06 Februari 2019

Skuadron Udara 27 Biak Dioperasikan Mei

06 Februari 2019


CN235 TNI AU (photo : Haidar Farozi)

Biak (ANTARA News) - Komandan Pangkalan Udara Manuhua Biak, Papua Marsekal Pertama Fajar Adriyanto mengungkapkan Skuadron Udara 27 Biak segera diresmikan KSAU Marsekal Yuyu Sutisna dijadwalkan pada Mei 2019. 

"Fasilitas sarana penunjang Skuadron 27 yang berada di wilayah operasi Lanud Manuhua Biak sudah siap dioperasikan," kata Danlanud Manuhua Marsma Fajar Adriyanto, di Biak, Selasa. 

Ia menyebutkan untuk mendukung operasional Skuadron 27 dioperasikan di Biak akan ditambah sebanyak 100 personel TNI Angkatan Udara. 

Marsma Fajar mengakui kehadiran Skuadron 27 pesawat CN 235 di Kabupaten Biak Numfor diharapkan dapat mendukung kelancaran angkutan udara untuk menunjang pelayanan tugas operasi udara di wilayah Papua dan Papua Barat. 

Sedangkan keberadaan Skuadron 27 dengan pesawat CN 235, menurut Masrma Fajar, untuk membantu pemerintah serta dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat di tanah Papua. 

"Ada tiga pesawat CN 235 yang sudah siap dioperasikan, ya untuk idealnya Skuadron 27 harus punya sekitar 12 pesawat," katanya lagi. 

Pembangunan fasilitas hanggar Skuadron udara 27 di Pangkalan Udara Manuhua Biak dilakukan sejak bulan Oktober 2018 berlokasi di STAB Baling-baling.

(Antara)

134 komentar:

  1. Lumayan bisa 4000 km dari si panu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo...... si menus di jedhaki...ben ora neko2 si us karo as..ngawe pos kampling kok nyedhak2 omah tonggo...

      Hapus
    2. sebagai anak bangsa gimana kalau sekarang buat propaganda di internet tentang si panu om..?? haha.. ntah itu di Facebook, Twitter, Youtube, google, dll dan sebar ke penjuru dunia.. kalau mereka dibiarkan kok menjadi2 kek beruk2 malons disini ya..πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. Pindah sini ah :

      Mas Smili ki piye to ?

      Lha wong Poseidon ki tujuane ora mung kanggo MPA tok kok ?

      Nek mung MPA biasa ya CN235 yo isa.

      Tapi Poseidon ki bisa bertindak sebagai maritim strike bomber.

      Ferry range Poseidon itu 8300 km cukup untuk pulang pergi ke suatu negeri kepulauan yang pongah yang jauhnya 4000 km sebelah timur dari suatu pangkalan kita di sebelah timur.

      Itu untuk efek gentar bagi negara kepulauan kecil nun jauh di sana, miskin tapi sok jago padahal dia panuan.

      Yang dijatuhin bukan bom beneran tapi triliunan potong kertas tercetak berwarna merah putih.

      Hapus
    4. beli poseidon pakai dana sementara Garuda Indonesia bisa ngk om..?? 😁😁

      Hapus
    5. perasan poseidon utk anti kapal selam, anti kapal permukaan dan operasi blokade bukan utk ngebom macem B-25

      sebelum ngetroll internet ttg si panu pelajari dulu apa itu astroturfing, pelajari kondisi politik dlm negeri si panu, koneksi bisnis maupun donasi politisi2 yg terlibat dlm melanesian spear grup MSG, partai sosialis kaledonia baru soalnya ad hubungannya dgn geopolitik sekrang


      follow the money

      Hapus
    6. https://www.indonesian-aerospace.com/aircraft/detail/22_cn235-220+mpa

      Hapus
    7. https://www.indonesian-aerospace.com/aircraft/detail/23_cn235-220+asw

      Hapus
    8. Mas Ady,

      https://en.m.wikipedia.org/wiki/Boeing_P-8_Poseidon


      5 internal and 6 external stations for AGM-84H/K SLAM-ER, AGM-84 Harpoon, Mark 54 torpedo, missiles, mines, torpedoes, bombs, and a High Altitude Anti-Submarine Warfare Weapon system[

      Ada kata bomnya nggak ?

      Hapus
    9. #Laporan kerja praktek kelistrikan dc pada pesawat cn235 di pt.di bandung (pdf)

      Hapus
    10. Master gak jadi ngajuin SU-32 cocor bengek atau S-3 viking sbg pesawat maritime striker bomber....spt di JKGR dulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Apa udah lupa pernah bikin hitungan bgt ya πŸ™†

      Hapus
    11. "Tolong diresapi....buat yg paham 🀷"

      https://m.detik.com/finance/industri/d-4416235/luhut-mulai-bahas-anggaran-pesawat-nurtanio-buatan-bandung

      Hapus
    12. Gue setuju sama si ady@ FPDA itu adalah bentukan komunis.termasuk england itu juga komunis,Xiiiiii

      Hapus
    13. Sosialis sama komunis beda kali mas...kaya bedanya master ngitung dan belahan jiwanya om chokopropelan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    14. Apa masih ada sosialis sekarang bang ? La sekarang bukanya jaman capitalis ?.komunis pun sekarang engak pake sosialis tapi dah jadi capitalis.

      Hapus
    15. Yang ditakuti negara dan kaum capitalis itu kan ajaran sosialis nya bukan masalah komunisnya,dan capitalis engak perduli dengan komunisme.karna capitalis lebih condong pada hegemoni ekonomi dunia dan akses sumber daya seluas dan sebebas bebasnya,liat contoh negara negara yang dimusuhi capitalis,karna mereka menutup akses ekonomi dan sumber daya nya.

      Hapus
    16. Embuh mas....luweh πŸ™†πŸ™†πŸ™†

      Hapus
    17. Teori konfirasi negara negara capotalis itu banyak macam nya,dan kita telah berapa kali mengalaminya termasuk era90-2000an.
      Satu contoh masalah terorisme diindonesia,setelah terjadi pemboman diamerika banyak negara jadi target oprasi intelejen termasuk diindonesia,dan australia bersikukuh bahwa indonesia adalah sarang teroris,padahal itu sebelum kejadian pemboman diindonesia.dan terus menekan indonesia setelah terjadinya pemboman yang berjilid dan berseri,tapi setelah diketahui biang kerok dan otaknya ialah warga tetangga yang pada kenyataan nya adalah angota FPDA sendiri,mereka mulai menarik tekanan dan tudingan terhadap pihak indonesia,bahkan mereka menawarkan bantuan dan kerja sama.pertanyaanya mengapa bisa begitu bang ?.

      Hapus
    18. hhmmm akun gak pernah ketok muncul dah ada yg risih kah?

      pdahal sya gak pernah menyebut komunis ini itu, kenbali ke soal panu lebih baik pelajari politik vanuatu terlebih dahulu seperti yg sya bilang diatas follow the money daripada ngegas counter-trolling.

      @Tnd : sya baca2 komen kemarin2 bung lah kok disamakan role pembom strategis mcm doktrin pertahanan terbaik adlah menyerang, lebih baik kalo nyales mending utk misi pengintaian maritim terintegrasi dgn Uav, pemburu kapal selam dan kapal perang jarak jauh yg mana Cn-235 mod ora kuat gotong tanggung jawab tersebut hwihihi

      Hapus
    19. Teori konfirasi negara negara capotalis itu banyak macam nya,dan kita telah berapa kali mengalaminya termasuk era90-2000an.
      Satu contoh masalah terorisme diindonesia,setelah terjadi pemboman diamerika banyak negara jadi target oprasi intelejen termasuk diindonesia,dan australia bersikukuh bahwa indonesia adalah sarang teroris,padahal itu sebelum kejadian pemboman diindonesia.dan terus menekan indonesia setelah terjadinya pemboman yang berjilid dan berseri,tapi setelah diketahui biang kerok dan otaknya ialah warga tetangga yang pada kenyataan nya adalah angota FPDA sendiri,mereka mulai menarik tekanan dan tudingan terhadap pihak indonesia,bahkan mereka menawarkan bantuan dan kerja sama.pertanyaanya mengapa bisa begitu bang ?.

      Hapus
    20. Teori konfirasi negara negara capotalis itu banyak macam nya,dan kita telah berapa kali mengalaminya termasuk era90-2000an.
      Satu contoh masalah terorisme diindonesia,setelah terjadi pemboman diamerika banyak negara jadi target oprasi intelejen termasuk diindonesia,dan australia bersikukuh bahwa indonesia adalah sarang teroris,padahal itu sebelum kejadian pemboman diindonesia.dan terus menekan indonesia setelah terjadinya pemboman yang berjilid dan berseri,tapi setelah diketahui biang kerok dan otaknya ialah warga tetangga yang pada kenyataan nya adalah angota FPDA sendiri,mereka mulai menarik tekanan dan tudingan terhadap pihak indonesia,bahkan mereka menawarkan bantuan dan kerja sama.pertanyaanya mengapa bisa begitu bang ?.

      Hapus
    21. Yang ditakuti negara dan kaum capitalis itu kan ajaran sosialis nya bukan masalah komunisnya,dan capitalis engak perduli dengan komunisme.karna capitalis lebih condong pada hegemoni ekonomi dunia dan akses sumber daya seluas dan sebebas bebasnya,liat contoh negara negara yang dimusuhi capitalis,karna mereka menutup akses ekonomi dan sumber daya nya.

      Hapus
    22. Ini diskusi dewasa dek jadi engak perlu risih risihan.dan gue ngeluarin argumen bukan trool,jadi dimana salahnya,masak loe engak bisa bedain mana argumen mana trol.

      Hapus
    23. mbah mbah yg ada disini tolong pulangkan ni jailangkung ke alam Jktgr yg penuh ke-asbun-an

      mengeluarkan narasi2 anekdot tanpa disertai sumber2 literasi termasuk slah satu rukun kaum troll

      Hapus
    24. Xiiiiiii ya ampun segitunya sih dek,ini kan cuma adu argumen kosong saja jadi kenapa jadi diangap serius,sampe harus memprofokasi warga disini untuk angkat senjata segala,kalo engak engak bisa debat dan engak mau kalah adu argumen sana dek mimix asinya dulu.xiiiii

      Hapus
    25. Xiiiiiii ya ampun segitunya sih dek,ini kan cuma adu argumen kosong saja jadi kenapa jadi diangap serius,sampe harus memprofokasi warga disini untuk angkat senjata segala,kalo engak engak bisa debat dan engak mau kalah adu argumen sana dek mimix asinya dulu.xiiiii

      Hapus
    26. Bagi kaum pencinta sesama jenis memang sukar menerima kenyataan bahwa mereka adalah pendosa dan salah satunya adalah fans FPDA,yang berpikir kebalikan dari logika dan akal sehat.seolah saat tuhan membagi bagi akal dia tidak hadir atau alfa.

      Hapus
    27. berargumen bukan soal kalah dan menang namun mnegeluarkan, mediskusikan pendapat2 dan dari sudut pandang yg lain utk mencapai titik temu dan intuisi, tentu harus secara objektif dgn melampirkan sumber2 literasi dari manapun, supaya tidak terjebak dikotomi hitam putih apalagi malah pejoratif menyerang pribadi yg berargumen,

      LGbt,Fpda?

      Tak kenthu meteng lak

      Hapus
    28. Xiiiii kok devinisi yang kamu keluarkan malah kebalikan dari komentar kamu diatas,itu lebih tepatnya mengambarkan citra lelaki tanguh seperti mbah mien xiiiii.
      Mungkin kamu sulit mendevinisikan diri sendiri tapi ya jangan mendevinisikan orang lain secara kebalikanya dong itu sama aja fitnah tau,kalo engak percaya baca lagi komentar diatas tentang kita, kita ? ,gue aja kali xiiiii.

      Hapus
    29. nulis definisi sja udah keliru, mengeluarkan argumentasi bukannya tetap pada jalur topik mlah lari ke soal gender pecinta sesama jenis ,penganut lgbt, fpda, teori2 konspirasi yg tak bersumber dari literasi2 akademisi yg patut dianalisis.


      tak sengaja terucap mantra yg mengundang sesosok makhluk dari alam Jktgr hwhihihi..menyan mana menyan harus dikasih sesajen ini biar balik kealamnya sebelum yg satunya lgi ngikut, si duta rudal berdaster.

      Hapus
    30. Lgbt mengacu pad sifat seseorang karna sulitnya menentukan jenis kelamin xiiiiii.
      Kalo masalah huruf itu sih udah lumrah dek,karna kecepatan sistem keybord tidak bisa mengejar kecepatan repleksivitas pada jari manusia.
      Tapi kamu kayaknya merasa terancam dengan adanya diriku disini,sehingga harus menghasut masa untuk itu,mengharuken xixixixixi.

      Hapus
    31. Jadi gue mohon mangap neh pada para vini sepuh dan suhu sekalian dimari,kalo sudah membuat merasa tidak nyaman dengan kehadiran komentar saya dimari.
      Sekian dan terimakasih,w
      Wassalam
      Ananda tercinta
      Huha.

      Hapus
  2. Masihkah ada yg mengharap untuk dijadikan pesawat mpa full equipment 1 skuadron oleh Malaysia😎

    BalasHapus
  3. Aku ingat skuadron 27 ni isi nya su27 Gen 3.0 Supermalubro...wkwkwka


    BalasHapus
    Balasan
    1. Skuadron 11 malaydogsial isi nya SU30 MKM GEN -1 karena tiada engine dan sparepart 😁 pilot2 menganggur terpaksa jual nasi lemak 😁.
      Kih kih kih

      Hapus
    2. SU27SKM TNI AU sudah masuk Gen 4++ la. setalah mendapat upgrade tentunya pada 2017..
      http://www.ausairpower.net/APA-Flanker.html


      sedangan MKM TUDM malays itu Gen Monkey model.. bukti real belum 10 tahun 18 ekor mkm malays ni besisa hanya 4 ekor je...



      wadidaw..😁😁

      Hapus
    3. Wah SU 27 TNI udah di lengkapi jammer pod 😁 membuat SU 30 mkm yang bengap di hanggar setaraf nyamuk 😁

      https://www.indomiliter.com/l-203ie-gardeniya-1fue-jammer-pod-untuk-sukhoi-su-27sk-tni-au/

      Kih kih kih

      Hapus
    4. Su-30 MKM Malon adalah generasi 3 yg cuma 4 je yg boleh terbang dan pilot idiot Su-30 MKM Malon ada kepakaran eject kat hanggar wkwkwk

      Hapus
    5. Ada video = fakta

      Tak Ada Video = Hoax

      su30mkm Supermanuver with TVC

      http://www.youtube.com/watch?v=gNx6DV8EcF8


      Su27 Gen 3.0 supermalubro ????

      Hapus
    6. Alah...punya pesawat kemampuan supermanuver tapi tak mampu merawatnya buat apa, yang penting sukhoi kita masih utuh dan tetap terbang

      Hapus
    7. Aku tahu...malaydogshit punya Su-30 mkm tak bisa terbang, hanya dipajang di hanggar saja

      Hapus
    8. Supermanuver malaysial pilots eject in hanggar  πŸ˜

      http://www.klsreview.com/HTML/2010Jan_Jun/20100603_04.html

      Haibat sedunia akhirat 😁

      Hapus
  4. ...yang paling sering ngerecoki Papua adalah

    PNG, SOLOMON, VANUATU...kalau Mikronesia masih mending lach

    maka, Biak dan Merauke harus dijadikan PANGKALAN MILITER 3 matra TNI...seperti Kupang



















    ...Xixixixixixixixi :D

    BalasHapus
  5. Sejarah terorisme di Malaysia
    http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

    Teroris activity in Malaysia 2018
    https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

    Malays peoples pendukung ISIS sejati...
    https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
    😁😁


    Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


    Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
    http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

    14 Warga Malaysia Terkait ISIS

    https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

    Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

    banyak baca lon...😁😁

    Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

    Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


    Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

    https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

    Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

    https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


    Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

    Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
    https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


    Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

    ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

    https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omaegot,Omaegot...indonesia di telan bumi dan si teksi mati kutu setelah dihajar skakmat bro bigperry...good job bro...hayo beruk Malon mana suaramu wkwkwk

      Hapus
    2. wkwkwkw..akhirnya akui sendiri indon di telan bumi...wkwkww goblok...

      Hapus
    3. Hahahaha...akhirnya malaydogshit mentertawakan ketololan dirinya sendiri

      Hapus
    4. Kih kih kih dia mengakui malaydogsial itu teroris isis 😁

      Hapus
  6. ...kalau Sabang, Medan, Pekan Baru, Natuna, Pontianak, Tarakan, Morotai, Biak, Kupang dan Merauke...TANGGUH sebagai Garda Terdepan penjuru Indonesia

    maka, Jakarta hanya FOKUS menghadapi ANCAMAN dari selatan saja ( Chrismas Island )...sambil diselingi memonitor keseluruhan



















    ...Xixixixixixixixi :D

    BalasHapus
  7. 8 biji CN-235 dibeli ATM Malon guna angkut babi,ayam dan kambing cem mahathir tuwir,mat sabu dan di raja pertuan agung malon wkwkwk

    BalasHapus
  8. IDIOT INDONS are land Grabber and THEIF. Papua New Guinea for example.

    That is why Asean neighbors such as KL, Singapore, Vietnam, Thailand, Philipine, Brunei etc. dont like the stupid nation of Indons.

    They have failed to neutralized Timor Leste which is the symbol of Indons Idiotism.
































































    Kih kih kih

    BalasHapus
    Balasan
    1. For god sake, wtf is KL?? There are no nation in Southeast Asia called "KL", just say "Malaysia" you dumbfuck. Or perhaps, you are a non-bumiputera? So that's the reason you are ashamed to use "Malay"sia to refer to your pathetic country? So that's why you use "KL" instead? As KL was built by non-bumiputera?

      Hapus
    2. Stupid malaydogsial very bad

      Sabah kaya tapi dimiskinkan oleh pemimpin Malaysial
      Rakyat Sabah perlu berani mempertahankan haknya yang telah dicabul sejak menyertai Malaysia. Sabah perlu keluar dari Malaysia sebelum hasil bumi Sabah habis dirompak oleh pemimpin Malaya. Sabah menjadi negeri termiskin sedangkan Brunei dan Singapura yang tidak menyertai Malaysia kini antara negara yang terkaya di dunia. Marilah kita korbankan jiwa dan raga kita demi Sabah tercinta. Mari Berjuang bersama !


      https://kamimahusabahkeluarmalaysia.blogspot.com/2018/03/sabah-kaya-tapi-dimiskinkan-oleh.html?m=1


      Free sabah & sarawak from malaydogsial thief πŸ™†πŸ™†


      Kih kih kih

      Hapus
    3. Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    4. Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Hapus
  9. Indons are terrorist as an ISIS of Asia.

    Shame

    BalasHapus
    Balasan
    1. Breaking news!!!

      Top Malaysian ISIS terrorist is dead:

      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/top-malaysian-isis-terrorist-muhammad-wanndy-mohamed-jedi-is-dead-police-chief

      Lol.. idiot malaydogsial always dead even as terorist 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    2. Malaydogshit are fascism and neo nazi in south east asia. They're sponsorship terrorism in south east asia

      Hapus
    3. Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Hapus
  10. Why Idiot Indons have lots of terrorist???

    Is it because they are POOR?


    Why theyre Idiot Indons Army make kidnappings as side job???? Are really lots of people in Indons nations are poor?

    Our servants here KL is a female Indons. We give him enough salary to feed here family back in Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Not only terorist malaydogsial

      9 malaydogsial atm raped under age girl

      https://www.freemalaysiatoday.com/category/bahasa/2018/02/25/kertas-siasatan-9-tentera-rogol-gadis-bawah-umur-serah-ke-peguam-negara/

      Malaydogsial army robed cow & goat

      http://www.astroawani.com/berita-malaysia/anggota-polis-tentera-ditahan-reman-curi-lembu-dan-kambing-161759?amp=1

      Malaydogsial army airplane engine thief

      http://ww1.utusan.com.my/utusan/info.asp?y=2010&dt=0106&pub=Utusan_Malaysia&sec=Mahkamah&pg=ma_01.htm


      Malaydogsial Police boat engine thief

      https://www.mstar.com.my/lokal/semasa/2011/10/12/polis-ppinang-siasat-kemungkinan-anggota-sendiri-curi-enjin-bot-peronda


      Poor malaydogsial 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    2. Why malaydogshit are moron and idiots are sponsorship terrorism, because they are jealous with they neighbor are rich and peaceful country.
      Why they are ATM=angkatan tentara moron are thieves and rapist because they don't paid.
      Our guard palace as laziest and moron because they're british slave

      Hapus
    3. because malays is teroris heaven..😁😁

      Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Look Indons Idiot planes are Ugly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow LOW IQ malaydogsial buy CN 235 plane for VIP from Indonesia πŸ€—

      The contract order totally covered US$101.29 million. πŸ€—

      http://www.defense-aerospace.com/articles-view/release/3/66698/indonesia-delivers-cn_235-to-malaysian-af-(feb-16).html

      Kih kih kih

      Hapus
    2. Look malaydogshit idiot and moron using CN-235 made in Indonesia for VIP

      Hapus
  13. Garbage malaydogsial low IQ only 3rd world country equals with zimbabwe.. 
    No wonder malon no skill to built military tehnology and equipment 😁

    Kih kih kih

    BalasHapus
  14. Maling merajalela ditangkap

    https://jakartagreater.com/kri-lemadang-tangkap-kapal-ikan-asing-malaysia-di-selat-malaka/

    SEMBANG CAKAP NEGARA GRADE A

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good job TNI take Malaydogsial thief 😁

      Hapus
    2. Saatnya trio TNI-AL, BAKAMLA dan Bea Cukai beraksi menumpas para pencoleng malaydogshit di lautan

      Hapus
  15. Malaydogsial goverment is sending medical team to follow to help Resolving mental illness issues in Malaydogsial . Must read below

    http://m.thesundaily.my/node/541062

    😁😁

    BalasHapus
  16. Compared in all asean nation, stupid malaydogsial army only joke.. no achivement lack of skill and asets only smart raped and robed


    Malaysial defence assets worst in Southeast Asia, says Mat Sabu minister of defence malaydogsial

    Malaysial land, naval and air defence assets are ranked the lowest among all Southeast Asian countries, says Defence Minister Mohamad Sabu. 😁

    Poor malaydogsial!! stupid grade A country

    Kih kih kih

    BalasHapus
  17. Mahatir bajingan mengapa dia cakap rakyatnya sendiri pemalas,tak tahu malu,tak mau bayar hutang,bodoh

    Presiden vanuatu aja tak pernah cakap rakyatnya terbelakang,bodoh,setengah kera


    Memalukan atuk mahatir nie.....jujur banget

    BalasHapus
  18. Breaking News !!

    Akibat hutang negare yang sudah mencecah 87 peratus banyak penduduk malon yg migrasi ke hutan, dan orang utan yang bermigrasi ke Kota terutama KL


    *National Geographic*

    BalasHapus
  19. CLEPTOCRACY AT ITS WORST IN MALASIAL

    - Semenanjung Beruk

    BalasHapus
  20. Malaydogsial asik berak di depan kedai 😁

    http://m.utusan.com.my/berita/wilayah/negeri-sembilan/tabiat-pelik-remaja-buang-air-besar-depan-kedai-dobi-1.534392


    Maloydogsial berak merata rata di jepun 😁
    https://m.youtube.com/watch?v=zGMJ5KctWwU&t=15s

    Malaydogsial Tertangkap Kamera asik Mencret Di Dalam Lift

    http://www.asalasah.com/2015/08/foto-wanita-malaysia-tertangkap-kamera.html?m=1

    Menjijikan Kantin university malaydogsial di penuhi tikus 😁

    https://m.detik.com/food/info-kuliner/d-4294472/jijik-kantin-di-universitas-malaysia-ini-kotor-dan-dipenuhi-tikus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada quota gak malon...
      Kalau gak bisa buka kerna tak punya quota berarti kau MISKIN malon.

      Kesian sudah miskin masih cakap sembang.

      Hapus
    2. Namanya beruk malaydogsial pondan banci mana ada yang berani argumen.. kabur terus macam tentaranya 😁 mental ayam sayur

      Kih kih kih

      Hapus
  21. Lihatlah padi menguning
    Menghiasi bumi sekeliling
    Desa yg kaya raya
    Tapi bukan kita punya

    Lihatlah tai kuning kuning
    Mengotori bumi sekeliling
    Ya itu tai indon punya..
    Rank2 dunia indon punya...

    -Kentut Nurmantuyul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihatlah duit 1 MBD
      Menghiasi bumi sekeliling
      Desa malon yg kaya raya
      Tapi cina dan bangla yg punya

      Lihatlah tai kuning kuning
      Mengotori kuala lumpork
      Ya itu tai malaydogsial punya..

      -Najib botak+rosmah plastik

      Hapus
    2. Lihatlah hospital terbesar di malaydogshit kini telah dimiliki nippon, lihatlah kilang proton kini telah menjadi milik china, lihatlah MAS telah menjual Boeing-777 dan Airbus A-380 yang kau bangga-banggakan dan sedikit lagi akan kau lihat petronas akan terjual di lantai bursa dan tanah-tanah di malaydogshit bukan milik malaydogshit tapi milik pemodal besar.

      Hapus
    3. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
  22. Kue Cucur anget-anget
    Mukanya Rosmah ancur banget


    Wkwkwkwkwkkwkwkwk.......

    BalasHapus
  23. Topik lain ah..

    https://m.medcom.id/ekonomi/mikro/4KZnJLgK-produk-mayora-diselipkan-dalam-pembelian-sukhoi-su-35

    Yah ampun gimana mau diharapin 2020 datang..Hari Gene imbal dagangnya aja masih eker2an..
    Bentar lagi Pemilu..habis Pemilu kalo No1 menang Dan MenHan ngk diganti..baru negotiation lagi akhir tahun..plg cepet 2020 awal..terus bikin pesawat 2-3 thn..yah 2023 dong..

    Itu kalo No1 menang kalo No2 menang..? He,he..bisa2 langsung beli Viper..he,he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pahit mas....
      sudah gak asik.
      Bosen ngikutin serial DRAMA KOREA serial telu limo

      Hapus
    2. Yang payah itu si Ros itu kagak ada minat balikin Tot atau imbal beli atau offset.

      Kalo Amrik suka ngasih offset yang lumayan gede sehingga kita bisa menghemat anggaran pendidikan perwira kita, mendapat ilmu, suka ngasih hibah, bisa dapat lisensi untuk produksi sendiri amunisinya, dll.

      Hapus
  24. You Indons Idiot must accept that your country is the most dirtiest place and the most polluter in the whole world. That is why your country remains as poor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangkrups tetap bangkrups.
      Mau cakap sembang apapun tetap dunia tahu malon bangkrups.

      Percumalah korang nak menghibur diri kalau bangkrups.

      Nanti masuk hospital gila.... mau korang??

      Hapus
    2. KL malaydogsial slammed for being a rat’s paradise πŸ˜‚

      https://poskod.my/street-notes/rat-issues-kl-selangor/

      Dirty poor malaydogsial 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    3. Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Hapus
    4. Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
  25. Lots of Indons Women work here in KL to give support to their family back in Indonesia. Our servant is a female Indons slave. We give them proper salary treated as human too.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena korang tuh pemalas.
      Bisa mikir gak.

      Oiya beruk gak bisa mikir..
      Otaknya 5cc sahaja

      Hapus
    2. 3rd World country.. 95% malaydogsial is poor 😁

      http://www.sinarharian.com.my/mobile/nasional/95-peratus-miskin-adalah-bumiputera-1.759260

      In Kl malaydogsial only slaves cina & bangla 😁

      Hapus
    3. Fix In Kl.. LOW IQ malaydogsial only slaves cina & bangla 😁

      https://www.beritadaily.com/warga-asing-semakin-kuasai-perniagaan-di-malaysia/

      POOR MALAYDOGSIAL πŸ˜‚

      KIH KIH KIH

      Hapus
    4. Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
  26. 1MDB = 1 Malasial Dubor Babi

    - Najib Botak

    BalasHapus
  27. Nak tanya lah sikit pada budak budak malon nie....

    Napa proyek kereta cepat di cancel tun mahatahi

    Kesian budak budak malasial nie, nak cakap sembang dengan jiran sebelah.
    Tapi apalah daye, negara malasial miskin

    BalasHapus
  28. Kenapelah tentera jaguh TDM lebih suka pingsan....
    Laper ke... tentera miskin tak bisa beli makan hingga pingsan??

    Kesian sangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru latihan askar beruk malaysial dah pingsan 😁

      https://m.youtube.com/watch?v=oz3lIf_G3Ck

      Hapus
  29. MALON PUKIMA
    tukang main judi dan hisap dadah
    Tukang maling tukang rogol

    BalasHapus
  30. Warga asing semakin kuasai perniagaan di MALAYSIAL kerana para malaydogsial tolol low IQ dan pemalas

    KUALA LUMPUR: Ahli Parlimen Selayang, William Leong merakamkan perasaan kecewa berikutan lambakan warga asing yang semakin rancak melakukan aktiviti premis perniagaan peruncitan di ibu negara.

    Beliau turut mendakwa bahawa tiada pihak yang memandang serius mengenai perkara ini yang akan berlarutan sehingga menjejaskan mata pencarian anak tempatan.

    “Jika sebelum ini Jalan Silang, Jalan Tun Tan Siew Sin dan Jalan Bukit Bintang ‘dikuasai’ warga asing terdiri daripada warga Nepal dan Bangladesh, namun kini ia telah merebak dan menguasai di Pasar Borong Selayang yang cukup popular sebagai lokasi pemborong barangan keperluan harian.”

    “Dengan kebanjiran warga asing di Selayang, ia sudah pasti amat membimbangkang penduduk tempatan. Malah, lambakan yang tidak terkawal akan memberi kesan yang cukup negatif bukan sahaja kepada pembangunan ekonomi yang mampan dan keselamatan sosial tetapi juga kepada keselamatan negara,” katanya dalam satu kenyataan hari ini.

    Menurut William, isu monopoli oleh warga asing ini bukan hanya tertumpu di Selangor dan Kuala Lumpur sahaja tetapi di seluruh negara.

    “Malaysia adalah untuk rakyat Malaysia, hak atas semua aktiviti ekonomi adalah untuk rakyatnya,” tegasnya.

    “Kebanjiran pendatang asing tidak seharusnya dipandang ringan kerana mereka mampu menguasai ekonomi negara sekiranya terus diberi peluang. Warga asing itu sepatutnya hanya bekerja di sektor yang dibenarkan dan bukan menjalankan perniagaan atau menjadi kontraktor kecil,” tambah beliau.

    https://www.beritadaily.com/warga-asing-semakin-kuasai-perniagaan-di-malaysia/

    😁😁

    Kih kih kih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesian bumiputera malon hanya jadi seekor beruk ditanahnya sendiri

      Kikikikiki

      Hapus
    2. Miris bro malaydogsial jadi babu di negerinya sendiri 😁

      Hapus
  31. malaydogsial pemalas tak produktif gemar hutang dan tak tahu malu 😁

    PM Mahathir Mohamad sampai Sebut Rakyat Malaysia Pemalas, Tak Amanah dan Tak Tahu Malu Jika Berutang 😁😁

    Dalam pidatonya, Mahathir berpendapat, setiap orang Melayu perlu berani mengakui kesalahan untuk melangkah maju dan memperbaiki amalan supaya mendapat nikmat oleh Allah SWT.

    Namun setelahnya Mahathir melontarkan kritik keras kepada rakyat Malaysia khususnya pemuda-pemudinya yang ia cap pemalas.

    "Tanpa izin saya berani mendakwa kita malas. Kita lebih suka serah kerja kepada orang lain. Hari ini kita dapati ramai orang asing datang bekerja di negara kita. Kenapa? Kerana kita tidak sanggup bekerja." beber Mahathir.

    "Pergilah ke tempat kerja dan kita tidak akan bertemu dengan pekerja kita.Ya, memang kerja itu berat. Mungkin kotor dan berbahaya. Kita cuma cari kerja yang ringan, dikilang berhawa dingin. Tetapi disitu pun daya keluaran atau produktiviti kita rendah" tambah Mahathir.

    https://www.google.com/amp/hot.grid.id/amp/181619279/pm-mahathir-mohamad-sebut-rakyat-malaysia-pemalas-tak-amanah-dan-tak-tahu-malu-jika-berutang?espv=1

    Poor lazy malaydogsial 😁😁

    Kih kih kih

    BalasHapus
  32. Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


    malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengok Para beruk malaydogsial makin kepanasan 😁

      Hapus
  33. Indonesia tambah aset dan skuadron tapi malaydogsial miskin 😁

    MRCA Cancel
    LCA Cancel
    MPA cancel
    Little bird tak jelas

    Lebih miris lagi kata Mat Sabu: Only 4 Out of 28 Fighter Jets At RMAF Can Fly Due to Poor Maintenance 😁
    https://www.worldofbuzz.com/mat-sabu-only-4-out-of-28-fighter-jets-at-rmaf-can-fly-due-to-poor-maintenance/

    Malaysial menggunakan pesa­wat-pesawat yang ketinggalan zaman. πŸ˜‚
    http://m.utusan.com.my/berita/nasional/negara-kurang-dana-1.758913

    Kih kih kih

    BalasHapus
  34. mari kita simak. karna kalah bersaing dengan pendatang rakyat malays yang pemalas itu berdemo minta kebijakan perlindungan kerajaan...

    https://www.beritasatu.com/asia/526827-puluhan-ribu-rakyat-malaysia-demo-menentang-penghapusan-kebijakan-bumiputra.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue malah berharap kalou bumi putra tetap dipertahankan biar malon kian ancur.kan engak lucu kalo timbul singapore kedua diasean.xiiixiiixiii

      Hapus
    2. Gue malah berharap kalou bumi putra tetap dipertahankan biar malon kian ancur.kan engak lucu kalo timbul singapore kedua diasean.xiiixiiixiii

      Hapus
    3. Singapore kedua bukan Timor leste om??

      Upss..lupa..singapore itu di tendang..aslinya singapore gak mau..

      Sedang Timor leste itu minta keluar..gak tahan di label indonesian..rank2 dunia berak sembarangan

      wkwkwkwkwkw

      Hapus
    4. Xiiiii,singapore ditendang ?.ada juga malon yang ditendang singapore sama kaya kasus brunei ogah gabung sama primata.xiiiiii

      Hapus
    5. Xiiiii,singapore ditendang ?.ada juga malon yang ditendang singapore sama kaya kasus brunei ogah gabung sama primata.xiiiiii

      Hapus
    6. Kalo ngomongin timor leste nanti aja tunggu kayak singaporn dulu baru ngomonginya xiiiiiii.

      Hapus
    7. Fix Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    8. @Malays digondol Najib..

      hati hati serawak sabah bisa duluan jd sing ke 2 dan ke 3. karna 2 kerajaan bagian itu sadar tak mahu diperintah oleh KL malays semenanjung yg penuh muslihat, beggar dan rasuah...

      salam beruk malays tukang gondol kayu sempadan...😁😁

      Hapus
    9. Singapore keluar dari Malaydogsial karena malaydogsial jorok gemar berak dalam lift dan taman 😁

      Kih kih kih

      Hapus
  35. Bangkrut tetap aja bangkrut lon...mau ngomong segunung tetap bangkrut

    BalasHapus

  36. Yang bodoh yang lebih muda.
    Kakek renta yang bilang..
    =====≠=====

    Baru-baru ini Perdana Menteri Malaysia Tun Dr. Mahathir Mohamad ke China untuk lawatan kerja lima hari. Dalam ucapan hari terakhir lawatan kerjanya hari ini, Tun M bercakap tentang ‘kebodohan’ kerajaan bimbingan bekas Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak dalam mengendalikan kontrak yang kini cuba diselesaikan pihaknya.

    Kebodohan macam ni tak pernah wujud dalam sejarah Malaysia.”


    Tun M memaklumkan bahawa rundingan kontrak yang dibuat dengan syarikat-syarikat China untuk East Coast Rail Link (ECRL) dan projek perpaipan tidak mempunyai exit clauses. Exit clause ini adalah satu cara untuk menutup perjanjian apabila ada pihak terlibat tidak bertanggungjawab ke atas perjanjian yang dipersetujui.

    Bila tak ada exit clauses, Malaysia terpaksa membayar jumlah yang banyak sebagai ganti rugi.


    BalasHapus
  37. Kata temen ane, KL = Konto Labuh.

    πŸ˜₯

    BalasHapus
  38. Agan2 sekalian...kagak perlu kata2 serius ngadepin malons disini, apalagi diberi link segala...percuma!! Mereka bahkan ga ngerti gmn cara buka link tsb πŸ˜ͺπŸ˜‚πŸ˜‚ cukup copy paste kata2 mereka sendiri yg cuma itu2 saja,...poor, ugly design, idiot, tong-tong engine dll kemudian ganti kata2 yg perlu diganti sehingga artinya berbalik jelek di mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang itu bukan buat mereka bro.. tp buat forumer luar biar lebih tahu kondisi negeri yang menghina juga tidak jauh lebih baik...😁
      dan buat menambah pengetahuan kita kita yang belum sadar kalau kita juga tidak kalah dari mereka yang suka menghina...😁

      Hapus
  39. RaksasaPoker Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya Indonesia
    Website Judi Online Yang memberikan Pelayanan Terbaik dan mempunyai Server Yang Berkualitas Di Dalam Permainan Asli tanpa Robot Ataupun Admin Ikut Serta Bermain Serta Memberikan Kemudahan Dalam Melakukan Proses Transaksi Deposit Dan Wirthdaw Hanya 2 Menit Dana Anda Pasti Sudah Di Proses.

    BandarQ

    Domino99

    Capsa

    Agen Poker

    Agen Domino99

    Agen Capsa

    Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Ratusan Juta Bersama Kami

    BalasHapus
  40. Malays sememanglah tidak banyak punya apa apa...wajar je merdeka pon tak punya lah..😁😁

    BalasHapus