07 Februari 2019

Leonardo Positions for Malaysian Light Fighter Programme

07 Februarii 2019


Leonardo, which unveiled the M-346FA light fighter in 2017, is preparing to respond to a Malaysian RFI in support of its programme to procure a light combat aircraft. (photo : Jane's)

Leonardo is working to meet a stated requirement within the Royal Malaysian Air Force (RMAF) to procure a light combat aircraft (LCA) or a fighter lead-in trainer (FLIT) as part of the service's future modernisation plans.

A spokesperson for Leonardo told Jane's on 5 February that the company has recently received a request for information (RFI) from Malaysia in support of the proposed procurement and that it planned to respond to the RFI soon.

Jane's understands from other industry sources that the RFI is regarded as a preliminary step in the procurement and that additional RFIs are expected to be issued by Malaysia in due course before a formal request for proposal (RFP). However, the progress of this latter stage would depend on available funding.

The procurement is expected to feature an initial 12 LCA/FLIT aircraft for an estimated cost of about USD300 million, with an option for another 24 units.

Jane's understands that Leonardo's proposal to meet the LCA/FLIT requirement will be centred on its twin-engine M-346FA (Fighter Attack) aircraft, a variant of the company's M-346 advanced jet trainer (AJT) that is currently operated by Italy, Israel, Poland, and Singapore.

The M-346FA, which retains the trainer capabilities of the M-346 AJT, was unveiled by Leonardo at the Paris Air Show 2017. According to the company the M-346FA is designed for a range of performance requirements including air-to-air combat, light attack, homeland defence, air-to-ground interception, combat search and rescue, and associated training duties.

The aircraft, which has seven external hard-points, also features the new Grifo 346 radar system and enhanced avionics.

The RMAF's requirement to procure an LCA/FLIT is outlined in a future modernisation programme called 'Capability 55' - or 'CAP55' - which, according to the force, is intended to provide "flexibility in the management of assets [and the] implementation of operations".

(Jane's)

185 komentar:

  1. Banyakin Brosur Biar Banyak Pilihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha..
      Itung-itung ngumpulin no HP SPG-nya..😚

      Hapus
    2. jiahahahahaha

      banyak maunya, tapi wang xda

      Hapus
    3. bagi mereka yg penting ada berita tentang malaysia

      Hapus
    4. Brosur tejas dah ade 40 kilo,jf17 sulfur 30 kilo,FA-50 KAI 20 kilo,M-346 Leonardo 10 kilo,lumayan deh uangnya di jual ke pengepul barang bekas bisa buat beli nasi lemak wkwkwk

      Hapus
    5. malasya memang negri 1001 dongeng πŸ˜‚πŸ˜€

      Hapus
    6. Negri tipu2 penuh hoax...


      Poor malonyet

      Hapus
    7. Brosur berjibun,Sekalian refreshing nyari SPG bermata biru ori, bukan kwπŸ˜€

      Hapus
    8. Brosur udh bnyk ayoo di jual. πŸ˜—πŸ˜—5000 / kg..

      Hapus
  2. Gak bakalan dibeli sama malon mah ini. Banyak omong dan kebanyakan teori aja si malon ini mau beli ini itu, persis si Ntung yg jago mbual tok....hahaha

    BalasHapus
  3. Salam cap cai 55 warga beruk malon, swmoga pisang tersedia pagi ini buat kalian. Semoga hariini menjadi hari penderitaan dan siksaan lg buat kalian....hehehehe

    Salam Poseedan jg buat si Ntung rasis...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sadieez amat om choko, kan kesian tetangga kesayangan haha!😒😒😒

      -------
      "The RMAF's requirement to procure an LCA/FLIT is outlined in a future modernisation programme called 'Capability 55' - or 'CAP55' - which, according to the force, is intended to provide "flexibility in the management of assets [and the] implementation of operations"."

      --------

      kan lebih baik siyap2, sapa tau dapet warisan dr oma eli, jd gak kaget pas pegang duwit byk khan haha!πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

      buat shopping soping, tetep sich mnurutkuh tejas plng teratas. uda kompatibel senjatanya ama suki punyak haha!πŸ‘✌✌

      mayan buat gantiin posisi mig29, klo sukhoinya pensiun jg, kan kesian ituw senjata mao diapain. yg mrka perlu sekarang pespur mesin satuw pengganti hawk bkn dobel enjin, uda kapok piara 4 jenis skaligus kale haha!😷😷😷

      dgn leo sbenernya ada hubungan baik kerna uda shopping soping aermacchi MB-339.
      cuman jumlahnya krng. bisa jadi kedepan ini pespur ini dibanyakin lg.

      daripada pilih M-346FA mending angkut sodara kembarnye yak-130, lbh murah dan kompatibel pula senjatanye ama suki haha!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      jadi bisa punya 2 pespur aliran timur dan 2 pespur aliran barat, begitchu kalo mao tp haha!🀝🀝🀝

      oiya si yakolep uda dimintaiin RFI bloon? haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  4. Kalau mereka masih senang sama twin enigine dan double seat, ini sepertinya pilihan paling cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah pespur mereka double seat semua mas ? Baru tahu niy

      Hapus
    2. Ada yang single seat Hawk-200.

      Hapus
    3. Bukannya mereka kesulitan buat biaya operasi twin engines yak? Paling ntar KAI atau si sabun yang kepilih.

      Hapus
    4. Mereka sudah tepat selama ini pakai twin enggine.


      Cukup dipakai 1 mesin saja, bergantian.

      Kalau 1 rusak, pakai 1nya lagi..yup, sampai keduanya rusak.

      Hapus
    5. ini pencitraan atao gimana ya?
      yg penting exist ada berita tentang hankam malaysia

      Hapus
    6. Paling akhirnya ditikung sm pespur buatan cina macam FTC2000....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Majikan baru euiiii...

      Malonyet babu cina

      Hapus
    7. Setelah MiGnya pak N, mereka hobbynya twin engine twin seat. MKM, F/A-18D, kedua tipe itu juga yang pembeliannya lumayan bersih. Jarang rumor aneh2.

      Hapus
  5. Banyakin brosur gakda yang dibeli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencitraan om
      ben para fanboy bungah atine

      Hapus
    2. Wkwkwk...belinya thn 2055 bro

      Hapus
    3. Pespur cina akhirnya pon nyalip tikungan ahir...


      Kyk pilem indi aj dh ketebak akhirnya...


      preeet lah...miskin belagu

      Hapus
  6. Ada wang tak ? Hhe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  7. Eventually, Mat Sabu will choose TEJAS over all other LCA candidates, as Malaysia already have considerable Indian blooded manpower, namely the Banglas. So they already have compatibility with the TEJAS plaform, as for maintenance they could hire the Banglas as their supervisors and trainers. And for the money, as always, they could extort money from the Chinese and the Indians, like the Bumiputeras always did as they didn't know the very concept of "working" and couldn't get money from anywhere else except from extortion.

    BalasHapus
  8. SALAM BUDGET CIPUT DIBAGI LIMA

    - Mat Rempit

    BalasHapus
  9. mau beli

    -JF 17 (x da wang)
    -Tejas (x da wang)
    -FA50 (x da wang)
    -Leonardo (x da wang)

    mau service

    - mig29 (x da wang)
    - F18 (x da wang)
    - mkm (x da wang)
    - hawk (X da wang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon cuma ada wang guna beli nasi lemak bro wkwkwk

      Hapus
  10. wahai malondog melancap lah setinggi langit nak bual pa lagi ni
    -ex hornet kuwait
    -euro typon
    -rafale
    -rivolvak
    -tiger
    -atak
    -litle bird
    -m109
    -mrrs
    terus lah mengkaji
    mengkaji
    mengkaji
    mengkaji
    tunggu LIMA
    LIMA
    LIMA
    LIMA
    LIMA
    kaji soal pasal MPA cancel
    tunggu LiMA
    LIMA kaji soal uav
    beli poster ja lon tempelin di markas ATM yang lembik itu kikikikiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...Malon is beggar,besar mulot dari jubor bro wkwkwk

      Hapus
    2. Sesuai dengan nama program dua puluh LIMA LIMA wkwkwk😁 idiot kok dipelihara

      Hapus
    3. Angka LIMA memang hoki malon kayanya LIMA belas to LIMA program TLDM

      Hapus
    4. Jangan lupa, CAP LIMA LIMA..

      Hapus
  11. Minta RFI ke semua produsen pesawat, tujuannya utk cuma buat ramein berita event pertahanan LIMA yg mereka selenggarakan aja. Utk beli urusan belakangan...
    nggk enak jg kan produsen pertahanan udh jauh2 capek datang ke negara mereka buat both, nggk taunya negara penyelenggara itu lg kesulitan anggaran militer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bkn kesulitan lg bro,malon dah bangkrup wkwkwk

      Hapus
  12. Tak shoping?? Puas puas lah ATM Idiot lihat2 brosur sambil ngences, salam Cap55





    *ketika macan asia menjadi kucing conge asia*

    BalasHapus
  13. leonardo kalau tahu malaysie tak de wang pasti malas kasih brosur

    BalasHapus
  14. RFI-in USS Nimitz sekalian...tanggung amat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mau dijual leoning bung PS bisa tuh nanti sabah serawak buat jaminan china

      Hapus
    2. Jatahnya Pakistan mas..😁

      Buat yg itu, beresin LMS dulu, baru omongin yg lainnya..😁

      Hihi..kalau 2 wilayah itu dah minta pisah dari semenanjung, mana bisa digadaiin..πŸ˜›

      Hapus
    3. Kalo gadein Rosmah n Najib laku berapa ya?😁

      Hapus
  15. As you read above, talkative Idiot Indons are obviously JEALOUS.


    POOR INDONS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. macan asia....KONON 😲

      become...KUCING CONGEK ASIA

      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. Indonesia jealous melihat project AKAN MALON wkwkwk

      Hapus
    3. Malaysians are talkative but don't see selflessness

      The big questuon is....

      ADA WANG TAK LON????


      dan ASEAN pon tahu jawabnye..


      BIG ZERROOO....TAK DE PON....😁😁



      POOR MALAYS nie...😁😁😁

      Hapus
  16. "Tak ada rotan akarpun jadi....gak dapat gripen-ng, radar aesanya pun wokelah πŸ‘ŒπŸ‘"

    http://www.angkasareview.com/2019/02/06/saab-siap-bantu-indonesia-kembangkan-pembuatan-jet-tempur-dalam-negeri/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istilahe kii, wes terlentang pasrah terserah mo diapain, asal deal cocok...gur kari mencoloti wae tapi jek isin-isin, padahal wes nganti mbun-mbunan leh butuh...


      😁

      Hapus
    2. Radar X band utk pespurnya ajib lho broh (yg ditawarkan utk IFX)...udah pake teknologi aesa GaN yg amerika aja belum pake dipespur mereka πŸ‘

      Hapus
    3. tuch cakep bingit khan iep-eks haha!😍😍😍
      ganteng bingit buat selpi selpian dibanding model lawas yg pake kanard, jaman now gitchu lokh haha!😜😜😜

      Hapus
  17. Indons talk like womans. Obvious JEALOUS OF KL.


    KIH KIH KIH


    IDIOT INDONS NEED LOANS, EXCHANGE OF PALM OIL AND DELIVERY OF FEMALE INDONS SLAVE TO WORK AS A HUMAN WASTE CLEANER IN EXCHANGE OF JETS.



    KIH KIH KIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. And Indons are BEGGARS.

      Hapus
    2. And u stupid moron asia

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

      Jgn marah la tu...gih makan nasi lemang dulu

      Sy tunggu ya kiriman dadah korang...tak tunggu d pengkolan biasa tu...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    3. U know whats KL ????



      KL is dick...aka KONTOL

      Hapus
    4. Malon is big mouth wkwkwk

      Hapus
    5. BREAKING NEWS ...!
      dilansir dari MSTAR.com.my.

      Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan.

      Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

      http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


      pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hutang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

      Hapus
  18. Indons are Terrorist!


    Philipine authority identify two IDIOT INDONS COUPLE BOMBED CHRISTIAN AND MUSLIM CHURCH IN MINDANAU PHILIPINE.

    KIH KIH KIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim Church ? Never heard dat before.

      Btw deeply condolence for the victim.. innalillahi wa innaillaihi rojiuun...

      https://m.malaysiakini.com/news/463023

      Hapus
    2. doi ngetiknya antara panik ama kefanasan kali om super haha!πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

      "Paskal member killed in fish-bomb blast"
      owh brita malaysiakini ituw ttg prajurit tetangga kesayangan yg tewas om super, turut berdukacita gaes buat klrga yg ditinggalken haha!πŸ™πŸ™πŸ™

      Hapus
    3. Guoblognya beruk malingsial, muslim church? Wuahahaha....warga doniapun dah faham😁

      Hapus
    4. Wkwkwk...ada keh muslim church...kl idiot mah komennya jg pasti idiot wkwkwk

      Hapus
    5. inikah hasil pendidikan malon wkwkwk....muslim church ? Lol πŸ˜‚

      Hapus
    6. Baca ni Forumer malaysia yang beggar..😁

      Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Dunia sdh faham ini tapi Malon bagai katak dalam tempurung...😁😁

      Hapus
    7. Muslim church: Fix beruk malaydogsial idiot, low iQ 😁


      Kih kih kih

      Hapus
  19. As we read above, malaydogshit big mouth, idiots, moron and slave are jealous

    POOR MALAYDOGSHIT

    BalasHapus
  20. Another project "AKAN"
    malas-sia only interested in LCA equipped with vita berapi, and they will claimed "LCA buatan tempatan". Then named "Rosmah MK-M".
    They upgrade the capability to dominance in outer space, and it can landing at moon. good job malas. xixi :)

    BalasHapus
  21. Indon..tolong la ajar kami mcm mana nak barter pesawat pakai kerupuk...

    Nanti kami ajar kamu cara nak guna toilet...

    wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada keh linknya indonesia barter dgn kerupuk,sila hantar lon,jgn melancap sahaje kerja ko tuh wkwkwk...kl Aq ada linknya Malon beli Su30 mkm guna sawit wkwkwk

      Hapus
    2. Malon barter beli pesawat tempur barter sama komoditi yg cetar mbahana, iaitu keropok lekor dan mic buat karaoke,xixixixi

      Hapus
    3. Malaysians are a lot of skillful people but don't see yourself bad..😁😁

      tukar MKM dengan sawit yang tak laku... wajar je 18 ekor mkm belum genap 10 tahun besisa 4 ekor je...

      malays senang digondolin najib...😁😁

      Hapus
  22. Mahathir bin Mohamad, born 10 July 1925 (age 93).

    Ya...karena kaum mudanya tidak mampu dan malas berpikir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaum muda malon kebanyakan suka melancap dan kongkek om wkwkwk

      Hapus
    2. Kongkek sama kaum sejenis.wkwkwk

      Hapus
  23. Wartawan : Mr Putin,what do you think about indonesia??

    Mr Putin : Errr..Kerupuk Ikan tak laku??

    Bhahaahhhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wartawan : Mr Putin,what do you think about lmalonsia??

      Mr Putin : Errr..Kontoloyo sang sultan??

      Bhahaahhhahah

      Hapus
    2. Sabar om sabar...jangan panas2..nanti kena strok susah..wkwkwkw

      Hapus
    3. "Bhahahahha...banyak wang tapi kalo kontoloyo apalah guna πŸ™†πŸ™†πŸ™†"

      https://youtu.be/oIRSyVMH414

      Hapus
    4. Wkwkwk...ada beruk get stroke tak terima kenyataan negaranya miskin dan tak de wang wkwkwk

      Hapus
    5. husss hhuuss sensorr seensorrr..gosip ituwww..hihi..hoho..huhu..hehe..haha!🀣🀣🀣

      Hapus
    6. Malon miskin itu hoax aje. xixixixi

      Hapus
    7. Malaysians are a lot of skillful people but don't see yourself bad..😁😁

      poor malays...

      Hapus
  24. Indons are talkative nation.

    Poor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malaysians are a lot of skillful people but don't see yourself bad..😁😁

      jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Poor malays..

      Hapus
  25. Our servant is a female Indons Slaves.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BREAKING NEWS ...!
      dilansir dari MSTAR.com.my.

      Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan.

      Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

      http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


      pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hutang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

      Hapus
  26. Yup, dia lebih mengidolakan Najib-Rosmah & tidak mengakui Mahatir.

    Merasa lebih nyaman ditipu tapi kelihatan keren, daripada melihat kenyataan tapi pahit.

    BalasHapus
  27. Wartawan : Dr M..what do you think about jokowi?

    Dr M : La Kalau Kalau Kata Ila Bila..Macam ni punya presiden pun adaaaaa...


    wakahakahkahkahakah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasimaaan si beruk Malon cap ayam LIMA LIMA. xixixixi

      Hapus
    2. Kasimaaan si beruk Malon cap LIMA LIMA. Xixixixi

      Hapus
    3. Salam CAP CAI 55 lon wkwkwk

      Hapus
  28. Bukti dari ".. Merasa lebih nyaman ditipu tapi kelihatan keren, daripada melihat kenyataan tapi pahit..?"

    Dia pakai argumen Negara grade A yang kemudian langsung dimentahkan, dan dia kabur tercirit.

    Pecundang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon is Big LOOSER n Big MOUTH om wkwkwk

      Hapus
  29. On this topic, obviously IDIOT INDONS has big JEALOUSY OF KL. M-346FA is one of the most sophisticated trainer nowadays as compared to IDIOT INDONS HAWK 109 which is already built 3 decades ago and the worst is non flyable already.

    Mantap KL. IDIOT INDONS Airforce are garbage using FLYING KITE as primary trainer.





    Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Have You Read diz ladyboy ?

      https://www.freemalaysiatoday.com/category/opinion/2018/09/10/can-we-afford-new-fighter-jets/

      Hapus
    2. Mantap KL?
      Hwakakakakak...dan duniapun menertawakannya.

      Hapus
    3. Hawk Malon cuma 5 sahaje yg boleh terbang

      -www.malaysiadefence.com

      Hapus
    4. Hawk tudm ? Just 15 yg operasional and obselete, xixixixi.

      Hapus
  30. Indons are kidnappers and terrorist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca ni Forumer malaysia yang beggar..😁

      Sejarah terorisme di Malaysia
      http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

      Teroris activity in Malaysia 2018
      https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

      Malays peoples pendukung ISIS sejati...
      https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
      😁😁


      Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


      Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
      http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

      14 Warga Malaysia Terkait ISIS

      https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

      Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

      banyak baca lon...😁😁

      Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

      Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


      Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

      https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

      Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

      https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


      Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

      Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
      https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


      Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

      ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

      https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

      Dunia sdh faham ini tapi Malon bagai katak dalam tempurung...😁😁

      Hapus
  31. Nawarin dagangan ke malaysia..bikin sales sales dongkol hati..dr semua brosur yg di tawarin cuma di pegang doang.sisanya di lirikpun kaga..alesanya kami belum punya wang yg cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon banyak bacot bro...beli2 kagak wkwkwk

      Hapus
  32. Never argue with stupid indon..They will drag you down to their level..then they will beat you with their stupid claim..


    -Kentut Nurmatuyul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilot Su-30 MKM eject kat hanggar

      -TUDM MALON

      Hapus
    2. I dont argue with the IDIOT INDONS because they have no descent education that is why they dub as Asias lowest IQ nation.

      They are kidnappers and an ISIS sponsored nation.

      Hapus
    3. Look above two monkeys idiot from malon are talked each other wkwkwk...don't look at to them wkwkwk

      Hapus
    4. Hahaha..ada yg panas.g mau terima kenyataa.ntah emang udah jadi kebiasaan di umpanin cangcut bolong.atau hobi ngisep pembalut..

      Hapus
    5. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
  33. Wartawan : President Putin,Apa niat Jokowi bila dia sebut soal propaganda Rusia??

    President Putin : Alah dia butthurt aku tak terima kerupuk ikan dia..

    wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakaka...poor Jubur Saki Indon

      Hapus
    2. In G20 summit. The role of Jokowi is to clean the room for other leaders. JOKOWI is a washboy.




      Kah kah kah

      Hapus
    3. Look above 3 monkeys idiot from malon are talked each other wkwkwk...tak terima kenyataanlah tuh mat sabu mendedahkan pertahanan Malon paling rendah di ASEAN wkwkwk

      Hapus
    4. Cakap burok kalian jelas sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa 😁😁....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁

      poor malaysia..😁

      Hapus
  34. 1skuadron=8 bijik itu kalau di malondog,itupun kalau ada wang,sampai langit runtuh pun ATM tak kan bisa shoping kikikiki

    BalasHapus
  35. salam shopping cut 55 kikikiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq nak rafale,Aq nak typhoon,Aq nak heli tiger,Aq nak heli roivalk,tapi aq cuma ada wang guna beli tejas wkwkwk

      Hapus
  36. Poor Indon main export: TKI (termasuk pelacur)

    BalasHapus
    Balasan
    1. No links are hoax wkwkwk

      Hapus
    2. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    3. BREAKING NEWS ...!
      dilansir dari MSTAR.com.my.

      Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan.

      Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

      http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


      pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hutang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

      Hapus
    4. Malaydogsial pusat judi pelacuran dan pelacuran terbesar di asia 😁
      pantas para beruk malon idiot karena gemar makan cukai judi dan pelacuran 😁


      Kih kih kih

      Hapus
  37. Why Asean nation called IDIOT INDONS AS A PIG????

    BalasHapus
    Balasan
    1. No links are hoax,kl aq ada linknya pilot malon idiot eject kat hanggar wkwkwk

      Hapus
    2. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    3. kuala lumpork where malaydogsial pigs are muddy 😁

      Hapus
  38. IDIOT INDONS ARE PIGS!









































    KIH KIH KIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak terima kenyataanlah tuh sejak mat sabu mendedahkan pertahanan malon paling rendah di ASEAN wkwkwk

      Hapus
    2. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    3. kuala lumpork where malon pigs are muddy 😁


      Kih kih kih

      Hapus
  39. where is curut..run already?? loooooserrrr !!!!


    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq nak typhoon,Aq nak rafale,Aq nak heli tiger,Aq nak heli roivalk...Malon bising sangat dalam MRCA sejak thn 2009 beli ini beli itu,tapi sampe sekarang tak satu bijipun yg di beli wkwkwk...MALON IS TRULLY BIG LOOSER AND LIAR ALL OVER THE WORLD wkwkwk

      Hapus
    2. Kasimaaan si beruk Malon cap ayam LIMA LIMA....πŸ˜€

      Hapus
    3. jelas fix sekali Forumer malaysia semakin sakit jiwa....stressed akut sudah mendera mereka... sampai tidak mau menerima realita kalau negaranya sudah tertinggal jauh dari jiran jiranya...


      malaysia sdh jadi surga teroris dari mantan PM sampe rakyatnya... malays sdh jadi negeri maling rasuah dr PM sampe rakyat kecik maling kayu sempadan..... malays jadi surga kaum LGBT dari PM nya sampe rakyatnya..... Malays negeri tanpa kepakaran dan tipu tipu dr PMnya sampe rakyatnya suka menipu dan sebar hoax....😁😁😁

      Hapus
    4. Losser always run away from johor strait 😁

      Hapus
    5. In ambalat you run from kopaska, in johor strait you run from singapore army, in south china sea you run from china and vietnam fishermen and then in defense studies forum you run from reality you roar we are jealous but when you hit the reality you're dissappeared

      Hapus
  40. Hahaha..
    Penghuni kandang grade A, pada kepanasan
    Ga terima hanya menjadi negeri AKAN yg ga kesampaian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk...betul bro,banyak beruk malon yg get stroke sejak mat sabu mendedahkan pertahanan malon paling rendah di ASEAN wkwkwk

      Hapus
  41. The NEXT PROJECT AKAN MALON wkwkwk...MALON IS BEGGAR,NOPP COUNTRY wkwkwk

    BalasHapus
  42. kapal dah masuk muzium pun di aktifkan kembali,pooorrr manlondog negara grade A kkikikiki

    BalasHapus
  43. Kasimaaan si beruk Malon cap ayam ciput LIMA LIMA, kahkahkahπŸ˜€

    BalasHapus
  44. Our servant here in KL is an Indons women.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He cleans our comfort rooms, the wheels of my personal car and even taking care our garden.

      Hapus
    2. Idiot Malon much talked wkwkwk

      Hapus
    3. BREAKING NEWS ...!
      dilansir dari MSTAR.com.my.

      Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan, seperti dilansir TRIBUNBATAM.id dari MSTAR.com.my.

      Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

      http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


      pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hitang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

      Hapus
    4. Actualy in KL, LoW IQ malaydogsial only slaves cina & bangla 😁

      Kih kih kih

      Hapus
  45. TAHNIAH RFI...!!!!! kikikiki

    BalasHapus
  46. Wartawan : kenapa Petronas Sic guna rider japan Ayumu Sasaki..tidak rider lokal Malaysia ??

    Petronas Sic : Kami bukan saja terlibat dlm Motorsport tapi juga bisnes..Rider seperti Ayumu Sasaki akan banyak membantu dalam marketing..

    Wartawan : Kenapa Idemitsu Honda guna rider Indon Dimas Ekky & bukan rider lokal japan??

    Idemitsu Honda : Kami juga terlibat bisnes..Jadi rider seperti Dimas akan banyak membantu

    Wartawan : Siapa Ayumu Sasaki??

    Petronas Sic : Champion Asian Talent Cup & Redbull Rookie..

    Wartawan : Siapa pula Dimas??

    Idemitsu Honda : Ohh Dimas sangat hebat..Juara di hati jutaan rakyat indon..

    Wartawan : Lha..kok bisa?

    Idemitsu Honda : Rakyat indon banyak beli motor jepang..diam daaaa!!!!

    Wartawan : bagero !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya rider mu gak qualified....dasar malon beggard...😁
      terlebih karna di suka banyak peminat... dan beruk jg tidak punya rider yang berkuality... faham ruk..😁😁

      Hapus
    2. Wkwkwk...Malon kebanyakan dadah makanya komennya selalu out of topic wkwkwk

      Hapus
    3. Trik lama kalah debat ganti topik nyerang pribadi 😁 hanya orabg ideot dan dungu akut seperti itu

      Hapus
    4. biarin bro ikutin aja.. semua cakap dia ada kounternya... karna memang negara dia banya buruk nya bro... jadi gampang kounternya... dengan begitu sekalian kita tampilkan keburukan negeri kerajaan teruk.. satu dayung 1 2 pulau dilampaui...😁😁😊

      senang je lah..

      Hapus
    5. Wartawan : Mengapa proton product kebanggan malaydogsial di jual kat china komunis?..

      Najib botak: tak payahlah Proton tiada kualiti tak laku pun lagi baik jual lah..

      Rosmah plastik: habis wang buat awak operasi plastik dan beli beg untuk subsidi proton lagi baik jual laa..

      Hapus
  47. BREAKING NEWS ...!
    dilansir dari MSTAR.com.my.

    Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan.

    Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

    http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


    pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hutang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

    BalasHapus
  48. Wartawan : Kenapa Idemitsu Honda tak guna rider malaysia??mereka tak bagus??

    Idemitsu Honda : Oh..sebelum ini kami guna rider malaysia..terakhir Khairul idham..

    Wartawan : Siapa khairul ??

    Idemitsu Honda : Champion Asian Dream,Cemerlang di CEV European & terakhir 2x podium juara di level world championship...Khairul rider Asia termuda dapat podium di world championship..Di Asia hanya japan lebih baik dari malaysia

    Wartawan :Terus kenapa sekarang guna dimas??

    Idemitsu Honda : Come on..indon itu pasar terbesar di dunia bagi jepang...kalau indon sedar mereka itu bodoh..yg rugikan jepang..Kalau harus puji indon..puji saja..apa ruginya kasi pujian??

    Wartawan : Tapi china juga pasar besar??

    Idemitsu Honda : China lebih suka mandiri..china tak suka jadi tukang tempel stiker kaya indon goblok...

    wartawan : Ampun pak ampun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibalasnya adalah.kenapa tak guna rider malays karena rider mu gak qualified lon....dasar malon beggard (kata manager)...😁

      terlebih karna rider Indonesia di suka banyak peminat dan Rider indonesia punya skill... sedang
      kalian beruk malays tidak punya rider yang berkuality... faham ruk..(kate manager sambil nunjukin jari tengah ke malays😁😁)

      modar lo lon..😁😁😁

      Hapus
    2. Never argue with stupid indon.They will drag you down to their level of stupidity,Then beat you with their claim..

      ― Mark Twain


      Hapus
    3. Wartawan : Mengapa proton product kebanggan malaydogsial di jual kat china komunis?..

      Najib botak: tak payahlah Proton tiada kualiti tak laku pun lagi baik jual lah..

      Rosmah plastik: habis wang buat awak operasi plastik dan beli beg untuk subsidi proton lagi baik jual laa..

      Hapus
    4. Baca lon.. ni cabaran pemimpin ko yang kecewa itu...😁😁

      "Walau apapun alasan yang diberi, hakikatnya kita tidak bayar hutang. Bagi kita ini perkara
      kecil. Tetapi bagi bangsa kita, ia memburukkan kepercayaan kepada kita. Orang tidak suka
      bagi pinjaman kepada kita. Bank tidak sanggup memberi hutang kepada orang Melayu
      kerana percaya mereka tidak akan bayar. Maka bermasalahlah peniaga Melayu, sukar untuk
      meminjam modal. Maka marahlah kita kepada bank. Janganlah aniaya kita kerana orang lain
      yang lokek. Tetapi kita sudah terkenal sebagai bangsa yang lokek. Maka terpalitlah juga kita
      kerana bangsa kita tidak dipercayai”

      - Tun Dr Mahathir Mohamad

      Hapus
    5. Wartawan: kenapa khairul idham tak lanjut lagi rider.
      Idemitsu Honda: begini, kita telah dapatkan kabar bahwa petronas bangkrupt dan memiliki hutang kepada PT. PGN bahkan sampai mau dibawa ke arbitrase internasional
      wartawan: maksudnye???
      Idemitsu Honda: artinye negara kau sdh bangkrupt maalon, untuk apa pula kau ikut balap lebih baik kau bayar hutang negara kau saja.

      Hapus
  49. BREAKING NEWS ...!
    dilansir dari MSTAR.com.my.

    Ternyata ada ribuan tenaga kerja ilegal Malaysia yang bekerja tanpa izin di Korea Selatan.

    Disebutkan, saat ini ada sekira 5.000 warga Malaysia yang berstatus buruh haram atau pekerja asing tanpa izin, di Korea Selatan.

    http://batam.tribunnews.com/2018/04/05/ternyata-banyak-warga-malaysia-jadi-buruh-haram-di-korea-kisahnya-mirip-tki-ilegal-di-malaysia


    pengangguran malays mulai ramai di negeri orang. karna negeri sendiri telah bangkraf dan terlilit hutang... sampe berjuang menahan lapar dan dingin dan banyak yang sampai patah kaki....teruk sangat la tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karma berlaku ke mereka, tinggal tunggu saja berita TKM illegal di siksa, di aniaya, tidak dibayar gajinya, disuruh kerja melebihi jam nya tanpa dapat upah dan diperkosa.

      Hapus
  50. Baca ni Forumer malaysia yang beggar..😁

    Sejarah terorisme di Malaysia
    http://factsanddetails.com/southeast-asia/Malaysia/sub5_4d/entry-3680.html

    Teroris activity in Malaysia 2018
    https://www.straitstimes.com/asia/se-asia/malaysian-cops-detain-7-terrorists-planning-attacks-on-houses-of-worship

    Malays peoples pendukung ISIS sejati...
    https://www.google.com/amp/s/dunia.tempo.co/amp/1143427/simpan-2-foto-isis-wni-di-malaysia-dihukum-30-bulan-penjara
    😁😁


    Warga Malaysia Ini Tewas saat Perang Bersama ISIS, Tak Sengaja Menginjak Ranjau Darat...


    Haha siapa yang menuduh. ia yang melakukan.. typical Malays beruk sejati.. yg telah lama diketahui ASEAN..😁😁
    http://aceh.tribunnews.com/2018/11/20/artis-ganteng-malaysia-ini-tewas-saat-perang-bersama-isis-tak-sengaja-menginjak-ranjau-darat

    14 Warga Malaysia Terkait ISIS

    https://m.cnnindonesia.com/internasional/20141016130018-106-6565/14-warga-malaysia-terkait-isis-ditangkap

    Malon tukang Claim... ni baca lon Pendana Teroris tuh Insinyur Perminyakan warga Malaysia sendiri...😁

    banyak baca lon...😁😁

    Seorang pria Malaysia lain yang bekerja sebagai insinyur minyak dan gas telah menyalurkan dana sekitar 14.000 ringgit atau Rp 48,8 juta untuk operasi teror Muhammad Wanndy Mohamed Jedi pada 106 dan 2017.

    Muhammad Wanndy merupakan anggota ISIS Malaysia yang tewas di Suriah pada April 2017. Dia berperan sebagai perekrut utama, yang kemudian diambil alih Akel.


    Lagi warga Malaysia menjadi pendukung Teroris Abu Sayef

    https://m.merdeka.com/dunia/polisi-malaysia-tangkap-8-tersangka-teroris-termasuk-anggota-abu-sayyaf.html

    Malaysia tangkap 15 terduga teroris, tak ada WNI

    https://sumbar.antaranews.com/berita/227020/malaysia-tangkap-15-terduga-teroris-tak-ada-wni


    Menteri Pertahanan Thailand menyatakan, kaum militan dibalik pemberontakan yang semakin gencar di kawasan selatannya merencanakan sebagian serangan mereka di Pulau Langkawi, Malaysia.

    Thailand mengatakan, pelarian mereka itu diatur oleh militan untuk meng-internasionalkan kerusuhan disana.
    https://m.merdeka.com/politik/malaysia-tepis-tudingan-thailand-pulaunya-sarang-teroris-rel1jp3.html


    Sekelompok Warga AS Anggap Bendera Malaysia sebagai Lambang ISIS...

    ini kata warga USA loh bukan kata saya..😁😁😁

    https://internasional.kompas.com/read/2018/03/22/12222191/sekelompok-warga-as-anggap-bendera-malaysia-sebagai-lambang-isis

    Dunia sdh faham ini tapi Malon bagai katak dalam tempurung...😁😁

    BalasHapus
  51. Malaysians are talkative but don't see selflessness

    BalasHapus
  52. BREAKING NEWS...

    Fenomena Yang terjadi di malaysia banyak Mahasiswi Malaysia Lacurkan Dirinya Demi Smartphone 😁😁😁

    http://news.rakyatku.com/read/90669/2018/03/06/mahasiswi-malaysia-lacurkan-dirinya-35-kali-demi-smartphone

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      sayangnya pelacur malassial gak laku, satu ringgit pun tak da yang mahu!!!

      pelacur malassial buruk buruk cam beruk

      kikikikiki

      NAJIS

      Hapus
  53. Breaking News !!!
    Gembong Narkoba Warga Malaysia yg ditembak Mati selama 2018-2019..😁
    Agar Warga ASEAN mengetahuinya...dan berwaspada..


    Dua Bandar Sabu Ditembak Mati Usai Bawa Sabu 15 Kilogram dari Malaysia
    Rabu, 16 Januari 2019 16:44
    http://medan.tribunnews.com/2019/01/16/kronologi-dua-bandar-sabu-ditembak-mati-usai-bawa-sabu-15-kilogram-dari-malaysia

    lagi lagi 2 Bandar Sabu 39 Kg Asal Malaysia Ditembak Mati
    03 Des 2018, 16:48 WIB
    https://www.liputan6.com/news/read/3798225/2-bandar-sabu-39-kg-asal-malaysia-ditembak-mati

    Rabu 09 Mei 2018, 12:10 WIB
    Dor! 2 Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati di Sumsel
    https://m.detik.com/news/berita/d-4012425/dor-2-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-di-sumsel

    Bekuk sindikat narkoba Malaysia-Sumut, 3 ditembak mati dan 3 dibedil di kaki
    Jumat, 24 Agustus 2018 10:26:51
    https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/bekuk-sindikat-narkoba-malaysia-sumut-3-ditembak-mati-dan-3-dibedil-di-kaki.html

    Selasa 17 April 2018 22:55 WIB
    Melawan Pakai Parang, Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditembak Mati Polisi
    https://news.okezone.com/read/2018/04/17/338/1887960/melawan-pakai-parang-bandar-narkoba-jaringan-malaysia-ditembak-mati-polisi

    Bawa 9 Kg Sabu, WN Malaysia Ditembak Mati
    24 Agustus 2018, 14:53:04 WIB
    https://m.jawapos.com/jpg-today/24/08/2018/bawa-9-kg-sabu-wn-malaysia-ditembak-mati/

    itu baru di ekspose yg tak terekspose masih banyak lagi.. dan masih banyak lagi yg ada di berbagai negara kawasan misal yg ditembak mati di singapore. yang ditembak mati di thailand. myanmar. Philipina. brunei dan lainnya.. semuanya bandar narkobanya warga negara malaysia...ish ish ish..

    BalasHapus
  54. Malon tidak mengerti adalah bahwa "legacy hornet" pun diberhentikan di negara lain. Setelah 2030, kemungkinan tidak dapat digunakan.

    BalasHapus
  55. Malays sememanglah tidak banyak punya apa apa...wajar je merdeka pon tak punya lah..😁😁

    BalasHapus
  56. ayo kunjungi segera website kami agen betting terpercaya dengan pelayanan terbaiknya 24 jam tidak ada stop
    buruan dan kita juga menyediakan banyak game seperti berikut yang bisa dimainkan melalui ovo dan juga go-pay

    SABUNG AYAM LIVE [PRODUK UNGGULAN! HOT]
    » SBOBET JUDI BOLA / CASINO LIVE
    » MAXBET JUDI BOLA / CASINO LIVE
    » TOGEL
    » FISHING HUNTER (Permainan tembak ikan)
    » BOLATANGKAS
    » TEXAS POKER
    » POKER ONLINE
    » CAPSA
    » CEME
    » BANDAR CEME
    » KIU - KIU
    » BACARRAT

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus