06 Juni 2021

Australian Missile Corporation (AMC) Announce Partnership to Offer the Australian Government Sovereign Defence Capabilities

06 Juni 2021

The Australian Missile Corporation is a subsidiary of NIOA, formed to facilitate collaboration between industry partners, academia, State Governments and Defence in response to the Australian Government’s call to establish a sovereign guided weapons enterprise (image : NIOA)

Collaboration with Israel Aerospace industries (IAI)

Israel Aerospace industries (IAI) have confirmed its interest in cooperating with NIOA’s Australian Missile Corporation to fulfill the Australian government ‘s vision of developing sovereign Australian defence capabilities.

Both companies believe that the joint capabilities are synergetic and the joint effort will provide leading innovative local solutions for the benefit of Australian industries.

IAI is a world-leading aerospace and defense company innovating and delivering state-of-the-art technology in space, air, land, naval, cyber and homeland security for defence and commercial markets. With decades of combat-proven experience, IAI provides customers with cutting-edge solutions, tailor-made to the unique challenges they face. These include satellites, UAVs, missiles, intelligence solutions, weapon systems, air defense systems, robotic systems, radars, business jets, aerostructures, and more. (AMC)

Collaboration with Quickstep and Black Sky Aerospace

The Australian Missile Corporation (AMC) is pleased to announce the signing of the first partners to the AMC collaboration; Quickstep and Black Sky Aerospace. The expertise of leading Australian companies such as Quickstep and Black Sky Aerospace will be critical to support the Australian Government realise its vision for a sovereign guided weapons enterprise equipped and ready to support the Australian Defence Force.

The Australian Missile Corporation is a subsidiary of NIOA, formed to facilitate collaboration between industry partners, academia, State Governments and Defence in response to the Australian Government’s call to establish a sovereign guided weapons enterprise. (AMC)

52 komentar:

  1. Ada salam dari 16 pesawat pembom elder brother pak cik .....πŸ˜€πŸ€£πŸ˜πŸ™ˆπŸ˜„

    BalasHapus
  2. Elder bother nak gunakan 16 pesawat pembom untuk membom malon dengan bom virus COVID pak cik.....🀣🀣🀣

    BalasHapus
  3. 16 pesawat pak cik, artinya sama dengan 1 skuadron pembom china pak cik...oohhh...malangnya

    BalasHapus
  4. Dr laut china sdh menghadang di beting petinggi ali, diudara sdh dikuasai isreal di wilayah udara putrajaya dan china di udara beting petinggi Ali. Didarat malah sudah babak belur dihajar COVID duluan ya pak cik.....ohhh...malangnya...πŸ™ˆπŸ€£

    BalasHapus
  5. Cuma mampu kerahkan Hawk je, sebab MKM, hornet dan mig-29 pada kena COVID juga kah pak cik.?......oohhh...malangnya...πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  6. Berhubung malon sdh mulai seret lagi bayar hutangnya, maka kali ini yg datang nagih pesawat pembom ya pak cik. Klo tak bayar, tuh pesawat pembom elder brother bakal hujani malon dng bom dongfeng pak cik...ohhh malangnya

    BalasHapus
  7. Sungai kat KL masih muat pak cik...hikhikhik

    https://res.feednews.com/assets/v2/ba28b31bff8924142d9cca5182737e5b?source=nlp&quality=uhq&format=webp&resize=720

    BalasHapus
  8. Sukhoi MKM malon sembunyi ketakutan ya pak cik, waktu pesawat militer Israel masuk.?
    Ohhhh....iya MKM malon di grounded pasal keba COVID-19 juga....hikhikhik

    https://www.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-011965021/pesawat-israel-mendadak-lintasi-putrajaya-usai-malaysia-dikabarkan-jadi-target-serangan

    BalasHapus
  9. Ada SALAM DARI Kuwait Finance House pak cik. Kapan nak bayar hutang tuh.....hikhikhik

    BalasHapus
  10. Tak usah pak cik cakap pasal peralatan militer. Ygdiperlukan malon itu kayu bakar dan tabung oksigen untuk tangani COVID......hikhikhik

    https://batam.tribunnews.com/2021/05/26/covid-19-malaysia-meledak-lagi-warga-marah-kapal-negara-kami-tenggelam

    BalasHapus
  11. ASMA RATU BISMILLAH

    Assalaamu'alaikum wr.wb.

    Salam ghaibul wujud santri Al Halim

    Dalam asma ini ada nama Ratu Besi dari Besi Betina versi orang Bunian



    Berikut ini Asmanya :

    "Bismillaahi 'alaa Ruuhii,Bismillaahi 'alaa Nafsii,Bismillaahi 'alaa Aqli,Bismillaahi 'alaa Nuur,Bismillaahi 'alaa Jasadi.
    Aliif-Baa_Bismillaahirrahmaanirrahiim_Birraqiibi,Kun Fayakuun".

    Asma ini dibaca sebanyak 11x setiap ba'da sholat fardhu,minimal 11x ba'da ashar dan subuh Insya Allah akan mendatangkan manfaat untuk:

    Keselamatan lahir batin
    Kenikmatan hidup
    Kelancaran Rizki
    Kesembuhan dari penyakit mematikan
    Berwibawa tinggi

    Nah,itulah sebagian kecil manfaat yang sadulurku semua bisa dapatkan dengan syarat Taqwa dan Istiqomah

    BalasHapus
  12. ASMA RATU BISMILLAH

    Assalaamu'alaikum wr.wb.

    Salam ghaibul wujud santri Al Halim

    Dalam asma ini ada nama Ratu Besi dari Besi Betina versi orang Bunian



    Berikut ini Asmanya :

    "Bismillaahi 'alaa Ruuhii,Bismillaahi 'alaa Nafsii,Bismillaahi 'alaa Aqli,Bismillaahi 'alaa Nuur,Bismillaahi 'alaa Jasadi.
    Aliif-Baa_Bismillaahirrahmaanirrahiim_Birraqiibi,Kun Fayakuun".

    Asma ini dibaca sebanyak 11x setiap ba'da sholat fardhu,minimal 11x ba'da ashar dan subuh Insya Allah akan mendatangkan manfaat untuk:

    Keselamatan lahir batin
    Kenikmatan hidup
    Kelancaran Rizki
    Kesembuhan dari penyakit mematikan
    Berwibawa tinggi

    Nah,itulah sebagian kecil manfaat yang sadulurku semua bisa dapatkan dengan syarat Taqwa dan Istiqomah

    BalasHapus
  13. Mengapa PT PINDAD, LEN, PT DI dan PT PAL tidak diundang dan diajak kersama sama Korea ... bukakah semua perusahaan Idin semanakeompok sudah kelas duna yang bnetol-bnetol menngerunkan ,,...Lowongan Kerja ke Malaysia Gratis

    BalasHapus
  14. Lowongan Kerja ke Malaysia Gratis

    Malaysia adalah sebuah negara federal yang terdiri dari tiga belas negri atau negara bagian. Ibukotanya adalah Kuala Lumpur. Jumlah penduduknya lebih dari 277 juta jiwa.

    Malaysia adalah salah satu negara dengan penganut islam terbanyak didunia. bahkan hukum yang berlaku di malaysia adalah hukum islam seperti hukum cambuk dan potong tangan persis seperti di aceh. Banyak para pekerja Indonesia yang tinggal dan menetap di Malaysia. salah satu faktor pendukungnnya adalah kesamaan etnis dan budaya lebih utama lagi adalah kemudahan bahasanya. Oleh karena itu negara ini banyak dikunjungi anak negri untuk sekolah, rekreasi maupun bekerja.

    Lowongan Kerja ke Malaysia gratis

    PT Mitra Karya Sarana Nusa adalah PJTKI resmi yang ada di Bekasi dan dibawah naungan resmi BNP2TKI dibawah pengawasan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Malaysia. Keamanan dan kemudahan adalah prioritas kami dalam membantu warga negara Indonesia mencari bekal kesejahteraan bagi keluarganya. untuk itu gunakan kesempatan ini untuk mensejahterakan keluarga anda. Dengan kontrak kerja selama 2 tahun bukanlah waktu yang lama untuk mengumpulkan uang 150 juta lebih. Gaji dapat anda belikan rumah, sawah, ataupun usaha untuk anda setelah pulang nanti.
    Berikut rincian Lowongannya

    Job : Assistant Rumah Tangga
    Wanita Gaji : Rp 3.500.000
    Usia : Min 22 maks 35 tahun
    Biaya : Tanpa dipungut biaya sepesen pun
    Potongan : 3 bulan masih ada sisa gaji
    Fasilitas : Makan dan tempat tinggal Gratis ikut majikan 3 kali sehari
    Jam Kerja : Sesuai dengan kesepakatan kerja
    Kontrak Kerja : 2 Tahun dan bisa diperpanjang

    Kemudahan Syarat dokumen yang harus anda siapkan adalah:

    • e-KTP
    • Ijazah (minimal SD)
    • Kartu Keluarga (akan dikembalikan setelah masa training)
    • Surat izin suami/orang tua
    Berbagai Keunggulan yang kami tawarkan adalah:

    Keselamatan : Keselamatan anda dijamin karena mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan
    Keunggulan : Tempat Penampuang asrama gratis tanpa anda di mintai unga sepeserpun, makan 3X sehari, Tempat penampungan bersi dan nyman
    Keunggulan : Selama penampungan boleh bawa HP, Izin Pulang jika ada keperluan, anda juga boleh dikunjungi sewaktu-waktu

    Untuk pendaftaran dapat menghubungi Via Telepon, SMS, atau WhatsApp Bapak Prayogi di
    Khusus daerah Jawa Barat Gratis penjemputan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada agen TKW nawarin kerja jadi ART di saat Malaysia dalam keadaan lokcdown total dan banyak TKI yang dideportasi πŸ˜‚

      Hapus
    2. "Malaysia adalah sebuah negara federal yang terdiri dari tiga belas negri atau negara bagian. Ibukotanya adalah Kuala Lumpur. Jumlah penduduknya lebih dari 277 juta jiwa."

      Perusahaan abal-abal ini, masa populasi Malaysia yang jumlahnya ditahun 2019 yang hanya 32 juta.... Ditahun 2021 bisa tembus 277 juta, memangnya ini pesugihan πŸ˜†

      Hapus
    3. 245 juta nya berasal dari kalangan bangsa lelembut bro type 12.. πŸ˜‚

      Hapus
  15. Lagi-lagi indon ternganga kagum tak de wang dan bipang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xavier rogol kucing

      Titid nya pas di meong..

      Hapus
  16. Nasib indon always tak de wang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak de biji...
      Tak de nyali.

      Sembunyi dibalik rock...vir...2x

      Hapus
  17. Nape selalu Indon kalah ngan Singapura dan ausie?

    BalasHapus
  18. Nasib ko la indon kena tipu, partai bipang songlap

    BalasHapus
  19. Ko percaya ke indon beli fregat Jepun? Jepun pon ragu dengan ulah tipu indon kih kih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya fregat...
      Taigei pon nak kami beli..
      Bersame ..factory2 nye...pir..

      Hapus
  20. Lembaga keuangan Asura nsi pon indon masuk dalam Lembaga paling tak dipercayai kah kah.... Garuda, kai, bangkrap.. Kata cakap meroket? 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bungkus tititnya pir...malu segede titid kucing keliatan cewe..

      Hapus
  21. Menteri sri mulyani cakap 2022 hutang indon akan lebih dari 40% kah kah

    BalasHapus
  22. Kader PDIP efendi simbolon cakap jokowi 3 periode adalah lumrah dan bagus kan? 😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhyiddin kerajaan pintu belakang...parlemen pon tidak bisa bersidang...malingsial negara democrazy...qiqiqiq

      Hapus
  23. Nak tanya don, dana haji yg menumpuk lebih 150 triliun bunganya dah ade berapa? Dah berapa tahun tak terpakai, siapa yg Terima bunganya tu😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ‘†orang bodoh memang egonya tinggi, banyak omong tapi gak ngerti apa yang diomonginya. tanda dangkal imannya

      Hapus
    2. Lockdown...Lockdown..MALINGSIAL NEGARA DALAM KEADAAN DARURAT ...menuju ambruknya kerajaan Muhyidin dan Bedullah...

      Hapus
  24. Apa kabar pengadaan iver 2 unit, sign kontrak udah, kaprang kok gak datang2, apa belum dibayar barangnya....?, apa pulak mau ngutang lagi 127 m dolar...!, muka gilE...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan mulai Steel cutting....maharajalelah rejected product apa kabar...gomen sudah kasih hutang lagi ke bautead..wkwkwkwk keledai saja tidak akan masuk lubang utk yg kedua kalinya...malon masuk lubang betkali²..

      Hapus
    2. Yakin taon depan steel cutting...?, beli jadi kok steel cutting?

      Hapus
    3. Mata ko picek kadrun iblis wkwkwkwkwk

      Hapus
  25. Dalam presentasi yg berjudul "perisai trisula nusantara" prabowo berencana membeli f15EX buatan boeing amerika, gila nih orang gak tahu diri bangetttttttt........, nafsu gede tenaga kurang, rafale, su35, f15ex, f16 ini akan menciptakan logistic nightmare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka2 prabowo lah,ko urus tuh Su 30 & hornet yg grounded

      Hapus
  26. Dalam presentasi yg berjudul "perisai trisula nusantara" prabowo berencana membeli 36 unit f15EX buatan boeing amerika, gila nih orang gak tahu diri bangetttttttt........, nafsu gede tenaga kurang, rafale, su35, f15ex, f16 ini akan menciptakan logistic nightmare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Logistik nightmare..?? Dibeli saja belom...wakakakakak

      Hapus
    2. Jadi gimana man udah bayar pajak belom?? Di arab ada bayar pajaknya ga??

      Hapus
    3. Gak.baca kalimat akan apa...?

      Hapus
    4. Bagi kami pajak otomatis terbayar digaji

      Hapus
    5. elo enggak baca...dibeli saja belom ?

      Hapus
  27. Xavier bkm dapet nasbung...jadi blm mjnum obat

    BalasHapus
  28. https://www.facebook.com/adam.syafiq.9083/posts/143694637204650?__tn__=R

    BalasHapus