24 Juni 2021

Philippine Army to Acquire WFEL'S Dry Support Bridges

24 Juni 2021

WFEL Dry Support Bridges (DSB) (photo : WFEL)

UK Military Bridge manufacturer, WFEL, is to supply a number of its Dry Support Bridges (DSB) to the Philippine Army under the Horizon 2 phase of the revised AFP Modernisation Programme.

The DSB systems can be deployed in around 90 minutes to provide temporary infrastructure and will be supplied with pedestrian walkways, for use in Disaster Relief operational situations, as well as other military scenarios. The Philippine Army, having a choice of launch vehicle chassis for its bridges, opted for the Rheinmetall MAN Military Vehicles (RMMV) 45m 10 x 10 systems.

Intended for use by the Philippine Combat Engineers, the Dry Support Bridges will be manufactured at WFEL's production facility in Stockport, UK; delivery will begin during 2023.

An Integrated Logistics Support package is also included in the contract for this new Combat Engineering Equipment, ensuring back-up and support from WFEL's Technical Engineering Teams and giving confidence to the Combat Engineers of continued through-life support and spares availability.

A WFEL designed DSB launch system on a fully-armoured RMMV 10 x 10 vehicle (photo : WFEL)

Ian Anderton, WFEL's Managing Director, commented, "We warmly welcome the Philippine Army into our ever-growing user base of DSB Military Bridging Systems. We are proud of the fact that the Dry Support Bridge is the world's most technically advanced, rapidly deployable military bridge of its type and has proven its worth in both Combat and Disaster Relief situations time after time.

"By adopting the Dry Support Bridge, the Philippine Army is ensuring it has the future capability to quickly manoeuvre across wet and dry gaps in complex, physical terrain, including man-made gaps, ravines and rivers, as efficiently as possible and under the widest possible operational scenarios."

With a 120 tonnes Military Load Classification, the Dry Support Bridge was initially designed and developed by WFEL for the US Army. Offering full interoperability with any other DSB bridging system, it has been adopted by various countries worldwide, including USA, Turkey and Australia. Switzerland has also acquired a number of Dry Support Bridges and is known to have extensively deployed the DSB as temporary infrastructure following flooding and other natural disasters.

This increasing worldwide user-base provides an off-the-shelf, low risk military bridging solution. The DSB is currently being evaluated by UK MoD as a replacement for their BR90 bridging systems.

76 komentar:

  1. 1, diamankan dari serbuan beruk malaya

    BalasHapus
  2. 2,diamankan dari serbuan kadrun iblis laknatullah

    BalasHapus
  3. Wah aku kehilangan beberapa sesi pertandingan bully-membully antara Geng Malon yang diperankan oleh Gerombolan iblis 🐷🐷 Panggang Penyembah Si Mukidi Babu Cino vs Geng Indo yang diperankan oleh Gerombolan iblis 🐕🐕 Peking Penyembah Kim Jong Os Kacung Cino dan Gerombolan Setan Ahoaxtaikers Penyembah Ahoax Maling SumberWaras.


    😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu...makanya kalo jualan babi ditawarin aja ke gerombolan kadrun, pasti laku

      Hapus
    2. Ente hari ini sudah sembah Baliho Rizieq Shihab.. wkwkwkwkwkwk

      Kadrun semangat abis demo bela junjungan.. kihkihkih... wkwkwkwkwk

      Kalian kadrun kok gak Demo Bupati Cianjur yg ngelarang Kawin Kontrak di Puncak Bogor.. kihkihkih.. 🤪😜😛😝

      Hapus
    3. Orang gk punya otak tu om...sok suci ngatain orang an*#^g.......b@*i......pdhl otaknya kayak beruk gk mikir klo ngomon.....orang tolol

      Hapus
  4. Beruk malaya kalah lagi disalip sama Pinoy hehehe

    BalasHapus
  5. Apa kabar asuwandaru sang anak haram dr bapaknya yg budak bangla.?....😀🙈🤣😁😝😄

    BalasHapus
  6. ASUwandaru dan Sikondor abis demo bela junjungan yg kena vonis 4 tahun penjara.. Lumaayan Uang demo dan Nasi Bungkus.. kihkihkih..

    Yg abis demo bela junjungan apabila kena Covid jangan nyalahin pemerintah karena kalian demo bilangnya bagian Jihad Bunuh Diri.. kihkihkih... 😂😂🤣🤣

    https://m.kumparan.com/kumparannews/habib-rizieq-divonis-4-tahun-penjara-terkait-kasus-data-swab-rs-ummi-1w0Egk4RgUn

    BalasHapus
  7. Harap pinoy tak banyak hutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalian kadrun kok gak Demo Bupati Cianjur yg ngelarang Kawin Kontrak di Puncak Bogor.. kihkihkih.. 🤪😜😛😝

      https://www.google.com/amp/s/m.jpnn.com/amp/news/bupati-cianjur-teken-perbup-larangan-kawin-kontrak-apa-sanksinya

      Hapus
    2. Yg abis demo bela junjungan apabila kena Covid jangan nyalahin pemerintah karena kalian demo bilangnya bagian Jihad Bunuh Diri.. kihkihkih... 😂😂🤣🤣

      https://m.kumparan.com/kumparannews/habib-rizieq-divonis-4-tahun-penjara-terkait-kasus-data-swab-rs-ummi-1w0Egk4RgUn

      Hapus
  8. Balasan
    1. ASUwandaru dan Sikondor abis demo bela junjungan yg kena vonis 4 tahun penjara.. Lumaayan Uang demo dan Nasi Bungkus.. kihkihkih..

      Yg abis demo bela junjungan apabila kena Covid jangan nyalahin pemerintah karena kalian demo bilangnya bagian Jihad Bunuh Diri.. kihkihkih... 😂😂🤣🤣

      https://m.kumparan.com/kumparannews/habib-rizieq-divonis-4-tahun-penjara-terkait-kasus-data-swab-rs-ummi-1w0Egk4RgUn

      Hapus
  9. Asuwandaru anak celeng....😄😝😁🤣🙈😀

    BalasHapus
  10. ASUwandaru dan Sikondor kok gak Demo Bupati Cianjur yg ngelarang Kawin Kontrak di Puncak Bogor.. kihkihkih.. 🤪😜😛😝

    https://www.google.com/amp/s/m.jpnn.com/amp/news/bupati-cianjur-teken-perbup-larangan-kawin-kontrak-apa-sanksinya

    Markaz Syariah Megamendung punya junjungan kalian kan dekat dengan puncak Bogor.. kihkihkih...

    BalasHapus
  11. ASUandaru Orgil di DS mana faham militer dan politik asal nyocot depresi gagal jadi kader jadi keder

    BalasHapus
  12. Covid INDON tembus 20,574...semakin parah guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya malon merasa lebih baik dari indo purwaria? Indo blom loclown sedangkan malon sudah berbulan bulan lockdown😃😃😃😃😃😃

      Hapus
  13. perketatkan pintu sempadan MALAYSIA...bahaya

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bener negeri malon makin parah akibat krisis politik dalaman dan PKP. Wahahaha.....,😁😁

      Hapus
  15. Nha kayak gini klo jembatan......emang malon jembatan a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nha kayak gini klo jembatan....emang malon jembatan pake jerigen xaxaaxxaxa

      Hapus
  16. Hahaha Malon tertinggal dgn Philipina Army

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dr jembatan darurat aj udah beda.....jembatan philipin.....solid dr baja...khusus u darurat perang....


      Nha malon darurat perang jembatanya dr jerigen air xaxaxxxaxaxa

      Hapus
  17. Salam untuk kajian memanjang sampai ganti perdana menteri belimbada wujudnya. 😁

    BalasHapus
  18. 👈👈👈 salam hawk tudm tersadai, jadi parts kanibalan akibat tudm kedekut Wang 😀😀😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. 👈👈👈👈👈 Kesian hawk Malon jadi besi tua sebelum waktunya akibat kurang maintenance sebab fakir kedana 😁😁😁

      Hapus
    2. Jangan bandingkan dgn kesiapan fga hawk Indonesia lah, masih 30 an pesawat yg bisa terbang dan siap tempur 😁😁😁

      Hapus
  19. Hornet Malon pon batal upgrade dan maintenance Ket Australia walo gratis, sebab tak de biaya avtur, wuahahaha.....😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat d kanibal......alamat jd besi tua....alamat d rongsokin....xaxaxxaaxxa

      Hapus
  20. INDON sudah masuk 2 juta covid pun mana LOCK DOWN...kasihan rakyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngalihin isu xaxaaccaxcaca...jembatan dr jerigen air caxaxaxxaxa....kalah sama pinoy

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Tak dee Lockdown pon di Indonesia, malah yg ada pembatasan secara mikro. jiahaha....tololnya lady boy satu ini 😁😁😁

      Hapus
  21. Ada Lockdown di Malon pon PM nya malah main ke Indonesia sowan Jokowi, kihkihkih.....😀😀😀

    BalasHapus
  22. Negara elu masih darurat covid dan politik ?

    BalasHapus
  23. Covid di INDON semakin parah dan jumlahnya semakin meningkat, hari ini saja 20.574 dikesan positif...dan 355 kematian...parah guys

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jembatan u darurat penyebrangan personil saat darurat perang de jerigen air.....parah guys xaxaxaxxa

      Hapus
  24. Rumah Sakit Kekurangan Oksigen, Produsen Kebanjiran Order


    Sudah lebih dari 1 minggu terkahir seluruh rumah sakit di Kota Kupang mengalami kekurangan stok oksigen menyusul meningkatnya pasien covid-19.

    Rumah Sakit Umum SK Lerik Kota Kupang misalnya, sejak penanganan pasien covid-19 yang meningkat belakangan ini kebutuhan akan oksigen pun turut meningkat.

    Direktur RSUD SK Lerik Kota Kupang, Marciana Halek, mengakui, kebutuhan oksigen di rumah sakit itu kini meningkat hingga 10 kali lipat.

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. Aah biasa aj...nyatanya masih bisa d suplai.....tolol

      Hapus
  26. Asosiasi Rumah Sakit: Tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya makin terbatas


    Kasus positif Covid-19 di Indonesia terus melonjak dalam beberapa saat belakangan, dan membuat rumah sakit kewalahan. Sejumlah rumah sakit pun mulai kekurangan berbagai alat kesehatan, khususnya tabung oksigen.

    Sekretaris Jenderal Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Lia G. Partakusuma mengatakan, akhir-akhir ini keluhan terkait kekurangan tabung oksigen banyak diperoleh dari rumah sakit yang berada di Jawa Tengah, setelah sebelumnya di Yogyakarta.

    Hal ini disebabkan banyak pasien yang datang dalam waktu bersamaan dengan kondisi yang sudah kritis, sehingga memerlukan bantuan tabung oksigen. “Daerah yang zona merah otomatis akan lebih banyak kebutuhan oksigennya,” kata dia, Kamis (24/6).

    Sekretaris Jenderal Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Ichsan Hanafi menambahkan, beberapa rumah sakit di zona merah Covid-19 sudah mulai mengalami krisis tabung oksigen, baik tabung oksigen likuid maupun tabung oksigen portable.

    Ia mengaku, layanan rumah sakit sudah semakin berat saat ini. Instalasi Gawat Darurat (IGD), Intensive Care Unit (ICU), kamar isolasi sudah hampir penuh 100%. Belum lagi, sumber daya manusia (SDM) rumah sakit juga berkurang karena beberapa di antaranya ikut terpapar Covid-19 bahkan gugur saat bertugas.

    “Beberapa alat penunjang seperti ranjang tempat tidur dan tenda darurat untuk menampung antrean juga menipis. Beruntung ventilator masih aman,” jelas dia, Kamis (24/6).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jembatan jeeigen air mantap parahnya guys... xaxaxxaxaxa tolol

      Hapus
  27. RS Penuh Akibat Tsunami Covid-19, Dokter Terpaksa Mulai Pilih-pilih Nyawa Pasien


    Dokter spesialis paru di RS UI Depok, Jawa Barat, dr. Irandi Putra Pratomo mengaku dengan berat hati tenaga medis saat ini terpaksa mulai memilih-milih nyawa pasien yang dirawat.

    Pasalnya, ketersediaan ruangan dan alat di banyak rumah sakit mulai menipis, namun pasien Covid-19 yang masuk terus berdatangan dalam jumlah yang begitu besar.

    Hal tersebut terungkap saat Irandi menjadi pembicara di acara Mata Najwa bertajuk 'Mata Najwa Takeover: Blak-blakan Dokter' yang disiarkan di Trans7 pada Rabu (23/6/2021) malam.

    Irandi mengaku, saat ini ruang ICU di RS UI Depok sudah mengalami kelebihan kapasitas.

    Alhasil tim medis harus cermat menentukan skala prioritas pasien mana yang memiliki peluang hidup lebih besar jika ditangani di ICU.

    Menentukan prioritas dari pasien mana yang akan lebih memberikan manfaat kalau dirawat di ICU. Dalam keadaan seprti ini bahasa kasarnya pilih-pilih nyawa," kata Irandi seperti dikutip Suara.com, Kamis (24/6/2021).

    Irandi menjelaskan, sebagian besar pasien yang dirawat di ICU menggunakan alat bantu ventilator.




    https://www.suara.com/news/2021/06/24/104754/rs-penuh-akibat-tsunami-covid-19-dokter-terpaksa-mulai-pilih-pilih-nyawa-pasien?page=all

    BalasHapus
  28. https://www.indomiliter.com/ajaib-zambia-masih-tampilkan-rudal-rapier-bahkan-dipasang-pada-truk-ural-4320/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak KL..jadi setara Zambia tuh lon, Rapier.

      LoL

      Hapus
  29. ....Malon semakin diayam2kan oleh Pinoy
























    ... Xixixixixixixi 😁

    BalasHapus
  30. Taniah.. Indon nak kenakan pajak bagi Operasi plastik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahniah Malon...sudah tidak dapat mengutip pajak...wkwkwkwk

      Hapus
    2. Kadrun mana mampu operasi plastik. Kihkihkih... wkwkwkwkwkwkwk...

      Hapus
  31. Balasan
    1. Kesian bunuh diri massal kena covid karena bela junjungan.. kihkihkih... TOLOL, GOBLOK.. wkwkwkwkwk

      Geger! Muncul Poster Ajakan Bunuh Diri Massal Jelang Vonis Habib Rizieq

      https://surakarta.suara.com/amp/read/2021/06/24/070304/geger-muncul-poster-ajakan-bunuh-diri-massal-jelang-vonis-habib-rizieq?__twitter_impression=true

      Hapus
  32. http://garudamiliter.blogspot.com/2021/06/video-halcon-and-rheinmetall-air.html?m=1

    Sistem CRAM skyknight yg ditawarkan UEA untuk Hanud

    BalasHapus
  33. Woow .. Mantap betol Indonesia ini ... X diduga ternyata 5 corporate multinational penghasil teknologi militer level dunia ini nak buka corporate sendiri di Indon:

    1. PT LM Indonesia (80% LM - 20% PTDI)
    2. PT Dasaulat Indonesia Corpoartion (100% Dasaualt France)
    3. PT Fincantieri Indonesia (100% Fincantieri Italy)
    4. PT Naval Indonesia (80% Naval France - 20% PT PAL)
    5. PT Airbus Indonesia (100% Airbus)

    TAHNIAH - Salam dari Malaysia

    BalasHapus
  34. https://m.kumparan.com/kumparannews/modernisasi-alutsista-ri-dinilai-penting-jaga-kemampuan-tempur-prajurit-1w0NdBnMNAE

    BalasHapus
  35. Tahukah anda mengapa Amerika dan China enggan dan gak mau menyerbu Indonesia .. inilah alasannya:

    1. Mereka takut ... betul-betul takut bahwa base militer mereka di wilayah Indonesia akan dipenuhi pedagang kaki lima, tukang parkir dadakan sama banyaknya pemulung yang siap setiap angkut dan mempreteli alutsista milik mereka dalam hitungan jam saja..

    2. Sulit atau sangat sulit mencari sokongan atau dukungan dari warga Indonesia untuk membantu mereka dalam pekerjaan pendukung ...karena bisa-bisa bahan logistik untuk mereka ketika berada di Indonesia sering kali lenyap misterius dari gudang ..lapaoran tertulis ternyata tidak sama dengan kondisi faktual di gudang ..

    3. Banyaknya penyakit menular di mana-mana yang mengakibatkan resiko kmatian yang tinggi bagi tentaranya ... Bukannya musuh yang mereka takutkan .. tetapi penyakit menular ..

    4. Masih banyak yang lain ..


    BalasHapus
    Balasan
    1. ... DJANCUK CUK




















      ... Xixixixixixixi 😁

      Hapus
  36. Dibangun Juli, Pabrik Baterai Mobil Listrik RI Beroperasi 2023

    https://finance.detik.com/industri/d-5618144/dibangun-juli-pabrik-baterai-mobil-listrik-ri-beroperasi-2023

    BalasHapus