06 Februari 2019

China Plans to Sell Pakistan the Liaoning Aircraft Carrier

06 Februari 2019


PLAN Loaning aircraft carrier (photo : The Standard)

An official media report separately disclosed that China has planned to carry out a “large-scale upgrade” of China’s first aircraft carrier, the Liaoning, and “sell it to Pakistan to compete with India”! It described Pakistan “as the best destination for it” and said that by then the Liaoning, which was commissioned into the PLAN in September 2012, will have served the Chinese Navy for about 18 years. Gwadar and Karachi are already described by Chinese Navy strategists as a “logistics base” and “PLA Navy (PLAN) base” respectively.

PLA Navy (PLAN) strategists are also emphasising the need for carrier battle formations in the East and South China Seas and have said that at least five to six aircraft carriers are required to meet operational needs. There are now clear indications that China has decided to build five aircraft carriers and launch them by 2025-2030. Two of them will be nuclear-powered. Whether a sixth aircraft carrier will be built is still uncertain but, meanwhile, some strategists are pointing to the huge expense of operating a single aircraft carrier.

China plans to operate five aircraft carriers in the near future, including two nuclear-powered ones that would be launched around 2025 to meet the evolving strategic shifts , according to Chinese military experts. A late entrant into aircraft carrier led naval battleship formations, China launched its first aircraft carrier ‘Liaoning’ in 2012, which was a refit of the former Soviet vessel bought from Ukraine. Subsequently, China launched its domestically-built second aircraft carrier and commissioned it for sea trials last year. The yet to be named ship is expected to be put into service by 2020. The People’s Liberation Army (PLA) Navy will have five aircraft carriers in the near future, country’s official media reported, adding that China’s third aircraft carrier is currently being built in Shanghai.

(MilitaryLeaks)

27 komentar:

  1. wahhh kabar gembira buat pak, dapet diskon tahun baruw dr kokoh panda haha!🎎🎎🎎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gagal paham maksud cina gua...
      masak mau nahan indi pke ginian...

      Pak mana ada badget buat operasiin x y....

      Kasih malon aj...paling para monyet langsung jingkrak2 girang...buat rumpon.

      Hapus
    2. itu namanya proksi war om poltus haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
      pak sbnernya sedjak lama termasuk sekutu berat negerinya opa jambul kuning haha!😊😊😊
      makanya masyuk pilem blekhok don haha!πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      pak termasyuk negara2 yg sering terima bantuan duwit & militer dr paman sam, contoh laennya adlh: mesir & isroil haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      jumlahnya pon tak maen2, bermilyar2 dolar amrik transper buat memperkuat pertahanan pak, maksudnnya supaya ngredam sopiet aka rusia dr utara jaman perang dingin.
      maka tak heran byk alutsista barat & amrik masyuk numpuk di pak haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
    3. dilaen pihak rusia adalah suporter buat indihe, mungkin alutsista mrk diatas 60% asal beruang merah/sopiet haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„
      liat aja rusia ogah tuch jual sukhoi ke pak, demi menghormati indihe haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      pak sendiri suka bandel, makanya sering di embargo ama amrik, dulu pesanan f-16 mrk dibekuin, hampir kita sikat tuch pespur eks pak.
      tp siyal kita jg yg lebih bandel dibanding pak kena embargo jugak haha!🀣🀣🀣
      makanya dulu kita thn 90an ada rencana akusisi mirage ato sukhoi, tp syg krisis moneter dateng, duwit cekak bok haha!πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅

      pantang mundur sukhoi pon tetep datang di pertengahan tahun 2000.

      dan amrik pon sakses ngembargo kite kira2 12-15 tahun, kalo diitung dr krisis pertama ditim2 90 awal haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      kalo krisis kedua, tampa amphun habis dech kita, radar hawk yg dibeli gress baruw aja kena cekal & inggris pon tak berdaya malah turut ikutan ampe pertengahan 2000 haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      sama seperti kita, pak pon dimanja setelah lepas dari embargo, lgs brutal dech shopping sopingnye dan jet2 pak dan kita pon terbang lagi haha!🀠🀠🀠

      tak mau mengulang masa2 susah baik pak & kita mulai mikir2 akusisi alutsista amrik & eropa barat. diversifikasi alusista pon berjalan, siyalnya ruski tetep susah ditembus, paling heli ame pesawat tanker haha!😎😎😎

      nach berhubung pak bandel lagi, pak kena setrap lg dr amrik, beruntung kali ini angkatan bersenjata pakistan punya sumber senjata baruw, yaitu kokoh panda haha!🐼🐼🐼

      gak tanggung2, darat, laut & udara masyuk maenan dari toko panda haha!🐼🐼🐼

      amrik pon mulai resah, masak ngasi duwit byk belanjanya ama kokoh panda, lugi lugi donk ach haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„

      buat nutupin kesiyalan amrik pon dket2 indihe, alhasil dapet dach duwit dr boliwud, buat apache dsb. haha!😜😜😜

      kalo ntar pabrik f-16 jd pindah ke india, pakistan pst bole jajan maenan rusia yang top2 cem su-35 ampe s-400 haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹


      Hapus
    4. soal bajet ops kapal induk, pak negeri yg termasyuk pemilik senjata nuklir, pastilah punya buat ongkos jalanin kapal induk doank.
      paling amrik lagi kebagian bayar2, siyal lage dach opa jambul koneng haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

      Hapus
    5. nach melihat tehnik rebutan lapak senjatake, tiga negara(amrik, ruski, rrc) di pakistan & indihe.
      hal serupa pon sbnernya terjadi di kawasan ASEAN, timur tengah, afrika smpe amerika latin jd gak heranlah haha!🀠🀠🀠

      disini jugak kita bs liat sendiri gimana angkatan bersenjata kita & pakistan kena hajar embargo, guwe harap penganut aliran takada lagi embargo, diberi pencerahaan & insap yaa gaes haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
    6. pakistan disokong amrik semasa perang dingin karena antagonisme amrik terhadap netralitas non blok epert india yg dianggap hnya akan jadi alat subversi komunis entah dari uni soviet maupun china, namun pakistan mau tak mau ya berpijak pada 2 kubu karena situasi geoplitik kawasan.

      mungkin hampir mirip kebandelan militer kita dgn paki, mendanai milisi2 bedanya
      yg satu utk kepentingan integritas negeri sendiri yg satu njelimet antara aliran agama, kepentingan geopolitk dgn indih. dll

      beruntunglah yg di kita cepet selesai yg di warnai dgn reformasi militer sementara yg satu masih njelimet


      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. busyeeeeett... ini 5 kapal induk sampai tahun 2030 dngan 2 unit tenaga nuklir.. berarti rencananya diajukan yg sebelumnya sampai 2050..

    Siap2 malon dibully habis nih sama china.. kahkahkah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. paragraf terakhir.. sekarang sedang dibangun kapal induk ke-3 di Shanghai.. hhmmmmm.. jadi fix sekarang ada 2 galangan kapal china yg sudah mampu membuat kapal induk.. di Shanghai dan Dalian..

      jadi ngk heran jika sampai 2030 ada lima kapal induk diluncurkan.

      Hapus
    2. Setelah Djibouti, menyusul Pakistan, next keknya yg diarah selanjutnya adalah negara amerika latin kalau ngk Venezuela ya Argentina menjadi pangkalan AL selanjutnya PLA . hehe...

      Lanjut kemudian jika diizinkan Indonesia bisa berdiri juga di Timur-leste.. haha..


      Hapus
    3. klo osi macem2 ama kita, ijinin aje biar osi nyaho haha!🀣🀣🀣

      tipikal sensitip cem hampir seluruh anggota faifdifens pawa om bagaz haha!🀫🀫🀫

      trus bomber beruang merah boleh kok sering2 mendarat di biak, apalagi makassar & iswayudi, kan nengok sepupu ada tuch 2 skuadron haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
  4. refurbished , monggo diambil diambil .
    lumayan buat nakut"in tetangga

    BalasHapus
  5. ...curhatan Malayon Beruk yang membenci dirinya sendiri ;

    What I'm going to do, because I can't do Anything

    Uripku saiki wis ra ono gunane, mung iso nyalahke dewek

    Semua ini terjadi, karena salahku sendiri yang merasa paling benar dan hebat

    Nanging nu sabenerna mah, ngan ngabacot orowodol ngahuntu hungkul

    Main kairaan hoon, tumhein kya kahoon

    Don't comeback again, I hate you but I miss you...My Life
















    ...Xixixixixixixixi :D

    BalasHapus
  6. Are you tired of seeking loans and Mortgages,have you been turned down constantly By your banks and other financial institutions,We offer any form of loan to individuals and corporate bodies at low interest rate.If you are interested in taking a loan,feel free to contact us today,we promise to offer you the best services ever.Just give us a try,because a trial will convince you.What are your Financial needs?Do you need a business loan?Do you need a personal loan?Do you want to buy a car?Do you want to refinance?Do you need a mortgage loan?Do you need a huge capital to start off your business proposal or expansion? Have you lost hope and you think there is no way out, and your financial burdens still persists? Contact us (gaincreditloan1@gmail.com)

    Your Name:...............
    Your Country:...............
    Your Occupation:...............
    Loan Amount Needed:...............
    Loan Duration...............
    Monthly Income:...............
    Your Telephone Number:.....................
    Business Plan/Use Of Your Loan:...............
    Contact Us At : gaincreditloan1@gmail.com
    Phone number :+1-270-551-4764 (WhatsApp Only)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nooh tawarin kredit ke budak budak beruk malassial sebelah, beri hutang yang banyak. Kerna mereka gemar berhutang

      Tapi susah bayar

      Kikikiki

      Hapus
    2. hihihi.. Lha, mau d bayar pke opoo om?? Nasi lemak, kerabu?? gak adaa duitnyaa🀣🀣😁😁

      Hapus
  7. apa yg mau digadaikan oleh pakistan, utang ya sama dia bailout juga minta sama dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. GDP Pakistan 2018 $ 310 Billion
      Public.Debt 67% GDP
      Dari GDP tsb :
      - Pertanian 19 %
      - Industri 21 %
      - Jasa (labour) 60 %


      Pakistan ini salah satu musuh bebuyutannya India jaman konflik Irak Iran dulu. India skrg jadi potensi musuh China makanya China cari allies karena Pakistan punya jumlah penduduk yg cukup besar.

      Pakistan sadar dia gak bakal bisa sejajar dengan India makanya dia ngejar prestige agar terkesan tier competition spt Tejas JF17, saat India punya Kapal Induk maka Pakistan harus punya juga meskipun harus berhutang sangat besar kepada China.

      Hapus
    2. Masih lebih besar GDP Malaysia daripada Pakistan.

      GDP Malaysia $ 347 Billion
      Debt 54 % GDP
      GDPnya Terdiri dari :
      - Pertanian 7 %
      - Industri 37 %
      - Jasa 56 %

      Harusnya bisa beli kapal induk juga 😊

      Hapus
    3. Harus nya om...
      Tp anggarannya di pake beli plastik ama Hermes
      Wakakakakka

      #SONGLAP55

      Hapus
    4. faktor pendapatan perkapita penduduk dan faktor foreign debt from gdp mana tuh?

      Hapus
  8. Donate that Liaoning to Poor Indons Navy so they will call themselves as true G20 members.


    Kih kih kih

    BalasHapus
    Balasan
    1. malaydogshit finish the kd maharogol first, you can bullshit at here

      Hapus
    2. Japan already give malaydogsial garbage ships 😁 and poor malaydogsial very happy..

      Kih kih kih

      Hapus
  9. Kasimaaan si beruk Malon cap ayam LIMA LIMA....πŸ˜€

    BalasHapus
  10. Breaking News !!!
    Gembong Narkoba Warga Malaysia yg ditembak Mati selama 2018-2019..😁
    Agar Warga ASEAN mengetahuinya...dan berwaspada..


    Dua Bandar Sabu Ditembak Mati Usai Bawa Sabu 15 Kilogram dari Malaysia
    Rabu, 16 Januari 2019 16:44
    http://medan.tribunnews.com/2019/01/16/kronologi-dua-bandar-sabu-ditembak-mati-usai-bawa-sabu-15-kilogram-dari-malaysia

    lagi lagi 2 Bandar Sabu 39 Kg Asal Malaysia Ditembak Mati
    03 Des 2018, 16:48 WIB
    https://www.liputan6.com/news/read/3798225/2-bandar-sabu-39-kg-asal-malaysia-ditembak-mati

    Rabu 09 Mei 2018, 12:10 WIB
    Dor! 2 Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati di Sumsel
    https://m.detik.com/news/berita/d-4012425/dor-2-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-di-sumsel

    Bekuk sindikat narkoba Malaysia-Sumut, 3 ditembak mati dan 3 dibedil di kaki
    Jumat, 24 Agustus 2018 10:26:51
    https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/bekuk-sindikat-narkoba-malaysia-sumut-3-ditembak-mati-dan-3-dibedil-di-kaki.html

    Selasa 17 April 2018 22:55 WIB
    Melawan Pakai Parang, Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati Polisi
    https://news.okezone.com/read/2018/04/17/338/1887960/melawan-pakai-parang-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-polisi

    Bawa 9 Kg Sabu, WN Malaysia Ditembak Mati
    24 Agustus 2018, 14:53:04 WIB
    https://m.jawapos.com/jpg-today/24/08/2018/bawa-9-kg-sabu-wn-malaysia-ditembak-mati/

    itu baru di ekspose yg tak terekspose masih banyak lagi.. dan masih banyak lagi yg ada di berbagai negara kawasan misal yg ditembak mati di singapore. yang ditembak mati di thailand. myanmar. Philipina. brunei dan lainnya.. semuanya bandar narkobanya warga negara malaysia...ish ish ish..

    BalasHapus