28 Februari 2018

Lantamal II Padang Tambah Kekuatan Empat KRI

28 Februari 2018


KRI Kurau 856 (photo : defence.pk)

Tua Pejat, (Antaranews Sumbar) - Lantamal II Padang, Sumatera Barat menambah kekuatan armadanya dengan empat Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang akan dipergunakan melakukan patroli dan pengawasan wilayah di daerah itu.

Kami masih menunggu kesiapan dermaga di Teluk Bayur, apabila dermaga siap kita akan proses secepatnya, kata Komandan Satuan Patroli Lantamal II Padang, Kolonel Laut Joko Triwanto, Rabu.

Ia menjelaskan dalam pembangunan dermaga pihaknya telah bekerja sama dengan PT Pelindo. Apabila seluruhnya telah siap kapal akan dibawa ke Padang. 

Kemungkinan apabila dermaga dan dokumen dalam minggu ini siap maka kedatangan kapal-kapal akan dipercepat, katanya. 

Ia mengatakan ke empat unit kapal tersebut telah memiliki nama yaitu KRI Kelabang, KRI Kala Hitam, KRI Kurau dan KRI Cakalang, ke empatnya merupakan jenis kapal patroli cepat. 

Menurutnya kapal tersebut khusus diperuntukkan di jajaran Lantamal II Padang mendukung patroli dan pengawasan wilayah laut Sumatera Barat. 

Ia mengatakan dengan kehadiran kapal tersebut untuk pengamanan pulau-pulau terluar akan menjadi prioritas. 

Patroli akan dilakukan mulai dari sisi utara hingga sisi selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Apalagi daerah ini akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) tentu pengawasan akan lebih ditingkatkan lagi, katanya. 

Ia mengatakan dengan adanya kunjungan Forkopimda ke pulau terluar ini pihaknya akan memberika masukan kepada pimpinan terkait Satgas pengamanan pulau terluar. 

Biasanya dalam Satgas akan ada penempatan personel di pulau terluar. Selain itu untuk patroli akan kita rutinkan di seluruh Kepulauan Mentawai, kata dia. 

Sementara Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengatakan pengawasan harus terus dilakukan terutama di pulau-pulau terluar di daerah ini. 

Apalagi KEK akan terbentuk sehingga Mentawai akan menjadi jalur masuk dari luar negeri. Ini perlu pengawasan dan sinergi dari berbagai pihak mulai dari agar semua berjalan sesuai dengan aturan, katanya.

(Antara)

87 komentar:

  1. Yuk tambah terus KRI nya...sebelah tambah sakit kepala saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. tnang om ruli, kri pasti terus bertambah, seiring penyebaran sejenis kri kurau ke 14 Lantamal yg ada di indonesia. jadi di Lantamal yg terdiri dari bbrp lanal tersebut, bakalan ada duet KRI & KAL yg akan membentuk pagar betis sepanjang laut teritorial perairan kita haha!👍👍👍
      seperti kodam, bukan tidak mungkin Lantamal bisa dimekarkan lagi, sesuai kebutuhan dan "isiannya" pon otomatis nambah dan dilengkapi persenjataan yg lbh berat haha!👍👍👍

      untuk kaveleri & artileri laut terluar pengawal zee, isian kapal2 koarmatim & koarmabar juga ditambah yg beginian dilengkapi rudal ama torpedo cink haha!🚀🚀🚀

      Hapus
  2. Balasan
    1. KEHEBATAN MALAYSIA.
      1.lagu nasionalnya bajakan dr Indonesia yg berjudul terang bulan & sampe sekarang malaysia blm bisa buat lagu nasionalnya sendiri.
      2. Bendera malaysia jiplak bendera Amerika.
      3. Punya kapal selam yg tdk pernah selam.
      4. Enjin pesawatpun bisa hilang.
      5. Suka klim negeri tetangga, saat buat mercusuar dng malu2 di bongkar sendiri.
      6. Sampe sekarang mereka blm sadar klo belum merdeka & msh jd budak britis.
      7. Merasa hebat seperti katak dlm tempurung.
      8 jadila Malingsial, sbb nyolong negeri tetangga.
      9. Dukung najib seumur hidup.

      Hapus
    2. ze ze main taktik bodoh Merhasut orang sana sini dengan tak ketahui fakta sebenar ok .kamu Cipta video yg perbodohkan warga kamu sendiri di youtube itu ,warga kamu itu pun penah disodom di malaysia ini Kerena mahu wang ok

      Hapus
    3. Mahairi ini pasti gay suka sodomi Wkwkwk

      Hapus
    4. Dah pasti dah,, @mahat ni pria langganan anwar

      Hapus
    5. Ehh mahatir goblok.. isu lagu itu masuk tv nasional kami.. metro tv.. asal kau tahu..

      Kau buka youtube.. biar kau tahu kau tinggal di negara pencuri

      Hapus
    6. Negara lu lah pencuri... baru2 ni dari 6 warga malaysia yang di lepas pemerintah INDON... kerana tangkap ikan...setelah berbincang... lebih 15 warga seberang dilepaskan pemerintah MALAYSIA kerana tangkap ikan dalam kawasan orang.. 1 perompak warga malaysia pastinya gandaan 3 @ 4 warga seberang...hingga KIMPASKA pun pernah di tangkap POLIS malaysia kerana meropak di sabah...

      Hapus
    7. Ari@ curi ikan dan merompak tuh biasa sahaje lah dari pada malon merampok tanah sultan sulu,mencuri budaya negara lain,claim hasil karya negara lain itu namanya thieves extra ordinary crime,paham tak

      Hapus
    8. Wkkwkwkw.. kasihan.. @arizan..

      Lagu kebangsaan aja copy paste.. pantas lah lagu lagu malaysia tidak laku di indonesia.. para composer tidak bisa ciptakan lagu dan nada yang sedap didengar..

      Udah kau buka blm di youtube? Tentang lagu kebangsaan kau itu? Wkkwkwkw..

      Hapus
    9. Gak punya krrativitas emang malon...lagu jiplak...budaya jiplak...dih...kasihan kasihan

      Hapus
  3. Balasan
    1. http://defense-studies.blogspot.co.id/2018/02/rmn-plans-to-add-two-more-submarines.html?m=1
      Harusnya kamu ketawa nya pas komen di artikel ini.. Kenapa berat yaa? , kamu gk akan sanggup? What abig looser hahahahahaha

      Hapus
    2. Tipikal malonsial...
      kehkehkeh...

      Hapus
  4. Salam shopping tunggu masa 20 tahun lagi...Wkwkwk

    BalasHapus
  5. fitur kcr trimaran klewang...speed 35~40 knot....plus 1 rhib 50 knot comando....1 ciws stealth...ashm, shorad or medium sam...mampu lewati ombak 6 meter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Selagi kapal Trimarah Masih gunakan felbergales 100% selagi itu kapal tak akan berjaya kerana conon dan Missile adalah benda panas apabila bila gunakan akan mencairkan kapal gunakan kan nya

      kapal indonesia kena mahir terlebih dahulu taktik sandwich steel mengabungkan baja aluminum
      falbergelas,composet,seramik Kemudia kena test dengan tahan kepanas tinggi baru kapal itu boleh berjaya..

      Indonesia mahir pembuatan pesawat tapi kenapa tak mahu berkongsi ilmu sandwich steel dalam pembuatan kapal trimarah itu, itu menjadi persoalan saya sekarang ok

      Hapus
    3. Kalau kapal binaan malaysia guna teknik nasi lemak kah??

      Hapus
    4. Persoalannya lu terlalu bodoh.. sedangkan negara malon lu tak ada inovasi apa2 bahkan untuk membuat kapal trimaran ringan..
      Asal lu tau mahataik PT Lundin telah bekerja dengan laboratorium penelitian Indonesia untuk mendapatkan persetujuan solusi baru yang disebut sebagai “self extinguishing resin”, yang merupakan komponen dari bahan komposit.yang “Kinerja nya jauh lebih baik dari aluminium.. malon sila bina kapal nasi lemak saja 😛😛😛😛

      Hapus
    5. Apa Hendak letak akan fabergelas ke seperti sampan ix ix ix trimaran apabila terbakar asap berwarna hitam Saya tak lihat mesin kamu gunakan Buat composit, saya lihat saya guna felbergales ok Seperti saya bilang warga indonesia dibodoh diri seperti mul yono itu,

      Composit taktik sandwich boleh gunakan untuk baja aluminum ringan Ok kamu boleh guna Taktik tampal fabergelas dan Siramik atas Baja Luar untuk stealth Luar Itu cara pembuatan pesawat komponen pesawat ok, dimana bahagian cepat terbakar mesti letakan bahaan baja ok

      diMana pesawat Mengunakan komposit hanya digunakan pada pesawat kulit aje pesawat rangkat dan tempat cepat terbakar biasanya guna baja besi, 100% komposit tak boleh diletak kawasan panas kamu letak komposit kawasan ber enjine itu boleh menyebab kapal kamu terbakar ok..

      Kamu kena faham komposit ada kalau tak letakan baja Besi Kapal cepat terbakar, pembuatan pesawat Mereka komposit dan steel&composit dalam bahasa melayu Baja besi dan composit untuk meringin pesawat.

      Bagi saya bodohnya trimaran design hanya gunakan fabergelas 100% kesilapan mereka lakukan nak buat kapal seperti buat boat , kalau nak buat kapal Stealth Kena mahir dalam composit dan steel&composit Kemudian mereka akan gunakan cat stealth

      Taktik Steel dan composit mereka akan tampal composit diatas besi baja

      Hapus
    6. Talk to the hand...bacot mulu gakda bukti

      Hapus
    7. Cerita si dungu @Mahat nih yang panjang, Korut saja dia kata sama dengan Korup..yg IQ di lutut pula jelaskan spec militer kapal siluman

      Hapus
  6. Malaysia banyak wang, buktinya? Ya, kan masih bisa import pahlawan devisa dari indon.
    Indon juga banyak wang, hasil dari menjual pahlawan devisa ke malaysia. Tp aneh, indon banyak wang rakyatnya miskin2. Banyak yang tinggal di kolong jembatan. Soalnya banyak koruptor. Koruptor2 banyak yg ditangkap KPK, tp yg koruptor triliunan yang dilakukan cina2 dibiarkan. Kasian rakyat indon dijajah cina

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya malon banyak wang tapi shopping weapon mesti tunggu masa 20 thn lg...Wkwkwk,ish,ish,ish

      Hapus
    2. kehkehkeh....
      Salam rosmah...

      Hapus
    3. Hidup najib, mu pemilu jadiin alesan gk bisa blanja, miskin miskin aja tong, gk usah belagu kahkahkah... Mu pemilu rakyat nya di suap di sumpel triliunan pake BRIM biar kenyang gk bakal bacot huahahah... What a big looser

      Hapus
    4. ya seperti itu tipikal malon. memperkekehkan. angkat bakul dalam kuali. yang punya modal di kilang kilang malaysia juga paling orang china. kamu dijajah ke enakan tapi ke enakan ya kehkehkeh

      Hapus
    5. kami utamakan pendidikan... pembanguanan... kesihatan... pertahanan juga penting... tapi dengan izin TUHAN tak perlu risau...MALAYSIA pasti selamat aman dengan kekuatan yang kami ada...malah bisa membantu tetangga bila dilanda bencana... malahkan b'kongsi rezeki dengan puluhan ribu tenagan kerja luar... tukang cuci pejabat aku asal MEDAN.. Kakak Sunti baru smlm naik kerja kerana balik bercuti 2 minggu saudara b'khawin...

      Hapus
    6. Ari@ orang cina besepah di indonesia jd labour tp kami tak pernah hina kerana kami bkn bangsa yg merendahkan bangsa lain,kami hanya merendahkan bangsa munafik cem malon kerana malon tuh seperti katak di bawah tempurung,munafik dan pencuri

      Hapus
    7. Wkkwkwkw.. kasihan.. @arizan..

      Lagu kebangsaan aja copy paste.. pantas lah lagu lagu malaysia tidak laku di indonesia.. para composer tidak bisa ciptakan lagu dan nada yang sedap didengar..

      Udah kau buka blm di youtube? Tentang lagu kebangsaan kau itu? Wkkwkwkw..

      Hapus
  7. beruk malonsia goblok...tengok dinegaramu..!!! PM Najib korupsi pun aparat keamaanan malonsia tak ada yg berani tangkap.lagi baik indonesia ada niat memberantas koruptor. Bicara soal dijajah orang2 cina.. tengok tuh di johor dan pulau penang..!! tanah2 disana digadaikan raja dan PM bangang Najib kpada china, gara2 harga minyak rendah membuat malonsia miskin tak ade wang.. kahkahkahkah..pribumi goblok dan malas seperti kamu yg penting hisap dadah dan bergaya dijalan2 sudah cukup. xixixixi..

    BalasHapus
  8. beruk malonsia goblok...tengok dinegaramu..!!! PM Najib korupsi pun aparat keamaanan malonsia tak ada yg berani tangkap.lagi baik indonesia ada niat memberantas koruptor. Bicara soal dijajah orang2 cina.. tengok tuh di johor dan pulau penang..!! tanah2 disana digadaikan raja dan PM bangang Najib kpada china, gara2 harga minyak rendah membuat malonsia miskin tak ade wang.. kahkahkahkah..pribumi goblok dan malas seperti kamu yg penting hisap dadah dan bergaya dijalan2 sudah cukup. xixixixi..

    BalasHapus
  9. Ha, ha, ha...@Bagaz Amrie pasti seorang cina yg tinggal di Indon. Hai, rakyat Indon hati2 dg orang cino. Lihat nasib srilangka, turkistan dan tibet. Jangan sampai indonesia dan malaysia mengalami nasib spt mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry ruk.. beruk malon.. saya orang asli indonesia bukan keturunan. Tenang saja kau tak payah risau pasal negara kami.!!! karena sekarang indonesia dipimpin orang2 yg berkompeten dibidangnya. Lihat saja dinegaramu.. pasal hutang sudah mencecah 68% dari GDP, ditambah harga minyak anjlok membuat kepala Najib semakin botak.. kahkahkah.

      Hapus
    2. sorry ruk.. beruk malon.. saya orang asli indonesia bukan keturunan. Tenang saja kau tak payah risau pasal negara kami.!!! karena sekarang indonesia dipimpin orang2 yg berkompeten dibidangnya. Lihat saja dinegaramu.. pasal hutang sudah mencecah 68% dari GDP, ditambah harga minyak anjlok membuat kepala Najib semakin botak.. kahkahkah.

      Hapus
    3. kehkehkeh.... malonsial takde wang
      jom songlap...

      Hapus
    4. @ Bagaz Amrie, ha, ha, ha...presiden kalian yg dijadikan bahan lelucon oleh rakyatnya sendiri?

      Hapus
    5. Nih brim buat kamu gaz, tidur nyenyaaak yaaa... DasarDgoblok hahaha

      Hapus
    6. Hahaha...malaysia dah digadaikan najib ke cina

      Hapus
    7. Adui 60% Harta Negara malon dijual ke China kah kah kah
      https://m.youtube.com/watch?v=GzIHPbXIqGk

      Hapus
    8. Hutang Malaysia ditetapkan tidak melebihi 55% dari KDNK negara... malahan jumlah besar Hutang malaysia adalah hutang dalam negara...bukan luar negara seperti BELI ALUSISTA HUTANG sama orang luar. kami b'cakao adalah dari laporan BANK NEGARA MALAYSIA...

      Hapus
    9. Ari@ world bank: utang malon dah 67%,habis tuh semua aset negara telah digadaikan ke cina Wkwkwk...utang dan gadai tiada terlepas dari malon yg teruk nih Wkwkwk

      Hapus
    10. Ehh arizan goblok.. negara mana sih yang tidak berhutang.. semuanya kali berhutang..

      Gk usah mengade ngade lah.. sering sering buka tv ya.. jgn main guli aja..

      Hapus
    11. Bro @Ari... Indonesia dan Malaysia sama2 berhutang... Hutang Indonesia disebar kebeberapa debitur dgn Jepang sbg pemberi hutang terbesar disusul hutang dari negara2 eropa dan bank dunia dan terakhir china sbg pemberi hutang terkecil (hutang jepang vs China ke Indonesia adalah perbandingan 9:1).

      Indonesia sudah kenyang pengalaman pahit berhutang kepada satu donatur besar yg kadang memberikan tekanan politik kpd pemerintah. Makanya skemanya dirubah dgn disebar ke bbrp pihak supaya tdk bisa didikter pihak pemberi hutang. Melihat tabel hutang Indonesia saya yakin hutang Indonesia selanjutnya akan mengambil dari negara diluar jepang (mungkin China karena paling kecil angkanya), demi menghindari hutang di pool disatu titik terbesar.

      Malaysia malah saya lihat mengambil langkah yg berbeda dgn kembali mengajukan loan kepada China... Malaysia kembali kepada China karena bank dunia menahan utk tidak memberi tambahan pinjaman terkait case 1MDB... issue besar ini wajib diselesaikan dahulu bila mau diberi loan kembali oleh world bank dan debitur2 negara lainnya dan ini tidak dilakukan sehingga kembali Malaysia harus merapat ke China karena China tidak peduli dgn hal tsb dan punya agenda politik terkait LCS Spratly dgn Malaysia. Apalagi project Railway yg dibanggakan negara harus tetap berjalan dan loan harus tersedia sbg bentuk pencapaian partai agar kembali mendapat dukungan masyarakat utk memenangkan pemilu... baca link dibawah.

      http://www.theindependent.sg/is-malaysia-next-after-sri-lanka-falls-knee-deep-in-chinas-debt-trap/

      China dan Jepang memiliki karakter motif bisnis yg berbeda...
      Hati hati... jangan sampai terlalu dalam dan akhirnya sengketa LCS dan Spratly malah menyulitkan negaramu untuk bernegosiasi dgn China karena sudah tersandera.

      Hapus
    12. Satu lagi bro @Ari apakah anda yakin negara anda membeli alutsista juga tidak dengan hutang ?
      Bagaimana project membuat kapal LMS dgn china setahun lalu ? yakin kamu itu semua uang cash negaramu dan china tidak memberi pinjaman ?

      Jangan terlalu naif bro.. Indonesia saja berhutang beli senjata dan itu pun diakui. Coba baca berita tawaran spt ini... bayangkan betapa baiknya China hanya untuk 12 MLRS saja boleh dibayarkan softloan selama 50 tahun...!!!? Mungkin kita pun sudah mati saat itu.

      https://www.todayonline.com/world/asia/china-offer-malaysia-radar-rocket-launchers-based-johor

      Hapus
    13. Percuma bro.. kgk akan di baca dan diakui sama dia..

      Negara copy paste and thief gt diharapin.. kwkwkwkw..

      Hapus
  10. Wahai kaum pribumi indonesia dan malaysia waspada dgn cino. Sekarang buruh2 cino sdh menyerbu indonesia. Ingat dg nasib turkestan dan tibet yg mulanya didatangi ribuan buruh cina. Kini mereka menjadi jajahan negara komunis cina

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa pasal. tak lah ade kaitan buruh tiongkok.kan ade pulak lama masa kontrakpun. jangan lah ko fobia sangat. racism not gud for yor stomuch

      Hapus
    2. Malaysia dah digadaikan najib ke cina Wkwkwk

      Hapus
    3. Adui najib jual 60% Harta Negara dijual China.. sikit masa lagi malon jadi komunis china kih kih kih
      https://m.youtube.com/watch?v=GzIHPbXIqGk

      Hapus
  11. believe it or not???...di saat malaysie produksi kapal sebijik 22 tahun lagi.,,,kapal pt pal ini mulai kerja maret 2017.,,selesai februari 2018

    BalasHapus
    Balasan
    1. taklah usah diterangkan pasal yang sebenarnya.. mereka asyik onani otak selama 20 thun kahkahkah

      Hapus
  12. Lantamal lagi nunggu jatah kapal2 ... aseekkk...konsep pertahanannya sudah semakin jelas...." Berani Masuk Gebuk ".....coba itu yang di Ambalat coba masuk lagi kapal perang yg persenjataanya kata kapten kapalnya mampu membawa nuklir...Lol...wwkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh...mana tuh yang punya nuklir...negara sok jaguh itu ta

      Hapus
    2. malonsial sipenjusl dadah lagi banyak hutang 67peratus GDP kehkehkeh...

      Hapus
    3. yang terus nabrak karang ya om tupez. ngeriiiiiiiiii

      Hapus
    4. Ituu tuu.... Yg mu bikin super submarine (20th lagi) .. Duuuh ngeriiiih.. Hahaha

      Hapus
    5. Salam shopping 20 tahun lg Wkwkwk

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Off topic.

    Excerpts:

    "FEBRUARY 28, 2018 / 4:31 PM / UPDATED AN HOUR AGO

    Indonesia seizes luxury yacht linked to 1MDB probe

    Fransiska Nangoy

    JAKARTA (Reuters) - Indonesia on Wednesday seized a luxury yacht on the island of Bali sought by the U.S. Department of Justice (DOJ) as part of a multi-billion dollar corruption investigation linked to Malaysian state fund 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

    “We have been inspecting the crew since yesterday and now we are taking action, since we have received approval from the court,” Agung Setya, director of economic and special crimes at Indonesia’s criminal investigation bureau, told Metro TV.

    Television broadcast images of Indonesian officials talking to the crew on board the yacht, the Equanimity, which was moored at Benoa Bay.

    In August 2017, the DOJ asked for a stay on its civil lawsuits seeking to seize more than $1.7 billion in assets allegedly bought with stolen 1MDB funds because it was conducting a related criminal probe.

    Among the assets sought were a $250 million luxury yacht bought by Malaysian financier Jho Low, named as a key figure in the U.S. lawsuits.

    The lawsuits said Low used proceeds diverted from 1MDB to procure Equanimity, which it described as a 300-foot (91-m) yacht registered in the Cayman Islands.

    The vessel has an interior clad in marble and gold leaf, a spa and sauna, a 20-metre (66-ft) swimming pool on deck, a movie theater, a lift and a helipad, says a website on luxury charters, yachtcharterfleet.com."

    https://www.reuters.com/article/us-malaysia-scandal-1mdb-indonesia/indonesia-seizes-luxury-yacht-linked-to-1mdb-probe-idUSKCN1GC155?feedType=RSS&feedName=businessNews

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil rasuah 1MDB dibelikan kapal pesiar,OMG...Malay nih teruk sangatlah rasuahnya

      Hapus
    2. Bakul mana bakul.. ada yg nak angkat tak? Hahaha

      Hapus
    3. parah memang najib.. membuat malonsia jdi terbelakang. $250 buat beli missile dapat banyak itu.. daripada kedah klass ompong serupa banana boat..xixixi..

      Hapus
    4. Rosmah boleh digadai kat china jer...
      kehkehkehkeh....

      Hapus
    5. OMG....malon oh malonte
      Makin miskin aj korang
      Kaaian kasian kasian
      Gtu masih nyangkal korang dh bangkrap

      Hahahahaha

      Hapus
    6. Video:

      http://m.metrotvnews.com/video/breaking-news/8N08my5N-polri-fbi-tangkap-kapal-asing-hasil-tppu-internasional

      "FBI Amerika Serikat bersama Bareskrim Mabes Polri menyita sebuah kapal yacht (pesiar ukuran kecil) berbendera asing di perairan Tanjung Benoa, Badung, Bali. Kapal tersebut diduga membawa tersangka yang diburu dan uang kejahatan yang nilainya mencapai Rp3,5 triliun." 

      Hapus
    7. Ix ix ix dalam video itu saya tak nampak siapa ditangkap hanya orang putih aje ok, apakah ini pemain crisis action metrotvnews itu Seperti cnn yg dibanggakan warga indonesia itu selalu upah crisis action itu Menperbodohkan warga amerika itu, Saya tak nampak siapa lagi tangkap oleh fbi di american itu ok

      Hapus
    8. mahataik.. yg suka tipu itu TV3, TV propaganda milik UMNO..xixixi.. sudah jelas2 diberitakan oleh stasiun2 internasional kalau Najib itu seorang koruptor, tetap saja orang2 malonsia tidak mau mengakuinya. otak bebal memang susah menerima kenyataan.

      Hapus
    9. @ Maha Mahatair

      Can you read properly? If not please go back to school. LOL.

      The video title said "Tangkap Kapal Asing" and not "Tangkap Orang". LOL.

      Hapus
    10. Bener mahatai bro... Karena tv andalan malonm cmn tv jadul rasa th80ant tv 3...hahaha

      Hapus
    11. Ix ix ix persoalan ramai kena sodom termasuk mereka nak hasut warga indonesia itu , jangan lupa apa mereka lakukan Vip pada Rawak warga indonesia mahu wang semua kena sodom Tahun 1998 itu mereka Sodom warga indonesia kami penjarakan kerana sodom warga indonesia itu

      Saya tak nampak siapa kena tangkap ok di kapal itu ok ,fbi melakukan kerja bodoh ok,

      Kamu patut bertanya siapa sodom warga kamu itu?

      Persoalan penting mengapa sehingga hari ini Jho Low, jutawan dari Pulau Pinang tak ditangkap oleh FBI atas tuduhan melakukan penggubahan wang haram Ok.

      Ini bererti polisi sama goblock dengan fbi itu ok

      Hapus
    12. Mahairi tak terima Jho Low dikatakan pelakon rasuah ganas kerana Jho Low pernah sodomi mahatair Wkwkwk

      Hapus
    13. Addooii mahabuta.. sejak kecil mak kau gk beri vitamin A ya? Sudah rabun dari kecil?

      Beli kacamata gih sana.. kwkwkwkkw..

      Mmg gk mau mengakui.. soal ini aja gk mau kau akui..

      Pantas lah.. budaya negara lain kau bisa ngeklaim seenak jidat kalian aja..

      Jangan gt dek.. nnt hukum karma berlaku..

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Off topic.

    "Maritime authorities lose seized oil tanker in Johor

    BY BEN TAN

    The Malay Mail Online 26 February 2018

    Maritime authorities possibly negligent in handling impounded vessel, source says 

    The MT Pratama 128 that had been missing since Sunday was reportedly found yesterday, off the coast of Pulau Rupat in Dumai, Indonesia, by Indonesian navy at noon. — Bernama pic

    PONTIAN, Feb 27 — An impounded oil tanker under guard by the Malaysian Maritime Enforcement Agency (MMEA) off Tanjung Piai here has vanished.

    The 45.45m-long vessel, which had been anchored about five nautical miles east of Tanjung Piai, was believed to have been stolen by unknown parties following its seizure and the detention of its crew last Friday during a maritime operation.

    A source familiar with the incident said the Jakarta-registered tanker, identified as MT Pratama 128, was first reported missing Sunday afternoon after a routine check by the MMEA Tanjung Piai’s monitoring team."

    https://sg.news.yahoo.com/maritime-authorities-lose-seized-oil-tanker-johor-225900081.html

    BalasHapus
  17. wow wow berita tergempar..."pemerintahan najib deal dalam pembelian 36 jet typhoon dengan airbus....kesepakatan ini mewajibkan airbus mengirim batch pertama jet 2075......tahniah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah...akhirnya belanja juga malon...dikirim 57 tahun lagi...kah kah kah

      Hapus
    2. BELI barang hutang wang sama orang luar... BELI barang tukarnya sama.keropok...

      Hapus
    3. Ari@ hutang malon dah 67%,fact ada link...tukar sama kerupuk tak de link,hoax Wkwkwk

      Hapus
    4. Ni si arizan kebanyakan minum ABCD UPIN IPIN.. MAKANYA OTAKNYA BEKU.. KWKWKKWW

      Hapus
    5. OMG Batch Pertama aja 2075 😯

      Hapus
  18. macam budak sekolah pon asik begadohh saje

    BalasHapus
  19. SELAMAT DATANG DI WWW(.)WSD4D(.)NET
    Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    - SPORTSBOOK
    - TOGEL
    - 6 GAME POKER
    - Casino
    - Sabung ayam
    - Tangkas
    - Slotgame
    - Habanero
    - Tembak ikan
    - Batu goncang
    - dan game lainnya

    BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)NET
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
    - BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
    - DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
    - BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
    - BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
    - BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
    - LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2%

    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
    Pin BBM : DC75D5AC
    LINE : wsd_4d
    WECHAT : wsd_4d
    SKYPE : VINA WSD
    WA : +855964903955


    TOGEL ONLINE
    SLOT GAMES
    LIVE CASINO
    SPORTSBOOK
    SABUNG AYAM
    POKER & DOMINO

    PREDIKSI BOLA
    PREDIKSI TOGEL
    BERITA BOLA

    VIDEO SEKS
    VIDEO MESUM
    CERITA SEKS
    CERITA MESUM

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    BalasHapus