12 Februari 2023

6th Marine Battalion activated as 2nd Marine Amphibious Ready Unit (MARU)

12 Februari 2023

2nd MARU capability (photo : PMC)

FORT BONIFACIO, Taguig City – The 6th Marine Battalion (6MBn) has been activated as the 2nd Marine Amphibious Ready Unit (MARU) on February 3, 2023 after completion of a rigorous retraining and refurbishing program. 

This transformation gives the 6MBn a new identity as an amphibious capable unit that is rapid, hard-hitting, and joint-ready unit to be emplaced in strategic areas to quickly respond to any threats or disasters. They come after the successful MARU transformation of 9MBn. 

PMC Commandant, MGen. Charlton Sean M. Gaerlan PN(M), expressed his full confidence in the leadership of Lt. Col. Ronald F. Lapizar PN(M), Commanding Officer, 2nd MARU. He reminded him to endeavor to apply the working principle of TEAM MARINES in every every task and mission.

(PMC)

18 komentar:

  1. Otak primitif Malon kerasukan guys...
    Ngoahahahaha

    BalasHapus
  2. Kalau mau lihat beruk kerasukan lihatlah si AFRIZAL RUSLI alias GEMPORKWARIA si otak beruk primitif....

    Ngoahahahahaha

    BalasHapus
  3. Waaaaah.....MARINIR YAAAA......untuk MALON yang ngak punya MARINIR lebih baik tidak Komentar, karena ini hanya untuk negara yang punya MARINIR 🙂

    BalasHapus
  4. Malon cuma jadi komentator, kasihan takde berita shopping. Cuma bikin gelak.

    BalasHapus
  5. Pinoy rajin shopping dan latihan, Gempurwaria makin tambah kerasukan.Mabuhay Pinoy.

    BalasHapus
  6. Mantap MARU. Persiapan ambil wilayah yg disewa tetangga tapi nunggak bayaran.

    BalasHapus
  7. Sepi gak ada yg biasa bual belum bangun dari mimpi ya ampun Pur.

    BalasHapus
  8. PARAH ADA YANG TERUS DUPLIKASI LINK AKSES & COBA HAPUS LINK AKSES TERUS ,DARI JARINGAN KORUPTOR YANG MEMANFAATKAN FASILITAS NEGARA UNTUK DIANGGAP CAPRES RI ,NIAT BURUK KE NKRI HENDAK KORUPSI APBN APBD JUGA ANGGARAN DEPHAN RI, SIBUK DUPLIKASI ALAMAT SITUS KU JUGA LINK AKSES TERMASUK UNTUK DIPALSU , SEOLAH DIRINYA SERTA DIANGGAP HEBAT UNTUK NIPU WNI DGN SEGALA TRIK ,ORANG ANTI DEMOKRASI , KORUP ,ANTI REFORMASI & ANTI KEMANDIRIAN TECHNOLOGY NKRI (BONEKA ASING) SERTA CARI KEUNTUNGAN DARI MAKELAR ATAU BROKER SHG SEMUA AKTIFITASNYA MELAWAN UNDANG² DENGAN MEMAKSIMALKAN DAPAT UNTUNG PRIBADI DARI PROJECT² & MENIKAM ANGGARAN NEGARA TERMASUK DARI TRIK BROKER.

    BalasHapus
  9. Ampir kambuh asma gue gara-gara salah ngartikan kepanjangan MARU 😱

    Ane kira MARU kepanjangannya: Malon Amphibious Ready Unit........sejak kapan monyet berani main air 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  10. Hasil penelitian para pakar sejarah dan archeology dari university kebangsaan makays itu a (UKM), university malays (UM) dan UiTM ternyata membuktikan dan mengkonfirmasi bahwa empayar besar yang ada di alam Melaya seperti Sriwijaya, Kalingga, Daha Kediri, Singasari, Majapahit, Pajajaran, Melaka Aceh dan lainnya yang amat terkenal dalam sejarah alam Melayu Nusantara ternyata didirikan dan diasaskan oleh bangsa melayu semenanjung... Tanpa mereka yang berpusat di Kedah tua mungkin Indon x akan mempunyai peninggalan yang mengagumkan semacam borobudur dan Prambanan..

    Bahkan lebih menakjubkan ba jg wa nenek moyang bangsa melayu kamu ikut berperan membangun peradaban dunia pada itu.. seperti kota tua firaun, mesopotamia, Babilonia, hindus india, Romi , Persia dan tentu saja tamadyn Islam sehingga menjadi gemilang di dan perkasa...

    Jadi x hairan jika bangsa lain di duniamenjulikan kami sebagai bangsa paling suci, mulia, P erkasa dan paling smart di dunia.. tanpa sumbangan dan karya genius kami . Tamadyn dunia ini dan khasnya tamadun alam melayu x akan Semaju sekarang

    BalasHapus
  11. PASUKAN KHAS MALAYSEWA TEWS TENGGELAM DI SELAT MALAKA


    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.viva.co.id/amp/militer/militer-dunia/1573804-latihan-menyelam-prajurit-pasukan-khusus-malaysia-malah-tenggelam-beneran-di-selat-malaka&ved=2ahUKEwiGopfaiY_9AhUo1zgGHUoADG8QFnoECA4QAQ&usg=AOvVaw3ZtkmsAwRxnEkNFywYPYEb


    SELAMAT PASUKAN KHUSUS MALAYSEWA JADI MAKANAN IKAN

    BalasHapus
  12. ADA YANG TROLL PAKAI LINK BASI... NIH BARU BEBERAPA HARI LEPAS



    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.viva.co.id/amp/militer/militer-dunia/1573804-latihan-menyelam-prajurit-pasukan-khusus-malaysia-malah-tenggelam-beneran-di-selat-malaka&ved=2ahUKEwiGopfaiY_9AhUo1zgGHUoADG8QFnoECA4QAQ&usg=AOvVaw3ZtkmsAwRxnEkNFywYPYEb



    HASIL KETIKA BABI MALAS N TOLOL DISURUH BERENANG

    BalasHapus
  13. Banyak pakar melayu semenanjung dan ahli2 sewaannya sering melontarkan hipotesa2 kebesaran kerajaan semenanjung masa lampau. Sayangnya bukti2 yang diajukan sangatlah lemah dan mudah terpatahkan oleh teori2 yg sudah ada selama ini ataupun penemuan2 terbaru.
    Kedah tua kerjaan yg sudah lama ada, diyakini didirikan oleh orang persia. Namun kerajaan ini tidak pernah berjaya, dan baru mencapai kemajuan dan masa keemasan ketika menjadi kerajaan bawahan sriwijaya.

    Klaim bahwa raja2 nusantara adalah keturunan semenanjung adalah omong kosong semua. Bukti2 yg ada menunjukkan sebaliknya, raja2 dan tokoh2 besar semenanjung banyak yg kelahiran dan keturunan kerjaan2 nusantara. Bukti juga menunjukkan penguasaan kerajaan2 nusantar terhadap semenanjung, seperti sriwijaya, melayu, mataram kuno, majapahit, minang, aceh dll.

    Buat supremo anda tidak usah banyak membual tentang sejarah masa lalu semenanjung. Kami sangat paham sejarah .

    BalasHapus
  14. Xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa spermo mulai ngayal lg selepas ngelem gaess xaxaxaxaxaxaxaxaxaxaxa

    BalasHapus