02 Maret 2018

Navy Needs More Ships to Patrol Philippine Rise

02 Maret 2018


BRP Ramon Alcaraz PF-16 (photo : Inquirer)

MANILA, Philippines — The Philippine Navy on Monday said it has limited resources to patrol Benham or Philippine Rise, a 13-hectare undersea plateau off the coast of Aurora province.

Rear Admiral Erick Kagaoan, commander of Naval Forces Northern Luzon, said the Navy still needs new ships to patrol the area.

"As far as resources is concerned, we have limited resources in the Navy. We still need capital ships especially in that part of the country, the eastern part of the country," Kagaoan said in a Senate hearing. Capital ships are large warships like aircraft carriers and battleships.

He said the Navy needs frigates similar to the high-endurance cutters that the United States turned over to the Philippines.

The Philippine Navy has a unit deployed at Poro Point in La Union that can send floating assets and aircraft but does not have ships available to patrol the eastern seaboard.

"We don't have that much floating assets that area available to patrol that area," the Navy officer said.

He said the Navy can monitor the presence of ships in the area unless these turn off their identification system.

Kagaoan also admitted that they have monitored the presence of vessels that "did not have clearance" to be in the area.

The Navy first deployed BRP Ramon Alcaraz, a former US Coast Guard cutter, to patrol the Benham Rise region in March 2017 following reports of Chinese presence in the area.

Defense Secretary Delfin Lorenzana said then that the Navy would patrol the area regularly. The Coast Guard, on the other hand, started patrolling the region in April 2017.

(PhilStar)

26 komentar:

  1. Kalau mau, bisa beli ke tetangga.. :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. the best choice for philipine is 90 meter trimaran stealth from indonesia.....go go

      Hapus
    2. @k8 Nice ship bro on picture...good for PhilNavy..Congrats

      Hapus
    3. Pinoy miskin mana punya wang tuk beli kapal. Wang yg adapun dikorupsi oleh pejabat2 mereka. Tp masih mendingan, wang indon dan malon dirampoknya oleh garong2 cina dan lebih sedih, lembaga anti rasuah dan KPK tak berani tangkap garong2 cina itu

      Hapus
  3. Balasan
    1. betol ke ko sedang gila?sila meninggal

      Hapus
    2. Efek kelamaan jadi budak britis akhirnya hanya bisa ketawa gila...

      Hapus
  4. Beli ke PT.PAL lagi aja lah murah meriah..

    Mau model MRSS ada
    Mau model KCR 60 mtr ada
    Mau model PKR 105 mtr ada
    Mau model LHD ada
    Mau model LCT ada
    Mau model Trimaran, belum ada nunggu akhir maret baru keluar versi barunya.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banana Boat! Kualiti rendah.Lebih baik menjual Banana Boat anda ke talian perkapalan untuk digunakan sebagai Kapal Kargo untuk pengangkutan, lembu, produk tenusu, beras dan gula.

      Hapus
    2. Hahahahahaha...

      Biarin bweekkk...😅😅😅😅

      Nanti kalau negaramu beli MRSS ke kami jangan bunuh diri yaa ? 😁

      Hapus
    3. hah, mana brani gem, masi sayang dunianya, paling banter kabur, tutup bantal tiddoorr diah haha!😆😆😆

      Hapus
    4. Lupa ye klo malingsia jga mw beli mrss jga k pt pal.. Wkwkwkkk tpi percuma sihh mna punya wang dia bkan nya beli mrss mlah d beliin pesiar ama najib botak nohh liat pake mate lo yng bello kya burung hantu kapal nye ade d bali. Wkwkwkk maling yng mlang

      Hapus
  5. Ada yg butuh, ya ditawari..
    Wong kita jualan..
    Kok malah dihina..

    Yg gak 'normal' siapa kalo gini?

    Hwekekekek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @PS kalau orang iri hati ya begitu bro...gak senang barang dagangan kita laku...karena dia gak bisa jualan...gimana jualan buat barangnya aja gak bisa..bisanya cuma ganti stiker...heeeheee

      Hapus
    2. Malaysia produk alusista nya apa sihhh..mna ad.. Wkwkk

      Hapus
  6. woooowww filiphin menggerunkan.. jiran sebelahnya tu tak guna betul lar... uang habis diaonglap, tpi aparat tak de kote nak tangkap si bangang Najib dan kroco2nya.. xixixixi...

    BalasHapus
  7. woooowww filiphin menggerunkan.. jiran sebelahnya tu tak guna betul lar... uang habis diaonglap, tpi aparat tak de kote nak tangkap si bangang Najib dan kroco2nya.. xixixixi...

    BalasHapus
  8. philipine memerlukan lpd yg banyak untuk ambil kembali sabah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy setujaaaaaaaaaaa....
      Rebut sabah balek

      Trus bagi 2 d mari


      Hihihihi

      Hapus
  9. kalo kn tanjung datu uda teruji dlm operasi, bukan tak mungkin bakal kita bikin versi watjib militernya haha!👍👍👍

    bole jugak ditawarin kemenong2, filipin pasti bole, kalo tetangga yg itu tanya kemhan dolo haha!😎😎😎

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    BalasHapus