06 Agustus 2018

Army Showcases Assets for Merdeka Month

06 Agustus 2018


Four assets, belonging to the 3rd Regiment Royal Armoured Corps in Sungai Petani, Kedah will be on display at the national-level ‘Bulan Merdeka’ (Independence month) and ‘Fly the Jalur Gemilang 2018’ events (photos : NST)

GEORGE TOWN: Four assets, belonging to the 3rd Regiment Royal Armoured Corps in Sungai Petani, Kedah will be on display at the national-level ‘Bulan Merdeka’ (Independence month) and ‘Fly the Jalur Gemilang 2018’ events, which will be launched by Prime Minister Tun Dr Mahathir Mohamad.

The assets include one Gempita 8×8 AVS 30mm variant.


Gempita with 30mm turret variant (photo : Deftech)

Lieutenant Muazam Shah Ahmad Saberi, 27, said 10 personnel would be stationed at the exhibition site and that visitors are allowed to take photographs with the armoured vehicles.

“Our personnel will also brief them about the assets. However, they are not allowed to enter the vehicles,” he said when met by NSTP here today.

Dances, choreographed to the concept of patriotism along with the ‘Sayangi Malaysiaku’ National Day theme, would also be presented at the launch ceremony on Saturday.



There will also be a choir as well as cultural dances by artists from the PENTARAMA unit of the Information Department, the Department of Culture and Arts, and the Penang State Cultural Council.

The Penang Island City Council (MBPP) is targtting 30,000 visitors for the celebration with a number of interesting activities in store for visitors.

(NewStraitsTimes)

81 komentar:

  1. Selamat merayakan bro..πŸ‘

    BalasHapus
  2. armour carnya pke Euro Vamtac yahh? kirain pke Weststar GK M1..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw TNI selain punya Uro Vamtrac kayane punya Sherpa juga ya kalo gak salah ?
      Terbaik Komodo lah soale bikinan sendiri :-D

      Hapus
    2. Yup buat platformnya Starstreak..
      Kenapa pake Uro Vamtac?
      Karena yg udah tersertifikasi model Launcher Rapid Ranger pake itu, jadi belinya seglondongan ama mobilnya..😁

      Hapus
    3. Kalo Sherpa buat Mistral, jadi ya 'showroom' gitu...😁

      Starstreak : Uro Vamtac & Defender.
      Mistral : Sherpa & Komodo.
      Grom : Defender.

      Apalagi yaaak...? Qiqiqiqi..πŸ˜‚

      Hapus
    4. ada mas.. alligator 2 punya marinir. ga salah sih bwt seperti fire control gt utk MLRS Vampir yg sepaket d beli dari Ceko

      Hapus
  3. Ada ekornya Pendekar tuh disamping Gempita...
    Congrats...

    BalasHapus
  4. @mase PS

    Mas, india rak due 200an super pespur su-30mki to....neng opo kok india trimo nglungsur 30 pesawat si jagur seko perancisπŸ€”

    Mesti ana alasane sing gumathok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iki ijih ono sesambungane karo sukhoi35....πŸ™„

      Hapus
    2. Jagur? πŸ˜’
      Jaguar tha maksude?kok Perancis see?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..kan Inggris.

      Lagian kuwi taun kapan mas'eeee...?😊 tapi arep di upgrade pol-polan lho kuwi..😎

      Hapus
    3. Kuwi tegese ora puas karo kinerjane si super manuver pugachev....

      Hapus
    4. Oooo..ngono tha mas'e..😁

      Lebih PD nganggo upgrade'an isroil..πŸ˜πŸ˜‚

      Hapus
  5. Barang lembik cem nih bila di bidik apache indonesia guna hellfire pasti hancur lebor...booomm...xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kahkahkah tampal stiker dari antek aseng partai komunis dan DAP aseng hahaha

      Hapus
    2. Betul bro,malon nih suka claim hasil karya orang lain bro...xixixi

      Hapus
    3. Scan,ko perang nak pake aset lapok n cuma 4 ekor tuh je wkwkwk

      Hapus
    4. Kikiki..Apache indon disumpit iban udah cukup. Ngak perlu guna FN7,membazir.Mau tembak hellfire? Tau gunanya? Kopassus katanya otak dibontot. indon senang digondolin.Kikiki..

      Hapus
    5. Kingkong,malon nak perang zaman batu ye guna sumpit wkwkwk...malon digondolin najib wkwkwk

      Hapus
    6. bro rempit.. jangan mau diajakin perang. tak level. waisting time saja.

      musuh malon sebenarnya adalah pengumpul besi buruk
      hahaha

      Hapus
  6. Gembita ini yang saat latihan & uji coba pernah kecelakaan dan memakan korban jiwa.

    Disarankan kepada mereka agar lebih smart dan lebih berhati hati agar kecelakaan yang memakan korban jiwa dapat dihindari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiada kepakaran dan tiada berlatih yang benar.

      instruktor poon tiada kepakaran. hanya tampal stiker sahaja

      Hapus
    2. Nah itu maksudnya bung@situa
      Mereka tiada kepakaran, sok jaguh tapi bodoh

      Hapus
    3. jelas seperti eta akang essen
      kualiti human resoursesnya kelas amatir

      mengapa? kerana terus terlena dalam belaian british kekal. disanjung british je mereka sudah senang hahaha
      akhirnya masok bakul angkat periuk api

      Hapus
    4. SiTua@ apa bro ???...angkut periuk api ???...debus dong bs angkut periuk api wkwkwk

      Hapus
    5. Yeah,buat kapal terbakar sendiri,buat Badak enjin dicuri,buat sampan guna besi tin milo. Indon mudah digondolin.Kikiki..

      Hapus
    6. Kingkong,kapal terbakar ada ganti baharu,badak dah di guna banyak,kapal SSV pun dah di eksport,sementara malon masih guna sumpit dan aset lapok wkwkwk

      Hapus
    7. apa? malon hanya dibekalkan sumpit oleh british.. bukan lapuk lagi bro rempit. itu barang antik hahaha

      Hapus
  7. Yang konon kata nya buatan tempatan,,,
    Klau ada pengunjung yng bertanya gempita itu buatan mana pakci,,pakci tdm pun jawab buatan tempatan..wkwkwwkkk lawakkk nya jer

    BalasHapus
    Balasan
    1. buatan tempatan import yang takde mentaliti berkualiti hahaha

      Hapus
    2. Buatan tempatan aka import xixixi

      Hapus
    3. Anoa buatan tempatan.Hanya Timo Leste berminat. Mudah digondolin.Kikiki..

      Hapus
    4. Kingkong,makanya banyak baca lon wkwkwk...brunei baru2 nih beli anoa 40 biji,iri ya lon wkwkwk

      Hapus
  8. Nek namane Pendekar, aq sih yess bgt, klo gempita?? ora seremm,. meriah tok😁🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha nama yang diperlekehkan

      Hapus
    2. Gegap gempita xixixi...koyo suasana pesta wae wkwkwk

      Hapus
  9. Far better than Poor Indon BADAK sumbu! wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. pekok

      emang mau pesta
      pakai nama gempita

      lihat nama kenderaan tempur negara lain

      leopard tiger litle bird mongoose
      nama hewan semua kok pekok

      malon ni tak ada kepintaran fikir

      Hapus
    2. Poor malassia idiot country.
      Negara lain banyak jenis hewan menggerunkan.

      Tapai malassia....πŸ˜‚πŸ€£

      PANSER BERUK

      kahkahkahkah

      Hapus
    3. malon tiada kecerdasan nampaknya kang essen πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    4. Gempita itu maksutnya: GEMPI (bodi) si TAnte..alias sekel nan cemekel😘

      Hapus
    5. beh mbok ojo ngomongne liyane kuwi to kang hhh

      Hapus
    6. Iya bang @situa.
      Mereka tak kreatif. Tak mau berusaha. Maunya serba instan. Bodoh. Malassia idiot stupid country.
      Ingin paling jaguh dikawasan Malassia dapatnya instant karma.

      Kahkahkahkah.... beruk takde kreatif

      Hapus
    7. Stupid idiot poor malon,dah claim buatan negara lain,kasi nama pun cem tai,GEMPITA wkwkwk...sapa pula nak takut bila nama cem tuh wkwkwk

      Hapus
    8. Janganlah saling menghina mas
      Jika di atas tengok ke bawah
      Jika di bawah tengok ke sesama
      Intine saling meng hormati
      Etidaknya sesama manusia

      Hapus
    9. Mas @pandu.
      Baiknya memang begitu, apa yg anda sampaikan benar dan sy setuju.

      Tapi kalau anda sebagai warga dan rakyat indonesia yg mencintai negeri ini, apa yg anda lakukan bila negara anda yg anda cintai ini dihina, selalu diganggu wilayah negara ini, direbut dan diaku budaya2 negara ini.
      Apa anda diam diri saja???

      Hapus
    10. Betul bro..

      SINGA LAGI TIDUR ASYIK ASYIK.. EHHH DIGANGGUIN SAMA CURUT..wkwkkwkwkw..

      MENANTANG MAUT NAMANYA..

      MALINGSIA.. HUKUM KARMA TELAH BERLAKU.. KALIAN RASAKAN LAH TU..

      Hapus
    11. Sudahlah yang lalu biar berlalu
      Biar jadi catatan
      Toh budaya di mari mulai di tinggalkan
      Seharusnya kalau memang kita mengaku berbudaya
      Lestarikan lah budaya kita
      Toh di mari budaya yang di anut tuh budaya barat dan timur
      Budaya sendiri malah di campakin
      Apa dak sakit tuh generasi milinia
      Tradisi tergerus teknologi
      Adad tergerus sosialisasi
      Seharusnya negara menjembatani
      Agar budaya lestari bersama teknologi

      Hapus
    12. indon syok sendiri. Apa?Badak Sumbu?Baboon Bodoh lebih sesuai.indon senang digondolin.Kikiki..

      Hapus
    13. KINGKONG,shok lihat malon cuma ada sukhoi hanya 4 biji yg boleh terbang wkwkwk

      Hapus
  10. hari merdeka malon tuh untuk mengenang peristiwa apa?? saya cari di google kok muter muter tiada kepastian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha....
      Tidak ada peristiwa heroik di negara stupid itu.
      Mereka Merdeka juga karena hibah, karena kasian oleh mamah eli. Karena dianggap bodoh oleh mamah eli

      Hapus
    2. Itu hari merdeka mereka diberi cuma2 oleh mama ely bro wkwkwk

      Hapus
    3. @Bang Rempit

      Memerdekakan ato dimerdekakan tu bang??

      Hapus
    4. D'boys@ dimerdekan oleh british bro

      Hapus
    5. Malaysia merdeka guna Otak,indon merdeka disondolin Belanda.Kikiki..

      Hapus
    6. Kingkong,kl malon merdeka guna otak tak mungkin askar bersarong malon jaga istana penjajah wkwkwk...malon senang digondolin british wkwkwk

      Hapus
    7. itulah beda nya kita dengan malon.

      british datang.. kita linggis..

      kalo malon yaa malah senang digondolin british hahaha

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Gw beneran heran dgn Gempita ini, malon ngaku ToT, tp media turki nggk ada yg beritain ToT,nggk ada pula berita lisensi..klo ToT bagian mana dari gempita yg udh dibuat oleh deftech malaysia..?
    Berita yg ada selama ini deftech malaysia hanya kebagian merakit aja. Dana pembelian gempita ini sangat besar dan tak lazim, katanya harga segitu sepaket dgn ToT...tp ToT nya tak jelas.

    Lihat proses ToT pindad dgn FNSS turki utk buat light tank. Pindad tak perlu keluar uang utk prototype 1..Turki memberikan secara percuma prototype 1 untuk di uji di indonesia...kemudian baru Pindad membuat prototype 2 sbg penyempurnaan. Ketika pesanan TNI sdh datang semua pembuatan Tank akan dilakukan di Pindad dimana ada beberapa bagian komponen minor yg di impor dari turki. Berita terakhir Pindad sekarang lg menunggu pesanan beberapa mesin tool kit utk pembuatan Tank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itukan claimnya malassia agar dianggap negara maju yg menguasai tehnologi militer.

      Aslinya bohong, malassia itu munafik

      Hapus
    2. Yeah,indon semuanya asli buatan sendiri,guna buloh runcing?Guna tin milo?indon senang digondolin.Kikiki..

      Hapus
    3. Pengadaan alutsista malaysia di era najib banyak mark up. Harganya tak wajar.
      Seandainya komisi korupsi malaysia bisa masuk audit pengadaan itu yakinlah banyak anggaran mereka yg bocor...najib bisa kena tuntutan berlipat

      Hapus
    4. Malon senang digondolin najib wkwkwk

      Hapus
  13. A good topic which every forumer here would like to read. check the link below

    https://www.nytimes.com/2018/08/05/world/asia/singapore-china.html

    BalasHapus
  14. Yaaah malon lg klw beneran buatan malon gampang nyiriin nye pasti turetnya di kolong jd slama turetnya msh diatas 100% cuma klaim and ngomong"gempita udah pake kursi pelontar martin bakery blom ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...malon mah penipu ulung bro

      Hapus
  15. POKOKE.. TU MALINGSIA.. NEGARA TUKANG CLAIM APAPUN..

    BAHAYA SANGAT LAH.. WKKWKWKW..M

    BalasHapus
    Balasan
    1. indon,bina sampai guna besi tin milo udah menunggak hidung. Kikiki..indon senang digondolin.

      Hapus
    2. Di gondolin mbahmu kong

      Hapus
    3. Malon digondolin najib sampai bangkrup wkwkwk

      Hapus
  16. Poor Indon BADAK tembak dengan M-4 terus pancit!

    BalasHapus
    Balasan
    1. poor malon asset banyak lapuk

      Hapus
    2. Wkwkwk...paul bego iri hati wkwkwk

      Hapus
  17. Sticker varian, katanya buat sendiri tapi kenapa import? kwkwkwkwk

    BalasHapus
  18. Aset sampah je tu gempita dan adnan

    BalasHapus
    Balasan
    1. indon semuanya sampah.Rakyatnya ramai jadi pendatang haram,jalanrayanya,kayak longkang besar di KL,tenteranya hanya untuk menembak rakyat sampah mereka sendiri,ekonominya senang digondolin.PT PALiang guna tin milo buat sampan,Badak enjinnya tiada,huhhh hampas itu indon.Sekarang udah hidung tinggi. Pooodahhh.. indon senang digondolin.Kikiki..

      Hapus