16 Maret 2018

SIPRI : Impor Alutsista Vietnam 2017

16 Maret 2018


(SIPRI)

29 komentar:

  1. Walaupun cuma 2 halaman SIPRI Vietnam tp menggerunkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tentu om pit, ini kan barang yg datang 2017 aja, kalo dibuka 10 tahun trakhir, begh mengerikhaann haha!😎😎😎

      Hapus
    2. 2 lembar tapi kelas berat semua nih. Beda sama kerajaan dadah, laporan sipri isinya belanjaan tas dan sepatu rosmah

      Hapus
  2. Mnding pnya vietnam dri pda pnyanya malingsial... Pnya malingsial tak bca dari SIPRI cuma phon pisang 18 buat sasaran tembak sukhoi MKM trus buah pisang buat makanin pilotnya... Wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuba tengok cara warga kamu tulis sebab goblock ok, macam ini goblock juga tetep goblock ok

      Sebab itu boat kmc disumbat 63 orang macam tin sadin sebab goblock tni warga indonesia ini ok

      Hapus
    2. Tak usah berperang kapal perang Malon habis di bakar sendiri.. kapal permukaan jadi kapal selam.. sedang kapal selam jadi kapal permukaan kih kih kih

      Hapus
    3. Indon ngiri senjatanya semua dibawah kualiti Malaysia.
      Anoa vs gempita
      Gowind vs sigma
      MKM vs mk2 versi downgred
      (su35 versi downgred ngak jd beli)
      CB90 combat bot vs bot tenggelam low kualiti.
      Parchim class tenggelam vs Kedah class.

      Lautan indon luas tp kpl nya dikit ngak cukup buat perang.
      Dihantam sumatra pasti Papua nya bolong.
      Dihantam kalimantan pasti sulawesinya bolong.
      Dihantam timur leste pasti jawanya bolong.
      Umpama kain senteng ditarik keatas dibawahnya bolong. Ditarik bawah diatasnya bolong.
      Hehehe itu pun masih ngaku jaguh. Mau lawan santoso 20 orang aja perlu 3000 paskhas .itu pun 2 tahun baru boleh sukses.
      Lihat mlysia tewaskan pengganas dulu 250 org cuma 40 hari habis mati.
      Indon ngiri banget.
      Terus bikin cerita mlysia ngebom pokok pisang.
      Udah indon nyuruk dibalik pisang maka harus indon dihabisi sekali dgn pokok pisangnya.
      Kalau indon nyoruk dibalik pokok kelapa harus dihabisi sekali dgn pokok kelapanya.
      Kayak indon Mau kontrol natuna maka MKM harus ngebom paveway2 kesemua pulau natuna.
      Sukhoi indon buat hiasan dipulau jawa sbb ngak bisa lawan MKM.
      Mau beli su35 versi downgred pun cuma hayalan disiang hari.
      Org bodoh aja yg masih percaya.

      Hapus
    4. Gila nih orqng di atae...stress gara2 cumqn beli heli comel cuman 6 biji...heli buat angkut kelapa

      Hapus
    5. Heli kecik buat petik sawit

      Hapus
  3. Mohon maaf, dari antara 40 negara pengimpor senjata, Indonesia di urutan ke 10, sementara mohon maaf ya, saya sudah berupaya cari Malaysia di urutan ke berapa tapi ternyata nggak ada di antara 40 besar itu.


    https://www.jejaktapak.com/2018/03/16/4-tahun-terakhir-penjualan-senjata-meroket-berikut-para-pemegang-rekornya/

    Mohon jangan tersinggung ya, aku udah cari2 tapi nggak ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane malah berharap suatu saat RI ga masuk 10 besar itu, bahkan 40 besar pengimpor pun..

      Harapan ane, bisa buat sendiri, jadi importnya kecil banget..

      Kan bagus tuh, duit muternya di kantong ndiri..

      Maap juga yaak..

      Hwihihi..

      Hapus
    2. Malaysia amat merahsiakan data pembelian senjata tengok dah sampai ok tak seperti indonesia dan 40 negara bebas dedah data pembelian senjata

      Hapus
    3. https://tradingeconomics.com/malaysia/military-expenditure

      http://navaltown.blogspot.co.id/2017/10/malaysia-budget-2018-what-for-defence.html

      Hapus
    4. Kalau bikin sendiri pun bakal ketahuan dari impor mesin, radar dll.

      Hapus
    5. Betul mas, hanya nilai transaksinya ga segede kalau beli sak gelondongan.. :)

      Hapus
    6. Dirahasiakan kata mahataik...wakakak...coment paling goblok dari malon...kalo gak punya uang ya gak punya uang aja ok...salam budget kecik dibagi lima

      Hapus
    7. Budak2 indon mudah sentap la... malaysia beli md pun kecoh macam ayam.berak kapor... nampak sgt takut.. padahal 6 buah je kot..ermmm 😆😆😆😆😆

      Hapus
    8. Gelak aku tengok ko cakap md little bird lah

      Hapus
    9. Md lucu & comel Buat Takut..? Tapi buat gelak lah wakikikkkkkik

      Hapus
    10. Dein@ opo kau blng sma burung emprit cuma 6 kau blng tkut coba kau tengok brpa bnyak helly attack tni... Wkkwkwkk tw diri lah kau tuhh

      Hapus
    11. Mahairi@ malon rahsiakan beli senjata Wkwkwk...bilang sahaje malon tak de wang,jgn banyak gaya ko tuh Wkwkwk


      Dein@ ihh,indonesia takotlah sama 6 little birdnya malon Wkwkwk

      Hapus
    12. Hely comel bikin geli ok..hely buat angkut kelap ok...mana bikin takut ok...hely buat angkat bakul dalam keranjang ok

      Hapus
  4. Itulah isi otak dein macam tai ayam.


    Hahahahaha
    Heli comel ya comel tak macam apache...upssss...sory tak de wang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apache kasihan nembak md little bird

      Hapus
    2. Apache nak tmbak md ta usah lah buang" rudal kena angin pun jatuh sndri.. Hahaaa

      Hapus
    3. Heli md tu semprot pestisida pun boleh terhempas.. hahaha

      Hapus
    4. Heli kecik md530 untuk tembak burungpun dikata Dein menggerunkan Wkwkwk...gilanya ko tuh Dein Wkwkwk

      Hapus