31 Juli 2018

NLAW for The Malaysian Army

31 Juli 2018


NLAW (Next generation Light Anti-tank Weapon) is the latest shoulder-launched anti-tank missile system (photo : SAAB)

SHAH ALAM: It appears that the Army had ordered a batch of Next Generation Light Anti-tank Weapon (NLAW) developed by Sweden and United Kingdom. This was revealed as the Defence Ministry issued a request for tender to multi-modal transport operator (MTO) to ship the missiles back to Malaysia.

Like the earlier order for the LAW and MAPAM (Mortar Anti-Personnel Anti-Material) this was the first time MD had heard about the acquisition of the anti-tank missiles.

Saab announced an order for the NLAW from an undisclosed customer back in December, 2016 with deliveries scheduled for 2017. Checks with MD sources indicated that the undisclosed customer may well have been Malaysia.

As the NLAW is manufactured by Thales Air Defence in the UK, it is likely that this could also be part of the Starstreak deal in 2015. Under the deal Thales agreed to buy back the retired Starburst missiles and launchers. Part of the proceeds of the buy back led to the purchase of the Guardians MRAP for the Malaysian contingent in Lebanon.

It is also likely that a small batch of the NLAW and LAW will also make their way to the leading elements of the 10th Para Brigade as a last ditch defence against all sorts of targets.

See full article Malaysian Defence

71 komentar:

  1. Wes duwe....#rasahkomenYamannauw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup NLAW & JAV...eeh Javelin..😳

      Hapus
    2. 😱.....bagi link yaman nauw dong

      Hapus
    3. Hwakakakak...tobat.. (πŸ˜‡).

      Hapus
    4. Yen jav aku kurang sreg mas, ketoke lebay ngono lho...ning malah populer neng kene

      Dek emben kae ono jav-lokalan: lagi distater, mbak2e wes ikeh2 kimochi....ehhh, malah disindir karo om2e, udah biasa aja, wes ra ngakep be kakehan gaya😏

      Hapus
    5. Beeeegghh...sing pakar'e..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  2. ...bravo Malon Beruk, itu yang dipanggul mirip SENTER yach...lumayan buat NGOBOR BELUT di sawah


    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Babi china bangsat luh ....hehe sipit kamu dari biang masalah nya merusak negara dari dalam suap sogok bawa kabur uang rakyat ke singapore ..singapore negara babi pusat china busuk .

      Hapus
    2. Mat rampit babi china kau bilang islam merusak nkri ...kita video caling sajaa aku pingin tahu parasmu pasti sipit jelek kulit kuning mirip kulit babi hehe

      Hapus
    3. Ken arok beruk malon lg kumat kerana dubornya td gk di sodomi anwar wkwkwk

      Hapus
    4. Jangan dikasi mat....nanti anda bisa dipelet sama diaπŸ˜‚

      Hapus
    5. Smiling@ beruk teroris cem ken katrok cem dia lg kita pantau bro,kemarin FB n IG dia telah kita kunci....

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Trimak-trimakno wae diunekke babi karo kenarok, wong deke ki sakjane kuli neng peternakan babi....pendak dino gaweane nyeroki tlethong babi😷

      Hapus
    8. Kenarok# ken beruk anjing,loe tinggal di cokok aja,loe liat aja nanti...loe rasis dan hantar rasa kebencian dan merusak kehidupan damai antar umat beragama n antar suku dan ras di indonesia...asal loe tau ya jing gw bkn aseng

      Hapus
    9. Haha...bukan aseng kwkw...kalau bukan aseng kenapa kau jadi moncong penista agama babi china loh ....pantau pantau emang gua apa hah ....datang daerahku semua orang tahu siapa aku broo

      Hapus
    10. Kenarok@ loe yg penista agama,Allah tak pernah mengajar umatnya untuk rasis dan menebar rasa kebencian,gw bkn pendukung ahok jing,kl dia dah dihukum apa lg,knp beruk malon ikut panas,jgn ko bawa2 rasa kebencian kpd negara indonesia ini,cukup di negara ko malon sana ko rasis ruk

      Hapus
    11. He Ken katrok urus aja judi halal di Malon dan rasuah nya bikin negara Malon ngga berkah dan nyaris bangkrut πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    12. Jangan rendahkan rakyat Indonesia
      Anda belum tau
      Satu satunya negara yang memanggil penduduknya dengan raiya itu Indonesia
      Apa arti raiya dari basa Arab tu
      Cari sendiri
      Dan jangan rendahkan Indonesia
      Karna indo Nesia telah tercapai dalam ke Damayanti
      Musyawarah di panggung Gil massarakan
      Intok Nemu oengajia

      Hapus
    13. Ken Arok 2 bukan asal Malaysia...

      Hapus
  3. Balasan
    1. ...mungkin juga, biar tambah Amburadul malon nya


      ...Xixixixixixi :D

      Hapus
    2. Biar dpt wang kopi2 bro wkwkwk

      Hapus
    3. Mat rampit ...liat kulit mu kuning mirip tahi babi mata sipit dah lengkap jellek ...jujur liat tingkah laku aseng si pecok benci dah sampai ubun ubun ....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    4. Benci tapi rindu ni ye....buktinya nyariin mat rempit terus😘

      Hapus
    5. Smiling@ liat aja nih bro kenarok ini akan merasakan nikmatnya hotel prodeo

      Hapus
    6. Haha kwkw ...lucu kwkw ...kalau mau mari kita video caling wa ..gapain kau gancam gancam gak jellas ....mau enggak video caling ? Di situ kamu akan tahu tajam senjata tradisional kapas pun bisa putus broo

      Hapus
    7. Eleh lon jgn ngaku2 orang indonesia lon,cakap ko pun belepotan gitu wkwkwk

      Hapus
    8. Halah Ken katrok gua tembak pake pistol abad 18 juga mampus ko.. dasar beruk malon wannabe πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  4. NLAW,Ingwe,Eryx,Metis-M,Bakhtar Shikan,TOW,Carl Gustav,RPG cuma sampingan/sambal untuk jiran2 selatan dan utara. Utk indon, selut,sawah padi dan kelapa sawit cukup. Tenggelam/pancit itu Leopard. Senang digondolin. Kikiki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarak pelancaran ATGM ko tuh sampe 5 km lon wkwkwk...kl jarak pelancaran cem tuh lebih baik tembak burung sahaje lon wkwkwk

      Hapus
    2. Udahlah kau gak usah ikut campur urusan nkri apa lagi urusan pertahanan gomong bahasa indonesia pecok gak jellas ...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Gomong.. bahasa apa itu padahal Lu yang ngga jelas beruk malon πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      Malon miskin.. punya heli attack sama ATGM javelin tak ? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    4. macam pokok pisang ku tengok. kahkahkah

      Hapus
  5. Min,angkat berita UAV MALE hasil R&D Kemenhan,TNI-AU,BPPT,PT LEN,PT DI dan ITB...drone ini mirip CH4 winglong cina dan Anka Turki,drone MALE ini asli hasil RnD putra2 indonesia

    www.angkasareview.com/Ssstt...ini dia penampakan drone MALE Nasional yg ditunggu itu/31-07-2018

    BalasHapus
  6. Hebatnya indonesia
    Anak anak Indonesia generasi emas
    Disiapkan memiliki karakter cinta tanah air
    Dengan kurikulum k13
    Pasukan cilik yang di rekrut dari seluruh tunas tunas muda Indonesia
    Pasukan masa depan

    BalasHapus
  7. ...Ken Ngorok mending loe nonton Film JODHAA AKBAR dech, biar otak loe nggak panas


    ...KISAH CINTA yang menakjubkan, pernikahan Raja Islam dan Ratu Hindu...kekuatan cinta mereka mampu mengalahkan segalanya...supaya loe nggak RASIS - RASIS lagi



    ...Xixixixixixi :D

    BalasHapus
  8. Najib Bugis dan Zahid Pornorogol agen2 indon banyak merosakkan pelan negara Malaysia. Kini mereka dianggap seperti taik dan virus sama dengan indon.Selepas ini indon senang digondolin. Kikiki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Najib n zahid tuh agent intelijen indonesia....jd najib n zahid sudah berjaya gondolin malon jd miskin...Terbaik najib n zahid

      Hapus
    2. Good job Najib dan Zahid dah berhasil gondolin Malon yang dungu sampai bangkraps πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    3. Kingkong kalau ngomong amburadul, gak ngerti apa yang diomongin.

      Idiot

      Hapus
  9. baik untuk saudara Malaysia kita.

    BalasHapus
  10. Admin Steel Cutting untuk LMS pertama TLDM sudah bermula...

    http://www.malaysiandefence.com/lms-steel-cutting/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Copas editing dr mana tuh...?

      Hapus
    2. Kapal nelayan ????? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    3. @ gempur kalao kapal model begtuan d sni jga bnyak tnpa perlu import jauh" d cina bnyak spek produk lokal jauh lebih baik d banding produk dri negri naga

      Hapus
  11. kahkahkah

    numpang ter gelak saja

    kahkahkah

    NLAW malon ni setaraf S300

    BalasHapus
    Balasan
    1. kahkahkah kata kangkong and friend nlaw malon spesial edition khassss untuk malon setaraf s300 hahaha

      Hapus
    2. Di iyakan aja bro biar kingkong n the gank gk stroke bro wkwkwk

      Hapus
    3. iya benar bro rempit hahaha

      Hapus
    4. Kahkahkah
      Setara S300 atau brahmos

      Hapus
  12. Tak de duit ujung2nya Akan datang 2055.

    BalasHapus
  13. Rudalnya cocok buat ngebantai si babi KENA ROK dan bidababi si rasis beruk dari malassia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betol,biar gk buat kacau lg tuh beruk malon bro

      Hapus
  14. Minnn angkat nih minnnn ternyata sukhoi beruk malon cuma bisa terbang 4 biji dari 18 https://www.thestar.com.my/news/nation/2018/07/31/mat-sabu-only-four-out-of-rmaf-28-russian-fighter-jets-can-fly/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl cem nih malon pura2 bego tuh bro wkwkwk

      Hapus
    2. Dgr2 ada perbincangan ttg sukhoi indon yg bermasalah perawatan iaitu k variant iaitu pespur kw usang.dr org indon sendiri.on your face

      Hapus
    3. Scan@ mn linknya lon,Sukhoi indonesia di upgrade terus ko cakap ada masalah maintenance wkwkwk

      Hapus
  15. http://www.malaysiandefence.com/down-to-the-bone/

    BalasHapus
  16. Kesian beruk malon asetnya usang

    BalasHapus
  17. Mat rempit ini cina ropanya... Patut la mcm babi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakit hati ya malon dikuasai DAP dan komunis.. kikikik salah PM tua bangang ko tu lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Beruk malon dah dikuasai cina wkwkwk...bumiputera cuma bisa makan tai cina wkwkwk

      Hapus
  18. Huehuehue kesian malon jd tentera lemah di asean :b

    BalasHapus