07 Februari 2019

PHL Now Acquiring Ammo for Upcoming Brandnew Frigates

07 Februari 2019


OTO Melara 76mm ammunition (photo : Navy Recognition)

The Department of National Defense (DND) has launched a couple of acquisition project for 30mm and 76mm ammunition for Philippine Navy’s upcoming Jose Rizal-class frigates being built by South Korean Hyundai Heavy Industries.

PHP100,000,000.00 is allotted for the Frigate Acquisition Project Lot2C Sublot-2 (30mm Ammunition), while PHP77,536,964.00 is alloted for Frigate Acquisition Project Lot 2C Sublot -1 (76mm Ammunition).

The 30mm ammunition project involves 4,000 rounds of target practice tracer (TPT), 6,000 rounds of high explosive incendiary (HEI), and 4 pieces cut-aways (2 pieces TPT, 2 pieces HEI).

The 76mm ammunition project involves 720 rounds of 76mm Cal 62 Naval Ammunition Target Practice (TP), 748 rounds 76mm Cal 62 Naval Ammunition High-Explosive, Dual-Purpose (HEPD), 4 pieces cut-aways (2 pieces TP, 2 pieces HE-PD).

Pre-bid conference for both projects is scheduled on February 7. Submission and opening of bids is set on February 21.

The ceremonial steel-cutting for the first frigate, future BRP Jose Rizal took place in April 2018, while the ceremonial steel cutting for the second frigate, future BRP Antonio Luna, was held in September 2018. Keel Laying Ceremony for the first frigate was held in October 2018.

Delivery of first frigate is expected first quarter of 2020, while the second frigate is expected to be delivered in 2021.

(Mintfo)

135 komentar:

  1. Wuiihhh itu slongsong lumayan di kiloin

    BalasHapus
    Balasan
    1. 30an perkgπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ lhooooo

      Hapus
    2. Kasian malon tak da wang nak shoping2...


      Poor malonyet




















      πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š



      KL : πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©


      Loser

      Hapus
    3. meriam otomelara 76mm paling mantap buat kapal kombatan utama haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      kalo 57mm ntuw bagus buat kapal kecil, buat frigat kurang afdol haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  2. The anti-ship missiles will be the C-star 700k and vshorad missiles will be French Mistral

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisalah buat ngancurin kapal tentera laut chicken malassial

      Good Philipine

      Hapus
    2. aku sokong philipina lah. kalo terus begini kekuatan military philipin semakin laju kehadapan... berbeze sebalik dengan kerajaan ape yg mengaku grade A konon.. makin terjerembab di ASEAN...


      aku yakin sabah akan semakin cepat bergabung dengan mainlandnya...😁😁

      Hapus
    3. mistral paling siipp, gak salah lagi, top haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  3. Beware!! Low IQ malaydogsial must be jealous 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian malon tak da wang nak shoping2...


      Poor malonyet




















      πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š



      KL : πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©


      Loser

      Hapus
  4. you see..

    philipine is smarter than malassia

    philipine not bangkrupt like malassia.

    that what im talk about
    malassian idiot is infinity

    BalasHapus
  5. Better than this 😁

    http://www.malaysiandefence.com/wp-content/uploads/2018/10/1st-700x525.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengok gambar itu Malon pura2 tolol, akhirnya tolol beneran 😁

      Hapus
    2. sudah bengap.. berkarat pulak.. iiisssshhh.... iiiissssshhhh.. kesianlah aku tengok tongkang merajalele niiee.. dizolimi Najib and Rosmah diganti dengan hermes.. kahkahkahkah.. UGLY MALONS BABU BUCKINGHAM..

      Hapus
    3. Kasus acara louncher gowind malon dan vita berahi hampir mirip...

      Mirip bodohnya

      Acaranya besar2an tapi buat malu

      Kikikikikiki

      Hapus
  6. Kembali lagi beruk malassial tertangkap polisi sedang mengedarkan 2 kg serbuk dadah dan pil extacy di tanjung pinang.

    HUKUM MATI LAGI SI BERUK MALASSIAL

    BalasHapus
  7. Bwahahhahahahahahaa.. mampuuuusss malons dungu low IQ.. bendera jalur tikus dibakar orang Pinoy.. kahkahkahkah.. sudah jelas kan sekarang.. kalau malon itu banyak musuhnya di ASEAN.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    http://www.astroawani.com/berita-malaysia/bakar-jalur-gemilang-malaysia-kutuk-tindakan-elly-pamatong-desak-filipina-bertindak-197914

    BalasHapus
  8. Malu Tanyakan Jalan, Remaja Malaysia Tersesat 10 Hari di Singapura

    Jumat, 11 Januari 2019 | 12:09 WIB

    SINGAPURA, KOMPAS.com - Karena malu menanyakan arah pulang ke apartemen yang ditempatinya, remaja bernama Zhang Daming tersesat di Singapura selama 10 hari.

    Diwartakan Oddity Central Kamis (10/1/2019), awalnya Zhang datang ke Singapura untuk mencari pekerjaan, dan tinggal bersama seorang teman.

    Saat hari kejadian, temannya memberikan 50 dollar Singapura, sekitar Rp 519.000, untuk membeli makan siang karena saat itu Zhang hanya membawa ringgit.

    Setelah makan siang di kafe terdekat, dia baru menyadari tidak bisa menemukan jalan pulang ke apartemen temannya itu.

    "Saya sangat bingung. Semua apartemen kelihatan sama saja. Saya juga tidak bisa menemukan petunjuk jalan ke apartemen," kata Zhang.

    Kesialannya bertambah karena saat itu paspor, ponsel, hingga identitasnya ditinggalkan di apartemen temannya itu.

    Zhang mengaku tidak berani menanyakan arah jalan pulang kepada warga setempat. Dia juga tidak bisa menemukan pos polisi satupun.

    Karena itu, dia kemudian mengelilingi Singapura untuk menemukan apartemennya. Dia tidur di pintu depan apartemen, dan mandi serta buang air di toilet mall.


    Di hari kedelapan, tantangan mulai timbul tatkala uangnya habis. Zhang berkata dia terpaksa mengemis untuk menyambung hidup.

    "Saya kelaparan dan kehausan. Saya terpaksa mengemis karena saya tak berani bertanya kepada orang lain. Selama dua hari, ada 6-7 orang yang memberikan uang," kenangnya.

    Beruntung di hari kesepuluh, ada orang yang mengenalnya dari pengumuman orang hilang dan segera melaporkannya ke polisi.

    Zhang ditemukan pada 6 Januari lalu di sebuah kawasan bermain anak-anak, sekitar enam kilometer dari apartemen temannya.

    Rupanya, si teman membuat laporan orang hilang kepada polisi setelah Zhang tidak pulang pada hari dia keluar untuk pergi makan.

    Zhang kemudian naik bus untuk kembali ke Malaysia. Kepada awak media, dia berujar tidak akan kembali ke Singapura dalam keadaan takut lagi.

    ==============
    Malu bertanya, tapi tak malu mengemis.
    Beggar?
    Dan, bertanyapun dia malas?

    Ish..ish..issssh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah typikal bodoh budak2 beruk....

      Gengsi tinggi tapi tak punya malu

      Hapus
    2. Berat booook, beraaat...

      Hwakakakakakakak..pekok pool.

      Hapus
    3. Gila la indon rasis...

      Apa nak jadi dengan kamu ni indon??

      wkwkwkw

      Hapus
    4. "Saya kelaparan dan kehausan. Saya terpaksa mengemis karena saya tak berani bertanya kepada orang lain. 😣

      Moral story

      Wahai anak muda, jika engkau tidak sanggup menahan lelahnya belajar, engkau harus menanggung pahitnya kebodohan seperti para malaydogsial.


      -Pythagoras

      Hapus
    5. Mananya yg rasis lon?

      Otak lo rupanya gak bisa nangkap isi berita tersebut...
      Dasar bodoh korang tu.
      Pantaslah korang tu pengangguran

      Kikikiki

      Hapus
    6. Tuh lon diatas ada berita bendera buruk malasial dibakar rakyat philipina.

      Hendak cakap apa kau

      Kikikikiki

      Hapus
    7. Indon rasis sama chinese..rasis rasis rasis rasis...tak ada tempat di dunia utk bangsa rasis...


      wkwkaka

      Hapus
    8. Supremasi Melayu di Malaysial: Sudah Rasis Sejak dalam Konstitusi 😁

      https://tirto.id/supremasi-melayu-di-malaysia-sudah-rasis-sejak-dalam-konstitusi-dbL9

      See thats 😁

      Hapus
    9. Ketika malaydogsial kalah dalam debat, fitnah menjadi alat bagi pecundang.😁


      -Socrates

      Hapus
    10. Bangsa rasis adalah bangsa yg sakit..takkan pernah maju kerana sentiasa takut dgn bangsa lain..

      Singapore ada presiden melayu..malaysia ada menteri kanan chinese..

      indon masih kekal dgn mentaliti rasisnya..

      Rasis takde tempat di dunia ini...

      Indon rasis
      Indon rasis
      indon rasis
      Indon rasis
      Indon rasis

      Hapus
    11. Malon pengangguran miskin
      Malon pengangguran miskin
      Malon pengangguran miskin
      Malon pengangguran miskin
      Malon pengangguran miskin
      Malon pengangguran miskin

      Hapus
    12. Supremasi Melayu di Malaysial:

      Ketika Rasis Sejak dalam Konstitusi apa lagi yang nak diharapkan 😁

      https://tirto.id/supremasi-melayu-di-malaysia-sudah-rasis-sejak-dalam-konstitusi-dbL9

      See thats:

      Kebenaran kadang menyakitkan bagi para malon 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    13. Beruk pasti tak mahu mengakuinya

      Kikikikiki

      Hapus
    14. Beruk malon sememang tak tahu malu 😁

      -Mahatir muhammad

      Hapus
    15. Kasian malon tak da wang nak shoping2...


      Poor malonyet




















      πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š



      KL : πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©


      Loser

      Hapus
    16. katanya pendidikan di negeri grade A tinggi???
      ini mah kalah jauh ama keberanian & kepintaran neng2 tkw kita yg ciaem, montok2 khas ksukaan om smiling haha!🧘‍♀️🧘‍♀️🧘‍♀️

      bisa bertahan hidup di negeri orang dari timur tengah, timur jauh, hongkong, koryo, jepun, taiwan ampe eropa barat, eropa timur, trs pulang bawa oleh2 pulak, gak sperti tim ompol, seumur2 gak perna pegang paspor kyknya haha!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    17. lah di indonesia dari prajurit sampe jendral, gubernur, bupati ampe menteri turunan panda, banyak malah. salah satunya malah menteri yg ngurusin SU-35, ituloh bos krupuk haha!🀣🀣🀣

      bahkan salah satu presiden kita ada yg mengakui dlm silsilah kluarganya berasal dari negeri panda loh haha!🐼🐼🐼

      Hapus
    18. Presiden keturunan tiongkok?? jorokwi anak pki?? oh saya lupa om palui...wkwkwkwk sori ya...

      Hapus
    19. Mahatir keturunan bangla.. malah malaydogsial rasis terhadap bangla.. 😁

      -Beruk Malon emang nggak tau malu

      Hapus
    20. boookkaaannnn tong haha!😯😯😯
      uda alm, org besar py byk massaa..suka pake clana pendek kluar istana haha!🀩🀩🀩

      Hapus
    21. Orang kurang IQ gitu om palu makanya jelasin ama malaydogsial seekor itu mesti jelas bisa2 dia buat fitnah.. maklum lagi kepanasan dia 😁

      Hapus
    22. oiya dari ras pendatang laen pon ada jg yg py jabatan tinggi di militer, menteri, pemerintahan & bumn, dari turunan arab ama bule.
      yg blom guwe tau dr ras indihe, bangla, aborijin, amerika latin ama kutub utara haha!πŸ—£πŸ—£πŸ—£

      harap makloum disini uda byk suku & ras, bkn hanya 5-10 bijik cem disana haha!🧟‍♂️🧟‍♂️🧟‍♂️

      lah orang turunan indo tinggal lama ditetangga kesayangan aja dicap melayauu. malah jadi bos yum now haha!πŸ™„πŸ™„πŸ™„

      Hapus
    23. nyoih om pbm, si om ntuw obatnya lg abis, kalo pulang kesini bs dibayarin bpjs, lgs netral..aman dach haha!πŸ§–‍♂️πŸ§–‍♂️πŸ§–‍♂️

      Hapus
    24. Malaydogsial rasis lagi ketakutan sama ICERD 😁

      Malaydogsial munafik nggak tau malu 😁

      Hapus
    25. Pendidikan di malon memang menghasilkan manusia2 gagal wkwkwkwwkwk
      Pantas saja di pimpin perdana mentri yang tua renta

      Hapus
  9. Breaking News !!!
    Gembong Narkoba Warga Malaysia yg ditembak Mati selama 2018-2019..😁
    Agar Warga ASEAN mengetahuinya...dan berwaspada..


    Dua Bandar Sabu Ditembak Mati Usai Bawa Sabu 15 Kilogram dari Malaysia
    Rabu, 16 Januari 2019 16:44
    http://medan.tribunnews.com/2019/01/16/kronologi-dua-bandar-sabu-ditembak-mati-usai-bawa-sabu-15-kilogram-dari-malaysia

    lagi lagi 2 Bandar Sabu 39 Kg Asal Malaysia Ditembak Mati
    03 Des 2018, 16:48 WIB
    https://www.liputan6.com/news/read/3798225/2-bandar-sabu-39-kg-asal-malaysia-ditembak-mati

    Rabu 09 Mei 2018, 12:10 WIB
    Dor! 2 Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati di Sumsel
    https://m.detik.com/news/berita/d-4012425/dor-2-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-di-sumsel

    Bekuk sindikat narkoba Malaysia-Sumut, 3 ditembak mati dan 3 dibedil di kaki
    Jumat, 24 Agustus 2018 10:26:51
    https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/bekuk-sindikat-narkoba-malaysia-sumut-3-ditembak-mati-dan-3-dibedil-di-kaki.html

    Selasa 17 April 2018 22:55 WIB
    Melawan Pakai Parang, Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati Polisi
    https://news.okezone.com/read/2018/04/17/338/1887960/melawan-pakai-parang-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-polisi

    Bawa 9 Kg Sabu, WN Malaysia Ditembak Mati
    24 Agustus 2018, 14:53:04 WIB
    https://m.jawapos.com/jpg-today/24/08/2018/bawa-9-kg-sabu-wn-malaysia-ditembak-mati/

    itu baru di ekspose yg tak terekspose masih banyak lagi.. dan masih banyak lagi yg ada di berbagai negara kawasan misal yg ditembak mati di singapore. yang ditembak mati di thailand. myanmar. Philipina. brunei dan lainnya.. semuanya bandar narkobanya warga negara malaysia...ish ish ish..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya mereka merencanakan aksi busuk mereka, mereka mencoba menghancurkan jirannya melalui narkoba

      Hapus
    2. not only as a terrorist idiot Malon always dies.. even as drug seller idiot malon always dies by police 😁

      Hapus
  10. of course malaysia don't have money to buy this

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian malon tak da wang nak shoping2...


      Poor malonyet




















      πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š



      KL : πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©


      Loser

      Hapus
  11. Lol indon noob rupanya...kahkahkah..

    Never argue with stupid indon for sure...kahkahkakah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pintu gerbang menuju kebijaksanaan yang besar adalah mengenali dengan jelas tentang kebodohan para malaydogsial. 😁

      -Benjamin Franklin

      Hapus
    2. Beruk sedang berpikir mengarang kata2 buat fitnah...

      No link = hoax = fitnah

      Mentality Kont*l Malassial

      Hapus
    3. OTAK dan mentalnya udah makin melemah.. gebuk terus beruk malon jangan kasih ampun \😁/

      Hapus
    4. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  12. Rasis?
    ====!!=====

    Lee Kuan Yew: Singapura Memilih Merdeka, karena Malaysia Hanya Ingin Dikuasai Suku Melayu


    Ada gerakan ekstrem di dalam partai penguasa, United Malay National Organisation (UMNO), yang menghendaki Federasi Malaysia hanya bagi suku Melayu.

    Singapura, dengan komposisi etnis 75,4% Cina, 13,6% Melayu, dan 8,6% India, secara tidak langsung diminta berpisah.

    Tak ada pilihan lain bagi kami untuk "pergi", dan menyatakan kemerdekaan pada 9 Agustus 1965. Meski cemas, saya tidak menampakkannya. Tugas saya memberikan harapan kepada rakyat, bukan melunturkan semangatnya.


    http://intisari.grid.id/amp/0397516/lee-kuan-yew-singapura-memilih-merdeka-karena-malaysia-hanya-ingin-dikuasai-suku-melayu?page=all

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good job Mr. Lee Kuan Yew πŸ‘

      Hapus
    2. Apa koment lu beruk malon
      Sedang melancap emak kau kah ???

      Hapus
    3. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  13. Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    Bendera Beruk Malassial dibakar Philipine

    SERONOK SERONOK





    KIKIKIKIKIKIKI

    BalasHapus
  14. Kasian malon tak da wang nak shoping2...


    Poor malonyet




















    πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š



    KL : πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©


    Loser

    BalasHapus
    Balasan

    1. FBI : Pejabat Malaysia Nekat Embat Duit Rakyatnya Demi Bayar Utang Judi di Las Vegas

      Selasa, 5 Februari 2019 | 15:40

      Rezim mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak boleh dikata merupakan pemerintahan terburuk dalam sejarah Malaysia.

      Korupsi Najib bersama antek-anteknya seakan tak ada habisnya.

      Satu kasus korupsi diungkap maka kasus lainnya menunggu untuk dibuka oleh Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM/KPK-nya Malaysia).

      Mengutip dari malaysianreview.com, Selasa (5/2) korupsi Najib yang paling besar ialah 1Malaysia Development Berhad atau 1MDB, dimana itu adalah perusahaan akal-akalan Najib demi mengeruk uang rakyatnya.

      Salah satu antek Najib yang menikmati dana haram 1MDB adalah Jho Low yang kapal mewahnya disita pihak Indonesia tahun lalu.

      Namun pada tahun 2016 Federal Bureau of Investigation (FBI) Amerika Serikat mengeluarkan penyelidikan mengenai kasus korupsi 1MDB.

      FBI yang harusnya tak ikut campur dalam kasus ini terpaksa turun tangan karena uang korupsi pejabat Malaysia digunakan untuk membayar utang judi di Las Vegas.

      "Uang rakyat Malaysia dicuri dengan alasan investasi 1MDB dalam bentuk eksplorasi minyak. Di atas kertas, dana sebesar US$1 miliar itu digunakan untuk keperluan sumber daya energi."

      "Namun yang terjadi malah digunakan untuk memperkaya diri, termasuk membayar utang judi di sejumlah kasino, sebuah kapal pesiar mewah, berbagai dekorasi interior di London dan properti bernilai jutaan dolar, dan juga pesawat pribadi Bombardier seharga US$35 juta," kata Wakil Direktur Biro Investigasi FBI Andrew McCabe.

      McCabe melanjutkan, rakyat Malaysia ditipu mentah-mentah oleh pejabat pemerintahannya terkait korupsi 1MDB.

      "Rakyat Malaysia ditipu mentah-mentah melalui skema mega korupsi yang pengaruhnya sampai ke penjuru dunia," ujarnya.

      Hal senada juga diungkapkan oleh Jaksa Agung AS Loretta E Lynch.

      Saat itu Lynch berkata bahwa pihaknya tidak akan membiarkan sistem keuangan AS digunakan sebagai sara korupsi pejabat Malaysia.

      "Departemen Kehakiman tidak akan membiarkan sistem keuangan Amerika digunakan sebagai saluran untuk korupsi," kata Lynch saat itu.

      Kini mega korupsi 1MDB sedang panas-panasnya diungkap oleh pihak berwenang Malaysia.

      Tapi ini baru satu kasus, padahal korupsi Najib dan kroninya menyentuh segala lini pemerintahan Malaysia. (Seto Aji/Gridhot.ID)

      ====!!!====
      Sang idolanya yang begitu dipuja, padahal lagi ditipu.

      Aah, guobloknya.

      Hapus
    2. ituw yacht yg kita tangkepin, kata koran sono, pemerintah tetangga sebelah musti kluar duwit biaya perawatannya $500rb om ps, lah tau gitu disewain aja yak, ato diajak nangkring kyk kapal nomor 2501 kan aman ituw barang haha!🎳🎳🎳

      Hapus
  15. Malassial negara TERMISKIN antara jiran dirantau ASEAN

    cakap sembang negara Grade A

    Kikikikiki

    BalasHapus
  16. Indon rasis..

    Wajar chinese tak dibenar menjabat posisi tinggi dalam.pemerintahan indon...

    Chinese & bangsa lain di paksa untuk jadi indon kalau mau terus tinggal di indon..pemaksaan yg masih di lakukan bezanya skrg lebih terarah kepada penguasaan 1 ethnic menguasai seluruh indon dgn plan transmigrasi..

    1998 adalah kemuncak rasisnya indon..terlalu baru utk di lupakan.Bangsa yg rasis memang susah di ubati..mereka berani mati demi perjuangan rasisnya...wkwkakawkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha ini apa malon 😁

      Lee Kuan Yew: Singapura Memilih Merdeka, karena Malaysia Hanya Ingin Dikuasai Suku Melayu


      Ada gerakan ekstrem di dalam partai penguasa, United Malay National Organisation (UMNO), yang menghendaki Federasi Malaysia hanya bagi suku Melayu.

      Singapura, dengan komposisi etnis 75,4% Cina, 13,6% Melayu, dan 8,6% India, secara tidak langsung diminta berpisah.

      Tak ada pilihan lain bagi kami untuk "pergi", dan menyatakan kemerdekaan pada 9 Agustus 1965. Meski cemas, saya tidak menampakkannya. Tugas saya memberikan harapan kepada rakyat, bukan melunturkan semangatnya.


      http://intisari.grid.id/amp/0397516/lee-kuan-yew-singapura-memilih-merdeka-karena-malaysia-hanya-ingin-dikuasai-suku-melayu?page=all

      Ngga tau malu
      😁😁

      Hapus
    2. jngan lupakan juga ICERD oomm.. betapa takutnya beruk2 melayu malons dengan undang2 anti rasis itu.. sampai2 kemarin mereka melakukan demo besar2an menolak undang2 ICERD.. kahkahkahkah.. pribumi malons memang bodoh, bengap, takut bersaing dengan etnis India dan china, plus IQ tengkurap malas berpikir.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. Beruk malon rasis jelas ketakutan sama ICERD 😁

      Hapus
    4. Nih daftar Tokoh Indonesia Tionghoa yg menjadi Pejabat di Republik Indonesia

      Baca lon... bisa baca gak..😁

      Menteri dan pejabat tinggi negara
      Amir Syamsuddin (Freddy Tan Toan Sin), menteri hukum dan HAM

      Bob Hasan, menteri perdagangan dan perindustrian era orde baru, pengusaha

      Ignasius Jonan, menteri ESDM

      Kwik Kian Gie, menteri koordinator Indonesia, ahli ekonomi

      Lie Kiat Teng, menteri Indonesia, ahli kesehatan

      Mari Elka Pangestu, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Oei Tjoe Tat, menteri Indonesia, politisi

      Ong Eng Die, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Tan Po Gwan, menteri Indonesia
      Politisi

      Alex Indra Lukman, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Alvin Lie Ling Pao, politikus PAN, anggota DPR RI

      Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta

      Basuri Tjahaja Purnama, Bupati Bangka Belitung Periode 2010 - 2015

      Charles Honoris, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Christiandy Sanjaya, Wakil Gubernur Kalimantan Barat

      Hasan Karman (Bong Sauw Fam), Wali kota Singkawang 2007-2012

      Hasyim Wijaya Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan 2014-2019

      Jusuf Wanandi, politisi senior, mantan anggota MPR

      Souw Beng Kong, pemimpin komunitas Tionghoa di Batavia

      Sofjan Wanandi, politikus, pengusaha, pendiri Gemala Group

      Tjhai Chui Mie, Wali kota Singkawang 2017-2022

      Mochamad Anton, walikota Malang

      dan masih banyak yang lainnya
      .. Sekarang mana tokoh malaysia keturunan kebanyakan disingkirkan.. sekarang saja baru sadar karna malaysia banyak hutang butuh kinerja baik dari orang keturunan. PM kalian tak percaya dengan kinerja orang tempatan..😁😁
      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_tokoh_Tionghoa-Indonesia

      Hapus
    5. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  17. Sang idolanya yang begitu dipuja, padahal lagi ditipu.

    Yup, Najib.

    Aah, guobloknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  18. Malon real negeri paling rasis akut, gimanapun ICERD tetap on the way...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  19. Malon ga banyak bercermin diri, takut liat kenyataan kalau wajahnya ternyata wajah berukπŸ™‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kenyataan yang terjadi pada beruk malon sekarang 😁

      tai ngga tuh..😁

      Hapus
    2. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  20. Never argue with stupid & racist indon...They will drag you down to their level,then beat you with their racist & stupid claim...

    -Jorokwi Anak PKI


    wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahahahaha
      Sudah mulai kepanasan ruk

      Nak tanya sikitlah...
      Apa pasal philipina bakar bendera malassial?

      Malassial punya banyak musuh ke?

      Kikikikiki

      Hapus
    2. Nope.. argue with stupid & racist malaydogsial where the country's constitution is racist and hypocrite

      They will slander you with racist & stupid claim

      even his country was sold to communist China..😁

      Hapus
    3. Beruk Malon satu itu tololnya tiada batas modal dia cuma ngarang dan ketololan wkwkwkwwkwk

      Hapus
    4. Nih daftar Tokoh Indonesia Tionghoa yg menjadi Pejabat di Republik Indonesia

      Baca lon... bisa baca gak..😁

      Menteri dan pejabat tinggi negara
      Amir Syamsuddin (Freddy Tan Toan Sin), menteri hukum dan HAM

      Bob Hasan, menteri perdagangan dan perindustrian era orde baru, pengusaha

      Ignasius Jonan, menteri ESDM

      Kwik Kian Gie, menteri koordinator Indonesia, ahli ekonomi

      Lie Kiat Teng, menteri Indonesia, ahli kesehatan

      Mari Elka Pangestu, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Oei Tjoe Tat, menteri Indonesia, politisi

      Ong Eng Die, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Tan Po Gwan, menteri Indonesia
      Politisi

      Alex Indra Lukman, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Alvin Lie Ling Pao, politikus PAN, anggota DPR RI

      Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta

      Basuri Tjahaja Purnama, Bupati Bangka Belitung Periode 2010 - 2015

      Charles Honoris, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Christiandy Sanjaya, Wakil Gubernur Kalimantan Barat

      Hasan Karman (Bong Sauw Fam), Wali kota Singkawang 2007-2012

      Hasyim Wijaya Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan 2014-2019

      Jusuf Wanandi, politisi senior, mantan anggota MPR

      Souw Beng Kong, pemimpin komunitas Tionghoa di Batavia

      Sofjan Wanandi, politikus, pengusaha, pendiri Gemala Group

      Tjhai Chui Mie, Wali kota Singkawang 2017-2022

      Mochamad Anton, walikota Malang

      dan masih banyak yang lainnya
      .. Sekarang mana tokoh malaysia keturunan kebanyakan disingkirkan.. sekarang saja baru sadar karna malaysia banyak hutang butuh kinerja baik dari orang keturunan. PM kalian tak percaya dengan kinerja orang tempatan..😁😁
      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_tokoh_Tionghoa-Indonesia

      Hapus
    5. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  21. Woy beruk malon.....
    jawab tu comment di atas
    Pasal bendera jalur tikus malassial di bakar philipina!!!

    Jangan pura pura buta aka bego lo korang tu....

    BalasHapus
  22. Wow..indon mulai kepanasan setelah fakta soal bangsa indon di dedahkan..

    Santai don satu-satu ya...tak perlu semua breaksi hanya kerana panas hati.cukup di wakilkan 1 orang..saya tak akan baca reply panjang2..bukan kerana tak punya masa..tapi reply anda semua itu tak ada value..sampah semuanya..wkwkwkwk

    Curut..kamu keturunan bangsa rasis...

    wkwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingat para malaydogsial rasis ketakutan Icerd

      Tapi negara di jual dan berhutang besar ke komunis china 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    2. Malaysia ternyata mendapatkan kemerdekaannya dengan sangat mudah. Malah Inggris yang menggagas pembentukan Persatuan Malaya pada 1944. Tujuannya adalah menyatukan Kerajaan Pahang, Selangor, Perak, Negeri Sembilan, Kedah, Kelantan, Perlis, Terengganu, Penang, dan Malaka di bawah satu pemerintahan. Hal itu dilakukan sebagai persiapan jika sewaktu-waktu rakyat melayu menuntut merdeka.

      Padahal saat Jepang menyerbu negeri itu pada 1942, warga etnis China yang pasang badan dengan membentuk Tentara Rakyat Malaya anti-Jepang. Faksi militer itu disokong penuh oleh Partai Komunis Malaya mayoritas dihuni Tionghoa. Mereka yang habis-habisan bertempur di medan gerilya bersama prajurit Inggris. Tidak ketinggalan golongan India. Meski perjuangan mereka sporadis tapi sering membikin repot serdadu Negeri Matahari Terbit, seperti dikutip dariwww.wikipedia.org,Senin (25/6).

      Setelah Jepang kalah dan angkat kaki dari Malaysia, tuntutan buat merdeka makin terdengar. Akhirnya Inggris memutuskan agar seluruh warga dari tiap etnis diberi kesempatan sama. Tetapi etnis melayu tidak sepakat. Mereka hanya mau jika para pejabat negara itu didominasi oleh mereka.

      Sikap bangsa melayu yang dinyatakan oleh UMNO itu menjadi ironi lantaran mereka bukanlah golongan yang angkat senjata buat melawan penjajah. Sementara golongan China dan India harus tersingkir akibat ambisi politik buta itu.

      Setelah Datuk Onn bin Jaafar membentuk Organisasi Nasional Persatuan Melayu (UMNO), bangsa melayu malah berteman dengan Inggris notabene adalah penjajah, dan berbalik melawan pemberontakan golongan China terhadap penjajah.

      Lantaran dianggap berjasa menyelamatkan pemerintahan koloni di Malaya, Inggris menghadiahkan kemerdekaan kepada rakyat Melayu pada 31 Agustus 1957, dengan Tuanku Abdul Rahman sebagai perdana menteri pertama. Melayu pun merdeka tanpa susah payah.


      Malaydogsial dah rasis Mengemis kemerdekaan pula 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    3. Woy beruk malon.....

      jawab la tu comment di atas
      Pasal bendera jalur tikus malassial di bakar philipina!!!

      Pantaslah korang kepanasan dibakar benderanya

      Jangan pura pura buta aka bego la korang tu....

      Kikikikiki

      Hapus
    4. Kalau dilihat lagi malah etnis chinese yang lebih berjasa di malon tapi malah malon rasis terhadap etnis itu.

      Chin peng pernah memimpin perang gerilya di Semenanjung Malaya menginginkan kepemimpinan yang demokratis di Semenanjung Malaya. Tapi inggris pun mengatur agar Malaya bergabung dengan jajahannya di Borneo Utara untuk membentuk Negara Malaysia.

      Negara hasil sedekah penjajah rasis pula kok bangga.. miris memang

      Hapus
    5. Lol..chin peng itu komunis don..wkwkw ketahuan lu pro komunis...

      Tanggap nih orang....wkwkwkw

      Hapus
    6. Tapi dia real melawan penjajah dari pada malon yang jilat jubor penjajah.. wkwkwkwkwk

      Hapus
    7. Dia hanya di fitnah karena melawan britsh ingin malon yang demokratis

      malon hypocrite

      Hapus
    8. Emang Kasihan bro.. malaydogsial udah rasis negara hasil sedekah penjajah pula rakyat udah kena brainwash omngok bertahun2 jadi tolol macam beruk seekor itu 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    9. Padahal Dari tahun 50 sampai 60an sudah terjadi kerusuhan rasial di malon..

      Hapus
    10. Malaydogsial sok anti komunis padahal negaranya di jual kekomunis china... itulah ketololan beruk malaydogsial itu 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    11. Nih daftar Tokoh Indonesia Tionghoa yg menjadi Pejabat di Republik Indonesia

      Baca lon... bisa baca gak..😁

      Menteri dan pejabat tinggi negara
      Amir Syamsuddin (Freddy Tan Toan Sin), menteri hukum dan HAM

      Bob Hasan, menteri perdagangan dan perindustrian era orde baru, pengusaha

      Ignasius Jonan, menteri ESDM

      Kwik Kian Gie, menteri koordinator Indonesia, ahli ekonomi

      Lie Kiat Teng, menteri Indonesia, ahli kesehatan

      Mari Elka Pangestu, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Oei Tjoe Tat, menteri Indonesia, politisi

      Ong Eng Die, menteri Indonesia, ahli ekonomi

      Tan Po Gwan, menteri Indonesia
      Politisi

      Alex Indra Lukman, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Alvin Lie Ling Pao, politikus PAN, anggota DPR RI

      Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta

      Basuri Tjahaja Purnama, Bupati Bangka Belitung Periode 2010 - 2015

      Charles Honoris, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

      Christiandy Sanjaya, Wakil Gubernur Kalimantan Barat

      Hasan Karman (Bong Sauw Fam), Wali kota Singkawang 2007-2012

      Hasyim Wijaya Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan 2014-2019

      Jusuf Wanandi, politisi senior, mantan anggota MPR

      Souw Beng Kong, pemimpin komunitas Tionghoa di Batavia

      Sofjan Wanandi, politikus, pengusaha, pendiri Gemala Group

      Tjhai Chui Mie, Wali kota Singkawang 2017-2022

      Mochamad Anton, walikota Malang

      dan masih banyak yang lainnya
      .. Sekarang mana tokoh malaysia keturunan kebanyakan disingkirkan.. sekarang saja baru sadar karna malaysia banyak hutang butuh kinerja baik dari orang keturunan. PM kalian tak percaya dengan kinerja orang tempatan..😁😁
      https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_tokoh_Tionghoa-Indonesia

      Hapus
    12. Lagian seranai 10 orang terkaya di malaydogsial semuanya cina.. bumiputera malaydogsial pemalas ngga ada yang masuk 1 pun 😁

      Hapus
    13. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  23. Kalau mau hancurin beruk melayu itu nggk usah pake serangan militer.

    Hasut aja kaum India & Chinese di malingsia sana yg jumlahnya 50% dari populasi malingsia,. mereka tdk ada nasionalisme sama sekali utk membela malingsia negara rasis itu, cukup operasi klandestin..

    Kaum chinesa & India itu ada sekolah kebangsaan bagi bahasa mereka masing2...tidak ada persatuan di antara mereka....malah keknya mereka senang seandainya Indonesia datang invasi ke malingsia & runtuhkan sistem kerajaan & ketuanan melayu bangsat rasis itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. OMG

      https://internasional.kompas.com/read/2018/09/02/15252731/mahathir-penduduk-malaysia-mungkin-tak-dapat-bersaing-dengan-china

      Kikikikiki

      Hapus
    2. Rusuh rasial malingsia itu jauh lebih awal dari Indo.

      Tahun 69 beruk melayu bentrok sama etnis chinese..efek dari etnis chinese menolak segala bentuk sistem konstitusi supremasi melayu rasis.

      Era di tahun itu gabungan antara kaum chinese, india 55% dari total seluruh penduduk malingsia, mereka punya power...

      Agar tercipta populasi yg balance,.maka rezim UMNO beruk ini membuka lebar2 tenaga kerja kita utk hijrah ke malingsia sana, ini dgn persetujuan suharto...Melayu2 keparat rasis ini memberikan kemudahan hidup bagi TKI kita, mereka rayu pindah kewarganegaraan...hal ini udh berlangsung puluhan tahun..

      Efeknya apa ..?
      Penduduk melayu malingsia bisa mengimbangi chinese & India dari segi populasi kini..akibat dari pendatang Indonesia yg banyak mereka beri kewarganegaraan..

      Negara beruk ini rapuh dari segi konstitusi..kaum muda mereka yg open minded udh menyarankan ketuanan melayu itu dihapus saja..itu yg menyebabkan kaum chinese & India tak ada nasionalisme sama sekali walaupun mereka tinggal di malaysia...

      Hapus
    3. di tipinya maren pas ultah, kok seperti dibagi 3 ras doank. pdhl kalo ktemu org disono, pada ngaku turunan jawalah, sumatra utara, sumatera baratlah ampe sulawesi selatan, alamak bingung akuh haha!πŸ€’πŸ€’πŸ€’

      Hapus
    4. ampe skrg, yg disebut bangsa melayu di malaysia ituw buat siapa yak om bay?

      kok pimpinan yumno sering bingit ngaku turunan endonesya, malah pimpinan yg skrg bs bahasanya om smiling, tetanggan lagi, ada tuch di tipi haha!πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

      itu blom dihitung bbrp sultan disana, ngaku turunan bugis lho mantap, tersinggung pula ama perkataan dr.em, yg rada rasis haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Hapus
    5. konon mrk datang sejak jaman kolonialisme, bahkan ada yg turunan raja, alias pangeran. drpd bentrok mending geser ke pulau seberang, mumpung kosong sikattt haha!😊😊😊

      dan ada jugak tenaga kontrak yg dikirim blande, jejak mrk pon tersebar gak hanya di tanah seberang..ada di kaledonia baru, thailan smpe suriname. tp syg kok gak ada yg ke ostrali yak, pdhl kan dket dibawah kite haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      diasporanya pon banyak tuch, pada eksis di yutub, wah pegang dolar loh haha!πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

      Hapus
    6. Makanya om palui banyakkan baca lagi yah..biar tau beda suku,ras,bangsa...

      1949 itu mulanya bangsa indon...sebelum itu orang2 pribumi di nusantara itu bangsa apa?? mmg sudah ada negara bangsa waktu itu?? itu aja dulu..ini mmg level om palui lah..kerna om palui beda kelas kecerdikan si banding tu si curut setan..selaim cerdik..om palui berani counter argument pake fakta...si curut itu sering lari..nanti muncul lagi kalau udah rame...wkwkwkw

      Hapus
    7. Makanya kalo tolol jangan dipelihara beruk, sejak 1928 sdh ada nama indonesia

      Hapus
    8. 1949 indonesia sudah eksis berjuang dari bermacam2 ras dan suku mempertahankan kemerdekaan.. tahun 1949 malon lagi rasis2nya dan lagi sibuk2nya jilat jubor britsh
      Wkwkwkwkwwk

      Hapus
    9. waduww kok pake bawa pak presiden no.2 segala haha!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      prasaan, transmigran ke tanah seberang uda terjadi jau seblom yumnow terbentuk dech om bay bahkan seblom ada RI, begitchu haha!😊😊😊

      Hapus
    10. Heeemmm...aroma OpSus bakalan hidup lagi, gw setuju om bayu merebut negara tanpa berperang kayaknya seru. Seperti Opsus melepaskan Singapore dari cengkraman malaydogshit

      Hapus
    11. wakss pada muncul om2 haha!πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

      hadeuu yg enoh pasti om..ach jgn disebut ach, pokonya tetangga..ngerihh ntar kambuh lagi haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    12. Lagian malaydogsial macam pondan/banci kalo argumen kabur2an mulu macam tentaranya. 😁

      Kih kih kih

      Hapus
    13. Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  24. Nih daftar Tokoh Indonesia Tionghoa yg menjadi Pejabat di Republik Indonesia

    Baca lon... bisa baca gak..😁

    Menteri dan pejabat tinggi negara
    Amir Syamsuddin (Freddy Tan Toan Sin), menteri hukum dan HAM

    Bob Hasan, menteri perdagangan dan perindustrian era orde baru, pengusaha

    Ignasius Jonan, menteri ESDM

    Kwik Kian Gie, menteri koordinator Indonesia, ahli ekonomi

    Lie Kiat Teng, menteri Indonesia, ahli kesehatan

    Mari Elka Pangestu, menteri Indonesia, ahli ekonomi

    Oei Tjoe Tat, menteri Indonesia, politisi

    Ong Eng Die, menteri Indonesia, ahli ekonomi

    Tan Po Gwan, menteri Indonesia
    Politisi

    Alex Indra Lukman, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

    Alvin Lie Ling Pao, politikus PAN, anggota DPR RI

    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta

    Basuri Tjahaja Purnama, Bupati Bangka Belitung Periode 2010 - 2015

    Charles Honoris, politisi PDI Perjuangan, anggota DPR RI

    Christiandy Sanjaya, Wakil Gubernur Kalimantan Barat

    Hasan Karman (Bong Sauw Fam), Wali kota Singkawang 2007-2012

    Hasyim Wijaya Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan 2014-2019

    Jusuf Wanandi, politisi senior, mantan anggota MPR

    Souw Beng Kong, pemimpin komunitas Tionghoa di Batavia

    Sofjan Wanandi, politikus, pengusaha, pendiri Gemala Group

    Tjhai Chui Mie, Wali kota Singkawang 2017-2022

    Mochamad Anton, walikota Malang

    dan masih banyak yang lainnya
    .. Sekarang mana tokoh malaysia keturunan kebanyakan disingkirkan.. sekarang saja baru sadar karna malaysia banyak hutang butuh kinerja baik dari orang keturunan. PM kalian tak percaya dengan kinerja orang tempatan..😁😁
    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_tokoh_Tionghoa-Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awas AP aka malon tertelan bumi si Malaydogsial tolol itu pasti mengeneralisir bahwa tionghua itu komunis 😁

      Hapus
    2. ini kounternya bro..😁😁

      Breaking News..!!!
      KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

      Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
      https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

      Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
      https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

      Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
      Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
      Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
      http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

      Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
      https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

      Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
      https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

      jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

      Hapus
  25. Breaking News..!!!
    KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

    Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
    https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

    Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
    https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

    Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
    Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
    Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
    http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

    Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
    https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

    Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
    https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

    jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

    BalasHapus
  26. Nothing in the world is more dangerous than malaydogsial stupidity 😁

    -martin luther king

    BalasHapus
  27. @Malon ditelan hoax..😁😁

    Punya mata baca lon..

    Breaking News..!!!
    KEBIJAKAN POLITIK RASIS DI MALAYSIA...

    Politik Rasis di Malaysia: Cara Tak Biasa Mempersatukan Negara
    https://www.matamatapolitik.com/opini-malaysia-bersatu-dengan-cara-yang-tak-biasa/

    Asosiasi Tionghoa Malaysia Tuntut Pembubaran Barisan Nasional
    https://www.matamatapolitik.com/asosiasi-tionghoa-malaysia-tuntut-pembubaran-barisan-nasional/

    Masyarakat Melayu dan Cina di Malaysia hidup dalam ketegangan abadi, karena masing-masing menyimpan bara stereotype dalam hatinya.
    Orang Cina menganggap orang Melayu malas, padahal menurut Dr.Goh pendapat itu tidak bisa dipukul rata, sebab orang Melayu pedesaan, terutama petani dan nelayan adalah pekerja keras yang tiada bandingannya.
    Sedang masyarakat Melayu menganggap bahwa orang Cina adalah penipu, menurut Dr Goh itu terlalu memukul rata meski memang rata-rata kaum cina adalah penipu, tapi tentu ada cina yang baik. Dan cina tidak hanya menipu kaum melayu, tetapi sesama cina juga tipu menipu. Cina kaya di Malaysia biasa menipu cina miskin. Dan cina miskin di Malaysia, jumlahnya banyak.
    http://theglobal-review.com/kehidupan-masyarakat-melayu-dan-cina-di-malaysia/

    Perdana Menteri Malaysia Najib Razak memperingatkan sengketa ras dapat menyebabkan negara itu kacau seperti Bosnia atau Rwanda.
    https://www.bbc.com/indonesia/dunia/2010/10/101021_malaysiarace

    Pendukung Najib rasis, politik Malaysia jadi pribumi vs China
    https://www.merdeka.com/dunia/pendukung-najib-rasis-politik-malaysia-jadi-pribumi-vs-china.html

    jelas sekali kebijakan kerajaan malaysia sangat rasis bagi etnik tionghoa...oh teruk lagi..😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas tak sanggup baca lah. tak kuat baca kejelekan negeri mu ya lon.. sila cakap lon.. nak hantar semua kenyataan kerajaan teruk mu... dan dunia tahu..😁😁

      Hapus
    2. Seandainya malaydogshit terjadi konflik seperti Rwanda atau Bosnia. Maka TNI-AL, TNI-AU, Bakamla, Bea Cukai harus menutup rapat rapat pintu perbatasan

      Hapus
  28. Sang idolanya yang begitu dipuja, padahal lagi ditipu.

    Yup, Najib.
    Tipuan yang paling bikin dia bangga : Title Negara Grade A.

    Mahatir sendiri yang bilang "..hal terbodoh.."

    Mahathir menambahkan: “Jika kita harus membayar kompensasi, kita harus bayar. Ini adalah kebodohan negosiasi kita sebelumnya. Kita harus menemukan cara untuk keluar dari proyek-proyek ini.”

    Eeh..malah dia idolakan.
    Aah, guobloknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi teruk, banyak hutang, masih harus bayar kompensasi pembatalan kontrak...palingan juga gak dibayar.

      LoL.

      Hapus
    2. Om@ps anu om itu pendidikan rakyat Malon rata2 S3 lho...saking tinggi pendidikanya sampe otaknya krik..krik...krik...JANGKRIK!!!!!... xaxaxaxaxaxa

      Hapus
  29. Malays sememanglah tidak banyak punya apa apa...wajar je merdeka pon tak punya lah..😁😁

    BalasHapus