12 Desember 2021

Delivery of MD-530G Helicopters for MAF Expected in Q1 of 2022 - Ikmal Hisham

12 Desember 2021

MD530G helicopter of MAF (photos : Cavok)

KUALA LUMPUR – The delivery of six MD-530G helicopters procured for the Malaysian Armed Forces (MAF) is expected in the first quarter (Q1) of next year, the  Dewan Rakyat was told today.

Deputy Defence Minister Datuk Seri Ikmal Hisham Abdul Aziz said that all the helicopters made by McDonnell Douglas have been accepted because they met the specifications set through pre-delivery inspections (PDI) carried out by representatives from the Ministry of Defence (Mindef) early this month.

He said during the first PDI process before the helicopters were sent to the OEM premises in Arizona, USA last July, the PDI team found several things that required the company to improve the helicopter's charging system.


" Mindef acknowledges the delay in procurement and has taken firm and appropriate measures to ensure that the MAF receives these assets as soon as possible. In fact, late delivery penalty is due for the delay.

"However, the amount of the penalty will be determined after the MD-530G helicopter delivery process is completed," he said when winding up debate on the Supply Bill 2022 (Budget 2022) at the Committee Stage for his ministry today.

Earlier, during the debate session, Opposition Leader Datuk Seri Anwar Ibrahim (PH-Port Dickson) had raised the issue of the delay in delivery of the helicopters.

The Bill which allocated a total of RM11,105,479,300 to MIndef in Budget 2022 was passed after being debated by 20 MPs from the government and opposition blocs as well as Independents.

225 komentar:

  1. Balasan
    1. Ini kah heli yg bikin geger dunia

      Hapus
    2. Sekali ada berita du DS tentang KL, kasihan malah jadi bahan lawakan...teganya admin DS bikin berita yg gak jelas.

      Hapus
  2. 2022 pon belum tentu datang
    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konon sebwlum d kirim sudah upgrade 25x di kilang babi...


      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Boleh datang kalau malon sudah bayar ongkos kirim..... Wkkkwkkk

      Hapus
  3. Apa sih masalahnya....?
    Hanya untuk beli heli kecil bentuk telur, jumlah hanya sedikit saja tapi sampai sekarang heli belum datang datang juga...?

    Dasar negara paling bodoh dikawasan..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas sabar...ini heli paling canggih.
      Kelajuan setara jet pejuang.
      Sudah upgrade 25x setara halimun.

      Sejata laser.
      Misile kendali pikiran pilot.

      πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

      Hapus
    2. Helly yang bikin semua negara kawasan ketar ketir karena paling Canggih dan membagongkan.

      Hapus
  4. Apa ni woeeiyy..!

    Wakkakakkkk..

    Heli remeh aja 6 tahun ga datang

    Pinoy? Jebreeee! Ga pake sembang buat, setahun yg datang ATAK.

    Wakakakakakk

    KL lawak jee...LoL

    BalasHapus
  5. Itumah berita menurut imajinasi beruk malon bernama ikmal iksam si malon hitam degil itu...

    Ngoahahahahaha...

    BalasHapus
  6. Itu pilotnya orang US, si KL ngapain aja disana?
    Belajar milot ga bisa-bisa kee..?

    Wakakakakkakakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat poto gempur geng dah senang bro, tinggal edit dengan seragam atm sudah serasa pilotnya kah... kah... kah....

      Hapus
  7. Lihat, itu kayak telor kaca ajaa...
    Sekali di AK'47 emang kaca ga ambyar?

    Wakakakakakakaka

    BalasHapus
  8. Indonesia = MI35 & APACHE GUARDIAN
    Singapore = APACHE LongBow
    Vietnam = MI35
    Bangla = Apache
    Philipina = Viper & ATAK
    Malon = krik krik krik...(heli telur susah datangnya)

    Ngoahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon tak ada heli serang bro, heli sewa banyak kah... kah... kah....

      Hapus
  9. Wkekwkekekekejek...... lawak la malon ni heli telur tertangguh, heli murah pun tak sanggup beli padahal sewa pun bisa memalukan sangat wkwkskekkek......

    BalasHapus
  10. Awal tahun 2022 pasti cakap nak datang lalu tertangguh lagi akhir tahun nak datang akhirnya di tahun 2023 awal pasti datang, apaan ni.. lawak sangat dah macam cerita lama yang di baca berulang kah.... kah.... kah......

    BalasHapus
  11. Pendekar Harimau Berantai
    Penggemar Berat
    Pendekar Harimau Berantai Kena game kt company md pulak dah! Sedih betul episod md530g ni sejak 2018.Tangguh punya tangguh punya tangguh!berapa kali mahu tangguh daaaa!!!. Kenapa susah sgt nk sampai ni! Shittttt!!!!pak mail dan h2 O buat apa?ambil tahu la sikit. Kalau tangguh pulak lepas ni, tak payah bawa pulang, buang je jd besi buruk kt gurun arizona tu atau tukun tiruan kt lautan pasifik tu.celaka betul"


    Saking kesel nya.. sampe mintak heli kecik dibuang ke lautan pasifik.. 🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah 5 tahun dah berlalu, mentri 3 kali ganti, banyak aset dah pencen tak pernah datang sudah seperti bang toyib bro kah... kah... kah....

      Hapus
  12. Tertangguh lagi Apa ni WOI,dulu cakap OGOS Lepas tu akhir tahun...... Wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  13. Perjalanan heli kecik spek civil




    Heli kecik

    - Juli 2017
    - Desember 2018
    - Juni 2021
    - ogos 2021
    - akhir tahun 2021
    - 2022

    Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  14. Kata gempork Little bird versi civil sedang dinaik taraf dalam program 25x supaya setaraf Apache kah kah Wkwkwkkwkwkwkwkwkwwkkwwk

    BalasHapus
  15. Mo dosa takut ketawa... 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    BalasHapus
  16. Malon Kalau Sedang Berbual, Gajah pun boleh terbang dalam imajinasinya Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwwkwk

    BalasHapus
  17. Indo beli Apache tiada pun tertangguh deliverynya Wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka kan kelasnya Vanuatu dan timor leste bro, sama kita beda kelas jauh anggota G20 kelasnya kah... kah.... kah.....

      Hapus
  18. GEMPURWIRA1 Maret 2021 14.14
    OGOS dah nak sampai..patutlah di video terlihat pilot memakai CAMO MALAYSIA...ahhhhhh ada yang DENGKI guys....wkwkwkwkk



    ___________


    Sekarang 2021 dah nak Tamat WOI bila heli civil tiba Kat malon,asik ditangguh je kemarin Ogos lepas tu akhir tahun dan lepas ni 2022 pulak Wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  19. Gembulwira pasti cakap awal tahun 2022 pasti datang lalu tertangguh lagi, cakap pertengahan tahun pasti datang tertangguh lagi sampai tahun 2022 tamat pun tak datang lawak woiiii.... wkwkwkwkwkwkwk..........

    BalasHapus
  20. Apa ini woy?? Heli sipil telur puyuh nunggu menetas ke?? heli Capung receh mesti nunggu 6 tahun

    BalasHapus
  21. Ini sama Fennec bagusan mana ya wkwk

    Tak usahlah dibandingkan Apache

    BalasHapus
    Balasan
    1. MD 530G itu Spek Civil dan AH6 itu baru spek military seperti Thailand

      Hapus
    2. Yg terpeentil eh terpenting sdh up 25x.

      Keljuan jet pejuang bisa kejar raptor.

      πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

      Hapus
  22. Heli apa nih ? 🀣🀣🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heli canggih d kawasan dgn misil kendali pikiran pilot.

      πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

      Hapus
  23. ingat !!...Expected = Harap-Harap Cemas......

    ====Malon...malon.....

    BalasHapus
  24. Militan SULU invasi sabah tahun depan, hanya berjumlah 600 orang nampak nya sulu memendang hina Malon , militan SULU tak takut dengan foto Heli raja Capung ke?? 🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga sah d bahas mas ntr malon nangis tanah hasil sewa nak d sita depcolector ke

      Hapus
    2. Laut kena sita, tanah juga kena sita

      Malon sungguh hina dinia 🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
  25. Ini drama hei telur dah berapa episod tak tamat2, sekarang ni episod macam apa lagi woiii..... wkwkwkwkwk.... aku nak gelak tengok malon semakin lawak cuma beli heli kecik telur tak datang2 wiwkwkwk......

    BalasHapus
  26. Salam 40 menit = 20 menit berangkat + 20 menit pulang
    Cuma cocok untuk misi jemput tentara kebelet Berak kat Tandas

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manasin mesin 10 menit.. Tinggal 30 minit je. 😁

      Hapus
    2. 30 minit, militan sulu mudah je ambil helli ini yg kehabisan minyak

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    3. Wkwkwkwkwkwkwk....... belum tentu dia bisa balik dalam keadaan selamat bro bisa jadi heli Kecik tu terhempas kena manpads musuh sebab takde flare untuk elak dari manpads maklumlah heli civil Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  27. Heli Telur Puyuh cem ini Timur Leste di suruh SEWA pun tak nak,cem Heli versi Toy dengan Remote
    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  28. Itu di Foto terlihat Pilot sangat tidak bahagia nerbangin heli telur puyuh sempit, full kaca mudah jadi sasaran sniper, batang kendali helli nya pun mentok kontol


    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  29. Mengapa heli comel ini tak datang2..???

    Cem mane nak datang, yg jadi pilotnya Bang Toyib!

    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  30. Sebenarnya hili MD maley udah daang tapi gak langsung jadi heli ,cuman yg datang setiap hari seperti baut srup kaca depan rotor udah datang via eceran yang sabar sodara jiran πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  31. Malaysia can ask Philippines to donate the MD-500 Series they have 16 units in their Inventory. It will be replace by Viper and ATAK. Philippine also can donate HUEY to Malaysia they are now using the sikorsky Black Hawk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Josss

      Hapus
    2. the best bro..... until now Malon has no replacement for their Old Sikorsky S61 Helicopter and is forced to rent a helicopter for the future because there is no money and the MD 530G they ordered is the civilian MD 530G variant of the AH 6 military variant🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
    3. If they wanted.... Kiss duterte hands first..

      Hapus
    4. Good idea bro πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    5. Okeycome on netizen phil let's heat up malaysia here hehe

      Hapus
  32. Kita kasih hibah malon heli NBO-105 saja, kita punya banyak yang sudah dipensiunkan

    Ngoahahahaha

    BalasHapus
  33. Pantasnya heli ini di gelar helli "BIJI KONTOL" karena batang kendali helli mentok biji KONTOL , itu terlihat di foto



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  34. Sdh kecik, comel pon, 6 butir je...riuh mendonia, bila datang pon tak tahu kapan..
    Apa ni woooiii.

    BalasHapus
  35. Versi SIPIL yah...πŸ˜‚πŸ€£

    BalasHapus
  36. Hanya selevel heli telur, Indonesia dari tahun 80an sudah pakai heli sekelas heli md540

    https://www.google.com/search?q=helikopter+nbo+105+serang+tni+ad&client=ms-android-samsung-gj-rev1&prmd=inmxv&sxsrf=AOaemvImdF1w8Xckx1vogByQXOAEZIfElQ:1639270427352&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwjK74ycht30AhX2xTgGHfF_BH8Q_AUoAXoECAIQAQ&biw=360&bih=560&dpr=1.5#imgrc=JkqY5w24LYGflM&imgdii=XouipAncDmr6mM

    BalasHapus
  37. Lawak la woii.... wkwkwkwk.....
    Heli tiba 2022 tak jelas ghoibnya, datang pun bila bila wkwkwkwkwk.......

    BalasHapus
  38. Gempork gak berani nongol. Sekali nongol ngetroll, bahas yg lain 😁😁😁

    BalasHapus
  39. COMEL... 😁
    40 MINIT.. BASIC PON.. DATANG BILA.. 😁 😁

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Wowww heli telur ayam ni yg disombong2kan malay....hahahah

    BalasHapus
  42. Malon ni dah cocok jadi badut asean memalukan sangat, kerajaan lawak banyak bualnya wkwkekwk....

    BalasHapus
  43. Kalau dalam misi helli ini lebih dari 40 menit pilot heli ini mesti tembak mati co-Pilot di samping nya


    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. No..... Just let it down self by 41 minute, 1 minute longer then they can jump... 😁

      Hapus
  44. Perasaan Indonesia beli tak sesulit malon, sulit itu pun terkendala CAATSA lah malon ini terkendala apaan woii... wkwkwkwk..... gelak aku tengok heli telur kecik tak tampak2 wkwkwkwk......

    BalasHapus
  45. Di foto tidak nampak Pilot malon nerbangin helli ini cuma nampak pilot amerika, atau yg ngambil foto ini adalah orang malon yg di utus 6 tahun ke arizona,
    Jadi 6 tahun di utus cuma keja ambil foto makan tido je



    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  46. Mimin jahat.... Warga nyet kan jadi malu 😁😁😁😁😁

    BalasHapus
  47. FPDA malu dengan anggota nya yg shoping heli receh ini, saatnya FPDA mengganti malon dengan PNG


    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    BalasHapus
  48. Di foto tidak nampak pintu helli, pilot mudah je jadi sasaran sniper dan masuk angin


    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    BalasHapus
  49. HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA

    BalasHapus
  50. 10 menit manasin menit sisa 30 menit..15 menit terbang dan 15 menit pulang..terbang 15 menit jarak tempuhnya sampai mana y..paling puter2 Menara Petronas aja..Kalau kata Gempork mah ENDURENCEnya NGERII GUYS he3

    BalasHapus
  51. WKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari huruf V bila ketemu mata anda tdk normal...

      Hapus
  52. Panjang amat wkwk nya madπŸ™ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu saya mewakili ketawanya warga ASEAN mas

      Hapus
  53. Konspirasi Warganyet..

    Wajar ni heli tak datang datang kerna sibuk di upgrade 25X.. sekarang ditangguhkan lagi kerna akan di upgrade yg ke 26X.. 🀣🀣

    BalasHapus
  54. BERITA TENTANG HELI KECIK INI KONON TELAH BERJAYA MEMBUAT SEMUA NEGARA KAWASAN LAUT CHINA SELATAN KETAR KETIR GUYS

    BalasHapus
  55. Karena kata forumernya mereka menganut pepatah "diam-diam ubi" artinya bertaji tapi tidak dinampakkan.

    So, saya penasan selain ada stesien roket pod kiri kanan, mungkin di bawah badan heli ada semacam weapon bay tuk menyimpan rudal hellfire atau bahkan JDAM/Paveway.

    Karena menurut @gempur dkk, heli ini meskipun kecik, tapi memilki kemampuan setara Apache!

    Hal yg sama dulu juga berkaitan dg adanya kontena di kapal lms kelas keris. Yg menurut forumernya konon itu tempat peluru kendali, senjata laser atau senjata rahasia lainnya.

    Hmnnn...diam-diam ubi,
    Jiran penuh misteri...πŸ€”

    Tahniah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sih bukan diam diam ubi mas, tetapi diam diam Cepirit sebaik apapun menyembunyikan bau TAI nya pasti tercium juga

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Hapus
  56. Purr BELUM datang keh... Datang dengan ketololan MENDONIA


    Saat roket RHAN-122B indo sukses di tembakan dari ASTROS 2 MK.6


    DISAAT ITULAH HEKI KECIK SEBELAH ditunda terimanya.


    Wakakakakaakakak

    BalasHapus
  57. Saat diterima nanti heli kecik nih... Akan dilengkapi LONGBOW RADAR dan bisa melancarkan rudal AIM-120C7 BARU



    Ahahahhahahaahhahah

    BalasHapus
  58. Sembang .... setara dgn Apache !!!!!

    Lepas tuh.....
    TIDAK ADA SPESIFIKASI TENTARA .... Wkwkwkwkwkwk... sambil guling2... wkwkwkwk

    BalasHapus
  59. Ada artikel nih gempork pura2 dungu bego ngoahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gempork mah bukan pura2 dungu tapi dungunya kebangetan.tapi komennya paling lucu dan banyak ditunggu yah kan?

      Hapus
  60. KONON HELI KECIK INI BOLEH BAWA TENGGEKAN MISIL JELAJAH ANTAR BENUA GUYS

    BalasHapus


  61. Nah loh...hahahhahahaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆπŸ™ˆ

    BalasHapus
  62. Cuma heli kecil aja dan versi basic sipil sampai bertahun2 tunggu datang.

    Sudah dibayar kah heli nya pork?πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  63. Helikopter sedang dimodifikasi agar bisa bawa rudal YAKHONT atau BRAHMOS sehingga Para MALONTE BERSARUNG bisa menggetarkan kawasan ASIA πŸ™‚

    BalasHapus
  64. Heli MD punya Thailand lbh gerun power dri Heli MD basic malon.

    Bisa bawa Hellfire hohoo

    BalasHapus
  65. Rupanya MALON ada sebutan baru yaa...bukan hanya SEWA tapi KENSEL πŸ™‚

    BalasHapus
  66. GEMPURWIRA1 Maret 2021 14.14
    OGOS dah nak sampai..patutlah di video terlihat pilot memakai CAMO MALAYSIA...ahhhhhh ada yang DENGKI guys....wkwkwkwkk




    Nampaknya ada yang tersakiti.. Kena PRANK GAES

    WKWKKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKKWKKWKWKWKKWKWKWWKWKWKWKKWKK

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. MD530M versi militer,kalo MD530G ini versi tipu2 us,sebenarnya hely md 530 versi G ini pada dasarnya versi F versi awal dengan tipu2 us di naikan taraf tapi tetap saja bukan versi militer,MD 530M adalah versi militer dengan persenjataan
    empat rudal anti-tank TOW, atau
    dua 7.62mm General Electric M134 Miniguns ditambah amunisi, atau
    empat rudal udara-ke-udara General Dynamics Stinger , atau
    Torpedo ringan Mk 44 atau Mk 46 (Versi ASW), atau
    dua pod roket tujuh tembakan, nah kalo versi G dirunut pada info janes adalah fersi F

    MD 530M
    Versi militer.
    Pembela MD 530MG
    Versi militer.
    MD 530G BII
    Versi militer yang ditingkatkan
    MD530 Nightfox
    Versi serangan malam.
    Pembela Paramiliter MD530MG
    Versi polisi atau patroli perbatasan.
    Nah kalo md530G itu versi apa ya..???
    πŸ€”πŸ€”πŸ€” versi tipu2 kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huruf G atau versi G itu kepanjangan dari gay om tongseng, kan para malonte suka tusbol belakang xaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

      Hapus
    2. G: GAGAL om haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
  69. Heli O-GHOST delay

    KL KENSEL LAGIIIiiiiiiiiiiiiii......

    JOM FANASssssss.......haha!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    BalasHapus
  70. Saya gak lihat pilot malon yg latihan di foto ya

    BalasHapus
  71. Selain 8 unit AH-6i, Thailand juga diketahui memesan 10 unit M299 Longbow Hellfire, 50 unit rudal Hellfire AGM-114R, 10 peluncur roket M260, dan 200 roket berpemandu Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS). Perkiraan total biaya program modernisasi ini adalah 400 juta dolar AS dengan kontraktor utamanya adalah Boeing

    Hehehe jdi heli MD Thailand lebih power dri heli MD delay malon

    BalasHapus
    Balasan
    1. $400 juta VS poto heli konon $70 jutaan dolar, om haha!🀐😷πŸ€ͺ

      Hapus
    2. Heli MD malon tipu2 tuh πŸƒ

      Hapus
  72. Tahniah.. Kabar ini kado akhir tahun maloners..

    KALO TUNGGAK BAYARAN, MACAM INI CONTOHNYA...

    Wkwkqkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  73. Mimin sharusnya posting ni berita di Senin pagi.. bgitu gempork siap2 ngetroll guna WiFi kantor..

    Langsung Jebreett.. πŸ˜‚

    BalasHapus
  74. Pork....jgn sedih dan tak usah malu lah pork. Karena kita2 ini tau kau suka membual kok pork. Ayo pork nongol dg komentar2 tololnya pork. Nanti gw kasih pisang lah...

    BalasHapus
  75. Gempur bingung mencari bahan Helli Capung ini, mau apa yg di banggain


    nangis di bucu katil je lah wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  76. O-GHOST lewat
    HUJUNG TAHUN lewat

    2021 HELI KL KENSEL LAGI

    Eittt ada yg MARAH Gaesz poto dulu haha!πŸ“ΈπŸ“ΈπŸ“Έ

    BalasHapus
  77. Siapa bilang heli comel ini endurance terbangnya cuma 40 minit?!

    Bisa 15 hari brooo..!!!

    Dengan sistem air refueling, heli ini bisa bertahan 15 hari di udara.

    Check this:
    15x24x60:40=540

    Jadi bisa bertahan 15 hari di udara dgn melakukan 540 kali air refueling (isi bahan bakar di udara).

    πŸ€—

    😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanya om RBL, ngisi bensin d udara lewat mana ya om, masak helinya nungging, ngisi bensin lewat belakang xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa apa itu ya maksudnya dgn versi G (gay), kan suka nungging om xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

      Hapus
  78. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa...poor...pier...ada heli oghost delay nihhh xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaxaaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxxaaxaxxaxaxa PRANK!!!!! yg sangat terbagongkan xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaaaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

    BalasHapus
  79. Eiitt Warganyet KL Pengen ada heli desember 2021 ini?

    Tenang, bole sewa ama PT KOMALA...yg fenting harga cucok haha!πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa yg penting ada FOTO n VIDEO nya om PAL xaaxaxaxaxaxaxaxaaxaxaxaxaxa PRANK!!!!xaxaxaxaxaxaxaxaxaaxaxaaxa

      Hapus
    2. Nyoiiihhh mayan om potonya di print baner buat nakutin ccg ama pati haha!🀩🀩🀩

      Hapus
  80. Mau nambah dar 4 gun stesen menjadi 12 gun stesen biar seperti Transformer...

    BalasHapus
  81. Philipine yg beli heli serang sekelas T129 yg mahal aja cuma butuh waktu setahunan.

    Ini Heli MD Malon murah meriah kecil itu bertahun2 lama nya sangat.

    Lawak,lawak lawakπŸ™ˆπŸ˜ƒ

    BalasHapus
  82. Udah banyak aja yg komen..

    Gue yakin ini setelah berita ini muncul berita bantingan Admin angkat berita T129 ATAK Pinoy siap di kirim.. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  83. Gempur kena Prank kerajaan

    Yang datang duluan heli T129 milik pinoy
    No Photo
    Kehkehekheh

    BalasHapus
  84. Mantap.. Helinya MD530G siap ya guys...

    Heli EC725 sign 2019 mana guys...? GHOIB ya.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teriak MUANTAB mulut menangis hati koyak.... terima realita dan syukuri aja poor, kami segenap kawasan turut prihatin...

      Hapus
    2. Siap ogos????...PRANK!!!...axaxaxxaxaxxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nihh poorπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

      Hapus
  85. Ada apache pun dibuli pejuang OPM.... Wkwkkwkwkwkw


    Ohhh saya terlupa belum apa apa 4 buah Apache GROUNDED Padahal banyak masa didalam hangar... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pura pura tidak melihat berita.. πŸ‘†πŸ€£πŸ€£

      Hapus
    2. Minggu pagi yg indah purrr.....Heli Tonggos tak jadi di hantar wakakakakakakaka

      Hapus
    3. Punya tidak?
      Jangan banyak omong Pur. Delay dan drama geli telur ini kayak Turki beli S-400 aja
      Ngoahahahahaa hari

      6 ekor cuma!

      Hapus
  86. MD530G ni guys lebih berkuasa dari Fennec yang hanya ada 2 stesen senjata ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih berkuasa? Kuasa nya apa kalo cuma versi foto? Wakakakakakakaka

      Hapus
    2. Roketnya berapa Pur?
      Jangan pura-pura bodoh, jumlah roketnya si telur ini berapa?

      Hapus
  87. Wkwkwkkwkw..... Masa ada Apache pejuang OPM operasi terus...? Di gelak pejuang OPM je...

    BalasHapus
  88. Bual2 ternyata heli basic

    Kalah sama heli MD thailand real kombat

    BalasHapus
  89. Versi basic..? Wkwkwkkwwkwk

    Dalam keluarga heli MD versi G lebih berkuasa lagi dari versi F ya.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang versi G itu versi basic.....dan versi foto wakakakakakakaka wakakakakakakaka

      Hapus
  90. Selain 8 unit AH-6i, Thailand juga diketahui memesan 10 unit M299 Longbow Hellfire, 50 unit rudal Hellfire AGM-114R, 10 peluncur roket M260, dan 200 roket berpemandu Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS). Perkiraan total biaya program modernisasi ini adalah 400 juta dolar AS dengan kontraktor utamanya adalah Boeing

    Lebih berkuasa milik Thailand.
    KL kalah lagi

    BalasHapus
  91. Gempur telah tiba untuk ngetroll dan bawa link tolol karena tak terbukti

    ahahahahhaahahh

    BalasHapus
  92. Sudah versi basic sempit pula pur hehehe hehehe hehehe

    BalasHapus
  93. Versi sipil bukan speks militer versi thailand punya real kombat.
    ....hahah

    BalasHapus
  94. Malah Apache belum jumpa pejuang OPM sudah GROUNDED..... 4 buah dari 8 buah ya guys... Wkwkkwkwkwkw

    Separuh GROUNDED.... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reka-reka cerita lah tuu.
      Ngoahahahhahaha
      Heli telur versi basic sipil

      Hapus
    2. Reka2 cerita ko beruk malaya wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  95. Akan dihantar bulan apa heli versi foto ini pur?

    BalasHapus
  96. Takde BUKTI...?? ITU hasil laporan DARI TNI la TOLOL... WKWKKWKWKWKW

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGOAHAHAHAHAHHA
      ADA YANG PANAS
      HELI TELUR BASIC!!!
      DELAY!
      MURAH!
      NGOAHAHAHHAHAA

      Hapus
    2. Ko yg TOLOL pur wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
  97. Latihan latihan latihan bual je..tak nampak pilot atm latihan wkwkw

    BalasHapus
  98. Wkwkwkwkwk..... Tunjuk saya heli EC725 sign 2019 woiiiii mana..? Jangan kata salah koordinat seperti tiang kereta cepat.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunjuk bulan apa heli versi foto ini mau di hantar pur?

      Hapus
    2. TUNJUK LAH BILA INI TELUR DATANG!
      HELI TELUR MURAH! DELAY!
      BASIC!
      40 MENIT
      NGOAHAHAHHAHAHA

      Hapus
    3. Jgn elak topik
      Heli amgkut beda heli serang wkwk

      Hapus
    4. Cie yang ga punya kereta cepat
      Iri le tu
      Pur, kalau proses RI begini kondisinya konsisten, saya yakin pas saya punya anak, pembantunya dari negaramu NGOAHAHAHHAHAHAHA

      Hapus
  99. Versi sipil lebih berkuasa hahha

    Bual je πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ™ˆπŸ€£
    Jilat lah tuh foto heli pur sampai luntur

    Wkwkwkwkkw

    BalasHapus
  100. Pendekar Harimau Berantai
    Penggemar Berat
    Pendekar Harimau Berantai Kena game kt company md pulak dah! Sedih betul episod md530g ni sejak 2018.Tangguh punya tangguh punya tangguh!berapa kali mahu tangguh daaaa!!!. Kenapa susah sgt nk sampai ni! Shittttt!!!!pak mail dan h2 O buat apa?ambil tahu la sikit. Kalau tangguh pulak lepas ni, tak payah bawa pulang, buang je jd besi buruk kt gurun arizona tu atau tukun tiruan kt lautan pasifik tu.celaka betul"

    Saudara sebangsanya luar biasa kesal manakala Gempork luar biasa bangga..

    Sehat ?

    🀣🀣

    BalasHapus
  101. Heli versi foto ini mau di hantar bulan apa pur?

    BalasHapus
  102. Heli EC725 sign 2019 salah koordinat ya... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juru terbang askar beruk malaya sering salah koordinat tuh purrr....malah ngebom pokok pisang wakakakakakakaka

      Hapus
    2. HELI TELUR BASIC MENGGERUNKAN SALAH TANGGAL KIRIM YA!
      NGOAHAHAHHAHAHAA
      HELIKOPTER KOK KECIL? DELAY LAGI!
      NGOAHAHHAHAHAA

      UDAH BAYAR BELUM?

      Hapus
  103. Jangan cuma latihan terus purrr tapi tak di hantar wkwkwk wakakakakakakaka

    BalasHapus
  104. Tolol gempur wkwk

    Eh pur jilat lah foto2 heli MD tuh.

    Jiran2 pinoy beli real heli serang T129.

    Lon lon

    BalasHapus
  105. Pure kau bagilah link yg betul pasal yg kau kata heli APACHE TNI di Grounded tuh...


    Jangan banyak mulut atau jual lagak jual tampang je kau bisanya... Nanti mati kau

    BalasHapus
  106. GEMPURWIRA 12 Desember 2021 10.26
    Heli EC725 sign 2019 salah koordinat ya... Wkwkkwkwkwkw



    HELI MD-530 sign tahun 2016 salah koordinat plus GPS error


    Haahahahahahahah

    BalasHapus
  107. Selain 8 unit AH-6i, Thailand juga diketahui memesan 10 unit M299 Longbow Hellfire, 50 unit rudal Hellfire AGM-114R, 10 peluncur roket M260, dan 200 roket berpemandu Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS). Perkiraan total biaya program modernisasi ini adalah 400 juta dolar AS dengan kontraktor utamanya adalah Boeing

    This is real MD Thailand.
    With hell fire

    BalasHapus
  108. Wkwkwkwkwk.... Heli MD530G siap woiii... Wkwkkwkwkwkw


    Heli EC725 sign 2019 mana woiii.... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap...Siap...siap.... Tapi tak di hantar wakakakakakakaka

      Hapus
  109. Heli Tonggos pon salah koordinat maka nya tak jadi di hantar wakakakakakakaka wakakakakakakaka

    BalasHapus
  110. Belum jumpa pejuang OPM.... Apache 4 GROUNDED apa ni woiiiii... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam dri sulu 600 militan vs photo heli wkwk

      Hapus
    2. Boleh jumpa pejuang Sulu..... Heli versi foto....apa ini woi wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk wkwkwk

      Hapus
    3. REKA REKA CERITA LE TUU
      NNGIAHAHAHAHA
      HELI TELUR BASIC BELUM DATANG, PENDEKAR SULU UDAH TERKENCING
      NGOAHAHHAHAHA

      HELI TELUR KOK BASIC!
      MURAH! DELAY!
      KECIL!

      Hapus
  111. Wkwkwkkwkw.... Hasil laporan TNI ya bukan reka reka cerita NOL bukti seperti geng PEMBUAL...

    BalasHapus
  112. Belum jumpa 600 pejuang sulu.. Heli Kecik ditangguhkan..

    Apa ni woooiii.. πŸ˜‚

    BalasHapus
  113. 600 sulu vs Photo heli MD

    Keren woiii

    BalasHapus