27 April 2018

US Plans Upgrade for Royal Thai Navy Do 228 Maritime Surveillance Aircraft

27 April 2018


RTN Do-228 Maritime Surveillance Aircraft (photo : TG213)

Plans are being developed by the US Naval Air Systems Command (NAVAIR) for the upgrade of seven Royal Thai Navy (RTN) Dornier 228 maritime surveillance aircraft under the US government-funded Building Partner Capacity programme.

Used for maritime patrol and exclusive economic zone surveillance, the Do 228 aircraft are currently configured with a Telephonics RDR 1550B radar and a FLIR Systems Star SAFIRE II electro-optical/infrared (EO/IR) turret. According to a request for information (RFI) issued by NAVAIR on 23 April, the planned upgrade will include the introduction of new sensors and mission systems.

Specific components listed in the RFI include a multimode radar with a minimum detection range of 160 n mile (296 km); an EO/IR five-axis stabilised multipayload system; a communications package including beyond line of sight (X-band) and datalink; avionics systems including navigation, automatic direction finding, instrument landing system, flight management system, traffic alert and collision avoidance system, and ADS-B transponder; a mission operator station and operating software; AIS; electronic support measures; and a mission data recorder.

(Jane's)

22 komentar:

  1. Maju thailand ....

    Selamat shoping 3 mantra

    BalasHapus
  2. Nggak bosen ngrumpiin alutsista?

    Sekali-kali mbok nengok KJA-nya bu susi yg pake teknologi norwegia...ada sonarnya pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. nach om smililing contoh forumer kita yg tiap malem mimpi indah, jadi tiap pagi bangun pikiran seger lgs ngecek alutsista baru ampe bosen dia, ada lagi..ehh ada lagi wuii haha!😂😂😂

      kalo pasukan bodrek ituw kan, pagi2 bangun cuman mikirin teksi, setiker, "akan" ama brita kriminil, eh ples sanitasi nejong eule eule dach haha!🤣🤣🤣

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. dengar2 thailad bersengketa dengan malaysia mengenai batas negara yang diserobot malaysia.

    selain dengan Indonesia dan thailand rupanya malassia juga bersengketa dengan singapura, brunai, philipina dan china.
    ini negara monyet tukang maling banget...(sifat monyet beruk memang suka maling.... yaitu negara jaguh malonyetsial)

    https://www.cnnindonesia.com/internasional/20150617131338-106-60573/sengketa-perbatasan-malaysia-dengan-berbagai-negara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya jg malingsial bro suka serobot tanah orang

      Hapus
  5. us plan = apakah artinya thai mo dafet hibah kah?kok gak nawarin sebelahnya, upps lufa, amrik sungkan ame horang kaya haha!🙄🙄🙄

    BalasHapus
    Balasan
    1. horang kaya sedunia palu gada beli
      Pesawat pribadi
      Biayai film holywood
      Kapal pesiar
      Diamond
      Tas hermes
      Semua dari uang rakyatnya
      Sungguh dermawan rakyat malingsial sama pemimpinnya karena tak ad yang protes... Semoga amal sedekah rakyat malingsial kepada pemimpinnya diterima oleh Nya.... Amiiiin

      Hapus
  6. Indon mana ada duit. Rakyat pun merempat jadi TKI...jadi bibik, baboon dan sundel kelab malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. malon hanya tukang jaga toko cina.. jadi servAnt di negeri sendiri

      kepakarannya hanya rental toilet untuk pekerja asing
      😂😂😂

      Hapus
    2. Itulah aku bilang rakyat malingsial adlah rakyat terkaya mampu memberikan sedekah kepada pemimpinnya berupa pesawat, kapal pesiar, diamond, tas hermes, dll. Sungguh mulia hati rakyat malonsial. Tak ad rakyat didunia ini yg seperti rakyat malingsial. Patut di contoh bagi negara lain.
      Namun maaf seribu maaf kami rakyat indonesia tak sanggup mencontohnya kami tak sekaya dan sedermawan kalian maaf sekali maaf.

      Hapus
    3. 95% bumiputera malon miskin wkwkwk...bumiputera malon makan dedak,cina n bangla Malon makan steik wkwkwk

      Hapus
  7. malassia miskin. beruk malon malassia pengangguran merempat jadi tukang judi, tukang dadah, tukang sodomi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lg jd teroris di negara orang wkwkwk

      Hapus
  8. https://www.youtube.com/watch?v=lKe8yUSt_Wo
    wkwkwkwk bangsat bodohhh ini di bilang pinter emang malon bangsat terbelakang lebih baik sabah keluar dari malaysia lah dari pada terus merana karena bangsa malysia bangsa terbodohh di dunia

    BalasHapus
  9. Stop arguing. We are all Asean and we are brother Malaysian, Indonesians, Philipine, Thais etc. we are all alike. Let's work together. Theirs no win in argue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nononono....
      Kecuali yg 1 itu...NO way!!!!!

      M is maling-sial

      Dunia tanpa M much beter.

      😉😉

      Hapus
    2. VOLTUS@so whose the winner here?

      Hapus