit dan proses hukum agar ada efek jera yg seolah olah rasuah itu emang sudah tradisi, ya pantas ajalah mengahadapi pemberontak gunakan jet pejuang wong cara berfikirnya emang tolol,,,,mikir tu pakai otak pur bukannya pakai lutut πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya om Donald tak tawarkan F-35 & om Putin tak tawarkan Su-57nya,cuma tawarkan Mig35 kepada malon karna om donald & om Putin takut F-35 & Su-57nya digunakan TUDM untuk menewaskan pokok sawit sehingga bisa meruntuhkan capability dan menurunkan maruah F-35 & Su-57nya sebagai jet pejuang tangguh tulang πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. Nyoiii pit,,,,malon tu dr rakyat sampai pejabatnya tolol dan sakit jiwa, mikir kagak pernah waras πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
  48. Berapa ekor cicak dapat diburu dalam hangar....???? wkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Low mental illness melanda kerana tak bisa menerima kenyataan πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  49. Alasan bodoh INDON kononnya heli tempur bukan sesuai untuk memusnahkan pihak lawan... untuk pengetahuan kamu pihak rusia dan amerika menggunakan pesawat pejuang dan heli tempur untuk memusnahkan pengganas...

    ke doktrin INDON memang guna heli tempur untuk memburu cicak didalam hangar.... selain hanya untuk menunjuk nunjuk kononnya mereka kuat...???
    Wkwkwkwkwkwkwkw

    lawan pejuang OPM pun tewas total....wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha buktinya saat ini opm kocar kacir lari ke PNG, masih ada drone tuk lacak keberadaan mereka buat apa pakai apache???? Kalau bisa ditangkap hidup2 agar disadarkan dan setelah sadar bisa mengajak teman2nya tuk menyerahkan diri,,,ente dah tolol nyolot lg pur πŸ™†‍♂️🀦‍♂️

      Hapus
    2. Jadi pengganas yg qualitynya setaraf pengganas sulupun mesti hantar Apache ya lon...OPM yg pakai parang dan panah mesti dimusnahkan pake Apache ya lon...doctrine perang malon cem doctrine perang monyet cem di lahad datu tuh yg telah tewaskan pokok sawit πŸ˜€πŸ˜€

      US & Rusia hantar attack heli & jet pejuang untuk memusnahkan pengganas yg punya alatan weapon modern cem Taliban,ISIS yg punya misil,roket,drone dll dan US & Rusia tak pernah hantar jet pejuangnya untuk memusnahkan pengganas yg pake parang & panah lon πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. betul la tu kucar kacir... jadi nak tanya apa penyokong OPM buat depan istana INDON minta kemerdekaan dari penjajahan INDON....???? tanya saja wkwkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    4. OH IYA NURI KABARNYA ANGKUT BANYAK JENASAH ASKAR BERUK DARI SABAH YA???

      Hapus
    5. Itu bukan OPM lon, mereka hanya pendemo bayaran dan sekarang dah ditangkap pihak polis dan sekarang telah masuk mahkamah

      Hapus
  50. nak tanya bila nak kalahkan pejuang OPM yang hanya guna rifal, tombak dan panah.... Apache INDON buat apa dalam hangar tu...??? wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. OPM dah kalah dimusnahkan polis, mereka hit dan run je,tak cem pengganas sulu tak bisa dimusnahkan ATM πŸ˜€

      Hapus
  51. Saya lihat Filipina menggunakan secara meluas penggunaan heli bersenjata untuk memusnahkan kedudukan pengganas... manakala INDON menggunakan Apache mereka untuk memburu CICAK didalam hangar...manakala pejuang OPM semakin kuat di papua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. 8 heli apache sudah cukup menghancurkan KL dalam 1 jam

      Hapus
    2. HAhahahahahahaha... ni nak tanya satu je dengan INDON bila nak kalahkan pejuang OPM...??? wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
    3. Itu kerana pengganas ISIS di marawi weaponnya modern lon, mereka ada misil pemusnah pesawat,ada misil pemusnah kereta kebal,jadi wajarlah Filipina gunakan jet pejuang lon πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    4. Pernyataan dan pertanyaan bodoh bin bahlul. Berkali di ulang di jawab tapi tidak di simak jawaban yang lalu lalu. Goblok amat. Salam budget Ciput, negeri tekor bayar hutangπŸ‘†

      Hapus
    5. Sudah banyak OPM yang sadar dan kembali ke pangkuan Indonesia,tak macam sabah sarawak akan lakukan referendum tahun 2020 nanti

      Hapus
    6. Knpa dengan opm itu masih warga kita, klw sama tldm walau benar atau salah kita tak pernah takut😁😁

      Hapus
  52. Super tucano INDON pun buat apa dalam hangar...??? untuk memburu tokek didalam hangar juga ke...???? wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 SUPER TUCANO SUDAH CUKUP MENGHANCURKAN PUTRAJAYA DALAM 1JAM

      Hapus
    2. Untuk menyekat kapal tldm yg lintas laut Natuna tanpa meyembah dulu ke Indonesia.

      Hapus
    3. SUPER TUCANO tuh digunakan untuk memusnahkan tank pendekar ko lon,bkn digunakan untuk memusnahkan OPM yg cuma ada senjata parang & panah πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  53. Lha apa prestasi malon ame filipina apa dalam perdamaian dunia, buka matamu gempurwaria' liat tu TNI dipakai tuk misi perdamaian dunia dan punya prestasi, dr sini aja udah jelas beda kwalitas cara berfikir malon ame indonesia,,malon tololnya udah berakar πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  54. apa hancurkan dalam 1 jam...???? kalahkan pejuang yang hanya guna panah, tombak dan rifal asas pun susah nak menang.... malahan Tentera Indon ramai yang tewas di papua... lagi mau sembang INDON ni...wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita bukan pelanggar HAM seperti yang askar beruk lakukan di sabah dan sarawak...yang kami hancurkan adalah musuh negara semacam malingsia,papua sodara kami,pendekatan kekeluargaan yang akan kami lakukan tak macam korang punya negara asal sedot minyak bumi sabah dan sarawak

      Hapus
    2. Wkwkwk tentara negeri malon
      nyata lebih lemah dari opm fakta poor gempoor

      Hapus
    3. Eleh cakap banyak ko lon,nak tangkap nelayan cina pencuri pun ATM ko tak de telor,konon lg APMM ko kena jaring Nguyen,belum lg nak hadapi KKP INDONESIA yg bkn army forcepun ATM & APMM ko kecut tak de telor πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  55. Malon adakah dipakai tuk perdamaian dunia???? Tak ada karena TOLOL, negara tolol kalau dipakai akan membuat misi perdamaian jd kacau πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro kamu baru keluar hutan ya... tentera pengaman Malaysia ni dah join banyak misi pengaman dibanyak negara bergolak dan yang terkini di Lubnan...Kasihan kamu boleh tak jangan nak memalukan INDON yang semua kamu tak tahu ni...wkwkwkwkw

      Hapus
    2. Kenapa tentara pengaman PBB malon di lubnan tuh tak pernah dapat pingat bila ada jasa pada PBB πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. Bhuahahaa gk ada prestasi malon diperdamaian dunia, kasih dong link nya,,,,kalau jd anjing ratu britsh ane emang tau πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
  56. Pejuang OPM sudah didepan Istana INDON siapa kata OPM makin hancur...??? mereka semakin kuat hingga mereka mampu masuk jauh kedalam INDON

    Teriak Papua Merdeka! Bintang Kejora Berkibar di Depan Istana

    Suara.com - Bendera Bintang Kejora, simbol Gerakan Papua Merdeka berkibar di depan Markas Besar TNI dan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Bendera itu dikibarkan oleh mahasiswa Papua di tengah aksi unjuk rasanya.

    Berdasarkan pengamatan Suara.com, aksi ratusan Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Komite Mahasiswa Anti Rasisme, Kapitalisme, Kolonialisme dan Militerisme itu melakukan aksi sejak pukul 12.00 WIB.

    Mereka berbaris rapih menutup 3 lajur di Jalan Medan Merdeka Utara, kemacetan pun tak terhidarkan.

    Satu persatu peserta aksi demo memberikan orasi bernada menggelorakan Papua agar mendapat hak menentukan nasib sendiri alias self-determination right.

    link
    https://www.suara.com/news/2019/08/28/140853/teriak-papua-merdeka-bintang-kejora-berkibar-di-depan-istana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahhhh link basi,,,saat ini opm tunggang langgang di perbatasan πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    2. Lha pembawa bendera OPM telah ditangkap polis dan telah masuk mahkamah lon, apalagi keluhan mu πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Hahaha itu cuma segelintir mahasiswa yang tak tahu terima kasih sudah di sekolahkan menikmati fasilitas negara tapi tetap berkhianat...manusianya saja yang rusak...beda dengan warga sabah dan sarawak sudah kumpulkan ID card untuk sokong SSKM

      Hapus
    4. Itu berita kapan poor? Klw negeri miskin bertanya masih ada terus

      Hapus
  57. Apa prestasi malon di perdamaian dunia???? Prestasi malon cuman export sabu2 πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adalah prestasi di perdamaian dunia...bikin seluruh dunia FLY dengan dadahnya

      Hapus
    2. Sampai2 beberapa negara besar salut dan angkat topi dengan trik indonesia menciptakan perdamaian di negara2 konflik 😊

      Hapus
  58. dia tanya apa prestasi tentera pengaman Malaysia...

    misi paling besar Malaysia terlibat dalam misi menyelamatkan tentera amerika yang terkepung di somalia..misi BLACK HAWK DOWN...

    manakala INDON saya ingat lagi tentera pengamannya LARI NAIK TAKSI di Lubnan...ada rakamannya dalam Youtube tentera INDON lari naik taksi... wkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhuahahahaha link mana link???? Klaim tolol πŸ˜‚πŸ€£

      Hapus
    2. Hahaha iya misi penyelamatan data penting teknologi helicopter blackhawk kerjasama dengan pakistan untuk dijual ke china...tuh buktinya cina sudah punya copy paste tiruan black hawk dan kau punya teknologi JF 17 sulphur iya kan

      Hapus
    3. Aq tak pernah lihat rakamannya di yuotube ATM kasi selamat pasukan US,yg aq lihat ada jasa Askar Pakistan sehingga Askar Pakistan dapat pingat PBB dan difilm black hawk down pun ada nampak peran besar askar Pakistan tuh,tak de Askar malon aq tengok,aq percaya sama PBBlah bkn sama malon πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  59. Tak apalah pur bantulah OPM di papua sana,namun jangan salahkan kami bila nyawa kau lepas dari jasad busukmu karena 2 hal: nyamuk malaria,atau kau kena culik dan minta tebusan walau kau kawan sendiri bagi mereka...silahkan coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan alasan bro....

      Hapus
    2. Hahaha sementara kami akan terus support rakyat sabah dan serawak dalam perjuangannya

      Hapus
  60. SALAM LARI GUNA TAKSI...wkwkwkwkwkw tak hairan kalah lawan pejuang OPM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam juga curi data blackhawk dijual ke cina kongsi denfan pakistan

      Hapus
    2. SALAM ASKAR PAKISTAN KASI SELAMAT PASUKAN US DI SOMALIAπŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Salam negara lembik tak mampu jaga lautan😁😁😁 idiot malon

      Hapus
  61. BACA ni bro pada yang persoal apa tentera pengaman Malaysia pernah buat....Wkwkwkwkwkwkw

    Pertempuran Mogadishu (1993)/Black Hawk Down

    Pertempuran Mogadishu adalah sebuah pertempuran antara pasukan Amerika Serikat dan pejuang gerilya Somalia yang setia kepada warlord Mohamed Farrah Aidid pada 3 Oktober 1993 di distrik Black Sea di Mogadishu, Somalia.

    Satu tim Pasukan Khusus AD AS melakukan sebuah operasi yang melibatkan perjalanan dari "compound" mereka di pinggiran kota untuk menangkap pemimpin militia Aidid. Pasukan serang tersebut terdiri dari 19 pesawat, 12 kendaraan, dan 160 orang. Selama operasi, dua helikopter MH-60 ditembak jatuh oleh RPG, dan tiga lainnya rusak.

    Beberapa tentara berhasil mengevakuasi yang terluka kembali ke "compound", tetapi lainnya terperangkap di lokasi jatuhnya dan terpotong. Peperangan di kota terjadi pada malam hari. Esok pagi harinya, sebuah pasukan tugas gabungan dikirim untuk menyelamatkan pasukan yang terperangkap. Dia terdiri dari pasukan dari Pakistan, Malaysia, dan tentara AS dari Divisi Gunung ke-10. Mereka membentuk 60 kendaraan, termasuk tank Pakistan, pembawa personel lapis baja Condor Malaysia, dan didukung oleh Hughes H-6 AS dan UH-60 Black Hawk. Pasukan gabungan ini mencapai lokasi jatuh pertama dan membawa pasukan yang terperangkap keluar. Lokasi jatuh ke-2 terlewatkan; pasukan Amerika yang terperangkap dijadikan tawanan, tetapi kemudian dilepas.

    Diperkirakan pertempuran ini mengakibatkan kematian sekitar 1000 militer dan penduduk Somalia, dan melukai sekitar 3000-4000 orang. Sedangkan 19 tentara Amerika tewas, dan 73 lainnya terluka. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka

    linknya
    https://id.wikipedia.org/wiki/Pertempuran_Mogadishu_(1993)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting malassia puas dapat jual data black hawk ke cina kongsi dengan pakistan hahahaha

      Hapus
    2. Wikipedia dipercaya,mana rakamannya di YouTube Askar malon kasi selamat,aq lebih percaya sama Pakistan yg dapat pingat PBB kerana kasi selamat pasukan US dan eyewitness askar pakistan banyak berperan dalam film black hawk down nih πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  62. Adakah yg percaya tentara malon menyelamatkan pasukan us di somalia???? Latihan aje pingsan, mati dan nembak kawan, baris aje gelepar2 kena epilepsi gimana mungkin tentara malon punya prestasi,,,,pur klaim ente seperti cerita komik kelakar πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak percaya aku tulang,PASKAL latihan bersama marinir di tempat aku puslatpur marinir baluran situbondo jawa timur,mereka tak kuat bertahan hidup survival,mereka tak tahan akan panasnya cuaca dan medan dan tak berani makan ular untuk bertahan hidup seperti marinir kita...mereka lari ke rumah rumah penduduk sekitar minta makan dan air

      Hapus
  63. jangan pula ada geng INDON tanya apa tu peristiwa BLACK HAWK DOWN...???? wkwkwkwkwkwkw kalau tak tahu rasanya baik jangan komen dalam Blog ni lagi...buat malu saja...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panas hatilah tuh ada peranan Askar Pakistan di mogadishu πŸ˜€πŸ˜€..bila ada peran askar malon pastilah askar malon diceritakan ada peran di film black hawk down,ini tak de pun askar malon disebut dalam film tuh πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. Perannya hanya mencuri data teknologi black hawk bro...mereka kerja bareng dengan pakistan dengan imbalan pakistan dan malassia mendapatkan teknologi JF sulphur

      Hapus
    3. Muhd Marzuki Knpa xpsg senjata. Skg ni hnya ada 4 buah jer kapal tldm yg ada misil.

      Hapus
  64. Bhuhahaaa klaim kelakar

    https://id.wikipedia.org/wiki/Pertempuran_Mogadishu_(1993)

    Wong latihan aje loyo dan tolol πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  65. dengar sendiri rakaman dari pihak amerika yang terlibat dalam pertempuran Black Hawk Down...

    Black Hawk Down, Who saved them ?

    linknya
    https://www.youtube.com/watch?v=ze5QLdHMsR0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Askar Pakistan pun yg tampak

      Hapus
    2. Tak adapun askar beruk disana

      Hapus
    3. Tak la sebenarnya tentera INDON tu yang selamatkan tentera amerika tentera INDON kan hebat.... wkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    4. Panas hatilah tuh melihat askar Pakistan ada peran sehingga merempat bawa pasal tentara Indonesia πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  66. tapi saya lagi percaya yang tentera pengaman INDON lari naik taksi tu masa di lubnan...wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lari tuh kan versi cakap ko lon,kalo lari kenapa dapat pingat PBB dalam misi lubnan dan kenapa askar malon tak dapat pingat PBB di lubnan,katanya askar malon jaguh dan berani kenapa tak dapat pingat PBB πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  67. Pasukan TNI INDOBATT UNIFIL Indonesia ngacir pakai Taksi dari Medan Pertempuran

    ini rakaman buktinya wkwkwkwkwkwkw
    https://www.youtube.com/watch?v=qbFCYvA_OTw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bkn lari lon tapi menghindari perang antara Hizbullah vs Israel kerana misi PBB jaga perdamaian,bkn untuk perang dan harus netral

      Hapus
    2. Karena itu bukan medan perang UN/INDOBATT,tugas INDOBATT tidak memihak dan impartial dan kebetulan terjadi hujan phosphor dan bom cluster disana yg dilancarkan israel,bukan hanya Indonesia saja lon ada pasukan spanyol yang berjaga disana,kita menggunakan taksi itu untuk menghindari phospor dan bon cluster itu,kalopun askar beruk ada disitu pasti bukan hanya gunakan taksi tapi buspun korang gunakan tuk hindari hujan phospor dan bom cluster

      Hapus
  68. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha...kasihan INDON itu penulisan dari INDON kamu salahkan yang penulis...

      saya bagi kamu yang versi bahasa inggeris isunya kamu faham ka maksudnya... takut kamu tak faham...hahahahahahahaha

      Hapus
    2. Film black hawk down based on true story ada peran besar askar pakistan kasi selamat askar US πŸ˜€πŸ€—

      Hapus
    3. Lebih memalukan: M Marzuki Knpa xpsg senjata. Skg ni hnya ada 4 buah jer kapal tldm yg ada misil.

      Hapus

  69. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  70. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  71. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  72. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  73. INDON hebat sampai lari naik taksi ya lari...Wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itukan versi iri hati ko lon,kalo tak prestasi di lubnan mana lah askar Indonesia di lubnan dapat pingat PBB,Askar malon cuma2 duduk2 & ngopi je dilubnan manalah dapat pingat PBB πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus

  74. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  75. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  76. Ala INDON peristiwa black hawk down tu banyak maklumatnya di Internet...maklumat dihujung jari saja...ke INDON tak tahu guna INTERNET cari maklumat....Wkwkwkwkwkwkwkwkw Kasihan INDON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Blawk Hawk down based on true story ada peran besar askar pakistan di mogadishu sehingga askar pakistan dapat pingat PBB πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus

  77. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  78. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus

  79. Satu tentara Malaysia tewas, 1000 luka luka dan 2.000 di tawan; dua tentara Pakistan juga terluka.

    Ini prestasinya, 2000 ditawan,,,,BHUAHAHAHAHAHAHA DASAR TOLOL BANGGA DITAWAN πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  80. kasihan INDON tentera pengamannya hebat sampai lari naik taksi...hahahahahahah PENGECUT

    BalasHapus