28 Juni 2021

ASEAN Nation Seeks To Buy 2 Russian Project 22160, Build Another 2 Vessels - Shipbuilder

28 Juni 2021

Project 22160 Vasily Bykov class has 94m in length and weights of 1700 tonnes (photo : VK)

ST. PETERSBURG (UrduPoint News/Sputnik) One of the countries of the Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) has expressed interest in buying two Project 22160 patrol ships from Russia and building two more at its own shipyards, Renat Mistakhov, head of the AK Bars shipbuilder, told Sputnik on Friday.

The ASEAN union includes Cambodia, Singapore, Brunei, Laos, Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, the Philippines, and Vietnam.

"One of the ASEAN countries is interested.

They say that they want to build two ships on our territory and two ships on theirs," Mistakhov said at the International Naval Salon.

This potential customer wants the Russian company to set up a production process and train workers, he added.

In the past, India made use of a similar scheme as it ordered four Project 11356 ships. Two are being built in Russia and are expected to be delivered to India by 2023 at the latest, and two other ships will be built at India's Goa Shipyard Limited.

80 komentar:

  1. Paling Vietnam atau Myanmar yg beli..

    BalasHapus
  2. Yang pasti itu bukan MALON Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Yg jelas pastinya bukan malon, sebab hutang malon ke bank kuwait dan bank china aja masih menumpuk setinggi gunung,sdh mulai seret bayarnya. Makanya pembom China dan destroyer china mondar mandir ke wilayah malon utk mengingatkan jatuh tempo taggihan sdh habis hutang harap dibayar....🤣🤣🤣🤣🙈🙄😄😁😀😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan itu jga cma d tamengin sama 1 hawk doang lawan bomber cina......misi binuh diri xaxaxacac

      Hapus
    2. Istilah kerennya : one way ticket.

      Istilah kerenya : longor.

      😂😂😂

      Hapus
  4. Ini kapal yang rudalnya disembunyiin dibawah helipad itu ya?

    Jadi kalo mo ngerudal, heli ndak bisa stand by di helipad-nya.
    Harus terbang dulu atau digeser ke hanggar ... 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok d bawah helipad om.....nha klo mau nembak repot dong

      Hapus
    2. Lha makanya..googling daah, coba

      😂😂😂

      Hapus
    3. Ini OPV om, kalo bawa rudal otomatis ga bawa heli

      Hapus
    4. Oo..gitu yo mas helm..😁
      Oke.

      Maketnya gitu soale..😁

      Hapus
  5. pasti nguyen donk ahh..

    Vasily Bykov class ini termasyuk disain generasi jaman now ruski. minimalis tapi, GAHAR haha!💪💪💪
    yaiyalah tentengannya gaesz, KALIBER! haha!🚀🚀🚀

    ruski beruntung, masi punya kawan dan pelanggan setia seperti Indihe & Nam. apalagi konflik, spt timteng tiba2 sohib haha!🤭🤭🤭
    keknya amrik dgn kampanye ancaman CAATSA-nya itu bakal jadi bumerang. kerna dominasinya kurang mengigit, jaman now kekuatan militer & politec bkn sgala2nya, tp faktor ekonomi jadi penyeimbang..bang..klo gak ada duwit maka abang tak disayang haha!🤑🤑🤑

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, amerika gabakal berani ngasih sanksi ke India n Vietnam. Karena mereka head on dengam China. Sebenarnya kita juga bisa loh 😁

      Hapus
    2. lah ternyata myanmar..gpplah yg fenti anggota TIM ELIT SHOPPING SOPING gaesz haha!🥳🥳🥳

      TIM SULIT mingkem yak gaesz haha!

      https://www.airspace-review.com/2021/06/29/myanmar-ingin-beli-2-kapal-patroli-project-22160-dan-membangun-2-di-dalam-negeri/

      Hapus
  6. Antara myanmar dan vietnam

    BalasHapus
  7. yang pasti bukan negara yang selalu beli ASET NGUTANG ke LENDER la kan....wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pasti bkn negara yg sukanya pake kapal LEMES hasil utangan xaxaxaxaxa tolol

      Hapus
    2. Ni kapal bukan malon yang beli fuuuuuurr..sana pergi..hush..hush..hush



      Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwwkkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkkwkwwkwkwkkwk

      Hapus
    3. Kami dari RT 01 sampai RT 10 sekecamatan dan sekelurahan se Indonesia mengucapkan BODOOOOO AMATTT

      Hapus
    4. Kami dari RT 11 sampai RT 20 sekecamatan dan sekelurahan se Indonesia mengucapkan :
      HWAKAKAKAKAKAKAKAKAK...WAKAKAKAKAKAK....😂😂😂😂

      Hapus
    5. Kami dari RT 00 sampai RT 22 sekecamatan dan sekelurahan se Indonesia mengucapkan :

      URUSI UTANG NEGOROMU DEWE PUR hahahaha

      Hapus
    6. Beli kapal kopong utang 25 taon awokawok

      Hapus
  8. Sebaiknya genk malon gak usah berpikir beli kapal perang.
    Fokus aja utk melunasi hutang ke bank kuwait dan hutang ke china yg jatuh tempo. Dr pada tiap hari dipusingkan dng hilir mudiknya kapal destroyer dan pesawat pembom china di wilayah malon.
    Toh mau melawan pun, LCS malon tadak jadi2 juga sampe berkarat jd rongsokan. Malah dpt tagihan segera bayar dr boustad....😝😀😁😄🙄🤣🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhoh jg gitu om....malon itu perlu beli kapal perang....tpi bkn buat perang tpi buat nangkep PATI....kan malon klo beli kapal pasti ompong gk ad apa apanya xaxaxaxaxaxxa

      Hapus
  9. Kabar baru dari Alman Helvas
    @AHelvas
    Correction:

    There's possibility foreign loan cap for Indonesian defense acquisition program until FY2024 will raise. But even it raise, the cap won't bigger than US$50 billion. If the raise level is moderate, it will quite enough to finance some major weapon systems includes ammo.

    https://twitter.com/AHelvas/status/1409389365273325580

    BalasHapus
  10. HArap yang sekedar punya si LEMES ompong minggir jauh2..



    Wkwkkwkwkwwkwkwkkwwkwwkkwkwkwkwwkwkwkkwkwwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkkwkwwkkwkwkwkwkkwkwwkkwwkwkwkwkkwkwwkwkwowkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  11. Malon gak usah berfikir nak beli pesawat F-50.
    Klo ada duit bayarkan aja hutang ke china, sebab peswat pembom sdh makin sering masuk wilayah china.
    F-50 bukan tandingan J-20 china. Mau mengharapkan MKM jg msh geounded, mau berharap ke hornet cuma 2 je yang layak terbang itupun buat flypass je. Satu2nya harapan pada Hawk tua malon.
    Tp kasian pilot hawknya, sebab Hawk malon cukup dikepruk pake sayap J-20 china sdh gugur.....🙈🤣🙄😄😁😀😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang gelak...


      Wkwkkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwwkwkwkwkwkwwkwkwwkwkwkwkwwkkwwwkwwkwkwwkwkkwkwkwkwkwkkwkwwkkwkwkwwkwkkwkwkwwkwkkwkwkkwk

      Hapus
    2. Di kepruk pake sayap J 20? Wkwkwk wkwkwk hehehe

      Hapus
  12. Ada heli sewa jatuh gais..

    BalasHapus
  13. malah ketahuan RS SWASTA dan HOTEL pun NUNGGAK BAYARAN guys....wkwkwkwkwkkwkw

    lepas tu sembang konon mau beli RAFALE dan FREMM.... bayar dulu RS tu woi....wwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eya...eya...eya....ngakihin isu ke covid xaxaxxaxaxa....ente bahlul

      Hapus
    2. Yg kapalnya masih ngutang n helinya msh sewa.....salam MISQUEEEN bgt xaxaxxaxa

      Hapus
    3. Elo sering ngurusin rumah sakit orang...gue sumpahin kena covid versi india lo xaxaxxxaxaxxxaa...terkutuklah kau

      Hapus
    4. Berita basi.. wkwkwkkwkwkwkwk

      Berita baru.. TUNGGAK RS SWASTA sudah dibayar guys...wkwkwkwkwkwk

      Tahap Pertama Pembayaran Klaim RS Rujukan Covid-19, Kemenkes Gelontorkan Dana Rp16, 14 Triliun

      https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-012123045/tahap-pertama-pembayaran-klaim-rs-rujukan-covid-19-kemenkes-gelontorkan-dana-rp16-14-triliun

      Hapus
  14. Masa iya J-15 china mau dihadapi dng F-50 yg mau dibeli malon. Pastinya negara pemberi kredit utk F-50 malon bakal gak bersedia ngucurkan kreditnya donk, sebab bukan lawan sepadan. Ibarat burung elang dilawan dng burung walet.
    Mau nyuruh MKM yg maju gak bisa sebab lg grounded tak mampu beli suku cadang. Mau pake hornet cuma 2 jer yg mampu terbang utk flypass takde senjata. Yg ada stock pesawat cuma hawk.
    Masa tega nyuruh Hawk berduet dng F-50 menghadapi J-15 dan J-20 China.? Klo tega, silahkan suruh pilot malon ngurus asuransi. Dan janda pilot malon siap2 diserahkan ke china sbg upeti....😝😀😁😄🙄🤣🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilot malon udah d latih KAMIKAZE om xaaxaxaxxaa....tpi kamikaze bodoh xaxaxxaxx

      Hapus
  15. Tetep, KL si dengki di OTAK nya cuma isi : UTANG-PENYAKIT....UTANG-PENYAKIT

    Ini formil woeeyy..

    Wakakakakakkak

    Kesiaan

    BalasHapus
  16. F-50 nak berhadapan dng J-15 china ya lon?
    Bakal nambah janda di malon nanti....🙈🤣🙄😄😁😀😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ad janda d malon sudah ad yg ngurusin om...mat bangla xaxaxaxaxa

      Hapus
    2. Berarti asuwandaru itu anak hasil selingkuhan janda pilot malon dng mat bangla donk....hikhikhik

      Hapus
    3. Xaaxaxaxaxa...bisa jd om xaxaxaxxxaxa....kan kliatan sifatnya xizizizi

      Hapus
  17. 13 trilyun rupiah = $ 900 juta dolar ato $ 0,9 bilyun dolar!

    kok nilai utang kita kecil2 yaa gaesz ituw sich "cuman dibawah $ 1 bilyun dolar"

    sedangkan KL gaesz....NGERIIIHHH... 5 setengah bulan sahaje "$ 31 bilyun dolar" ato sekitar rm 130 bilyun ringgit..woww 2021 doank. 2020, 2019, 2018 beda lagi haha!🤑🤑🤑

    blom kovid aja KL uda bayar UTANG pake UTANG haha!🤑🤑🤑

    $ 900 juta($ 0,9 bilyun) vs $ 31 bilyun dolar

    bukan itungan guwe, tapi dari bawah nich, sumber terpercaya haha!🤣🤣🤣

    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    Najib Razak
    tsS15ft pJonshufonih uhrcdpmueSksul c0f1.dduShm22 ·
    Lebih RM130 bilion diambil depa dalam tempoh 5 1/2 bulan ini sahaja tapi depa janji untuk bayar bantuan BPR tambahan Lockdown sebanyak RM100 bagi orang bujang pada akhir bulan Jun.
    https://www.facebook.com/najibrazak/photos/a.294787430951/10157953129240952/?type=3&source=57&refid=52

    BalasHapus
  18. Genk malon sibuk berteori dan berkhayal. Jika destroyer china masuk wilayah malon, maka malon akan kerahkan KD Maharogolela class sebanyak 6 biji. Destroyer china dilumpuhkan dng rudal anti kapal KD Maharogolela. Sementara serangan pesawat tempur J-15 dan J-20 china akan dihujani dng rudal SAM yg ada di 6 biji KD Maharagolela.
    Lalu tentera malon pun ditanya rakyatnya, apa KD Maharogolela sudah siap tempur pak cik?
    Dan dijawab oleh tentera malon, belum lah, masih jd rongsokan di limbungan.
    Ini hanya cerita khayalan je kata tentera malon yg lg berhalusinasi. Kapal perang kami dah tua semua, dah siap jd rongsokan. Yg ada boat kecik jer. Itupun bila terpaksa akan kami muati rudal anti kapal yg dipanggul tentera malon.....😝😀😁😄🙄🤣🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapal lemes emang kuat d muatin rudal....ntar mlh tenggelem tu xaxaxxaxaxa

      Hapus
    2. Belum lagi 6 LCS Maharogolela berkampung di Hongkong, malon nak klaim 10 garis putus putus, malon dengan Hawk Butunya menerobos Macau

      Hapus
  19. 1. Stop hutang luar negeri
    2. Memajukan esemka
    3. Menarik 11.000T di luar negeri.
    4. 1 juta lapangan kerja baru
    5. Kartu prakerja, setelah dapat kartu langsung bisa kerja.


    Yg udh terealisasi yg mna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg udh terealisasi...

      👇👇👇👇👇👇👇

      Malaysia Perpanjang Lockdown, Muncul Hastag Kerajaan Zalim

      Jakarta, CNBC Indonesia - Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin mengatakan akan memperpanjang lockdown total (MCO) pada Minggu (27/6/2021). Pengumuman ini datang saat lockdown seharusnya berakhir pada Senin (28/6/2021) hari ini.
      Muhyiddin tidak merinci durasi perpanjangan penguncian. Namun ada indikasi lockdown akan diberlakukan hingga kasus Covid-19 harian turun di bawah 4.000 kasus, target vaksinasi dan penggunaan tempat tidur unit perawatan intensif (ICU) terpenuhi.

      Kasus corona di Malaysia rata-rata tercatat di atas 5.000 kasus dalam sehari selama hampir empat minggu setelah penguncian. Ini mencatat 5.586 kasus baru dan 60 kematian pada hari Minggu.

      Berita tentang perpanjangan lockdown ini membuat geram banyak masyarakat. Pada Minggu, tagar "Kerajaan Zalim" (pemerintah yang kejam) menjadi trending di Twitter di negara tersebut.

      Warga Malaysia melampiaskan rasa frustasi mereka dengan efek lockdown yang berkepanjangan pada mata pencaharian. Mereka mengekspresikan skeptisismenya pada pemerintah.

      "Dua puluh delapan hari MCO tampaknya sia-sia. Bagaimana nasib orang Malaysia?" tanya pengguna Twitter Hamidah Hamzah.

      "Yang kaya semakin kaya. Yang miskin semakin miskin," tulis pengguna lain, Auji Zaharudin.

      Banyak orang Malaysia yang juga frustasi dengan kelompok tempat kerja pabrik, yang banyak di antaranya masih diizinkan beroperasi saat lockdown untuk meminimalkan dampak pada ekonomi Malaysia.

      Sementara, Muhyiddin juga mengatakan pemerintah akan mengumumkan paket bantuan fiskal baru untuk menyertai perpanjangan penguncian, untuk melengkapi paket Program Strategis untuk Memberdayakan Rakyat dan Ekonomi (Pemerkasa) senilai RM40 miliar atau setara Rp 138 triliun (asumsi Rp 3.400/RM) yang diumumkan pada 31 Mei lalu.

      "Ini (paket bantuan) akan lebih komprehensif daripada yang sudah kita miliki," katanya kepada media setelah mengunjungi pusat vaksinasi besar di negara bagian Selangor, dilansir dari The Straits Times.

      Hapus
    2. Langkah-langkah bantuan baru diharapkan akan diumumkan pada hari Senin atau Selasa (29/6/2021) besok, kata Muhyiddin.

      Awal Juni lalu, Muhyiddin sempat memperkenalkan rencana keluar empat fase dari pandemi, dengan setiap transisi dipandu oleh tiga indikator. Penguncian saat ini adalah fase pertama, sementara fase kedua yang lebih santai akan mempertahankan sebagian besar pembatasan sambil memungkinkan lebih banyak sektor ekonomi beroperasi.

      Selain angka kasus harian, dua indikator lainnya adalah tingkat vaksinasi dan tingkat pemanfaatan tempat tidur ICU untuk Covid-19 di rumah sakit Malaysia.

      Negara ini perlu mencapai vaksinasi penuh untuk 10% dari populasinya untuk pindah ke fase dua, tetapi hanya 6,2% yang telah diinokulasi penuh pada hari Sabtu. Menteri Koordinator Bidang Imunisasi Khairy Jamaluddin sebelumnya mengatakan target 10% kemungkinan baru akan tercapai pada pertengahan Juli.

      Meskipun tidak ada jumlah target khusus yang ditetapkan untuk penggunaan tempat tidur ICU, angka terbaru menunjukkan bahwa tingkat pemanfaatan tetap di atas 90% secara nasional.

      Di bawah rencana keluar, Malaysia memproyeksikan pembukaan kembali sebagian ekonomi pada akhir Agustus, setelah kasus harian turun di bawah 2.000 sehari. Sementara pembukaan kembali penuh, termasuk pencabutan larangan perjalanan, diperkirakan akan berlangsung pada November tahun ini.

      Menurut data Worldometers, Malaysia kini tercatat memiliki total 734.048 kasus infeksi, dengan 4.944 kasus kematian.

      https://www.cnbcindonesia.com/tech/20210628082639-37-256362/malaysia-perpanjang-lockdown-muncul-hastag-kerajaan-zalim

      Hapus
    3. Yg udh terealisasi...

      👇👇👇👇👇👇👇

      13 triyin rupiah= $ 900 juta dolar
      kok nilai utang kita kecil2 yaa gaesz ituw sich "cuman dibawah $ 1 bilyun dolar"

      sedangkan KL gaesz....NGERIIIHHH... 5 setengah bulan sahaje "$ 31 bilyun dolar" ato sekitar rm 130 bilyun ringgit..woww 2021 doank. 2020, 2019, 2018 beda lagi haha!🤑🤑🤑

      blom kovid aja KL uda bayar UTANG pake UTANG haha!🤑🤑🤑

      $ 900 juta($ 0,9 bilyun) vs $ 31 bilyun dolar

      bukan itungan guwe, tapi yg dibawah nich haha!🤣🤣🤣

      👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

      Najib Razak
      tsS15ft pJonshufonih uhrcdpmueSksul c0f1.dduShm22 ·
      Lebih RM130 bilion diambil depa dalam tempoh 5 1/2 bulan ini sahaja tapi depa janji untuk bayar bantuan BPR tambahan Lockdown sebanyak RM100 bagi orang bujang pada akhir bulan Jun.
      https://www.facebook.com/najibrazak/photos/a.294787430951/10157953129240952/?type=3&source=57&refid=52

      Hapus
  20. kata ada 11,000 trilion tapi bayar RS SWASTA pun NUNGAK BAYARAN ..bagaimana tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempur makin panas jubornya

      Hapus
    2. Bacot pada kagak adab..
      Uda tua otak loe kaya bocah, ngak bisa contoh loe, tolol, goblog, idiot

      Hapus
    3. Unknown 28 Juni 2021 22.09

      Negara sendiri di hina sama warga negara Malon, lue harusnya bantu gue bukan malah serang gue..

      Kecuali lue masuk golongan Kadrun yg senang negara sendiri di hina warga negara malon dan sukanya negara terpecah belah karena kadrun masuk golongan pengkhianat negara. tolol, goblog, idiot

      Hapus
  21. Dengar dengar malaysia mau bikin Multi role fighter MFX versi remote control, betul kah?
    Tahniah malay

    BalasHapus
  22. ada WARGANYET ngibul lage gaesz,

    KL emang bayar, pake duwit samurai bon bon..haha!🤑🤑🤑

    KL biang UTANG gaesz

    gile baru dapat dari LENDER lgs oper tengkulak haha!🤑🤑🤑

    dapet 2018 bayar 2019, duwit jepun tralal triliili

    yg 2020 adalagi, naik 60%...
    gemana 2021 yak, lgs 100% keknya..haha!
    WARGANYET emg tukang tepu haha!🤥🤥🤥


    👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

    2019
    Pengerusi Jawatankuasa Kira-kira Wang Negara (PAC), Datuk Noraini Ahmad, berkata Ketua Audit Negara memaklumkan 59 peratus pinjaman baharu kerajaan untuk membayar hutang kerajaan.

    59 peratus pinjaman baharu kerajaan untuk bayar hutang
    https://www.bharian.com.my/berita/nasional/2019/10/617641/59-peratus-pinjaman-baharu-kerajaan-untuk-bayar-hutang

    2020
    https://www.bharian.com.my/berita/nasional/2020/11/750336/jabatan-audit-bimbang-60-peratus-pinjaman-kerajaan-diguna-bayar

    BalasHapus
  23. teile cuman $ 0,9 bilyun doank, ga berasa ahhh...

    pantesan KL pengen LCS aje, brisiknya minta ampyu, mana pake tender terbuka lagi haha!😋😋😋
    kita donk, gausa rame2..diyem2 ajeh lgs dateng haha!👏👏👏

    BalasHapus
  24. Gempur dan para beruk laennya makin koyalah tuh🤣🤣🤣

    BalasHapus
  25. Kementerian Pertahanan dalam hal ini Direktorat Kerjasama Internasional Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan dipimpin Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI J. Binsar P.S., S.E., M.Han., melaksanakan The Defence Attache Tour 2021 ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

    DAT 2021 dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 22 Juni sampai dengan 24 Juni 2021 dan diikuti oleh 17 atase pertahanan negara-negara sahabat, termasuk Dean of Military Attache of Indonesia, Atase Militer Perancis, Col Sven Meic.

    Defence Attache Tour (DAT) merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Kerjasama Internasional, Kementerian Pertahanan RI untuk mempromosikan industri pertahanan dalam negeri serta untuk mempromosikan kekayaan budaya dan tujuan wisata di Indonesia. Pada tour tahun ini, DAT 2021 mengunjungi PT. Bandar Abadi, PT. Karimun Anugrah Sejati, dan kunjungan ke museum Batam Raja Ali Haji, Batam, Kepulauan Riau.

    Saat mengunjungi PT. Karimun Anugrah Sejati, Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI J. Binsar P.S., S.E., M.Han., menjelaskan bahwa kunjungan Atase Pertahanan merupakan sarana untuk memperkenalkan industri pertahanan di Indonesia.

    Di Pulau Batam terdapat banyak Industri Pertahanan, namun pada DAT 2021 kali ini dipilih PT KAS karena PT KAS telah membangun banyak kapal termasuk untuk BASARNAS, Kapal TNI Angkatan Laut dan juga kapal penumpang untuk Australia. Untuk itulah peserta Tour Atase Pertahanan diajak mengunjungi PT. KAS untuk dapat melihat langsung presentasi dan mengunjungi tempat produksinya. (Biro Humas Setjen Kemhan).

    BalasHapus
  26. 1. Stop hutang luar negeri
    2. Memajukan esemka
    3. Menarik 11.000T di luar negeri.
    4. 1 juta lapangan kerja baru
    5. Kartu prakerja, setelah dapat kartu langsung bisa kerja.


    Yg udh terealisasi yg mna?.....WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW

    BalasHapus
  27. Panglima militer Myanmar ungkap rencana perkuat hubungan militer dengan Rusia
    Senin, 28 Juni 2021 | 15:36 WIB

    KONTAN.CO.ID - MOSKOW. Di tengah gejolak politik dalam negeri yang belum terkendali, panglima militer Myanmar mengungkapkan niatnya untuk memperkuat hubungan kerja sama militer dengan Rusia.

    Pekan lalu, Panglima Angkatan Bersenjata Myanmar, Jenderal Senior Min Aung Hlaing, yang juga pemimpin junta Myanmar saat ini, menghadiri konferensi militer internasional di Moskow dan bertemu dengan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu.

    Dilansir dari Sputnik News, pada kesempatan itu Hlaing menyampaikan keinginanannya untuk memperluas sektor kerja sama militer dengan Rusia.

    "Kami akan membuat kemitraan baru dan akan memperluasnya. Sejak awal, kerja sama militer kami dirancang agar dapat berkembang seiring waktu. Makanya dalam pertemuan itu, kami lebih banyak membahas perluasan kerja sama yang sudah ada," kata sang jenderal.

    Selama pertemuan tersebut, Shoigu juga menyebut bahwa Myanmar adalah mitra strategis yang telah teruji dan sekutu yang dapat diandalkan di Asia Tenggara dan kawasan Asia-Pasifik.

    Membalas pujian tersebut, Hlaing dengan percaya diri mengatakan bahwa militer Myanmar telah menjadi salah satu yang terkuat di kawasan itu berkat Rusia.

    Kekuatan udara disebut akan menjadi fokus Myanmar dalam perluasan kerja samanya dengan Rusia. Bagi Hlaing, kekuatan udara sangat penting ditingkatkan menyusul tingginya kepentingan negara-negara besar di Myanmar.

    "Dalam pertemuan itu, kami lebih banyak membahas masalah pertahanan udara, ada kepentingan bilateral untuk memperluas kerja sama kami di bidang ini. Negara kami perlu meningkatkan kemampuan pertahanan udara," lanjut Hlaing.

    Di luar itu, Myanmar disebut telah menyatakan minatnya untuk membeli dua kapal patroli Project 22160 dari Rusia dan membangun dua lagi di galangan kapalnya sendiri.

    Militer Myanmar telah menguasai negaranya sendiri sejak 1 Februari 2021 lalu. Sejak saat itu, yang ada di Myanmar hanyalah gelombang protes, unjuk rasa, serta bentrokan antara pendemo dengan aparat keamanan.

    Di sisi lain, otoritas militer menegaskan bahwa itu dibenarkan dan bersumpah untuk memindahkan kekuasaan setelah pemilu baru diadakan, yang sampai saat ini belum diketahui kapan tanggal pastinya.

    https://internasional.kontan.co.id/news/panglima-militer-myanmar-ungkap-rencana-perkuat-hubungan-militer-dengan-rusia?fbclid=IwAR2cdpoXoCSk0lI_lcLZbdEJ6FZvjKXShf5svnEIlemsvfmCVva1Sceb7UI

    BalasHapus
  28. Nice, just an amazing piece of useful content.
    https://job-for-all.com.pk/category/education-news/

    BalasHapus