02 Februari 2022

The Vietnamese Army Tested a Coastal Missile Complex on the KamAZ Chassis

02 Februari 2022

Bal E complex of the Vietnamese Army (photo : Đơn vị tác chiến điện tử)

In Vietnam, a coastal missile complex has been tested with a VCM-1 missile. The ammunition is made on the basis of the Russian anti-ship missile (ASM) Kh-35UE Bal. That was the message of Russian Gazette News.

Test clone of Bal Russia

On the large rocket ship of Vietnam is a three-axle KamAZ chassis. The machine carried 4 transport-launch containers with Russian rocket replicas. The newspaper notes that the Russian complex Bal is built on the basis of the MZKT-7930 chassis.

Vietnamese missile VCM-01 (photo : QPVN)

The Kh-35UE anti-ship missile was introduced in 2009. The ammunition is equipped with a shortened engine and an upgraded air channel, thus allowing increased fuel supply. The firing range of the Kh-35UE is 260 km. The Kh-35UE received the combined navigation system.

Boris Obnosov, CEO of the Union of Tactical Missiles Corporation, announced the results of the construction of a coastal defense complex. In the composition of the two-tiered protection system included BAL and BASTION.

In November, it became clear about the new missile for the Bal system. The complexes in Crimea are equipped with anti-ship missiles with increased range.

119 komentar:

  1. Balasan
    1. Taming sari, planet defense system

      Hapus
    2. https://www.oryxspioenkop.com/2022/01/a-maritime-striker-could-indonesia-end.html?m=1

      Hapus
  2. Punya malon ini.... Pasti ounya malon

    BalasHapus
  3. Selamat pagi semua di hari ang cerah di lapangan Selangor ...

    Turut prihatin atas banyaknya kegaduhan, huru hara dan bencana di Indon akhir=akhir ini ...Semoga anda-anda semua tetap tabah dan ikhlas menjalanani cubaan dari Tuhan ini ..Bertubatlah dan hindari perbuatan dan kelakuan yang dibenci Tuhan .. sombong, membual, prank dan menebarkan hoax kemana-mana ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan situ berkaca dulu sebelum membual.

      Membual itu dibenci Tuhan, lon.

      Hapus
    2. Ane tanya lon :
      Judi di Genting itu sebenarnya dibenci Tuhan / gak?

      Hapus
    3. Allah akan murka dengan mencari rizki dengan tidak halal seperti PERJUDIAN yang pajaknya diambil untuk membiayai negara ( Genting Highland ), menarik pajak dari Pabrik MINUMAN KERAS merk Timah....itu menunjukkan bangsa MUNAFIIIK yang dibdnci Allah 🙂

      Hapus
    4. Kalau bangsa MALON yang MUNAFIIK,SOMBONG,MEMBUAAAL,MENEBAR HOAAX adalah Sifat IBLIS yang dibenci ALLAH 🙂

      Hapus
    5. dengan Sifat IBLIS itu menghasilkan mutu manusia MALON yang penuh dengan RASUAH 🙂

      Hapus
  4. Kabar Baik Kejayaan Malaysia...

    Semoga menjadi penyemangat dan pencerahan agar Indon menjadi lebih maju

    MALYSIA EXPANSION

    Part 10: Indonesia | Axiata Group Bhd
    Axiata to acquire 66% stake in Indonesia’s Link Net for RM2.5 bil

    Dalam sunyi dan senyap kami menguasai Indon..

    TAHNIAH to AXIATA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane tanya diatas itu, lu jawab dulu LON...

      Hapus
    2. Maaf mo tanya. Negara beruk mawuk ke kelompok negara2 kaya G20 nggak ya ? Cuma tanya aja

      Hapus
    3. Ngak usah mancing ke topik lain yaa 🙂

      Hapus
  5. Kabar Baik Kejayaan Malaysia

    Malaysian 2021 export surged to record high, to almost USD 300 billion; trade surplus at more than USD 60 billion

    Tahun 2021 adalah tahun kebangkitan ekonomi Malaysia pasca pandemi covid-19

    Kami pulih dan bangkit lebih cepat daripada Indon yang masih terpuruk dengan banyak masalah yang sungguh x mudah untuk dibenahi ....

    Mengapa kami lebih maju ? Banyak faktor yang menunjangnya dan X dapat disebutkan satu persatu..

    Jadi betul-betul lawak jika ada Indon yang mengatakan bahwa Indon lebih makmur dan maju daripada Malaysia .. Indon itu pastilah si pandir yang hidup dalam tempurung dan selalu merindukan bulan ...

    Tahniah untuk Kemajuan Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mo tanya. Negara beruk masuk ke kelompok negara2 kaya G20 nggak ya ? Cuma tanya aja

      Hapus
    2. Sorry .. hari ini saya hanya akan memberikan berita tentang keberhasilan dan kejayaan saja ... mencoba membangun rasa optimism kepada anda-anda semua agar bangkit dan maju dari keterpurukan hidup anda selama ini ...

      Ingat jika kami mampu .. mengapa anda TIDAK ..

      Hapus
    3. Mengapa anda bual2 disini?

      Mang disini forum bisnis

      Berita apa jawabn nya apa.

      Hapus
    4. Om Masbrent oyain aja, maklum habis ngelem jadinya ngelidur kemana-mana xaxaxaaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxxa nih cong🍌🍌🍌🍌🍌😂😂🤣🤣😛😛😛😛

      Hapus
    5. Mentalnya warga Malon lagi gak stabil,,udah biarin aja,lagi ada gangguan syaraf kayanya di otaknya wkwkw

      Hapus
    6. Pagi pagi MALON sudah meracau mabuk DADAH ngomong ngelantur....WKWKWKWK 😁😁😄😄

      Hapus
  6. Malon kw lo..,maju apanya malon orang helikopter aja nyewa kcik pula..

    BalasHapus
  7. Indo bukan hanya bli tp bikin tu heli,mang malon bisa..??

    BalasHapus
  8. Setelah beberapa lama tenang .. ternyata berita bualan, gombal dan propaganda Prabowo muncul lagi di media ...Betul-betul membodohi akal sehat kita

    Bertul-betul-berita yang menjadi bahan lawakan negara-negara jiran..

    Berita ini ibarat pepatah melayu lama ... Nak ingin memeluk gunung tetapi tangan X sampai ..

    Makin sedih kami melihatnya ... ternyata Indon ini makin lama makin HALU pola pikirnya

    Wahai Indon .. kembalilah ke jalan yang benar..
    ------------------

    Indonesia wants ‘up to 50 warships’ in next two years as part of $125B air, naval splurge ✌

    The list of desired weapons includes several squadrons of French Rafale and Boeing’s F-15EX fighters. Prabowo has already signed deals for two British Arrowhead 140 frigates, to be built in Indonesia, and six Italian FREMM multi-role frigates, as well as two refurbished Italian Navy Maestrale-class light

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan tertawa, sama seperti kamu tertawa berkenaan tentang nassam, Sila tertawa berkenaan lcs maharajalela yang berjaya berpatroli di laut china selatan

      Hapus
    2. Ada negara beli kapal kecil made in china utk lawan china di LCS. Semiga bggak tenggelam kena ombak LCS Ha.. ha... Ha.... Otak beruk

      Hapus
    3. MALON ASLI atau MALON KW ini menertawakan diri mereka sendiri....alangkah TOLOLnya....Itu karena nafsu ngatroll didasari rasa IRI dan DENGKI 🙂

      Hapus
  9. Tahniah to Philipina yang berhasil pulih lebih cepat pasca pandemi covid-19 menyusul prestasi gemilang Malaysia dan Singapore.....

    Posisi Indon di mana ? Memang sangat menyedihkan .. tercir sangat jauh di belakang .... Kasihan
    ----------------
    Full-year growth of 5.6%
    Philippines GDP up 7.7% in Q4 under looser COVID curbs
    Philippines GDP up 7.7% in Q4 under looser COVID curbs
    Posted on January 27, 2022 | 11:05 JST

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malysewa posisi dimana kok gak disebutin cong

      Hapus
  10. The Gross Domestic Product (GDP) in Indonesia was worth 1058.42 billion US dollars in 2020,

    GDP in Malaysia is expected to reach 359.00 USD Billion by the end of 2021

    Ha...ha...ha .. di golongkan negara miskin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajarlah dulu ilmu ekonomi yang baik dan benar agar X mengulangi membuat hal-hal bodoh seperti ini ya ... Masih belum terlambat jika nak mahu hidup lebih pintar dan berwasasan ...

      Hapus
    2. Belajarlah dulu cari tempat mana forum bisnis mana forum militer.

      Berita apa jawabnya apa

      Hapus
    3. Nahhh bener itu belajar yg serius cong, jangan cuma ngelem n hisap dadah serta mengharap nasi bungkus saja xaxaxaxaxaxaxaxaxa biar nambah 1cc nya xaxxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa nih biar agak pintar🍌🍌🍌🍌🍌😂😂🤣🤣😛😛😛😛

      Hapus
    4. MALON mabuk DADAH bagaimana bisa bedakan FORUM nya yang penting ngetroll....WKWKWKWKWK 😁😁😄😄

      Hapus
    5. Ekonomi malon minus, itu fakta. Masih terlalu cepat 100 tahun bagi malon untuk bisa menyaingi ekonomi Indonesia.

      Hapus
  11. Gdp malon tdk sampai separuh indonesia. Pantas tidak masuk G20

    BalasHapus
  12. Menteri Keuangan Malaysia Tengku Datuk Seri Zafrul Abdul Aziz mengungkap utang pemerintah diproyeksikan membengkak melebihi batas 60% pada akhir tahun nanti. Sementara hingga saat ini, rasio utang terhadap PDB sudah menyentuh 58%.

    "Sampai batas tertentu, kami memiliki ruang fiskal yang terbatas tetapi itu tidak menghentikan kami untuk terus memperluas kebijakan fiskal kami untuk mendukung perekonomian," kata Tengku Zafrul dalam konferensi persnya awal bulan ini seperti dikutip dari New Strait Times.

    Seiring penarikan utang yang makin masif, ia juga memperkirakan defisit fiskal Malaysia pada tahun ini akan kembali naik di kisaran 6,5%-7,0% dari realisasi tahun lalu 6,0% serta meleset jauh dari target 3% tahunan. Menurutnya. defisit fiskal baru akan bisa kembali ke kondisi normal 3% dalam tiga hingga empat tahun lagi.

    Lonjakan utang melampaui pagu juga dialami Filipina. Utang Filipina tembus 11,61 triliun peso atau setara 60,4% terhadap PDB. Ini artinya pemerintah telah menarik utang melampaui batas yang ditetapkan dalam UU sebesar 60%. Mengutip Philstar, utang diperkirakan masih akan membengkak hingga 11,73 triliun peso pada akhir tahun dan tembus 13,41 triliun peso pada tahun depan

    BalasHapus
  13. KABAR BAIK BERITA KEJAYAAN MALAYSIA

    Kami ekspansi bisnis kemana-mana ... sedangkan Indon masih sibuk dengan membangga=banggakan kehebatan dirinya sendiri ... HALU betul .. betul-betul HALU
    ---------------------
    MALAYSIA BUSINESS EXPANSION IN ASEAN

    ASEAN 2022
    Part 8: Vietnam/Spain | Hibiscus Petroleum Bhd
    Hibiscus Petroleum completes US$212.5m acquisition of FIPC from Repsol

    Tan Siew Mung January 25, 2022 09:58 am +08
    KUALA LUMPUR (Jan 25): Hibiscus Petroleum Bhd said on Tuesday (Jan 25) that its indirect wholly-owned subsidiary Peninsula Hibiscus Sdn Bhd had successfully completed the acquisition of the entire equity interest in Fortuna International Petroleum Corporation (FIPC) from Repsol.

    Hibiscus Petroleum noted in a statement that out of the purchase price of US$212.50 million (about RM890.06 million), the net amount paid at completion was US$123.65 million after taking into account various adjustments, including the deposit paid of US$15 million.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kira tentang industri alutsista..salah tmpt ferguso

      Mending kau kerja di Wall strett sana.

      Berita apa jawabnnya apa
      Mana minda mu😀😃😄😅

      Hapus
    2. Kasihan pagi2 sdh mengharap sedekah nasi bungkus xaxaxaxaxaxaxaxxaxaxaxaxaxaxaxa sory cong ane cuma punya ini🍌🍌🍌🍌🍌😂😂🤣🤣😛😛😛

      Hapus
    3. Warga Malon ,,ODGJ kalih ya,,,

      Orang dalam gangguan jiwa wkwkw

      Militer woooyy,,,elak topik

      TAMINGSARI mana nih,,,udah lama nih jadi tamingroti apa wkwk

      Hapus
    4. MALON ini terganggu jiwanya plus mabuk DADAH jadi ngelantur 🙂

      Hapus
  14. Ha..ha...ha......
    Malon makin terpuruk

    BalasHapus
  15. Malon hanya mampu sewa. Tidak mampu beli peralatan tempur. Menyedihkan.

    BalasHapus
  16. Kalau barang sewa itu hanya utk parade aja ya lon ? Sama latihan cuci heli

    BalasHapus
  17. Malon kw bani baliho lagi bersabda demi sebungkus nasi

    BalasHapus
  18. KABAR BAIK KEJAYAAN MALAYSIA

    Inilah bukti kehebatan dan kecerdikan kami ... Berkat strategi bisnis yang smart .. corporate Malaysia mendapatkan CUAN di mana-mana ..

    Jangan dengki dan iri ya ... Inilah salah satu bukti pendukung mengapa kami disebut neara maju kerana kami melabur kemana-mana ..
    -------------------

    ASEAN 2022
    Part 9: Thailand | CIMB Group Holdings Bhd
    CIMB Thai posts stronger net profit for FY21
    Bernama January 21, 2022 14:40 pm +08
    KUALA LUMPUR (Jan 21): CIMB Group Holdings Bhd's 94.83% indirectly held subsidiary, CIMB Thai Bank Public Co Ltd, saw net profit soar to 2.44 billion Thai baht (RM309.4 million) in its financial year ended Dec 31, 2021 (FY21), an increase of 89.1% or 1.15 billion baht from FY20.

    The stellar improvement was mainly attributed to better cost control, resulting in an 8.1% decline in operating expenses and a 25.7% decrease in expected credit losses, despite a 3.9% drop in operating income.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak warga bodoh malon yang masih belum paham.
      Bahwa Indo dan warganya adalah tuan bagi mereka,

      Bahkan warga malon harusnya menganggap warga Indo adalah Raja yg patut di sembah bagi seluruh warga malon..

      Dikarenakan sejarah yg terbentang jelas harusnya warga malon menyadari itu sedari dulu.

      Tp sangat disayangkan sebagian banyak warga malon yg masih belum memahami itu. Bahwa tuan mereka adalah bangsa dan warga indo

      Hapus
    2. So, what are you proud of with that news? You have eyes to read, can't you tell the difference between a military forum and a business forum? where is your mind

      Hapus
    3. Jangan lupa CIMB ada dimana-mana .. termasuk menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indon..

      Apa kabar si jaguh kandang .. Mandiri, BRI dan BNI ? Lebih baik ke Laut saja ....
      ---------------

      CIMB Presence for your info ...

      Brunei | Indonesia | Philippines | United Kingdom | Cambodia | Laos | Singapore | Vietnam | Greater China | Malaysia | Sri Lanka | Myanmar | South Korea | Thailand

      Hapus
    4. Yah dia lupa.. kayaknya CIMB bukanlah bank terbesar, asetnya pun tak sebesar bank BUMN Indo.

      Kalo untuk buka cabang diberbagai negara.. semua jg bisa om kadrun..

      Dasar om kadrun malon KW goblok nya kebangetan
      😹😹😹😹

      Hapus
    5. Lah ngomongin bank lagi 😃😁

      Hapus
    6. MALOOON ini mengalami gangguan kejiwaan, acuhkan saja 🙂

      Hapus
  19. Malaysia Tidak Mau Bayar Hutang ke China Senilai 4500 Triliun, Ini Faktanya!

    Facebook TropongOnline.com, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menolak membayar utang kepada Tiongkok itu.

    Adapun sebuah narasi informasinya sebagaimana berikut:

    "HUTANG ILEGAL MALAYSIA MEMUKUL CHINA

    MancaNegara---Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohammad (92 th) yang Menang Pemilu 2018 "TIDAK MAU MEMBAYAR HUTANG KEPADA NEGARA CHINA sebesar 4500 TRILIUN di Era Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

    https://www.google.com/amp/s/kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/cek-fakta/amp/pr-191981367/hutang-ilegal-malaysia-tidak-mau-bayar-hutang-ke-china-senilai-4500-triliun-ini-faktanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om kadrun malon KW.. lepas bual sana sini tolong disampein sama raja bodoh bangsa malon, harap bayar hutang Ny ya..
      😹😹

      Hapus
    2. Hehehehe ... Mengutip sumber abal-abal masih kau percaya berita Hoax ... Sama juga kau percaya berita dana USD125 billion dari Prabowo itu ...

      Hapus
    3. Anda juga bodoh..mengutip ttg malyasewa dri segi positifnya
      Tp gak mau jelaskan dri segi negatif nya

      😀😄😅

      Hapus
    4. Tun mahatir yg cakap di bilang sumber abal2.....

      Klo pejabat Ny aja yg cakap gak bisa dipercaya.. brti setiap perkataan warga malon jg gak bisa dipercaya donk..

      Apalgi warga malon jadi jadian ya
      😹😹😹😹😹😹

      Hapus
  20. Ngaku ekonomi bagus, tapi tidak masuk G20.... Masih maauk negara miskin 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali lagi belajarlah ilmu ekonomi yang baik dan benar terlebi dahulu .. tentu saja ditempat yang pantas agar kau X salah salah arah nantinya ...

      Hapus
    2. Sekali lagi om kadrun harus sering baca berita dari mancanegara.. biar om melek mata.. tak cakap kosong ...

      Biar gak kelihatan goblok nya om kadrun
      😹😹😹😹😹😹

      Hapus
    3. Belajarlah bedakan mana tempat diskusi mana forum bisnis mana formil

      Gunakan Insto biar matamu jernih
      😄😁

      Hapus
    4. Aneeeh ya....kalau ini MALON KW alias Penghianat sepertinya lebih GILA daripada Malon asli 🙂

      Hapus
  21. Bukti pemerintahan yang amanah, jujur dan berjaya :

    https://www.overtdefense.com/2022/02/01/two-ceos-broker-detained-malaysian-littoral-combat-ship-program-corruption-investigation/


    The Littoral Combat Ship program, started in 2011, will see the construction of six Maharaja Lela-class frigates, based on an enlarged version of Naval Group’s Gowind-class corvettes. While construction on lead ship KD Mahareja Lela started in 2014, the program soon became mired in massive delays and suspicions of corruption, with delivery of the Mahareja Lela now expected to take place no earlier than 2025, a full six years behind schedule.


    😂😂😂😂😂😂😂
    Wakakakakakakakkka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami akui memang ada perbuatan yang x pantas yang dilakukan oleh para pejabat dan politi atau ahli parti politik di Malaysia terkait dengan issue LCS ..

      Tetapi percayalah semua yang bersalah akan dihukum ..ingat penegakan hukum di Malaysia jauh lebih baik dan efektive kerana kami mewarisi Hukum Commonwealth.. bukan hukum abal-abal seperti yang ada di Indon...

      Hapus
    2. Yahhh.. tuh kan om kadrun malon KW. Kolihatan lagi goblok nya.. Sdh dibilang sering baca dan lihat berita biar gak kelihatan bener goblok nya
      😹😹😹😹

      Hapus
    3. Najib masih bebas ya..
      Eh bisa terok juga.
      Berasa paling suci di dunia
      Oh tidak
      Ingat di atas ketoprak masih ada kerupuk 😃

      https://www.freemalaysiatoday.com/category/bahasa/tempatan/2022/01/25/sprm-tahan-2-ceo-syarikat-berhubung-perolehan-6-kapal-lcs/?__cf_chl_jschl_tk__=09zfwu.LO3kqwDJ.6CwHHLFwrkvUJw_0vYRV7MqjKFo-1643133583-0-gaNycGzNCNE

      Hapus
    4. Malaysewa lagi koyak hatinya,,,

      Kapal LCS kapan cecah air ,,?
      Kasihan dana 9 billion cuma jadi sampah wkwkwk

      Hapus
    5. RASUAH adalah bagian dari gaya hidup bangsa MALAYSEWA 🙂

      Hapus
  22. Fitnah akhir zaman akan terjadi di negara yang menghadap rukun ka'bah, di negara itu muncul kaum yang menjual agama dan merusak pemahaman Al qur'an dengan menukil ayatnya setengah2 dan ditafsirkan sesuai kepentingan mereka, sunguh fitnah Dajjal itu nyata adanya

    BalasHapus
  23. Ada yg ngaku kaya.... Tapi kok boat dan heli murah aja sewa ?? Ha...ha.... Rakyat dan pendukungnya halu tingkat dewa

    BalasHapus
  24. ....Ini juga bukti pemerintahan yg amanah jujur dan suci

    January 25, 2022

    PETALING JAYA: Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) menahan dua ketua pegawai eksekutif (CEO) daripada syarikat disyaki terbabit penyelewengan kontrak perolehan enam kapal tempur pesisir pantai (LCS), dilaksanakan Boustead Naval Shipyard.

    Sumber SPRM berkata, kedua-dua individu berkenaan masing-masing berusia 79 dan 49 tahun ditahan pada lewat petang semalam, bagi membantu siasatan ketika memberikan keterangan di Ibu Pejabat SPRM.

    Hehehwhhw😄😇😅

    BalasHapus
  25. Sangat BERJAYA :
    Started 2011, setelah delay, DIPERKIRAKAN AKAN diserahkan 2025.

    Woeiiyyy..ini bikin Nimitz class kaah?

    Wakakakakaakkaakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau bikin Zumwalt class😅

      Hapus
    2. Bangsa bodoh suruh buat kapal ya gitu jadinya, jadi monumen wkwkw

      Hapus
  26. Om kadrun malon KW yang goblok sangat bin bodoh ni. Ape Sdh ambil nasi bungkus pagi ni.. jika belum nanti tak bilang buat dikasihkan jatah nasi Ny

    😹😹😹😹😹😹

    BalasHapus
  27. Cukup ya Tauziah atau Motivasi pencerahaan untuk hidup lebih baik pagi ini ... Sampai jumpa nanti di petang hari .. tentu saja jika ada waktu dan kesempatan ...

    Salam dari Lapangan Merdeka - Selangor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kabuuur ya om.. maaluuuu tuh... ya pasti malu lah kan..
      Kita orang tau kok om kadrun memang bodoh.. jd tak usah malu dan kabur
      😹😹😹😹

      Hapus
    2. Salam buat Najib ya smaa rosmah 🤣

      Hapus
    3. Salam merdeka Sabah dan Sarawak

      Amieenn,,,alfateha,,,,

      Semoga Sabah dan Sarawak menjadi negara yang berdiri sendiri,,amienn

      Hapus
    4. para Penghianat itu bisa lebih BUSUUUK daripada MALON asli....Penghianatan selalu ada dimana mana 🙂

      Hapus
  28. Demi f 18 bekas Kuwait MALON rela MEMBUAL sudah berhubung konon... Wkwkkwkwkwkw

    BWHAA...HAHAHA...HA

    MUANTAB

    LAWAKNYA

    BalasHapus
  29. Yaa bolehlah malon bangga dengan yang "katanya"pertumbuhan ekspor meroketlah, perusahaan yg "katanya" punya malon mengakuisisi ini itulah,
    Tapi kalau bilang malon mau menguasai indonesia,
    Ngimpinya kejauhan,
    Dari gdp udah jelas kaya langit dan bumi,
    Dari aspek strategis taktis juga udh nggak selevel sama RI,
    Udah beda kasta,
    Kalo ngomongin company,
    Galangan swasta myanmar juga udah sanggup buat kapal kelas fregat kok,
    Jadi kerangka logika berpikir yang maloners bagikan disini salah kaprah dan bukan tempatnya,
    Trus dihubung2kan ke kopit,
    Yang diinggris aja udh di downgrade jadi flu biasa.
    Faktor kekuatan dan daya tahan suatu negara itu parameternya jelas dan terang.
    Bukan mengandai2 dan pakai 1 2 faktor yg dinilai unggul dan menihilkan puluhan parameter lain,
    Pakailah pikiran bijak, kamipun disini nggak pernah membanding2kan dengan rrc, atau jepang atau rusia, karena kami sadar diri butuh lebih dari 10 tahun untuk mencapai level tersebut,
    Tapi bertahap kami akan berada dalam taraf tersebut selangkah demi selangkah tanpa merendahkan negara lain yg diam saja,
    Kalau malon memang wajib dibuli karena udah jelas2 nyebrang ke forum negara lain dan menunjukkan sikap congkak dan hina.

    BalasHapus
  30. In Vietnam, a coastal missile complex has been tested with a VCM-1 missile. The ammunition is made on the basis of the Russian anti-ship missile (ASM) Kh-35UE Bal.

    ------------------

    mantap VCM-1 haha!👍👍👍

    td baca2, turbojet masi pili2 mao dr koryo ama yukrein.
    nam lg nyari lisensi produksi massal. klo dapet lisensi bikin turbojet, wah bs nyetak seribu gak ketaun SIPRI bkn SUPRI haha!😉😉😉

    BalasHapus
  31. Untuk yang UNKNOWN KW yang simpatisan MALAYSEWA ngak perlu komentar banyak, ngak perlu curhat disini, kami NITIZEN NKRI ngak mau dengerin Curhatan BUSUK elo .....OKEEE 🙂

    BalasHapus
  32. punyak kompleks hantai BAL ama BASTION.
    lengkap uda,
    subsonik ada,
    supersonik ada..
    tinggal nunggu tsirkon🦾 versi darat, hantai viet bakalan komplit dah haha!👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo viet punya hantai,sebelah punya Hentai😆

      Hapus
    2. hentai kw om aselinya jepun haha!🤣🤣🤣

      Hapus
  33. Ok la tu... Lagi hebat negara yang ada NASAM tapi hingga kini tak pernah dipakai uji... Wkwkkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. MALAYSEWA masih pakai RAPIER zaman Perang MALVINAS....WKWKWKWK 😁😁😄😄😆

      Hapus
    2. Korang malon iri kan pur gak punya pertahanan udara jarak menegah seperti punya Indo...

      Mainan mahal itu pur.. negara korang tak akan mampu belinya loh
      😹😹😹😹😹

      Hapus
    3. Di Inggris saja sudah mulai PENSIUN...para MALON karena tak ada duit masih pakai RAPIER Peninggalan perang Malvinas....LOON memangnya RAPIER Sewanya berapa ? 🙂

      Hapus
  34. okelah tuw katanya ada jiran yg punyak NSM
    ampe detik ini gak penampakannya bahkan POTONYA..jegrek haha!📸📸📸

    BalasHapus
  35. Bandar PORKAS - PS Pensiun1 Februari 2022 05.56

    Fix!
    Inggris pun sudah pensiunkan Rapier, jadi sekarang tinggal KL yang masih pake...😂😂😂😂

    https://www.indomiliter.com/inggris-resmi-pensiunkan-rudal-rapier-selamat-datang-sky-sabre-air-defence-system/

    BalasHapus
  36. setelah punyak 12 heli dauphin dan AWEWE 139

    guwe uda cek dibuku warna-warni, buat anggara 2020-2024
    BASARNAS bakal datangin 3 heli baruw gaesz hore haha!🤑🤑🤑

    JOM SULTAN SHOPPING SOPING teruussszzz...
    bukan yg hobi SEWA kyk ada tuch jiran haha!🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Negara dari Team ELIT SHOPPING akan belanja terus 🙂

      Hapus
    2. tim sulit pasti STOP haha!📛📛📛
      klo gak mangkrak yaa takde bajet

      Hapus
  37. TOP n HOT NEWS


    UK RETIRED RAVIER n ACTIVE "SKY SABRE"

    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.portsmouth.co.uk/news/defence/royal-artillery-retires-its-rapier-missiles-and-unveils-new-sky-sabre-air-defence-system-3545102&ved=2ahUKEwibgrbyg-D1AhVT_XMBHa-ZAYYQFnoECCYQAQ&usg=AOvVaw0qeEVfntiY7IIT4ptl2iek


    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.indomiliter.com/inggris-resmi-pensiunkan-rudal-rapier-selamat-datang-sky-sabre-air-defence-system/&ved=2ahUKEwjGhJCThOD1AhVP7XMBHTztCGwQFnoECAMQAQ&usg=AOvVaw0Bgij0haVVX_tGRMqlKsye


    BalasHapus
  38. Pasti nanti akan SEWA sebagai pengganti RAPIER....ataaaau rudal Rapier itu SEWA'AAAN ya.....WKWKWKWK 😁😁😄😄

    BalasHapus
  39. jiran ada ngaku2 beli komplit buat rudal nsm buat 6 kapal,
    eiitt taktaunya kontrak cuman 1..ituw pon gajebok haha!😵‍💫😵‍💫😵‍💫

    kesian dikawsan cuman jiran satuw ntuw yg pyk rudal maks.70km, ekspired lagi haha!😂😂😂

    BalasHapus
  40. Kelompok pengguna RAPIER 2022

    -KENYA AIR FORCE.
    -ZAMBIA AIR FORCE.
    -MALASiya AIR FORCE.


    KHOKHOKHOKHOKHO.....!!!


    CATATAN :
    •ZAMBIA punya S-125 NAVA/PECHORA MRAD era soviet... Range 30 km

    •KENYA punya BUK-M1....


    Ahahahahahhaahha bahkan di antara geng PENGGUNAAN RAPIER KL kalah lagi

    BalasHapus
  41. Weeeeeh.....bolehlah MALOOON berbangga karena sebagai pengguna rudal BERSEJARAH nan COMEL itu....mau pakai sampai tahun 2050 akan datang.....WKWKWKWKWK 😁😁😄😄😆😆

    BalasHapus
  42. Ingin lihat rudal jadul zaman Malvinas?
    Datanglah ke KL, disanalah rudal Rapier itu ditarik-tarik macam kereta lembu.

    Mbwahahahahahahahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rudal SEA SKUA itu juga dipakai saat perang MALVINAS bersama dengan RAPIER 🙂

      Hapus
  43. @unknown....hebat apanya buktinya ekonomi malon masih resesi...GDPnya sudah di kalahkan oleh Pinoy.....wkwkwkwk

    BalasHapus
  44. MALOOOON....Itu Rudal SEA SKUA buatan Inggris yang dibawa helikopter LYNX ( heli yang takut dengan Kapal patroli KKP ) juga PENSIUN 2017 yang lalu....itu rudal BASI juga masih dipakai MALOOON....WKWKWKWKWKWK 😁😁😄😄😆

    BalasHapus
  45. Iyaalaaah....SEA SKUA khaan seumuran dengan RAPIER 🙂

    BalasHapus
  46. MALON saat ini masih memakai rudal USANG alias BASI yang RAPIER dan SEA SKUA 🙂

    BalasHapus
  47. Malon maloon
    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  48. Adalagi, KL masih pakai vls Seawolf
    Ini zamannya VL Mica woeeiiyy..

    British pun sudah ganti pake Seacaptor..

    "..Sea Ceptor, CAMM is replacing the Sea Wolf missile on Type 23 frigates of the Royal Navy since 2018.."


    Mbwahahahahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rudal SEA SKUA sudah diganti rudal SEA VENOM 🙂

      Hapus
  49. UK 🇬🇧

    •RAPIER pencen DINGATI SKY SABRE MRAD.
    •SEAWOLF pencen DIGANTI CAMM.
    •SEASKUA pencen DIGANTI SEA VENOM.

    MALON/MALASiya.
    •LONG LIVE RAPIER.
    •LONG LIVE SEA SKUA.
    •LONG LIVE SEAWOLF(target drone ditangkap TNI-AL).


    AHHAAHAHHAAH

    BalasHapus
  50. Malon apakah minat sewa rudal nassam ?

    BalasHapus