20 April 2018

Philippine Navy Receives Donation of 41 Inflatable Boats from US

20 April 2018

41 Zodiac Milpro inflatable boats donated for PN (photo : Philippine Navy)

The Philippine Navy has received a donation of 41 inflatable rubber boats from the Joint US Military Assistance Group (JUSMAG).

These boats, which have been supplied by military equipment manufacturer Zodiac Milpro, were handed over on 13 April in a consignment that includes a 30 hp outboard motor for each vessel and other associated equipment.

Each boat measures 13.5 ft in length, has a hull weight of 205 lb, and can deliver a payload of 2028 lb, such as an eight-men troop detachment.

The inflatable boats will be distributed across the Philippine Navy’s fleet of surface vessels, said the service in a statement on 17 April.

(Jane's)

30 komentar:

  1. Balasan
    1. Buat rafting bisa juga bro. Arung jeram di sungai citarik

      Hapus
  2. Dapat sumbangan lagi, lumayan.

    BalasHapus
  3. Breaking news

    Helikopter yang mengangkut WN China jatuh di kawasan industri nikel milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Morowali, Sulawesi Tengah. Helikopter itu jatuh sekitar pukul 09.15 WITA atau 10.15 WIB.

    Keenam WN China yang menjadi korban dalam kecelakaan ini adalah:
    1. Xi Laiwang
    2. Guan Kejiang
    3. Yang Xun
    4. Zhao Yipu
    5. Du Yifei
    6. Du Gui

    Di morowali memang banyak pekerja china

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka ga papa, yg tewas itu 1 pekerja lokal.
      Berita sipil, korelasinya apa ama blog ini?

      :p

      Hapus
    2. Ancaman terbesar bagi NKRI adalah cina, tapi anehnya pemimpin kalian, Mr Flanga-Flongo justru membiarkn bahkan mengundang ribuan bahkn mungkin lebih dari 100.000 buruh2 cina yg mungkin saja diantara mereka ada tentara cina yg disusupkan. Kasihan bangsa indonesia....sebentar lagi kalian bakal jadi jongos2 dan babu2 cina

      Hapus
    3. lucu yach om pedang, ada 2 org asing ngomong investasi lokal di indo haha!🀣🀣🀣

      padahal investasi negeri panda di kita tak terlalu besar dibanding di negerinya om mahat batuw cs haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      mau lihat?
      yuk:
      investasi dari negeri Panda melalui program One Belt One Road (OBOR)
      ke indonesia "hanya":
      sebesar US$ 5 miliar-Rp 6 miliar.

      Filipina sudah mencapai nilai US$ 24 miliar

      proyek OBOR di Malaysia sudah mencapai US$ 30 miliar

      Pakistan, proyek OBOR secara keseluruhan sudah mencapai US$ 62 miliar

      https://www.liputan6.com/bisnis/read/2947476/ri-kalah-dari-malaysia-soal-dana-investasi-china


      nachg kemaren ada link, ente gak liat om bidadari ketiduran? yang terhormat pak mahatir m, marah2 ada banyak investasi Panda gendud, dinegerimuh bedua. okeh ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
    4. Kalau china memang gt dia investasi syaratnya wajib beberapa % wajib pke tnaga china....cuma berapa persen masih tetap lebih banyak penduduk lokal yg di rekrut...tenaga china hanya pada posisi yg penting saja setelah tot ke pekerja lokal..ya dia pulang...kalau nggak pulang biar gw yg ngusir..wkkkwkkk

      Hapus
    5. om palu.. kemarin pak Luhut ke china. Katanya china akan investasi $10 miliar dollar di Indonesia timur.

      Hapus
    6. yang dikatakan om tupez betul, dimana2 tenaga kerja asing bakalan ada, jika lokal blom mampu menanganinya dan berangsur2 berkurang.

      apalagi yg kerjaannya sistem kontrak begh, kelar proyek bubar haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      perusahaan kita pon melakukan hal yang sama waktu ada proyek jalan tol di negerinya tetangga kesayangan haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      mala sampe sekarang tenaga kerja konstruksi kita byk bner di tetangga kesayanga alias dirumahnya si bidadari molor ntuh haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      "58% ato sekitar 245.000 tenaga konstruksi, jadi expat di negerinya bidadari molor haha!🀣🀣🀣

      https://www.antaranews.com/berita/427036/pekerja-konstruksi-asing-di-malaysia-58-persen-tki

      peraturan ketenaga kerjaan kita jelas sangat kok. ada yg namanya KITAS buat ijin pekerja asing.

      yach maklum dech om tupez, yg model gitu gak perna kerja di perusahaan multinasional bareng expat2 haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      bu susi aja punya pilot 200an org bule smua, terutama bule inglis, hebat khan haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      itu perusahaan minyak, tambang & otomotif dari amrik, eropa, jepun, korea, expatnya mala beranak pinak berpulu2 tahun haha!🀠🀠🀠
      blom lagi yg dari asia tenggara disini byk banget, mala nyaru lokal haha!🀣🀣🀣

      gak mungkin itu alat berat buatan rrc, dibawa kesini yg ujluk ujlukk orang kita maen pasang, yg ada meledug ituw barang haha!😊😊😊

      hal yg sama seperti alutsista soviet dulu, mana ada critanya org kita yg bawa langsung smua kesini. dengerin aja crita para sesepuh hiu kencana. smua butuh waktu buat bagi ilmu.

      sistem eropa ama amrik aja beda. blom lagi sistem korea ama jepun, apalagi rrc.

      Hapus
    7. guwe gak alergi ama investasi dari negeri panda.
      gak ada bedanya om bagaz ama investor laennya, asal surat2nya legal apalagi yg menyangkut pajak haha!😊😊😊

      investasi negeri tetangga pun disini banyak dari alm pom bengsin ampe jalan tol ada. masa ada yg mo investasi kita pilih2. raja salman yg bijaksana aja gak nolak ada investasi dari negeri panda.

      dan dikita jelas ada praturannya buat PMA. kalo pun ada gesekan, itu biasalah dikita.
      jangankan ama expat asing.

      dikita yang lokal aja ada yg berantem sesama lokal, gak perlu guwe kirim linknya kan kalo ada beberapa daerah di jakarta dan sekitarnya kalo kirim barang suka ada yg maksa jadi buruh angkut haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    8. oiye satu lagi, guwe cuman alergi ama investasi satu negara, ehmn vanuatu haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  4. Just read in Philipine link report. Is it true?

    http://www.taxial.com/2018/04/19/philippines-to-boosts-claim-over-sabah/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhai tak habis2 pasal isu claim sabah, kalau orang filipina yang bising bolehla faham, tapi orang indonesia pulak yang prihatin(busybody), kalau ye pun macammane nak claim, zaman sekarang bukannye macam dulu, banyak prosedur kena lakukan, macam masuk makhamah antarabangsa ngan bancian penduduk bagai, kau rasa nak ke orang sabah undi masuk filipina berbanding kekal dalam malaysia

      Hapus
    2. Nak cliam sabah anda bermimpi ok,
      Pertama Tak ada referendum and declaration pada rakyat sabah tak ada gagal buat di sabah ok ix ix ix

      Rakyat sabah masuk dalam malaysia sebab mereka sertai referendum malaysia declaration 16 September 1963
      Telah umum sabah masuk malaysia 19 sep 1963 ix ix ix ix.. Kerana itu ada hari malaysia 19 sep 1963

      Rakyat sabah tak nak masuk pilipina sebab di pony mereka hidup dalam kemiskinan, sering buli amerika dan china ok, ingat tak president duterte penah kena sodom oleh paderi amerika itu Ketika dia masih usia 15tahun ix ix ix kami tak nak rakyat Sabah yg muslim murtadkan dan Di sodom oleh paderi amerika itu ok Yg menyokong isreal itu

      Indonesia aneh patutnya indonesia merdeka tahun 1949 bukan 1945 ketika itu baru tamat perang dunia kedua ok

      Hapus
    3. huss sok teu enteh, proklamasinya aja 1945 haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      satu duniya & akherat, taunya 1945
      yg gak setuju makanya ngajak perang. makanya kami perang, bukan minta ato bahkan referendum okeh ocehπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      ude dech mendingan om mahat batuw kesini dolo:

      https://defense-studies.blogspot.com/2018/04/malaysias-boustead-lines-up-second.html?showComment=1524204282688#c3539181439591736307

      masih banyak PR yg blom kau selesaikan, terutama cara baca SIPRI bukan SUPRI yg benar, akuilah haha!😎😎😎

      Hapus
    4. proklamasinya itu bukan merdeka ok kamu merdeka 1949 ok referendum and declaration tandatang oleh indonesia dan belanda ok Jadi kamu merdeka 1949..

      Warga indonesia banyak tertipu dibilang indonesia merdeka 1945 ix ix ix 1945 baru japang kena bom nukclear ok Jadi kamu nak merdeka macam mana ok

      Hapus
    5. @malon Sabah & sarawak masuk di paksakan....masa ada hari merdeka sabah & serawak...dan bendera sabah & serawak lucu sangat....kenapa malay dulu tak paksakan Juga singapore masuk malay...Malah membiarkannya merdeka....wkwkwkk

      Hapus
    6. Mahairi@ negara ko sahaje merdeka hadiah dari ratu british konon pula ko cakap dan mereka2 indonesia merdeka thn 49,...lon,lon otak ko cem tai suka mereka2 sejarah negara orang Wkwkwk

      Hapus
    7. hah referendum, mana linknya kalo tak ada guwe siapin yg sepesial nich haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Indonesia negara g20 tak de pula nak hibah aset2 camni kat pinoy.. kedekut betul kan.... πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eleh dein,negara G20 tuh mau bila dihibahkan jet F35,bila boat comel cem nih cocoknya bagi negara budget kecik cem malon Wkwkwk

      Hapus
    2. Malaysia bajet kecil pun sempat lagi hibah barang ke indon.. setakat ni apa yg indon dah hibah ke malaysia.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    3. Barang apa tuh lon,jarang milik australia tuh ye Wkwkwk...australia yg kasi ko kata malon kasi hibah Wkwkwk...lawaknye ko lon

      Hapus
    4. Barang kaya gini ini aja nunggu hibah ya? Kalau di indonesia perusahaan swasta semacam boogie, eiger dll sdh lama buat perahu ini

      Hapus
    5. wakk om deindeng gak punya ril heli atak haha!kesianπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  7. Udah banyak dihibahin ternyata mbelot pro panda..haha

    BalasHapus
  8. Tu la malay, cpo g laku da bangkrut tu negara. .
    Knp g niru ido ja, pesawat sekelas su35 bisa d tukar dngan produk" spt cpo n laen"..
    Mau nunjukin k dunia bahwa malay negara kaya, beli peralatan melitar pakai uang.
    Tp ap daya uang kn songlap

    BalasHapus